FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

penemuan injil "asli"551

penemuan injil "asli"

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

penemuan injil "asli"

Post by fisabilillah on Fri Jul 06, 2012 3:35 pm


fisabilillah
KOPRAL
KOPRAL

Female
Total Like dan Thanks: 0
Posts: 24
Location: bekasi
Join date: 2012-07-04

Back to top Go down

Re: penemuan injil "asli"

Post by fisabilillah on Fri Jul 06, 2012 3:39 pm

kasih pendapat yaaa sholat yuk

fisabilillah
KOPRAL
KOPRAL

Female
Total Like dan Thanks: 0
Posts: 24
Location: bekasi
Join date: 2012-07-04

Back to top Go down

Re: penemuan injil "asli"

Post by EbisuSensei on Sat Jul 07, 2012 4:16 pm

fisabilillah wrote:kasih pendapat yaaa sholat yuk

Info yang bagus. nice info
Umat kristen bisa saja membantah, tapi sebenarnya kegerahan juga.
xixixixixixixi ketiwi

btw ada yang tau isi lengkapnya nggak ya?

EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Total Like dan Thanks: 24
Posts: 2735
Location: Indonesia
Join date: 2011-12-27

Back to top Go down

Re: penemuan injil "asli"

Post by Jagona on Sat Jul 07, 2012 10:02 pm

fisabilillah wrote:kasih pendapat yaaa sholat yuk

menurut aku yang akan menghebohkan adalah bukti bahwa Isa Almasih tidak pernah disalib yang menunjukan kebenaran dari Ayat 4/157. Satu lagi .... bahwa kalimat tauhid "La illaha ilallah, Muhammad Rasul ALLAH sudah ada sejak Adam .............. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Total Like dan Thanks: 18
Age: 68
Posts: 4039
Location: Banten
Job/hobbies: baca-baca, jalan-jalan
Humor: ketawalah sebelum ketawa dilarang
Join date: 2012-01-08

Back to top Go down

Re: penemuan injil "asli"

Post by fisabilillah on Mon Jul 09, 2012 11:41 am

kalo ini di tulis di luar gpp nih???

fisabilillah
KOPRAL
KOPRAL

Female
Total Like dan Thanks: 0
Posts: 24
Location: bekasi
Join date: 2012-07-04

Back to top Go down

Re: penemuan injil "asli"

Post by EbisuSensei on Mon Jul 09, 2012 12:21 pm

fisabilillah wrote:kalo ini di tulis di luar gpp nih???
maksutnye ditulis di SK Kristen gitu?
ya tinggal minta sama moderatornya saja.

EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Total Like dan Thanks: 24
Posts: 2735
Location: Indonesia
Join date: 2011-12-27

Back to top Go down

Re: penemuan injil "asli"

Post by putramentari on Mon Jul 09, 2012 12:46 pm


injil tersebut perkataan yesus atau narasi muridnya kayak PB bingung

putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Total Like dan Thanks: 113
Age: 33
Posts: 4845
Location: Pekanbaru
Job/hobbies: Open The christian's mind about jesus Christ & Pelintirology Tafsir Aliran sesat yang mengaku Islam yaitu Ahmadiyah
Humor: Paulus & HMGA ternyata setali 3 uang Alias sama sama menyesatkan
Join date: 2012-03-04

Back to top Go down

Re: penemuan injil "asli"

Post by fisabilillah on Mon Jul 09, 2012 12:47 pm

bukaaaann taapii di tulis di trid yg bisa di liat sama non muslim
tp klo ada yang nanya yang "aneh2" (macem @SW) qra qra bisa ada yang nanggepin g yahhh
soalnyaa kalo aq sendiri g paham tuh sama injil sama sekali (al- quran aja cuma beberapa surat yang bener bnr sudah di mengerti) hehe.. malu
tp aq mau nunjukin klo injil yang "asli" udah di temuin
kali aja ada yang ahli kitab disini
aq pengen tau aja apa komentar para sekte kristen

fisabilillah
KOPRAL
KOPRAL

Female
Total Like dan Thanks: 0
Posts: 24
Location: bekasi
Join date: 2012-07-04

Back to top Go down

Re: penemuan injil "asli"

Post by fisabilillah on Mon Jul 09, 2012 12:54 pm



Last edited by fisabilillah on Wed Jul 11, 2012 9:41 am; edited 2 times in total

fisabilillah
KOPRAL
KOPRAL

Female
Total Like dan Thanks: 0
Posts: 24
Location: bekasi
Join date: 2012-07-04

Back to top Go down

Re: penemuan injil "asli"

Post by musicman on Mon Jul 09, 2012 12:58 pm

halah..kelamaan nih..

tuh saya bawa keluar..
ketiwi

musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Total Like dan Thanks: 105
Posts: 2012
Join date: 2011-10-07

Back to top Go down

Re: penemuan injil "asli"

Post by wolfie on Mon Jul 09, 2012 1:26 pm

Si bernabas itu termasuk 12 murid Yesus bukan?

wolfie
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Total Like dan Thanks: 6
Posts: 388
Location: Jakarta
Join date: 2012-06-19

Back to top Go down

Re: penemuan injil "asli"

Post by Jagona on Mon Jul 09, 2012 4:36 pm

putramentari wrote:

injil tersebut perkataan yesus atau narasi muridnya kayak PB bingung

perkataan nabi Isa pada muridnya barnabas .............. nih contohnya ;

Bab 112: Dalam bab ini Nabi Isa (Yesus) bercerita kepada Barnabas bahwa dirinya akan dibunuh. Namun, kata Nabi Isa, Allah aka membawanya naik dari bumi. Sedangkan orang yang dibunuh sebenarnya adalah seorang pengkhianat yang wajahnya diubah seperti Nabi Isa. Dan orang-orang akan percaya bahwa yang disalib itu adalah Nabi Isa. ''Tetapi Muhammad akan datang... Rasul Allah yang suci,'' kata Nabi Isa. Nama Nabi Muhammad juga disebut pada Bab 136, 163, dan 220. Isi Injil Barnabas di atas dikutip dari barnabas.net.


Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Total Like dan Thanks: 18
Age: 68
Posts: 4039
Location: Banten
Job/hobbies: baca-baca, jalan-jalan
Humor: ketawalah sebelum ketawa dilarang
Join date: 2012-01-08

Back to top Go down

Re: penemuan injil "asli"

Post by putramentari on Mon Jul 09, 2012 4:38 pm

Jagona wrote:
putramentari wrote:

injil tersebut perkataan yesus atau narasi muridnya kayak PB bingung

perkataan nabi Isa pada muridnya barnabas .............. nih contohnya ;

Bab 112: Dalam bab ini Nabi Isa (Yesus) bercerita kepada Barnabas bahwa dirinya akan dibunuh. Namun, kata Nabi Isa, Allah aka membawanya naik dari bumi. Sedangkan orang yang dibunuh sebenarnya adalah seorang pengkhianat yang wajahnya diubah seperti Nabi Isa. Dan orang-orang akan percaya bahwa yang disalib itu adalah Nabi Isa. ''Tetapi Muhammad akan datang... Rasul Allah yang suci,'' kata Nabi Isa. Nama Nabi Muhammad juga disebut pada Bab 136, 163, dan 220. Isi Injil Barnabas di atas dikutip dari barnabas.net.

brader punya injil tersebut gak, bagi donk binar

putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Total Like dan Thanks: 113
Age: 33
Posts: 4845
Location: Pekanbaru
Job/hobbies: Open The christian's mind about jesus Christ & Pelintirology Tafsir Aliran sesat yang mengaku Islam yaitu Ahmadiyah
Humor: Paulus & HMGA ternyata setali 3 uang Alias sama sama menyesatkan
Join date: 2012-03-04

Back to top Go down

Re: penemuan injil "asli"

Post by wolfie on Mon Jul 09, 2012 4:40 pm

wolfie wrote:Si bernabas itu termasuk 12 murid Yesus bukan?
kenapa tidak ada muslim yg jawab?
bingung

wolfie
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Total Like dan Thanks: 6
Posts: 388
Location: Jakarta
Join date: 2012-06-19

Back to top Go down

Re: penemuan injil "asli"

Post by JN-SeJenis Tomat on Mon Jul 09, 2012 9:04 pm

Injil Mang Abas neh,,,,,,
wkwkwk,,, injil favorit dan di idolakan Mainsteam muslim Stunman,,,

piss

JN-SeJenis Tomat
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Total Like dan Thanks: 4
Age: 25
Posts: 250
Location: SumSel
Join date: 2011-11-14

Back to top Go down

Re: penemuan injil "asli"

Post by fisabilillah on Tue Jul 10, 2012 2:15 pm

musicman wrote:halah..kelamaan nih..

tuh saya bawa keluar..
ketiwi

dibawa ke forum mana tuh...

fisabilillah
KOPRAL
KOPRAL

Female
Total Like dan Thanks: 0
Posts: 24
Location: bekasi
Join date: 2012-07-04

Back to top Go down

Re: penemuan injil "asli"

Post by musicman on Tue Jul 10, 2012 2:34 pm

fisabilillah wrote:
musicman wrote:halah..kelamaan nih..

tuh saya bawa keluar..
ketiwi

dibawa ke forum mana tuh...
kan sebelumnya anda bikin thread si SF "moeslem Only"
saya sudah "geser" ke SF sub forum "koreksi Bible"

tuh, wolfie bisa nanggapi
sebelumnya kan cuman muslim yg bisa post


musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Total Like dan Thanks: 105
Posts: 2012
Join date: 2011-10-07

Back to top Go down

Re: penemuan injil "asli"

Post by fisabilillah on Tue Jul 10, 2012 2:48 pm

Oooooohhhh pantesan
sempet di bikin bingung wolfie bisa masuk....
saya qra si admin kebobolan lagi kaya kemaren hehe...

fisabilillah
KOPRAL
KOPRAL

Female
Total Like dan Thanks: 0
Posts: 24
Location: bekasi
Join date: 2012-07-04

Back to top Go down

Re: penemuan injil "asli"

Post by fisabilillah on Tue Jul 10, 2012 2:52 pm

ko ga ada yang jawab pertanyaan wolfie sihh
yuh kasian dia nungguin usil

fisabilillah
KOPRAL
KOPRAL

Female
Total Like dan Thanks: 0
Posts: 24
Location: bekasi
Join date: 2012-07-04

Back to top Go down

Re: penemuan injil "asli"

Post by Jagona on Tue Jul 10, 2012 4:43 pm

putramentari wrote:
Jagona wrote:
putramentari wrote:

injil tersebut perkataan yesus atau narasi muridnya kayak PB bingung

perkataan nabi Isa pada muridnya barnabas .............. nih contohnya ;

Bab 112: Dalam bab ini Nabi Isa (Yesus) bercerita kepada Barnabas bahwa dirinya akan dibunuh. Namun, kata Nabi Isa, Allah aka membawanya naik dari bumi. Sedangkan orang yang dibunuh sebenarnya adalah seorang pengkhianat yang wajahnya diubah seperti Nabi Isa. Dan orang-orang akan percaya bahwa yang disalib itu adalah Nabi Isa. ''Tetapi Muhammad akan datang... Rasul Allah yang suci,'' kata Nabi Isa. Nama Nabi Muhammad juga disebut pada Bab 136, 163, dan 220. Isi Injil Barnabas di atas dikutip dari barnabas.net.

brader punya injil tersebut gak, bagi donk binar

oohhhh ... engga tuh ....... buat apaan ? ............... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Total Like dan Thanks: 18
Age: 68
Posts: 4039
Location: Banten
Job/hobbies: baca-baca, jalan-jalan
Humor: ketawalah sebelum ketawa dilarang
Join date: 2012-01-08

Back to top Go down

Re: penemuan injil "asli"

Post by wolfie on Wed Jul 11, 2012 1:10 pm

fisabilillah wrote:ko ga ada yang jawab pertanyaan wolfie sihh
yuh kasian dia nungguin usil
anda kan TSnya?
ini kok malah hanya nunggu, dan jadi penonton?

wolfie
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Total Like dan Thanks: 6
Posts: 388
Location: Jakarta
Join date: 2012-06-19

Back to top Go down

Re: penemuan injil "asli"

Post by abu hanan on Wed Jul 11, 2012 1:16 pm

fisabilillah wrote:aku punya sumber barunya nih
dan di dalam nya juga ada kalimat tauhid http://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/khazanah/12/03/01/m06z68-inilah-isi-injil-barnabas-tentang-kerasulan-muhammad-saw mana
lha...sekalian aja dikutip bos....kalow cuman kasi link aja gak bakalan cukup...
sebel


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas

abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Total Like dan Thanks: 158
Age: 80
Posts: 7293
Location: soerabaia
Job/hobbies: Menyebarkan Monotheism dan memberangus berhala
Humor: hari terpanjang adalah hariseninsampaiseninlagi
Join date: 2011-10-06

Back to top Go down

Re: penemuan injil "asli"

Post by fisabilillah on Wed Jul 11, 2012 1:19 pm

iya bener tapi baca donk dari awal piss

saya di sini cuma mau kasih informasi aja

dan pengen tau pendapat yang lain juga

fisabilillah
KOPRAL
KOPRAL

Female
Total Like dan Thanks: 0
Posts: 24
Location: bekasi
Join date: 2012-07-04

Back to top Go down

Re: penemuan injil "asli"

Post by abu hanan on Wed Jul 11, 2012 1:26 pm

fisabilillah wrote:iya bener tapi baca donk dari awal piss

saya di sini cuma mau kasih informasi aja

dan pengen tau pendapat yang lain juga
sayah baca dari awal cuman link2 aja yg dimuat...


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas

abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Total Like dan Thanks: 158
Age: 80
Posts: 7293
Location: soerabaia
Job/hobbies: Menyebarkan Monotheism dan memberangus berhala
Humor: hari terpanjang adalah hariseninsampaiseninlagi
Join date: 2011-10-06

Back to top Go down

Re: penemuan injil "asli"

Post by fisabilillah on Wed Jul 11, 2012 1:27 pm

silahh ken di simak.....(copas langsung dari link nya)


Bab 39 Barnabas: ''Terpujilah nama-Mu yang kudus, ya Allah Tuhan kita... Tiada Tuhan Selain Allah dan dan Muhammad adalah utusan-Nya''.

Masih pada bab 39 yang mengisahkan tentang Nabi Adam, nama Nabi Muhammad SAW juga disebut dalam dialog antara Nabi Adam dengan Tuhan. ''...Apa arti kata-kata, Muhammad utusan Allah, apakah ada manusia sebelum aku?''


Bab 41 Barnabas: "Atas perintah Allah, Mikael mengusir Adam dan Hawa dari surga, kemudian Adam keluar dan berbalik melihat tulisan pada pintu surga 'Tiada Tuhan Selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah...''


Bab 44 Barnabas: Pada bab ini Yesus atau Nabi Isa menyebut nama Nabi Muhammad. ''Oh, Muhammad Tuhan bersamamu...''


Bab 97: Yesus menjawab, "Nama Mesias sangat mengagumkan, karena Allah sendiri yang memberinya nama, ketika menciptakan jiwanya dan menempatkannya di dalam kemuliaan surgawi. Allah berkata: 'Tunggu Muhammad; karena kamu Aku akan menciptakan firdaus, dunia, dan banyak makhluk... Siapa pun yang memberkatimu akan diberkati, dan barangsiapa mengutukmuu akan dikutuk..''


Bab 112: Dalam bab ini Nabi Isa (Yesus) bercerita kepada Barnabas bahwa dirinya akan dibunuh. Namun, kata Nabi Isa, Allah aka membawanya naik dari bumi. Sedangkan orang yang dibunuh sebenarnya adalah seorang pengkhianat yang wajahnya diubah seperti Nabi Isa. Dan orang-orang akan percaya bahwa yang disalib itu adalah Nabi Isa. ''Tetapi Muhammad akan datang... Rasul Allah yang suci,'' kata Nabi Isa. Nama Nabi Muhammad juga disebut pada Bab 136, 163, dan 220. Isi Injil Barnabas di atas dikutip dari barnabas.net.
[code]


fisabilillah
KOPRAL
KOPRAL

Female
Total Like dan Thanks: 0
Posts: 24
Location: bekasi
Join date: 2012-07-04

Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum