FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

uneg2 hamba tuhan tentang annisa 157 buat muslim

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

uneg2 hamba tuhan tentang annisa 157 buat muslim

Post by hamba tuhan on Sun Jun 17, 2012 1:59 pm

Annisa 157
1. Frase kalimat pertama : ucapan yahudi telah membunuh Isa Putra Maryam, difrase kalimat pertama ini yahudi tdk mengucapkan telah menyalib Isa Putra Maryam, hanya yahudi telah membunuh Isa Putra Maryam.
2. Frase kalimat kedua : bantahan bahwa yahudi tidak membunuh Isa Putra Maryam dan Yahudi tidak menyalibnya

kenapa bantahan di frase kalimat kedua ada tambahan yahudi tidak menyalib Isa Putra Maryam? bukankah ucapan yahudi hanya telah membunuh Isa Putra Maryam???? apa ya maksudnya ALLAH SWT?????

monggo.......
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: uneg2 hamba tuhan tentang annisa 157 buat muslim

Post by hamba tuhan on Sun Jun 17, 2012 2:00 pm

kang mas abu hanan..... welcome
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: uneg2 hamba tuhan tentang annisa 157 buat muslim

Post by hamba tuhan on Sun Jun 17, 2012 2:12 pm

kang mas putra mentari..... welcome
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: uneg2 hamba tuhan tentang annisa 157 buat muslim

Post by hamba tuhan on Sun Jun 17, 2012 2:19 pm

abang ichreza..... welcome
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: uneg2 hamba tuhan tentang annisa 157 buat muslim

Post by hamba tuhan on Sun Jun 17, 2012 2:22 pm

abang botelhem/ admin..... welcome ... horas.... pajan rencana jak saweu gampong di banda aceh.....
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: uneg2 hamba tuhan tentang annisa 157 buat muslim

Post by putramentari on Sun Jun 17, 2012 3:14 pm

@hamba tuhan wrote:Annisa 157
1. Frase kalimat pertama : ucapan yahudi telah membunuh Isa Putra Maryam, difrase kalimat pertama ini yahudi tdk mengucapkan telah menyalib Isa Putra Maryam, hanya yahudi telah membunuh Isa Putra Maryam.
2. Frase kalimat kedua : bantahan bahwa yahudi tidak membunuh Isa Putra Maryam dan Yahudi tidak menyalibnya

kenapa bantahan di frase kalimat kedua ada tambahan yahudi tidak menyalib Isa Putra Maryam? bukankah ucapan yahudi hanya telah membunuh Isa Putra Maryam???? apa ya maksudnya ALLAH SWT?????

monggo.......

Kalau ditanya maksud Allah SWT, ane bingung juga maksudnya, tapi mungkin Allah pengen memberi penekanan dengan cara apa dan bagaimana orang yahudi membunuh isa yang akhirnya gagal :lkj:
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: uneg2 hamba tuhan tentang annisa 157 buat muslim

Post by hamba tuhan on Sun Jun 17, 2012 3:22 pm

@putramentari wrote:
@hamba tuhan wrote:Annisa 157
1. Frase kalimat pertama : ucapan yahudi telah membunuh Isa Putra Maryam, difrase kalimat pertama ini yahudi tdk mengucapkan telah menyalib Isa Putra Maryam, hanya yahudi telah membunuh Isa Putra Maryam.
2. Frase kalimat kedua : bantahan bahwa yahudi tidak membunuh Isa Putra Maryam dan Yahudi tidak menyalibnya

kenapa bantahan di frase kalimat kedua ada tambahan yahudi tidak menyalib Isa Putra Maryam? bukankah ucapan yahudi hanya telah membunuh Isa Putra Maryam???? apa ya maksudnya ALLAH SWT?????

monggo.......

Kalau ditanya maksud Allah SWT, ane bingung juga maksudnya, tapi mungkin Allah pengen memberi penekanan dengan cara apa dan bagaimana orang yahudi membunuh isa yang akhirnya gagal :lkj:

maaf kang mas... coba sebutkan dmn Allah menyebutkan cara tsb.... :)
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: uneg2 hamba tuhan tentang annisa 157 buat muslim

Post by putramentari on Sun Jun 17, 2012 3:44 pm

@hamba tuhan wrote:
@putramentari wrote:
@hamba tuhan wrote:Annisa 157
1. Frase kalimat pertama : ucapan yahudi telah membunuh Isa Putra Maryam, difrase kalimat pertama ini yahudi tdk mengucapkan telah menyalib Isa Putra Maryam, hanya yahudi telah membunuh Isa Putra Maryam.
2. Frase kalimat kedua : bantahan bahwa yahudi tidak membunuh Isa Putra Maryam dan Yahudi tidak menyalibnya

kenapa bantahan di frase kalimat kedua ada tambahan yahudi tidak menyalib Isa Putra Maryam? bukankah ucapan yahudi hanya telah membunuh Isa Putra Maryam???? apa ya maksudnya ALLAH SWT?????

monggo.......

Kalau ditanya maksud Allah SWT, ane bingung juga maksudnya, tapi mungkin Allah pengen memberi penekanan dengan cara apa dan bagaimana orang yahudi membunuh isa yang akhirnya gagal :lkj:

maaf kang mas... coba sebutkan dmn Allah menyebutkan cara tsb.... :)

khan dengan " disalib ", sengaje ane buat dalam kurung karena artinye masih kontroversi binar
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: uneg2 hamba tuhan tentang annisa 157 buat muslim

Post by hamba tuhan on Sun Jun 17, 2012 3:46 pm

@putramentari wrote:
@hamba tuhan wrote:
@putramentari wrote:
@hamba tuhan wrote:Annisa 157
1. Frase kalimat pertama : ucapan yahudi telah membunuh Isa Putra Maryam, difrase kalimat pertama ini yahudi tdk mengucapkan telah menyalib Isa Putra Maryam, hanya yahudi telah membunuh Isa Putra Maryam.
2. Frase kalimat kedua : bantahan bahwa yahudi tidak membunuh Isa Putra Maryam dan Yahudi tidak menyalibnya

kenapa bantahan di frase kalimat kedua ada tambahan yahudi tidak menyalib Isa Putra Maryam? bukankah ucapan yahudi hanya telah membunuh Isa Putra Maryam???? apa ya maksudnya ALLAH SWT?????

monggo.......

Kalau ditanya maksud Allah SWT, ane bingung juga maksudnya, tapi mungkin Allah pengen memberi penekanan dengan cara apa dan bagaimana orang yahudi membunuh isa yang akhirnya gagal :lkj:

maaf kang mas... coba sebutkan dmn Allah menyebutkan cara tsb.... :)

khan dengan " disalib ", sengaje ane buat dalam kurung karena artinye masih kontroversi binar

nah itu dia kang mas... gada kalimat atau huruf yg mendukung dengan salib..... atau saya yg gak faham ya??? mohon bantuannya kang mas.....
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: uneg2 hamba tuhan tentang annisa 157 buat muslim

Post by Yishmael Avrahami on Sun Jun 17, 2012 3:57 pm

@hamba tuhan wrote:Annisa 157
1. Frase kalimat pertama : ucapan yahudi telah membunuh Isa Putra Maryam, difrase kalimat pertama ini yahudi tdk mengucapkan telah menyalib Isa Putra Maryam, hanya yahudi telah membunuh Isa Putra Maryam.
2. Frase kalimat kedua : bantahan bahwa yahudi tidak membunuh Isa Putra Maryam dan Yahudi tidak menyalibnya

kenapa bantahan di frase kalimat kedua ada tambahan yahudi tidak menyalib Isa Putra Maryam? bukankah ucapan yahudi hanya telah membunuh Isa Putra Maryam???? apa ya maksudnya ALLAH SWT?????

monggo.......
kalo menurut aye yg juga bodoh ini, itu ayat menceritakan tentang tragedi pembunuhan.....nah tentunya kan ada mayat nih, kalo menurut paham jeki cen, apa bener mayat itu nabi Isa sendiri????
وَمَا قَتَلُوهُ يَقِينًۢا
mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa.
And not they killed him certainly

malaekat
avatar
Yishmael Avrahami
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 272
Kepercayaan : Islam
Location : Neturei Karta
Join date : 10.10.11
Reputation : 4

http://www.nkusa.org/

Kembali Ke Atas Go down

Re: uneg2 hamba tuhan tentang annisa 157 buat muslim

Post by hamba tuhan on Sun Jun 17, 2012 4:15 pm

@Yishmael Avrahami wrote:
@hamba tuhan wrote:Annisa 157
1. Frase kalimat pertama : ucapan yahudi telah membunuh Isa Putra Maryam, difrase kalimat pertama ini yahudi tdk mengucapkan telah menyalib Isa Putra Maryam, hanya yahudi telah membunuh Isa Putra Maryam.
2. Frase kalimat kedua : bantahan bahwa yahudi tidak membunuh Isa Putra Maryam dan Yahudi tidak menyalibnya

kenapa bantahan di frase kalimat kedua ada tambahan yahudi tidak menyalib Isa Putra Maryam? bukankah ucapan yahudi hanya telah membunuh Isa Putra Maryam???? apa ya maksudnya ALLAH SWT?????

monggo.......
kalo menurut aye yg juga bodoh ini, itu ayat menceritakan tentang tragedi pembunuhan.....nah tentunya kan ada mayat nih, kalo menurut paham jeki cen, apa bener mayat itu nabi Isa sendiri????
وَمَا قَتَلُوهُ يَقِينًۢا
mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa.
And not they killed him certainly

malaekat

maaf bung BYBA... utk sementara saya tampung dl ya..... :)
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: uneg2 hamba tuhan tentang annisa 157 buat muslim

Post by Yishmael Avrahami on Sun Jun 17, 2012 4:23 pm

@hamba tuhan wrote:
@Yishmael Avrahami wrote:
@hamba tuhan wrote:Annisa 157
1. Frase kalimat pertama : ucapan yahudi telah membunuh Isa Putra Maryam, difrase kalimat pertama ini yahudi tdk mengucapkan telah menyalib Isa Putra Maryam, hanya yahudi telah membunuh Isa Putra Maryam.
2. Frase kalimat kedua : bantahan bahwa yahudi tidak membunuh Isa Putra Maryam dan Yahudi tidak menyalibnya

kenapa bantahan di frase kalimat kedua ada tambahan yahudi tidak menyalib Isa Putra Maryam? bukankah ucapan yahudi hanya telah membunuh Isa Putra Maryam???? apa ya maksudnya ALLAH SWT?????

monggo.......
kalo menurut aye yg juga bodoh ini, itu ayat menceritakan tentang tragedi pembunuhan.....nah tentunya kan ada mayat nih, kalo menurut paham jeki cen, apa bener mayat itu nabi Isa sendiri????
وَمَا قَتَلُوهُ يَقِينًۢا
mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa.
And not they killed him certainly

malaekat

maaf bung BYBA... utk sementara saya tampung dl ya..... :)
oke bro,,,,sekedar tambahan bahan saja buat direnungi....

lol
avatar
Yishmael Avrahami
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 272
Kepercayaan : Islam
Location : Neturei Karta
Join date : 10.10.11
Reputation : 4

http://www.nkusa.org/

Kembali Ke Atas Go down

Re: uneg2 hamba tuhan tentang annisa 157 buat muslim

Post by frontline defender on Sun Jun 17, 2012 9:43 pm

kalau dilihat dari bunyinya, memang secara teknis Bani Israil bukan termasuk bagian dari aparat yang mempunyai kewenangan untuk menerapkan hukuman, nah karena itulah mereka tidak tahu benar siapa yang disalib, itupun jika memang ada orang yang disalib berdasarkan tuduhan pemberontakan, jadi bisa jadi memang tidak ada penyaliban sama sekali terhadap nabi Isa, jadi bukan orangnya yang distuntment, tapi peristiwa penyalibannya yang hanya formalitas saja! :)

lha terus "siapa yang diserupakan bagi mereka(Bani Israil)"? ---> jadi kebetulan waktu itu ada peristiwa penyaliban terhadap terpidana lain atas tuduhan lain, dan Bani Israil hanya dengar kabar ada orang yang disalib, kemudian berdasarkan kabar tsb mereka berasumsi bahwa yang disalib adalah Nabi Isa!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: uneg2 hamba tuhan tentang annisa 157 buat muslim

Post by hamba tuhan on Sun Jun 17, 2012 9:46 pm

@frontline defender wrote:kalau dilihat dari bunyinya, memang secara teknis Bani Israil bukan termasuk bagian dari aparat yang mempunyai kewenangan untuk menerapkan hukuman, nah karena itulah mereka tidak tahu benar siapa yang disalib, itupun jika memang ada orang yang disalib berdasarkan tuduhan pemberontakan, jadi bisa jadi memang tidak ada penyaliban sama sekali terhadap nabi Isa, jadi bukan orangnya yang distuntment, tapi peristiwa penyalibannya yang hanya formalitas saja! :)

lha terus "siapa yang diserupakan bagi mereka(Bani Israil)"? ---> jadi kebetulan waktu itu ada peristiwa penyaliban terhadap terpidana lain atas tuduhan lain, dan Bani Israil hanya dengar kabar ada orang yang disalib, kemudian berdasarkan kabar tsb mereka berasumsi bahwa yang disalib adalah Nabi Isa!
mksh bung FD..... kita tampung aja dl ya..... piss
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: uneg2 hamba tuhan tentang annisa 157 buat muslim

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 17, 2012 9:47 pm

peristiwa pembunuhan dan penyaliban: ADA/TIDAK?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: uneg2 hamba tuhan tentang annisa 157 buat muslim

Post by hamba tuhan on Sun Jun 17, 2012 9:48 pm

@SEGOROWEDI wrote:peristiwa pembunuhan dan penyaliban: ADA/TIDAK?

lg2 bung wed... baca baik2 judulnya bung wed..... uneg2 hamba tuhan tentang annisa 157 buat muslim

buat bung wed ada disini:
http://www.laskarislam.com/t2667-hamba-tuhan-mau-ngajak-diskusi-bung-segorowedi-tentang-yohanes-1613#23153

bingung
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: uneg2 hamba tuhan tentang annisa 157 buat muslim

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 17, 2012 10:04 pm

@hamba tuhan wrote:
@SEGOROWEDI wrote:peristiwa pembunuhan dan penyaliban: ADA/TIDAK?

lg2 bung wed... baca baik2 judulnya bung wed..... uneg2 hamba tuhan tentang annisa 157 buat muslim

buat bung wed ada disini:
http://www.laskarislam.com/t2667-hamba-tuhan-mau-ngajak-diskusi-bung-segorowedi-tentang-yohanes-1613#23153

bingung

piss
titip dijadikan uneg-uneg muslim, boleh?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: uneg2 hamba tuhan tentang annisa 157 buat muslim

Post by hamba tuhan on Sun Jun 17, 2012 10:05 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@hamba tuhan wrote:
@SEGOROWEDI wrote:peristiwa pembunuhan dan penyaliban: ADA/TIDAK?

lg2 bung wed... baca baik2 judulnya bung wed..... uneg2 hamba tuhan tentang annisa 157 buat muslim

buat bung wed ada disini:
http://www.laskarislam.com/t2667-hamba-tuhan-mau-ngajak-diskusi-bung-segorowedi-tentang-yohanes-1613#23153

bingung

piss
titip dijadikan uneg-uneg muslim, boleh?

buat thread lain aja... silakan bung wed, dibolehkan.... jujur bung wed.. seneng diskusi dgn anda.. keinget kenangan di MK yaitu shaggy.....
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: uneg2 hamba tuhan tentang annisa 157 buat muslim

Post by Theleb_boy on Sun Jun 17, 2012 10:09 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@hamba tuhan wrote:
@SEGOROWEDI wrote:peristiwa pembunuhan dan penyaliban: ADA/TIDAK?

lg2 bung wed... baca baik2 judulnya bung wed..... uneg2 hamba tuhan tentang annisa 157 buat muslim

buat bung wed ada disini:
http://www.laskarislam.com/t2667-hamba-tuhan-mau-ngajak-diskusi-bung-segorowedi-tentang-yohanes-1613#23153

bingung

piss
titip dijadikan uneg-uneg muslim, boleh?

Ngapain nitip Pak Wed, mending Pak Wed Mualaf, masuk Islam, langsung nanya dah sepuasnya

OOT Lagee piss
avatar
Theleb_boy
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 198
Location : Purwokerto
Join date : 24.05.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: uneg2 hamba tuhan tentang annisa 157 buat muslim

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 17, 2012 10:19 pm

@hamba tuhan wrote:
buat thread lain aja... silakan bung wed, dibolehkan.... jujur bung wed.. seneng diskusi dgn anda.. keinget kenangan di MK yaitu shaggy.....

saya tidak ingin buat tret, saya tidak pernah buat tret
*saya sudah katakan, saya bukan shaggy!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: uneg2 hamba tuhan tentang annisa 157 buat muslim

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 17, 2012 10:22 pm

@Theleb_boy wrote:Ngapain nitip Pak Wed, mending Pak Wed Mualaf, masuk Islam, langsung nanya dah sepuasnya

OOT Lagee piss

mestinya tanya dulu, kalau ok baru mualap
kok mualap dulu baru tanya, padahal kalau murtad harus dibunuh
OOT
piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: uneg2 hamba tuhan tentang annisa 157 buat muslim

Post by Theleb_boy on Sun Jun 17, 2012 10:27 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Theleb_boy wrote:Ngapain nitip Pak Wed, mending Pak Wed Mualaf, masuk Islam, langsung nanya dah sepuasnya

OOT Lagee piss

mestinya tanya dulu, kalau ok baru mualap
kok mualap dulu baru tanya, padahal kalau murtad harus dibunuh
OOT
piss
ha ha ha, dari pada kayak orang penasaran. Maen nyosorr aja piss
udahin OOT-nya Pak Wed, ntar kena tegur kita
avatar
Theleb_boy
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 198
Location : Purwokerto
Join date : 24.05.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: uneg2 hamba tuhan tentang annisa 157 buat muslim

Post by Orang_Pinggiran on Sun Jun 17, 2012 11:14 pm

nonton sambil ngemil :study: :surban:
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: uneg2 hamba tuhan tentang annisa 157 buat muslim

Post by mang odoy on Tue Jun 19, 2012 4:08 am

@hamba tuhan wrote:Annisa 157
1. Frase kalimat pertama : ucapan yahudi telah membunuh Isa Putra Maryam, difrase kalimat pertama ini yahudi tdk mengucapkan telah menyalib Isa Putra Maryam, hanya yahudi telah membunuh Isa Putra Maryam.
2. Frase kalimat kedua : bantahan bahwa yahudi tidak membunuh Isa Putra Maryam dan Yahudi tidak menyalibnya

kenapa bantahan di frase kalimat kedua ada tambahan yahudi tidak menyalib Isa Putra Maryam? bukankah ucapan yahudi hanya telah membunuh Isa Putra Maryam???? apa ya maksudnya ALLAH SWT?????

monggo.......

Mendingan anda KUPAS dulu pengeritan kata SALIB dan MENYALIB dalam AL-Quran ....menurut SELERA anda....
Dengan disertai REFERENSI yang jelas...jangan si Adi Hatim dan kalung cap TIANG JEMURAN aja modalnya...

Ditunggu nihh...

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: uneg2 hamba tuhan tentang annisa 157 buat muslim

Post by EbisuSensei on Tue Jun 19, 2012 7:51 am

@Orang_Pinggiran wrote:nonton sambil ngemil :study: :surban:
idem :study:
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: uneg2 hamba tuhan tentang annisa 157 buat muslim

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik