FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Halaman 5 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by putramentari on Thu Jul 12, 2012 9:21 pm

First topic message reminder :

Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Yesus telah memberi isyarat bahwa akan ada penyesat dan waktunya dekat. Sedang yang waktunya dekat dengan Yesus adalah paulus.

Luk 21:8 Jawab-Nya: "Waspadalah, supaya kamu jangan disesatkan. Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Dia, dan: Saatnya sudah dekat. Janganlah kamu mengikuti mereka.

Satu-satunya ayat dalam bibel yang mengaku sebagai Yesus, adalah ayat dimana paulus ditemui sosok makhluk dalam perjalanannya menuju Damsyik yang mengaku Akulah Yesus

Kisah Para Rasul 9:3-7
3. Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit mengelilingi dia.
4. Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: “Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?”
5. Jawab Saulus: “Siapakah Engkau, Tuhan?” Kata-Nya: “Akulah Yesus yang kauaniaya itu.
6. Tetapi bangunlah dan pergilah ke dalam kota, di sana akan dikatakan kepadamu, apa yang harus kauperbuat.”
7. Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, karena mereka memang mendengar suara itu, tetapi tidak melihat seorang jugapun.

DAN BANDINGKAN-LAH AYAT DIATAS ITU DENGAN TEMPAT TERJADINYA PENYESATAN ITU, MENURUT YESUS :

Kepada setiap orang yang mendengar firman tentang Kerajaan Sorga, tetapi tidak mengertinya, datanglah si jahat dan merampas yang ditaburkan dalam hati orang itu; itulah benih yang ditaburkan di pinggir jalan. (Matius 13:19)
Inilah arti perumpamaan itu: Benih itu ialah firman Allah. Yang jatuh di pinggir jalan itu ialah orang yang telah mendengarnya; kemudian datanglah Iblis lalu mengambil firman itu dari dalam hati mereka, supaya mereka jangan percaya dan diselamatkan. (Lukas 8:11-12)

Mengenai kesaksian pada saat perjumpaanpun ada Kejanggalan
:

Mari kita lihat :
Kisah Para Rasul :
9:3 Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit
mengelilingi dia.
9:4 Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: “Saulus, Saulus,
mengapakah engkau menganiaya Aku?”
9:5 Jawab Saulus: “Siapakah Engkau, Tuhan?” Kata-Nya: “Akulah Yesus yang kauaniaya itu.
9:6 Tetapi bangunlah dan pergilah ke dalam kota, di sana akan dikatakan kepadamu, apa yang harus kauperbuat.”
9:7 Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, karena mereka memang mendengar suara itu,
tetapi tidak melihat seorang jugapun.
Bagaimana dengan ayat yang ini :
Kisah Para Rasul :
22:6 Tetapi dalam perjalananku ke sana, ketika aku sudah dekat Damsyik, yaitu waktu tengah hari, tiba-tiba
memancarlah cahaya yang menyilaukan dari langit mengelilingi aku.
22:7 Maka rebahlah aku ke tanah dan aku mendengar suatu suara yang berkata kepadaku: Saulus, Saulus,
mengapakah engkau menganiaya Aku???
22:8 Jawabku: Siapakah Engkau, Tuhan? Kata-Nya: Akulah Yesus, orang Nazaret, yang kauaniaya itu.??
22:9 Dan mereka yang menyertai aku, memang melihat cahaya itu, tetapi suara Dia, yang berkata kepadaku, tidak
mereka dengar.

Coba anda perhatikan ayat pada :
Kis. 9 : 7 = Teman-teman Paulus MENDENGAR suara.
BANDINGKAN dengan
Kis. 22 : 9 = Teman-teman Paulus TIDAK MENDENGAR suara.
===> Ada dua keterangan yang bertolak belakang alias Ambigu

avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 35
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down


Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Mon May 08, 2017 9:11 pm

nduss wrote:si penyesat ini:
- yg menyangkal Tuhan datang sebagai manusia Yesus (baca: menyangkal Yesus adalah Tuhan)
- yg tidak tinggal dalam ajaran Yesus Kristus

jinjingan siapa itu ya, cep?
jujurlah padaku
Ngga usah ngeles, nduss. Baca aja yang cerdas..!!
1:7 yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia. Itu adalah si penyesat dan antikristus.
Di ayat itu tertulis "Yesus sang mesias" BUKAN "Yesus sang Tuhan"?? Loe mw boongin SIAPA?? wkwkwk
Gw jelas2 NGAKUIN kalo Yesus itu manusia, so.. gw ngga ada masalah.
Justru loe yang NGAKUIN Yesus itu 1000% TUHAN??
Loe PENGIKUT setia ajaran paulus, si penyesat dan antikristus..
Ye khan..!? huehehe..
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2646
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 62

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Mon May 08, 2017 9:12 pm

nduss wrote:kata Yesus:
Pergilah, sebab orang ini adalah alat pilihan bagi-Ku untuk memberitakan nama-Ku kepada bangsa-bangsa lain serta raja-raja dan orang-orang Israel.

Yesus mengutus penyesat, kalian sehat?
Ngiahahahaha...
Yesus pas msh hidup NGELARANG murid2nya keluar israel...
Ehh tiba2 ada rasul palsu, NGAKU diutus oleh roh Yesus keluar israel..
Pala loe udah ngebul, nduss..?? wkwkwkwk
ngakak

Yang namanya serigala berbulu domba, emang paling jago NIPUNYA...
Paulus itu kaya pedagang jaman sekarang....
Dia jual produk, bikin iklan, TAPI dia2 juga (plus anteknya) yg ngasih testimoni... wkwkwkwk..
Mirip2 testimoni orang2 setres jaman sekarang yg NGAKU2 ketemu Yesus...
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2646
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 62

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Mon May 08, 2017 9:13 pm

nduss wrote:1:7 yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia. Itu adalah si penyesat dan antikristus.

tes kecerdasan si encep:
(Yesus Kristus) yang telah datang sebagai manusia itu, SEBENARNYA SIAPA YA?
Ngiahahahaha....
Di ayat itu tertulis "Yesus sang mesias" BUKAN "Yesus sang Tuhan"?? Loe mw boongin SIAPA?? wkwkwk
Gw jelas2 NGAKUIN kalo Yesus itu manusia, so.. gw ngga ada masalah.
Justru loe yang NGAKUIN Yesus itu 1000% TUHAN??
Loe PENGIKUT setia ajaran paulus, si penyesat dan antikristus..

Ternyata kecerdasan si nduss, cuma selevel anak sekolah minggu...
Ye khan..!? huehehe..
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2646
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 62

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Mon May 08, 2017 9:14 pm

nduss wrote:
@RHCP wrote:
Belom lagi perkara; OGAH sunat, doyan BABI, OGAH puasa 40hr/mlm, tinggalin hukum Musa. heuhehe...

lha Yesus Sang Penggenap hukum taurat dan kitab para nabi nyuruh sunat, melarang makan babi, puasa 40 hr/malam, apa kagak cep? bawa kesini perintahnya!
Yesus KAGA PERINTAH loe nyembah dia.. Kok loe malah nyembah dia??
Yesus berdo'a agar diampunin dosa.. juga kaga ada perintah, tapi loe bilang NGAJARIN/NYONTOHIN..??
wkwkwkwk.....

Kalo yg enak2 dan gampang2, KAGA PERLU ADA PERINTAH... Langsung SIKAT..!?
Tapi giliran yg SUSAH dan RIBET (sunat, kaga makan babi, puasa 40 hr/malam), NGELES KAGA ADA PERINTAH

Ketahuan dah si ndusss TAKUT SUNAT sama masih doyan daging babi...!!
Alesannya KAGA ADA PERINTAH..!? bwahahaha..
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2646
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 62

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Mon May 08, 2017 10:46 pm

@RHCP wrote:
nduss wrote:si penyesat ini:
- yg menyangkal Tuhan datang sebagai manusia Yesus (baca: menyangkal Yesus adalah Tuhan)
- yg tidak tinggal dalam ajaran Yesus Kristus

jinjingan siapa itu ya, cep?
jujurlah padaku
Ngga usah ngeles, nduss. Baca aja yang cerdas..!!
1:7 yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia. Itu adalah si penyesat dan antikristus.
Di ayat itu tertulis "Yesus sang mesias" BUKAN "Yesus sang Tuhan"?? Loe mw boongin SIAPA?? wkwkwk
Gw jelas2 NGAKUIN kalo Yesus itu manusia, so.. gw ngga ada masalah.
Justru loe yang NGAKUIN Yesus itu 1000% TUHAN??
Loe PENGIKUT setia ajaran paulus, si penyesat dan antikristus..
Ye khan..!? huehehe..
usil

lha mesias yang datang sebagai manusia itu sebenarnya siapa cep?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43385
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Mon May 08, 2017 10:50 pm

@RHCP wrote:
nduss wrote:kata Yesus:
Pergilah, sebab orang ini adalah alat pilihan bagi-Ku untuk memberitakan nama-Ku kepada bangsa-bangsa lain serta raja-raja dan orang-orang Israel.

Yesus mengutus penyesat, kalian sehat?
Ngiahahahaha...
Yesus pas msh hidup NGELARANG murid2nya keluar israel...
Ehh tiba2 ada rasul palsu, NGAKU diutus oleh roh Yesus keluar israel..
Pala loe udah ngebul, nduss..?? wkwkwkwk
ngakak

Yang namanya serigala berbulu domba, emang paling jago NIPUNYA...
Paulus itu kaya pedagang jaman sekarang....
Dia jual produk, bikin iklan, TAPI dia2 juga (plus anteknya) yg ngasih testimoni... wkwkwkwk..
Mirip2 testimoni orang2 setres jaman sekarang yg NGAKU2 ketemu Yesus...
ketawa guling

faktanya tertulis seperti itu cep
silakan dibantah dengan argumen dan bukti, jangan gelagapan ngoceh gak jelas
Yesus mengutus penyesat, kamu sehat?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43385
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Mon May 08, 2017 10:52 pm

@RHCP wrote:
nduss wrote:1:7 yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia. Itu adalah si penyesat dan antikristus.

tes kecerdasan si encep:
(Yesus Kristus) yang telah datang sebagai manusia itu, SEBENARNYA SIAPA YA?
Ngiahahahaha....
Di ayat itu tertulis "Yesus sang mesias" BUKAN "Yesus sang Tuhan"?? Loe mw boongin SIAPA?? wkwkwk
Gw jelas2 NGAKUIN kalo Yesus itu manusia, so.. gw ngga ada masalah.
Justru loe yang NGAKUIN Yesus itu 1000% TUHAN??
Loe PENGIKUT setia ajaran paulus, si penyesat dan antikristus..

Ternyata kecerdasan si nduss, cuma selevel anak sekolah minggu...
Ye khan..!? huehehe..
ketawa guling

lha iya..
mesias yg datang sebagai manusia itu sebenarnya siapa, cep??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43385
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Mon May 08, 2017 10:56 pm

@RHCP wrote:
nduss wrote:
@RHCP wrote:
Belom lagi perkara; OGAH sunat, doyan BABI, OGAH puasa 40hr/mlm, tinggalin hukum Musa. heuhehe...

lha Yesus Sang Penggenap hukum taurat dan kitab para nabi nyuruh sunat, melarang makan babi, puasa 40 hr/malam, apa kagak cep? bawa kesini perintahnya!
Yesus KAGA PERINTAH loe nyembah dia.. Kok loe malah nyembah dia??
Yesus berdo'a agar diampunin dosa.. juga kaga ada perintah, tapi loe bilang NGAJARIN/NYONTOHIN..??
wkwkwkwk.....

Kalo yg enak2 dan gampang2, KAGA PERLU ADA PERINTAH... Langsung SIKAT..!?
Tapi giliran yg SUSAH dan RIBET (sunat, kaga makan babi, puasa 40 hr/malam), NGELES KAGA ADA PERINTAH

Ketahuan dah si ndusss TAKUT SUNAT sama masih doyan daging babi...!!
Alesannya KAGA ADA PERINTAH..!? bwahahaha..
usil

gak ada ya perintahnya?
ada lho yg menyembah Yesus, dan Yesus gak keberatan
kl bukan Tuhan pasti gak mau disembah, bener gak cep?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43385
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Mon May 08, 2017 11:03 pm

puasa 40 hari/mlm harus diikuti
berjalan di atas air juga harus diikuti, gitu cep?
kamu sehat?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43385
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Tue May 09, 2017 7:32 am

ini penyesatnya:

1:9 Setiap orang yang tidak tinggal di dalam ajaran Kristus, tetapi yang melangkah keluar dari situ, tidak memiliki Allah. Barangsiapa tinggal di dalam ajaran itu, ia memiliki Bapa maupun Anak.

ayo jujur, jinjingan siapa itu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43385
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Tue May 09, 2017 9:47 pm

nduss wrote:lha mesias yang datang sebagai manusia itu sebenarnya siapa cep?
Ya MANUSIA-lah emangnya apaan?? Namanya Isa as. anak Maryam.
usil

nduss wrote:faktanya tertulis seperti itu cep
silakan dibantah dengan argumen dan bukti, jangan gelagapan ngoceh gak jelas
Yesus mengutus penyesat, kamu sehat?
Produk, iklan, testmoni, semuanya khayalan paulus.. FAKTA?? wkwkwk..
Mana BUKTI bahwa yg ngutus paulus itu Yesus...??
Mana nubuat Yesus tentang paulus?? Mana.. manaa...??
usil

nduss wrote: lha iya..
mesias yg datang sebagai manusia itu sebenarnya siapa, cep??  
Isa as. anak Maryam, seorang nabi utusan Allah, yang membawa injil utk menggenapkan taurat.
Yang sama sekali ngga pernah NGAKU sbg TUHAN.
yes

nduss wrote: gak ada ya perintahnya?
ada lho yg menyembah Yesus, dan Yesus gak keberatan
kl bukan Tuhan pasti gak mau disembah, bener gak cep?  
PERINTAHNYA MANAAAA...... wkwkwkwk
ketawa guling

nduss wrote:  puasa 40 hari/mlm harus diikuti
berjalan di atas air juga harus diikuti, gitu cep?
kamu sehat?
Itu yg NYEMBAH2 Yesus, PERINTAHNYA MANAAAA...??
Loe belom korslet khan, nduss??
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2646
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 62

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Tue May 09, 2017 9:48 pm

@SEGOROWEDI wrote:ini penyesatnya:

1:9 Setiap orang yang tidak tinggal di dalam ajaran Kristus, tetapi yang melangkah keluar dari situ, tidak memiliki Allah. Barangsiapa tinggal di dalam ajaran itu, ia memiliki Bapa maupun Anak.

ayo jujur, jinjingan siapa itu?
Paulus MENGKHAYAL ketemu dan diutus oleh (roh) Yesus untuk ngelangkah keluar israel...
Nyuruh orang2 meninggalkan hukum Musa, jangan sunatin anak dll..
Disuruh tobat (melakukan PENTAHIRAN) oleh murid2 Yesus. Nurut sih, tapi cuma pura2..
Berani nuduh murid2 YESUS yg ASLI mengajarkan "injil lain"...
Sampe akhirnya Yakobus harus turun tangan.... dst.

Yang namanya serigala berbulu domba emang paling jago NIPUNYA...
Paulus itu kaya pedagang jaman sekarang....
Dia jual produk, bikin iklan, TAPI dia2 juga (plus anteknya) yg ngasih testimoni... wkwkwkwk..
mirip2 testimoni orang2 setres yg NGAKU2 ketemu Yesus...
ketawa guling

Malah makin kebukti, bahwa PAULUS-lah penyesatnya...
Ayo NGAKU aja loe, nduss... wkwkwkwk...
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2646
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 62

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Wed May 10, 2017 7:02 am

@RHCP wrote:
nduss wrote:lha mesias yang datang sebagai manusia itu sebenarnya siapa cep?
Ya MANUSIA-lah emangnya apaan?? Namanya Isa as. anak Maryam.
usil

nduss wrote:faktanya tertulis seperti itu cep
silakan dibantah dengan argumen dan bukti, jangan gelagapan ngoceh gak jelas
Yesus mengutus penyesat, kamu sehat?
Produk, iklan, testmoni, semuanya khayalan paulus.. FAKTA?? wkwkwk..
Mana BUKTI bahwa yg ngutus paulus itu Yesus...??
Mana nubuat Yesus tentang paulus?? Mana.. manaa...??
usil

nduss wrote: lha iya..
mesias yg datang sebagai manusia itu sebenarnya siapa, cep??  
Isa as. anak Maryam, seorang nabi utusan Allah, yang membawa injil utk menggenapkan taurat.
Yang sama sekali ngga pernah NGAKU sbg TUHAN.
yes

nduss wrote: gak ada ya perintahnya?
ada lho yg menyembah Yesus, dan Yesus gak keberatan
kl bukan Tuhan pasti gak mau disembah, bener gak cep?  
PERINTAHNYA MANAAAA...... wkwkwkwk
ketawa guling

nduss wrote:  puasa 40 hari/mlm harus diikuti
berjalan di atas air juga harus diikuti, gitu cep?
kamu sehat?
Itu yg NYEMBAH2 Yesus, PERINTAHNYA MANAAAA...??
Loe belom korslet khan, nduss??
usil

na kelihatan gak cerdasnya..
datang sebagai manusia artinya sebenarnya dia bukan manusia

lha kisahnya tertulis lengkap di alkitab, kok masih minta bukti
Yesus mau ngutus ya langsung to cep, ngapain dinubuatkan?

sekali lagi..
'datang sebagai manusia' artinya sebenarnya IA bukan manusia

gak gila sembah, cep
tapi gak melarang orang yg menyembah-Nya


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43385
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Wed May 10, 2017 7:04 am

@RHCP wrote:
@SEGOROWEDI wrote:ini penyesatnya:

1:9 Setiap orang yang tidak tinggal di dalam ajaran Kristus, tetapi yang melangkah keluar dari situ, tidak memiliki Allah. Barangsiapa tinggal di dalam ajaran itu, ia memiliki Bapa maupun Anak.

ayo jujur, jinjingan siapa itu?
Paulus MENGKHAYAL ketemu dan diutus oleh (roh) Yesus untuk ngelangkah keluar israel...
Nyuruh orang2 meninggalkan hukum Musa, jangan sunatin anak dll..
Disuruh tobat (melakukan PENTAHIRAN) oleh murid2 Yesus. Nurut sih, tapi cuma pura2..
Berani nuduh murid2 YESUS yg ASLI mengajarkan "injil lain"...
Sampe akhirnya Yakobus harus turun tangan.... dst.

Yang namanya serigala berbulu domba emang paling jago NIPUNYA...
Paulus itu kaya pedagang jaman sekarang....
Dia jual produk, bikin iklan, TAPI dia2 juga (plus anteknya) yg ngasih testimoni... wkwkwkwk..
mirip2 testimoni orang2 setres yg NGAKU2 ketemu Yesus...
ketawa guling

Malah makin kebukti, bahwa PAULUS-lah penyesatnya...
Ayo NGAKU aja loe, nduss... wkwkwkwk...
usil

jinjinganmu tinggal dalam ajaran Kristus gak, cep?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43385
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Wed May 10, 2017 7:38 am

Yesus mengutus penyesat?
Murid2 Yesus menerima penyesat?
Menyangkal dan tidak tinggal dalam ajaran Kristus bukan penyesat?

encep sehat?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43385
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Wed May 10, 2017 8:27 pm

@SEGOROWEDI wrote:
na kelihatan gak cerdasnya..
datang sebagai manusia artinya sebenarnya dia bukan manusia

lha kisahnya tertulis lengkap di alkitab, kok masih minta bukti
Yesus mau ngutus ya langsung to cep, ngapain dinubuatkan?

sekali lagi..
'datang sebagai manusia' artinya sebenarnya IA bukan manusia

gak gila sembah, cep
tapi gak melarang orang yg menyembah-Nya
Jiahahaha... anak sekolah minggu mw ngajarin gw...

Yesus kristus adalah nama seorang MANUSIA pilihan Tuhan, alias nabi.
Udah Jelas tertulis Yesus datang sebagai MANUSIA, pake mw dibelok2in??

Justru paulus-lah yang ngajarin loe utk NGAKUIN kalo Yesus itu 1000% TUHAN.
Maka status loe adalah PENGIKUT si penyesat/antikristus..

GURU penyesat/antikristus (paulus), kencing berdiri - MURID yang disesatkan (kristen), kencing berlari...
ngiahahahaha....
usil

Produk, promo, testimoni, semuanya khayalan paulus.. loe sebut FAKTA?? wkwkwk..
Mana nubuat Yesus tentang paulus?? Mana.. manaa...??
usil

Udah Jelas tertulis Yesus sang mesias datang sebagai MANUSIA, pake mw dibelok2in??
yes

Itu yg NYEMBAH2 Yesus, PERINTAHNYA MANAAAA...??
Loe belom korslet khan, nduss??
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2646
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 62

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Wed May 10, 2017 8:29 pm

@SEGOROWEDI wrote:Yesus mengutus penyesat?
Murid2 Yesus menerima penyesat?
Menyangkal dan tidak tinggal dalam ajaran Kristus bukan penyesat?

encep sehat?
Udah jelas bahwa PAULUS-lah penyesatnya...

Yang namanya serigala berbulu domba emang paling jago NIPUNYA...
Paulus "jual nama Yesus", promosi "ajaran oplosan", TAPI dia2 juga (plus anteknya) yg ngasih testimoni... wkwkwkwk..

Teknik testimoni PAULUS (plus anteknya), DIADOPSI dan di-MODIFY sama orang2 kristen yg HOBINYA NGAKU2 ketemu Yesus...

GURU (paulus) kencing berdiri - MURID (kristen) kencing berlari... ngiahahahaha....
:gul

Loe belon korslet khan, nduss... wkwkwkwk...
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2646
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 62

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by njlajahweb on Wed May 10, 2017 8:42 pm



@raditya
1. KualitasKeilahian Yesus tetap berkualitas Allah
---
Why 5:13
Dan aku mendengar semua makhluk yang di sorga dan yang di bumi s  dan yang di bawah bumi dan yang di laut dan semua yang ada di dalamnya, berkata: "Bagi Dia yang duduk di atas takhta t  dan bagi Anak Domba, u  adalah puji-pujian dan hormat dan kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya! v "

2. persembahan hewan untuk tebusan dosa sudah tidak ada lagi
3. maksud paulus itu bersunat atau tidak bersunat itu tidak lebih penting dari mentaati HukumTuhan
4. Sebab inilah darah-Ku, darah perjanjian 1 , g  yang ditumpahkan bagi banyak orang untuk pengampunan dosa 2 . h

5. Sesudah menyanyikan nyanyian pujian, pergilah Yesus dan murid-murid-Nya ke Bukit Zaitun. j
---
TuhanYesus pernah bernanyi

6. Yesus tidak melarang hal itu pada murid-Nya yang kaya yaitu Yusuf arimatea

7. ada saksi matanya kok
---
Yoh 8:4
Mereka menempatkan perempuan itu di tengah-tengah lalu berkata kepada Yesus: "Rabi, perempuan ini tertangkap basah ketika ia sedang berbuat zinah.

8. Esa itu bisa berarti Satu yang dalam arti Satu-satunya,  juga bisa berarti Satu yang dalam arti Satu-Kesatuan


Terakhir diubah oleh njlajahweb tanggal Wed May 10, 2017 8:52 pm, total 1 kali diubah
avatar
njlajahweb
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3586
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 105

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Wed May 10, 2017 8:49 pm

@SEGOROWEDI wrote:
jinjinganmu tinggal dalam ajaran Kristus gak, cep?
Paulus itu :
Nyuruh orang2 meninggalkan hukum Musa, jangan sunatin anak dll..
Disuruh tobat (melakukan PENTAHIRAN) oleh murid2 Yesus.
Berani nuduh murid2 YESUS yg ASLI mengajarkan "injil lain"...
Sampe akhirnya Yakobus harus turun tangan.... dst.

Itu artinya paulus TIDAK tinggal dalam ajaran Kristus
Kebukti, bahwa PAULUS-lah penyesatnya...
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2646
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 62

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Wed May 10, 2017 9:21 pm

@RHCP wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
na kelihatan gak cerdasnya..
datang sebagai manusia artinya sebenarnya dia bukan manusia

lha kisahnya tertulis lengkap di alkitab, kok masih minta bukti
Yesus mau ngutus ya langsung to cep, ngapain dinubuatkan?

sekali lagi..
'datang sebagai manusia' artinya sebenarnya IA bukan manusia

gak gila sembah, cep
tapi gak melarang orang yg menyembah-Nya
Jiahahaha... anak sekolah minggu mw ngajarin gw...

Yesus kristus adalah nama seorang MANUSIA pilihan Tuhan, alias nabi.
Udah Jelas tertulis Yesus datang sebagai MANUSIA, pake mw dibelok2in??

Justru paulus-lah yang ngajarin loe utk NGAKUIN kalo Yesus itu 1000% TUHAN.
Maka status loe adalah PENGIKUT si penyesat/antikristus..

GURU penyesat/antikristus (paulus), kencing berdiri - MURID yang disesatkan (kristen), kencing berlari...
ngiahahahaha....
usil

Produk, promo, testimoni, semuanya khayalan paulus.. loe sebut FAKTA?? wkwkwk..
Mana nubuat Yesus tentang paulus?? Mana.. manaa...??
usil

Udah Jelas tertulis Yesus sang mesias datang sebagai MANUSIA, pake mw dibelok2in??
yes

Itu yg NYEMBAH2 Yesus, PERINTAHNYA MANAAAA...??
Loe belom korslet khan, nduss??
usil

kl aslinya manusia, gak perlu ditulis 'datang sebagai manusia' cep

lha Yesus sendiri bilang Akulah Dia

sudah jelas penyesatnya anti-kristus

disembah gak nolak artinya apa cep?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43385
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Wed May 10, 2017 9:40 pm

@RHCP wrote:
@SEGOROWEDI wrote:Yesus mengutus penyesat?
Murid2 Yesus menerima penyesat?
Menyangkal dan tidak tinggal dalam ajaran Kristus bukan penyesat?

encep sehat?
Udah jelas bahwa PAULUS-lah penyesatnya...

Yang namanya serigala berbulu domba emang paling jago NIPUNYA...
Paulus "jual nama Yesus", promosi "ajaran oplosan", TAPI dia2 juga (plus anteknya) yg ngasih testimoni... wkwkwkwk..

Teknik testimoni PAULUS (plus anteknya), DIADOPSI dan di-MODIFY sama orang2 kristen yg HOBINYA NGAKU2 ketemu Yesus...

GURU (paulus) kencing berdiri - MURID (kristen) kencing berlari... ngiahahahaha....
:gul

Loe belon korslet khan, nduss... wkwkwkwk...
usil

kurang kerjaan ngaku2 yg justeru membuat dirinya terancam
kamu hanya asal nuduh tanpa bukti apapun

murid2 Yesus menerima paulus, mana ada nerima penyesat ajaran gurunya? keknya kamu gak sehat.. jinjinganmu tidak tinggal dalam ajaran kristus malah gak sadar kl prnyesat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43385
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Wed May 10, 2017 9:43 pm

@RHCP wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
jinjinganmu tinggal dalam ajaran Kristus gak, cep?
Paulus itu :
Nyuruh orang2 meninggalkan hukum Musa, jangan sunatin anak dll..
Disuruh tobat (melakukan PENTAHIRAN) oleh murid2 Yesus.
Berani nuduh murid2 YESUS yg ASLI mengajarkan "injil lain"...
Sampe akhirnya Yakobus harus turun tangan.... dst.

Itu artinya paulus TIDAK tinggal dalam ajaran Kristus
Kebukti, bahwa PAULUS-lah penyesatnya...
usil

yg aku tanya:
jinjinganmu tinggal dalam ajaran kristus gak? pengikut kristus kagak?
gak usah ngoceh aneh2 dulu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43385
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Wed May 10, 2017 9:51 pm

@RHCP wrote:
Itu artinya paulus TIDAK tinggal dalam ajaran Kristus
Kebukti, bahwa PAULUS-lah penyesatnya...
usil

ini pernyataan siapa cep:
Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43385
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Thu May 11, 2017 9:42 am

Yesus kristus adalah nama seorang MANUSIA pilihan Tuhan, alias nabi.
Yg diutus BAPA dgn membawa injil utk menyempurnakan taurat.

TAPI Paulus (si penyesat/antikristus) itu malahan :
Nyuruh orang2 meninggalkan hukum Musa, jangan sunatin anak dll..
Disuruh tobat atas KESESATANNYA oleh murid2 Yesus.
Berani nuduh murid2 YESUS yg ASLI mengajarkan "injil lain"...
Sampe akhirnya Yakobus harus turun tangan.... dst.

Itu artinya paulus TIDAK tinggal dalam ajaran Kristus. PAULUS-lah penyesat/antikristusnya...

Paulus (penyesat/antikristus)-lah yang NGAJARIN loe utk NGAKUIN kalo Yesus itu 1000% TUHAN. Paulus bikin produk oplosan, produk dikemas dan dipromo dgn BAWA2 nama Yesus, bikin testimoni (plus antek2nya). Dan produk oplosan itu loe anggap OK dan loe BELI. Maka status loe adalah PENGIKUT si penyesat/antikristus..wkwkwk..

nduss wrote:yg aku tanya:
jinjinganmu tinggal dalam ajaran kristus gak? pengikut kristus kagak?
gak usah ngoceh aneh2 dulu
Yesus melarang MENYEBUT siapapun didunia ini, BAPA (Mat 23:9).
Paulus MALAH NGAJARIN Yesus adalah BAPA (Rom 9:5)(Flp 2:11)
Paulus si penyesat udah disuruh TOBAT, tapi malah makin NEKAT dan nuduh murid Yesus yang SESAT. Akhirnya oleh Yakobus, paulus diSIKAT... wkwkwk

Mana PERINTAH nyembah Yesus, manaaa...??
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2646
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 62

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Thu May 11, 2017 10:56 am

kalimat 'datang sebagai manusia' aja kamu gak paham
bahwa yang datang itu sebenarnya bukan manusia

jinjinganmu tinggal dalam ajaran kristus kagak? tolong dijawab!
malah ngoceh okeh

#123 juga dihawab ya!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43385
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik