FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

TULISAN PAULUS ADALAH AYAT SUCI...????

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

TULISAN PAULUS ADALAH AYAT SUCI...????

Post by mang odoy on Thu Jul 12, 2012 8:33 pm

Ada sebuah coretan coretan yang menggambarkan Jeritan Hati....

http://www.jesoes.com/alkitab/flm/1/1#1

Rajapolah-Tasikmalaya,
14 Pebruari 2012

Dari : Paulus, seorang hukuman karena Kristus Yesus dan dari Timotius saudara kita,

Kepada : Filemon yang kekasih, teman sekerja kami.....

Dan kepada Apfia saudara perempuan kita dan kepada Arkhipus, teman seperjuangan kita dan kepada jemaat di rumahmu: Kasih karunia dan damai sejahtera dari Allah, Bapa kita dan dari Tuhan Yesus Kristus menyertai kamu.

Aku mengucap syukur kepada Allahku, setiap kali aku mengingat engkau dalam doaku, karena aku mendengar tentang kasihmu kepada semua orang kudus dan tentang imanmu kepada Tuhan Yesus. Dan aku berdoa, agar persekutuanmu di dalam iman turut mengerjakan pengetahuan akan yang baik di antara kita untuk Kristus. Dari kasihmu sudah kuperoleh kegembiraan besar dan kekuatan, sebab hati orang-orang kudus telah kauhiburkan, saudaraku.

Karena itu, sekalipun di dalam Kristus aku mempunyai kebebasan penuh untuk memerintahkan kepadamu apa yang harus engkau lakukan, tetapi mengingat kasihmu itu, lebih baik aku memintanya dari padamu. Aku, Paulus, yang sudah menjadi tua, lagipula sekarang dipenjarakan karena Kristus Yesus, mengajukan permintaan kepadamu mengenai anakku yang kudapat selagi aku dalam penjara, yakni Onesimus

Dahulu memang dia tidak berguna bagimu, tetapi sekarang sangat berguna baik bagimu maupun bagiku. Dia kusuruh kembali kepadamu--dia, yaitu buah hatiku--. Sebenarnya aku mau menahan dia di sini sebagai gantimu untuk melayani aku selama aku dipenjarakan karena Injil, tetapi tanpa persetujuanmu, aku tidak mau berbuat sesuatu, supaya yang baik itu jangan engkau lakukan seolah-olah dengan paksa, melainkan dengan sukarela. Sebab mungkin karena itulah dia dipisahkan sejenak dari padamu, supaya engkau dapat menerimanya untuk selama-lamanya, bukan lagi sebagai hamba, melainkan lebih dari pada hamba, yaitu sebagai saudara yang kekasih, bagiku sudah demikian, apalagi bagimu, baik secara manusia maupun di dalam Tuhan.

Kalau engkau menganggap aku temanmu seiman, terimalah dia seperti aku sendiri. Dan kalau dia sudah merugikan engkau ataupun berhutang padamu, tanggungkanlah semuanya itu kepadaku-- aku, Paulus, menjaminnya dengan tulisan tanganku sendiri: Aku akan membayarnya--agar jangan kukatakan: "Tanggungkanlah semuanya itu kepadamu!" --karena engkau berhutang padaku, yaitu dirimu sendiri. Ya saudaraku, semoga engkau berguna bagiku di dalam Tuhan: Hiburkanlah hatiku di dalam Kristus! Dengan percaya kepada ketaatanmu, kutuliskan ini kepadamu. Aku tahu, lebih dari pada permintaanku ini akan kaulakukan. ) Dalam pada itu bersedialah juga memberi tumpangan kepadaku, karena aku harap oleh doamu aku akan dikembalikan kepadamu.

Salam kepadamu dari Epafras, temanku sepenjara karena Kristus Yesus dan dari Markus, Aristarkhus, Demas dan Lukas, teman-teman sekerjaku.


Kasih karunia Tuhan Yesus Kristus menyertai roh kamu!


Yang sedang gundah gulana,

Paulus binti Emeh

Yang begini dianggap AYAT SUCI....???
Yang begini dianggap KALAM ILAHI...???
Yang begini dianggap bagian dari KITAB SUCI....????

Amit amit dah Kristen.....

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: TULISAN PAULUS ADALAH AYAT SUCI...????

Post by mang odoy on Fri Jul 13, 2012 4:06 am

ha ha ha...di edot sama bang mod euyyy....halahhh jadi CEMEN gini judulnya...wkwkwkwkwk

ketawa guling ketawa guling

@Pak Moderator

Kalo mo gantiin judul...tolong sama yang ini aja.

"TULISAN PAULUS ADALAH AYAT SUCI...????"

nahhh...itu baru kerenan dikit.....wkwkwkwkwk

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: TULISAN PAULUS ADALAH AYAT SUCI...????

Post by EbisuSensei on Fri Jul 13, 2012 7:04 am

@mang odoy wrote:ha ha ha...di edot sama bang mod euyyy....halahhh jadi CEMEN gini judulnya...wkwkwkwkwk

ketawa guling ketawa guling

@Pak Moderator

Kalo mo gantiin judul...tolong sama yang ini aja.

"TULISAN PAULUS ADALAH AYAT SUCI...????"

nahhh...itu baru kerenan dikit.....wkwkwkwkwk
Beres kang... piss
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: TULISAN PAULUS ADALAH AYAT SUCI...????

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 13, 2012 10:49 am

apa pernah ada, ayat suci didiktekan jibril?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: TULISAN PAULUS ADALAH AYAT SUCI...????

Post by mang odoy on Fri Jul 13, 2012 8:27 pm

@SEGOROWEDI wrote:apa pernah ada, ayat suci didiktekan jibril?


lhaaa...kok malah OOT ke Jibril...
Tuh liatin TULISAN IDOLA MU....yang kaya gitu dijadiin bagian dari KITAB SUCI...???

ketawa guling ketawa guling ketawa guling

Pantesan PENGIKUTNYA pada LINGLUNG kaya orgil.....lhaaa coretan coretan isi hati pribadi dijadiin bagian dari KITAB SUCI.... lol

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: TULISAN PAULUS ADALAH AYAT SUCI...????

Post by Sombrero on Fri Jul 13, 2012 8:50 pm

@mang odoy wrote:
@SEGOROWEDI wrote:apa pernah ada, ayat suci didiktekan jibril?


lhaaa...kok malah OOT ke Jibril...
Tuh liatin TULISAN IDOLA MU....yang kaya gitu dijadiin bagian dari KITAB SUCI...???



Pantesan PENGIKUTNYA pada LINGLUNG kaya orgil.....lhaaa coretan coretan isi hati pribadi dijadiin bagian dari KITAB SUCI....

Huahahaha...Kalau surat begituan dianggab ayat suci hasil bimbingan roh kudus, dimana pesan moralnya? Surat Pribadi Paulus bisa merangsek kedalam ALkitab dan di doktrinkan pada umat kristen agar mengimani saja tanpa mikir? Begitukah, Wed ?



Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: TULISAN PAULUS ADALAH AYAT SUCI...????

Post by mang odoy on Sat Jul 14, 2012 3:55 am

KR****** pada 'malu malu kuciengg' kalo si Paulus yang DIHAJAR.... lol


edited by sayah

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: TULISAN PAULUS ADALAH AYAT SUCI...????

Post by mang odoy on Tue Jul 17, 2012 8:21 pm

tuingg.... lol

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: TULISAN PAULUS ADALAH AYAT SUCI...????

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 20, 2012 6:17 pm

@mang odoy wrote:
lhaaa...kok malah OOT ke Jibril...
Tuh liatin TULISAN IDOLA MU....yang kaya gitu dijadiin bagian dari KITAB SUCI...???

ketawa guling ketawa guling ketawa guling

Pantesan PENGIKUTNYA pada LINGLUNG kaya orgil.....lhaaa coretan coretan isi hati pribadi dijadiin bagian dari KITAB SUCI.... lol

mana pernah ada nabi didikte ayat oleh jibril?
kok ada orgil dari goa hiril ngaku nabi didikte jibril pada mecicil
lol

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: TULISAN PAULUS ADALAH AYAT SUCI...????

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 20, 2012 6:20 pm

@Sombrero wrote:

Huahahaha...Kalau surat begituan dianggab ayat suci hasil bimbingan roh kudus, dimana pesan moralnya? Surat Pribadi Paulus bisa merangsek kedalam ALkitab dan di doktrinkan pada umat kristen agar mengimani saja tanpa mikir? Begitukah, Wed ?



termindset orgil didikte jibril..
maka kalau tidak secara mecicil, dikira pasti bukan ayat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: TULISAN PAULUS ADALAH AYAT SUCI...????

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 20, 2012 6:22 pm

@mang odoy wrote:KRESETAN pada 'malu malu kuciengg' kalo si Paulus yang DIHAJAR.... lol

pengikut orgil dari goa hiril..
hobi mecicil

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: TULISAN PAULUS ADALAH AYAT SUCI...????

Post by dhans on Mon Jul 30, 2012 9:28 am

Tambahin dikit lagi mang....

2 Timotius :
4:19 Salam kepada Priska dan Akwila dan kepada keluarga Onesiforus.
4:20 Erastus tinggal di Korintus dan Trofimus kutinggalkan dalam keadaan sakit di Miletus.
4:21 Berusahalah ke mari sebelum musim dingin. Salam dari Ebulus dan Pudes dan Linus dan Klaudia dan dari semua saudara.


Dikiiiittt laggiiiii sluurrpphhhh...

Roma :
16:1. Aku meminta perhatianmu terhadap Febe, saudari kita yang melayani jemaat di Kengkrea,
16:2 supaya kamu menyambut dia dalam Tuhan, sebagaimana seharusnya bagi orang-orang kudus, dan berikanlah kepadanya bantuan bila diperlukannya. Sebab ia sendiri telah memberikan bantuan kepada banyak orang, juga kepadaku sendiri.
16:3 Sampaikan salam kepada Priskila dan Akwila, teman-teman sekerjaku dalam Kristus Yesus.
16:4 Mereka telah mempertaruhkan nyawanya untuk hidupku. Kepada mereka bukan aku saja yang berterima kasih, tetapi juga semua jemaat bukan Yahudi.
16:5 Salam juga kepada jemaat di rumah mereka. Salam kepada Epenetus, saudara yang kukasihi, yang adalah buah pertama dari daerah Asia untuk Kristus.
16:6 Salam kepada Maria, yang telah bekerja keras untuk kamu.
16:7 Salam kepada Andronikus dan Yunias, saudara-saudaraku sebangsa, yang pernah dipenjarakan bersama-sama dengan aku, yaitu orang-orang yang terpandang di antara para rasul dan yang telah menjadi Kristen sebelum aku.

?

16:8 Salam kepada Ampliatus yang kukasihi dalam Tuhan.
16:9 Salam kepada Urbanus, teman sekerja kami dalam Kristus, dan salam kepada Stakhis, yang kukasihi.
16:10 Salam kepada Apeles, yang telah tahan uji dalam Kristus. Salam kepada mereka, yang termasuk isi rumah Aristobulus.
16:11 Salam kepada Herodion, temanku sebangsa. Salam kepada mereka yang termasuk isi rumah Narkisus, yang ada dalam Tuhan.
16:12 Salam kepada Trifena dan Trifosa, yang bekerja membanting tulang dalam pelayanan Tuhan. Salam kepada Persis, yang kukasihi, yang telah bekerja membanting tulang dalam pelayanan Tuhan.
16:13 Salam kepada Rufus, orang pilihan dalam Tuhan, dan salam kepada ibunya, yang bagiku adalah juga ibu.
16:14 Salam kepada Asinkritus, Flegon, Hermes, Patrobas, Hermas dan saudara-saudara yang bersama-sama dengan mereka.
16:15 Salam kepada Filologus, dan Yulia, Nereus dan saudaranya perempuan, dan Olimpas, dan juga kepada segala orang kudus yang bersama-sama dengan mereka.
16:16 Bersalam-salamlah kamu dengan cium :muach kudus. Salam kepada kamu dari semua jemaat Kristus.

16:17. Tetapi aku menasihatkan kamu, saudara-saudara, supaya kamu waspada terhadap mereka, yang bertentangan dengan pengajaran yang telah kamu terima, menimbulkan perpecahan dan godaan. Sebab itu hindarilah mereka!
16:18 Sebab orang-orang demikian tidak melayani Kristus, Tuhan kita, tetapi melayani perut mereka sendiri. Dan dengan kata-kata mereka yang muluk-muluk dan bahasa mereka yang manis mereka menipu orang-orang yang tulus hatinya.
16:19 Kabar tentang ketaatanmu telah terdengar oleh semua orang. Sebab itu aku bersukacita tentang kamu. Tetapi aku ingin supaya kamu bijaksana terhadap apa yang baik, dan bersih terhadap apa yang jahat.
16:20 Semoga Allah, sumber damai sejahtera, segera akan menghancurkan Iblis di bawah kakimu. Kasih karunia Yesus, Tuhan kita, menyertai kamu!

16:21. Salam kepada kamu dari Timotius, temanku sekerja, dan dari Lukius, Yason dan Sosipater, teman-temanku sebangsa.
16:22 Salam dalam Tuhan kepada kamu dari Tertius, yaitu aku, yang menulis surat ini.
16:23 Salam kepada kamu dari Gayus, yang memberi tumpangan kepadaku, dan kepada seluruh jemaat. Salam kepada kamu dari Erastus, bendahara negeri, dan dari Kwartus, saudara kita.


Si Om kenal sama gayus juga *nakal yah** cubit

dhans
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 595
Location : Jakarta
Join date : 05.07.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: TULISAN PAULUS ADALAH AYAT SUCI...????

Post by dhans on Mon Jul 30, 2012 9:35 am

wedi wrote :
termindset orgil didikte jibril..
maka kalau tidak secara mecicil, dikira pasti bukan ayat

wedi.. memang seperti itu yang lebih baik, jadi jauh dari karangan manusianya..lagian kan jelas dalam alkitab, kalau seharusnya firman itu melalui perantara Malaikat..

3:19. Kalau demikian, apakah maksudnya hukum Taurat? Ia ditambahkan oleh karena pelanggaran-pelanggaran--sampai datang keturunan yang dimaksud oleh janji itu--dan ia disampaikan dengan perantaraan malaikat-malaikat ke dalam tangan seorang pengantara.
3:20 Seorang pengantara bukan hanya mewakili satu orang saja, sedangkan Allah adalah satu.


dhans
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 595
Location : Jakarta
Join date : 05.07.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: TULISAN PAULUS ADALAH AYAT SUCI...????

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 30, 2012 1:31 pm

@dhans wrote:Tambahin dikit lagi mang....

2 Timotius :
4:19 Salam kepada Priska dan Akwila dan kepada keluarga Onesiforus.
4:20 Erastus tinggal di Korintus dan Trofimus kutinggalkan dalam keadaan sakit di Miletus.
4:21 Berusahalah ke mari sebelum musim dingin. Salam dari Ebulus dan Pudes dan Linus dan Klaudia dan dari semua saudara.


Dikiiiittt laggiiiii sluurrpphhhh...

Roma :
16:1. Aku meminta perhatianmu terhadap Febe, saudari kita yang melayani jemaat di Kengkrea,
16:2 supaya kamu menyambut dia dalam Tuhan, sebagaimana seharusnya bagi orang-orang kudus, dan berikanlah kepadanya bantuan bila diperlukannya. Sebab ia sendiri telah memberikan bantuan kepada banyak orang, juga kepadaku sendiri.
16:3 Sampaikan salam kepada Priskila dan Akwila, teman-teman sekerjaku dalam Kristus Yesus.
16:4 Mereka telah mempertaruhkan nyawanya untuk hidupku. Kepada mereka bukan aku saja yang berterima kasih, tetapi juga semua jemaat bukan Yahudi.
16:5 Salam juga kepada jemaat di rumah mereka. Salam kepada Epenetus, saudara yang kukasihi, yang adalah buah pertama dari daerah Asia untuk Kristus.
16:6 Salam kepada Maria, yang telah bekerja keras untuk kamu.
16:7 Salam kepada Andronikus dan Yunias, saudara-saudaraku sebangsa, yang pernah dipenjarakan bersama-sama dengan aku, yaitu orang-orang yang terpandang di antara para rasul dan yang telah menjadi Kristen sebelum aku.

?

16:8 Salam kepada Ampliatus yang kukasihi dalam Tuhan.
16:9 Salam kepada Urbanus, teman sekerja kami dalam Kristus, dan salam kepada Stakhis, yang kukasihi.
16:10 Salam kepada Apeles, yang telah tahan uji dalam Kristus. Salam kepada mereka, yang termasuk isi rumah Aristobulus.
16:11 Salam kepada Herodion, temanku sebangsa. Salam kepada mereka yang termasuk isi rumah Narkisus, yang ada dalam Tuhan.
16:12 Salam kepada Trifena dan Trifosa, yang bekerja membanting tulang dalam pelayanan Tuhan. Salam kepada Persis, yang kukasihi, yang telah bekerja membanting tulang dalam pelayanan Tuhan.
16:13 Salam kepada Rufus, orang pilihan dalam Tuhan, dan salam kepada ibunya, yang bagiku adalah juga ibu.
16:14 Salam kepada Asinkritus, Flegon, Hermes, Patrobas, Hermas dan saudara-saudara yang bersama-sama dengan mereka.
16:15 Salam kepada Filologus, dan Yulia, Nereus dan saudaranya perempuan, dan Olimpas, dan juga kepada segala orang kudus yang bersama-sama dengan mereka.
16:16 Bersalam-salamlah kamu dengan cium :muach kudus. Salam kepada kamu dari semua jemaat Kristus.

16:17. Tetapi aku menasihatkan kamu, saudara-saudara, supaya kamu waspada terhadap mereka, yang bertentangan dengan pengajaran yang telah kamu terima, menimbulkan perpecahan dan godaan. Sebab itu hindarilah mereka!
16:18 Sebab orang-orang demikian tidak melayani Kristus, Tuhan kita, tetapi melayani perut mereka sendiri. Dan dengan kata-kata mereka yang muluk-muluk dan bahasa mereka yang manis mereka menipu orang-orang yang tulus hatinya.
16:19 Kabar tentang ketaatanmu telah terdengar oleh semua orang. Sebab itu aku bersukacita tentang kamu. Tetapi aku ingin supaya kamu bijaksana terhadap apa yang baik, dan bersih terhadap apa yang jahat.
16:20 Semoga Allah, sumber damai sejahtera, segera akan menghancurkan Iblis di bawah kakimu. Kasih karunia Yesus, Tuhan kita, menyertai kamu!

16:21. Salam kepada kamu dari Timotius, temanku sekerja, dan dari Lukius, Yason dan Sosipater, teman-temanku sebangsa.
16:22 Salam dalam Tuhan kepada kamu dari Tertius, yaitu aku, yang menulis surat ini.
16:23 Salam kepada kamu dari Gayus, yang memberi tumpangan kepadaku, dan kepada seluruh jemaat. Salam kepada kamu dari Erastus, bendahara negeri, dan dari Kwartus, saudara kita.

Si Om kenal sama gayus juga *nakal yah** cubit

suci/tidaknya kan bukan karena didikte jibril
bahkan gak ada nabi yang pernah didikte ayat-ayat oleh jibril

mindset seperti itu lautin saja
apalagi kalau ada indikasi hiper narsisi..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: TULISAN PAULUS ADALAH AYAT SUCI...????

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 30, 2012 1:36 pm

@dhans wrote:
wedi.. memang seperti itu yang lebih baik, jadi jauh dari karangan manusianya..lagian kan jelas dalam alkitab, kalau seharusnya firman itu melalui perantara Malaikat..

3:19. Kalau demikian, apakah maksudnya hukum Taurat? Ia ditambahkan oleh karena pelanggaran-pelanggaran--sampai datang keturunan yang dimaksud oleh janji itu--dan ia disampaikan dengan perantaraan malaikat-malaikat ke dalam tangan seorang pengantara.
3:20 Seorang pengantara bukan hanya mewakili satu orang saja, sedangkan Allah adalah satu.

lebih baik apanya..
justeru rawan dengan orang yang hanya mengklaim didikte ayat oleh jibril
padahal gak pernah ada, nabi didikte ayat-ayat oleh jibril

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: TULISAN PAULUS ADALAH AYAT SUCI...????

Post by dhans on Mon Jul 30, 2012 1:50 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dhans wrote:
wedi.. memang seperti itu yang lebih baik, jadi jauh dari karangan manusianya..lagian kan jelas dalam alkitab, kalau seharusnya firman itu melalui perantara Malaikat..

3:19. Kalau demikian, apakah maksudnya hukum Taurat? Ia ditambahkan oleh karena pelanggaran-pelanggaran--sampai datang keturunan yang dimaksud oleh janji itu--dan ia disampaikan dengan perantaraan malaikat-malaikat ke dalam tangan seorang pengantara.
3:20 Seorang pengantara bukan hanya mewakili satu orang saja, sedangkan Allah adalah satu.

lebih baik apanya..
justeru rawan dengan orang yang hanya mengklaim didikte ayat oleh jibril
padahal gak pernah ada, nabi didikte ayat-ayat oleh jibril

ahh...yang terbukti diatas kan jelas...untuk apa firman2 itu berbunyi demikian... lol salam2..emang lagi on air di radio...tidak ada bantahan wed...yang ada cuma ngeyel2 ke Al quran...unskill full..

dhans
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 595
Location : Jakarta
Join date : 05.07.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: TULISAN PAULUS ADALAH AYAT SUCI...????

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 30, 2012 1:56 pm

@dhans wrote:
ahh...yang terbukti diatas kan jelas...untuk apa firman2 itu berbunyi demikian... lol salam2..emang lagi on air di radio...tidak ada bantahan wed...yang ada cuma ngeyel2 ke Al quran...unskill full..

kalau ada yang mengaku didikte ayat oleh jibril
gimana kamu mengujinya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: TULISAN PAULUS ADALAH AYAT SUCI...????

Post by Sombrero on Mon Jul 30, 2012 2:16 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dhans wrote:
ahh...yang terbukti diatas kan jelas...untuk apa firman2 itu berbunyi demikian... salam2..emang lagi on air di radio...tidak ada bantahan wed...yang ada cuma ngeyel2 ke Al quran...unskill full..

kalau ada yang mengaku didikte ayat oleh jibril
gimana kamu mengujinya?
Alam yang akan menguji Wed, sejauh ini tidak ada satu manusia yang menuduh, alquran telah di edit2, alquran di buat berdasarkan versi2, atau alquran ada standard arab, standard malay, standard Indo...NGGAK ADA !

Ujian berikutnya, adalah masih original sejak 1500 tahun lalu, bahasanya pun masih asli dari sononya...nggak usah membahas shuhuf hafza deh, alquran sudah di kodifikasi di zaman ustman, dan menyatukan semua Shuhuf....

bagaimana dengan Surat Paulus yang sedang gundah gulana kok di jadikan Firman, bagaimana penjelasanmu, Wed...gue tunggu yah?




@segorowedi
Mohon kembali ke topik
By : Mod

Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: TULISAN PAULUS ADALAH AYAT SUCI...????

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 30, 2012 2:31 pm

@Sombrero wrote:
Alam yang akan menguji Wed, sejauh ini tidak ada satu manusia yang menuduh, alquran telah di edit2, alquran di buat berdasarkan versi2, atau alquran ada standard arab, standard malay, standard Indo...NGGAK ADA !

Ujian berikutnya, adalah masih original sejak 1500 tahun lalu, bahasanya pun masih asli dari sononya...nggak usah membahas shuhuf hafza deh, alquran sudah di kodifikasi di zaman ustman, dan menyatukan semua Shuhuf....

bagaimana dengan Surat Paulus yang sedang gundah gulana kok di jadikan Firman, bagaimana penjelasanmu, Wed...gue tunggu yah?




@segorowedi
Mohon kembali ke topik
By : Mod

mosok hanya karena tidak diedit dianggap kitab suci? (padahal malah sudah jadi abu)
plis deh..

mosok hanya karena bahasanya?
plis deh..

*dalil dari mana firman harus diktean jibril?
(padahal sejak jaman adam, gak pernah ada nabi yang didikte ayat-ayat oleh jibril)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: TULISAN PAULUS ADALAH AYAT SUCI...????

Post by Sombrero on Mon Jul 30, 2012 2:48 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Sombrero wrote:
Alam yang akan menguji Wed, sejauh ini tidak ada satu manusia yang menuduh, alquran telah di edit2, alquran di buat berdasarkan versi2, atau alquran ada standard arab, standard malay, standard Indo...NGGAK ADA !

Ujian berikutnya, adalah masih original sejak 1500 tahun lalu, bahasanya pun masih asli dari sononya...nggak usah membahas shuhuf hafza deh, alquran sudah di kodifikasi di zaman ustman, dan menyatukan semua Shuhuf....

bagaimana dengan Surat Paulus yang sedang gundah gulana kok di jadikan Firman, bagaimana penjelasanmu, Wed...gue tunggu yah?




@segorowedi
Mohon kembali ke topik
By : Mod

mosok hanya karena tidak diedit dianggap kitab suci? (padahal malah sudah jadi abu)
plis deh..

mosok hanya karena bahasanya?
plis deh..

*dalil dari mana firman harus diktean jibril?
(padahal sejak jaman adam, gak pernah ada nabi yang didikte ayat-ayat oleh jibril)

KITAB dikatakan suci, adalah Haraaaaaam dari sentuhan tangan,
KITAB dikatakan suci, adalah Haraaaaaam dari kesalahan, kontradiksi, hingga pembualan.

Soal cara Allah memberikan Firman-Nya kepada semua utusan-Nya adalah masalah TEKNIS, kita sudah membahasnya, kan wed?

silahkan jawab dulu, Wed :
bagaimana dengan Surat Paulus yang sedang gundah gulana kok di jadikan Firman, bagaimana penjelasanmu, Wed...gue tunggu yah?




Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: TULISAN PAULUS ADALAH AYAT SUCI...????

Post by dhans on Mon Jul 30, 2012 3:20 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dhans wrote:
ahh...yang terbukti diatas kan jelas...untuk apa firman2 itu berbunyi demikian... lol salam2..emang lagi on air di radio...tidak ada bantahan wed...yang ada cuma ngeyel2 ke Al quran...unskill full..

kalau ada yang mengaku didikte ayat oleh jibril
gimana kamu mengujinya?


Yaaa dari saksi2 hidup dan iman kebenaran lah wed..meski malaikat pun memang terkadang bisa terlihat...

Nasai 925
Telah mengabarkan kepada kami Muhammad bin Salamah dan Al Harits bin Miskin telah dibacakan kepadanya dan saya mendengarnya, lafazhnya dari dia, dari Ibnul Qasim dia berkata; Telah menceritakan kepada ku Malik dari Hisyam bin 'Urwah dari Bapaknya dari Aisyah dia berkata; \".......Aisyah berkata.\"Aku pernah melihatnya ketika wahyu turun kepadanya pada hari yang sangat dingin sekali, dan saat wahyu terputus dari beliau dahi beliau mengalirkan keringat.\"

Bukhari 6970
Telah menceritakan kepada kami Qutaibah bin Sa'id telah menceritakan kepada kami Abu 'Awanah dari Musa bin Abu 'Aisyah dari Sa'id bin Jubair dari Ibn Abbas tentang firman Allah: ..............Ibn Abbas berkata, \"Jika Jibril menemui Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam, maka beliau mendengarnya baik-baik, dan jika Jibril telah pulang, maka beliau membacanya sebagaimana Jibril membacakannya.\"


Lalu ditambah peristiwa turunnya wahyu pertama di rasakan oleh khadijah ketika badan Nabi saw menjadi seperti demam, dll...kalo sampeyan nangis bisa dibilang air mata buaya dan buatan, tapi kalo demam keringat dingin, dsb, gemana caranya di zaman dahulu.......masih ga percaya yaaa memang tidak salah kalau kalian dijuluki kaum bebal..


Peristiwa turunnya wahyu tidak sesuai dengan kemauan nabi saw wed...jadi bukan berarti ketika mau turun wahyu nabi saw ngundang2 tetangga dulu...

Udh ah..bisa azah wedi mengalihkan topik yang tidak terbantahkan lagi..jadi dari ayat2 diatas terrrbuktii bukan firman tuhan yang ada disana melainkan kirim2 salam dari paulus untuk para teman2nya....

*dalil dari mana firman harus diktean jibril?
(padahal sejak jaman adam, gak pernah ada nabi yang didikte ayat-ayat oleh jibril)

Halah wed...wed...lagi2 mengukur kebenaran Al quran pake bibel...

Kalau sampeyan tidak percaya dengan malaikat jibril lalu bagaimana dengan malaikat lainnya..?

3:19. Kalau demikian, apakah maksudnya hukum Taurat? Ia ditambahkan oleh karena pelanggaran-pelanggaran--sampai datang keturunan yang dimaksud oleh janji itu--dan ia disampaikan dengan perantaraan malaikat-malaikat ke dalam tangan seorang pengantara.
3:20 Seorang pengantara bukan hanya mewakili satu orang saja, sedangkan Allah adalah satu.


Malaikat juga memang bertugas untuk mengantarkan firman dalam kitabmu wed..

Hakim-hakim 13:3 Dan Malaikat TUHAN menampakkan diri kepada perempuan itu dan berfirman kepadanya, demikian: "Memang engkau mandul, tidak beranak, tetapi engkau akan mengandung dan melahirkan seorang anak laki-laki.

masih mau nyangkal *yg penting bukan jibril*

Daniel :
9:21 sementara aku berbicara dalam doa, terbanglah dengan cepat ke arahku Gabriel, dia yang telah kulihat dalam penglihatan yang dahulu itu pada waktu persembahan korban petang hari.
9:22 Lalu ia mengajari aku dan berbicara dengan aku: "Daniel, sekarang aku datang untuk memberi akal budi kepadamu untuk mengerti.
9:23 Ketika engkau mulai menyampaikan permohonan keluarlah suatu firman, maka aku datang untuk memberitahukannya kepadamu, sebab engkau sangat dikasihi. Jadi camkanlah firman itu dan perhatikanlah penglihatan itu!



Sampeyan dan golongan yang lebih percaya omongan manusia yaa silahken aja...tapi ga ush menolak eksistensi malaikat sebagai pembawa firman2 tuhan...keliatan banget jarang baca barbel nyeh...

Dari tadi ga ada pembelaan untuk terdakwa Paulus nih yang sudah terbukti membuat kirim2 salamnya menjadi firman tuhan.. malaekat

dhans
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 595
Location : Jakarta
Join date : 05.07.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: TULISAN PAULUS ADALAH AYAT SUCI...????

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 31, 2012 8:26 am

@Sombrero wrote:KITAB dikatakan suci, adalah Haraaaaaam dari sentuhan tangan,
KITAB dikatakan suci, adalah Haraaaaaam dari kesalahan, kontradiksi, hingga pembualan.

- lha bisa jadi buku gimana kalau tidak disentuh tangan?
mbacanya juga gimana? menggelikan...
- setuju 1000% (misalnya: mbual didikte malekat)

@Sombrero wrote:Soal cara Allah memberikan Firman-Nya kepada semua utusan-Nya adalah masalah TEKNIS, kita sudah membahasnya, kan wed?

- lha kenapa secara kesaksian paulus, kamu ribet?

@Sombrero wrote:silahkan jawab dulu, Wed :
bagaimana dengan Surat Paulus yang sedang gundah gulana kok di jadikan Firman, bagaimana penjelasanmu, Wed...gue tunggu yah?

- nah masih ribet..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: TULISAN PAULUS ADALAH AYAT SUCI...????

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 31, 2012 8:43 am

@dhans wrote:aaa dari saksi2 hidup dan iman kebenaran lah wed..meski malaikat pun memang terkadang bisa terlihat...

Nasai 925
Telah mengabarkan kepada kami Muhammad bin Salamah dan Al Harits bin Miskin telah dibacakan kepadanya dan saya mendengarnya, lafazhnya dari dia, dari Ibnul Qasim dia berkata; Telah menceritakan kepada ku Malik dari Hisyam bin 'Urwah dari Bapaknya dari Aisyah dia berkata; \".......Aisyah berkata.\"Aku pernah melihatnya ketika wahyu turun kepadanya pada hari yang sangat dingin sekali, dan saat wahyu terputus dari beliau dahi beliau mengalirkan keringat.\"

Bukhari 6970
Telah menceritakan kepada kami Qutaibah bin Sa'id telah menceritakan kepada kami Abu 'Awanah dari Musa bin Abu 'Aisyah dari Sa'id bin Jubair dari Ibn Abbas tentang firman Allah: ..............Ibn Abbas berkata, \"Jika Jibril menemui Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam, maka beliau mendengarnya baik-baik, dan jika Jibril telah pulang, maka beliau membacanya sebagaimana Jibril membacakannya.\"

sama-sekali gak ada yang lihat jibrilnya..
lagian cuman pesan berantai, cuman katanya katanya..

@dhans wrote:Lalu ditambah peristiwa turunnya wahyu pertama di rasakan oleh khadijah ketika badan Nabi saw menjadi seperti demam, dll...kalo sampeyan nangis bisa dibilang air mata buaya dan buatan, tapi kalo demam keringat dingin, dsb, gemana caranya di zaman dahulu.......masih ga percaya yaaa memang tidak salah kalau kalian dijuluki kaum bebal..


Peristiwa turunnya wahyu tidak sesuai dengan kemauan nabi saw wed...jadi bukan berarti ketika mau turun wahyu nabi saw ngundang2 tetangga dulu...

apa hubungannya orang demam dengan terima wahyu?
ia mengalami ketakutan hebat setelah ketemu mahluk goa hira..
khatijah/warakah cuman bermaksud menghiburnya supaya takutnya hilang
bahwa yang nemuinya di goa adalah jibril..

malah dapat ide menabikan diri..

@dhans wrote:Peristiwa turunnya wahyu tidak sesuai dengan kemauan nabi saw wed...jadi bukan berarti ketika mau turun wahyu nabi saw ngundang2 tetangga dulu...

apa harus selebay itu?..

@dhans wrote:Halah wed...wed...lagi2 mengukur kebenaran Al quran pake bibel...

Kalau sampeyan tidak percaya dengan malaikat jibril lalu bagaimana dengan malaikat lainnya..?

3:19. Kalau demikian, apakah maksudnya hukum Taurat? Ia ditambahkan oleh karena pelanggaran-pelanggaran--sampai datang keturunan yang dimaksud oleh janji itu--dan ia disampaikan dengan perantaraan malaikat-malaikat ke dalam tangan seorang pengantara.
3:20 Seorang pengantara bukan hanya mewakili satu orang saja, sedangkan Allah adalah satu.

Malaikat juga memang bertugas untuk mengantarkan firman dalam kitabmu wed..

Hakim-hakim 13:3 Dan Malaikat TUHAN menampakkan diri kepada perempuan itu dan berfirman kepadanya, demikian: "Memang engkau mandul, tidak beranak, tetapi engkau akan mengandung dan melahirkan seorang anak laki-laki.

masih mau nyangkal *yg penting bukan jibril*

Daniel :
9:21 sementara aku berbicara dalam doa, terbanglah dengan cepat ke arahku Gabriel, dia yang telah kulihat dalam penglihatan yang dahulu itu pada waktu persembahan korban petang hari.
9:22 Lalu ia mengajari aku dan berbicara dengan aku: "Daniel, sekarang aku datang untuk memberi akal budi kepadamu untuk mengerti.
9:23 Ketika engkau mulai menyampaikan permohonan keluarlah suatu firman, maka aku datang untuk memberitahukannya kepadamu, sebab engkau sangat dikasihi. Jadi camkanlah firman itu dan perhatikanlah penglihatan itu!

gak ada kan yang didikte?
bacalah..!, bacalah...!, bacalah...!
apalagi sambil dicekik-cekik

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: TULISAN PAULUS ADALAH AYAT SUCI...????

Post by dhans on Wed Aug 01, 2012 11:39 am

Wedi wrote :
sama-sekali gak ada yang lihat jibrilnya..
lagian cuman pesan berantai, cuman katanya katanya..
apa hubungannya orang demam dengan terima wahyu?
ia mengalami ketakutan hebat setelah ketemu mahluk goa hira..
khatijah/warakah cuman bermaksud menghiburnya supaya takutnya hilang
bahwa yang nemuinya di goa adalah jibril..

malah dapat ide menabikan diri..

yaa memang saya tidak bilang jibril menampakan diri pada orang lain, karena hanya nabi yang mendapat penghormatan khusus dari para pegawai Allah bahkan untuk menampakan diri..sampeyan pake nyampein ini segala, emang ga bisa nangkep kalimat2 saya yeh..?yang saya berikan gambaran diatas adalah ketika wahyu turun melalui jibril ada tanda2 fisik yang berbeda pada muhammad saw yg sempat terlihat oleh istri dan sahabatnya..

apa harus selebay itu?..

lah kan kalian yang biasanya menggembor2 kan saksi kalau sudh menyangkut kejadian di alkitab... padahal kaga tau dan kaga jelas periwayatannya meski judulnya ada saksi2.. kotjak bener sampeyan dul..


gak ada kan yang didikte?
bacalah..!, bacalah...!, bacalah...!
apalagi sambil dicekik-cekik


hahah..ngeles mulu...ngeles mulu, unskill,.mana riwayat yang menyatakan nabi tercekik ketika menerima wahyu...Lebay..setelah mengatakan jibril tidak menyampaikan wahyu, sekarang ngeles harus ada kalimat “bacalah”..jd inget ngomongin Allah, setelah ada kata allah trus ditanya lagi tidak ada kata "swt" nya...keblinger bener2 dah...

8:15. Sedang aku, Daniel, melihat penglihatan itu dan berusaha memahaminya, maka tampaklah seorang berdiri di depanku, yang rupanya seperti seorang laki-laki;
8:16 dan aku mendengar dari tengah sungai Ulai itu suara manusia yang berseru: "Gabriel, buatlah orang ini memahami penglihatan itu!"
8:17 Lalu datanglah ia ke tempat aku berdiri, dan ketika ia datang, terkejutlah aku dan jatuh tertelungkup, lalu ia berkata kepadaku: "Pahamilah, anak manusia, bahwa penglihatan itu mengenai akhir masa!"

9:22 Lalu ia mengajari aku dan berbicara dengan aku: "Daniel, sekarang aku datang untuk memberi akal budi kepadamu untuk mengerti.
9:23 Ketika engkau mulai menyampaikan permohonan keluarlah suatu firman, maka aku datang untuk memberitahukannya kepadamu, sebab engkau sangat dikasihi. Jadi camkanlah firman itu dan perhatikanlah penglihatan itu!

“Pahamilah”...apakah itu merupakan perbedaan yang jauh...seorang malaikat gabriel seperti mempunyai logat yang sama, ia suka memberi pertintah kepada nabi allah...jadi ciri2 Nabi yang menerima wahyu ternyata memang kelihatan pada fisiknya...kecuali Paulus yang memang tidak menerima wahyu dari malaikat, yaaaa ga ada tanda2nya lah..ibarat manusia yang sedang mengarang bebas sembari2 menulis surat menyurat..ya memang tidak ada tanda2 aneh, jangan salahkan Muhammad, daniel, yg terlihat aneh ketika menerima wahyu, tanyakan paulusmu apa emang bener firman tuhan yang ia coretkan pada kitabmu atau hanya karangan nya saja..


dhans
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 595
Location : Jakarta
Join date : 05.07.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: TULISAN PAULUS ADALAH AYAT SUCI...????

Post by mang odoy on Fri Aug 03, 2012 1:29 am

Aku, Paulus, yang sudah menjadi tua, lagipula sekarang dipenjarakan karena Kristus Yesus, mengajukan permintaan kepadamu mengenai anakku yang kudapat selagi aku dalam penjara, yakni Onesimus

Dahulu memang dia tidak berguna bagimu, tetapi sekarang sangat berguna baik bagimu maupun bagiku. Dia kusuruh kembali kepadamu--dia, yaitu buah hatiku--.


Ntu BUAH HATI....dapet dari mana...???? jangan jangan pas lagi BERKELANA...menclok sana sini...
Walhasil punya BUAH HATI gak tentu mami nya.... ketawa guling

Silahkan KRESTEN untuk dijelaskan KEGELISAHAN sibotak diatas...

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: TULISAN PAULUS ADALAH AYAT SUCI...????

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik