FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

special buat temen2 kristen

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

special buat temen2 kristen

Post by hamba tuhan on Tue Jun 19, 2012 1:07 pm

First topic message reminder :

Kej 21 :33 TB :Lalu Abraham menanam sebatang pohon tamariska di Bersyeba, dan memanggil di sana nama TUHAN, Allah yang kekal.
BIS: Lalu Abraham menanam sebatang pohon tamariska di Bersyeba dan sejak itu tempat itu dipakainya untuk menyembah TUHAN, Allah yang kekal.

menurut saya telah terjadi manipulasi sejarah dalam kej 21:33, masak pohon dipakai untuk menyembah Tuhan??? jangan2 abraham membina ka'bah tuh!!!!!


apakah abraham penganut animisme???? mohon penjelasannya.....
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down


Re: special buat temen2 kristen

Post by SEGOROWEDI on Mon May 12, 2014 10:10 pm

@hamba tuhan wrote:Kej 21 :33 TB :Lalu Abraham menanam sebatang pohon tamariska di Bersyeba, dan memanggil di sana nama TUHAN, Allah yang kekal.
BIS: Lalu Abraham menanam sebatang pohon tamariska di Bersyeba dan sejak itu tempat itu dipakainya untuk menyembah TUHAN, Allah yang kekal.

menurut saya telah terjadi manipulasi sejarah dalam kej 21:33, masak pohon dipakai untuk menyembah Tuhan??? jangan2 abraham membina ka'bah tuh!!!!!


apakah abraham penganut animisme???? mohon penjelasannya.....

baca aja kok gak becus..
hanya tempat dimana ia memanggil/menyembah Tuhan
bukan yang disembah..

kaabah dari hongkong
wkwk

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: special buat temen2 kristen

Post by The seventh on Mon May 12, 2014 11:54 pm

Pertama baca topiknya..penasaran jg nih apa sih yg special yg mau diberikan sm TS....
Baca...baca...dan baca smp page 3...lha kagak ada yg cepecial... binar 
avatar
The seventh
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 297
Kepercayaan : Advent
Location : Tegal
Join date : 07.01.14
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: special buat temen2 kristen

Post by SEGOROWEDI on Tue May 13, 2014 12:26 am


ternyata 'special'-nya adalah ketidak-becusan TS dalam membaca..
wkwk..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: special buat temen2 kristen

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik