FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Jika SEGOROWEDI mualaf...

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Jika SEGOROWEDI mualaf...

Post by Penyaran on Wed Jul 04, 2012 1:08 pm

saya pingin nanya nih, gimana tindakan kalian terhadap SEGOROWEDI jika doi mualaf ?
apa dampak jika SEGOROWEDI mualaf ?
itu aja, makasih

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika SEGOROWEDI mualaf...

Post by Foxhound on Mon Oct 01, 2012 11:12 pm

koq nggak ada muslim komentar di sini? Apa karena nggak ada satupun muslim percaya bahwa Segorowedi bisa mualaf ya?
avatar
Foxhound
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 612
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 28.09.12
Reputation : 57

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika SEGOROWEDI mualaf...

Post by SEGOROWEDI on Mon Oct 01, 2012 11:20 pm



ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika SEGOROWEDI mualaf...

Post by KUBIL on Mon Oct 01, 2012 11:49 pm

senang suka
avatar
KUBIL
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 102
Kepercayaan : Islam
Location : Krw
Join date : 26.07.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika SEGOROWEDI mualaf...

Post by dee-nee on Mon Oct 01, 2012 11:51 pm

Percaya ga percaya ... bisa atau tidak

Saya tetep ga setuju mas wedi mualaf ...

soalnya orangnya ga penting ...

piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika SEGOROWEDI mualaf...

Post by keroncong on Tue Oct 02, 2012 12:06 am

wah bisa kena tsunami lagi klo segorowedi jadi muallaf......
hotelnya ntar dia digusur, dijadiin mejit...... ketawa guling ketawa guling
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 63
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 66

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika SEGOROWEDI mualaf...

Post by Foxhound on Tue Oct 02, 2012 12:40 am

dee-nee wrote:Percaya ga percaya ... bisa atau tidak
Saya tetep ga setuju mas wedi mualaf ...
soalnya orangnya ga penting ...
piss

Idih... koq sampe segitunya.... kalau Duren yang mualaf?
binar
avatar
Foxhound
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 612
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 28.09.12
Reputation : 57

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika SEGOROWEDI mualaf...

Post by The.Barnabas on Tue Oct 02, 2012 9:15 am

Foxhound wrote:
dee-nee wrote:Percaya ga percaya ... bisa atau tidak
Saya tetep ga setuju mas wedi mualaf ...
soalnya orangnya ga penting ...
piss

Idih... koq sampe segitunya.... kalau Duren yang mualaf?
binar

Pasti si Duren Lebih Baik ibadahnya di banding Muslim KTP,, binar
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika SEGOROWEDI mualaf...

Post by Guest on Tue Oct 02, 2012 11:42 am

The.Barnabas wrote:

Pasti si Duren Lebih Baik ibadahnya di banding Muslim KTP,, binar
loh ini gw kan lagi menjalankan ibadah ... ngajarin muslim muslim cemen agar
Menjalankan Islam SEPERTI yang di lakukan Muhammad ??

ketawa guling

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika SEGOROWEDI mualaf...

Post by The.Barnabas on Fri Oct 05, 2012 11:20 am

duren swt wrote:
The.Barnabas wrote:

Pasti si Duren Lebih Baik ibadahnya di banding Muslim KTP,, binar
loh ini gw kan lagi menjalankan ibadah ... ngajarin muslim muslim cemen agar
Menjalankan Islam SEPERTI yang di lakukan Muhammad ??

ketawa guling

Niatnya baik,,caranya salah panas
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika SEGOROWEDI mualaf...

Post by janganbilangbilang on Fri Oct 05, 2012 12:21 pm

duren swt wrote:
The.Barnabas wrote:

Pasti si Duren Lebih Baik ibadahnya di banding Muslim KTP,, binar
loh ini gw kan lagi menjalankan ibadah ... ngajarin muslim muslim cemen agar
Menjalankan Islam SEPERTI yang di lakukan Muhammad ??

ketawa guling

si teh ren mo ngajarin..??? :gul

ngurus diri sendiri aja gak becus, pake iklan mo ngajarin... panas :gul ngakak
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika SEGOROWEDI mualaf...

Post by oglikom on Fri Oct 05, 2012 12:28 pm

@Atas
Salam kenal.
Sepertinya hanya netter duren yang mempunyai gelar SWT, sya kira patut dipertimbangkan. usil

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika SEGOROWEDI mualaf...

Post by musicman on Fri Oct 05, 2012 12:48 pm

@oglikom

aduh..gelar Duren SaWiT doang kok..

ngga seperti apa yg dibenak anda kok


TKP
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika SEGOROWEDI mualaf...

Post by oglikom on Mon Oct 08, 2012 11:13 am

Bagaimanapun dia pelatih yang baik lho untuk pengikut Alloh.. usil

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika SEGOROWEDI mualaf...

Post by Uriel on Tue Oct 09, 2012 4:52 pm

@atas
jadi ingat si kompas
usil

Uriel
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 415
Location : bandung
Join date : 01.07.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika SEGOROWEDI mualaf...

Post by SEGOROWEDI on Mon Oct 15, 2012 5:50 pm




apa ada ajaran yang tinggi nilai etika dan moralnya di quran?
padahal tabiat dan moral muhammad aja kek gitu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika SEGOROWEDI mualaf...

Post by Penyaran on Thu Nov 22, 2012 7:57 pm

Tantangan Mualaf SEGOROWEDI aka jimatkalimasada dari forum sebelah

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t16570-yesus-gak-pernah-beribadah-according-to-pendeta-jimatkalisade#154180

jimatkalimasada wrote:
kalau ada yang bisa membuktikan Yesus melakukan ibadah di Bait Allah
detik itu juga aku maualaaaaaaaap, silakan!


dan pada akhirnya patah dengan sendirinya paus : http://murtadinkafirun.forumotion.net/t16570-yesus-gak-pernah-beribadah-according-to-pendeta-jimatkalisade#155135

Tiap-tiap tahun orang tua Yesus pergi ke Yerusalem pada hari raya Paskah. Ketika Yesus telah berumur dua belas tahun pergilah mereka ke Yerusalem seperti yang lazim pada hari raya itu. (Lukas 2:41-42)

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika SEGOROWEDI mualaf...

Post by Nn Elsa on Fri Nov 23, 2012 4:15 pm

Wah, berarti om Segorowedi dapat hidayah tuh....... :muach
avatar
Nn Elsa
PRAJURIT
PRAJURIT

Female
Posts : 13
Kepercayaan : Islam
Location : Semarang
Join date : 18.11.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika SEGOROWEDI mualaf...

Post by mistik6666 on Fri Nov 23, 2012 4:42 pm

nungguin episode berikutnya....
avatar
mistik6666
TUKANG BECAK
TUKANG BECAK

Male
Age : 40
Posts : 201
Kepercayaan : Islam
Location : Nganjuk - Jatim
Join date : 21.03.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika SEGOROWEDI mualaf...

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 23, 2012 5:22 pm

Penyaran wrote:Tiap-tiap tahun orang tua Yesus pergi ke Yerusalem pada hari raya Paskah. Ketika Yesus telah berumur dua belas tahun pergilah mereka ke Yerusalem seperti yang lazim pada hari raya itu. (Lukas 2:41-42)

mana ibadahnya Yesus?
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika SEGOROWEDI mualaf...

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 23, 2012 5:24 pm



Nn Elsa wrote:Wah, berarti om Segorowedi dapat hidayah tuh....... :muach

hidayah yang konyol-konyol kek di sinetron religi itu?
no way!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika SEGOROWEDI mualaf...

Post by Penyaran on Fri Nov 23, 2012 7:09 pm

SEGOROWEDI wrote:
Penyaran wrote:Tiap-tiap tahun orang tua Yesus pergi ke Yerusalem pada hari raya Paskah. Ketika Yesus telah berumur dua belas tahun pergilah mereka ke Yerusalem seperti yang lazim pada hari raya itu. (Lukas 2:41-42)

mana ibadahnya Yesus?
ehmm

yaelah Wed, orang diajak masak gak ikutan ibadah juga ngakak

nambah lagi nih

Sesudah tiga hari mereka menemukan Dia dalam Bait Allah; Ia sedang duduk di tengah-tengah alim ulama, sambil mendengarkan mereka dan mengajukan pertanyaan-pertanyaan kepada mereka. (Lukas 2:46)

bahkan yesus sendiri berkata

Jawab-Nya kepada mereka: "Mengapa kamu mencari Aku? Tidakkah kamu tahu, bahwa Aku harus berada di dalam rumah Bapa-Ku?" (Lukas 2:49)

SEGOROWEDI makin panik nih panik panik panik

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Post by Nn Elsa on Fri Nov 23, 2012 8:39 pm

SEGOROWEDI wrote:

Nn Elsa wrote:Wah, berarti om Segorowedi dapat hidayah tuh....... :muach

hidayah yang konyol-konyol kek di sinetron religi itu?
no way!
Ya udah dech om, hidayahnya ditarik lagi ha ha.... piss
avatar
Nn Elsa
PRAJURIT
PRAJURIT

Female
Posts : 13
Kepercayaan : Islam
Location : Semarang
Join date : 18.11.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika SEGOROWEDI mualaf...

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 23, 2012 10:46 pm

Penyaran wrote:
yaelah Wed, orang diajak masak gak ikutan ibadah juga ngakak

nambah lagi nih

Sesudah tiga hari mereka menemukan Dia dalam Bait Allah; Ia sedang duduk di tengah-tengah alim ulama, sambil mendengarkan mereka dan mengajukan pertanyaan-pertanyaan kepada mereka. (Lukas 2:46)

bahkan yesus sendiri berkata

Jawab-Nya kepada mereka: "Mengapa kamu mencari Aku? Tidakkah kamu tahu, bahwa Aku harus berada di dalam rumah Bapa-Ku?" (Lukas 2:49)

SEGOROWEDI makin panik nih panik panik panik

mengajukan pertanyaan-pertanyaan...
mana ibadahnya?
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika SEGOROWEDI mualaf...

Post by Penyaran on Sat Nov 24, 2012 10:39 am

SEGOROWEDI wrote:
mengajukan pertanyaan-pertanyaan...
mana ibadahnya?
ehmm

sekali lagi gw bilangin ke elo, ORG KE RUMAH IBADAH NGAPAIN GAK IBADAH JUGA ngakak ngakak ngakak

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika SEGOROWEDI mualaf...

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik