FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Trinitas Dalam Kesaksian

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Trinitas Dalam Kesaksian

Post by mencari petunjuk on Tue Jul 10, 2012 10:58 pm

1 Yohanes 5:7 Sebab ada tiga yang memberi kesaksian (di dalam sorga: Bapa, Firman dan Roh Kudus; dan ketiganya adalah satu.

kok si bapa, sifirman dan si roh kudus memberi kesaksian????? kpd siapa mereka memberi kesaksiannya ya?????

kacau... si bapa, sifirman dan si roh kudus diadili..... bener-bener gak jelas


:lul: :lul:

mencari petunjuk
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 192
Join date : 27.10.11
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trinitas Dalam Kesaksian

Post by putramentari on Sun Jul 15, 2012 7:32 pm

@mencari petunjuk wrote:1 Yohanes 5:7 Sebab ada tiga yang memberi kesaksian (di dalam sorga: Bapa, Firman dan Roh Kudus; dan ketiganya adalah satu.

kok si bapa, sifirman dan si roh kudus memberi kesaksian????? kpd siapa mereka memberi kesaksiannya ya?????

kacau... si bapa, sifirman dan si roh kudus diadili..... bener-bener gak jelas



kayaknya dimanuskrip tertua gak kayak gitu dech ayatnye
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trinitas Dalam Kesaksian

Post by Sombrero on Sun Jul 15, 2012 8:17 pm

@putramentari wrote:
@mencari petunjuk wrote:1 Yohanes 5:7 Sebab ada tiga yang memberi kesaksian (di dalam sorga: Bapa, Firman dan Roh Kudus; dan ketiganya adalah satu.

kok si bapa, sifirman dan si roh kudus memberi kesaksian????? kpd siapa mereka memberi kesaksiannya ya?????

kacau... si bapa, sifirman dan si roh kudus diadili..... bener-bener gak jelas



kayaknya dimanuskrip tertua gak kayak gitu dech ayatnye

P A L S U ? kok doyan ya alkitab jaman modern mengkoleksi ayat2 palsu, "ketiganya adalah satu" - kentara banget nyusupin trinitas, tapi gue pernah melihat debatnya ex Pdt Bpk Mokoginta sambil menunjukan alkitab bahwa ayat itu PALSU.





Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trinitas Dalam Kesaksian

Post by Mualap Coy on Thu Jul 19, 2012 12:23 am

ikut bingung
avatar
Mualap Coy
PRAJURIT
PRAJURIT

Male
Posts : 19
Location : Desaku tercinta
Join date : 27.06.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trinitas Dalam Kesaksian

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 20, 2012 5:46 pm

@mencari petunjuk wrote:1 Yohanes 5:7 Sebab ada tiga yang memberi kesaksian (di dalam sorga: Bapa, Firman dan Roh Kudus; dan ketiganya adalah satu.

kok si bapa, sifirman dan si roh kudus memberi kesaksian????? kpd siapa mereka memberi kesaksiannya ya?????

kacau... si bapa, sifirman dan si roh kudus diadili..... bener-bener gak jelas


:lul: :lul:

gak bicara soal pengadilan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trinitas Dalam Kesaksian

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 20, 2012 5:48 pm

@putramentari wrote:kayaknya dimanuskrip tertua gak kayak gitu dech ayatnye

ribuan manuskrip dari banyak jalur pewarisan
di manuskrip-manskrip jalur pewarisan lain lain: ADA semua
orang pintar pasti tidak bingung

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trinitas Dalam Kesaksian

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 20, 2012 5:51 pm

@Sombrero wrote:

P A L S U ? kok doyan ya alkitab jaman modern mengkoleksi ayat2 palsu, "ketiganya adalah satu" - kentara banget nyusupin trinitas, tapi gue pernah melihat debatnya ex Pdt Bpk Mokoginta sambil menunjukan alkitab bahwa ayat itu PALSU.




contoh orang tak pintar..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trinitas Dalam Kesaksian

Post by putramentari on Fri Jul 20, 2012 6:51 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mencari petunjuk wrote:1 Yohanes 5:7 Sebab ada tiga yang memberi kesaksian (di dalam sorga: Bapa, Firman dan Roh Kudus; dan ketiganya adalah satu.

kok si bapa, sifirman dan si roh kudus memberi kesaksian????? kpd siapa mereka memberi kesaksiannya ya?????

kacau... si bapa, sifirman dan si roh kudus diadili..... bener-bener gak jelas


:lul: :lul:

gak bicara soal pengadilan

masa' saksi semua, yang ngadili siapa
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trinitas Dalam Kesaksian

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 20, 2012 7:02 pm

@putramentari wrote:
masa' saksi semua, yang ngadili siapa

gak ada yang bicara soal adil-mengadili

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trinitas Dalam Kesaksian

Post by putramentari on Fri Jul 20, 2012 7:21 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
masa' saksi semua, yang ngadili siapa

gak ada yang bicara soal adil-mengadili

jadi bicara apa wed
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trinitas Dalam Kesaksian

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 20, 2012 8:04 pm

@putramentari wrote:jadi bicara apa wed

tampilkan dan baca secara utuh 1 perikop
kalau gak ngerti baru tanya!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trinitas Dalam Kesaksian

Post by putramentari on Fri Jul 20, 2012 10:52 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:jadi bicara apa wed

tampilkan dan baca secara utuh 1 perikop
kalau gak ngerti baru tanya!


udah sebaskom injil gue baca bukan satu perikop lagi wed
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trinitas Dalam Kesaksian

Post by Sombrero on Fri Jul 20, 2012 10:56 pm

@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:jadi bicara apa wed

tampilkan dan baca secara utuh 1 perikop
kalau gak ngerti baru tanya!


udah sebaskom injil gue baca bukan satu perikop lagi wed

Kalau sudah kedesak begitulah jawaban mereka, menyuruh kepala kita di tabok pake alkitab, busyet....jawaban skeptis.

Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trinitas Dalam Kesaksian

Post by hamba tuhan on Fri Jul 20, 2012 11:13 pm

@Sombrero wrote:
@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:jadi bicara apa wed

tampilkan dan baca secara utuh 1 perikop
kalau gak ngerti baru tanya!


udah sebaskom injil gue baca bukan satu perikop lagi wed

Kalau sudah kedesak begitulah jawaban mereka, menyuruh kepala kita di tabok pake alkitab, busyet....jawaban skeptis.
kayaknya tuhan kristen diadili dipengadilan akhirat kelak.... heheeeee

bingung
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trinitas Dalam Kesaksian

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 20, 2012 11:56 pm

@putramentari wrote:[
udah sebaskom injil gue baca bukan satu perikop lagi wed

justeru itu..
kamu takut nampilin utuh 1 perikop
melainkan cuman main comot, lalu ditafsir seenak jidot

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trinitas Dalam Kesaksian

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 20, 2012 11:58 pm

@Sombrero wrote:e]Kalau sudah kedesak begitulah jawaban mereka, menyuruh kepala kita di tabok pake alkitab, busyet....jawaban skeptis.

dimana-mana muslim kok ya sama..
kalau bicara alkitab, gak pernah berani nampilin utuh 1 peikop
melainkan cuman main comot, lalu ditafsir seenak jidot

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trinitas Dalam Kesaksian

Post by putramentari on Sat Jul 21, 2012 12:12 am

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:[
udah sebaskom injil gue baca bukan satu perikop lagi wed

justeru itu..
kamu takut nampilin utuh 1 perikop
melainkan cuman main comot, lalu ditafsir seenak jidot

coba ente posting satu SEKOP biar jelas
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trinitas Dalam Kesaksian

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 21, 2012 12:20 am

@putramentari wrote:
coba ente posting satu SEKOP biar jelas

yang binun kan kamu, karena cuman nyomot..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trinitas Dalam Kesaksian

Post by putramentari on Sat Jul 21, 2012 12:35 am

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
coba ente posting satu SEKOP biar jelas

yang binun kan kamu, karena cuman nyomot..

mane SEKOP nye, OMDO
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trinitas Dalam Kesaksian

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 21, 2012 12:38 am

tampilin dan baca utuhnya, lalu bagian mana yang kamu bingungi..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trinitas Dalam Kesaksian

Post by Sombrero on Sat Jul 21, 2012 12:42 am

@SEGOROWEDI wrote:tampilin dan baca utuhnya, lalu bagian mana yang kamu bingungi..

Hallo wedi, wah...kelihatannya kamu benar2 wedhi karo aku ya? kok cikabur seh?

Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trinitas Dalam Kesaksian

Post by putramentari on Sat Jul 21, 2012 1:07 am

@SEGOROWEDI wrote:tampilin dan baca utuhnya, lalu bagian mana yang kamu bingungi..

takut lagi ya
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trinitas Dalam Kesaksian

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 21, 2012 1:50 am

yang takut kamu, maka beraninya nyomot

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trinitas Dalam Kesaksian

Post by Sombrero on Sat Jul 21, 2012 1:49 pm

@SEGOROWEDI wrote:yang takut kamu, maka beraninya nyomot
Comot2 juga masih dalam konteks, yang fenting nggak OOT kan?
WEDI wrote:dimana-mana muslim kok ya sama..
kalau bicara alkitab, gak pernah berani nampilin utuh 1 peikop
melainkan cuman main comot, lalu ditafsir seenak jidot

Wed, kalau masalahnya cuman seupil nggak perlu membawa satu perikop, kan? Apakah kita perlu membunuh se ekor cicak harus membakar pabrik? kan nggak perlu. Sebenarnya kalau alkitabmu memang suci, berisi asli dari produk bimbingan roh kudus, mengapa takut dengan ayat2 yang di comot?

Selama itu benar2 firman tuhan, seharusnya kamu percaya 110% dunk.

Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trinitas Dalam Kesaksian

Post by putramentari on Sat Jul 21, 2012 2:29 pm

@SEGOROWEDI wrote:yang takut kamu, maka beraninya nyomot

katenye ente beriman, kok takut wed
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trinitas Dalam Kesaksian

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik