FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Halaman 2 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by BeJat on Sat Jun 30, 2012 1:19 pm

First topic message reminder :

apa faktor yang membedakan Antara Protestan dan khatlik dan mengapa mereka harus beda???
avatar
BeJat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 111
Kepercayaan : Islam
Join date : 12.10.11
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down


Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by BeJat on Mon Jul 09, 2012 11:30 am

segorowedi kok OOT?? malah bahas masalah Muhammad???

saya tanya kan Mengapa Kristen dan Khatolik jadi Terkesan Beda dikalangan Domba???

sekarang mau tanya lagi boleh??
mengapa bisa kedua agama yang sama2 kitab sucinya injil itu bisa pecah??
avatar
BeJat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 111
Kepercayaan : Islam
Join date : 12.10.11
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by EbisuSensei on Mon Jul 09, 2012 11:38 am

@BeJat wrote:segorowedi kok OOT?? malah bahas masalah Muhammad???

saya tanya kan Mengapa Kristen dan Khatolik jadi Terkesan Beda dikalangan Domba???

sekarang mau tanya lagi boleh??
mengapa bisa kedua agama yang sama2 kitab sucinya injil itu bisa pecah??


Terakhir diubah oleh EbisuSensei tanggal Tue Jul 10, 2012 7:43 pm, total 1 kali diubah
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by putramentari on Mon Jul 09, 2012 12:09 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Sombrero wrote:Kamu tadi tanya, mana ada dialog antara Isa dan Allah?

gue celekan didepan matamu, terus setelah itu, kamu BERKELIT mengatakan "ah, itukan yang mengatakan Muhammad" -

Lah...emang yang gue pake rujukan adalah Alquran? dan kamu sendiri membantah "tidak ada dialog antara Isa dan Allah" - EMANG pernytaanmu itu merujuk pada referensi ALKITAB, Mang? Kapan gue copas dari alkitab?

kalau diskusi jangan mencla mencle, kalau udah kelelep ya baik2 donk !

di injilnya isa, ada kagak dialog tersebut!
injil yang disebat-subut muhammad itu lho..
ada/tidak dialog tersebut tertulis disana

jangan omongannya muhammad!

injil isa kagak ade nak, yang ade khan : Injil markus, matius, Lukas dan Yohannes menurut PB, jangan ngawur ah boong
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by BeJat on Mon Jul 09, 2012 12:21 pm

gak ada kristen yang berani kesini selain si wedi...
avatar
BeJat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 111
Kepercayaan : Islam
Join date : 12.10.11
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by wolfie on Mon Jul 09, 2012 12:40 pm

@BeJat wrote:gak ada kristen yang berani kesini selain si wedi...
kalau mau ngoceh, kucek mata dulu..

tuh liat post saya diatas
avatar
wolfie
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 396
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 19.06.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by EbisuSensei on Mon Jul 09, 2012 12:52 pm

@wolfie wrote:
@BeJat wrote:gak ada kristen yang berani kesini selain si wedi...
kalau mau ngoceh, kucek mata dulu..

tuh liat post saya diatas
Maksudnya, berikan saja tanggapanmu, buktikan kalo netter kristen tuh nggak hanya @wed..
Monggo!!..
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by Sombrero on Mon Jul 09, 2012 4:05 pm

@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Sombrero wrote:Kamu tadi tanya, mana ada dialog antara Isa dan Allah?

gue celekan didepan matamu, terus setelah itu, kamu BERKELIT mengatakan "ah, itukan yang mengatakan Muhammad" -

Lah...emang yang gue pake rujukan adalah Alquran? dan kamu sendiri membantah "tidak ada dialog antara Isa dan Allah" - EMANG pernytaanmu itu merujuk pada referensi ALKITAB, Mang? Kapan gue copas dari alkitab?

kalau diskusi jangan mencla mencle, kalau udah kelelep ya baik2 donk !

di injilnya isa, ada kagak dialog tersebut!
injil yang disebat-subut muhammad itu lho..
ada/tidak dialog tersebut tertulis disana

jangan omongannya muhammad!

injil isa kagak ade nak, yang ade khan : Injil markus, matius, Lukas dan Yohannes menurut PB, jangan ngawur ah boong


Mang Wed,

Injil isa yang menong? yang dikarang oleh orang yangg gak Jelas? wah, sejak semula gue copas dari sumber Alquran, dan Alquran ternyata berkata benar, bahwa : Isa as sendiri yang ngomong tentang Kristen dan katolik. Kalau nyomot dari Alkitab, kagak ada lah, karena penamaan Kristen BUKAN dari Om Yesus, tapi dari Paulus.


hehehhe.....

Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by BeJat on Thu Jul 12, 2012 9:36 am

@wolfie wrote:
@BeJat wrote:gak ada kristen yang berani kesini selain si wedi...
kalau mau ngoceh, kucek mata dulu..

tuh liat post saya diatas


wwkwkkwk kirain benar2 punah..
avatar
BeJat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 111
Kepercayaan : Islam
Join date : 12.10.11
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by Sombrero on Thu Jul 12, 2012 4:51 pm

@BeJat wrote:
@wolfie wrote:
@BeJat wrote:gak ada kristen yang berani kesini selain si wedi...
kalau mau ngoceh, kucek mata dulu..

tuh liat post saya diatas


wwkwkkwk kirain benar2 punah..

kristen yang mana sih yang bisa berfikir logis?

Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 13, 2012 11:44 am

@Sombrero wrote:
Mang Wed,

Injil isa yang menong? yang dikarang oleh orang yangg gak Jelas? wah, sejak semula gue copas dari sumber Alquran, dan Alquran ternyata berkata benar, bahwa : Isa as sendiri yang ngomong tentang Kristen dan katolik. Kalau nyomot dari Alkitab, kagak ada lah, karena penamaan Kristen BUKAN dari Om Yesus, tapi dari Paulus.


hehehhe.....

tanya muhammad-mu
ia kan cuap-cuap injal-injil, mana injil yang menulis dialog tersebut?
kalau gak ada, berarti muhammad omdonya kuadrad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 13, 2012 11:47 am

@Sombrero wrote:
kristen yang mana sih yang bisa berfikir logis?

yang gak waras itu kamu..
muhammad asal ngarang ditelen, mana bukti isa pernah berdialog kek gitu?
bukti di injilnya, bukan omongan muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by putramentari on Sat Jul 14, 2012 2:43 pm

@Sombrero wrote:
@BeJat wrote:
@wolfie wrote:
@BeJat wrote:gak ada kristen yang berani kesini selain si wedi...
kalau mau ngoceh, kucek mata dulu..

tuh liat post saya diatas


wwkwkkwk kirain benar2 punah..

kristen yang mana sih yang bisa berfikir logis?

kalo ada kresten berpikir logis pasti udah muallaf
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by putramentari on Sat Jul 14, 2012 3:27 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Sombrero wrote:
kristen yang mana sih yang bisa berfikir logis?

yang gak waras itu kamu..
muhammad asal ngarang ditelen, mana bukti isa pernah berdialog kek gitu?
bukti di injilnya, bukan omongan muhammad
emang syaratnya harus ada dialogue, mana referensinya
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by Sombrero on Sat Jul 14, 2012 3:43 pm

@putramentari wrote:
@Sombrero wrote:
@BeJat wrote:
@wolfie wrote:
@BeJat wrote:gak ada kristen yang berani kesini selain si wedi...
kalau mau ngoceh, kucek mata dulu..

tuh liat post saya diatas


wwkwkkwk kirain benar2 punah..

kristen yang mana sih yang bisa berfikir logis?

kalo ada kresten berpikir logis pasti udah muallaf

sedikit saja ada kristen yang cerdas, sudah pasti murtad. lihat saja para ex pendeta2, semua awalnya mencari2 kesalahan alquran, tapi fakta berbicara lain, malah masuk islam. heheh...islam memang nikmat.

Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by wolfie on Wed Jul 18, 2012 12:36 pm

@putramentari wrote:
@Sombrero wrote:
@BeJat wrote:
@wolfie wrote:
@BeJat wrote:gak ada kristen yang berani kesini selain si wedi...
kalau mau ngoceh, kucek mata dulu..

tuh liat post saya diatas


wwkwkkwk kirain benar2 punah..

kristen yang mana sih yang bisa berfikir logis?

kalo ada kresten berpikir logis pasti udah muallaf
buktinya elu murtad
lupa sama ikrar kemurtadan elu yah?
avatar
wolfie
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 396
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 19.06.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by putramentari on Wed Jul 18, 2012 12:50 pm

@wolfie wrote:
@putramentari wrote:
@Sombrero wrote:
@BeJat wrote:
@wolfie wrote:
kalau mau ngoceh, kucek mata dulu..

tuh liat post saya diatas


wwkwkkwk kirain benar2 punah..

kristen yang mana sih yang bisa berfikir logis?

kalo ada kresten berpikir logis pasti udah muallaf
buktinya elu murtad
lupa sama ikrar kemurtadan elu yah?
defenisi murtad aje masih belepotan, banyak belajar sana gich
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by wolfie on Wed Jul 18, 2012 12:53 pm

@putramentari wrote:
@wolfie wrote:
@putramentari wrote:
@Sombrero wrote:
@BeJat wrote:


wwkwkkwk kirain benar2 punah..

kristen yang mana sih yang bisa berfikir logis?

kalo ada kresten berpikir logis pasti udah muallaf
buktinya elu murtad
lupa sama ikrar kemurtadan elu yah?
defenisi murtad aje masih belepotan, banyak belajar sana gich
tidak mengakui Al quran (kalam Ilahi) sebagai Mujizat yg penting..
apa itu tidak cukup untuk didefinisikan murtad?

muslim2...tolong bantu saudara seukhwahmu yg gak sadar dirinya sudah murtad..
bantu jelaskan, menafikkan al quran itu Murtad atau bukan..

ketawa guling

avatar
wolfie
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 396
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 19.06.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by putramentari on Wed Jul 18, 2012 1:24 pm

@wolfie wrote:
@putramentari wrote:
@wolfie wrote:
@putramentari wrote:
@Sombrero wrote:

kristen yang mana sih yang bisa berfikir logis?

kalo ada kresten berpikir logis pasti udah muallaf
buktinya elu murtad
lupa sama ikrar kemurtadan elu yah?
defenisi murtad aje masih belepotan, banyak belajar sana gich
tidak mengakui Al quran (kalam Ilahi) sebagai Mujizat yg penting..
apa itu tidak cukup untuk didefinisikan murtad?

muslim2...tolong bantu saudara seukhwahmu yg gak sadar dirinya sudah murtad..
bantu jelaskan, menafikkan al quran itu Murtad atau bukan..




tidak mengakui Al quran (kalam Ilahi) sebagai Mujizat yg penting..>> ngarang yak
apa itu tidak cukup untuk didefinisikan murtad?

>>salah nangkep omongan orang kok bangga, mbok ya mikir toh nak nak, muslim tidak mengagungkan mokzezat, mau bisa ngidupin orang matilah, melekan orang butalah, emang mau maen sulap

muslim2...tolong bantu saudara seukhwahmu yg gak sadar dirinya sudah murtad..
bantu jelaskan, menafikkan al quran itu Murtad atau bukan..

>> Al Qur'an adalah mukjizat terbesar. tapi tidak untuk ngidupin orang matilah, segale macem kayak tukang sulap pinggir jalan
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by putramentari on Wed Jul 18, 2012 1:28 pm

@putramentari wrote:
@wolfie wrote:
@putramentari wrote:
@wolfie wrote:
@putramentari wrote:

kalo ada kresten berpikir logis pasti udah muallaf
buktinya elu murtad
lupa sama ikrar kemurtadan elu yah?
defenisi murtad aje masih belepotan, banyak belajar sana gich
tidak mengakui Al quran (kalam Ilahi) sebagai Mujizat yg penting..
apa itu tidak cukup untuk didefinisikan murtad?

muslim2...tolong bantu saudara seukhwahmu yg gak sadar dirinya sudah murtad..
bantu jelaskan, menafikkan al quran itu Murtad atau bukan..




tidak mengakui Al quran (kalam Ilahi) sebagai Mujizat yg penting..>> ngarang yak
apa itu tidak cukup untuk didefinisikan murtad?

>>salah nangkep omongan orang kok bangga, mbok ya mikir toh nak nak, muslim tidak mengagungkan mokzezat, mau bisa ngidupin orang matilah, melekan orang butalah, emang mau maen sulap

muslim2...tolong bantu saudara seukhwahmu yg gak sadar dirinya sudah murtad..
bantu jelaskan, menafikkan al quran itu Murtad atau bukan..

>> Al Qur'an adalah mukjizat terbesar. tapi tidak untuk ngidupin orang matilah, segale macem kayak tukang sulap pinggir jalan

dan lebih mirisnya demi besarnya kepengen maen sulap, munculah acara KKR, yang penuh sejuta ngibul, dengan dalih mokzezat, giliran disuruh ngidupin orang mati, ngeles.com, parah
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by wolfie on Wed Jul 18, 2012 1:50 pm

sebelum gw copas kemurtad-an anda..

satu dulu..
benar atau ngga menurut otak Ghend**g anda kalau Isra Mi'raj itu Firman Allah?

biar gw refresh otak lu
avatar
wolfie
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 396
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 19.06.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by putramentari on Wed Jul 18, 2012 2:03 pm

@wolfie wrote:sebelum gw copas kemurtad-an anda..

satu dulu..
benar atau ngga menurut otak Ghend**g anda kalau Isra Mi'raj itu Firman Allah?

biar gw refresh otak lu

satu dulu..
benar atau ngga menurut otak Ghend**g anda kalau Isra Mi'raj itu Firman Allah?

tentu donk karena Al Qur'an adalah firman Allah bukan kesaksian orang yang gak jelas :
17. Al Israa' : 1

سُبْحَانَ الَّذِي أَسْرَىٰ بِعَبْدِهِ لَيْلًا مِّنَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ إِلَى
الْمَسْجِدِ الْأَقْصَى الَّذِي بَارَكْنَا حَوْلَهُ لِنُرِيَهُ مِنْ
آيَاتِنَا ۚ إِنَّهُ هُوَ السَّمِيعُ الْبَصِيرُ


(1) Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari
Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami
perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya
Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Melihat.

biar gw refresh otak lu
>> karena ade otak makanya direfresh, lah elu mau refresh apaan. otaknya kagak ade
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by wolfie on Wed Jul 18, 2012 2:25 pm

@putramentari wrote:
@wolfie wrote:sebelum gw copas kemurtad-an anda..

satu dulu..
benar atau ngga menurut otak Ghend**g anda kalau Isra Mi'raj itu Firman Allah?

biar gw refresh otak lu

satu dulu..
benar atau ngga menurut otak Ghend**g anda kalau Isra Mi'raj itu Firman Allah?

tentu donk karena Al Qur'an adalah firman Allah bukan kesaksian orang yang gak jelas :
17. Al Israa' : 1

سُبْحَانَ الَّذِي أَسْرَىٰ بِعَبْدِهِ لَيْلًا مِّنَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ إِلَى
الْمَسْجِدِ الْأَقْصَى الَّذِي بَارَكْنَا حَوْلَهُ لِنُرِيَهُ مِنْ
آيَاتِنَا ۚ إِنَّهُ هُوَ السَّمِيعُ الْبَصِيرُ


(1) Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari
Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami
perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya
Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Melihat.

biar gw refresh otak lu
>> karena ade otak makanya direfresh, lah elu mau refresh apaan. otaknya kagak ade
liat yg saya bold biru...

saya tanya isra mi'raj..dijawab alquran begini begitu..
alias Isra Miraj = Al quran
ketiwi
gimana ngga Gilanya yg namanya muslim?


anybody?
susah sekali saya berdiskusi seperti diskusi dengan JN di debat terbatas yah?
ketemunya yg modal Guling2an kayak topeng monyet semua disini?
ketiwi


Terakhir diubah oleh wolfie tanggal Wed Jul 18, 2012 2:27 pm, total 1 kali diubah
avatar
wolfie
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 396
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 19.06.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by wolfie on Wed Jul 18, 2012 2:26 pm

mod..
yg begini kok bisa jd senior LI mod?

gw nanya Isra Mi'raj...dia malah jawabnya mengenai al quran
lol
avatar
wolfie
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 396
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 19.06.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by putramentari on Wed Jul 18, 2012 2:43 pm

@wolfie wrote:
@putramentari wrote:
@wolfie wrote:sebelum gw copas kemurtad-an anda..

satu dulu..
benar atau ngga menurut otak Ghend**g anda kalau Isra Mi'raj itu Firman Allah?

biar gw refresh otak lu

satu dulu..
benar atau ngga menurut otak Ghend**g anda kalau Isra Mi'raj itu Firman Allah?

tentu donk karena Al Qur'an adalah firman Allah bukan kesaksian orang yang gak jelas :
17. Al Israa' : 1

سُبْحَانَ الَّذِي أَسْرَىٰ بِعَبْدِهِ لَيْلًا مِّنَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ إِلَى
الْمَسْجِدِ الْأَقْصَى الَّذِي بَارَكْنَا حَوْلَهُ لِنُرِيَهُ مِنْ
آيَاتِنَا ۚ إِنَّهُ هُوَ السَّمِيعُ الْبَصِيرُ


(1) Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari
Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami
perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya
Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Melihat.

biar gw refresh otak lu
>> karena ade otak makanya direfresh, lah elu mau refresh apaan. otaknya kagak ade
liat yg saya bold biru...

saya tanya isra mi'raj..dijawab alquran begini begitu..
alias Isra Miraj = Al quran

gimana ngga Gilanya yg namanya muslim?


anybody?
susah sekali saya berdiskusi seperti diskusi dengan JN di debat terbatas yah?
ketemunya yg modal Guling2an kayak topeng monyet semua disini?

peristiwa Isra Miraj termaktub dalam Al Qur'an sedang kan Al Qur'an adalah firman Tuhan, semua isi Al Qur'an adalah Firman Tuhan

Nampaknya ada yang gak nympe lagi neh, capek dech capek dech capek dech
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by putramentari on Wed Jul 18, 2012 2:45 pm

@wolfie wrote:mod..
yg begini kok bisa jd senior LI mod?

gw nanya Isra Mi'raj...dia malah jawabnya mengenai al quran

mod tolong cariin gua kresten yangkalo debat otaknye dibawa jangan di tinggal dirumah, biar rade enakan debatnye
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik