FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

diskusi tentang yohanes 1:18 yuk!!!!

Halaman 3 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

diskusi tentang yohanes 1:18 yuk!!!!

Post by hamba tuhan on Tue Jun 19, 2012 3:39 pm

First topic message reminder :

Joh 1:18 Tidak seorangpun yang pernah melihat Allah; tetapi Anak Tunggal Allah, yang ada di pangkuan Bapa, Dialah yang menyatakan-Nya
KJV  Joh 1:18 No one has seen God at any time. The only begotten Son, who is in the bosom of the Father, He has declared [Him].

coba jelaskan maksud yohanes 1:18 nak barabas.......





**judul edited by sayah.....
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down


Re: diskusi tentang yohanes 1:18 yuk!!!!

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 02, 2012 9:56 pm

@hamba tuhan wrote:
@SEGOROWEDI wrote:kamu kan tadinya menafsir 'HIM'
kok tiba-tiba tidak mengakui adanya 'HIM' dengan alasan dikurung
dan enuduh sebagai 'tambahan' (kek terjemahan quranmu)
padahal bukan, 'HIM' memang ada, yaitu di RT

ayo jelaskan tentang 'HIM'
mosok 'HIM' adalah: Tidak seorangpun yang pernah melihat Allah; tetapi Anak Tunggal Allah, yang ada di pangkuan Bapa?

makanya saya bilang jg apa nak wedi... yadah gpp saya terima aja dl maunya nak wedi drpd muter2 aja trus, HIM = Dia(bapa), he(yesus) akan memberitahukan/ menyampaikan/ menyatakan HIM(bapa) bahwa tdk bisa diliat sesuai dgn Yohanes 5:37"Bapa yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat,"

yohanes 5:37 tsb yesus memberitahukan/ menyatakan/ mengabarkan...... mudah2an dah bs nangkap.....

memberitahukan Bapa, apaan itu?
menyampaikan Bapa, apaan itu?

gak bunyi...

mosok Bapa = tidak bisa dilihat?
makin NYNGSEP aja tafsirmu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: diskusi tentang yohanes 1:18 yuk!!!!

Post by hamba tuhan on Mon Jul 02, 2012 9:59 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@hamba tuhan wrote:
@SEGOROWEDI wrote:kamu kan tadinya menafsir 'HIM'
kok tiba-tiba tidak mengakui adanya 'HIM' dengan alasan dikurung
dan enuduh sebagai 'tambahan' (kek terjemahan quranmu)
padahal bukan, 'HIM' memang ada, yaitu di RT

ayo jelaskan tentang 'HIM'
mosok 'HIM' adalah: Tidak seorangpun yang pernah melihat Allah; tetapi Anak Tunggal Allah, yang ada di pangkuan Bapa?

makanya saya bilang jg apa nak wedi... yadah gpp saya terima aja dl maunya nak wedi drpd muter2 aja trus, HIM = Dia(bapa), he(yesus) akan memberitahukan/ menyampaikan/ menyatakan HIM(bapa) bahwa tdk bisa diliat sesuai dgn Yohanes 5:37"Bapa yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat,"

yohanes 5:37 tsb yesus memberitahukan/ menyatakan/ mengabarkan...... mudah2an dah bs nangkap.....

memberitahukan Bapa, apaan itu?
menyampaikan Bapa, apaan itu?

gak bunyi...

mosok Bapa = tidak bisa dilihat?
makin NYNGSEP aja tafsirmu..

ok deh... nak wedi percaya gak ini : Yohanes 5:37"Bapa yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat,"

nak wedi percaya kata yesus dalam Yohanes 5:37 tsb???? ayo..... jgn kabur.... percaya tau gak neh!!!!


nice info
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: diskusi tentang yohanes 1:18 yuk!!!!

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 02, 2012 10:04 pm

gak nangkap nih orang..
HIM katanya BAPA. lalu memberitahukan Bapa/menyampaikan Bapa, itu apaan?
gak bunyi..

sudah gitu..
HIM/Bapa kamu samakan dengan tdk bisa diliat
makin nyungsep aja kamu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: diskusi tentang yohanes 1:18 yuk!!!!

Post by hamba tuhan on Mon Jul 02, 2012 10:09 pm

@SEGOROWEDI wrote:gak nangkap nih orang..
HIM katanya BAPA. lalu memberitahukan Bapa/menyampaikan Bapa, itu apaan?
gak bunyi..

sudah gitu..
HIM/Bapa kamu samakan dengan tdk bisa diliat
makin nyungsep aja kamu..

nah... ketahuankan kalo kata dalam kurung tsb yaitu HIM tdk tepat.... makanya gasah ditambah2 dlm kurung, cukup declared aja.... memberitahukannya/ menyampaikannya..... dah ngerti blum neh!!!!

ketiwi
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: diskusi tentang yohanes 1:18 yuk!!!!

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 02, 2012 10:11 pm

@hamba tuhan wrote:nah... ketahuankan kalo kata dalam kurung tsb yaitu HIM tdk tepat.... makanya gasah ditambah2 dlm kurung, cukup declared aja.... memberitahukannya/ menyampaikannya..... dah ngerti blum neh!!!!

ketiwi

tafsirmu declared = memberitahukan/menyampaikan itu yang salah total
mbok jangan pura-pura be GO!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: diskusi tentang yohanes 1:18 yuk!!!!

Post by hamba tuhan on Mon Jul 02, 2012 10:20 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@hamba tuhan wrote:nah... ketahuankan kalo kata dalam kurung tsb yaitu HIM tdk tepat.... makanya gasah ditambah2 dlm kurung, cukup declared aja.... memberitahukannya/ menyampaikannya..... dah ngerti blum neh!!!!

ketiwi

tafsirmu declared = memberitahukan/menyampaikan itu yang salah total
mbok jangan pura-pura be GO!

copas kesini kamusnya nak wedi kalo salah total.. nak barabas aja diatas level nak wedi dah mengundurkan diri... mosok nak wedi yg kemaren sore msh jg bertahan dgn jurus andalan....

ketiwi
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: diskusi tentang yohanes 1:18 yuk!!!!

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 03, 2012 1:12 pm

@hamba tuhan wrote:
copas kesini kamusnya nak wedi kalo salah total.. nak barabas aja diatas level nak wedi dah mengundurkan diri... mosok nak wedi yg kemaren sore msh jg bertahan dgn jurus andalan....

ketiwi

lha setelah diterapkan gak bunyi gitu?
mosok masih mem beGO

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: diskusi tentang yohanes 1:18 yuk!!!!

Post by hamba tuhan on Tue Jul 03, 2012 1:18 pm


@SEGOROWEDI wrote:
@hamba tuhan wrote:
copas kesini kamusnya nak wedi kalo salah total.. nak barabas aja diatas level nak wedi dah mengundurkan diri... mosok nak wedi yg kemaren sore msh jg bertahan dgn jurus andalan....

ketiwi

lha setelah diterapkan gak bunyi gitu?
mosok masih mem beGO

gak bunyi gmn nak wedi... udah ketemu kamusnya belum??? mudah2an dah belajar ya.... heheee...

Reveal: mengungkapkan, mengungkap, menyatakan, memperlihatkan
Galatia 1:16to reveal His Son in me, that I might preach Him among the Gentiles, I did not immediately confer with flesh and blood,
Gal. 1:16berkenan menyatakan Anak-Nya di dalam aku, supaya aku memberitakan Dia di antara bangsa-bangsa bukan Yahudi, maka sesaatpun aku tidak minta pertimbangan kepada manusia;

Declare: menyatakan, mengumumkan, deklarasikan, melaporkan, menerangkan,memberitahukan
Mazmur 88:11Shall Your lovingkindness be declared in the grave? [Or] Your faithfulness in the place of destruction?
88:11(88-12) Dapatkah kasih-Mu diberitakan di dalam kubur, dan kesetiaan-Mu di tempat kebinasaan?
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: diskusi tentang yohanes 1:18 yuk!!!!

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 03, 2012 1:23 pm

@hamba tuhan wrote:k]gak bunyi gmn nak wedi... udah ketemu kamusnya belum??? mudah2an dah belajar ya.... heheee...

Reveal: mengungkapkan, mengungkap, menyatakan, memperlihatkan
Galatia 1:16to reveal His Son in me, that I might preach Him among the Gentiles, I did not immediately confer with flesh and blood,
Gal. 1:16berkenan menyatakan Anak-Nya di dalam aku, supaya aku memberitakan Dia di antara bangsa-bangsa bukan Yahudi, maka sesaatpun aku tidak minta pertimbangan kepada manusia;

Declare: menyatakan, mengumumkan, deklarasikan, melaporkan, menerangkan,memberitahukan
Mazmur 88:11Shall Your lovingkindness be declared in the grave? [Or] Your faithfulness in the place of destruction?
88:11(88-12) Dapatkah kasih-Mu diberitakan di dalam kubur, dan kesetiaan-Mu di tempat kebinasaan?

dah ngacir ke ayat laen..
ganti aja judul tretnya!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: diskusi tentang yohanes 1:18 yuk!!!!

Post by hamba tuhan on Tue Jul 03, 2012 1:24 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@hamba tuhan wrote:k]gak bunyi gmn nak wedi... udah ketemu kamusnya belum??? mudah2an dah belajar ya.... heheee...

Reveal: mengungkapkan, mengungkap, menyatakan, memperlihatkan
Galatia 1:16to reveal His Son in me, that I might preach Him among the Gentiles, I did not immediately confer with flesh and blood,
Gal. 1:16berkenan menyatakan Anak-Nya di dalam aku, supaya aku memberitakan Dia di antara bangsa-bangsa bukan Yahudi, maka sesaatpun aku tidak minta pertimbangan kepada manusia;

Declare: menyatakan, mengumumkan, deklarasikan, melaporkan, menerangkan,memberitahukan
Mazmur 88:11Shall Your lovingkindness be declared in the grave? [Or] Your faithfulness in the place of destruction?
88:11(88-12) Dapatkah kasih-Mu diberitakan di dalam kubur, dan kesetiaan-Mu di tempat kebinasaan?

dah ngacir ke ayat laen..
ganti aja judul tretnya!

heheee.. jgn berputus asa dlnak wedi... belajar dl apa itu declared..... apa sama declared dengan reveal???? heheee...
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: diskusi tentang yohanes 1:18 yuk!!!!

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 03, 2012 1:36 pm

@hamba tuhan wrote:heheee.. jgn berputus asa dlnak wedi... belajar dl apa itu declared..... apa sama declared dengan reveal???? heheee...

mengapa kamu ngacir dari konteks ini:
Yohanes 1:18
Tidak seorangpun yang pernah melihat Allah; tetapi Anak Tunggal Allah, yang ada di pangkuan Bapa, Dialah yang menyatakan-Nya.


itu masalahnya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: diskusi tentang yohanes 1:18 yuk!!!!

Post by hamba tuhan on Tue Jul 03, 2012 1:38 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@hamba tuhan wrote:heheee.. jgn berputus asa dlnak wedi... belajar dl apa itu declared..... apa sama declared dengan reveal???? heheee...

mengapa kamu ngacir dari konteks ini:
Yohanes 1:18
Tidak seorangpun yang pernah melihat Allah; tetapi Anak Tunggal Allah, yang ada di pangkuan Bapa, Dialah yang menyatakan-Nya.


itu masalahnya..

bener banget nak wedi... makanya declared(menyatakannya) apa itu?????? inget loh declared... bukan reveal.....
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: diskusi tentang yohanes 1:18 yuk!!!!

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 03, 2012 1:46 pm

@hamba tuhan wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@hamba tuhan wrote:heheee.. jgn berputus asa dlnak wedi... belajar dl apa itu declared..... apa sama declared dengan reveal???? heheee...

mengapa kamu ngacir dari konteks ini:
Yohanes 1:18
Tidak seorangpun yang pernah melihat Allah; tetapi Anak Tunggal Allah, yang ada di pangkuan Bapa, Dialah yang menyatakan-Nya.


itu masalahnya..

bener banget nak wedi... makanya declared(menyatakannya) apa itu?????? inget loh declared... bukan reveal.....

Allah tak seorangpun pernah melihat.
Yesuslah yang menyatakan Allah.

Allah yang tak pernah dilihat menjadi nyata/dapat dilihat dalam sosok manusia Yesus

coba kalau pakai tafsirmu:
Yesuslah memberitahu/mengabarkan Allah
jadi gak bunyi..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: diskusi tentang yohanes 1:18 yuk!!!!

Post by hamba tuhan on Tue Jul 03, 2012 1:50 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@hamba tuhan wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@hamba tuhan wrote:heheee.. jgn berputus asa dlnak wedi... belajar dl apa itu declared..... apa sama declared dengan reveal???? heheee...

mengapa kamu ngacir dari konteks ini:
Yohanes 1:18
Tidak seorangpun yang pernah melihat Allah; tetapi Anak Tunggal Allah, yang ada di pangkuan Bapa, Dialah yang menyatakan-Nya.


itu masalahnya..

bener banget nak wedi... makanya declared(menyatakannya) apa itu?????? inget loh declared... bukan reveal.....

Allah tak seorangpun pernah melihat.
Yesuslah yang menyatakan Allah.

Allah yang tak pernah dilihat menjadi nyata/dapat dilihat dalam sosok manusia Yesus

coba kalau pakai tafsirmu:
Yesuslah memberitahu/mengabarkan Allah
jadi gak bunyi..

kalo pake tafsir saya jd gini nak wedi.... Yesuslah memberitahu/mengabarkannya.. nya itu ini loh dalilnya nak wedi :

Yohanes 5:37"Bapa yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat,"
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: diskusi tentang yohanes 1:18 yuk!!!!

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 03, 2012 1:54 pm

@hamba tuhan wrote:kalo pake tafsir saya jd gini nak wedi.... Yesuslah memberitahu/mengabarkannya.. nya itu ini loh dalilnya nak wedi :

Yohanes 5:37"Bapa yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat,"

katanya 'Nya' itu Allah? kok mencla-mencle..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: diskusi tentang yohanes 1:18 yuk!!!!

Post by hamba tuhan on Tue Jul 03, 2012 1:55 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@hamba tuhan wrote:kalo pake tafsir saya jd gini nak wedi.... Yesuslah memberitahu/mengabarkannya.. nya itu ini loh dalilnya nak wedi :

Yohanes 5:37"Bapa yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat,"

katanya 'Nya' itu Allah? kok mencla-mencle..

nya itu Allah kan maunya nak wedi.... udah salah berarti dalam kurung tsb HIM.... heheeee

ketiwi
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: diskusi tentang yohanes 1:18 yuk!!!!

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 03, 2012 2:03 pm

baca:
@hamba tuhan wrote:yadah gpp saya terima aja dl maunya nak wedi drpd muter2 aja trus, HIM = Dia(bapa)

muntahan mo ditelen lagi?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: diskusi tentang yohanes 1:18 yuk!!!!

Post by hamba tuhan on Tue Jul 03, 2012 2:06 pm

@SEGOROWEDI wrote:baca:
@hamba tuhan wrote:yadah gpp saya terima aja dl maunya nak wedi drpd muter2 aja trus, HIM = Dia(bapa)

muntahan mo ditelen lagi?
liat yg saya bold biru.... :nono:
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: diskusi tentang yohanes 1:18 yuk!!!!

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 03, 2012 2:10 pm

@hamba tuhan wrote:
@SEGOROWEDI wrote:baca:
@hamba tuhan wrote:yadah gpp saya terima aja dl maunya nak wedi drpd muter2 aja trus, HIM = Dia(bapa)

muntahan mo ditelen lagi?
liat yg saya bold biru.... :nono:

terus mo kamu telen muntahanmu itu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: diskusi tentang yohanes 1:18 yuk!!!!

Post by hamba tuhan on Tue Jul 03, 2012 2:17 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@hamba tuhan wrote:
@SEGOROWEDI wrote:baca:
@hamba tuhan wrote:yadah gpp saya terima aja dl maunya nak wedi drpd muter2 aja trus, HIM = Dia(bapa)

muntahan mo ditelen lagi?
liat yg saya bold biru.... :nono:

terus mo kamu telen muntahanmu itu?

ya ampun nak wedi... setelah saya ikuti kemauan nak wedi, ternyata salah total penambahan dalm kurung tsb HIM.... bener2 deh.... heheeeee
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: diskusi tentang yohanes 1:18 yuk!!!!

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 03, 2012 2:33 pm

@hamba tuhan wrote:
ya ampun nak wedi... setelah saya ikuti kemauan nak wedi, ternyata salah total penambahan dalm kurung tsb HIM.... bener2 deh.... heheeeee

ya silakan ditelen lagi muntahanmu..
dan semakin memperbodoh diri: 'HIM' kok Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat,"

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: diskusi tentang yohanes 1:18 yuk!!!!

Post by hamba tuhan on Tue Jul 03, 2012 2:36 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@hamba tuhan wrote:
ya ampun nak wedi... setelah saya ikuti kemauan nak wedi, ternyata salah total penambahan dalm kurung tsb HIM.... bener2 deh.... heheeeee

ya silakan ditelen lagi muntahanmu..
dan semakin memperbodoh diri: 'HIM' kok Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat,"

ya ampun... bener2 deh!!!! dah dibilang salah total penambahan HIM dlm kurung oleh penerjemah alkitab tsb.... msh jg muter2 nak wedi.... maaf, umur nak wedi brp?????? heheeeeeee
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: diskusi tentang yohanes 1:18 yuk!!!!

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 03, 2012 2:46 pm

@hamba tuhan wrote:
ya ampun... bener2 deh!!!! dah dibilang salah total penambahan HIM dlm kurung oleh penerjemah alkitab tsb.... msh jg muter2 nak wedi.... maaf, umur nak wedi brp?????? heheeeeeee

salahnya dimana?
menyatakanNya = menjadikanNya nyata

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: diskusi tentang yohanes 1:18 yuk!!!!

Post by putramentari on Tue Jul 03, 2012 2:54 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@hamba tuhan wrote:
ya ampun nak wedi... setelah saya ikuti kemauan nak wedi, ternyata salah total penambahan dalm kurung tsb HIM.... bener2 deh.... heheeeee

ya silakan ditelen lagi muntahanmu..
dan semakin memperbodoh diri: 'HIM' kok Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat,"

jadi ini suara siapa siapa om, setan kah :

Mrk_1:11 Lalu terdengarlah suara dari sorga: "Engkaulah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Mulah Aku berkenan."
ketawa guling
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: diskusi tentang yohanes 1:18 yuk!!!!

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 03, 2012 2:56 pm

@putramentari wrote:
jadi ini suara siapa siapa om, setan kah :

Mrk_1:11 Lalu terdengarlah suara dari sorga: "Engkaulah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Mulah Aku berkenan."
ketawa guling

sudah..
jangan OOT: fokus ke 'declared HIM'!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: diskusi tentang yohanes 1:18 yuk!!!!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik