FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

JESUS=BAPA..? apa Jesus punya Kuasa yang sama dengan Bapa..?

Halaman 1 dari 7 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

JESUS=BAPA..? apa Jesus punya Kuasa yang sama dengan Bapa..?

Post by Pejuang_Islam on Thu Jun 28, 2012 5:36 pm

info
silakan netter kristen berikan penjelasannya kepada yang punya TS
basi basi
avatar
Pejuang_Islam
KOPRAL
KOPRAL

Male
Age : 27
Posts : 43
Location : jakarta
Join date : 27.06.12
Reputation : 1

Http://www.Menjawabfitnahmisionaris.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: JESUS=BAPA..? apa Jesus punya Kuasa yang sama dengan Bapa..?

Post by Thunderstruck on Thu Jun 28, 2012 5:40 pm

Kejadian 1:1-3, "Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi. Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air. Berfirmanlah Allah: "Jadilah terang." lalu terang itu jadi."

Yohanes 1:1-3, "Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah. Segala sesuatu dijadikan oleh Dia dan tanpa Dia tidak ada suatu pun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan."

Yohanes 1:14, "Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, dan kita telah melihat kemuliaan-Nya sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran.

Yohanes 1:18, "Tidak seorang pun yang pernah melihat Allah; tetapi Anak tunggal Allah, yang ada di pangkuan Bapa, Dialah yang menyatakan-Nya."

jadi kesimpulannya, Bapa, Anak (Yesus Kristus), dan Roh Kudus adalah satu kesatuan...
Bapa=Anak=Roh Kudus...

jika anda mengerti pernyataan saya ini, tentu anda bisa menebak tingkatan kuasa-Nya sama atau tidak..
avatar
Thunderstruck
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 148
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Bait Tuhan
Join date : 10.05.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: JESUS=BAPA..? apa Jesus punya Kuasa yang sama dengan Bapa..?

Post by Pejuang_Islam on Thu Jun 28, 2012 5:47 pm

@Thunderstruck wrote:Kejadian 1:1-3, "Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi. Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air. Berfirmanlah Allah: "Jadilah terang." lalu terang itu jadi."

Yohanes 1:1-3, "Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah. Segala sesuatu dijadikan oleh Dia dan tanpa Dia tidak ada suatu pun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan."

Yohanes 1:14, "Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, dan kita telah melihat kemuliaan-Nya sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran.

Yohanes 1:18, "Tidak seorang pun yang pernah melihat Allah; tetapi Anak tunggal Allah, yang ada di pangkuan Bapa, Dialah yang menyatakan-Nya."

jadi kesimpulannya, Bapa, Anak (Yesus Kristus), dan Roh Kudus adalah satu kesatuan...
Bapa=Anak=Roh Kudus...

jika anda mengerti pernyataan saya ini, tentu anda bisa menebak tingkatan kuasa-Nya sama atau tidak..

Ayat yohanes mulai ayat 1 dst adalah persepsi penulisnya terhadap Yesus.
pengakuan Yesus sebagai Firman ( pasal 1 ayat 1 ) itu juga tidak secara jelas menunjuk Yesus.
meskipun di ayat selanjutnya 14 ditekankan lagi ……tetapi ayat2 ini bukan perkataan yesus melainkan persepsi penulisnya saja . ( ingat Firman = harus langsung ucapan Allah bisa lewat perantara para Nabi ) dan firman tidak boleh dimasukin unsur penilaian pribadi penulisnya …
karena penulisan seperti itu justru bisa membuat salah tafsir atau ditafsirkan macam2 oleh pembacanya . ( sehingga muncul ……penelitian jika Injil tidak 100% ucapan Yesus , seperti yg sdh dibahas oleh rekan2 yg lain beberapa hari yg lalu )
Penulisan Injil itu jauh setelah Yesus meninggal.
Harusnya ucapan2 Yesus saja ….yg mestinya dijadikan patokan ini adalah Firman Allah .
karena Yesus dan juga para nabilah yg dipakai penyambung lidah Allah kepada umatnya.
Bukan catatan pinggir penulisnya dimasukkan juga sebagai ayat2 kitab suci.

Saya sering debat dengan rekan Kristen soal dibawah ini :
Apakah kuasa Yesus = Kuasa ALlah Bapa ?
Apakah kuasa Allah bapa = Kuasa Roh kudus ?
Apakah kuasa Roh kudus = Kuasa Yesus ?
Semuanya belum memberi jawaban yang memuaskan

jika hanya ayat itu dasar anda mengatakan jika kuasa Allah sama dengan kuasa Yesus ? mana …..itu sih belum kuat….mengingat semua tindakan Yesus bukan atas namanya sendiri tetapi selalu mengatas namakan ALlah yg mengutus dia ….kuasa menghidupkan…kuasa menyembuhkan …..semua Yesus ucapkan itu kuasa ALlah , bukan karena kuasa Yesus ….coba anda cari ayat yg menerangkan ” nih dg kuasaku ( Yesus ) aku sembuhkan kamu …misalnya ?
avatar
Pejuang_Islam
KOPRAL
KOPRAL

Male
Age : 27
Posts : 43
Location : jakarta
Join date : 27.06.12
Reputation : 1

Http://www.Menjawabfitnahmisionaris.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: JESUS=BAPA..? apa Jesus punya Kuasa yang sama dengan Bapa..?

Post by Pejuang_Islam on Thu Jun 28, 2012 10:00 pm

https://www.facebook.com/groups/167522899950328/401974376505178/?notif_t=group_comment

:TKP

silakan untuk ngelanjutin diskusi saya di Fb dan dijawab dimari

ayo ayo kristen
:hancurkan
:jotos:
avatar
Pejuang_Islam
KOPRAL
KOPRAL

Male
Age : 27
Posts : 43
Location : jakarta
Join date : 27.06.12
Reputation : 1

Http://www.Menjawabfitnahmisionaris.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: JESUS=BAPA..? apa Jesus punya Kuasa yang sama dengan Bapa..?

Post by Thunderstruck on Fri Jun 29, 2012 10:21 am

@Pejuang_Islam wrote:
@Thunderstruck wrote:Kejadian 1:1-3, "Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi. Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air. Berfirmanlah Allah: "Jadilah terang." lalu terang itu jadi."

Yohanes 1:1-3, "Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah. Segala sesuatu dijadikan oleh Dia dan tanpa Dia tidak ada suatu pun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan."

Yohanes 1:14, "Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, dan kita telah melihat kemuliaan-Nya sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran.

Yohanes 1:18, "Tidak seorang pun yang pernah melihat Allah; tetapi Anak tunggal Allah, yang ada di pangkuan Bapa, Dialah yang menyatakan-Nya."

jadi kesimpulannya, Bapa, Anak (Yesus Kristus), dan Roh Kudus adalah satu kesatuan...
Bapa=Anak=Roh Kudus...

jika anda mengerti pernyataan saya ini, tentu anda bisa menebak tingkatan kuasa-Nya sama atau tidak..

Ayat yohanes mulai ayat 1 dst adalah persepsi penulisnya terhadap Yesus.
pengakuan Yesus sebagai Firman ( pasal 1 ayat 1 ) itu juga tidak secara jelas menunjuk Yesus.
meskipun di ayat selanjutnya 14 ditekankan lagi ……tetapi ayat2 ini bukan perkataan yesus melainkan persepsi penulisnya saja . ( ingat Firman = harus langsung ucapan Allah bisa lewat perantara para Nabi ) dan firman tidak boleh dimasukin unsur penilaian pribadi penulisnya …
karena penulisan seperti itu justru bisa membuat salah tafsir atau ditafsirkan macam2 oleh pembacanya . ( sehingga muncul ……penelitian jika Injil tidak 100% ucapan Yesus , seperti yg sdh dibahas oleh rekan2 yg lain beberapa hari yg lalu )
Penulisan Injil itu jauh setelah Yesus meninggal.
Harusnya ucapan2 Yesus saja ….yg mestinya dijadikan patokan ini adalah Firman Allah .
karena Yesus dan juga para nabilah yg dipakai penyambung lidah Allah kepada umatnya.
Bukan catatan pinggir penulisnya dimasukkan juga sebagai ayat2 kitab suci.
Coba dulu buka Otak muslimnya, pakai otak beneran.
Kau ini melihat alkitab dengan ukuran al quran, bahwa semua harus perkataan Tuhan sendiri.

Memang menurut Kau, Alkitab itu wahyu yg disampaikan kepada Yesus seperti Al quran?
ehmm
Beda cuy!

Saya sering debat dengan rekan Kristen soal dibawah ini :
Apakah kuasa Yesus = Kuasa ALlah Bapa ?
Apakah kuasa Allah bapa = Kuasa Roh kudus ?
Apakah kuasa Roh kudus = Kuasa Yesus ?
Semuanya belum memberi jawaban yang memuaskan
lha, blm puas lah, kalau salah satu blm memeluk agama lawan debatnya.
gimana kau?
:gatot:

jika hanya ayat itu dasar anda mengatakan jika kuasa Allah sama dengan kuasa Yesus ? mana …..itu sih belum kuat….mengingat semua tindakan Yesus bukan atas namanya sendiri tetapi selalu mengatas namakan ALlah yg mengutus dia ….kuasa menghidupkan…kuasa menyembuhkan …..semua Yesus ucapkan itu kuasa ALlah , bukan karena kuasa Yesus ….coba anda cari ayat yg menerangkan ” nih dg kuasaku ( Yesus ) aku sembuhkan kamu …misalnya ?
Lha, ngapain kl Yesus sendiri sudah berkata dia =Bapa?
bingung
avatar
Thunderstruck
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 148
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Bait Tuhan
Join date : 10.05.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: JESUS=BAPA..? apa Jesus punya Kuasa yang sama dengan Bapa..?

Post by putramentari on Fri Jun 29, 2012 10:52 am

@Thunderstruck wrote:Kejadian 1:1-3, "Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi. Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air. Berfirmanlah Allah: "Jadilah terang." lalu terang itu jadi."

Yohanes 1:1-3, "Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah. Segala sesuatu dijadikan oleh Dia dan tanpa Dia tidak ada suatu pun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan."

Yohanes 1:14, "Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, dan kita telah melihat kemuliaan-Nya sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran.

Yohanes 1:18, "Tidak seorang pun yang pernah melihat Allah; tetapi Anak tunggal Allah, yang ada di pangkuan Bapa, Dialah yang menyatakan-Nya."

jadi kesimpulannya, Bapa, Anak (Yesus Kristus), dan Roh Kudus adalah satu kesatuan...
Bapa=Anak=Roh Kudus...

jika anda mengerti pernyataan saya ini, tentu anda bisa menebak tingkatan kuasa-Nya sama atau tidak..

ente lebih percaya perkataan yesus atau yohanes bingung
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: JESUS=BAPA..? apa Jesus punya Kuasa yang sama dengan Bapa..?

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 29, 2012 12:17 pm

Bapa:
Aku adalah Yang Terdahulu dan Yang Terkemudian

Yesus:
Aku adalah Yang Pertama dan Yang Terkemudian

YESUS = BAPA

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: JESUS=BAPA..? apa Jesus punya Kuasa yang sama dengan Bapa..?

Post by putramentari on Fri Jun 29, 2012 4:18 pm

@SEGOROWEDI wrote:Bapa:
Aku adalah Yang Terdahulu dan Yang Terkemudian

Yesus:
Aku adalah Yang Pertama dan Yang Terkemudian

YESUS = BAPA

duluan yesus atau mamaknya si maryam om yang lahir duluan, ntu dulu jawab ketiwi
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: JESUS=BAPA..? apa Jesus punya Kuasa yang sama dengan Bapa..?

Post by JN-SeJenis Tomat on Mon Jul 02, 2012 7:50 pm

jadi ingat kenangan lama,,,,,,
logika sableng bin edan,,,,,

Kentut:
Seperti angin, ada namun tidak dapat disentu,,,,,

Tuhan:
Seperti angin, ada namun tidak dapat disentu,,,,,

Kentut = . . .
avatar
JN-SeJenis Tomat
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 28
Posts : 250
Kepercayaan : Islam
Location : SumSel
Join date : 14.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: JESUS=BAPA..? apa Jesus punya Kuasa yang sama dengan Bapa..?

Post by JN-SeJenis Tomat on Mon Jul 02, 2012 8:07 pm

aduh,,,,,,,,, kepikiran lg,,,,,
logika aneh,,,,

kvj
john 3:16 For God so loved the world, that he gave his only begotten Son, that whosoever believeth in him should not perish, but have everlasting life.

1 John 4:9 In this was manifested the love of God toward us, because that God sent his only begotten Son into the world, that we might live through him.

Jesus is a Son of God or The God

kristen bilang Yesus adalah Anaknya Tuhan namun dilain kesempatan bilang Yesus adalah Tuhan itu sendiri,,,,,,,,,,,,,,,,
avatar
JN-SeJenis Tomat
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 28
Posts : 250
Kepercayaan : Islam
Location : SumSel
Join date : 14.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: JESUS=BAPA..? apa Jesus punya Kuasa yang sama dengan Bapa..?

Post by mang odoy on Mon Jul 02, 2012 8:22 pm

@JN-SeJenis Tomat wrote:aduh,,,,,,,,, kepikiran lg,,,,,
logika aneh,,,,

kvj
john 3:16 For God so loved the world, that he gave his only begotten Son, that whosoever believeth in him should not perish, but have everlasting life.

1 John 4:9 In this was manifested the love of God toward us, because that God sent his only begotten Son into the world, that we might live through him.

Jesus is a Son of God or The God

kristen bilang Yesus adalah Anaknya Tuhan namun dilain kesempatan bilang Yesus adalah Tuhan itu sendiri,,,,,,,,,,,,,,,,

heu heu heu...wellcome back brother...

siap tempur nih kayaknya...setelah beberapa lama TAPADIBRATA....wkwkwkwkwkwk

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: JESUS=BAPA..? apa Jesus punya Kuasa yang sama dengan Bapa..?

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 02, 2012 9:33 pm

@putramentari wrote:
duluan yesus atau mamaknya si maryam om yang lahir duluan, ntu dulu jawab ketiwi

Yesus:
Aku ada sebelum Abraham ada

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: JESUS=BAPA..? apa Jesus punya Kuasa yang sama dengan Bapa..?

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 02, 2012 9:35 pm

@JN-SeJenis Tomat wrote:aduh,,,,,,,,, kepikiran lg,,,,,
logika aneh,,,,

kvj
john 3:16 For God so loved the world, that he gave his only begotten Son, that whosoever believeth in him should not perish, but have everlasting life.

1 John 4:9 In this was manifested the love of God toward us, because that God sent his only begotten Son into the world, that we might live through him.

Jesus is a Son of God or The God

kristen bilang Yesus adalah Anaknya Tuhan namun dilain kesempatan bilang Yesus adalah Tuhan itu sendiri,,,,,,,,,,,,,,,,

'Anak' adalah term yang digunakan Tuhan untuk menyatakan diri dalam rupa manusia sebagai Sang Firman
jangan kemakan kesalahpahaman (baca: ketidaktahuan) muhammad!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: JESUS=BAPA..? apa Jesus punya Kuasa yang sama dengan Bapa..?

Post by JN-SeJenis Tomat on Tue Jul 03, 2012 2:08 am

@mang odoy wrote:
heu heu heu...wellcome back brother...

siap tempur nih kayaknya...setelah beberapa lama TAPADIBRATA....wkwkwkwkwkwk

sebel siap tempur gimana brother,,, la wong aq cm mampir doank,,
insya Allah,,, kalo gi ada waktu aq bakalan aktif lg diforum kita yg tercinta ini,,,

ehhh,, ngemeng ngemeng,, Pa kabar ne,,??
avatar
JN-SeJenis Tomat
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 28
Posts : 250
Kepercayaan : Islam
Location : SumSel
Join date : 14.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: JESUS=BAPA..? apa Jesus punya Kuasa yang sama dengan Bapa..?

Post by JN-SeJenis Tomat on Tue Jul 03, 2012 2:09 am

@SEGOROWEDI wrote:
'Anak' adalah term yang digunakan Tuhan untuk menyatakan diri dalam rupa manusia sebagai Sang Firman
jangan kemakan kesalahpahaman (baca: ketidaktahuan) muhammad!

bisa diperjelas Om,,,,, misalnya dengan mengikut sertakan ayat bible yg paralel dengan pernyataan mu,,,, sebagai pendukung,,,

contoh,,,
Matius 28:9 Dan janganlah kamu menyebut siapapun bapa di bumi ini, karena hanya satu Bapamu, yaitu Dia yang di sorga.

Kis Para Rasul 2:22 Hai orang-orang Israel, dengarlah perkataan ini: Yang aku maksudkan, ialah Yesus dari Nazaret, seorang yang telah ditentukan Allah dan yang dinyatakan kepadamu dengan kekuatan-kekuatan dan mujizat-mujizat dan tanda-tanda yang dilakukan oleh Allah dengan perantaraan Dia di tengah-tengah kamu, seperti yang kamu tahu.
avatar
JN-SeJenis Tomat
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 28
Posts : 250
Kepercayaan : Islam
Location : SumSel
Join date : 14.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: JESUS=BAPA..? apa Jesus punya Kuasa yang sama dengan Bapa..?

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 03, 2012 12:55 pm

@JN-SeJenis Tomat wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
'Anak' adalah term yang digunakan Tuhan untuk menyatakan diri dalam rupa manusia sebagai Sang Firman
jangan kemakan kesalahpahaman (baca: ketidaktahuan) muhammad!

bisa diperjelas Om,,,,, misalnya dengan mengikut sertakan ayat bible yg paralel dengan pernyataan mu,,,, sebagai pendukung,,,

contoh,,,
Matius 28:9 Dan janganlah kamu menyebut siapapun bapa di bumi ini, karena hanya satu Bapamu, yaitu Dia yang di sorga.

Kis Para Rasul 2:22 Hai orang-orang Israel, dengarlah perkataan ini: Yang aku maksudkan, ialah Yesus dari Nazaret, seorang yang telah ditentukan Allah dan yang dinyatakan kepadamu dengan kekuatan-kekuatan dan mujizat-mujizat dan tanda-tanda yang dilakukan oleh Allah dengan perantaraan Dia di tengah-tengah kamu, seperti yang kamu tahu.

Matius 3:17
lalu terdengarlah suara dari sorga yang mengatakan: "Inilah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan."

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: JESUS=BAPA..? apa Jesus punya Kuasa yang sama dengan Bapa..?

Post by EbisuSensei on Tue Jul 03, 2012 1:54 pm

@SEGOROWEDI wrote:

Matius 3:17
lalu terdengarlah suara dari sorga yang mengatakan: "Inilah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan."

Terus Mat28:9 ditujukan kepada siapa wed?
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: JESUS=BAPA..? apa Jesus punya Kuasa yang sama dengan Bapa..?

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 03, 2012 1:59 pm

@EbisuSensei wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

Matius 3:17
lalu terdengarlah suara dari sorga yang mengatakan: "Inilah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan."

Terus Mat28:9 ditujukan kepada siapa wed?

kok ditujukan..
itu Yesus menjumpai murid-murid dan mereka menyembah-Nya
kok gak nyambung kamu ya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: JESUS=BAPA..? apa Jesus punya Kuasa yang sama dengan Bapa..?

Post by putramentari on Tue Jul 03, 2012 2:11 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
duluan yesus atau mamaknya si maryam om yang lahir duluan, ntu dulu jawab ketiwi

Yesus:
Aku ada sebelum Abraham ada

yesus bicara tentang bapa, baca lagi nak :

Yoh 8:27 Mereka tidak mengerti, bahwa Ia berbicara kepada mereka tentang Bapa. panas
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: JESUS=BAPA..? apa Jesus punya Kuasa yang sama dengan Bapa..?

Post by putramentari on Tue Jul 03, 2012 2:14 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@JN-SeJenis Tomat wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
'Anak' adalah term yang digunakan Tuhan untuk menyatakan diri dalam rupa manusia sebagai Sang Firman
jangan kemakan kesalahpahaman (baca: ketidaktahuan) muhammad!

bisa diperjelas Om,,,,, misalnya dengan mengikut sertakan ayat bible yg paralel dengan pernyataan mu,,,, sebagai pendukung,,,

contoh,,,
Matius 28:9 Dan janganlah kamu menyebut siapapun bapa di bumi ini, karena hanya satu Bapamu, yaitu Dia yang di sorga.

Kis Para Rasul 2:22 Hai orang-orang Israel, dengarlah perkataan ini: Yang aku maksudkan, ialah Yesus dari Nazaret, seorang yang telah ditentukan Allah dan yang dinyatakan kepadamu dengan kekuatan-kekuatan dan mujizat-mujizat dan tanda-tanda yang dilakukan oleh Allah dengan perantaraan Dia di tengah-tengah kamu, seperti yang kamu tahu.

Matius 3:17
lalu terdengarlah suara dari sorga yang mengatakan: "Inilah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan."

itu pasti suara setan, ingat kata yesus :

Yoh_5:37 Bapa yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat, ketawa guling
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: JESUS=BAPA..? apa Jesus punya Kuasa yang sama dengan Bapa..?

Post by putramentari on Tue Jul 03, 2012 2:17 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@JN-SeJenis Tomat wrote:aduh,,,,,,,,, kepikiran lg,,,,,
logika aneh,,,,

kvj
john 3:16 For God so loved the world, that he gave his only begotten Son, that whosoever believeth in him should not perish, but have everlasting life.

1 John 4:9 In this was manifested the love of God toward us, because that God sent his only begotten Son into the world, that we might live through him.

Jesus is a Son of God or The God

kristen bilang Yesus adalah Anaknya Tuhan namun dilain kesempatan bilang Yesus adalah Tuhan itu sendiri,,,,,,,,,,,,,,,,

'Anak' adalah term yang digunakan Tuhan untuk menyatakan diri dalam rupa manusia sebagai Sang Firman
jangan kemakan kesalahpahaman (baca: ketidaktahuan) muhammad!

istilah anak berlambur kayak kacang gorenga di kitab ente, sadar gak bingung
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: JESUS=BAPA..? apa Jesus punya Kuasa yang sama dengan Bapa..?

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 03, 2012 2:36 pm

@putramentari wrote:
yesus bicara tentang bapa, baca lagi nak :

Yoh 8:27 Mereka tidak mengerti, bahwa Ia berbicara kepada mereka tentang Bapa. panas

tentang Bapa
tetapi 'Aku ada sebelum Abraham ada' itu jawaban Yesus tentang diri-Nya
baca yang cermat!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: JESUS=BAPA..? apa Jesus punya Kuasa yang sama dengan Bapa..?

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 03, 2012 2:38 pm

@putramentari wrote:itu pasti suara setan, ingat kata yesus :

Yoh_5:37 Bapa yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat, ketawa guling

kecuali Tuhan menghendaki, pasti bisa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: JESUS=BAPA..? apa Jesus punya Kuasa yang sama dengan Bapa..?

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 03, 2012 2:41 pm

@putramentari wrote:
istilah anak berlambur kayak kacang gorenga di kitab ente, sadar gak bingung

kamu disesatkan muhammad
gak paham makna 'Anak' langsung dibkinin ayat setan: Tuhan tidak beranak dan diperanakkan..
kek batu aja

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: JESUS=BAPA..? apa Jesus punya Kuasa yang sama dengan Bapa..?

Post by putramentari on Tue Jul 03, 2012 2:45 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
yesus bicara tentang bapa, baca lagi nak :

Yoh 8:27 Mereka tidak mengerti, bahwa Ia berbicara kepada mereka tentang Bapa. panas

tentang Bapa
tetapi 'Aku ada sebelum Abraham ada' itu jawaban Yesus tentang diri-Nya
baca yang cermat!

Mereka aja gak ngerti apalagi anda :
Yoh 8:27 Mereka tidak mengerti, bahwa Ia berbicara kepada mereka tentang Bapa. ketawa guling
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: JESUS=BAPA..? apa Jesus punya Kuasa yang sama dengan Bapa..?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 7 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik