FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

diskusi tentang yohanes 1:18 yuk!!!!

Halaman 7 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

diskusi tentang yohanes 1:18 yuk!!!!

Post by hamba tuhan on Tue Jun 19, 2012 3:39 pm

First topic message reminder :

Joh 1:18 Tidak seorangpun yang pernah melihat Allah; tetapi Anak Tunggal Allah, yang ada di pangkuan Bapa, Dialah yang menyatakan-Nya
KJV  Joh 1:18 No one has seen God at any time. The only begotten Son, who is in the bosom of the Father, He has declared [Him].

coba jelaskan maksud yohanes 1:18 nak barabas.......





**judul edited by sayah.....
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down


Re: diskusi tentang yohanes 1:18 yuk!!!!

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 23, 2013 11:31 am


lha kalau mau maksa harfiah..
ada pria dewasa dipangku Tuhan, ya terserah kamu aja to..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: diskusi tentang yohanes 1:18 yuk!!!!

Post by paman tat on Tue Jul 23, 2013 9:42 pm

@SEGOROWEDI wrote:
lha kalau mau maksa harfiah..
ada pria dewasa dipangku Tuhan, ya terserah kamu aja to..

sekali lagi itu terserah tuhan...
bapak boleh kan mangku anaknya sendiri......
avatar
paman tat
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 369
Kepercayaan : Islam
Location : hongkong
Join date : 05.07.13
Reputation : 15

Kembali Ke Atas Go down

Re: diskusi tentang yohanes 1:18 yuk!!!!

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 23, 2013 9:58 pm

Joh 1:18 Tidak seorangpun yang pernah melihat Allah; tetapi Anak Tunggal Allah, yang ada di pangkuan Bapa, Dialah yang menyatakan-Nya

Tuhan memangku orang dewasa, orang dewasa itu menyatakan Tuhan..
kalau pangku-memangku dianggap harfiah, penjelasannya gimana?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: diskusi tentang yohanes 1:18 yuk!!!!

Post by paman tat on Tue Jul 23, 2013 10:21 pm

@SEGOROWEDI wrote:Joh 1:18 Tidak seorangpun yang pernah melihat Allah; tetapi Anak Tunggal Allah, yang ada di pangkuan Bapa, Dialah yang menyatakan-Nya

Tuhan memangku orang dewasa, orang dewasa itu menyatakan Tuhan..
kalau pangku-memangku dianggap harfiah, penjelasannya gimana?

apakah nggak boleh jika Bapa ingin memangku anaknya setelah tidak bertemu bertahun-tahun?
avatar
paman tat
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 369
Kepercayaan : Islam
Location : hongkong
Join date : 05.07.13
Reputation : 15

Kembali Ke Atas Go down

Re: diskusi tentang yohanes 1:18 yuk!!!!

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 23, 2013 10:24 pm


pantat disuruh menjelaskan sesuai pemahaman harfiahnya
malah ngelantur

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: diskusi tentang yohanes 1:18 yuk!!!!

Post by paman tat on Tue Jul 23, 2013 10:37 pm

@SEGOROWEDI wrote:
pantat disuruh menjelaskan sesuai pemahaman harfiahnya
malah ngelantur

Bapa sama anak berpisah berapa tahun itu ?
avatar
paman tat
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 369
Kepercayaan : Islam
Location : hongkong
Join date : 05.07.13
Reputation : 15

Kembali Ke Atas Go down

Re: diskusi tentang yohanes 1:18 yuk!!!!

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 24, 2013 11:43 pm


si pantat gak mampu menjelaskan:
Tuhan memangku orang dewasa, orang dewasa itu menyatakan Tuhan..
kalau pangku-memangku dianggap harfiah, penjelasannya gimana?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: diskusi tentang yohanes 1:18 yuk!!!!

Post by engkong on Fri Aug 16, 2013 1:05 am

@SEGOROWEDI wrote:
si pantat gak mampu menjelaskan:
Tuhan memangku orang dewasa, orang dewasa itu menyatakan Tuhan..
kalau pangku-memangku dianggap harfiah, penjelasannya gimana?
oke... ane bantu deh si paman tat...

seperti kata pangkuan ibu pertiwi... itu gimana penjelasannya?
avatar
engkong
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 150
Kepercayaan : Islam
Location : betawi
Join date : 03.08.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: diskusi tentang yohanes 1:18 yuk!!!!

Post by SEGOROWEDI on Fri Aug 16, 2013 1:19 am


maka saya bilang itu kiasan..
si pantat maksa harfiah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: diskusi tentang yohanes 1:18 yuk!!!!

Post by ndink on Sat Aug 24, 2013 11:14 pm

@SEGOROWEDI wrote:
maka saya bilang itu kiasan..
si pantat maksa harfiah
akhirnya ketemu lagi wedi,
pas banget dengan pertanyaan saya yg belum anda jawab ...!

menurut anda bagaimana sebuah ayat bisa dikatakan kiasan atau tidak kiasan ?
mestinya ada dong syarat2 nya supaya tidak tabrak sana tabrak sini, sehingga yg kiasan jadi harfiah dan yg harfiah jadi kiasan,......
bisa ngobrol nih, lagi OL kan ?
avatar
ndink
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 143
Kepercayaan : Islam
Location : Bandar lampung
Join date : 21.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: diskusi tentang yohanes 1:18 yuk!!!!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 7 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik