FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Halaman 7 dari 14 Previous  1 ... 6, 7, 8 ... 10 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by putramentari on Thu Jul 12, 2012 9:21 pm

First topic message reminder :

Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Yesus telah memberi isyarat bahwa akan ada penyesat dan waktunya dekat. Sedang yang waktunya dekat dengan Yesus adalah paulus.

Luk 21:8 Jawab-Nya: "Waspadalah, supaya kamu jangan disesatkan. Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Dia, dan: Saatnya sudah dekat. Janganlah kamu mengikuti mereka.

Satu-satunya ayat dalam bibel yang mengaku sebagai Yesus, adalah ayat dimana paulus ditemui sosok makhluk dalam perjalanannya menuju Damsyik yang mengaku Akulah Yesus

Kisah Para Rasul 9:3-7
3. Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit mengelilingi dia.
4. Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: “Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?”
5. Jawab Saulus: “Siapakah Engkau, Tuhan?” Kata-Nya: “Akulah Yesus yang kauaniaya itu.
6. Tetapi bangunlah dan pergilah ke dalam kota, di sana akan dikatakan kepadamu, apa yang harus kauperbuat.”
7. Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, karena mereka memang mendengar suara itu, tetapi tidak melihat seorang jugapun.

DAN BANDINGKAN-LAH AYAT DIATAS ITU DENGAN TEMPAT TERJADINYA PENYESATAN ITU, MENURUT YESUS :

Kepada setiap orang yang mendengar firman tentang Kerajaan Sorga, tetapi tidak mengertinya, datanglah si jahat dan merampas yang ditaburkan dalam hati orang itu; itulah benih yang ditaburkan di pinggir jalan. (Matius 13:19)
Inilah arti perumpamaan itu: Benih itu ialah firman Allah. Yang jatuh di pinggir jalan itu ialah orang yang telah mendengarnya; kemudian datanglah Iblis lalu mengambil firman itu dari dalam hati mereka, supaya mereka jangan percaya dan diselamatkan. (Lukas 8:11-12)

Mengenai kesaksian pada saat perjumpaanpun ada Kejanggalan
:

Mari kita lihat :
Kisah Para Rasul :
9:3 Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit
mengelilingi dia.
9:4 Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: “Saulus, Saulus,
mengapakah engkau menganiaya Aku?”
9:5 Jawab Saulus: “Siapakah Engkau, Tuhan?” Kata-Nya: “Akulah Yesus yang kauaniaya itu.
9:6 Tetapi bangunlah dan pergilah ke dalam kota, di sana akan dikatakan kepadamu, apa yang harus kauperbuat.”
9:7 Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, karena mereka memang mendengar suara itu,
tetapi tidak melihat seorang jugapun.
Bagaimana dengan ayat yang ini :
Kisah Para Rasul :
22:6 Tetapi dalam perjalananku ke sana, ketika aku sudah dekat Damsyik, yaitu waktu tengah hari, tiba-tiba
memancarlah cahaya yang menyilaukan dari langit mengelilingi aku.
22:7 Maka rebahlah aku ke tanah dan aku mendengar suatu suara yang berkata kepadaku: Saulus, Saulus,
mengapakah engkau menganiaya Aku???
22:8 Jawabku: Siapakah Engkau, Tuhan? Kata-Nya: Akulah Yesus, orang Nazaret, yang kauaniaya itu.??
22:9 Dan mereka yang menyertai aku, memang melihat cahaya itu, tetapi suara Dia, yang berkata kepadaku, tidak
mereka dengar.

Coba anda perhatikan ayat pada :
Kis. 9 : 7 = Teman-teman Paulus MENDENGAR suara.
BANDINGKAN dengan
Kis. 22 : 9 = Teman-teman Paulus TIDAK MENDENGAR suara.
===> Ada dua keterangan yang bertolak belakang alias Ambigu

avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down


Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Tue May 16, 2017 9:58 pm

- kl manusia biasa gak perlu diharuskan percaya, cep
- Bapa 》Tuhan Allah bukan cep?
- Tuhan naruh di mulut, si penyesat bilang naruh di kolbu via jibril

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Tue May 16, 2017 10:03 pm

Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan
itu omongan anti kristus ya cep, sehat kamu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Tue May 16, 2017 11:19 pm

@SEGOROWEDI wrote:- kl manusia biasa gak perlu diharuskan percaya, cep
- Bapa 》Tuhan Allah bukan cep?
- Tuhan naruh di mulut, si penyesat bilang naruh di kolbu via jibril

- Ngga "dikasih rahasia kerajaan Allah" >> interpretasi tanpa dasar = halusinasi
- AKULAH TUHAN, kaga ADA.
- Paulus antikristus COCOK dgn nubuat Yesus Lukas 21:8 (bawa2 nama YESUS dan bilang YESUS TUHAN)
- Penyesatnya dibunuh di ROMA. beberapa tahun sebelum bait Allah runtuh. wkwkwk

Uji PENYESAT atw bukan :
Paulus melangkah keluar dari ajaran Yesus.
Paulus NYURUH orang meninggalkan hukum Musa
Paulus NYURUH utk tidak menyunatkan anak2 mereka serta tidak hidup secara yahudi.
Sementara Yesus hidup dalam hukum Musa dan secara yahudi.
Paulus COCOK dgn nubuat Yesus Lukas 21:8 bawa2 nama YESUS dan bilang YESUS TUHAN.
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Tue May 16, 2017 11:20 pm

@SEGOROWEDI wrote:Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan
itu omongan anti kristus ya cep, sehat kamu?
Itu sih ngga seberapa..
Bohong pake nama Yesus lalu ngoplos dgn ajaran PAGAN, aja berani
Antikristus emang paling jago NIPU... Ngga heran.

Ciri penyesat :
Paulus melangkah keluar dari ajaran Yesus.
Paulus NYURUH orang meninggalkan hukum Musa
Paulus NYURUH utk tidak menyunatkan anak2 mereka serta tidak hidup secara yahudi.
Sementara Yesus hidup dalam hukum Musa dan secara yahudi.

Paulus COCOK dgn nubuat Yesus Lukas 21:8 bawa2 nama YESUS dan bilang YESUS TUHAN.
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Wed May 17, 2017 8:15 pm

@RHCP wrote:
@SEGOROWEDI wrote:- kl manusia biasa gak perlu diharuskan percaya, cep
- Bapa 》Tuhan Allah bukan cep?
- Tuhan naruh di mulut, si penyesat bilang naruh di kolbu via jibril

- Ngga "dikasih rahasia kerajaan Allah" >> interpretasi tanpa dasar = halusinasi
- AKULAH TUHAN, kaga ADA.
- Paulus antikristus COCOK dgn nubuat Yesus Lukas 21:8 (bawa2 nama YESUS dan bilang YESUS TUHAN)
- Penyesatnya dibunuh di ROMA. beberapa tahun sebelum bait Allah runtuh. wkwkwk

Uji PENYESAT atw bukan :
Paulus melangkah keluar dari ajaran Yesus.
Paulus NYURUH orang meninggalkan hukum Musa
Paulus NYURUH utk tidak menyunatkan anak2 mereka serta tidak hidup secara yahudi.
Sementara Yesus hidup dalam hukum Musa dan secara yahudi.
Paulus COCOK dgn nubuat Yesus Lukas 21:8 bawa2 nama YESUS dan bilang YESUS TUHAN.

- cerdaslah, cep!
- lha Dia kan Bapa, Tuhan Allah, kapan cerdas cep?
- kiai kanjeng aja bawa2 nama tuhan...
- yg membunuhlah penyesatnya, anti kristus

timotius aja disuruh sunat sama paulus, kamu itu ngoceh opo?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Wed May 17, 2017 8:17 pm

@RHCP wrote:
@SEGOROWEDI wrote:Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan
itu omongan anti kristus ya cep, sehat kamu?
Itu sih ngga seberapa..
Bohong pake nama Yesus lalu ngoplos dgn ajaran PAGAN, aja berani
Antikristus emang paling jago NIPU... Ngga heran.

Ciri penyesat :
Paulus melangkah keluar dari ajaran Yesus.
Paulus NYURUH orang meninggalkan hukum Musa
Paulus NYURUH utk tidak menyunatkan anak2 mereka serta tidak hidup secara yahudi.
Sementara Yesus hidup dalam hukum Musa dan secara yahudi.

Paulus COCOK dgn nubuat Yesus Lukas 21:8 bawa2 nama YESUS dan bilang YESUS TUHAN.
usil

gak usah okeh ngoceh, cep
masuk akalkah yg biru itu ucapan penyesat anti kristus??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Wed May 17, 2017 9:36 pm

@SEGOROWEDI wrote:
- cerdaslah, cep!
- lha Dia kan Bapa, Tuhan Allah, kapan cerdas cep?
- kiai kanjeng aja bawa2 nama tuhan...
- yg membunuhlah penyesatnya, anti kristus

timotius aja disuruh sunat sama paulus, kamu itu ngoceh opo?
- Justru krn gw cerdas (alhamdulillah), makanya gw (atas petunjuk Allah), KAGA doyan 3 in 1, xixixi...
- Karena loe maksa; AKULAH DIA=Yesuslah TUHAN...
  Maka Paulus penyesat/antikristus COCOK dgn nubuat Yesus Lukas 21:8
  Paulus Jualan nama YESUS dan bilang YESUS TUHAN
- Cak Nun KAGA pernah jual nama Yesus dan KAGA bilang Yesus itu Tuhan, wkwkwk...
- Yg dibunuh juga SESAT. Ngga lama, bait Allah runtuh. (Lukas 21:5-8) wkwkwk..

Namanya juga serigala berbulu domba; disini ngomong IYA, disono ngomong KAGA. Ngga usah HERAN.
usil

Uji PENYESAT atw bukan :
Paulus melangkah keluar dari ajaran Yesus.
Paulus NYURUH orang meninggalkan hukum Musa
Paulus NYURUH utk tidak menyunatkan anak2 mereka serta tidak hidup secara yahudi.
Sementara Yesus hidup dalam hukum Musa dan secara yahudi.
Paulus COCOK dgn nubuat Yesus Lukas 21:8 bawa2 nama YESUS dan bilang YESUS TUHAN
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Wed May 17, 2017 9:37 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@RHCP wrote:
@SEGOROWEDI wrote:Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan
itu omongan anti kristus ya cep, sehat kamu?
Itu sih ngga seberapa..
Bohong pake nama Yesus lalu ngoplos dgn ajaran PAGAN, aja berani
Antikristus emang paling jago NIPU... Ngga heran.

Ciri penyesat :
Paulus melangkah keluar dari ajaran Yesus.
Paulus NYURUH orang meninggalkan hukum Musa
Paulus NYURUH utk tidak menyunatkan anak2 mereka serta tidak hidup secara yahudi.
Sementara Yesus hidup dalam hukum Musa dan secara yahudi.

Paulus COCOK dgn nubuat Yesus Lukas 21:8 bawa2 nama YESUS dan bilang YESUS TUHAN.
usil

gak usah okeh ngoceh, cep
masuk akalkah yg biru itu ucapan penyesat anti kristus??
Nduss ngga bisa bantah... Nduss ngga punya argumen..
Nduss prustasi... wkwkwkwk

Jangankan cuma BOHONG pake yg biru...!?
Bohong pake nama Yesus, lalu ngoplos dgn ajaran PAGAN, aja berani
Antikristus emang paling jago NIPU... Ngga heran.

Ciri penyesat :
Paulus melangkah keluar dari ajaran Yesus.
Paulus NYURUH orang meninggalkan hukum Musa
Paulus NYURUH utk tidak menyunatkan anak2 mereka serta tidak hidup secara yahudi.
Sementara Yesus hidup dalam hukum Musa dan secara yahudi.
Paulus COCOK dgn nubuat Yesus Lukas 21:8 bawa2 nama YESUS dan bilang YESUS TUHAN
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Wed May 17, 2017 10:03 pm

@RHCP wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
- cerdaslah, cep!
- lha Dia kan Bapa, Tuhan Allah, kapan cerdas cep?
- kiai kanjeng aja bawa2 nama tuhan...
- yg membunuhlah penyesatnya, anti kristus

timotius aja disuruh sunat sama paulus, kamu itu ngoceh opo?
- Justru krn gw cerdas (alhamdulillah), makanya gw (atas petunjuk Allah), KAGA doyan 3 in 1, xixixi...
- Karena loe maksa; AKULAH DIA=Yesuslah TUHAN...
  Maka Paulus penyesat/antikristus COCOK dgn nubuat Yesus Lukas 21:8
  Paulus Jualan nama YESUS dan bilang YESUS TUHAN
- Cak Nun KAGA pernah jual nama Yesus dan KAGA bilang Yesus itu Tuhan, wkwkwk...
- Yg dibunuh juga SESAT. Ngga lama, bait Allah runtuh. (Lukas 21:5-8) wkwkwk..

Namanya juga serigala berbulu domba; disini ngomong IYA, disono ngomong KAGA. Ngga usah HERAN.
usil

Uji PENYESAT atw bukan :
Paulus melangkah keluar dari ajaran Yesus.
Paulus NYURUH orang meninggalkan hukum Musa
Paulus NYURUH utk tidak menyunatkan anak2 mereka serta tidak hidup secara yahudi.
Sementara Yesus hidup dalam hukum Musa dan secara yahudi.
Paulus COCOK dgn nubuat Yesus Lukas 21:8 bawa2 nama YESUS dan bilang YESUS TUHAN

- Bapa = Putera = RK aja gak paham, ngaku cerdas
- Paulus tinggal dalam ajaran Kristus tentu bukan penyesat, penyesatnya anti kristus pencatut nama Tuhan
- kiai kanjeng yg mana? salah maning..
- pembunuhnya kan anti kristus, berarti paulus bukan anti ktistus/penyesat

gak bisa menalar yg biru, akhirnya keluar jurus ngasal

tu timotius, malah disuruh sunat?
meninggalkan hukum musa dari hongking

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Wed May 17, 2017 10:57 pm

- Justru krn gw cerdas (alhamdulillah), makanya gw (atas petunjuk Allah), tahu kalo 1+1+1 = 3. Berarti enduss Tuhannya ada TIGA ngiahahaha...
- Karena loe maksa; AKULAH DIA=Yesuslah TUHAN...
Maka Paulus penyesat/antikristus COCOK dgn nubuat Yesus Lukas 21:8
Paulus CATUT/Jualan nama YESUS dan bilang YESUS TUHAN. wkwkwk..
- Jadi bukan yg Cak Nun?? Jangan2 SESAT kaya' paulus. wkwkwk...
- PERSAINGAN antar penyesat/antikristus, biasalah..... Dan ngga lama kemudian, bait Allah runtuh. (nubuat Lukas 21:5-8) wkwkwk..

Namanya juga penyesat/antikristus; disini ngomong IYA, disono ngomong KAGA. Ngga HERAN... ngga KAGET..

Uji PENYESAT atw bukan :
Paulus melangkah keluar dari ajaran Yesus.
Paulus NYURUH orang meninggalkan hukum Musa
Paulus NYURUH utk tidak menyunatkan anak2 mereka serta tidak hidup secara yahudi.
Sementara Yesus hidup dalam hukum Musa dan secara yahudi.
Paulus COCOK dgn nubuat Yesus Lukas 21:8 bawa2 nama YESUS dan bilang YESUS TUHAN
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Thu May 18, 2017 6:37 am

x sama kok dijumlah, kek gitu ngaku cerdas wkwk
x Yesus sendiri yg menyatakan Akulah Dia/Bapa/Tuhan Allah dan paulus pengikut kristus, tinggal dlm ajaran kristus, penyesat sebaliknya
× yg pengganda uang itu lho ksn jg bw2 nama tuhan, seperti yg dari goa
x lho.. kok sekarang mbalik 22nya penyesat?

itu..
paulus nyuruh sunat timotius gimana?

tetep g mampu menalar kalimat: bagiku hidup adalah kristus, mati adalah keuntungan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Thu May 18, 2017 8:42 am

Lukas 21:12-19
Tetapi sebelum semuanya itu kamu akan ditangkap dan dianiaya; kamu akan diserahkan ke rumah-rumah ibadat dan penjara-penjara, dan kamu akan dihadapkan kepada raja-raja dan penguasa-penguasa oleh karena nama-Ku.
Hal itu akan menjadi kesempatan bagimu untuk bersaksi.
Sebab itu tetapkanlah di dalam hatimu, supaya kamu jangan memikirkan lebih dahulu pembelaanmu.
Sebab Aku sendiri akan memberikan kepadamu kata-kata hikmat, sehingga kamu tidak dapat ditentang atau dibantah lawan-lawanmu.
Dan kamu akan diserahkan juga oleh orang tuamu, saudara-saudaramu, kaum keluargamu dan sahabat-sahabatmu dan beberapa orang di antara kamu akan dibunuh
dan kamu akan dibenci semua orang oleh karena nama-Ku.
Tetapi tidak sehelai pun dari rambut kepalamu akan hilang.
Kalau kamu tetap bertahan, kamu akan memperoleh hidupmu."


itu risiko yg akan ditanggung pengikut kristus, seperti yg dialami paulus.. gmn menalarnya paulus malah kamu tuduh penyesat?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Thu May 18, 2017 10:39 pm

@SEGOROWEDI wrote:x sama kok dijumlah, kek gitu ngaku cerdas wkwk
x Yesus sendiri yg menyatakan Akulah Dia/Bapa/Tuhan Allah dan paulus pengikut kristus, tinggal dlm ajaran kristus, penyesat sebaliknya
× yg pengganda uang itu lho ksn jg bw2 nama tuhan, seperti yg dari goa
x lho.. kok sekarang mbalik 22nya penyesat?

itu..
paulus nyuruh sunat timotius gimana?

tetep g mampu menalar kalimat: bagiku hidup adalah kristus, mati adalah keuntungan..
- Kalo kata nduss 1+1+1 = 1. Karena nduss malu NGAKUIN kalo Tuhannya ada TIGA ngiahahaha...
- Paulus penyesat/antikristus COCOK dgn nubuat Yesus Lukas 21:8
  Paulus CATUT/Jualan nama YESUS dan bilang YESUS TUHAN. wkwkwk..
- Oh dimas kanjeng?? Jadi dia juga jualan nama Yesus dan bilang Yesus Tuhan (kaya' paulus)?? Ngiahahaha...
- paulus dan nero sama2 antikristus (saingan). (nubuat Lukas 21:5-8) wkwkwk..

Namanya juga penyesat/antikristus: Kaya' bunglon>> disini jd yahudi disono jd org roma.
Jualan nama Yesus dengan cerita palsu, disini ngomong IYA, disono ngomong KAGA.
Ngga HERAN... ngga KAGET..
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Thu May 18, 2017 10:39 pm

@SEGOROWEDI wrote:Lukas 21:12-19
Tetapi sebelum semuanya itu kamu akan ditangkap dan dianiaya; kamu akan diserahkan ke rumah-rumah ibadat dan penjara-penjara, dan kamu akan dihadapkan kepada raja-raja dan penguasa-penguasa oleh karena nama-Ku.
Hal itu akan menjadi kesempatan bagimu untuk bersaksi.
Sebab itu tetapkanlah di dalam hatimu, supaya kamu jangan memikirkan lebih dahulu pembelaanmu.
Sebab Aku sendiri akan memberikan kepadamu kata-kata hikmat, sehingga kamu tidak dapat ditentang atau dibantah lawan-lawanmu.
Dan kamu akan diserahkan juga oleh orang tuamu, saudara-saudaramu, kaum keluargamu dan sahabat-sahabatmu dan beberapa orang di antara kamu akan dibunuh
dan kamu akan dibenci semua orang oleh karena nama-Ku.
Tetapi tidak sehelai pun dari rambut kepalamu akan hilang.
Kalau kamu tetap bertahan, kamu akan memperoleh hidupmu."


itu risiko yg akan ditanggung pengikut kristus, seperti yg dialami paulus.. gmn menalarnya paulus malah kamu tuduh penyesat?
Uji PENYESAT atw bukan :
Paulus melangkah keluar dari ajaran Yesus.
Paulus NYURUH orang meninggalkan hukum Musa
Paulus NYURUH utk tidak menyunatkan anak2 mereka serta tidak hidup secara yahudi.
Sementara Yesus hidup dalam hukum Musa dan secara yahudi.
Paulus COCOK dgn nubuat Yesus Lukas 21:8 bawa2 nama YESUS dan bilang YESUS TUHAN
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Thu May 18, 2017 11:18 pm

@RHCP wrote:
@SEGOROWEDI wrote:x sama kok dijumlah, kek gitu ngaku cerdas wkwk
x Yesus sendiri yg menyatakan Akulah Dia/Bapa/Tuhan Allah dan paulus pengikut kristus, tinggal dlm ajaran kristus, penyesat sebaliknya
× yg pengganda uang itu lho ksn jg bw2 nama tuhan, seperti yg dari goa
x lho.. kok sekarang mbalik 22nya penyesat?

itu..
paulus nyuruh sunat timotius gimana?

tetep g mampu menalar kalimat: bagiku hidup adalah kristus, mati adalah keuntungan..
- Kalo kata nduss 1+1+1 = 1. Karena nduss malu NGAKUIN kalo Tuhannya ada TIGA ngiahahaha...
- Paulus penyesat/antikristus COCOK dgn nubuat Yesus Lukas 21:8
  Paulus CATUT/Jualan nama YESUS dan bilang YESUS TUHAN. wkwkwk..
- Oh dimas kanjeng?? Jadi dia juga jualan nama Yesus dan bilang Yesus Tuhan (kaya' paulus)?? Ngiahahaha...
- paulus dan nero sama2 antikristus (saingan). (nubuat Lukas 21:5-8) wkwkwk..

Namanya juga penyesat/antikristus: Kaya' bunglon>> disini jd yahudi disono jd org roma.
Jualan nama Yesus dengan cerita palsu, disini ngomong IYA, disono ngomong KAGA.
Ngga HERAN... ngga KAGET..

X lha sama kok dijumlah..
X Yesus emang Tuhan, yg menyangkal = penyesat
X jualan nama tuhan
X anti kok kompak sama murid, hidup adalah kristus, diuber2 krn kesaksiannya spt yg dinubuatkan
X bukan bunglon cep, tp supaya tidak jd batu sandungan bg yg hendak ikut kristus

× jinjinganmu ikut kristus gak cep??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Thu May 18, 2017 11:23 pm

@RHCP wrote:
@SEGOROWEDI wrote:Lukas 21:12-19
Tetapi sebelum semuanya itu kamu akan ditangkap dan dianiaya; kamu akan diserahkan ke rumah-rumah ibadat dan penjara-penjara, dan kamu akan dihadapkan kepada raja-raja dan penguasa-penguasa oleh karena nama-Ku.
Hal itu akan menjadi kesempatan bagimu untuk bersaksi.
Sebab itu tetapkanlah di dalam hatimu, supaya kamu jangan memikirkan lebih dahulu pembelaanmu.
Sebab Aku sendiri akan memberikan kepadamu kata-kata hikmat, sehingga kamu tidak dapat ditentang atau dibantah lawan-lawanmu.
Dan kamu akan diserahkan juga oleh orang tuamu, saudara-saudaramu, kaum keluargamu dan sahabat-sahabatmu dan beberapa orang di antara kamu akan dibunuh
dan kamu akan dibenci semua orang oleh karena nama-Ku.
Tetapi tidak sehelai pun dari rambut kepalamu akan hilang.
Kalau kamu tetap bertahan, kamu akan memperoleh hidupmu."


itu risiko yg akan ditanggung pengikut kristus, seperti yg dialami paulus.. gmn menalarnya paulus malah kamu tuduh penyesat?
Uji PENYESAT atw bukan :
Paulus melangkah keluar dari ajaran Yesus.
Paulus NYURUH orang meninggalkan hukum Musa
Paulus NYURUH utk tidak menyunatkan anak2 mereka serta tidak hidup secara yahudi.
Sementara Yesus hidup dalam hukum Musa dan secara yahudi.
Paulus COCOK dgn nubuat Yesus Lukas 21:8 bawa2 nama YESUS dan bilang YESUS TUHAN

paulus korban tindakan para anti kristus sprti yg dinubuatkan Yesus di atas
knp km tuduh anti kristus? #gagalpaham

× timotius aja disuruh sunat, hukum taurat mana yg dilanggar??
× jinjinganmu sunat gak??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Thu May 18, 2017 11:28 pm

@RHCP wrote:
Paulus melangkah keluar dari ajaran Yesus.
Paulus NYURUH orang meninggalkan hukum Musa
Paulus NYURUH utk tidak menyunatkan anak2 mereka serta tidak hidup secara yahudi.
Sementara Yesus hidup dalam hukum Musa dan secara yahudi.
Paulus COCOK dgn nubuat Yesus Lukas 21:8 bawa2 nama YESUS dan bilang YESUS TUHAN.

× ajaran yg mana?
× hukum yg mana?
× timotius yg 'non yahudi' aja disuruh sunat
× Yesus menggenapi hukum taurat n seluruh kitab para nabi
× masalah di pencatutan, mis oleh nabi palsu yg ngaku diutus tuhan tp anti kristus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Fri May 19, 2017 6:14 am


si penyesat dan anti kristus:
1:9 Setiap orang yang tidak tinggal di dalam ajaran Kristus
bgm dengan nabimu, cep?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Fri May 19, 2017 4:41 pm

nduss wrote:paulus korban tindakan para anti kristus sprti yg dinubuatkan Yesus di atas
knp km tuduh anti kristus? #gagalpaham

× timotius aja disuruh sunat, hukum taurat mana yg dilanggar??
× jinjinganmu sunat gak??
- Paulus pelopor antikristus di roma (bawa2 nama YESUS dan bilang YESUS TUHAN)>>> Lukas 21:8.
   Nero, raja roma antikristus lain yg merasa tersaing. wkwk....
- KPR 21:21 penyesat/antikristus disuruh PENTAHIRAN sama Yakobus. wkwk
- Mana ada muslim yang TAKUT sunat kaya' loe, nduss...??? Ngiahahaha...
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Fri May 19, 2017 4:43 pm

nduss wrote:× ajaran yg mana?
× hukum yg mana?
× timotius yg 'non yahudi' aja disuruh sunat
× Yesus menggenapi hukum taurat n seluruh kitab para nabi
× masalah di pencatutan, mis oleh nabi palsu yg ngaku diutus tuhan tp anti kristus
- Ajaran Taurat yg diJALANI Yesus
- SUNAT, NGGA MAKAN BABI dll
- Timotius cuma DISURUH, bukan diWAJIBKAN (di taurat WAJIB)
- Ya itulah paulus...
  Yang munculnya berdekatan dengan runtuhnya bait Allah
  Muncul dari kalangan sendiri
  Jualan nama YESUS dan bilang YESUS itu TUHAN.

ketawa guling  

avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Fri May 19, 2017 4:44 pm

nduss wrote:
si penyesat dan anti kristus:
1:9 Setiap orang yang tidak tinggal di dalam ajaran Kristus
bgm dengan nabimu, cep?
Ciri2 si penyesat/antikristus :
Munculnya berdekatan dengan runtuhnya bait Allah
Muncul dari kalangan sendiri
Jualan nama YESUS dan bilang YESUS itu TUHAN.

SANGAT COCOK dengan paulus....
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Fri May 19, 2017 9:40 pm

@RHCP wrote:
nduss wrote:paulus korban tindakan para anti kristus sprti yg dinubuatkan Yesus di atas
knp km tuduh anti kristus? #gagalpaham

× timotius aja disuruh sunat, hukum taurat mana yg dilanggar??
× jinjinganmu sunat gak??
- Paulus pelopor antikristus di roma (bawa2 nama YESUS dan bilang YESUS TUHAN)>>> Lukas 21:8.
   Nero, raja roma antikristus lain yg merasa tersaing. wkwk....
- KPR 21:21 penyesat/antikristus disuruh PENTAHIRAN sama Yakobus. wkwk
- Mana ada muslim yang TAKUT sunat kaya' loe, nduss...??? Ngiahahaha...
ketawa guling

- masalah bukan di Yesus Tuhan, tapi pencatutan nama Allah, ngaku2 utusan tapi anti kristus.. ngujinya gampang: berpegang ajaran kristus atau tidak
- semua baik2 saja
- aku sunat tu.. tp krn ikut tradisi jowo, muhammad sunat gak ya cep?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Fri May 19, 2017 9:45 pm

@RHCP wrote:
nduss wrote:× ajaran yg mana?
× hukum yg mana?
× timotius yg 'non yahudi' aja disuruh sunat
× Yesus menggenapi hukum taurat n seluruh kitab para nabi
× masalah di pencatutan, mis oleh nabi palsu yg ngaku diutus tuhan tp anti kristus
- Ajaran Taurat yg diJALANI Yesus
- SUNAT, NGGA MAKAN BABI dll
- Timotius cuma DISURUH, bukan diWAJIBKAN (di taurat WAJIB)
- Ya itulah paulus...
  Yang munculnya berdekatan dengan runtuhnya bait Allah
  Muncul dari kalangan sendiri
  Jualan nama YESUS dan bilang YESUS itu TUHAN.

ketawa guling  

× taurat yg bagian mn?
× kl g wajib, g disuruh
× tp paulus dalam ajaran kristus, lha muhammad?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Fri May 19, 2017 10:14 pm

nduss wrote:- masalah bukan di Yesus Tuhan, tapi pencatutan nama Allah, ngaku2 utusan tapi anti kristus.. ngujinya gampang: berpegang ajaran kristus atau tidak
- semua baik2 saja
- aku sunat tu.. tp krn ikut tradisi jowo, muhammad sunat gak ya cep?
- Lukas 21:8 >>> paulus NGAKU2 diutus Yesus, CATUT nama YESUS dan bilang YESUS TUHAN. wkwkwk..
Paulus NGAJARIN utk tidak berpegang pada ajaran Yesus; ninggalin hukum Musa, jangan sunatin anak, juga sbg pelopor antikristus di roma (diluar israel). Nero, sesama antikristus yg ada di roma, merasa tersaingi. wkwk....
- Kalo sampe disuruh TOBAT sama Yakobus, berarti paulus NGAJARIN yg SALAH. wkwk
- Sunat bukan krn tradisi, tapi KEWAJIBAN. Ngiahahaha...
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Fri May 19, 2017 10:26 pm

ndussI wrote:
× taurat yg bagian mn?
× kl g wajib, g disuruh
× tp paulus dalam ajaran kristus, lha muhammad?
- NGAJARIN utk tidak berpegang pada ajaran Yesus; ninggalin hukum Musa, jangan sunatin anak, juga sbg pelopor ngajar diluar israel.
- Yesus ngga NGELARANG SUNAT tapi paulus NGAJARIN NGGA SUNAT. Paulus ngga dlm ajaran Yesus.
- Menggenapi = melengkapi, bukannya meniadakan.
- Ciri2 paulus sbg antikristus...
Paulus NGAKU2 diutus Yesus, CATUT nama YESUS dan bilang YESUS TUHAN. wkwkwk..
Paulus NGAJARIN utk tidak berpegang pada ajaran Yesus; ninggalin hukum Musa, jangan sunatin anak
Munculnya berdekatan dengan runtuhnya bait Allah
Muncul dari kalangan sendiri
Jualan nama YESUS dan bilang YESUS itu TUHAN.

ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 7 dari 14 Previous  1 ... 6, 7, 8 ... 10 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik