FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

siapa aku ,dari man aku ,mau kemana aku,dan apa tujuanku

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

solved siapa aku ,dari man aku ,mau kemana aku,dan apa tujuanku

Post by wawanbritizh on Sat Oct 01, 2011 4:47 pm

First topic message reminder :

kenapa pertanyaan itu ga mau hilang di benak ku????

wawanbritizh
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Posts : 2
Join date : 01.10.11
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down


solved Re: siapa aku ,dari man aku ,mau kemana aku,dan apa tujuanku

Post by BAKUL KOPI on Fri Oct 07, 2011 5:50 pm

kalo saya boleh gabung ndak mas bro n mbak bro....?
:mon2:
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

solved Re: siapa aku ,dari man aku ,mau kemana aku,dan apa tujuanku

Post by Admin on Fri Oct 07, 2011 5:57 pm

@BAKUL KOPI wrote:kalo saya boleh gabung ndak mas bro n mbak bro....?
:mon2:

Ehehh, silahkan Akhy/ukhty...
Lebih baik juga akhy/ukhty undang kawan2nya untuk gabung disini, seperti yg sudah Bung Hanan lakukan...
Afwan

:3e: :3:
avatar
Admin
Administrator
Administrator

Male
Posts : 1099
Kepercayaan : Islam
Location : Tanah Melayu
Join date : 03.08.11
Reputation : 56

http://www.laskarislam.com

Kembali Ke Atas Go down

solved Re: siapa aku ,dari man aku ,mau kemana aku,dan apa tujuanku

Post by bidadari on Fri Oct 07, 2011 6:08 pm

maghriban dulu ney yuk...
Offline

:3: :3:
avatar
bidadari
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Posts : 84
Location : flowers city
Join date : 22.09.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

solved Re: siapa aku ,dari man aku ,mau kemana aku,dan apa tujuanku

Post by hamba tuhan on Fri Oct 07, 2011 10:33 pm

@bidadari wrote:
@hamba tuhan wrote:Assalamu'alaikum wrwb.... salam ukhuwah buat saudara2ku seiman diforum ini dr seorang hamba tuhan yang faqir ilmu.... dan masih sangat haus akan ilmu dan kebenaran, semoga Allah melimpahkan ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi diforum tercinta ini. amin.....

trmksh atas info kang mas abu hanan tercinta atas forum ini.... :surban: :surban:

Salam kenal juga masbro hamba tuhan..
ramai..ramai..asyik.....
Hebat Bung hanan....
:lkj: :lkj: ketiwi

salam kenal jg...... sapa dl donk!!! abu gtu loh....

:lkj:
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

solved Re: siapa aku ,dari man aku ,mau kemana aku,dan apa tujuanku

Post by sun-moon on Sat Oct 08, 2011 2:01 pm

tepuk tangan assalamualaikum.....welcome.....bro-bro semua... :3e:

wah..wah.. ini guru-guru, suhu-suhu koq pada merendah semua,,hehehe...
bro FM, HT, MM, agus dan lain2nya alumnus MK :D :D
adalah para suhu dan maestro....muantap :lkj:

oh, iya, terimakasih banyak sm pak RT (admin) yang telah mengabulkan permohonan saya...hehehehe (utk moderateur abu: rasain loh....hahahaha)

untuk mas abu & para maestro lainnya, mohon mulai dikirim dimari dunk 'produk2' di mall/cabang-nya...biar makin rame....

sampai jumpa lagi.... :3: .wasalam --
avatar
sun-moon
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 191
Kepercayaan : Islam
Location : West Java
Join date : 15.08.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

solved Re: siapa aku ,dari man aku ,mau kemana aku,dan apa tujuanku

Post by bidadari on Sat Oct 08, 2011 4:41 pm

@sun-moon wrote: tepuk tangan assalamualaikum.....welcome.....bro-bro semua... :3e:

wah..wah.. ini guru-guru, suhu-suhu koq pada merendah semua,,hehehe...
bro FM, HT, MM, agus dan lain2nya alumnus MK :D :D
adalah para suhu dan maestro....muantap :lkj:

oh, iya, terimakasih banyak sm pak RT (admin) yang telah mengabulkan permohonan saya...hehehehe (utk moderateur abu: rasain loh....hahahaha)

untuk mas abu & para maestro lainnya, mohon mulai dikirim dimari dunk 'produk2' di mall/cabang-nya...biar makin rame....

sampai jumpa lagi.... :3: .wasalam --


Owh jadi orang-orang diatas para sesepuh MK semua''ya....
Hebat'' dunk pastinya.. :3:

Kalau saya baru benar'' orang yg faqir ilmu...:mon2:
avatar
bidadari
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Posts : 84
Location : flowers city
Join date : 22.09.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

solved Re: siapa aku ,dari man aku ,mau kemana aku,dan apa tujuanku

Post by hamba tuhan on Sat Oct 08, 2011 8:15 pm

@bidadari wrote:
@sun-moon wrote: tepuk tangan assalamualaikum.....welcome.....bro-bro semua... :3e:

wah..wah.. ini guru-guru, suhu-suhu koq pada merendah semua,,hehehe...
bro FM, HT, MM, agus dan lain2nya alumnus MK :D :D
adalah para suhu dan maestro....muantap :lkj:

oh, iya, terimakasih banyak sm pak RT (admin) yang telah mengabulkan permohonan saya...hehehehe (utk moderateur abu: rasain loh....hahahaha)

untuk mas abu & para maestro lainnya, mohon mulai dikirim dimari dunk 'produk2' di mall/cabang-nya...biar makin rame....

sampai jumpa lagi.... :3: .wasalam --


Owh jadi orang-orang diatas para sesepuh MK semua''ya....
Hebat'' dunk pastinya.. :3:

Kalau saya baru benar'' orang yg faqir ilmu...:mon2:
gada yg hebat saudaraku... kita semua sama yaitu hamba2 yg faqir ilmu.... :surban: :surban:
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

solved Re: siapa aku ,dari man aku ,mau kemana aku,dan apa tujuanku

Post by Admin on Sun Oct 09, 2011 8:04 am

@hamba tuhan wrote:
@bidadari wrote:
@sun-moon wrote: tepuk tangan assalamualaikum.....welcome.....bro-bro semua... :3e:

wah..wah.. ini guru-guru, suhu-suhu koq pada merendah semua,,hehehe...
bro FM, HT, MM, agus dan lain2nya alumnus MK :D :D
adalah para suhu dan maestro....muantap :lkj:

oh, iya, terimakasih banyak sm pak RT (admin) yang telah mengabulkan permohonan saya...hehehehe (utk moderateur abu: rasain loh....hahahaha)

untuk mas abu & para maestro lainnya, mohon mulai dikirim dimari dunk 'produk2' di mall/cabang-nya...biar makin rame....

sampai jumpa lagi.... :3: .wasalam --


Owh jadi orang-orang diatas para sesepuh MK semua''ya....
Hebat'' dunk pastinya.. :3:

Kalau saya baru benar'' orang yg faqir ilmu...:mon2:
gada yg hebat saudaraku... kita semua sama yaitu hamba2 yg faqir ilmu.... :surban: :surban:

maka karena kekurangan yang kita milikilah sbg Hamba Allah seharusnya kita saling melengkapi & menghargai 'ilmu yang kita miliki masing2...
:surban:
avatar
Admin
Administrator
Administrator

Male
Posts : 1099
Kepercayaan : Islam
Location : Tanah Melayu
Join date : 03.08.11
Reputation : 56

http://www.laskarislam.com

Kembali Ke Atas Go down

solved Re: siapa aku ,dari man aku ,mau kemana aku,dan apa tujuanku

Post by bidadari on Sun Oct 09, 2011 11:32 am

@Admin wrote:
@hamba tuhan wrote:
@bidadari wrote:
@sun-moon wrote: tepuk tangan assalamualaikum.....welcome.....bro-bro semua... :3e:

wah..wah.. ini guru-guru, suhu-suhu koq pada merendah semua,,hehehe...
bro FM, HT, MM, agus dan lain2nya alumnus MK :D :D
adalah para suhu dan maestro....muantap :lkj:

oh, iya, terimakasih banyak sm pak RT (admin) yang telah mengabulkan permohonan saya...hehehehe (utk moderateur abu: rasain loh....hahahaha)

untuk mas abu & para maestro lainnya, mohon mulai dikirim dimari dunk 'produk2' di mall/cabang-nya...biar makin rame....

sampai jumpa lagi.... :3: .wasalam --


Owh jadi orang-orang diatas para sesepuh MK semua''ya....
Hebat'' dunk pastinya.. :3:

Kalau saya baru benar'' orang yg faqir ilmu...:mon2:
gada yg hebat saudaraku... kita semua sama yaitu hamba2 yg faqir ilmu.... :surban: :surban:

maka karena kekurangan yang kita milikilah sbg Hamba Allah seharusnya kita saling melengkapi & menghargai 'ilmu yang kita miliki masing2...
:surban:

berarti kita sepakat...yuks sama2 berbagi ilmu...
:lkj: :lkj
avatar
bidadari
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Posts : 84
Location : flowers city
Join date : 22.09.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

solved Re: siapa aku ,dari man aku ,mau kemana aku,dan apa tujuanku

Post by abu hanan on Sun Oct 09, 2011 11:15 pm

@sun-moon wrote: tepuk tangan assalamualaikum.....welcome.....bro-bro semua... :3e:

wah..wah.. ini guru-guru, suhu-suhu koq pada merendah semua,,hehehe...
bro FM, HT, MM, agus dan lain2nya alumnus MK :D :D
adalah para suhu dan maestro....muantap :lkj:

oh, iya, terimakasih banyak sm pak RT (admin) yang telah mengabulkan permohonan saya...hehehehe (utk moderateur abu: rasain loh....hahahaha)

untuk mas abu & para maestro lainnya, mohon mulai dikirim dimari dunk 'produk2' di mall/cabang-nya...biar makin rame....

sampai jumpa lagi.... :3: .wasalam --
wa 'alaikum salam..ahlan wa sahlan..marhaban ya khoirol ummah..marhaban ya marhaban.....

thola'al badru 'alaina
min tsaniyatil wada'
dst....
dengan semangat hijrah..
berbagih ilmuh..
berbagih jariyah..
berbagih pulsah >> sayah jual pulsah kok :3gk:

badewei...sun moon kang......."provokator" tokcer dah...
sufih modern adalah sufih yang menggunakan perangkat teknologih
sufih kunoh adalah sufih yang belum adah lampu pijar
sufih "roh" adalah sufih yang tak pernah "berkeringat"
terbukti lkan ???
jarang sayah ketemuh andah OL di siyang harih.....malam terus..jagah poskamling,sebelah warnet,penjagah warnet ngantuk,sruput kopinyah..MERDEKAH.

:3gk: :3e:


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

solved Re: siapa aku ,dari man aku ,mau kemana aku,dan apa tujuanku

Post by mang odoy on Thu Oct 13, 2011 4:54 am

@sun-moon wrote: tepuk tangan assalamualaikum.....welcome.....bro-bro semua... :3e:

wah..wah.. ini guru-guru, suhu-suhu koq pada merendah semua,,hehehe...
bro FM, HT, MM, agus dan lain2nya alumnus MK :D :D
adalah para suhu dan maestro....muantap :lkj:

oh, iya, terimakasih banyak sm pak RT (admin) yang telah mengabulkan permohonan saya...hehehehe (utk moderateur abu: rasain loh....hahahaha)

untuk mas abu & para maestro lainnya, mohon mulai dikirim dimari dunk 'produk2' di mall/cabang-nya...biar makin rame....sampai jumpa lagi.... :3: .wasalam --

kalo ane punyanya cuman TIANG JEMURAN plus STUNTMEN...
gimana dong....??? :3:

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

solved Re: siapa aku ,dari man aku ,mau kemana aku,dan apa tujuanku

Post by BAKUL KOPI on Thu Oct 13, 2011 1:17 pm

@mang odoy wrote:
@sun-moon wrote: tepuk tangan assalamualaikum.....welcome.....bro-bro semua... :3e:

wah..wah.. ini guru-guru, suhu-suhu koq pada merendah semua,,hehehe...
bro FM, HT, MM, agus dan lain2nya alumnus MK :D :D
adalah para suhu dan maestro....muantap :lkj:

oh, iya, terimakasih banyak sm pak RT (admin) yang telah mengabulkan permohonan saya...hehehehe (utk moderateur abu: rasain loh....hahahaha)

untuk mas abu & para maestro lainnya, mohon mulai dikirim dimari dunk 'produk2' di mall/cabang-nya...biar makin rame....sampai jumpa lagi.... :3: .wasalam --

kalo ane punyanya cuman TIANG JEMURAN plus STUNTMEN...
gimana dong....??? :3:

langsung digoyang aja mang bekal bawaannya. jgn kelamaan disimpen dari pada ntar basi...

:nono: :nono: :nono:
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

solved Re: siapa aku ,dari man aku ,mau kemana aku,dan apa tujuanku

Post by abu hanan on Fri Oct 14, 2011 12:21 am

@mang odoy wrote:
@sun-moon wrote: tepuk tangan assalamualaikum.....welcome.....bro-bro semua... :3e:

wah..wah.. ini guru-guru, suhu-suhu koq pada merendah semua,,hehehe...
bro FM, HT, MM, agus dan lain2nya alumnus MK :D :D
adalah para suhu dan maestro....muantap :lkj:

oh, iya, terimakasih banyak sm pak RT (admin) yang telah mengabulkan permohonan saya...hehehehe (utk moderateur abu: rasain loh....hahahaha)

untuk mas abu & para maestro lainnya, mohon mulai dikirim dimari dunk 'produk2' di mall/cabang-nya...biar makin rame....sampai jumpa lagi.... :3: .wasalam --

kalo ane punyanya cuman TIANG JEMURAN plus STUNTMEN...
gimana dong....??? :3:
mang,,,estaurina ditulis aja versi essay.ntar sayah bantuh edit,lantas kitah LOCK.kaloh adah yg mau sanggah,berartih dia mestihbukah retret baruh.
kemudian "sholabuhu" mestih andah sajikan jugah terjemahan bebas versih andah.
jadi susunannyah arab >> depag ri >> versih andah.

akhirnya..
wa maa sholabuhu (tulisan arab)
=dan tidak pula mereka menyalibnya (depag ri)
=dan tidak pula mereka memanteknya di kayu silang...

lantas andah uraikan ituh tiang jemuran.
kaloh andah gak keberatan,sayah bantu edit..hasil final ituh yg di-LOCK.

pegimanah mang?apah pegi ke pasar ???


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

solved Re: siapa aku ,dari man aku ,mau kemana aku,dan apa tujuanku

Post by mang odoy on Fri Oct 14, 2011 6:23 am

@abu hanan wrote:
@mang odoy wrote:
@sun-moon wrote: tepuk tangan assalamualaikum.....welcome.....bro-bro semua... :3e:

wah..wah.. ini guru-guru, suhu-suhu koq pada merendah semua,,hehehe...
bro FM, HT, MM, agus dan lain2nya alumnus MK :D :D
adalah para suhu dan maestro....muantap :lkj:

oh, iya, terimakasih banyak sm pak RT (admin) yang telah mengabulkan permohonan saya...hehehehe (utk moderateur abu: rasain loh....hahahaha)

untuk mas abu & para maestro lainnya, mohon mulai dikirim dimari dunk 'produk2' di mall/cabang-nya...biar makin rame....sampai jumpa lagi.... :3: .wasalam --

kalo ane punyanya cuman TIANG JEMURAN plus STUNTMEN...
gimana dong....??? :3:
mang,,,estaurina ditulis aja versi essay.ntar sayah bantuh edit,lantas kitah LOCK.kaloh adah yg mau sanggah,berartih dia mestihbukah retret baruh.
kemudian "sholabuhu" mestih andah sajikan jugah terjemahan bebas versih andah.
jadi susunannyah arab >> depag ri >> versih andah.

akhirnya..
wa maa sholabuhu (tulisan arab)
=dan tidak pula mereka menyalibnya (depag ri)
=dan tidak pula mereka memanteknya di kayu silang...

lantas andah uraikan ituh tiang jemuran.
kaloh andah gak keberatan,sayah bantu edit..hasil final ituh yg di-LOCK.

pegimanah mang?apah pegi ke pasar ???

he he he....masih minat juga ternyta si mbah ini...
Ya udah kalo diperkenankan oleh CALON MODERATOR forum ini...ane coba dah...hi hi hi..
Tapi tunggu sampai PENGUMPULAN DATA di Mall sebelah beres dulu....
Kalow dah RAPIH...baru ane boyong dimari..
okeh mbah...???


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

solved Re: siapa aku ,dari man aku ,mau kemana aku,dan apa tujuanku

Post by BAKUL KOPI on Fri Oct 14, 2011 10:08 am

hadirin dipersilahkan mengambil tempat duduk masing2 dan boleh dibawa pulang.... ketawa guling ketawa guling ketawa guling
ane nyimak aja mang,,,kalo perluh ini kompor jugah udah disiapin ketawa guling ketawa guling ketawa guling
duduk paling depan ahhhhh..... lol lol lol
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

solved Re: siapa aku ,dari man aku ,mau kemana aku,dan apa tujuanku

Post by abu hanan on Fri Oct 14, 2011 11:07 am

@BAKUL KOPI wrote:hadirin dipersilahkan mengambil tempat duduk masing2 dan boleh dibawa pulang.... ketawa guling ketawa guling ketawa guling
ane nyimak aja mang,,,kalo perluh ini kompor jugah udah disiapin ketawa guling ketawa guling ketawa guling
duduk paling depan ahhhhh..... lol lol lol
@mang odoy
karenah sayah mengagumi tiap katah dari AQ.Bayangin ajah cuman modal wa maa qotaluhu dan wa maa sholabuhu....pondasih sebelah runtuh.

cuman kalimat "ahad" udah menjadikan islam adalah satu2nyah monotheism murni di mukah bumih.

oc deh mang.....sayah tungguh.


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

solved Re: siapa aku ,dari man aku ,mau kemana aku,dan apa tujuanku

Post by sun-moon on Fri Oct 14, 2011 11:22 am

@mang odoy wrote:
@abu hanan wrote:
@mang odoy wrote:
@sun-moon wrote: tepuk tangan assalamualaikum.....welcome.....bro-bro semua... :3e:

wah..wah.. ini guru-guru, suhu-suhu koq pada merendah semua,,hehehe...
bro FM, HT, MM, agus dan lain2nya alumnus MK :D :D
adalah para suhu dan maestro....muantap :lkj:

oh, iya, terimakasih banyak sm pak RT (admin) yang telah mengabulkan permohonan saya...hehehehe (utk moderateur abu: rasain loh....hahahaha)

untuk mas abu & para maestro lainnya, mohon mulai dikirim dimari dunk 'produk2' di mall/cabang-nya...biar makin rame....sampai jumpa lagi.... :3: .wasalam --

kalo ane punyanya cuman TIANG JEMURAN plus STUNTMEN...
gimana dong....??? :3:
mang,,,estaurina ditulis aja versi essay.ntar sayah bantuh edit,lantas kitah LOCK.kaloh adah yg mau sanggah,berartih dia mestihbukah retret baruh.
kemudian "sholabuhu" mestih andah sajikan jugah terjemahan bebas versih andah.
jadi susunannyah arab >> depag ri >> versih andah.

akhirnya..
wa maa sholabuhu (tulisan arab)
=dan tidak pula mereka menyalibnya (depag ri)
=dan tidak pula mereka memanteknya di kayu silang...

lantas andah uraikan ituh tiang jemuran.
kaloh andah gak keberatan,sayah bantu edit..hasil final ituh yg di-LOCK.

pegimanah mang?apah pegi ke pasar ???

he he he....masih minat juga ternyta si mbah ini...
Ya udah kalo diperkenankan oleh CALON MODERATOR forum ini...ane coba dah...hi hi hi..
Tapi tunggu sampai PENGUMPULAN DATA di Mall sebelah beres dulu....
Kalow dah RAPIH...baru ane boyong dimari..
okeh mbah...???

mang, waalaikasalam...
itu si mbah abu bukan calon lagi, tapi sudah di bai'at jadi moderator disini...
sok mang, dibungkus ajah bingkisannya kalo dah rapih di mall sebelah yah...
siapa tau, warung ini juga nantinya jadi mall atau minimal supermarket lah...
hehehehe
avatar
sun-moon
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 191
Kepercayaan : Islam
Location : West Java
Join date : 15.08.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

solved Re: siapa aku ,dari man aku ,mau kemana aku,dan apa tujuanku

Post by mang odoy on Sun Oct 16, 2011 4:25 am

@sun-moon wrote:
@mang odoy wrote:
@abu hanan wrote:
@mang odoy wrote:
@sun-moon wrote: tepuk tangan assalamualaikum.....welcome.....bro-bro semua... :3e:

wah..wah.. ini guru-guru, suhu-suhu koq pada merendah semua,,hehehe...
bro FM, HT, MM, agus dan lain2nya alumnus MK :D :D
adalah para suhu dan maestro....muantap :lkj:

oh, iya, terimakasih banyak sm pak RT (admin) yang telah mengabulkan permohonan saya...hehehehe (utk moderateur abu: rasain loh....hahahaha)

untuk mas abu & para maestro lainnya, mohon mulai dikirim dimari dunk 'produk2' di mall/cabang-nya...biar makin rame....sampai jumpa lagi.... :3: .wasalam --

kalo ane punyanya cuman TIANG JEMURAN plus STUNTMEN...
gimana dong....??? :3:
mang,,,estaurina ditulis aja versi essay.ntar sayah bantuh edit,lantas kitah LOCK.kaloh adah yg mau sanggah,berartih dia mestihbukah retret baruh.
kemudian "sholabuhu" mestih andah sajikan jugah terjemahan bebas versih andah.
jadi susunannyah arab >> depag ri >> versih andah.

akhirnya..
wa maa sholabuhu (tulisan arab)
=dan tidak pula mereka menyalibnya (depag ri)
=dan tidak pula mereka memanteknya di kayu silang...

lantas andah uraikan ituh tiang jemuran.
kaloh andah gak keberatan,sayah bantu edit..hasil final ituh yg di-LOCK.

pegimanah mang?apah pegi ke pasar ???

he he he....masih minat juga ternyta si mbah ini...
Ya udah kalo diperkenankan oleh CALON MODERATOR forum ini...ane coba dah...hi hi hi..
Tapi tunggu sampai PENGUMPULAN DATA di Mall sebelah beres dulu....
Kalow dah RAPIH...baru ane boyong dimari..
okeh mbah...???

mang, waalaikasalam...
itu si mbah abu bukan calon lagi, tapi sudah di bai'at jadi moderator disini...
sok mang, dibungkus ajah bingkisannya kalo dah rapih di mall sebelah yah...
siapa tau, warung ini juga nantinya jadi mall atau minimal supermarket lah...
hehehehe

oceh bosss.... :lkj:

tapi kemungkinan besar...penyusunan masalah ini akan saya tuntaskan Insya Allah setelah saya kembali ke tanah air...kalo di rumah konsentrasi penuh...dan pastinya bisa langsung konsultasi sama Begawan dari "Sirna Rasa".... :3:

Kalow masih dikapal ginih mah...wahhhh campur aduk sama mikirin kerjaan....he heh e..

Lagian..pengumpulan data masih berlangsung di Mall Sebelah...dari sanalah akan saya susun semuahnya...

Kalow dirumah kan bisa sambil bakar ikan...konsultasinya....ha ha ha...awas lo...kalo JANJIMU PALSU......teu rido pokonamah.... :3e:

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

solved Re: siapa aku ,dari man aku ,mau kemana aku,dan apa tujuanku

Post by sun-moon on Sun Oct 16, 2011 4:22 pm

@mang odoy wrote:
@sun-moon wrote:
@mang odoy wrote:
@abu hanan wrote:
@mang odoy wrote:
@sun-moon wrote: tepuk tangan assalamualaikum.....welcome.....bro-bro semua... :3e:

wah..wah.. ini guru-guru, suhu-suhu koq pada merendah semua,,hehehe...
bro FM, HT, MM, agus dan lain2nya alumnus MK :D :D
adalah para suhu dan maestro....muantap :lkj:

oh, iya, terimakasih banyak sm pak RT (admin) yang telah mengabulkan permohonan saya...hehehehe (utk moderateur abu: rasain loh....hahahaha)

untuk mas abu & para maestro lainnya, mohon mulai dikirim dimari dunk 'produk2' di mall/cabang-nya...biar makin rame....sampai jumpa lagi.... :3: .wasalam --

kalo ane punyanya cuman TIANG JEMURAN plus STUNTMEN...
gimana dong....??? :3:
mang,,,estaurina ditulis aja versi essay.ntar sayah bantuh edit,lantas kitah LOCK.kaloh adah yg mau sanggah,berartih dia mestihbukah retret baruh.
kemudian "sholabuhu" mestih andah sajikan jugah terjemahan bebas versih andah.
jadi susunannyah arab >> depag ri >> versih andah.

akhirnya..
wa maa sholabuhu (tulisan arab)
=dan tidak pula mereka menyalibnya (depag ri)
=dan tidak pula mereka memanteknya di kayu silang...

lantas andah uraikan ituh tiang jemuran.
kaloh andah gak keberatan,sayah bantu edit..hasil final ituh yg di-LOCK.

pegimanah mang?apah pegi ke pasar ???

he he he....masih minat juga ternyta si mbah ini...
Ya udah kalo diperkenankan oleh CALON MODERATOR forum ini...ane coba dah...hi hi hi..
Tapi tunggu sampai PENGUMPULAN DATA di Mall sebelah beres dulu....
Kalow dah RAPIH...baru ane boyong dimari..
okeh mbah...???

mang, waalaikasalam...
itu si mbah abu bukan calon lagi, tapi sudah di bai'at jadi moderator disini...
sok mang, dibungkus ajah bingkisannya kalo dah rapih di mall sebelah yah...
siapa tau, warung ini juga nantinya jadi mall atau minimal supermarket lah...
hehehehe

oceh bosss.... :lkj:

tapi kemungkinan besar...penyusunan masalah ini akan saya tuntaskan Insya Allah setelah saya kembali ke tanah air...kalo di rumah konsentrasi penuh...dan pastinya bisa langsung konsultasi sama Begawan dari "Sirna Rasa".... :3:

Kalow masih dikapal ginih mah...wahhhh campur aduk sama mikirin kerjaan....he heh e..

Lagian..pengumpulan data masih berlangsung di Mall Sebelah...dari sanalah akan saya susun semuahnya...

Kalow dirumah kan bisa sambil bakar ikan...konsultasinya....ha ha ha...awas lo...kalo JANJIMU PALSU......teu rido pokonamah.... :3e:
heheheh :3:
inshaAlloh ya mang...:3:
avatar
sun-moon
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 191
Kepercayaan : Islam
Location : West Java
Join date : 15.08.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

solved Re: siapa aku ,dari man aku ,mau kemana aku,dan apa tujuanku

Post by keroncong on Mon Nov 14, 2011 12:24 pm

Siapakah orang yang sombong?
Orang yang sombong adalah orang yang di beri penghidupan tapi tidak mau sujud pada yang menjadikan kehidupan itu yaitu Allah Rabbul Alaamin, Tuhan sekelian alam. Maka bertasbihlah segala apa yang ada di bumi dan langit pada TuhanNya kecuali jin dan manusia yang sombong diri.

Siapakah orang yang telah mati hatinya?
Orang yang telah mati hatinya adalah orang yang diberi petunjuk melalui ayat-ayat Qur'an, Hadits dan cerita2 kebaikan namun merasa tidak ada apa2 kesan di dalam jiwa untuk bertaubat.

Siapakah orang dungu kepala otaknya?
Orang yang dunggu kepala otaknya adalah orang yang tidak mau lakukan ibadat tapi menyangka bahwa Tuhan tidak akan menyiksanya dengan kelalaiannya itu dan sering merasa tenang dengan kemaksiatannya.

Siapakah orang yang kuat?
Orang yang kuat adalah orang yang dapat menahan kemarahannya ketika ia di dalam kemarahan.

Siapakah orang yang lemah?
Orang yang lemah adalah orang yang melihat akan kemaksiatan di depan matanya tidak sedikit pun ada kebencian di dalam hatinya akan kemungkaran itu.

Siapakah orang yang bakhil?
Orang yang bakhil lagi kedekut adalah orang yang berat lidahnya untuk membaca shalawat keatas junjungan Rasulullah s.a.w.

Siapakah orang yang buta?
Orang yang buta adalah orang yang tidak mau membaca dan meneliti akan kebesaran Al Qur'an dan tidak mau mengambil pelajaran daripadanya.

Siapakah orang yang tuli?
Orang yang tuli adalah orang yang di beri nasihat dan pengajaran yang baik namun tidak diindahkannya.

Siapakah orang yang sibuk?
Orang yang sibuk adalah orang yang tidak mengambil berat akan waktu sholatnya seolah-olah ia mempunyai kerajaan seperti kerajaan Nabi Sulaiman a.s.

Siapakah orang yang manis senyumanya?
Orang yang mempunyai senyuman yang manis adalah orang yang di timpa musibah lalu dia kata "Inna lillahi wainna illaihi rajiuun." Lalu sambil berkata,"Ya Rabbi Aku ridho dengan ketentuanMu ini", sambil mengukir senyuman.

Siapakah orang yang menangis airmata mutiara?
Orang yang menangis airmata mutiara adalah orang-orang yang sedang bersendiri lalu mengingat akan kebesaran Tuhan dan menyesal akan dosa-dosanya lalu mengalir airmatanya.

Siapakah orang yang kaya?
Orang yang kaya adalah orang yang bersyukur dengan apa yang ada dan tidak loba akan kenikmatan dunia yang sementara ini.

Siapakah orang yang miskin?
Orang yang miskin adalah orang tidak puas dengan nikmat yang ada sentiasa menumpuk-numpukkan harta.

Siapakah orang yang pandai?
Orang yang pandai adalah orang yang bersiap siap untuk hari kematiannya karena dunia ini berusia pendek sedang akhirat kekal abadi

Siapakah orang yang bodoh?
Orang yang bodoh adalah orang yang beriya-iya berusaha sekuat tenaga untuk dunianya sedangkan akhiratnya diabaikan.

Siapakah orang yang maju dalam hidupnya?
Orang yang maju dalam hidupnya adalah orang-orang yang senantiasa mempertingkat ilmu agamanya.

Siapakah orang-orang yang mundur hidupnya?
Orang yang mundur dalam hidupnya adalah orang yang tidak memperdulikan akan halal dan haramnya akan sesuatu perkara itu.

Siapakah orang yang gila itu?
Orang yang gila itu adalah orang yang tidak sembahyang karena hanya dua syarat saja yang memperbolehkan akan seorang itu meninggalkan sembahyang, pertama sekiranya ia haid dan kedua ketika ia tidak siuman akalnya.

Siapakah orang yang rugi?
Orang yang rugi adalah orang yang sudah sampai usia pertengahan namun masih berat untuk melakukan ibadat dan amal-amal kebaikkan.

Siapakah orang yang selalu ditipu?
Orang yang selalu di tipu adalah orang muda yang menyangka bahwa kematian itu berlaku hanya pada orang tua.

Siapakah orang yang paling cantik?
Orang yang paling cantik adalah orang yang mempunyai akhlak yang baik.

Siapakah orang yang mempunyai rumah yang paling luas?
Orang yang mempunyai rumah yang paling luas adalah orang yang mati membawa amal amal kebaikan di mana kuburnya akan di perluaskan saujana mata memandang.

Siapakah orang yang mempunyai rumah yang sempit lagi dihimpit?
Orang yang mempunyai rumah yang sempit adalah orang yang mati tidak membawa amal-amal kebaikkan lalu kuburnya menghimpitnya.

Siapakah orang yang mempunyai akal?
Orang yang mempunyai akal adalah orang-orang yang menghuni syurga kelak karena telah mengunakan akal sewaktu di dunia untuk menghindari siksa neraka.

avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 63
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 66

Kembali Ke Atas Go down

solved Re: siapa aku ,dari man aku ,mau kemana aku,dan apa tujuanku

Post by Admin on Fri Dec 16, 2011 9:29 pm

Thread ini sudah mencapai titik Kesimpulan, maka dengan ini akan saya pindahkan ke Kamar "Problem Solved" yang sifatnya adalah terkunci/tidak dapat di-komentari lagi..

____________
*Jika
ingin membuka kembali Thread ini dan memindahkan Thread ini kembali
kepada Kamar/Forum semula, silahkan kirim via PM (Private Message) ke
Saya..

avatar
Admin
Administrator
Administrator

Male
Posts : 1099
Kepercayaan : Islam
Location : Tanah Melayu
Join date : 03.08.11
Reputation : 56

http://www.laskarislam.com

Kembali Ke Atas Go down

solved Re: siapa aku ,dari man aku ,mau kemana aku,dan apa tujuanku

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik