FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Halaman 6 dari 14 Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 10 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by putramentari on Thu Jul 12, 2012 9:21 pm

First topic message reminder :

Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Yesus telah memberi isyarat bahwa akan ada penyesat dan waktunya dekat. Sedang yang waktunya dekat dengan Yesus adalah paulus.

Luk 21:8 Jawab-Nya: "Waspadalah, supaya kamu jangan disesatkan. Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Dia, dan: Saatnya sudah dekat. Janganlah kamu mengikuti mereka.

Satu-satunya ayat dalam bibel yang mengaku sebagai Yesus, adalah ayat dimana paulus ditemui sosok makhluk dalam perjalanannya menuju Damsyik yang mengaku Akulah Yesus

Kisah Para Rasul 9:3-7
3. Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit mengelilingi dia.
4. Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: “Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?”
5. Jawab Saulus: “Siapakah Engkau, Tuhan?” Kata-Nya: “Akulah Yesus yang kauaniaya itu.
6. Tetapi bangunlah dan pergilah ke dalam kota, di sana akan dikatakan kepadamu, apa yang harus kauperbuat.”
7. Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, karena mereka memang mendengar suara itu, tetapi tidak melihat seorang jugapun.

DAN BANDINGKAN-LAH AYAT DIATAS ITU DENGAN TEMPAT TERJADINYA PENYESATAN ITU, MENURUT YESUS :

Kepada setiap orang yang mendengar firman tentang Kerajaan Sorga, tetapi tidak mengertinya, datanglah si jahat dan merampas yang ditaburkan dalam hati orang itu; itulah benih yang ditaburkan di pinggir jalan. (Matius 13:19)
Inilah arti perumpamaan itu: Benih itu ialah firman Allah. Yang jatuh di pinggir jalan itu ialah orang yang telah mendengarnya; kemudian datanglah Iblis lalu mengambil firman itu dari dalam hati mereka, supaya mereka jangan percaya dan diselamatkan. (Lukas 8:11-12)

Mengenai kesaksian pada saat perjumpaanpun ada Kejanggalan
:

Mari kita lihat :
Kisah Para Rasul :
9:3 Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit
mengelilingi dia.
9:4 Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: “Saulus, Saulus,
mengapakah engkau menganiaya Aku?”
9:5 Jawab Saulus: “Siapakah Engkau, Tuhan?” Kata-Nya: “Akulah Yesus yang kauaniaya itu.
9:6 Tetapi bangunlah dan pergilah ke dalam kota, di sana akan dikatakan kepadamu, apa yang harus kauperbuat.”
9:7 Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, karena mereka memang mendengar suara itu,
tetapi tidak melihat seorang jugapun.
Bagaimana dengan ayat yang ini :
Kisah Para Rasul :
22:6 Tetapi dalam perjalananku ke sana, ketika aku sudah dekat Damsyik, yaitu waktu tengah hari, tiba-tiba
memancarlah cahaya yang menyilaukan dari langit mengelilingi aku.
22:7 Maka rebahlah aku ke tanah dan aku mendengar suatu suara yang berkata kepadaku: Saulus, Saulus,
mengapakah engkau menganiaya Aku???
22:8 Jawabku: Siapakah Engkau, Tuhan? Kata-Nya: Akulah Yesus, orang Nazaret, yang kauaniaya itu.??
22:9 Dan mereka yang menyertai aku, memang melihat cahaya itu, tetapi suara Dia, yang berkata kepadaku, tidak
mereka dengar.

Coba anda perhatikan ayat pada :
Kis. 9 : 7 = Teman-teman Paulus MENDENGAR suara.
BANDINGKAN dengan
Kis. 22 : 9 = Teman-teman Paulus TIDAK MENDENGAR suara.
===> Ada dua keterangan yang bertolak belakang alias Ambigu

avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down


Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Thu May 11, 2017 1:28 pm

nduss wrote:kalimat 'datang sebagai manusia' aja kamu gak paham
bahwa yang datang itu sebenarnya bukan manusia

jinjinganmu tinggal dalam ajaran kristus kagak? tolong dijawab!
malah ngoceh okeh

#123 juga dihawab ya!
Yesus datang sebagai manusia, karena Yesus emang manusia. Apalagi yang perlu dijelasin. wkwkwk

Loe aja yang BAPERAN krn pengaruh paulus... Ikut2an bilang Yesus itu Tuhan...
usil

Mana jawaban loe, bwt yg ini...??
@RHCP wrote:Yesus melarang MENYEBUT siapapun didunia ini, BAPA (Mat 23:9).
Paulus MALAH NGAJARIN Yesus adalah BAPA (Rom 9:5)(Flp 2:11)
Paulus si penyesat udah disuruh TOBAT, tapi malah makin NEKAT dan nuduh murid Yesus yang SESAT. Akhirnya oleh Yakobus, paulus diSIKAT... wkwkwk

Mana PERINTAH nyembah Yesus, manaaa...??
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Thu May 11, 2017 4:15 pm

@RHCP wrote:
nduss wrote:kalimat 'datang sebagai manusia' aja kamu gak paham
bahwa yang datang itu sebenarnya bukan manusia

jinjinganmu tinggal dalam ajaran kristus kagak? tolong dijawab!
malah ngoceh okeh

#123 juga dihawab ya!
Yesus datang sebagai manusia, karena Yesus emang manusia. Apalagi yang perlu dijelasin. wkwkwk

Loe aja yang BAPERAN krn pengaruh paulus... Ikut2an bilang Yesus itu Tuhan...
usil

Mana jawaban loe, bwt yg ini...??
@RHCP wrote:Yesus melarang MENYEBUT siapapun didunia ini, BAPA (Mat 23:9).
Paulus MALAH NGAJARIN Yesus adalah BAPA (Rom 9:5)(Flp 2:11)
Paulus si penyesat udah disuruh TOBAT, tapi malah makin NEKAT dan nuduh murid Yesus yang SESAT. Akhirnya oleh Yakobus, paulus diSIKAT... wkwkwk

Mana PERINTAH nyembah Yesus, manaaa...??
usil

kl yg sebenarnya datang adalah manusia gak perlu nyuruh mengakui dong, wong wujudnta emang manusia, suruh mengakui atau tidak berarti yang sebenarnya datang itu bukan manusia, ngerti cep?

baca pelan2:
yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia. Itu adalah si penyesat dan antikristus.

lha gak ada yg nyebut Yesus, Bapa
Yesus disebutnya Anak, gimana sih?

sudah dijawab secara: TIDAK MENOLAK DISEMBAH
masih nanyak

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Thu May 11, 2017 4:17 pm

@SEGOROWEDI wrote:
ini pernyataan siapa cep:
Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan

ayo jawab cep!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Thu May 11, 2017 6:43 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
ini pernyataan siapa cep:
Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan

ayo jawab cep!
Omongan (yg cuman SEPOTONG) dari orang setres yang lagi DIPENJARA (kaya si hoax.. wkwkwk) loe tanyain ke gw...
Mana gw NGARTI..??

Sesama orang setres, biasanya NYAMBUNG...
Coba loe yg jelasin ke gw..
wkwkwk..
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Thu May 11, 2017 6:45 pm

@SEGOROWEDI wrote:
kl yg sebenarnya datang adalah manusia gak perlu nyuruh mengakui dong, wong wujudnta emang manusia, suruh mengakui atau tidak berarti yang sebenarnya datang itu bukan manusia, ngerti cep?

baca pelan2:
yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia. Itu adalah si penyesat dan antikristus.

lha gak ada yg nyebut Yesus, Bapa
Yesus disebutnya Anak, gimana sih?

sudah dijawab secara: TIDAK MENOLAK DISEMBAH
masih nanyak
Yesus datang sebagai manusia, karena Yesus emang manusia. Apalagi yang perlu dijelasin. wkwkwk
Loe aja yang BAPERAN krn pengaruh paulus... Ikut2an bilang Yesus itu Tuhan...
usil

Lha... loe PAHAM NGGA yg ini :
2 Yohanes 8-9 : “Waspadalah, supaya kamu jangan kehilangan apa yang telah kami kerjakan itu, tetapi supaya kamu mendapat upahmu sepenuhnya. Setiap orang yang tidak tinggal di dalam ajaran Kristus, tetapi yang melangkah keluar dari situ, tidak memiliki Allah. Barangsiapa tinggal di dalam ajaran itu, ia memiliki Bapa maupun Anak.”
Paulus adalah penyesat/antikristus yang melangkah keluar dari ajaran Yesus. Yang NYURUH orang meninggalkan hukum Musa dan NYURUH utk tidak menyunatkan anak2 mereka serta tidak hidup secara yahudi. Sementara Yesus hidup dalam hukum Musa dan secara yahudi.

Loe ngga nyebut Yesus/Anak, Bapa
Tapi loe menyatakan Yesus/Anak=Bapa
Ya SAMI MAWON... gimana sih loe, nduss??

Tentang Nyembah Yesus...
Gw ngga nanya ceritanya, nduss...
Gw tanya PERINTAHNYA. Manaaa...??
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Thu May 11, 2017 6:47 pm

@RHCP wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
ini pernyataan siapa cep:
Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan

ayo jawab cep!
Omongan (yg cuman SEPOTONG) dari orang setres yang lagi DIPENJARA (kaya si hoax.. wkwkwk) loe tanyain ke gw...
Mana gw NGARTI..??

Sesama orang setres, biasanya NYAMBUNG...
Coba loe yg jelasin ke gw..
wkwkwk..
usil

siapa orangnya yg omong itu, cep?
jawab, jangan ngomyang

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Thu May 11, 2017 6:58 pm

@RHCP wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
kl yg sebenarnya datang adalah manusia gak perlu nyuruh mengakui dong, wong wujudnta emang manusia, suruh mengakui atau tidak berarti yang sebenarnya datang itu bukan manusia, ngerti cep?

baca pelan2:
yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia. Itu adalah si penyesat dan antikristus.

lha gak ada yg nyebut Yesus, Bapa
Yesus disebutnya Anak, gimana sih?

sudah dijawab secara: TIDAK MENOLAK DISEMBAH
masih nanyak
Yesus datang sebagai manusia, karena Yesus emang manusia. Apalagi yang perlu dijelasin. wkwkwk
Loe aja yang BAPERAN krn pengaruh paulus... Ikut2an bilang Yesus itu Tuhan...
usil

Lha... loe PAHAM NGGA yg ini :
2 Yohanes 8-9 : “Waspadalah, supaya kamu jangan kehilangan apa yang telah kami kerjakan itu, tetapi supaya kamu mendapat upahmu sepenuhnya. Setiap orang yang tidak tinggal di dalam ajaran Kristus, tetapi yang melangkah keluar dari situ, tidak memiliki Allah. Barangsiapa tinggal di dalam ajaran itu, ia memiliki Bapa maupun Anak.”
Paulus adalah penyesat/antikristus yang melangkah keluar dari ajaran Yesus. Yang NYURUH orang meninggalkan hukum Musa dan NYURUH utk tidak menyunatkan anak2 mereka serta tidak hidup secara yahudi. Sementara Yesus hidup dalam hukum Musa dan secara yahudi.

Loe ngga nyebut Yesus/Anak, Bapa
Tapi loe menyatakan Yesus/Anak=Bapa
Ya SAMI MAWON... gimana sih loe, nduss??

Tentang Nyembah Yesus...
Gw ngga nanya ceritanya, nduss...
Gw tanya PERINTAHNYA. Manaaa...??
usil

- sosoknya jelas manusia, kenapa suruh mengakui kedatangannya sebagai manusia?
- bagiku hidup adalah kristus, itukah anti-ktistus (penyesat)?
- yang menyatkan Ia = Bapa, Yesus sendiri
- kamu tanya perintah, saya jawab gak nolak disembah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Thu May 11, 2017 7:19 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@RHCP wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
ini pernyataan siapa cep:
Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan

ayo jawab cep!
Omongan (yg cuman SEPOTONG) dari orang setres yang lagi DIPENJARA (kaya si hoax.. wkwkwk) loe tanyain ke gw...
Mana gw NGARTI..??

Sesama orang setres, biasanya NYAMBUNG...
Coba loe yg jelasin ke gw..
wkwkwk..
usil

siapa orangnya yg omong itu, cep?
jawab, jangan ngomyang
Itu omongan si penyesat/antikristus yang lagi SETRES dipenjara...
Loe ngarti maksudnya..??
Coba jelasin ke gw...
piss
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Thu May 11, 2017 7:35 pm

nduss wrote:- sosoknya jelas manusia, kenapa suruh mengakui kedatangannya sebagai manusia?
- bagiku hidup adalah kristus, itukah anti-ktistus (penyesat)?
- yang menyatkan Ia = Bapa, Yesus sendiri
- kamu tanya perintah, saya jawab gak nolak disembah
- Supaya yahudi percaya kalo Yesus adalah mesias dan nabi utusan Allah...
- Serigala berbulu domba. kristus yg mana?? Ketemu aja KAGA..
- Yesus bilang: "AKULAH TUHAN", mana ayatnya??
- Ngga ada PERINTAH nyembah Yesus dijalanin.
Giliran sunat/puasa/ngga makan babi.. OGAH....
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Thu May 11, 2017 7:49 pm

@RHCP wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@RHCP wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
ini pernyataan siapa cep:
Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan

ayo jawab cep!
Omongan (yg cuman SEPOTONG) dari orang setres yang lagi DIPENJARA (kaya si hoax.. wkwkwk) loe tanyain ke gw...
Mana gw NGARTI..??

Sesama orang setres, biasanya NYAMBUNG...
Coba loe yg jelasin ke gw..
wkwkwk..
usil

siapa orangnya yg omong itu, cep?
jawab, jangan ngomyang
Itu omongan si penyesat/antikristus yang lagi SETRES dipenjara...
Loe ngarti maksudnya..??
Coba jelasin ke gw...
piss

yaa..
masih ngomyang

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Thu May 11, 2017 7:56 pm

@RHCP wrote:
nduss wrote:- sosoknya jelas manusia, kenapa suruh mengakui kedatangannya sebagai manusia?
- bagiku hidup adalah kristus, itukah anti-ktistus (penyesat)?
- yang menyatkan Ia = Bapa, Yesus sendiri
- kamu tanya perintah, saya jawab gak nolak disembah
- Supaya yahudi percaya kalo Yesus adalah mesias dan nabi utusan Allah...
- Serigala berbulu domba. kristus yg mana?? Ketemu aja KAGA..
- Yesus bilang: "AKULAH TUHAN", mana ayatnya??
- Ngga ada PERINTAH nyembah Yesus dijalanin.
Giliran sunat/puasa/ngga makan babi.. OGAH....
usil

- wong soal pengakuan sebagai manusia kok, sudah jelas sosoknya kok nyuruh diakui?
- bilang: Akulah Dia, dan Dia yang dimaksud-Nya Bapa
- mana penolakan disembah?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Thu May 11, 2017 7:59 pm

Uji Penyesat atau bukan:
- yang naruh firnan allah atau jibril, cep?
- naruhnya di mulut atau di qolbu, cep?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Thu May 11, 2017 9:04 pm

nduss wrote:yaa..
masih ngomyang
Lha emangnya siapa??
usil

nduss wrote:- wong soal pengakuan sebagai manusia kok, sudah jelas sosoknya kok nyuruh diakui?
- bilang: Akulah Dia, dan Dia yang dimaksud-Nya Bapa
- mana penolakan disembah?
- Lha iya, supaya yahudi AKUIN kalo Yesus mesias dan nabi utusan Allah...
- Yesus bilang: "AKULAH TUHAN", mana ayatnya??
- MANA PERINTAH nyembah Yesus??
Sunat/puasa/ngga makan babi... juga NGGA ditolak Yesus..
Kok loe OGAH....??
usil

nduss wrote:Uji Penyesat atau bukan:
- yang naruh firnan allah atau jibril, cep?
- naruhnya di mulut atau di qolbu, cep?
- Atas PERINTAH ALLAH, nduss..
- Nyampein PERINTAH Allah ke semua orang, pake MULUT apa pake qolbu, nduss??

Uji PENYESAT atw bukan
- Lukas 8:21, yang ngomong itu Yesus apa bukan, nduss...??
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Thu May 11, 2017 10:54 pm

- yg dibahas soal pengakuan kedatangan sebagai manusia, padahal wujudnya sudah jelas manusia, berarti srbenarnya dia bukan manusia tapi menjadi manusia
- Yesus =Akulah Dia, Dia = Bapa, Bapa = hakikat Tuhan Allah
- Yang ditanya naruhnya, Tuhan bilang naruh di mulut bukan di qolbu apalagi dititipin jibril atau mimpi
- 21:8

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Thu May 11, 2017 10:59 pm

seperti engkau ini; Aku akan menaruh firman-Ku dalam mulutnya

yg non yahudi, yg bilang firman ditaruh di qolbu, dititipin jibril, apalagi dibawa mimpi = PENYESAT

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Fri May 12, 2017 12:14 am

@SEGOROWEDI wrote:- yg dibahas soal pengakuan kedatangan sebagai manusia, padahal wujudnya sudah jelas manusia, berarti srbenarnya dia bukan manusia tapi menjadi manusia
- Yesus =Akulah Dia, Dia = Bapa, Bapa = hakikat Tuhan Allah
- Yang ditanya naruhnya, Tuhan bilang naruh di mulut bukan di qolbu apalagi dititipin jibril atau mimpi
- 21:8
- interpretasi orang setres.. wkwkwk..
- "AKULAH TUHAN" mana ayatnya?
- Loe ngomong sama orang pake qolbu apa pake MULUT, nduss??
- 21:8 ?? apaan nih, ngebul pala loe??
wkwkwkwk...
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Fri May 12, 2017 12:14 am

@SEGOROWEDI wrote:seperti engkau ini; Aku akan menaruh firman-Ku dalam mulutnya

yg non yahudi, yg bilang firman ditaruh di qolbu, dititipin jibril, apalagi dibawa mimpi = PENYESAT
Uji PENYESAT atw bukan
- Lukas 8:21, yang ngomong itu Yesus apa bukan, nduss...??
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Fri May 12, 2017 12:17 am

@RHCP wrote:
@SEGOROWEDI wrote:- yg dibahas soal pengakuan kedatangan sebagai manusia, padahal wujudnya sudah jelas manusia, berarti srbenarnya dia bukan manusia tapi menjadi manusia
- Yesus =Akulah Dia, Dia = Bapa, Bapa = hakikat Tuhan Allah
- Yang ditanya naruhnya, Tuhan bilang naruh di mulut bukan di qolbu apalagi dititipin jibril atau mimpi
- 21:8
- interpretasi orang setres.. wkwkwk..
- "AKULAH TUHAN" mana ayatnya?
- Loe ngomong sama orang pake qolbu apa pake MULUT, nduss??
- 21:8 ?? apaan nih, ngebul pala loe??
wkwkwkwk...

- dah paham?
- dah dijawab
- yg dibahas ditaruhnya
- hiyaa diedit

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Fri May 12, 2017 12:19 am

@RHCP wrote:
@SEGOROWEDI wrote:seperti engkau ini; Aku akan menaruh firman-Ku dalam mulutnya

yg non yahudi, yg bilang firman ditaruh di qolbu, dititipin jibril, apalagi dibawa mimpi = PENYESAT
Uji PENYESAT atw bukang
- Lukas 8:21, yang ngomong itu Yesus apa bukan, nduss...??

yakin luk 8:21?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Fri May 12, 2017 12:48 am

@SEGOROWEDI wrote:
@RHCP wrote:
@SEGOROWEDI wrote:- yg dibahas soal pengakuan kedatangan sebagai manusia, padahal wujudnya sudah jelas manusia, berarti srbenarnya dia bukan manusia tapi menjadi manusia
- Yesus =Akulah Dia, Dia = Bapa, Bapa = hakikat Tuhan Allah
- Yang ditanya naruhnya, Tuhan bilang naruh di mulut bukan di qolbu apalagi dititipin jibril atau mimpi
- 21:8
- interpretasi orang setres.. wkwkwk..
- "AKULAH TUHAN" mana ayatnya?
- Loe ngomong sama orang pake qolbu apa pake MULUT, nduss??
- 21:8 ?? apaan nih, ngebul pala loe??
wkwkwkwk...

- dah paham?
- dah dijawab
- yg dibahas ditaruhnya
- hiyaa diedit
- Modal interpretasi tanpa dasar pemahaman ayat = halusinasi
- kaga ADA
- Disampaikan lewat MULUT, bukan qolbu.
- ngomong dong kalo gw typo..
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Fri May 12, 2017 12:49 am

@SEGOROWEDI wrote:
@RHCP wrote:
@SEGOROWEDI wrote:seperti engkau ini; Aku akan menaruh firman-Ku dalam mulutnya

yg non yahudi, yg bilang firman ditaruh di qolbu, dititipin jibril, apalagi dibawa mimpi = PENYESAT
Uji PENYESAT atw bukang
- Lukas 8:21, yang ngomong itu Yesus apa bukan, nduss...??

yakin luk 8:21?
Heheha Maap.. maap...
Uji PENYESAT atw bukan
Melangkah keluar dari ajaran Yesus.
NYURUH orang meninggalkan hukum Musa
NYURUH utk tidak menyunatkan anak2 mereka serta tidak hidup secara yahudi.
Sementara Yesus hidup dalam hukum Musa dan secara yahudi.
Plus nubuat Yesus Lukas 21:8
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Fri May 12, 2017 8:33 pm

@RHCP wrote:
- Modal interpretasi tanpa dasar pemahaman ayat = halusinasi
- kaga ADA
- Disampaikan lewat MULUT, bukan qolbu.
- ngomong dong kalo gw typo..

- belajar bhs indo ya cep!
- Akulah Dia, Dia = Bapa, hakikat Tuhan Allah
- ya siapapun omong pakai mulut, ini soal ditaruhnya.. yg bilang ditaruh di qolbu n mimpi = penyesat
- wkwk

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Fri May 12, 2017 11:53 pm

@SEGOROWEDI wrote:
- belajar bhs indo ya cep!
- Akulah Dia, Dia = Bapa, hakikat Tuhan Allah
- ya siapapun omong pakai mulut, ini soal ditaruhnya.. yg bilang ditaruh di qolbu n mimpi = penyesat
- wkwk
- Loe ngga "dikasih rahasia kerajaan Allah" jadi cuma interpretasi tanpa dasar = halusinasi
- AKULAH TUHAN, kaga ADA
- I rest my case... Disampaikan PASTI lewat MULUT, bukan qolbu.
- hehe..

BACK:
Uji PENYESAT atw bukan :
Paulus melangkah keluar dari ajaran Yesus.
Paulus NYURUH orang meninggalkan hukum Musa
Paulus NYURUH utk tidak menyunatkan anak2 mereka serta tidak hidup secara yahudi.
Paulus Sementara Yesus hidup dalam hukum Musa dan secara yahudi.
Paulus COCOK dgn nubuat Yesus Lukas 21:8 bawa2 nama YESUS dan bilang YESUS TUHAN.
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Sat May 13, 2017 1:54 am

- itu memang bhs untuk non umi, jd sy maklum km g paham cep
- Bapa bukan Tuhan ya cep?
- ditaruh mana cep?

hukum musa sudah digenapin Yesus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Sat May 13, 2017 2:36 pm

nduss wrote:- itu memang bhs untuk non umi, jd sy maklum km g paham cep
- Bapa bukan Tuhan ya cep?
- ditaruh mana cep?

hukum musa sudah digenapin Yesus
- xixixixi... yahudi dan kristen NGGA PUNYA "rahasia kerajaan Allah" = halusinasi
- AKULAH TUHAN, tetap kaga bakalan ADA.. wkwkwk
- Prosesnya turunnya Firman Allah itu spt proses transfer DATA/copy paste. Maka ISInya NGGA AKAN BERUBAH sama sekali.
TAPI disampaikannya PASTI lewat MULUT, bukan qolbu. (nduss NGGA PUNYA "rahasia kerajaan Allah". Jd susah PAHAMnya)

BACK:
Yesus >>> Taurat DIGENAPI = DILENGKAPI dgn INJIL (bukan bible).
Antikristus >>> DIKURANGI bahkan ditinggalkan (bikin ajaran oplosan) wkwkwk....
usil

Uji PENYESAT atw bukan :
Paulus melangkah keluar dari ajaran Yesus.
Paulus NYURUH orang meninggalkan hukum Musa
Paulus NYURUH utk tidak menyunatkan anak2 mereka serta tidak hidup secara yahudi.
Sementara Yesus hidup dalam hukum Musa dan secara yahudi.
Paulus sbg penyesat/antikristus >>> COCOK dgn nubuat Yesus Lukas 21:8 (bawa2 nama YESUS dan bilang YESUS TUHAN)
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 14 Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 10 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik