FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Halaman 3 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by BeJat on Sat Jun 30, 2012 1:19 pm

First topic message reminder :

apa faktor yang membedakan Antara Protestan dan khatlik dan mengapa mereka harus beda???
avatar
BeJat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 111
Kepercayaan : Islam
Join date : 12.10.11
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down


Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by Sombrero on Wed Jul 18, 2012 11:39 pm

@putramentari wrote:
@wolfie wrote:mod..
yg begini kok bisa jd senior LI mod?

gw nanya Isra Mi'raj...dia malah jawabnya mengenai al quran

mod tolong cariin gua kresten yangkalo debat otaknye dibawa jangan di tinggal dirumah, biar rade enakan debatnye
@PM : hahahaah...aya aya wae...otaknya masih mengkilat, jarang di pake...mulus.

Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 20, 2012 5:56 pm

@putramentari wrote:
emang syaratnya harus ada dialogue, mana referensinya

lha yang mendiktekan dialog tersebut setan goa mana?
kalau tidak ada dialog tersebut bahkan di injilnya isa sendiri

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by putramentari on Fri Jul 20, 2012 6:46 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
emang syaratnya harus ada dialogue, mana referensinya

lha yang mendiktekan dialog tersebut setan goa mana?
kalau tidak ada dialog tersebut bahkan di injilnya isa sendiri

ooo, jadi yang nuntut dialog, ente sendiri, pandai pandaian namenye nak
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 20, 2012 8:27 pm

@putramentari wrote:
ooo, jadi yang nuntut dialog, ente sendiri, pandai pandaian namenye nak

yang nuntut akal waras
di injlnya isa aja kagak ada dialog, ini ada orang baru keluar goa 600 tahun kemudian
ngigau isa berdialog

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by putramentari on Fri Jul 20, 2012 11:09 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
ooo, jadi yang nuntut dialog, ente sendiri, pandai pandaian namenye nak

yang nuntut akal waras
di injlnya isa aja kagak ada dialog, ini ada orang baru keluar goa 600 tahun kemudian
ngigau isa berdialog

injil isa kagak ade wed, mane tunjukin kalo ade injil yang judulnye injil isa
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 21, 2012 2:12 am

@putramentari wrote:
injil isa kagak ade wed, mane tunjukin kalo ade injil yang judulnye injil isa

muhammadmu cuap-cuap isa lahir bawa injil, itu mana barangnya?
moso asal cuap..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by Sombrero on Sat Jul 21, 2012 2:46 am

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
injil isa kagak ade wed, mane tunjukin kalo ade injil yang judulnye injil isa

muhammadmu cuap-cuap isa lahir bawa injil, itu mana barangnya?
moso asal cuap..

Injil isa sudah pindah tempat, alquran menyebut Taurat juga wed, yang umurnya jauh lebih tua dari Injil, ternyata kitab taurat itu BENAR2 ada ya? maksud gue ada,BUKAN tentang 5 kitab yang kamu anggab taurat, tapi benar2 Taurat yang dibaca oleh nabi Musa, hehehe...kalau taurat ada, maka injil ada, tapi keduanya embuh kemana sekarang, tapi informasi dari alquran memang benar2 ada.


UL 31:26
Ambillah kitab Taurat ini dan letakkanlah di samping tabut perjanjian TUHAN, Allahmu, supaya menjadi saksi di situ terhadap engkau.


Ooo....bener2 ada, tapi kok sekarang yang di gembol2 umat kristen ada 5 kitab itu dianggab Taurat? Jelas beda antara taurat Musa dan 5 kitab itu kan?




Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by wolfie on Sat Jul 21, 2012 11:57 am

@putramentari wrote:
@wolfie wrote:
@putramentari wrote:
@wolfie wrote:sebelum gw copas kemurtad-an anda..

satu dulu..
benar atau ngga menurut otak Ghend**g anda kalau Isra Mi'raj itu Firman Allah?

biar gw refresh otak lu

satu dulu..
benar atau ngga menurut otak Ghend**g anda kalau Isra Mi'raj itu Firman Allah?

tentu donk karena Al Qur'an adalah firman Allah bukan kesaksian orang yang gak jelas :
17. Al Israa' : 1

سُبْحَانَ الَّذِي أَسْرَىٰ بِعَبْدِهِ لَيْلًا مِّنَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ إِلَى
الْمَسْجِدِ الْأَقْصَى الَّذِي بَارَكْنَا حَوْلَهُ لِنُرِيَهُ مِنْ
آيَاتِنَا ۚ إِنَّهُ هُوَ السَّمِيعُ الْبَصِيرُ


(1) Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari
Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami
perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya
Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Melihat.

biar gw refresh otak lu
>> karena ade otak makanya direfresh, lah elu mau refresh apaan. otaknya kagak ade
liat yg saya bold biru...

saya tanya isra mi'raj..dijawab alquran begini begitu..
alias Isra Miraj = Al quran

gimana ngga Gilanya yg namanya muslim?


anybody?
susah sekali saya berdiskusi seperti diskusi dengan JN di debat terbatas yah?
ketemunya yg modal Guling2an kayak topeng monyet semua disini?

peristiwa Isra Miraj termaktub dalam Al Qur'an sedang kan Al Qur'an adalah firman Tuhan, semua isi Al Qur'an adalah Firman Tuhan

Nampaknya ada yang gak nympe lagi neh, capek dech capek dech capek dech

O..baru tau saya..saya tanya Isra mi'raj itu firman tuhan atau bukan..anda jawab Isra Mi'raj adalah firman Tuhan krn termaktub di Al quran
ketawa guling


Ruaaaarrr biasa muslim yg satu ini...

coba2...
lambang = ......itu artinya apa slim?
ketiwi
avatar
wolfie
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 396
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 19.06.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by Sombrero on Sat Jul 21, 2012 12:58 pm

@wolfie wrote:
@putramentari wrote:
@wolfie wrote:
@putramentari wrote:
@wolfie wrote:sebelum gw copas kemurtad-an anda..

satu dulu..
benar atau ngga menurut otak Ghend**g anda kalau Isra Mi'raj itu Firman Allah?

biar gw refresh otak lu

satu dulu..
benar atau ngga menurut otak Ghend**g anda kalau Isra Mi'raj itu Firman Allah?

tentu donk karena Al Qur'an adalah firman Allah bukan kesaksian orang yang gak jelas :
17. Al Israa' : 1

سُبْحَانَ الَّذِي أَسْرَىٰ بِعَبْدِهِ لَيْلًا مِّنَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ إِلَى
الْمَسْجِدِ الْأَقْصَى الَّذِي بَارَكْنَا حَوْلَهُ لِنُرِيَهُ مِنْ
آيَاتِنَا ۚ إِنَّهُ هُوَ السَّمِيعُ الْبَصِيرُ


(1) Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari
Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami
perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya
Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Melihat.

biar gw refresh otak lu
>> karena ade otak makanya direfresh, lah elu mau refresh apaan. otaknya kagak ade
liat yg saya bold biru...

saya tanya isra mi'raj..dijawab alquran begini begitu..
alias Isra Miraj = Al quran

gimana ngga Gilanya yg namanya muslim?


anybody?
susah sekali saya berdiskusi seperti diskusi dengan JN di debat terbatas yah?
ketemunya yg modal Guling2an kayak topeng monyet semua disini?

peristiwa Isra Miraj termaktub dalam Al Qur'an sedang kan Al Qur'an adalah firman Tuhan, semua isi Al Qur'an adalah Firman Tuhan

Nampaknya ada yang gak nympe lagi neh, capek dech capek dech capek dech

O..baru tau saya..saya tanya Isra mi'raj itu firman tuhan atau bukan..anda jawab Isra Mi'raj adalah firman Tuhan krn termaktub di Al quran



Ruaaaarrr biasa muslim yg satu ini...

coba2...
lambang = ......itu artinya apa slim?

NGGAK PERLU APREORI LAH, NGGAK USAH TERLALU BANYAK BERGUNJING

jangan pake otak mu yang kristen tidak logis, kamu itu emang tukang bergunjing, coba baca dan lelototin teman2 disini sudah berusaha menjawab dengan baik, tapi apa jawabmu? TENGIL ! dan kamu sok pinter,


ELU tuh terlalu mengurusi orang lain, MENDING JAWAB AJA KALAU BISA, nggak usah moter2 mencela ini itu, bener2 COCOT PEREMPUAN, gue nggak seneng kalau ada lelaki menjadi BANCI !

Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by putramentari on Sat Jul 21, 2012 1:15 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
injil isa kagak ade wed, mane tunjukin kalo ade injil yang judulnye injil isa

muhammadmu cuap-cuap isa lahir bawa injil, itu mana barangnya?
moso asal cuap..

ente yang yang bilang injil isa kok sewot, kalo menurut kresten khan yang ade Injil markus, matius, lukas, yohanes, yudas, filipus, injil bininye maria magdalena dll
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by putramentari on Sat Jul 21, 2012 1:19 pm

@wolfie wrote:
@putramentari wrote:
@wolfie wrote:
@putramentari wrote:
@wolfie wrote:sebelum gw copas kemurtad-an anda..

satu dulu..
benar atau ngga menurut otak Ghend**g anda kalau Isra Mi'raj itu Firman Allah?

biar gw refresh otak lu

satu dulu..
benar atau ngga menurut otak Ghend**g anda kalau Isra Mi'raj itu Firman Allah?

tentu donk karena Al Qur'an adalah firman Allah bukan kesaksian orang yang gak jelas :
17. Al Israa' : 1

سُبْحَانَ الَّذِي أَسْرَىٰ بِعَبْدِهِ لَيْلًا مِّنَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ إِلَى
الْمَسْجِدِ الْأَقْصَى الَّذِي بَارَكْنَا حَوْلَهُ لِنُرِيَهُ مِنْ
آيَاتِنَا ۚ إِنَّهُ هُوَ السَّمِيعُ الْبَصِيرُ


(1) Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari
Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami
perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya
Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Melihat.

biar gw refresh otak lu
>> karena ade otak makanya direfresh, lah elu mau refresh apaan. otaknya kagak ade
liat yg saya bold biru...

saya tanya isra mi'raj..dijawab alquran begini begitu..
alias Isra Miraj = Al quran

gimana ngga Gilanya yg namanya muslim?


anybody?
susah sekali saya berdiskusi seperti diskusi dengan JN di debat terbatas yah?
ketemunya yg modal Guling2an kayak topeng monyet semua disini?

peristiwa Isra Miraj termaktub dalam Al Qur'an sedang kan Al Qur'an adalah firman Tuhan, semua isi Al Qur'an adalah Firman Tuhan

Nampaknya ada yang gak nympe lagi neh, capek dech capek dech capek dech

O..baru tau saya..saya tanya Isra mi'raj itu firman tuhan atau bukan..anda jawab Isra Mi'raj adalah firman Tuhan krn termaktub di Al quran



Ruaaaarrr biasa muslim yg satu ini...

coba2...
lambang = ......itu artinya apa slim?

kirain lama ngacir, ente debat otaknya udah dibawa, ternyata masih mudeng, cerna dulu, minum cerebrofit baru debat
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by putramentari on Sat Jul 21, 2012 1:21 pm

@Sombrero wrote:
@wolfie wrote:
@putramentari wrote:
@wolfie wrote:
@putramentari wrote:

satu dulu..
benar atau ngga menurut otak Ghend**g anda kalau Isra Mi'raj itu Firman Allah?

tentu donk karena Al Qur'an adalah firman Allah bukan kesaksian orang yang gak jelas :
17. Al Israa' : 1

سُبْحَانَ الَّذِي أَسْرَىٰ بِعَبْدِهِ لَيْلًا مِّنَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ إِلَى
الْمَسْجِدِ الْأَقْصَى الَّذِي بَارَكْنَا حَوْلَهُ لِنُرِيَهُ مِنْ
آيَاتِنَا ۚ إِنَّهُ هُوَ السَّمِيعُ الْبَصِيرُ


(1) Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari
Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami
perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya
Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Melihat.

biar gw refresh otak lu
>> karena ade otak makanya direfresh, lah elu mau refresh apaan. otaknya kagak ade
liat yg saya bold biru...

saya tanya isra mi'raj..dijawab alquran begini begitu..
alias Isra Miraj = Al quran

gimana ngga Gilanya yg namanya muslim?


anybody?
susah sekali saya berdiskusi seperti diskusi dengan JN di debat terbatas yah?
ketemunya yg modal Guling2an kayak topeng monyet semua disini?

peristiwa Isra Miraj termaktub dalam Al Qur'an sedang kan Al Qur'an adalah firman Tuhan, semua isi Al Qur'an adalah Firman Tuhan

Nampaknya ada yang gak nympe lagi neh, capek dech capek dech capek dech

O..baru tau saya..saya tanya Isra mi'raj itu firman tuhan atau bukan..anda jawab Isra Mi'raj adalah firman Tuhan krn termaktub di Al quran



Ruaaaarrr biasa muslim yg satu ini...

coba2...
lambang = ......itu artinya apa slim?

NGGAK PERLU APREORI LAH, NGGAK USAH TERLALU BANYAK BERGUNJING

jangan pake otak mu yang kristen tidak logis, kamu itu emang tukang bergunjing, coba baca dan lelototin teman2 disini sudah berusaha menjawab dengan baik, tapi apa jawabmu? TENGIL ! dan kamu sok pinter,


ELU tuh terlalu mengurusi orang lain, MENDING JAWAB AJA KALAU BISA, nggak usah moter2 mencela ini itu, bener2 COCOT PEREMPUAN, gue nggak seneng kalau ada lelaki menjadi BANCI !

sabar brader, namanya juga ayam sayur, otaknye masih mulus, alias otaknya sering diparkir dirumah kalo debat
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by Sombrero on Sat Jul 21, 2012 1:36 pm

@putramentari wrote:
@Sombrero wrote:
@wolfie wrote:
@putramentari wrote:
@wolfie wrote:
liat yg saya bold biru...

saya tanya isra mi'raj..dijawab alquran begini begitu..
alias Isra Miraj = Al quran

gimana ngga Gilanya yg namanya muslim?


anybody?
susah sekali saya berdiskusi seperti diskusi dengan JN di debat terbatas yah?
ketemunya yg modal Guling2an kayak topeng monyet semua disini?

peristiwa Isra Miraj termaktub dalam Al Qur'an sedang kan Al Qur'an adalah firman Tuhan, semua isi Al Qur'an adalah Firman Tuhan

Nampaknya ada yang gak nympe lagi neh, capek dech capek dech capek dech

O..baru tau saya..saya tanya Isra mi'raj itu firman tuhan atau bukan..anda jawab Isra Mi'raj adalah firman Tuhan krn termaktub di Al quran



Ruaaaarrr biasa muslim yg satu ini...

coba2...
lambang = ......itu artinya apa slim?

NGGAK PERLU APREORI LAH, NGGAK USAH TERLALU BANYAK BERGUNJING

jangan pake otak mu yang kristen tidak logis, kamu itu emang tukang bergunjing, coba baca dan lelototin teman2 disini sudah berusaha menjawab dengan baik, tapi apa jawabmu? TENGIL ! dan kamu sok pinter,


ELU tuh terlalu mengurusi orang lain, MENDING JAWAB AJA KALAU BISA, nggak usah moter2 mencela ini itu, bener2 COCOT PEREMPUAN, gue nggak seneng kalau ada lelaki menjadi BANCI !

sabar brader, namanya juga ayam sayur, otaknye masih mulus, alias otaknya sering diparkir dirumah kalo debat

hehehe, maaf kang PM, saya tidak suka dengan orang yang tidak menghargai pendapat orang lain, apalagi merendahkan, meremehkan, bahkan menghina, semua tulisan dia tidak ada isinya, Oh ada....isinya cuma CELAAN, gunjingan yang tidak perlu, bahkan membuat blounder sendiri dengan otaknya (bener antum, otaknya nggak dibawa) sehingga membuat masalah smakin complicated, orang semacam ini HARUS DI TEGUR, kalau tidak semakin menjadi2....

contoh case diatas, Muslim sudah membeberkan soal Firman Isra' Miraj dalam alquran, tahu2 dia mentertawakan, dan akhirnya membuat pertanyaan baru yang SAMA SEKALI tidak relevan, Mosok kita disuruh Nebak tanda "="

kristen HARBY model begini harus di musnahkan....

Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by wolfie on Sat Jul 21, 2012 2:35 pm

@Sombrero wrote:
@wolfie wrote:
@putramentari wrote:
@wolfie wrote:
@putramentari wrote:

satu dulu..
benar atau ngga menurut otak Ghend**g anda kalau Isra Mi'raj itu Firman Allah?

tentu donk karena Al Qur'an adalah firman Allah bukan kesaksian orang yang gak jelas :
17. Al Israa' : 1

سُبْحَانَ الَّذِي أَسْرَىٰ بِعَبْدِهِ لَيْلًا مِّنَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ إِلَى
الْمَسْجِدِ الْأَقْصَى الَّذِي بَارَكْنَا حَوْلَهُ لِنُرِيَهُ مِنْ
آيَاتِنَا ۚ إِنَّهُ هُوَ السَّمِيعُ الْبَصِيرُ


(1) Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari
Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami
perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya
Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Melihat.

biar gw refresh otak lu
>> karena ade otak makanya direfresh, lah elu mau refresh apaan. otaknya kagak ade
liat yg saya bold biru...

saya tanya isra mi'raj..dijawab alquran begini begitu..
alias Isra Miraj = Al quran

gimana ngga Gilanya yg namanya muslim?


anybody?
susah sekali saya berdiskusi seperti diskusi dengan JN di debat terbatas yah?
ketemunya yg modal Guling2an kayak topeng monyet semua disini?

peristiwa Isra Miraj termaktub dalam Al Qur'an sedang kan Al Qur'an adalah firman Tuhan, semua isi Al Qur'an adalah Firman Tuhan

Nampaknya ada yang gak nympe lagi neh, capek dech capek dech capek dech

O..baru tau saya..saya tanya Isra mi'raj itu firman tuhan atau bukan..anda jawab Isra Mi'raj adalah firman Tuhan krn termaktub di Al quran



Ruaaaarrr biasa muslim yg satu ini...

coba2...
lambang = ......itu artinya apa slim?

NGGAK PERLU APREORI LAH, NGGAK USAH TERLALU BANYAK BERGUNJING

jangan pake otak mu yang kristen tidak logis, kamu itu emang tukang bergunjing, coba baca dan lelototin teman2 disini sudah berusaha menjawab dengan baik, tapi apa jawabmu? TENGIL ! dan kamu sok pinter,


ELU tuh terlalu mengurusi orang lain, MENDING JAWAB AJA KALAU BISA, nggak usah moter2 mencela ini itu, bener2 COCOT PEREMPUAN, gue nggak seneng kalau ada lelaki menjadi BANCI !
intimidasi saya model begini ?
gk mempan, percuma..bikin batal puasa lo doang..
:got:

again..and again
..Isra Mi'raj itu = Firman Allah apa bukan Pak Murtad?

omong2 masalah =..jawabnya apa?
ketawa guling

avatar
wolfie
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 396
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 19.06.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by Sombrero on Sat Jul 21, 2012 2:49 pm

@wolfie wrote:
@Sombrero wrote:
@wolfie wrote:
@putramentari wrote:
@wolfie wrote:
liat yg saya bold biru...

saya tanya isra mi'raj..dijawab alquran begini begitu..
alias Isra Miraj = Al quran

gimana ngga Gilanya yg namanya muslim?


anybody?
susah sekali saya berdiskusi seperti diskusi dengan JN di debat terbatas yah?
ketemunya yg modal Guling2an kayak topeng monyet semua disini?

peristiwa Isra Miraj termaktub dalam Al Qur'an sedang kan Al Qur'an adalah firman Tuhan, semua isi Al Qur'an adalah Firman Tuhan

Nampaknya ada yang gak nympe lagi neh, capek dech capek dech capek dech

O..baru tau saya..saya tanya Isra mi'raj itu firman tuhan atau bukan..anda jawab Isra Mi'raj adalah firman Tuhan krn termaktub di Al quran



Ruaaaarrr biasa muslim yg satu ini...

coba2...
lambang = ......itu artinya apa slim?

NGGAK PERLU APREORI LAH, NGGAK USAH TERLALU BANYAK BERGUNJING

jangan pake otak mu yang kristen tidak logis, kamu itu emang tukang bergunjing, coba baca dan lelototin teman2 disini sudah berusaha menjawab dengan baik, tapi apa jawabmu? TENGIL ! dan kamu sok pinter,


ELU tuh terlalu mengurusi orang lain, MENDING JAWAB AJA KALAU BISA, nggak usah moter2 mencela ini itu, bener2 COCOT PEREMPUAN, gue nggak seneng kalau ada lelaki menjadi BANCI !
intimidasi saya model begini ?
gk mempan, percuma..bikin batal puasa lo doang..


again..and again
..Isra Mi'raj itu = Firman Allah apa bukan Pak Murtad?

omong2 masalah =..jawabnya apa?



inilah manusia cap bebal, sudah disodorkan ayatnya, sudah di beri penjelasan, malah memaksa bertanya pada BALOK didalam matanya, terus bertanya, "ada nggak baloknya?" - gue sudah katakan, pakailah otak normal manusia, jangan menggunkan pemahaman kristen dalam membahas tentang hal2 yang normal.

kalau orang normal, tentu akan menjawab dengan normal, TIDAK perlu mencari2 yang tidak ada, atau mengada-ada yang tidak perlu. biasanya sih, kristen model seperti ini di lututnya ada helm, dan selalu dibawa kemana2 untuk melindungi..





Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by Otak Trailer on Sat Jul 21, 2012 3:06 pm

@wolfie wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:Yang Jelas, bagi katolik orang protestan itu sesat, dan bagi protestan, orang katolik itu sesat..
ke duanya sama2 menuduh yg lain sesat. jadi dua2nya emang sesat ketawa guling
ngoceh gk pakai mikir

ukuran mengatakan umat lain sesat, maka yg berkata sesat adalah juga sesat..
lalu agama ndablek mu kau bilang sesat juga krn sebut kristen itu sesat?

Tiga berarti yg sesat

bingung ada yg jual es cendol yak ???
theis bilang sesat theis lain Tape Deh

nte kaga jelasin tong!!!cengenges aje nte mampu..hah mengerikan!!!!!
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by wolfie on Sat Jul 21, 2012 3:09 pm

@Sombrero wrote:
@wolfie wrote:
@Sombrero wrote:
@wolfie wrote:
@putramentari wrote:

peristiwa Isra Miraj termaktub dalam Al Qur'an sedang kan Al Qur'an adalah firman Tuhan, semua isi Al Qur'an adalah Firman Tuhan

Nampaknya ada yang gak nympe lagi neh, capek dech capek dech capek dech

O..baru tau saya..saya tanya Isra mi'raj itu firman tuhan atau bukan..anda jawab Isra Mi'raj adalah firman Tuhan krn termaktub di Al quran



Ruaaaarrr biasa muslim yg satu ini...

coba2...
lambang = ......itu artinya apa slim?

NGGAK PERLU APREORI LAH, NGGAK USAH TERLALU BANYAK BERGUNJING

jangan pake otak mu yang kristen tidak logis, kamu itu emang tukang bergunjing, coba baca dan lelototin teman2 disini sudah berusaha menjawab dengan baik, tapi apa jawabmu? TENGIL ! dan kamu sok pinter,


ELU tuh terlalu mengurusi orang lain, MENDING JAWAB AJA KALAU BISA, nggak usah moter2 mencela ini itu, bener2 COCOT PEREMPUAN, gue nggak seneng kalau ada lelaki menjadi BANCI !
intimidasi saya model begini ?
gk mempan, percuma..bikin batal puasa lo doang..


again..and again
..Isra Mi'raj itu = Firman Allah apa bukan Pak Murtad?

omong2 masalah =..jawabnya apa?



inilah manusia cap bebal, sudah disodorkan ayatnya, sudah di beri penjelasan, malah memaksa bertanya pada BALOK didalam matanya, terus bertanya, "ada nggak baloknya?" - gue sudah katakan, pakailah otak normal manusia, jangan menggunkan pemahaman kristen dalam membahas tentang hal2 yang normal.

kalau orang normal, tentu akan menjawab dengan normal, TIDAK perlu mencari2 yang tidak ada, atau mengada-ada yang tidak perlu. biasanya sih, kristen model seperti ini di lututnya ada helm, dan selalu dibawa kemana2 untuk melindungi..




setelah membela saudara seukhwahnya yg murtad dengan intimidasi kacangan, dia ingin membela dengan cara kacangan lain..

ketiwi

ayo..jawab2..yg merasa ditanya..!
kesian tuh, saudara seukhwah lo udah gk mempan intimidasi gw bwt maju ngebela elo..
ketawa guling
avatar
wolfie
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 396
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 19.06.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by putramentari on Sat Jul 21, 2012 3:48 pm

@wolfie wrote:
@Sombrero wrote:
@wolfie wrote:
@putramentari wrote:
@wolfie wrote:
liat yg saya bold biru...

saya tanya isra mi'raj..dijawab alquran begini begitu..
alias Isra Miraj = Al quran

gimana ngga Gilanya yg namanya muslim?


anybody?
susah sekali saya berdiskusi seperti diskusi dengan JN di debat terbatas yah?
ketemunya yg modal Guling2an kayak topeng monyet semua disini?

peristiwa Isra Miraj termaktub dalam Al Qur'an sedang kan Al Qur'an adalah firman Tuhan, semua isi Al Qur'an adalah Firman Tuhan

Nampaknya ada yang gak nympe lagi neh, capek dech capek dech capek dech

O..baru tau saya..saya tanya Isra mi'raj itu firman tuhan atau bukan..anda jawab Isra Mi'raj adalah firman Tuhan krn termaktub di Al quran



Ruaaaarrr biasa muslim yg satu ini...

coba2...
lambang = ......itu artinya apa slim?

NGGAK PERLU APREORI LAH, NGGAK USAH TERLALU BANYAK BERGUNJING

jangan pake otak mu yang kristen tidak logis, kamu itu emang tukang bergunjing, coba baca dan lelototin teman2 disini sudah berusaha menjawab dengan baik, tapi apa jawabmu? TENGIL ! dan kamu sok pinter,


ELU tuh terlalu mengurusi orang lain, MENDING JAWAB AJA KALAU BISA, nggak usah moter2 mencela ini itu, bener2 COCOT PEREMPUAN, gue nggak seneng kalau ada lelaki menjadi BANCI !
intimidasi saya model begini ?
gk mempan, percuma..bikin batal puasa lo doang..


again..and again
..Isra Mi'raj itu = Firman Allah apa bukan Pak Murtad?

omong2 masalah =..jawabnya apa?



tentu donl :
17. Al Israa' : 1

سُبْحَانَ الَّذِي أَسْرَىٰ بِعَبْدِهِ لَيْلًا مِّنَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ إِلَى
الْمَسْجِدِ الْأَقْصَى الَّذِي بَارَكْنَا حَوْلَهُ لِنُرِيَهُ مِنْ
آيَاتِنَا ۚ إِنَّهُ هُوَ السَّمِيعُ الْبَصِيرُ

(1) Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari
Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami
perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya
Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Melihat.

lumayanlah debat dengan dengan ayam sayur, daripada nganggur gak ada lawan
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by putramentari on Sat Jul 21, 2012 3:54 pm

@Sombrero wrote:
@wolfie wrote:
@Sombrero wrote:
@wolfie wrote:
@putramentari wrote:

peristiwa Isra Miraj termaktub dalam Al Qur'an sedang kan Al Qur'an adalah firman Tuhan, semua isi Al Qur'an adalah Firman Tuhan

Nampaknya ada yang gak nympe lagi neh, capek dech capek dech capek dech

O..baru tau saya..saya tanya Isra mi'raj itu firman tuhan atau bukan..anda jawab Isra Mi'raj adalah firman Tuhan krn termaktub di Al quran



Ruaaaarrr biasa muslim yg satu ini...

coba2...
lambang = ......itu artinya apa slim?

NGGAK PERLU APREORI LAH, NGGAK USAH TERLALU BANYAK BERGUNJING

jangan pake otak mu yang kristen tidak logis, kamu itu emang tukang bergunjing, coba baca dan lelototin teman2 disini sudah berusaha menjawab dengan baik, tapi apa jawabmu? TENGIL ! dan kamu sok pinter,


ELU tuh terlalu mengurusi orang lain, MENDING JAWAB AJA KALAU BISA, nggak usah moter2 mencela ini itu, bener2 COCOT PEREMPUAN, gue nggak seneng kalau ada lelaki menjadi BANCI !
intimidasi saya model begini ?
gk mempan, percuma..bikin batal puasa lo doang..


again..and again
..Isra Mi'raj itu = Firman Allah apa bukan Pak Murtad?

omong2 masalah =..jawabnya apa?



inilah manusia cap bebal, sudah disodorkan ayatnya, sudah di beri penjelasan, malah memaksa bertanya pada BALOK didalam matanya, terus bertanya, "ada nggak baloknya?" - gue sudah katakan, pakailah otak normal manusia, jangan menggunkan pemahaman kristen dalam membahas tentang hal2 yang normal.

kalau orang normal, tentu akan menjawab dengan normal, TIDAK perlu mencari2 yang tidak ada, atau mengada-ada yang tidak perlu. biasanya sih, kristen model seperti ini di lututnya ada helm, dan selalu dibawa kemana2 untuk melindungi..






bukanye bebal brader, tapi otaknya ditinggal di rumah n di plastikin kalo debat
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by Sombrero on Sat Jul 21, 2012 4:06 pm

@putramentari wrote:
@Sombrero wrote:
@wolfie wrote:
@Sombrero wrote:
@wolfie wrote:

O..baru tau saya..saya tanya Isra mi'raj itu firman tuhan atau bukan..anda jawab Isra Mi'raj adalah firman Tuhan krn termaktub di Al quran



Ruaaaarrr biasa muslim yg satu ini...

coba2...
lambang = ......itu artinya apa slim?

NGGAK PERLU APREORI LAH, NGGAK USAH TERLALU BANYAK BERGUNJING

jangan pake otak mu yang kristen tidak logis, kamu itu emang tukang bergunjing, coba baca dan lelototin teman2 disini sudah berusaha menjawab dengan baik, tapi apa jawabmu? TENGIL ! dan kamu sok pinter,


ELU tuh terlalu mengurusi orang lain, MENDING JAWAB AJA KALAU BISA, nggak usah moter2 mencela ini itu, bener2 COCOT PEREMPUAN, gue nggak seneng kalau ada lelaki menjadi BANCI !
intimidasi saya model begini ?
gk mempan, percuma..bikin batal puasa lo doang..


again..and again
..Isra Mi'raj itu = Firman Allah apa bukan Pak Murtad?

omong2 masalah =..jawabnya apa?



inilah manusia cap bebal, sudah disodorkan ayatnya, sudah di beri penjelasan, malah memaksa bertanya pada BALOK didalam matanya, terus bertanya, "ada nggak baloknya?" - gue sudah katakan, pakailah otak normal manusia, jangan menggunkan pemahaman kristen dalam membahas tentang hal2 yang normal.

kalau orang normal, tentu akan menjawab dengan normal, TIDAK perlu mencari2 yang tidak ada, atau mengada-ada yang tidak perlu. biasanya sih, kristen model seperti ini di lututnya ada helm, dan selalu dibawa kemana2 untuk melindungi..







bukanye bebal brader, tapi otaknya ditinggal di rumah n di plastikin kalo debat

hehehe, Bro,Pengen banget debat ama dia? tolong tantangin yak, tapi syaratnya kalau debat harus memakai kaidah Umum, cara berfikir normal dan suruh dia meletakan otak-kristennya dulu, kembali pada fitrah otak manusia normal, bisa bro?

Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by putramentari on Sat Jul 21, 2012 4:16 pm

@Sombrero wrote:
@putramentari wrote:
@Sombrero wrote:
@wolfie wrote:
@Sombrero wrote:

NGGAK PERLU APREORI LAH, NGGAK USAH TERLALU BANYAK BERGUNJING

jangan pake otak mu yang kristen tidak logis, kamu itu emang tukang bergunjing, coba baca dan lelototin teman2 disini sudah berusaha menjawab dengan baik, tapi apa jawabmu? TENGIL ! dan kamu sok pinter,


ELU tuh terlalu mengurusi orang lain, MENDING JAWAB AJA KALAU BISA, nggak usah moter2 mencela ini itu, bener2 COCOT PEREMPUAN, gue nggak seneng kalau ada lelaki menjadi BANCI !
intimidasi saya model begini ?
gk mempan, percuma..bikin batal puasa lo doang..


again..and again
..Isra Mi'raj itu = Firman Allah apa bukan Pak Murtad?

omong2 masalah =..jawabnya apa?



inilah manusia cap bebal, sudah disodorkan ayatnya, sudah di beri penjelasan, malah memaksa bertanya pada BALOK didalam matanya, terus bertanya, "ada nggak baloknya?" - gue sudah katakan, pakailah otak normal manusia, jangan menggunkan pemahaman kristen dalam membahas tentang hal2 yang normal.

kalau orang normal, tentu akan menjawab dengan normal, TIDAK perlu mencari2 yang tidak ada, atau mengada-ada yang tidak perlu. biasanya sih, kristen model seperti ini di lututnya ada helm, dan selalu dibawa kemana2 untuk melindungi..








bukanye bebal brader, tapi otaknya ditinggal di rumah n di plastikin kalo debat

hehehe, Bro,Pengen banget debat ama dia? tolong tantangin yak, tapi syaratnya kalau debat harus memakai kaidah Umum, cara berfikir normal dan suruh dia meletakan otak-kristennya dulu, kembali pada fitrah otak manusia normal, bisa bro?

itulah masalahnya, otaknya selalu parkir di rmh, tapi langkah pertama, brader undang ajah si ayam sayur ke trit baru ente dengan si uril, siapa tau ada perubahan
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by Penyaran on Sat Jul 21, 2012 8:24 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:Yang Jelas, bagi katolik orang protestan itu sesat, dan bagi protestan, orang katolik itu sesat..
ke duanya sama2 menuduh yg lain sesat. jadi dua2nya emang sesat ketawa guling

moderator cap kambing congek
OMDO mulu..

tapi info ini saya dapatkan saat saya denger khotbah pak pastur dan pak pendeta..
berarti pemuka agama itu kambing congek ya Wed?
kamu loh yang bilang, karena aku cuma ngutip pendapat mereka ketawa guling

kambing congek bin takiyerr..

wah, om SW gak percaya.

nieh gw kasih bukti yg lebih nyata lagi Wed. beberapa bulan lalu di sebuah forum kristen dunia maya ada seorang senior Katolik sono bernama John Paul III ngambek disini: http://forumkristen.com/index.php?topic=43414.0

gara2nya stress ame Protestan FK yg terus2an mengkritisi Katolik habis2an

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

trus doi ngambek & bikin forum sendiri: http://www.forumimankristen.com/

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

lebih parahnya lagi ada member Katolik juga disono ngeluh soalnya dibanned Admin ama Momodnye yg Protestan karena merasa tidak menerima teolog Gereja Katolik: http://forumkristen.com/index.php?topic=44364.0

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

bahkan di forum anti islam sendiri golongan dombers bersaudara jg mulai ada perpecahan nieh diantara Katolik ma Protestan nieh disini: http://indonesia.faithfreedom.org/forum/debat-buku-apakah-muhammad-benar-ada-t49284/page60.html#p866917

kompas wrote:
kompas wrote:kalo ngga ada, dari mana sumber tulisan ensiklopedia katholik ????
betdaniel wrote:
Shukran.
ente pasti protestan...
mentertawakan sumber ensiklopedia katholik yang ngawur ....



ternyata sesama penganut ajaran agama kasih bisa ada perpecahan, saling konflik, dan saling menindas

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by pakdhesam on Sat Jul 21, 2012 9:46 pm

KATOLIK dan PROTESTAN JELAS BEDA... ITS CLEAR!!!

SegoroWedhus MUNAFIK gak berani bilang keduanya beda!! :mabuk
WOLFIE malah gak bs jawab, cuma muter2 ke isra' mi'raj,, tampar Tape Deh
avatar
pakdhesam
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 168
Kepercayaan : Islam
Location : gorontalo
Join date : 20.06.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by Sombrero on Sat Jul 21, 2012 11:46 pm

@pakdhesam wrote:KATOLIK dan PROTESTAN JELAS BEDA... ITS CLEAR!!!

SegoroWedhus MUNAFIK gak berani bilang keduanya beda!!
WOLFIE malah gak bs jawab, cuma muter2 ke isra' mi'raj,, tampar

HAHAHAAH...ASLI LUCU. ada yang tidak berani membedakan, walau mereka beda? ada juga kristen yang muter kayak kitiran kesana kemari untuk menutupi kelemahannya juga agar tidak kena kewajiban menjawab....22nya adalah kristen Oon....

Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by BeJat on Sun Jul 22, 2012 1:00 pm

yang masih jadi pertanyaan , mengapa keduanya harus berbeda?
avatar
BeJat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 111
Kepercayaan : Islam
Join date : 12.10.11
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: sebuah pertanyaan mendasar: beda protestan dan katolik

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik