FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Nabi Isa Pasca Prosesi Hukuman

Halaman 3 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Nabi Isa Pasca Prosesi Hukuman

Post by abu hanan on Tue Jul 10, 2012 4:42 pm

First topic message reminder :

hanya ada satu petunjuk dari allah ttg keberadaan nabi isa pasca prosesi.
وَجَعَلْنَا ابْنَ مَرْيَمَ وَأُمَّهُ آيَةً وَآوَيْنَاهُمَا إِلَىٰ رَبْوَةٍ ذَاتِ قَرَارٍ وَمَعِينٍ
Dan telah Kami jadikan (Isa) putera Maryam beserta ibunya suatu bukti yang nyata bagi (kekuasaan Kami), dan Kami melindungi mereka di suatu tanah tinggi yang datar yang banyak terdapat padang-padang rumput dan sumber-sumber air bersih yang mengalir.
al mu'minun 50.

silahkeun para barada utk berpartisipasi.....
bahan diskusi;
1.al quran
2.hadits nabi muhammad
3.sejarah,baik dari kitab terdahulu maupun sekuler
4.sains,geologi

rohani yg dibutuhkan;
dewasa dan sehat

selamat menikmati....


**atas kritik dari senior SW,maka sayah kembalikan judul ke awal mula..


Terakhir diubah oleh abu hanan tanggal Tue Aug 28, 2012 1:33 pm, total 2 kali diubah


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down


Re: Nabi Isa Pasca Prosesi Hukuman

Post by abu hanan on Tue Aug 28, 2012 12:37 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:supaya gak tertangkap yg keduwa kali...

apa isa dan ibunya pernah ditangkap? oleh siapa?
dan apa alasannya?
PASCA aja lah...


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Isa Pasca Prosesi Hukuman

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 28, 2012 12:41 pm

yang pasca itu yang kek apa sih?
penangkapan gak ada, sholb gak ada

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Isa Pasca Prosesi Hukuman

Post by abu hanan on Tue Aug 28, 2012 12:59 pm

@SEGOROWEDI wrote:yang pasca itu yang kek apa sih?
penangkapan gak ada, sholb gak ada
penangkapan ada,proses menjalani hukuman ada,sholb yg gak ada.
pasca kan berarti lolos dari sholb yg menyebabkan kematian.


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Isa Pasca Prosesi Hukuman

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 28, 2012 1:10 pm

@abu hanan wrote:penangkapan ada,proses menjalani hukuman ada,sholb yg gak ada.
pasca kan berarti lolos dari sholb yg menyebabkan kematian.

pasca itu sesudah, maka kalau sholbnya gak ada
yang mau dibahas itu pasca/sesudah apa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Isa Pasca Prosesi Hukuman

Post by abu hanan on Tue Aug 28, 2012 1:22 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:penangkapan ada,proses menjalani hukuman ada,sholb yg gak ada.
pasca kan berarti lolos dari sholb yg menyebabkan kematian.

pasca itu sesudah, maka kalau sholbnya gak ada
yang mau dibahas itu pasca/sesudah apa?
sebetulnyah sayah lebih cenderung menggunakan judul PASCA PROSESI daripada PASCA di-sholb....

karena bakal rancu jika menggunakan judul di-sholb karena sholb nyah gak pernah terjadi...

ehmmm...apa perlu direvisi?judulnyah...


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Isa Pasca Prosesi Hukuman

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 28, 2012 1:27 pm

@abu hanan wrote:
sebetulnyah sayah lebih cenderung menggunakan judul PASCA PROSESI daripada PASCA di-sholb....
karena bakal rancu jika menggunakan judul di-sholb karena sholb nyah gak pernah terjadi...
ehmmm...apa perlu direvisi?judulnyah...

(menurutku) judul itu salah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Isa Pasca Prosesi Hukuman

Post by abu hanan on Tue Aug 28, 2012 1:31 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:
sebetulnyah sayah lebih cenderung menggunakan judul PASCA PROSESI daripada PASCA di-sholb....
karena bakal rancu jika menggunakan judul di-sholb karena sholb nyah gak pernah terjadi...
ehmmm...apa perlu direvisi?judulnyah...

(menurutku) judul itu salah
emang seh...lha sayah sendiri merubah kan usulan netter laen...wokeh dah,sayah balikin ke judul semula.....trims koreksinyah..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Isa Pasca Prosesi Hukuman

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 28, 2012 1:38 pm

oke
berarti harus jelas dulu proses prosesinya seperti apa
lebih bagus lagi hal yang melatar-belakangi kenapa sampai dihukum
silakan!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Isa Pasca Prosesi Hukuman

Post by abu hanan on Tue Aug 28, 2012 1:50 pm

@SEGOROWEDI wrote:oke
berarti harus jelas dulu proses prosesinya seperti apa
lebih bagus lagi hal yang melatar-belakangi kenapa sampai dihukum
silakan!
lha itu...lagih sayah cari posting di forum sayah yg memuat prosesi hukuman plus alasan dihukum....

@ada yg mau bantu sayah tunjuk link post sayah yg memuat prosesi??
hihihi..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Isa Pasca Prosesi Hukuman

Post by mang odoy on Tue Aug 28, 2012 8:13 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:
sebetulnyah sayah lebih cenderung menggunakan judul PASCA PROSESI daripada PASCA di-sholb....
karena bakal rancu jika menggunakan judul di-sholb karena sholb nyah gak pernah terjadi...
ehmmm...apa perlu direvisi?judulnyah...

(menurutku) judul itu salah

nahh gitu dong....jangan cuman BERDENYUT... xi xi xi.

lanjutt ndusss...gw mantow aja obrolan lu sama simbah... lol

sambil nunggu dari Kelurahan sebelah pada dateng....he he he..

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Isa Pasca Prosesi Hukuman

Post by mang odoy on Tue Aug 28, 2012 8:15 pm

@abu hanan wrote:
@SEGOROWEDI wrote:oke
berarti harus jelas dulu proses prosesinya seperti apa
lebih bagus lagi hal yang melatar-belakangi kenapa sampai dihukum
silakan!
lha itu...lagih sayah cari posting di forum sayah yg memuat prosesi hukuman plus alasan dihukum....

@ada yg mau bantu sayah tunjuk link post sayah yg memuat prosesi??
hihihi..

kalo gak salah...ntu ada diobrolan sama Yesmael Avrahami...di tret...KUPAS TUNTAS AN-NISA keknya mbah...tapi halaman tengah ke awal

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Isa Pasca Prosesi Hukuman

Post by barabasmurtad on Thu Aug 30, 2012 1:48 pm

@Sombrero wrote:
@barabasmurtad77 wrote:
@abu hanan wrote:hanya ada satu petunjuk dari allah ttg keberadaan nabi isa pasca prosesi.
وَجَعَلْنَا ابْنَ مَرْيَمَ وَأُمَّهُ آيَةً وَآوَيْنَاهُمَا إِلَىٰ رَبْوَةٍ ذَاتِ قَرَارٍ وَمَعِينٍ
Dan telah Kami jadikan (Isa) putera Maryam beserta ibunya suatu bukti yang nyata bagi (kekuasaan Kami), dan Kami melindungi mereka di suatu tanah tinggi yang datar yang banyak terdapat padang-padang rumput dan sumber-sumber air bersih yang mengalir.
al mu'minun 50.

silahkeun para barada utk berpartisipasi.....
bahan diskusi;
1.al quran
2.hadits nabi muhammad
3.sejarah,baik dari kitab terdahulu maupun sekuler
4.sains,geologi

rohani yg dibutuhkan;
dewasa dan sehat

selamat menikmati....

Dan telah Kami jadikan (Isa) putera Maryam KEPONAKAN MUSA beserta ibunya suatu bukti yang nyata bagi (kekuasaan Kami), dan Kami melindungi mereka di suatu tanah tinggi yang datar yang banyak terdapat padang-padang rumput dan sumber-sumber air bersih yang mengalir.

JADI BERDASARKAN KETENTUAN2 YANG SUDAH DINYATAKAN BAHWA SUMBERNYA ADALAH:
1.al quran
2.hadits nabi muhammad
3.sejarah,baik dari kitab terdahulu maupun sekuler
4.sains,geologi

MAKA SILAHKAN KEPADA PARA MUSLIMERS UNTUK MENANGGAPI THREAD SDR ABU INI!!!!

Kok Gue ngrasa smelt FFI si tukang plintir dan tukang rekayasa yah? kayaknya ada pihak2 yang doyan barang Palsu, dari mulai kitab palsu, tulisan palsu, bahkan terang2an nulis yang nggak ada hubungannya dengan kepalsuan. Heraaan, soal selera sih masing2, yang fenting islam tidak pernah mengajarkan perbuatan 'curang'


islam tidak pernah mengajarkan perbuatan 'curang

ISLAM memang tidak pernah mengajarkan perbuatan curang tetapi MUHAMMAD PENUH DENGAN PERBUATAN CURANG

barabasmurtad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Age : 73
Posts : 408
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 26.11.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Isa Pasca Prosesi Hukuman

Post by barabasmurtad on Thu Aug 30, 2012 2:02 pm

@abu hanan wrote:
@barabasmurtad77 wrote:
@abu hanan wrote:hanya ada satu petunjuk dari allah ttg keberadaan nabi isa pasca prosesi.
وَجَعَلْنَا ابْنَ مَرْيَمَ وَأُمَّهُ آيَةً وَآوَيْنَاهُمَا إِلَىٰ رَبْوَةٍ ذَاتِ قَرَارٍ وَمَعِينٍ
Dan telah Kami jadikan (Isa) putera Maryam beserta ibunya suatu bukti yang nyata bagi (kekuasaan Kami), dan Kami melindungi mereka di suatu tanah tinggi yang datar yang banyak terdapat padang-padang rumput dan sumber-sumber air bersih yang mengalir.
al mu'minun 50.

silahkeun para barada utk berpartisipasi.....
bahan diskusi;
1.al quran
2.hadits nabi muhammad
3.sejarah,baik dari kitab terdahulu maupun sekuler
4.sains,geologi

rohani yg dibutuhkan;
dewasa dan sehat

selamat menikmati....

Dan telah Kami jadikan (Isa) putera Maryam KEPONAKAN MUSA beserta ibunya suatu bukti yang nyata bagi (kekuasaan Kami), dan Kami melindungi mereka di suatu tanah tinggi yang datar yang banyak terdapat padang-padang rumput dan sumber-sumber air bersih yang mengalir.

JADI BERDASARKAN KETENTUAN2 YANG SUDAH DINYATAKAN BAHWA SUMBERNYA ADALAH:
1.al quran
2.hadits nabi muhammad
3.sejarah,baik dari kitab terdahulu maupun sekuler
4.sains,geologi

MAKA SILAHKAN KEPADA PARA MUSLIMERS UNTUK MENANGGAPI THREAD SDR ABU INI!!!!
keponakan musa tuh dapat darimana pak?kita bicara al mukminun 50...
jadi al mukminun 50 yg mengindikasikan KEPONAKAN MUSA tuh darimana?

memang al mukminin 50 TIDAK menyebuat Isa sebagai keponakan Musa, tetapi QS 18:28 MENYEBUT MARYAM SEBAGAI SAUDARA PEREMPUAN HARUN, jadi Isa adalah keponakan Harun.
Bagaimana dalam SATU KITAB ADA DUA PENDAPAT YANG BERBEDA TENTANG ISA?????

barabasmurtad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Age : 73
Posts : 408
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 26.11.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Isa Pasca Prosesi Hukuman

Post by abu hanan on Thu Aug 30, 2012 2:56 pm

@barabasmurtad wrote:
@abu hanan wrote:
@barabasmurtad77 wrote:
@abu hanan wrote:hanya ada satu petunjuk dari allah ttg keberadaan nabi isa pasca prosesi.
وَجَعَلْنَا ابْنَ مَرْيَمَ وَأُمَّهُ آيَةً وَآوَيْنَاهُمَا إِلَىٰ رَبْوَةٍ ذَاتِ قَرَارٍ وَمَعِينٍ
Dan telah Kami jadikan (Isa) putera Maryam beserta ibunya suatu bukti yang nyata bagi (kekuasaan Kami), dan Kami melindungi mereka di suatu tanah tinggi yang datar yang banyak terdapat padang-padang rumput dan sumber-sumber air bersih yang mengalir.
al mu'minun 50.

silahkeun para barada utk berpartisipasi.....
bahan diskusi;
1.al quran
2.hadits nabi muhammad
3.sejarah,baik dari kitab terdahulu maupun sekuler
4.sains,geologi

rohani yg dibutuhkan;
dewasa dan sehat

selamat menikmati....

Dan telah Kami jadikan (Isa) putera Maryam KEPONAKAN MUSA beserta ibunya suatu bukti yang nyata bagi (kekuasaan Kami), dan Kami melindungi mereka di suatu tanah tinggi yang datar yang banyak terdapat padang-padang rumput dan sumber-sumber air bersih yang mengalir.

JADI BERDASARKAN KETENTUAN2 YANG SUDAH DINYATAKAN BAHWA SUMBERNYA ADALAH:
1.al quran
2.hadits nabi muhammad
3.sejarah,baik dari kitab terdahulu maupun sekuler
4.sains,geologi

MAKA SILAHKAN KEPADA PARA MUSLIMERS UNTUK MENANGGAPI THREAD SDR ABU INI!!!!
keponakan musa tuh dapat darimana pak?kita bicara al mukminun 50...
jadi al mukminun 50 yg mengindikasikan KEPONAKAN MUSA tuh darimana?

memang al mukminin 50 TIDAK menyebuat Isa sebagai keponakan Musa, tetapi QS 18:28 MENYEBUT MARYAM SEBAGAI SAUDARA PEREMPUAN HARUN, jadi Isa adalah keponakan Harun.
Bagaimana dalam SATU KITAB ADA DUA PENDAPAT YANG BERBEDA TENTANG ISA?????
buka aja lapak baru pak....toh sodara yg laen bakal ngejelasin sampean kok...pertanyaan anda akan dijawab TUNTAS tapi tidak disini ya..........


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Isa Pasca Prosesi Hukuman

Post by abu hanan on Thu Aug 30, 2012 3:28 pm

“Apakah setiap datang kepadamu seorang Rasul membawa sesuatu (pelajaran) yang tidak sesuai dengan keinginanmu lalu kamu menyombong; maka beberapa orang (diantara mereka) kamu dustakan dan beberapa orang (yang lain) kamu bunuh.” (QS. al-Baqarah : 87)

An nisa 155 ; dan karena kekafiran mereka terhadap keterangan-keterangan Allah dan mereka membunuh nabi-nabi tanpa (alasan) yang benar

Dan dengan suatu cara yang tidak dijelaskan allah di dalam al quran maupun hadits Rasulullah saw……

وَإِذْ كَفَفْتُ بَنِي إِسْرَائِيلَ عَنْكَ إِذْ جِئْتَهُمْ بِالْبَيِّنَاتِ فَقَالَ الَّذِينَ كَفَرُوا مِنْهُمْ إِنْ هَٰذَا إِلَّا سِحْرٌ مُبِينٌ

AL Maidah 110 ;
dan (ingatlah) di waktu Aku menghalangi Bani Israil (dari keinginan mereka membunuh kamu) di kala kamu mengemukakan kepada mereka keterangan-keterangan yang nyata, lalu orang-orang kafir diantara mereka berkata: "Ini tidak lain melainkan sihir yang nyata".

Nabi isa dapat lolos dari kematian dan membawa serta sang ibu untuk keluar dari yerusalem agar dapat menuntaskan dakwah dan menjauh dari kejaran org2 yg berhekendak buruk pada beliow.


Dan (ingatlah) ketika Isa putera Maryam berkata:` Hai Bani Israil, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu
(QS. 61:6)


Kita samah mengetahui bahwa bani israil terdiri dari 12 suku yg keturunan nabi ishaq.dan ketika nabi isa lahir,di yerusalem hanya ada 2 suku saja…maka ayat diatas HARUS digenapi nabi isa…meskipun harus melakukan perjalanan jauh ke negeri2 asing..
Ini yg akan kita lakukan di lapak ini..mencari 10 jejak bani israil yg kemudian menjadi akhir kisah anak manusia,isa bin maryam.

Ibnu Katsir berkata, "Saat Allah swt. mengutus Isa as. sebagai seorang rasul dengan membawa penjelasan-penjelasan yang nyata dan petunjuk yang benar, bangsa Yahudi pun memusuhinya. Mereka iri terhadap apa yang telah diberikan Allah swt. kepadanya, dari anugerah kenabian hingga mukjizat-mukjizat yang mengagumkan yang sengaja diberikan Allah swt. kepadanya untuk memuliakannya. Karena itulah mereka mendustakannya, dan berusaha untuk menyakitinya bahkan membunuhnya dengan segala cara. Sehingga nabi Allah Isa as. bersama ibunya pun hidup berpindah-pindah dari satu negeri ke negeri yang lain.

Kehidupan nabi Isa as. selalu berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat yang lain, begitupun dengan dakwahnya. Dan hal itu tidak lain, karena setiap kali Nabi Isa as. menyampaikan dakwahnya di suatu tempat, selalu berdebat dengan orang-orang sesat dari kalangan pendeta yang menentangnyajuga dengan para penulis kitab dan kaum farisi. Isa as. menunjukkan kepada mereka jalan Allah yang lurus, memerintahkan mereka untuk tetap beristiqomah, dan menjelaskan kepada mereka betapa jalan yang mereka tempuh saat ini begitu sesat. Tak lupa, al-Masih pun mencela sikap riya` dan perbuatan-perbuatan keji mereka, seketika hati mereka pun menjadi sempit dan dipenuhi dengan rasa iri, dengki, serta kebencian. Sehingga mereka pun berkumpul, lalu berkata, "Sesungguhnya kami sangat khawatir, bahwa Isa akan merusak agama kami karena banyak orang yang mengikuti ajarannya." Padahal agama yang rusak itu adalah agama mereka, dan hal itu karena mereka banyak merubah syari'at¬syari'at Allah swt. sesuai dengan keinginan hawa nafsu mereka sendiri. Sedangkan agama yang dibawa nabi Isa as. adalah agama yang benar, yang meluruskan kerusakan¬kerusakan yang telah mereka perbuat. Setelah mendengar penjelasan dari para pendeta tersebut, maka pemuka para pendeta Yahudi pada waktu itu, yang namanya Qayafa, pun berkata, "Satu orang yang mati lebih baikdaripada seluruh masyarakat lari dari agama mereka." Inilah fatwa yang dikeluarkan oleh pemuka para pendeta Yahudi. Ia telah menghalalkan pembunuhan nabi Isa as., sehingga para pembesar Yahudi dari para ulama mereka pun berkumpul dan bersepakat untuk segera membunuh nabi Isa as.
Lihat; kitab "Makayid Yahudiyah 'Abra at-Tarikh" (Tipu daya Yahudi Sepanjang Sejarah), hal. 32, karya Abdurrahman Hasan al-Maidani

kemana ???


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Isa Pasca Prosesi Hukuman

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 05, 2012 2:49 pm

mana prosesinya isa? prosesi dalam rangka apa?
apa latar belakang dan tujuannya prosesi (kala ada)?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Isa Pasca Prosesi Hukuman

Post by mang odoy on Fri Sep 07, 2012 5:46 am

@SEGOROWEDI wrote:mana prosesinya isa? prosesi dalam rangka apa?
apa latar belakang dan tujuannya prosesi (kala ada)?

Baca Yohanes 19:33....

belagu gila aja lu ndusss...ndusss..... ketiwi

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Isa Pasca Prosesi Hukuman

Post by SEGOROWEDI on Fri Sep 07, 2012 4:47 pm

@mang odoy wrote:
Baca Yohanes 19:33....
belagu gila aja lu ndusss...ndusss..... ketiwi

mulai galau dengan qurannya...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Isa Pasca Prosesi Hukuman

Post by mang odoy on Sun Sep 09, 2012 4:13 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
Baca Yohanes 19:33....
belagu gila aja lu ndusss...ndusss..... ketiwi

mulai galau dengan qurannya...

mulai mabok sama bible nya...

berani beraninya lu bilang kalo YESUS di bible bukan Nabi Isa di QUran...!!

nihh baca.....siapa yang punya kerjaan di situs ini...

http://www.isadanislam.com/
Maksud Situs Ini


Pada umumnya umat Kristen dan umat Islam memandang diri mereka sebagai masyarakat terpisah dengan perbedaan besar. Padahal, dengan mempelajari Kekristenan dan Islam jelas bahwa pribadi Isa Al-Masih merupakan isu utama baik di dalam kedua agama tersebut maupun di dalam Alkitab dan Al-Quran. Jadi situs ini bermaksud membahas tentang Isa dan Islam.

Kebanyakan orang Kristen tidak mengetahui apa yang dikatakan Al-Quran tentang Isa Al-Masih. Sedangkan kebanyakan orang Islam tidak menyadari apa yang dikatakan Al-Quran, Hadith, dan para cendekiawan Muslim tentang Isa Al-Masih. Kami berniat menolong umat beragama, baik Muslim maupun Kristen, untuk memahami apa yang dikatakan dalam Alkitab dan Al-Quran mengenai Isa Al-Masih.

Dalam banyak hal kedua agama besar ini setuju tentang pribadi Isa Al-Masih, namun di dalam beberapa hal tertentu saling berbeda. Kami ingin membandingkan pernyataan-pernyataan yang berbeda, melihat di mana perbedaan-perbedaannya, dan mencari titik temu di antara keduanya.

Keprihatinan kami selanjutnya ialah agar umat Kristen dan umat Islam dapat mengerti sepenuhnya apa yang dikatakan Isa Al-Masih mengenai jalan keselamatan dan bagaimana mereka bisa pasti memperoleh hidup kekal selamanya di sorga bersama dengan Allah.

Kami yakin bahwa dengan memusatkan pemahaman pada pribadi Isa Al-Masih akan mampu menciptakan rasa kebersamaan yang harmonis di antara para pengikut dua agama besar di dunia ini.

Di sini perlu diingat bahwa tidak semua orang di negara-negara Barat merupakan pengikut ajaran Isa Al-Masih. Oleh karena itu mereka bukan “Kristen” di dalam pengertian yang sebenarnya. Menurut kitab Injil, orang Kristen adalah orang yang mengikut (menyerahkan diri pada) Isa Al-Masih dan hidup menurut ajaran-ajaranNya.

SITUS BANCI KRISTEN...KRISTEN BANCI...!!!

Gw kirim imel tantangan berkali kali....kaga ada yang berani ngebales...payahh kualitas nasrani nusantara ini emang...berani nya cuman sama muslim awam doang...prettt..!!!

Atow sekalian lu undang tuh si BAGUS PRAMONO dari 'sarapanbubur dot kom' buat masuk dimari, gemes gw liat postingan postingan dia, yang cuman READ ONLY..wkwkwkwkwk...debat kok monolog, kaya orang stress aja...dah bilangan lah ke beliow...ada yang nungguin dimari gituh....

gw register ditolak mulu..males jadinya...


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Isa Pasca Prosesi Hukuman

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 09, 2012 10:54 am

pertanyaan buat islam dan kitabnya (quran/hadis):
mana prosesinya isa? prosesi dalam rangka apa?
apa latar belakang dan tujuannya prosesi (kalau prosesi memang ada)?


insyaaloh, islam dan kitabnya pede..
monggo!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Isa Pasca Prosesi Hukuman

Post by mang odoy on Tue Sep 11, 2012 5:03 am

@SEGOROWEDI wrote:pertanyaan buat islam dan kitabnya (quran/hadis):
mana prosesinya isa? prosesi dalam rangka apa?
apa latar belakang dan tujuannya prosesi (kalau prosesi memang ada)?


insyaaloh, islam dan kitabnya pede..
monggo!

BUNTU...!!
Posting SEKENA nya aja..yang penting NONGOL di forum.... ketiwi

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Isa Pasca Prosesi Hukuman

Post by SEGOROWEDI on Tue Sep 11, 2012 2:36 pm

@mang odoy wrote:
@SEGOROWEDI wrote:pertanyaan buat islam dan kitabnya (quran/hadis):
mana prosesinya isa? prosesi dalam rangka apa?
apa latar belakang dan tujuannya prosesi (kalau prosesi memang ada)?


insyaaloh, islam dan kitabnya pede..
monggo!

BUNTU...!!
Posting SEKENA nya aja..yang penting NONGOL di forum.... ketiwi

pertanyaan buat islam dan kitabnya
silakan dijawab!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Isa Pasca Prosesi Hukuman

Post by abu hanan on Wed Sep 12, 2012 11:16 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
@SEGOROWEDI wrote:pertanyaan buat islam dan kitabnya (quran/hadis):
mana prosesinya isa? prosesi dalam rangka apa?
apa latar belakang dan tujuannya prosesi (kalau prosesi memang ada)?


insyaaloh, islam dan kitabnya pede..
monggo!

BUNTU...!!
Posting SEKENA nya aja..yang penting NONGOL di forum.... ketiwi

pertanyaan buat islam dan kitabnya
silakan dijawab!
ada kaidah penafsiran yg bernama bil ma’tsur yg berarti penafsiran Al-Qur’an yang mendasarkan pada penjelasan Al-Qur’an, Rasul, para sahabat melalui ijtihadnya, dan aqwal tabi’in...

dalam hal kaidah ini maka analisis dalam menafsirkan ayat-ayat al-Qur’an dengan memaparkan segala aspek dan makna-makna yang terkandung di dalamnya mesti memperhatikan ilmu2 pengetahuan laen..

kasus nabi isa,ilmu sejarah memiliki kaitan erat dengan prosesi.

bisa diterimah?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Isa Pasca Prosesi Hukuman

Post by pakdhesam on Thu Sep 13, 2012 8:27 am

http://tabligh-tarbiyat.web.id/tabligh/206271-nabi-isa-as-telah-wafat.html
http://gustrisehat.wordpress.com/2008/11/30/yesus-wafat-di-kashmir/
http://www.youtube.com/watch?v=JCXkkNvhdxg


makam nabi isa ada di Kashmir (legkap dengan jejak kaki beliau yang terdapat bekas luka paku salib), setelah mengajarkan TAUHID kpd 2 suku bani israel di jerusalem gagal (malah akan dibunuh), maka setelah selamat dr penyaliban beliau melanjutkan misi kenabian kepada 10 suku bani Israel yang lain.

tempat tinggi dan banyak sumbernya itu KHASMIR,buktinya danau tertinggi di dunia ada di Kashmir

http://wisata.kompasiana.com/jalan-jalan/2012/07/24/pangong-tso-melihat-danau-tertinggi-dunia/

avatar
pakdhesam
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 168
Kepercayaan : Islam
Location : gorontalo
Join date : 20.06.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Isa Pasca Prosesi Hukuman

Post by mang odoy on Thu Sep 13, 2012 8:46 pm

@pakdhesam wrote:http://tabligh-tarbiyat.web.id/tabligh/206271-nabi-isa-as-telah-wafat.html
http://gustrisehat.wordpress.com/2008/11/30/yesus-wafat-di-kashmir/
http://www.youtube.com/watch?v=JCXkkNvhdxg


makam nabi isa ada di Kashmir (legkap dengan jejak kaki beliau yang terdapat bekas luka paku salib), setelah mengajarkan TAUHID kpd 2 suku bani israel di jerusalem gagal (malah akan dibunuh), maka setelah selamat dr penyaliban beliau melanjutkan misi kenabian kepada 10 suku bani Israel yang lain.

tempat tinggi dan banyak sumbernya itu KHASMIR,buktinya danau tertinggi di dunia ada di Kashmir

http://wisata.kompasiana.com/jalan-jalan/2012/07/24/pangong-tso-melihat-danau-tertinggi-dunia/


Nahhh...ini TUGAS nya simbah buat ngejelasin.... ketiwi

Gimana mbah..??? mau darimana mulainya nih...???

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabi Isa Pasca Prosesi Hukuman

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik