FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Halaman 1 dari 9 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by BeJat on Sat Jun 30, 2012 1:19 pm

apa faktor yang membedakan Antara Protestan dan khatlik dan mengapa mereka harus beda???
avatar
BeJat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 111
Kepercayaan : Islam
Join date : 12.10.11
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by SEGOROWEDI on Sat Jun 30, 2012 1:23 pm

cuman faktor teknis
sama-sama percaya bahwa Yesus adalah Tuhan dan Juruselamat
jadi tidak ada bedanya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by BeJat on Sat Jun 30, 2012 1:47 pm

tapi mengaa harus beda golongan?????

masalah tenkis apa ya???
avatar
BeJat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 111
Kepercayaan : Islam
Join date : 12.10.11
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by SEGOROWEDI on Sat Jun 30, 2012 1:50 pm

@BeJat wrote:tapi mengaa harus beda golongan?????
masalah tenkis apa ya???

sama kok
golongan oang-orang percaya

misalnya tata-cara peribadahannya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by BeJat on Sat Jun 30, 2012 2:13 pm

tapi dalam ktp & pelajaran sekolah beda tuh.. gak satu golongan..

gerejanya pun beda...

bahkan kedua golongan tsb. saling membunuh (dalam arti menjatuhkan)
avatar
BeJat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 111
Kepercayaan : Islam
Join date : 12.10.11
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by SEGOROWEDI on Sat Jun 30, 2012 3:32 pm

@BeJat wrote:tapi dalam ktp & pelajaran sekolah beda tuh.. gak satu golongan..
gerejanya pun beda...
bahkan kedua golongan tsb. saling membunuh (dalam arti menjatuhkan)

SAMA
golongan yang percaya bahwa Yesus adalah Tuhan dan Juruselamat
ktp hanya kartu, gereja hanya organisasi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by BeJat on Sun Jul 01, 2012 10:52 am

@SEGOROWEDI wrote:
@BeJat wrote:tapi dalam ktp & pelajaran sekolah beda tuh.. gak satu golongan..
gerejanya pun beda...
bahkan kedua golongan tsb. saling membunuh (dalam arti menjatuhkan)

SAMA
golongan yang percaya bahwa Yesus adalah Tuhan dan Juruselamat
ktp hanya kartu, gereja hanya organisasi

gitu toh????

dalam beberapa aspek Protestan dibilang beda sama khatolik..

liat deh diluar sana...

dan apa betul gereja hanya organisasi???
avatar
BeJat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 111
Kepercayaan : Islam
Join date : 12.10.11
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 02, 2012 10:08 am

@BeJat wrote:gitu toh????
dalam beberapa aspek Protestan dibilang beda sama khatolik..
liat deh diluar sana...

dan apa betul gereja hanya organisasi???

ya itu tadi, berbeda pada hal-hal teknis tertentu (dan organisatoris)
dalam konteks 'perbedaan' kristen-katholik, hanya organisasi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by BeJat on Mon Jul 02, 2012 4:33 pm

ohh begitu yaaahhh....
avatar
BeJat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 111
Kepercayaan : Islam
Join date : 12.10.11
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by Orang_Pinggiran on Mon Jul 02, 2012 7:03 pm

Yang Jelas, bagi katolik orang protestan itu sesat, dan bagi protestan, orang katolik itu sesat..
ke duanya sama2 menuduh yg lain sesat. jadi dua2nya emang sesat ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 02, 2012 9:51 pm

@Orang_Pinggiran wrote:Yang Jelas, bagi katolik orang protestan itu sesat, dan bagi protestan, orang katolik itu sesat..
ke duanya sama2 menuduh yg lain sesat. jadi dua2nya emang sesat ketawa guling

moderator cap kambing congek
OMDO mulu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by Orang_Pinggiran on Mon Jul 02, 2012 9:56 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:Yang Jelas, bagi katolik orang protestan itu sesat, dan bagi protestan, orang katolik itu sesat..
ke duanya sama2 menuduh yg lain sesat. jadi dua2nya emang sesat ketawa guling

moderator cap kambing congek
OMDO mulu..

tapi info ini saya dapatkan saat saya denger khotbah pak pastur dan pak pendeta..
berarti pemuka agama itu kambing congek ya Wed?
kamu loh yang bilang, karena aku cuma ngutip pendapat mereka ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 02, 2012 9:58 pm

@Orang_Pinggiran wrote:tapi info ini saya dapatkan saat saya denger khotbah pak pastur dan pak pendeta..
berarti pemuka agama itu kambing congek ya Wed?
kamu loh yang bilang, karena aku cuma ngutip pendapat mereka ketawa guling

kambing congek bin takiyerr..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by BeJat on Thu Jul 05, 2012 8:22 pm

waahh waaahh.. segorowedi memerah...

kenapa???

saya juga mendengar dari rekan saya sendiri.. kristen dan khatolik jelas berbeda katanya.. naah pembedanya apa coba???
avatar
BeJat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 111
Kepercayaan : Islam
Join date : 12.10.11
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by wolfie on Thu Jul 05, 2012 9:26 pm

@Orang_Pinggiran wrote:Yang Jelas, bagi katolik orang protestan itu sesat, dan bagi protestan, orang katolik itu sesat..
ke duanya sama2 menuduh yg lain sesat. jadi dua2nya emang sesat ketawa guling
ngoceh gk pakai mikir

ukuran mengatakan umat lain sesat, maka yg berkata sesat adalah juga sesat..
lalu agama ndablek mu kau bilang sesat juga krn sebut kristen itu sesat?

Tiga berarti yg sesat

avatar
wolfie
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 396
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 19.06.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by Sombrero on Fri Jul 06, 2012 7:55 pm

Alquran sudah menjelaskan, mana katolik, mana kristen, nara sumber yang ngomong begitu adalah Om Yesus sendiri,

KATOLIK ( Theotokos )
Faham yang menganggab seorang MAMA juga bagian dari Ilahian, barangkali anggapan ini, bahwa Ibu lah ternyata yang melahirkan Tuhan, mosok ibunya nggak dianggab Tuhan.

Al Maidah:116
Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: "Hai Isa putera Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: "Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?". Isa menjawab: "Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakan maka tentulah Engkau mengetahui apa yang ada
pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang ghaib-ghaib".

KRISTEN ( Trinitas )
Faham yang menurut Om Yesus sendiri menolak ada 3, mau oknum kek, mau wujud ilahian kek, pokoknya aneh aja kalau Tuhan sampai tiga fungsi segala, bukankah Tuhan itu multi fungsi? alkitab sendiri tidak pernah mencatat bahwa tuhan ada 3, sama seperti alquran pun

An Nisaa:171
Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan yang diciptakan dengan kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: " Tuhan itu tiga ", berhentilah dari ucapan itu. Itu lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.

Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by Sombrero on Fri Jul 06, 2012 8:02 pm

@Sombrero wrote:Alquran sudah menjelaskan, mana katolik, mana kristen, nara sumber yang ngomong begitu adalah Om Yesus sendiri,

KATOLIK ( Theotokos )
Faham yang menganggab seorang MAMA juga bagian dari Ilahian, barangkali anggapan ini, bahwa Ibu lah ternyata yang melahirkan Tuhan, mosok ibunya nggak dianggab Tuhan.

Al Maidah:116
Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: "Hai Isa putera Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: "Jadikanlah aku dan[b] ibuku dua orang tuhan selain Allah?". Isa menjawab: "Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakan maka tentulah Engkau mengetahui apa yang ada
pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang ghaib-ghaib".

KRISTEN ( Trinitas )
Faham yang menurut Om Yesus sendiri menolak ada 3, mau oknum kek, mau wujud ilahian kek, pokoknya aneh aja kalau Tuhan sampai tiga fungsi segala, bukankah Tuhan itu multi fungsi? alkitab sendiri tidak pernah mencatat bahwa tuhan ada 3, sama seperti alquran pun

An Nisaa:171
Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan yang diciptakan dengan kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: " Tuhan itu tiga ", berhentilah dari ucapan itu. Itu lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.

Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by BeJat on Sat Jul 07, 2012 4:10 pm

@Sombrero wrote:
@Sombrero wrote:Alquran sudah menjelaskan, mana katolik, mana kristen, nara sumber yang ngomong begitu adalah Om Yesus sendiri,

KATOLIK ( Theotokos )
Faham yang menganggab seorang MAMA juga bagian dari Ilahian, barangkali anggapan ini, bahwa Ibu lah ternyata yang melahirkan Tuhan, mosok ibunya nggak dianggab Tuhan.

Al Maidah:116
Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: "Hai Isa putera Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: "Jadikanlah aku dan[b] ibuku dua orang tuhan selain Allah?". Isa menjawab: "Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakan maka tentulah Engkau mengetahui apa yang ada
pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang ghaib-ghaib".

KRISTEN ( Trinitas )
Faham yang menurut Om Yesus sendiri menolak ada 3, mau oknum kek, mau wujud ilahian kek, pokoknya aneh aja kalau Tuhan sampai tiga fungsi segala, bukankah Tuhan itu multi fungsi? alkitab sendiri tidak pernah mencatat bahwa tuhan ada 3, sama seperti alquran pun

An Nisaa:171
Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan yang diciptakan dengan kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: " Tuhan itu tiga ", berhentilah dari ucapan itu. Itu lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.

menunggu sanggahan dari tetangga nice info
avatar
BeJat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 111
Kepercayaan : Islam
Join date : 12.10.11
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 08, 2012 9:39 am

@BeJat wrote:waahh waaahh.. segorowedi memerah...

kenapa???

saya juga mendengar dari rekan saya sendiri.. kristen dan khatolik jelas berbeda katanya.. naah pembedanya apa coba???

sudah dijelasin 'beda'nya...
sepanjang percaya Yesus adalah Tuhan dan Juruselamat
berarti tidak ada bedanya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 08, 2012 9:42 am

@Sombrero wrote:Alquran sudah menjelaskan, mana katolik, mana kristen, nara sumber yang ngomong begitu adalah Om Yesus sendiri,

KATOLIK ( Theotokos )
Faham yang menganggab seorang MAMA juga bagian dari Ilahian, barangkali anggapan ini, bahwa Ibu lah ternyata yang melahirkan Tuhan, mosok ibunya nggak dianggab Tuhan.

Al Maidah:116
Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: "Hai Isa putera Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: "Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?". Isa menjawab: "Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakan maka tentulah Engkau mengetahui apa yang ada
pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang ghaib-ghaib". .

isa gak pernah bilang allah berfirman dan berdialog seperti itu dengan dirinya
muhammad dapat dialog itu dari setan goa mana?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by Sombrero on Sun Jul 08, 2012 10:27 am

SUMBER ALQURAN yang gamblang menjelaskan ada dialog antara Allah dan Nabi Isa masih kamu kok katakan "NGGAK ADA DIALOG?" - wadaw,


Mang, Pelotin tuh Alquran sampe belekan, baca pelan2 Nabi Isa ngomong apa? dan Allah ngomong Apa?

Allah bertanya pada isa : "Hai Isa putera Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: "Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?".

Isa menjawab: "Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku

Atau kamu mau OOT meminta gue cari di Alkitab? Ya Jelas beda jurusan, wong Alkitab itu di karang2 manusia. Yesus dalam alkitab nggak pernah ngomong kalau TUHAN ITU 3.

Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 08, 2012 10:49 am

@Sombrero wrote:SUMBER ALQURAN yang gamblang menjelaskan ada dialog antara Allah dan Nabi Isa masih kamu kok katakan "NGGAK ADA DIALOG?" - wadaw,


Mang, Pelotin tuh Alquran sampe belekan, baca pelan2 Nabi Isa ngomong apa? dan Allah ngomong Apa?

Atau kamu mau OOT meminta gue cari di Alkitab? Ya Jelas beda jurusan, wong Alkitab itu di karang2 manusia. Yesus dalam alkitab nggak pernah ngomong kalau TUHAN ITU 3.

dialog itu kan katanya muhammad
bukan katanya isa, muhammad nemu dialog itu dari setan goa mana?
mulailah berani bertanya, jangan maen telen mulu!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by Sombrero on Sun Jul 08, 2012 12:00 pm

Kamu tadi tanya, mana ada dialog antara Isa dan Allah?

gue celekan didepan matamu, terus setelah itu, kamu BERKELIT mengatakan "ah, itukan yang mengatakan Muhammad" -

Lah...emang yang gue pake rujukan adalah Alquran? dan kamu sendiri membantah "tidak ada dialog antara Isa dan Allah" - EMANG pernytaanmu itu merujuk pada referensi ALKITAB, Mang? Kapan gue copas dari alkitab?

kalau diskusi jangan mencla mencle, kalau udah kelelep ya baik2 donk !

Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 08, 2012 12:15 pm

@Sombrero wrote:Kamu tadi tanya, mana ada dialog antara Isa dan Allah?

gue celekan didepan matamu, terus setelah itu, kamu BERKELIT mengatakan "ah, itukan yang mengatakan Muhammad" -

Lah...emang yang gue pake rujukan adalah Alquran? dan kamu sendiri membantah "tidak ada dialog antara Isa dan Allah" - EMANG pernytaanmu itu merujuk pada referensi ALKITAB, Mang? Kapan gue copas dari alkitab?

kalau diskusi jangan mencla mencle, kalau udah kelelep ya baik2 donk !

di injilnya isa, ada kagak dialog tersebut!
injil yang disebat-subut muhammad itu lho..
ada/tidak dialog tersebut tertulis disana

jangan omongannya muhammad!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by Sombrero on Sun Jul 08, 2012 1:37 pm

Mang WED:
Heeep...heppp...Mang Wed sudah kehabisan oksigen, terus masih bisa ngeluarin aji2 pengelesan,...

sekarang kamu berkelit ke "INJILNYA ISA"

.
...hahaha, injilnya isa udah pindah tempat entah kemana, sebagai gantinya adalah Alquran, dan sejak semula itu pan gue udah katakan bahwa yang ngomong tentang : -Katolik (theotokos) -Kristen (trinitas) adalah Isa sendiri yang BERSUMBER DARI ALQURAN, dan sudah gue beberkan berdasarkan alquran, tapi lucunya Mang Wed malah menuntut jawaban dari INJILNYA ISA? -

Hahahaha...hahahah...hahaha..mang, asli gue ngakak, ajarin gue jadi kutu loncaat dunk ! Mang Wed ini tinggal di segoro, emang di segoro itu ada kutu loncat ?

Jelas menurut alquran, Injil dan tarurat sudah di sempurnakan menjadi Alquran. dan statement gue diatas berdasarkan Alquran, bukan yang lain.

kalau ente kagak percaya pada alquran, itu urusan lain...

Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 9 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik