FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Halaman 2 dari 14 Previous  1, 2, 3 ... 8 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by putramentari on Thu Jul 12, 2012 9:21 pm

First topic message reminder :

Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Yesus telah memberi isyarat bahwa akan ada penyesat dan waktunya dekat. Sedang yang waktunya dekat dengan Yesus adalah paulus.

Luk 21:8 Jawab-Nya: "Waspadalah, supaya kamu jangan disesatkan. Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Dia, dan: Saatnya sudah dekat. Janganlah kamu mengikuti mereka.

Satu-satunya ayat dalam bibel yang mengaku sebagai Yesus, adalah ayat dimana paulus ditemui sosok makhluk dalam perjalanannya menuju Damsyik yang mengaku Akulah Yesus

Kisah Para Rasul 9:3-7
3. Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit mengelilingi dia.
4. Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: “Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?”
5. Jawab Saulus: “Siapakah Engkau, Tuhan?” Kata-Nya: “Akulah Yesus yang kauaniaya itu.
6. Tetapi bangunlah dan pergilah ke dalam kota, di sana akan dikatakan kepadamu, apa yang harus kauperbuat.”
7. Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, karena mereka memang mendengar suara itu, tetapi tidak melihat seorang jugapun.

DAN BANDINGKAN-LAH AYAT DIATAS ITU DENGAN TEMPAT TERJADINYA PENYESATAN ITU, MENURUT YESUS :

Kepada setiap orang yang mendengar firman tentang Kerajaan Sorga, tetapi tidak mengertinya, datanglah si jahat dan merampas yang ditaburkan dalam hati orang itu; itulah benih yang ditaburkan di pinggir jalan. (Matius 13:19)
Inilah arti perumpamaan itu: Benih itu ialah firman Allah. Yang jatuh di pinggir jalan itu ialah orang yang telah mendengarnya; kemudian datanglah Iblis lalu mengambil firman itu dari dalam hati mereka, supaya mereka jangan percaya dan diselamatkan. (Lukas 8:11-12)

Mengenai kesaksian pada saat perjumpaanpun ada Kejanggalan
:

Mari kita lihat :
Kisah Para Rasul :
9:3 Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit
mengelilingi dia.
9:4 Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: “Saulus, Saulus,
mengapakah engkau menganiaya Aku?”
9:5 Jawab Saulus: “Siapakah Engkau, Tuhan?” Kata-Nya: “Akulah Yesus yang kauaniaya itu.
9:6 Tetapi bangunlah dan pergilah ke dalam kota, di sana akan dikatakan kepadamu, apa yang harus kauperbuat.”
9:7 Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, karena mereka memang mendengar suara itu,
tetapi tidak melihat seorang jugapun.
Bagaimana dengan ayat yang ini :
Kisah Para Rasul :
22:6 Tetapi dalam perjalananku ke sana, ketika aku sudah dekat Damsyik, yaitu waktu tengah hari, tiba-tiba
memancarlah cahaya yang menyilaukan dari langit mengelilingi aku.
22:7 Maka rebahlah aku ke tanah dan aku mendengar suatu suara yang berkata kepadaku: Saulus, Saulus,
mengapakah engkau menganiaya Aku???
22:8 Jawabku: Siapakah Engkau, Tuhan? Kata-Nya: Akulah Yesus, orang Nazaret, yang kauaniaya itu.??
22:9 Dan mereka yang menyertai aku, memang melihat cahaya itu, tetapi suara Dia, yang berkata kepadaku, tidak
mereka dengar.

Coba anda perhatikan ayat pada :
Kis. 9 : 7 = Teman-teman Paulus MENDENGAR suara.
BANDINGKAN dengan
Kis. 22 : 9 = Teman-teman Paulus TIDAK MENDENGAR suara.
===> Ada dua keterangan yang bertolak belakang alias Ambigu

avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down


Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by ryditya on Fri Apr 21, 2017 10:53 pm

YADAH wrote:
Presiden Republik Indonesia dengan ini menugaskan kepada ... dst, untuk melaksanakan tugas kenegaraan ... dst
secara ente jga mo koondangan kitanan masal, ente datang sendiri atas inisiatif ente, sama halnya ente ngutus diri ente sendiri

Ck.. ck.. ck...
Jawaban koq ngawur gitu sih ???

President RI menugaskan kepada Jokowi ??? --->> Ini ngawur !!
President RI menugaskan kepada mentri luar negri --->> Ini baru bener.

Dan ketika saya datang ke undangan khitan, ini tidak sama dgn saya mengutus saya sendiri.
Saya datang ke acara khitanan atas KEMAUAN saya sendiri. Saya bukan utusan krn diri saya sendiri yg datang.
Kecuali saya menyuruh si Amir utk datang, nah.. si Amir inilah yg disebut utusan.
Paham ?? Masa bahasa sederhana anak SD gini aja ngga ngerti sih???

Makanya baca lagi ayat alkitabmu :
Yesus : Bapa yang MENGUTUS Aku, (Yohanes 5: 37)
Yesus: Aku berkata kepadamu, Sesungguhnya SEORANG HAMBA TIDAKLAH LEBIH TINGGI DARI TUANnya, ataupun seorang utusan dari pada dia yang mengutusnya." (Yohanes 13: 16)

Yesus menyatakan dirinya lebih rendah dari ALLAH. Ini artinya yesus berbeda dgn Allah.
Paham ??
avatar
ryditya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 32
Posts : 368
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 13.03.17
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by YADAH on Fri Apr 21, 2017 11:22 pm

inisiatifnya sendiri, sama halnya mengutus dirinya sendiri

ya, Bapa mengutus pribadi-Nya sendiri datang ke bumi, yaitu Yesus
berarti Yesus - paulus, klop

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Sat Apr 22, 2017 12:22 am

YADAH wrote:inisiatifnya sendiri, sama halnya mengutus dirinya sendiri

ya, Bapa mengutus pribadi-Nya sendiri datang ke bumi, yaitu Yesus
berarti Yesus - paulus, klop
Kalo bapak NYURUH anaknya wakilin ronda...
WAJAR kalo anaknya yang nongol di pos ronda. Karena dia emang DISURUH bapaknya utk wakilin ronda.

Tapi kalo bapak sendiri yang inisiatif mw ronda...
Kenapa yang nongol di pos ronda malah anaknya?? Lha trus ngapain bapak pake NYURUH2 anaknya wakilin ronda, segala??

Apaan yg klop??? Paulus, ketemu yesus aja kaga pernah, tapi ngaku2 diangkat jadi rasul yesus?? Apaan buktinya...??

Cuma orang2 setres yang bisa percaya sama omongan ngaco paulus!? Nih contohnya :
KPR 9:5 Jawab Saulus: “Siapakah Engkau, Tuhan?” Kata-Nya: “Akulah Yesus yang kau aniaya itu.
paulus kok tahu yang dia tanya itu "tuhan"??
kalo paulus tahu itu "tuhan", kok malah ditanya "siapa"??
wkwkwkwk... SETRESSS!!?
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by YADAH on Sat Apr 22, 2017 8:55 am

- Bapa yang datang sendiri dalam wujud Anak Manusia
- Rasul Paulus mempersaksikan Yesus Kristus, klop
- wong ada cahaya dan suara dari langit, ada saksi
- anehnya, ente mentahuidi orang ngaku2 ketemu makhluk goib di goa, tanpa saksi

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Sat Apr 22, 2017 10:23 am

YADAH wrote:- Bapa yang datang sendiri dalam wujud Anak Manusia
- Rasul Paulus mempersaksikan Yesus Kristus, klop
- wong ada cahaya dan suara dari langit, ada saksi
- anehnya, ente mentahuidi orang ngaku2 ketemu makhluk goib di goa, tanpa saksi
Yang mw ronda bapak, kenapa bukan bapak sendiri yang dateng?? Kok malah NYURUH anaknya?? wkwkwk...
Begitu anaknya nongol, si anak NGGA BOLEH disebut wakilin bapak!? karena ANAK=BAPAK wkwkwk...
ANAK=BAPAK...!!???? bwahahaha setressss...!!?

Paulus, ketemu yesus aja kaga pernah.... Dia tw dari mana itu Yesus??
Ngaku2 diangkat jadi rasul yesus??  Akhirnya ketauan boongnya sama murid asli yesus.
Saksi temen seperjalanan anonim, ayat satu bilang mereka kaga denger suara TAPI ayat laen bilang denger... mana yang bener??
wkwkwk...
boong

Cuma orang2 setres yang bisa percaya sama omongan ngaco paulus berikut!?
KPR 9:5 Jawab Saulus: “Siapakah Engkau, Tuhan?” Kata-Nya: “Akulah Yesus yang kau aniaya itu.
paulus kok tahu yang dia tanya itu "tuhan"??
kalo paulus tahu itu "tuhan", kok malah ditanya "siapa"??

usil

Maksain kalo ajaran Yesus klop dgn ajaran paulus, PADAHAL inti ajaran Yesus VERSUS dgn ajaran paulus
Oleh paulus..., Yesus cuma dijadiin icon dan cover depan bwt poster iklan kekristenan..!!?
Jadi, cuma orang SETRESSS yang percaya sama omongan orang setress model paulus!!? wkwkwkwk...
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by YADAH on Sat Apr 22, 2017 10:52 am

- Bapa (Roh) sendiri sudah datang dalam wujud Anak Manusia (Roh + daging)
- Tahunya itu Tuhan, cahaya & suara dari langit, Tuhan sendiri menjawab : Aku Yesus ...
- Siapa Tuhan yang berbicara dgn saya ?, Musa jga nanya siapa Tuhan (nama), gk ada yg aneh
- gk maksa ko, hanya butuh 1/1000 akal sehat utk mempercayai petobat dgn ajaran Tuhan, yg melarang kekerasan dibalas dgn kekerasan, melarang perang, zinah, pedofil dll
malah mempercayai tukang palak, tukang perang, pezinah, pedofilia dll. jadi dmana 1/1000 akal sehatmu ??

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Sat Apr 22, 2017 12:24 pm

YADAH wrote:
- Bapa (Roh) sendiri sudah datang dalam wujud Anak Manusia (Roh + daging)
- Tahunya itu Tuhan, cahaya & suara dari langit, Tuhan sendiri menjawab : Aku Yesus ...
- Siapa Tuhan yang berbicara dgn saya ?, Musa jga nanya siapa Tuhan (nama), gk ada yg aneh
- gk maksa ko, hanya butuh 1/1000 akal sehat utk mempercayai petobat dgn ajaran Tuhan, yg melarang kekerasan dibalas dgn kekerasan, melarang perang, zinah, pedofil dll
malah mempercayai tukang palak, tukang perang, pezinah, pedofilia dll. jadi dmana 1/1000 akal sehatmu ??
Kalo yang mw ronda bapak sendiri (roh), kenapa malah NYURUH anaknya (roh+daging)??
Kenapa NGGA langsung bapak (sebagai roh) sendiri yang dateng??  
Khan loe bilang "NGGA ADA YANG MUSTAHIL bagi TUHAN"??
ROH=ROH+DAGING...!!???? bwahahaha makin setressss...!!?

Iblis juga bisa nyamar jadi malaikat terang...!!
Lagian TUHAN bilang kpd Musa "AKU ADALAH AKU", KENAPA bukan "AKU adalah YESUS"??
Jadi nama BAPAK adalah YESUS, karena BAPA=ANAK (YESUS)??
Kesimpulannya; nama BAPAK adalah YESUS, dan itu dimulai sejak PENGAKUAN tobat paulus yang ditulis lukas...??
setresss wkwkwkwk...
boong

Nih nubuat dari Yesus :
Luk 21:8 Jawab-Nya: "Waspadalah, supaya kamu jangan disesatkan. Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Dia, dan: Saatnya sudah dekat. Janganlah kamu mengikuti mereka.
Akibatnya, Yesus cuma dijadiin icon dan cover depan bwt poster iklan kekristenan, padahal isinya ajaran SESAT paganis.
Cuma orang SETRESSS yang percaya sama omongan orang setress model paulus!!?
Bahkan suka-rela NGIKUTIN ajaran setresss-nya. wkwkwkwk...
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by YADAH on Sat Apr 22, 2017 6:25 pm

-Bapa sendiri mengutus pribadinya sendiri datang ke dunia
- tidak ada yg mustahil bagi Bapa menghidupkan orang mati, ilahmu bisa/tidak ?
-ya, AKULAH = ani hu (pl) = Ego eimi (pb), ungkapan yg hanya melekat pd pribadi Tuhan
- Yesus adalah inkarnasi Bapa menjadi manusia
- lha .. petobat dgn ajaran Tuhan, yg melarang kekerasan dibalas dgn kekerasan, melarang perang, zinah, pedofil dll, kamu tolak
eh malah mempercayai tukang palak, tukang perang, pezinah, pedofilia dll. yg sesat itu sopo ??


YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Sat Apr 22, 2017 9:18 pm

YADAH wrote:
-Bapa sendiri mengutus pribadinya sendiri datang ke dunia
- tidak ada yg mustahil bagi Bapa menghidupkan orang mati, ilahmu bisa/tidak ?
-ya, AKULAH = ani hu (pl) = Ego eimi (pb), ungkapan yg hanya melekat pd pribadi Tuhan
- Yesus adalah inkarnasi Bapa menjadi manusia
- lha .. petobat dgn ajaran Tuhan, yg melarang kekerasan dibalas dgn kekerasan, melarang perang, zinah, pedofil dll, kamu tolak
eh malah mempercayai tukang palak, tukang perang, pezinah, pedofilia dll. yg sesat itu sopo ??
Lha terus, kalo "NGGA ADA YANG MUSTAHIL bagi TUHAN".....
Kenapa BUKAN bapak (sebagai roh) sendiri yang LANGSUNG dateng??  Kenapa harus NYURUH roh+daging...??
Yang akibatnya BIKIN loe jadi setress, karena berpikir ROH=ROH+DAGING...!!???? bwahahaha...!!?

Mana bukti yang meyakinkan dari paulus, bahwa yang dia temuin itu Yesus bukan IBLIS...??
Karena Iblis mampu nyamar jadi malaikat terang...!!
Minimal ada konfirmasi dari Yesus, yang namanya "dijual" oleh paulus..
usil

Lho, jadi BENERAN nih, karena BAPA=ANAK (YESUS), maka nama BAPAK adalah YESUS..?? wkwkwk
Dan itu dimulai sejak PENGAKUAN tobat paulus yang ditulis lukas, gitu...??  bwahaha.. Setresss..
Terus yahweh, YHVH itu gimana urusannya?? wkwkwkwk...

Nubuat dari Yesus benar2 TERBUKTI dengan sangat JITU....!??:
Luk 21:8 Jawab-Nya: "Waspadalah, supaya kamu jangan disesatkan. Sebab banyak orang akan datang dengan MEMAKAI nama-Ku dan berkata: Akulah Dia, dan: Saatnya sudah dekat. Janganlah kamu mengikuti mereka.
Karena nama Yesus ternyata BENAR2 dipake oleh paulus (sang poineer) sebagai icon kekristenan dan cover depan bwt ajaran KRISTEN yang isinya ajaran SESAT paganis. Dan sejak saat itu sampai saat ini masih di promosikan oleh "orang2 setresss" untuk menyesatkan.

Padahal udah diperingatkan oleh Yesus; "Waspadalah, supaya kamu jangan disesatkan" DAN "Janganlah kamu mengikuti mereka". Tapi orang2 setres tersebut tetap NEKAT ngikutin ajaran orang setresss yg pake nama Yesus...
wkwkwkwk...
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by YADAH on Sat Apr 22, 2017 9:33 pm

- Tidak ada yg mustahil, Bapa inkarnasi jadi Manusia datang ke dunia
- buktinya : Yesus sendiri berkata : Akulah ... yg ente sendiri kutif
- iblis bisa ngaku malaekot n bawa wahyu, dan ... maksa nyuruh baca wahyu pake cekik-mencekik, yg nrimo wahyu kesurupan kek orgil gk sadarkn diri
-Yesus sendiri berkata : Akulah (ani hu) Dia (Bapa), bukan ide paulus
- ajaran paulus adalah injil Yesus, anatara lain :  melarang kekerasan dibalas dgn kekerasan, melarang perang, jgn beristri >1, jgn mentahuidi batu dll, kamu tolak
eh malah milih ajaran perang, beristri > sebiji, mentahuidi batu dll. yg sesat itu sopo ??


YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Sat Apr 22, 2017 11:06 pm

YADAH wrote:
- Tidak ada yg mustahil, Bapa inkarnasi jadi Manusia datang ke dunia
- buktinya : Yesus sendiri berkata : Akulah ... yg ente sendiri kutif
- iblis bisa ngaku malaekot n bawa wahyu, dan ... maksa nyuruh baca wahyu pake cekik-mencekik, yg nrimo wahyu kesurupan kek orgil gk sadarkn diri
-Yesus sendiri berkata : Akulah (ani hu) Dia (Bapa), bukan ide paulus
- ajaran paulus adalah injil Yesus, anatara lain :  melarang kekerasan dibalas dgn kekerasan, melarang perang, jgn beristri >1, jgn mentahuidi batu dll, kamu tolak
eh malah milih ajaran perang, beristri > sebiji, mentahuidi batu dll. yg sesat itu sopo ??

Lha iya kalo "NGGA ADA YANG MUSTAHIL bagi TUHAN", kenapa harus inkarnasi dan butuh rahim Maryam?? .....
Kenapa BUKAN bapak (sebagai roh) sendiri yang LANGSUNG dateng??  
hehehe....

Itu khan tulisan lukas berdasarkan khayalan paulus...
Siapa juga (termasuk elu dan gw) bisa aja ngomong ketemu Yesus.. disuruh begini-begono..
Yang gw minta; Mana bukti yang meyakinkan dari paulus, bahwa yang dia temuin itu Yesus bukan IBLIS...??
Karena Iblis mampu nyamar jadi malaikat terang...!! Minimal ada konfirmasi dari Yesus, yang namanya "dijual" oleh paulus..
ADA NGGA...?? Bawa sini...
usil

Jadi gimana nih...  
Nama BAPAK itu YESUS... apa yahweh..., apa YHVH..., apa AKU...?? wkwkwk
Yang jelas dong...!!?
usil

Bwahahaha... Ada yang kalap dan ngga mw terima kenyataan
Akibat ngga bisa bantah ini :
Nubuat dari Yesus benar2 TERBUKTI dengan sangat JITU....!??:

Luk 21:8 Jawab-Nya: "Waspadalah, supaya kamu jangan disesatkan. Sebab banyak orang akan datang dengan MEMAKAI nama-Ku dan berkata: Akulah Dia, dan: Saatnya sudah dekat. Janganlah kamu mengikuti mereka.

Karena nama Yesus ternyata BENAR2 dipake oleh paulus (sang poineer) sebagai icon kekristenan dan cover depan bwt ajaran KRISTEN yang isinya ajaran SESAT paganis. Dan sejak saat itu sampai saat ini masih di promosikan oleh "orang2 setresss" untuk menyesatkan.
Padahal udah diperingatkan oleh Yesus; "Waspadalah, supaya kamu jangan disesatkan" DAN "Janganlah kamu mengikuti mereka". Tapi orang2 setres tersebut tetap NEKAT ngikutin ajaran orang setresss yg pake nama Yesus...
wkwkwkwk...
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by YADAH on Sun Apr 23, 2017 1:15 am

-gak ada mustahilnya itu, Allah bisa inkarnasi jadi manusia datang ke dunia, ilah yg mustahil itu, apabila gk bisa inkarnasi bahkan suaranyapun gk pernah didengar.
-paulus dipersaksikan oleh 2 orang, ente tolak, omongan 1 biji tanpa saksi ente tahuidi, akal sehatmu masih ada gk ?
-buktinya banyak, silahkan baca KPR 9 ampe selesai, tidak seperti contoh di bawah ini :
-iblis nyamar jadi malaekot terang kalau : ngaku bawa wahyu, maksa nyuruh baca wahyu pake cekik-mencekik, yg nrimo wahyu kesurupan kek orgil gk sadarkn diri
- Bapa = Yahweh, Bapa inkarnasi jadi manusia Yesus
- ketika menyatakan diri-Nya Akulah (ani hu)

a. ajaran paulus = ajaran Yesus : mempersaksikan injil Yesus, melarang kekerasan dibalas dgn kekerasan, melarang perang, jgn beristri >1, jgn mentahuidi batu dgn gerakan2 tertentu dll
b. ada ajaran : perangilah ...,  boleh beristri > sebiji, mentahuidi batu dgn waktu/gerakan2 tertentu

mana yg  VS ajaran Yesus : ajaran a atau b ?
ditunggu jawabanmu !!!


YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Sun Apr 23, 2017 11:47 am

YADAH wrote:
-gak ada mustahilnya itu, Allah bisa inkarnasi jadi manusia datang ke dunia, ilah yg mustahil itu, apabila gk bisa inkarnasi bahkan suaranyapun gk pernah didengar.
-paulus dipersaksikan oleh 2 orang, ente tolak, omongan 1 biji tanpa saksi ente tahuidi, akal sehatmu masih ada gk ?
-buktinya banyak, silahkan baca KPR 9 ampe selesai, tidak seperti contoh di bawah ini :
-iblis nyamar jadi malaekot terang kalau : ngaku bawa wahyu, maksa nyuruh baca wahyu pake cekik-mencekik, yg nrimo wahyu kesurupan kek orgil gk sadarkn diri
- Bapa = Yahweh, Bapa inkarnasi jadi manusia Yesus
- ketika menyatakan diri-Nya Akulah (ani hu)

a. ajaran paulus = ajaran Yesus : mempersaksikan injil Yesus, melarang kekerasan dibalas dgn kekerasan, melarang perang, jgn beristri >1, jgn mentahuidi batu dgn gerakan2 tertentu dll
b. ada ajaran : perangilah ...,  boleh beristri > sebiji, mentahuidi batu dgn waktu/gerakan2 tertentu

mana yg  VS ajaran Yesus : ajaran a atau b ?
ditunggu jawabanmu !!!

Lha iya... Emangnya Bapak NGGA BISA datang sendiri (sebagai roh)??
Kenapa harus inkarnasi dan butuh rahim Maryam??
Kenapa BUKAN bapak (sebagai roh) sendiri yang LANGSUNG dateng??
Biar simpel, dan nantinya ngga harus bilang NYURUH2 anaknya. wkwkwkwk....
usil

Khan gw bilang; Siapapun juga bisa aja ngomong ketemu Yesus dan disuruh begini-begono..
Lagian tulisan lukas itu berdasarkan cerita khayalan paulus (khusus orang setress) wkwkwk
Makanya gw minta bukti yang meyakinkan (bagi orang normal) atas cerita khayalan paulus itu....
Bahwa yang dia temuin itu beneran Yesus, bukan IBLIS...!? Karena Iblis mampu nyamar jadi malaikat terang...!!

Minimal ada konfirmasi dari Yesus, yang namanya "dijual" oleh paulus, (nubuat misalnya).
Mana...?? Ada ngga?? Bawa sini...
mana

Lho gimana sih...  
Khan menurut loe BAPA=ANAK (YESUS)
Itu berarti Nama BAPAK itu YESUS khan...
Makanya gw tanya; Lalu yahweh?? YHVH?? AKU??
GIMANA urusannya?? wkwkwk
usil

Kok makin mingkem aja yang ini...!??
Nubuat dari Yesus benar2 TERBUKTI dengan sangat JITU....!??:

Luk 21:8 Jawab-Nya: "Waspadalah, supaya kamu jangan disesatkan. Sebab banyak orang akan datang dengan MEMAKAI nama-Ku dan berkata: Akulah Dia, dan: Saatnya sudah dekat. Janganlah kamu mengikuti mereka.

Karena nama Yesus ternyata BENAR2 dipake oleh paulus (sang poineer) sebagai icon kekristenan dan cover depan bwt ajaran KRISTEN yang isinya ajaran SESAT paganis. Dan sejak saat itu sampai saat ini masih di promosikan oleh "orang2 setresss" untuk menyesatkan.

Padahal udah diperingatkan oleh Yesus; "Waspadalah, supaya kamu jangan disesatkan" DAN "Janganlah kamu mengikuti mereka". Tapi orang2 setres tersebut tetap NEKAT ngikutin ajaran orang setresss yg pake nama Yesus...
wkwkwkwk...
Berarti argumen gw BENER2 ngga terbantahkan.... huehehehe...
ketawa guling

Coba loe pahamin lagi ayat luk 21:8 dibawah ini...
Jawab-Nya: "Waspadalah, supaya kamu jangan disesatkan. Sebab banyak orang akan datang dengan MEMAKAI nama-Ku (Yesus) dan berkata: Aku(Yesus)lah Dia (Tuhan), dan: Saatnya sudah dekat. Janganlah kamu mengikuti mereka
Yesus MELARANG KERAS untuk MENGIKUTI orang2 yang bawa2 nama Yesus dan bilang kalo Yesus itu Tuhan...!!
Karena jika loe ikutin, maka LOE akan TERSESAT...!!! Ye khan...?? hehehehe..
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by YADAH on Sun Apr 23, 2017 12:47 pm

-ini persoalan inkarnasi, kalimatullah nuzul sendiri ke bumi, gk ngefek kek babe loe berharem branak ente
sehingga sang pengutus mampu mengutus/nuzul dirinya sendiri, beda halnya babe loe ngutus ente
kenapa harus berinkarnasi ?,
1. krn otong cep gk bisa mlihat (roh), ntar dibilang gendoruwo kek di goa itu lho
2. ntar otong cep matek milhat (roh) hakekat-Nya

langsung aza tong cep, gk usah tawaf kemana2
a. buktinya di KPR 9 (sila dibaca), tidak seperti contoh di bawah ini :
b. iblis nyamar jadi malaekot terang kalau : ngaku bawa wahyu, maksa nyuruh baca wahyu pake cekik-mencekik, yg nrimo wahyu kesurupan kek orgil gk sadarkn diri
bisa/tidak bedain a-b, cep ?

-Bapa (yahweh)= bapa (yahweh) inkarnasi/nuzul ke bumi (yesus)
-bapa/yahweh/yesus ketika menyatakan diri-Nya Aku/Akulah (ani hu), ungkapan yg hanya melekat pada pribadi Tuhan
gk nyandak jga tong cep?

langsung ke contoh case aza !!

a. ajaran saul = ajaran isa almasih : mempersaksikan injil isa almasih, melarang kekerasan dibalas dgn kekerasan, melarang perang, jgn beristri >1, jgn ber-mentahuidi ke - arah batu/gedung dgn waktu/gerakan2 tertentu dl
b. ada ajaran : perangilah ...,  boleh beristri > sebiji, ber-mentahuidi ke - arah batu/gedung dgn waktu/gerakan2 tertentu

mana yg  VS ajaran isa almasih : ajaran a atau b ?
ditunggu jawabanmu, gk usah bertawaf !!!


YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Sun Apr 23, 2017 2:04 pm

YADAH wrote:
-ini persoalan inkarnasi, kalimatullah nuzul sendiri ke bumi, gk ngefek kek babe loe berharem branak ente
sehingga sang pengutus mampu mengutus/nuzul dirinya sendiri, beda halnya babe loe ngutus ente
kenapa harus berinkarnasi ?,
1. krn otong cep gk bisa mlihat (roh), ntar dibilang gendoruwo kek di goa itu lho
2. ntar otong cep matek milhat (roh) hakekat-Nya

langsung aza tong cep, gk usah tawaf kemana2
a. buktinya di KPR 9 (sila dibaca), tidak seperti contoh di bawah ini :
b. iblis nyamar jadi malaekot terang kalau : ngaku bawa wahyu, maksa nyuruh baca wahyu pake cekik-mencekik, yg nrimo wahyu kesurupan kek orgil gk sadarkn diri
bisa/tidak bedain a-b, cep ?

-Bapa (yahweh)= bapa (yahweh) inkarnasi/nuzul ke bumi (yesus)
-bapa/yahweh/yesus ketika menyatakan diri-Nya Aku/Akulah (ani hu), ungkapan yg hanya melekat pada pribadi Tuhan
gk nyandak jga tong cep?

langsung ke contoh case aza !!

a. ajaran saul = ajaran isa almasih : mempersaksikan injil isa almasih, melarang kekerasan dibalas dgn kekerasan, melarang perang, jgn beristri >1, jgn mentahuidi batu dgn gerakan2 tertentu dll
b. ada ajaran : perangilah ...,  boleh beristri > sebiji, mentahuidi batu dgn waktu/gerakan2 tertentu

mana yg  VS ajaran isa almasih : ajaran a atau b ?
ditunggu jawabanmu, gk usah bertawaf !!!

Jiaaahh... nangka bubur.. bukannya jawab pertanyaan malah kalap. Wkwkwkwkwk.....
ngakak

Lha khan menurut loe "NGGA ADA YANG MUSTAHIL BAGI TUHAN"
Maka NGGA MUSTAHIL dong, bapak (sebagai roh) bikin DIRINYA kelihatan sama manusia.
Jadi bapak bisa dateng tanpa harus inkarnasi lewat rahim Maryam.
Kalo bapak (sebagai roh) sendiri yang LANGSUNG dateng, khan simpel, dan ngga harus bilang NYURUH2 anaknya.
wkwkwkwk....
usil

Lha iya tunjukin dong sebelah mananya...
Minimal ada konfirmasi dari Yesus, yang namanya "dijual" oleh paulus.
Misalnya; nubuat yang mengatakan kalo paulus/orang dgn ciri2 spt paulus akan diangkat jadi rasul yesus.
Mana...?? Ada ngga?? Bawa sini...
mana

Mana ayat yang bilang "Bapak akan inkarnasi jadi manusia yesus, lewat rahim maryam"??
Lagian pas ditanya NAMANYA sama musa, Bapak jawabnya AKU adalah AKU?? Kenapa bukan AKU adalah YESUS??
Yesus aja ngga pernah bilang BAPAK adalah AKU atw AKU adalah BAPAK??
Jadi Yesus = Bapak itu karangan paulus doang, dong?? ye khan...??  
usil

Lha yang bawah ini aja belon beres....?? Loe udah mw kabur kemana2... wkwkwkwk..
Bisa bantah yang bawah ini, NGGA...!??
Nubuat dari Yesus benar2 TERBUKTI dengan sangat JITU....!??:

Luk 21:8 Jawab-Nya: "Waspadalah, supaya kamu jangan disesatkan. Sebab banyak orang akan datang dengan MEMAKAI nama-Ku dan berkata: Akulah Dia, dan: Saatnya sudah dekat. Janganlah kamu mengikuti mereka.

Karena nama Yesus ternyata BENAR2 dipake oleh paulus (sang poineer) sebagai icon kekristenan dan cover depan bwt ajaran KRISTEN yang isinya ajaran SESAT paganis. Dan sejak saat itu sampai saat ini masih di promosikan oleh "orang2 setresss" untuk menyesatkan.

Padahal udah diperingatkan oleh Yesus; "Waspadalah, supaya kamu jangan disesatkan" DAN "Janganlah kamu mengikuti mereka". Tapi orang2 setres tersebut tetap NEKAT ngikutin ajaran orang setresss yg pake nama Yesus...
wkwkwkwk...
Berarti argumen gw BENER2 ngga terbantahkan.... huehehehe...
ketawa guling

Coba loe pahamin lagi ayat luk 21:8 dibawah ini...
Jawab-Nya: "Waspadalah, supaya kamu jangan disesatkan. Sebab banyak orang akan datang dengan MEMAKAI nama-Ku (Yesus) dan berkata: Aku(Yesus)lah Dia (Tuhan), dan: Saatnya sudah dekat. Janganlah kamu mengikuti mereka
Yesus MELARANG KERAS untuk MENGIKUTI orang2 yang bawa2 nama Yesus dan bilang kalo Yesus itu Tuhan...!!
Karena jika loe ikutin, maka LOE akan TERSESAT...!!! Ye khan...?? hehehehe..
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by YADAH on Sun Apr 23, 2017 3:19 pm

- gk ada mustahilnya itu, tuhan bisa inkarnasi, mustahilnya itu (roh) tuhan bisa dilihat, cep, cep, ora nyandak toch ?
- sebelahnya itu ... di KPR 9, cuman sayangnya ente blaga bloon cep utk ukuran seorang guru ?
- bapa inkarnasi (sila baca alkitob), k gk mokso ke ente
- tuh kan bertawaf lagi, pedehel dgn menjeweb prtanyaan di behewel ini its contoh case langsung, kesesatan ente maksudkan terjawab sudah

a. ajaran saul = ajaran isa almasih : mempersaksikan injil isa almasih, melarang kekerasan dibalas dgn kekerasan, melarang perang, jgn beristri >1, jgn ber-mentahuidi ke - arah batu/gedung dgn waktu/gerakan2 tertentu dl
b. ada ajaran : perangilah ..., boleh beristri > sebiji, ber-mentahuidi ke - arah batu/gedung dgn waktu/gerakan2 tertentu

mana yg VS ajaran isa almasih : ajaran a atau b ?
ditunggu jawabanmu, gk usah bertawaf !!!


YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Sun Apr 23, 2017 6:56 pm

YADAH wrote:
- gk ada mustahilnya itu, tuhan bisa inkarnasi, mustahilnya itu (roh) tuhan bisa dilihat, cep, cep, ora nyandak toch ?
- sebelahnya itu ... di KPR 9, cuman sayangnya ente blaga bloon cep utk ukuran seorang guru ?
- bapa inkarnasi (sila baca alkitob), k gk mokso ke ente
- tuh kan bertawaf lagi, pedehel dgn menjeweb prtanyaan di behewel ini its contoh case langsung, kesesatan ente maksudkan terjawab sudah

a. ajaran saul = ajaran isa almasih : mempersaksikan injil isa almasih, melarang kekerasan dibalas dgn kekerasan, melarang perang, jgn beristri >1, jgn ber-mentahuidi ke - arah batu/gedung dgn waktu/gerakan2 tertentu dl
b. ada ajaran : perangilah ...,  boleh beristri > sebiji, ber-mentahuidi ke - arah batu/gedung dgn waktu/gerakan2 tertentu

mana yg  VS ajaran isa almasih : ajaran a atau b ?
ditunggu jawabanmu, gk usah bertawaf !!!

Hadeeehh... nangka bubur... Loe kebanyakan ngikutin omongan paulus sih...
Begini dah akibatnya; setres menahun.. Wkwkwkwkwk.....

Masa' NGGA MUSTAHILnya cuma pas Tuhan inkarnasi doang.. (pake minjem rahim Maryam lagi...) wkwkwk..
Tapi... giliran bapak (sebagai roh) mw bikin DIRINYA kelihatan sama manusia... jadi MUSTAHIL??
Padahal kalo bapak (sebagai roh) sendiri yang LANGSUNG dateng, khan simpel, dan ngga harus bilang NYURUH2 anaknya.

Apa loe mw ralat pernyataan loe... karena ternyata "ADA YANG MUSTAHIL BAGI TUHAN"
wkwkwkwk....
usil

Jiaaahh..... kalo di KPR mah, itu tulisan lukas anteknya paulus2 juga. Sumber ceritanya dari paulus2 juga.
Noh... di KPR 9:15, belon apa2 paulus udah ngarang kalo dia akan diutus oleh Yesus ke bangsa2 lain utk promosiin Yesus sebagai Tuhan.
Padahal Yesus sendiri bilang: WASPADA sama orang yang bawa2 nama Yesus dan mengatakan Yesus adalah Tuhan...!!?
ketawa guling

Mana konfirmasi dari Yesus saat dia masih hidup. Berupa nubuat yang mengatakan kalo paulus/orang dgn ciri2 spt paulus akan diangkat jadi rasul yesus. Karena kesaksian dari Yesus langsung itulah kesaksian yang valid...
Mana...?? Ada ngga?? Bawa sini...
mana

Mana ayat yang bilang "Bapak akan inkarnasi jadi manusia yesus, (lewat rahim maryam)"?? MANAAA...!??
Jadi Yesus = Bapak itu karangan paulus doang, dong?? ye khan...??  
usil

Lho, bukannya injil kristen cuma ada Matthew-Mark-Luke-John?
Injil Yesus?? Injil Isa al Masih?? Coba deh bawain sini "Jesus 1:1"?? gw pengen lihat...
wkwkwkwk..
ketawa guling

Bisa bantah yang bawah ini, NGGA...!?? DITUNGGU... huehehe...
Coba loe pahamin lagi ayat luk 21:8 dibawah ini...
Jawab-Nya: "Waspadalah, supaya kamu jangan disesatkan. Sebab banyak orang akan datang dengan MEMAKAI nama-Ku (Yesus) dan berkata: Aku(Yesus)lah Dia (Tuhan), dan: Saatnya sudah dekat. Janganlah kamu mengikuti mereka
Yesus MELARANG KERAS untuk MENGIKUTI orang2 yang bawa2 nama Yesus dan bilang kalo Yesus itu Tuhan...!!
Karena jika loe ikutin, maka LOE akan TERSESAT...!!! Ye khan...?? hehehehe..
usil
Kalo loe ngga berani jawab juga.... Berarti argumen gw BENER2 NGGA MAMPU loe bantah.
Dan isi postingan gw itu emang benar2 terjadi pada kekristenan. huehehehe...
ngakak
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by YADAH on Sun Apr 23, 2017 9:25 pm

- gk usah tawaf kemana2, tidak ada yg mustahil bgi allah, kalimatullah nuzul ke bumi (isa almasih), betul/tidak ?

- udah tahu kpr 9:15 blaga bloon pura2 gk tahu, kan ada saksi terkonfirmasi dgn ananias, loe tolak, giliran omongan 1 org tanpa saksi langsung ditahuidi, msh punya akal sehat k gk cep ?

- soal inkarnasi bapa,  prcuma jga gw tampiliin 1000 ayat. klo niatnya nguji bukan blajar contohnya muter2 dgn taqiyah di kpr 9, silahkan cari sendiri, simpelnya ke mbah gugel aza

- injil isa alamasih itu kabar baik ttg isa almasih, cep. bukan kek ajaran junjinganmu injil isa almasih dimaksud kitab. jdi gw gk bisa tampilin isa almasih 1:1, seharusnya loe ama junjunganmu, kan ketenye isa almasih punya kitab inzil yg toron dri syurga pmberian allah swt

- luk. 21:8 konteksnya di akhir zaman ada oknum2 ngaku dirinya sang mesias/tuhan, nah buktiin korelasinya luk. 21:8 saul berkata : akulah (saul) dia (mesias), bisa/tidak cep ??

- sekalian yg ini bisa/tidak aa ecep bedain 2 ajaran brikut, jgn di sekeip cep

a. ajaran saul = ajaran isa almasih : mempersaksikan injil isa almasih, melarang kekerasan dibalas dgn kekerasan, melarang perang, jgn beristri >1, jgn ber-mentahuidi ke - arah batu/gedung dgn waktu/gerakan2 tertentu dl
b. ada ajaran : perangilah ...,  boleh beristri > sebiji, ber-mentahuidi ke - arah batu/gedung dgn waktu/gerakan2 tertentu

mana yg  VS ajaran isa almasih : ajaran a atau b ?
ditunggu jawabanmu, gk usah bertawaf !!!



YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Mon Apr 24, 2017 1:07 am

YADAH wrote:
- gk usah tawaf kemana2, tidak ada yg mustahil bgi allah, kalimatullah nuzul ke bumi (isa almasih), betul/tidak ?

- udah tahu kpr 9:15, ada saksi terkonfirmasi dgn ananias, loe tolak, giliran omongan 1 biji tanpa saksi langsung ditahuidi, punya akal sehat k gk cep ?
blaga bloon brtaqiyun pura2 nanya, giliran tektualnya ada pake menjustice macem2, ketahuan sedari awal niatmu tawaf dgn taqiyun

- soal inkarnasi bapa, gw tahu anda pure2 blaga bloon, prcume jga gw tampiliin 1000 ayat. klo niatnya nguji bukan blajar, silahkan cari sendiri, simpelnya ke mbah gugel aza

- injil itu kabar baik ttg isa almasih, cep. bukan kek ajaran jinjinganmu injil isa almasih dimaksud kitab. jdi gw gk bisa tampilin isa almasih 1:1, seharusnya loe ama jinjinganmu, kan ketenye isa almasih punya kitab inzil yg toron dri syurga pmberian allah swt

- 1 sura 1 ayat 1 kata di alqoranmu aza para pakar ulama seantero aza udah beda tafsir, mo tafsirin kitab tetangga, benahi dulu kedalammu, malu2in aja loe cep. langsung ke tkp aja on de jadul trit "Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus"

a. ajaran saul = ajaran isa almasih : mempersaksikan injil isa almasih, melarang kekerasan dibalas dgn kekerasan, melarang perang, jgn beristri >1, jgn ber-mentahuidi ke - arah batu/gedung dgn waktu/gerakan2 tertentu dl
b. ada ajaran : perangilah ...,  boleh beristri > sebiji, ber-mentahuidi ke - arah batu/gedung dgn waktu/gerakan2 tertentu

mana yg  VS ajaran isa almasih : ajaran a atau b ?
ditunggu jawabanmu, gk usah bertawaf !!!
Jadi kalo bapak (sebagai roh) mw bikin DIRINYA kelihatan sama manusia (supaya ngga perlu inkarnasi dan ngga perlu minjem rahim Maryam) itu MUSTAHIL, apa kaga nih?? wkwkwkwk...

Mumpung masih ada kesempatan, silakan ralat pernyataan loe...
Karena ternyata "ADA YANG MUSTAHIL BAGI TUHAN"
wkwkwkwk....
usil
------------------------------------------------------------------
Jiaaahh..... ananias..?? Gw nanya nih:
Ananias damsyik itu = imam besar yang nyuruh orangnya nampar paulus, apa bukan??
Ananias damsyik itu = ananias yang dihukum mati, apa bukan??
Kalo BUKAN, jadi ananias itu siapa?? Pernah ketemu/disebut2 Yesus/kaga, semasa hidup??
Kalo loe turutin khayalan paulus, maka siapapun bisa dia disebut.
Dia bahkan ngga segan2 BOHONG atas nama YESUS..??
Jadi selama loe masih singit2 di KPR, percuma. Karena sumber ceritanya dari khayalan2 paulus2 juga.

Nih baca nih..... BACA...!?
di KPR 9:15, belon apa2 paulus udah ngarang cerita kalo dia akan diutus oleh Yesus ke bangsa2 lain utk promosiin Yesus sebagai Tuhan. Padahal Yesus sendiri bilang: WASPADA sama orang yang bawa2 nama Yesus dan mengatakan Yesus adalah Tuhan, supaya JANGAN TERSESAT...!!?

Ngiahahahaha..... Nangka bubur, tambah SETRES LOE ya, krn kebohongan kristen MAKIN kebongkar??
Bahasan @TS itu nubuat yesus mengenai paulus yang MENYESATKAN orang banyak...
KARENA paulus NEKAT bawa2 nama Yesus dan mengatakan Yesus itu Tuhan.
Ngapain loe mingser2 dan bahas2 yang lain?? TAKUT LOE!!? wkwkwkwk...
ketawa guling

Jadi positif nih ya..., NGGA ada kesaksian valid yang berasal dari Yesus langsung, saat masih hidup tentang paulus. huehehe..
ehmm
------------------------------------------------------------------
Lha iya MANAAA... ayat tentang "Bapak akan inkarnasi jadi manusia yesus, (lewat rahim maryam)"
Cukup tampilin 1 atw 2 ayat yang menurut loe paling pas, lalu kita bahas. (kalo ngga ada NGAKU aja) wkwkwk..
Selama loe ngga bisa bawa ayatnya, gw tetap akan bilang:
"Jadi, Yesus = Bapak itu karangan paulus doang, dong?? ye khan...??"  
usil
------------------------------------------------------------------
Oh gitu??
Kabar baik yang intinya mengenai bapak yang kirim "anak dombanya" lalu mati disalib utk nebus dosa manusia agar terhindar dari kutuk DOSA dan SIKSA NERAKA, itu ya...?? Kok malahan mirip dgn cerita2 kaum pagan?? wkwkwk...

Btw, Emangnya bapak punya "utang DOSA manusia" SAMA SIAPA...?? (ini serius NANYA)
Kok sampe harus repot2 "nebus DOSA manusia" pake DARAH yesus "sang anak domba"...?? wkwkwkwk..
ketawa guling
------------------------------------------------------------------
AYO bantah argumen gw (yang pake ayat bible, bukan sekedar OMDO dan asal NYEPLOS) dibawah ini...!??
Ini bahasan yang SESUAI dgn @TS, Jangan mingser2 dan bahas2 yang lain dulu..!!?
MASIH TETAP DITUNGGU nih... Ngga perlu belaga pilon deh.. huehehe...
Coba loe pahamin lagi ayat luk 21:8 dibawah ini...
Jawab-Nya: "Waspadalah, supaya kamu jangan disesatkan. Sebab banyak orang akan datang dengan MEMAKAI nama-Ku (Yesus) dan berkata: Aku(Yesus)lah Dia (Tuhan), dan: Saatnya sudah dekat. Janganlah kamu mengikuti mereka
Yesus MELARANG KERAS untuk MENGIKUTI orang2 yang bawa2 nama Yesus dan bilang kalo Yesus itu Tuhan...!!
Karena jika loe ikutin, maka LOE akan TERSESAT...!!! Ye khan...?? hehehehe..
usil
Kalo loe nyerah, bilang aja NYERAH. Baru ntar gw jawab pertanyaan loe itu... wkwkwk..
usil  usil

Kalo NGGA juga...
Berarti positif nih, argumen gw BENER2 NGGA MAMPU loe bantah.
Dan artinya positif juga nih, bahwa isi postingan gw itu emang benar2 terjadi pada kekristenan. huehehehe...
ngakak
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by YADAH on Mon Apr 24, 2017 2:08 am

- gk ada yg mustahil bagi allah, kalimatullah nuzul ke bumi (isa almasih), yg mustahil itu ente gk bisa lihat kalimatullah (roh)

- sejak zaman doloe mpe zaman edan sekarang jga banyak nama muhammad, tapi bukan muhammad junjunganmu, kan ? demikian ananias di jaman baheul itu

- loe tanya bukti, gw kasih 2 saksi plus ananias, ente kebakaran jenggot, giliran omongan 1 orang langsung ente tauhidi, masih punya akal sehat cep ?

- disuruh nyosor sama mbah gugel, malah mewek. nih tak kasih contoh Yes. 7:14; 9:6

- dh gw jwb cep luk 21:8 !, ente yg keselip matanya, luk. 21:8 konteksnya di akhir zaman ada oknum2 ngaku dirinya sang mesias/tuhan, nah buktiin korelasinya luk. 21:8 saul berkata : akulah (saul) dia (mesias), bisa/tidak cep ??

yg berikut ini udah basih ya cep ??, ente gk pernah tanggapi, padahal udah mo on de trip judul ts

a. ajaran saul = ajaran isa almasih : mempersaksikan injil isa almasih, melarang kekerasan dibalas dgn kekerasan, melarang perang, jgn beristri >1, jgn ber-mentahuidi ke - arah batu/gedung dgn waktu/gerakan2 tertentu dl
b. ada ajaran : perangilah ...,  boleh beristri > sebiji, ber-mentahuidi ke - arah batu/gedung dgn waktu/gerakan2 tertentu

mana yg  VS ajaran isa almasih : ajaran a atau b ?
ditunggu jawabanmu, gk usah bertawaf !!!


YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Mon Apr 24, 2017 5:09 am

YADAH wrote:
- gk ada yg mustahil bagi allah, kalimatullah nuzul ke bumi (isa almasih), yg mustahil itu ente gk bisa lihat kalimatullah (roh)

- sejak zaman doloe mpe zaman edan sekarang jga banyak nama muhammad, tapi bukan muhammad junjunganmu, kan ? demikian ananias di jaman baheul itu

- loe tanya bukti, gw kasih 2 saksi plus ananias, ente kebakaran jenggot, giliran omongan 1 orang langsung ente tauhidi, masih punya akal sehat cep ?

- disuruh nyosor sama mbah gugel, malah mewek. nih tak kasih contoh Yes. 7:14; 9:6

- dh gw jwb cep luk 21:8 !, ente yg keselip matanya, luk. 21:8 konteksnya di akhir zaman ada oknum2 ngaku dirinya sang mesias/tuhan, nah buktiin korelasinya luk. 21:8 saul berkata : akulah (saul) dia (mesias), bisa/tidak cep ??

yg berikut ini udah basih ya cep ??, ente gk pernah tanggapi, padahal udah mo on de trip judul ts

a. ajaran saul = ajaran isa almasih : mempersaksikan injil isa almasih, melarang kekerasan dibalas dgn kekerasan, melarang perang, jgn beristri >1, jgn ber-mentahuidi ke - arah batu/gedung dgn waktu/gerakan2 tertentu dl
b. ada ajaran : perangilah ...,  boleh beristri > sebiji, ber-mentahuidi ke - arah batu/gedung dgn waktu/gerakan2 tertentu

mana yg  VS ajaran isa almasih : ajaran a atau b ?
ditunggu jawabanmu, gk usah bertawaf !!!

Yaudah cup..cup.. jangan nangis.. ntar loe tambah setresss
Belom lagi DERITA BATIN loe, akibat kekecewaan mendalam pasca kekalahan TELAK si AHOK..
Udah curang+didukung abis2an sama penguasa dan pengusaha, TAPI TETAP KALAH juga. PEDIIIIHHHHH... Ye khan..!??
Ngiahahaha...  
ketawa guling

Jadi utk bahasan yang lain (sementara) gw skip aja deh... Anggap aja gw lagi nolongin orang setres yang lagi kecewa berat!?
wkwkwkwk...
usil

Yaudah Gw ambil bahasan yang SESUAI dgn @TS (yang pake ayat bible, bukan sekedar OMDO dan asal NYEPLOS)
Oh yang lukas 21:8, udah ya Bur..?? Maaf dah kalo gitu... hehehe..
piss

Jadi ini jawaban loe...??? bwahahahaha.....
dh gw jwb cep luk 21:8 !, ente yg keselip matanya, luk. 21:8 konteksnya di akhir zaman ada oknum2 ngaku dirinya sang mesias/tuhan, nah buktiin korelasinya luk. 21:8 saul berkata : akulah (saul) dia (mesias), bisa/tidak cep ??
Ya jauh dong, Bur... Jelas2 itu (nubuat) Yesus, lha kok jadi bawa2 raja israel jadul dan mesias jadul...
Gimane ceritenye, Bur?? wkwkwk..

Itu konteksnya (nubuat yesus) tentang keruntuhan bait allah dan Yesus menjelaskan tanda2nya;
Bait allah akan runtuh saat banyak orang bawa2 nama Yesus dan bilang kalo Yesus itu Tuhan
Bahkan Yesus sendiri bilang "saatnya sudah dekat".
Emangnya keruntuhan bait allah terjadi pada akhir jaman?? Ide darimana loe ngarang begitu..
Benar2 ketularan paulus loe, hobinya ngarang... wkwkwk..

Nih baca lagi yang cermat....
21:5 Ketika beberapa orang berbicara tentang Bait Allah dan mengagumi bangunan itu yang dihiasi dengan batu yang indah-indah dan dengan berbagai-bagai barang persembahan, berkatalah Yesus:
21:6 "Apa yang kamu lihat di situ akan datang harinya di mana tidak ada satu batupun akan dibiarkan terletak di atas batu yang lain semuanya akan diruntuhkan."
21:7 Dan murid-murid bertanya kepada Yesus, katanya: "Guru, bilamanakah itu akan terjadi ? Dan apakah tandanya, kalau itu akan terjadi?"

Coba loe perhatiin lebih cermat lagi :
luk 21:8 Jawab-Nya: "Waspadalah, supaya kamu jangan disesatkan. Sebab banyak orang akan datang dengan MEMAKAI nama-Ku (Yesus) dan berkata: Aku(Yesus)lah Dia (Tuhan), dan: Saatnya sudah dekat. Janganlah kamu mengikuti mereka
Itu jawaban (berupa nubuat) dari Yesus, lha kok jadi bawa2 raja israel jadul dan mesias jadul...
Masih punya akal sehat loe, Bur?? wkwkwk..

FAKTANYA nama Yesus ternyata BENAR2 dipake oleh paulus (sang poineer) sebagai icon kekristenan dan cover depan bwt ajaran KRISTEN yang isinya ajaran SESAT paganis. Dan sejak saat itu sampai saat ini masih di promosikan oleh "orang2 setresss" untuk menyesatkan orang banyak.

Padahal Yesus udah MELARANG KERAS untuk MENGIKUTI orang2 yang bawa2 nama Yesus dan bilang kalo Yesus itu Tuhan...!!
Karena jika loe ikutin, maka LOE akan TERSESAT...!!! Ye khan...?? hehehehe..
usil

Udah jelas khan, kalo pauluslah pioneer dari orang2 yang bawa2 nama Yesus dan bilang kalo Yesus itu Tuhan. Bahkan ngga segan2 BOHONG atas nama YESUS. Dan udah jelas khan mayoritas kristen-lah yang jadi pengikut paulus karena mayoritas kristen-lah yang selalu memakai nama Yesus dan selalu mengatakan bahwa Yesus itu Tuhan. Bahkan mayoritas umat ini (mirip seperti pioneer-nya), ngga segan2 BOHONG atas nama YESUS. Yang penting bisa bikin umat agama lain IKUT ajaran orang2 setresss, model2 ajaran paulus.
Ngiahahahaha...

MONGGO...
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by YADAH on Mon Apr 24, 2017 10:13 am

-lha benar/tidak cep, gk ada yg mustahil bagi allah, kalimatullah nuzul ke bumi (isa almasih), yg mustahil itu ente gk bisa lihat kalimatullah (roh)

-gk usah bawa2 pilkada chep, ntar gw kena batako ama 212

- siapa yg bawa2 nama raja jaman baheul ?, ini koq ente meweknya kmana2 chep

-lha iya luk 21:8, di / me - nubuatkan pd zaman baheul & akhir zaman banyak orang ngaku2 dirinya isa almasih,  lw zaman edan sekarang sdh banyak orang ngaku2 dirinya isa almasih, ibaratnya gini cep !!!... si cecep menggunakan nama isa almasih buat ngeklaim dirinya (si cecep) adalah dia (isa almasih), si cecep ngemen begini : akulah (si cecep) dia (isa almasih)

nah dalam kasus saul di jaman baheul itu, kapan saul ngomong dirinya adalah isa almasih, bisa/tidak membuktikannya cep ?


sooo salah satu cara utk membuktikan saul seperti tuduhanmu, silahkan ente jawab prtanyaan di bawah ini, udah brapa putaran ente sengaja sekeip cep.  jangan blaga bloon muter-muter dgn taqiyahmu

a. ajaran saul = ajaran isa almasih : mempersaksikan injil isa almasih, melarang kekerasan dibalas dgn kekerasan, melarang perang, jgn beristri >1, jgn ber-mentahuidi yg disembah ke - arah batu/gedung dgn waktu/gerakan2 tertentu dl

b. ada ajaran : perangilah ...,  boleh beristri > sebiji, ber-mentahuidi yg disembah ke - arah batu/gedung dgn waktu/gerakan2 tertentu

mana yg  VS ajaran isa almasih : ajaran a atau b ?

manggoesss


YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Mon Apr 24, 2017 2:22 pm

YADAH wrote:
-lha benar/tidak cep, gk ada yg mustahil bagi allah, kalimatullah nuzul ke bumi (isa almasih), yg mustahil itu ente gk bisa lihat kalimatullah (roh)

-gk usah bawa2 pilkada chep, ntar gw kena batako ama 212

- siapa yg bawa2 nama raja jaman baheul ?, ini koq ente meweknya kmana2 chep

-lha iya luk 21:8, di / me - nubuatkan pd zaman baheul & akhir zaman banyak orang ngaku2 dirinya isa almasih,  lw zaman edan sekarang sdh banyak orang ngaku2 dirinya isa almasih, nah dalam kasus saul di jaman baheul itu, kapan saul ngomong dirinya adalah isa almasih, bisa/tidak membuktikannya cep ?

sooo salah satu cara utk membuktikan saul seperti tuduhanmu, silahkan ente jawab prtanyaan di bawah ini, udah brapa putaran ente sengaja sekeip cep.  jangan blaga bloon muter-muter dgn taqiyahmu

a. ajaran saul = ajaran isa almasih : mempersaksikan injil isa almasih, melarang kekerasan dibalas dgn kekerasan, melarang perang, jgn beristri >1, jgn ber-mentahuidi yg disembah ke - arah batu/gedung dgn waktu/gerakan2 tertentu dl

b. ada ajaran : perangilah ...,  boleh beristri > sebiji, ber-mentahuidi yg disembah ke - arah batu/gedung dgn waktu/gerakan2 tertentu

mana yg  VS ajaran isa almasih : ajaran a atau b ?

manggoesss

Bwahahaha...
Khan dari awal gw udah bilang "yang mustahil bagi Tuhan itu banyak", (apalagi 9 bulan tinggal dirahim maryam....!?)
Kalo loe tanya ke gw "Tuhan inkarnasi jd manusia (kepercayaan paganis), MUSTAHIL apa KAGA??
Loe pikir aja sendiri..

Sekarang gw tanya loe; Kalo menurut loe kaga ada yang mustahil bagi Tuhan....
Berarti NGGA MUSTAHIL khan bapak bikin manusia bisa lihat DIA dalam bentuk roh.
Sekali snap! Semua manusia bisa liat Tuhan. Ye khan...

Tapi manusia (normal) jadi bertanya: Kalo gitu, kenapa Tuhan malah pilih cara yang ribet, sampe harus minjem rahim Maryam dan tinggal didalamnya selama 9 bulan 10 hari...?? masih kecil mw dibunuh, udah gede dimusuhin, malah akhirnya (katanya) dihukum mati dgn di-salib. wkwkwkwk....
usil

Ayoo.. mumpung masih ada kesempatan bwt nge-ralat pernyataan loe...
(pilkadal cuman bwt ngeledekin loe doang kok. biar loe tambah setress... hehehe)

Lha itu loe bawa2 saul dan mesias, maksud loe apa?? Bukannya saul itu raja israel jadul??
Emang yang loe maksud itu saul yang mana?? saulus?? wkwkwkwk..

Jawaban model apaan nih...?? Ngiahahahahahahha.....
nangka bubur wrote:-lha iya luk 21:8, di / me - nubuatkan pd zaman baheul & akhir zaman banyak orang ngaku2 dirinya isa almasih,  lw zaman edan sekarang sdh banyak orang ngaku2 dirinya isa almasih, nah dalam kasus saul di jaman baheul itu, kapan saul ngomong dirinya adalah isa almasih, bisa/tidak membuktikannya cep ?
Hadeeehh nangka bubur...!! Nubuat kok bawa2 jaman kebelakang.
Yang namanya nubuat itu PASTI bwat jaman kedepan!!
Udah gitu, knpa malah jadi gw yang loe suruh buktiin...??
Loe yang bawa2 orang jadul, tapi gw yang diminta buktiin?? hahaha....
Bwahaha tambah setress aja loe, Bur!!
(ahok kalah pilkadal setressnya jangan dibawa kemari-mari, dong) bwahahaha...

Nih postingan gw (plus argumen plus ayat bible, bukan OMDO dan asal nyeplos kayak loe) tentang nubuat dari Yesus tentang kesesatan ajaran paulus.....
RHCP wrote:Itu konteksnya (nubuat yesus) tentang keruntuhan bait allah dan Yesus menjelaskan tanda2nya;
Bait allah akan runtuh saat banyak orang bawa2 nama Yesus dan bilang kalo Yesus itu Tuhan
Bahkan Yesus sendiri bilang "saatnya sudah dekat".
Emangnya keruntuhan bait allah terjadi pada akhir jaman?? Ide darimana loe ngarang begitu..
Benar2 ketularan paulus loe, hobinya ngarang... wkwkwk..

Nih baca lagi yang cermat....
21:5 Ketika beberapa orang berbicara tentang Bait Allah dan mengagumi bangunan itu yang dihiasi dengan batu yang indah-indah dan dengan berbagai-bagai barang persembahan, berkatalah Yesus:
21:6 "Apa yang kamu lihat di situ akan datang harinya di mana tidak ada satu batupun akan dibiarkan terletak di atas batu yang lain semuanya akan diruntuhkan."
21:7 Dan murid-murid bertanya kepada Yesus, katanya: "Guru, bilamanakah itu akan terjadi ? Dan apakah tandanya, kalau itu akan terjadi?"

Coba loe perhatiin lebih cermat lagi :
luk 21:8 Jawab-Nya: "Waspadalah, supaya kamu jangan disesatkan. Sebab banyak orang akan datang dengan MEMAKAI nama-Ku (Yesus) dan berkata: Aku(Yesus)lah Dia (Tuhan), dan: Saatnya sudah dekat. Janganlah kamu mengikuti mereka
Itu jawaban (berupa nubuat) dari Yesus, lha kok jadi bawa2 raja israel jadul dan mesias jadul...
Masih punya akal sehat loe, Bur?? wkwkwk..

FAKTANYA nama Yesus ternyata BENAR2 dipake oleh paulus (sang poineer) sebagai icon kekristenan dan cover depan bwt ajaran KRISTEN yang isinya ajaran SESAT paganis. Dan sejak saat itu sampai saat ini masih di promosikan oleh "orang2 setresss" untuk menyesatkan orang banyak.

Padahal Yesus udah MELARANG KERAS untuk MENGIKUTI orang2 yang bawa2 nama Yesus dan bilang kalo Yesus itu Tuhan...!! Karena jika loe ikutin, maka LOE akan TERSESAT...!!! Ye khan...?? hehehehe..
usil

Udah jelas khan, kalo paulus-lah pioneer dari orang2 yang bawa2 nama Yesus dan bilang kalo Yesus itu Tuhan. Bahkan ngga segan2 BOHONG atas nama YESUS. Dan udah jelas mayoritas kristen-lah yang jadi pengikut paulus karena mayoritas kristen-lah yang selalu memakai nama Yesus dan selalu mengatakan bahwa Yesus itu Tuhan. Bahkan mayoritas umat ini (mirip seperti pioneer-nya), ngga segan2 BOHONG atas nama YESUS. Yang penting bisa bikin umat agama lain IKUT ajaran orang2 setresss, model2 ajaran paulus.
Ngiahahahaha...

Gw "nuduh" paulus sesat dan menyesatkan, itu pake argumen+bible+pemahaman, bukan OMDO dan asal NYEPLOS...!!
Mana bantahan loe, atas "tuduhan" gw itu....?? MANA...??
mana
Ayoooo pelajarin alkitab loe lebih giat lagi, biar loe tambah setress...
wkwkwkwk...
usil

Kalo bwt jawab pertanyaan loe sih ngga perlu jauh2.  
Yesus VS paulus
Yesus HANYA utk Yahudi VS Yesus juga utk non-yahudi
Yesus ngga pernah ngaku sbg Tuhan VS Yesus adalah Tuhan
Yesus bilang Allah itu Esa VS Dalam nama bapak, anak dan roh kudus, amen..!?

Masih kurang ?? Sono loe googling aja...
Ngiahahahahaha.....
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by ryditya on Mon Apr 24, 2017 6:18 pm

Utusan jelas berbeda dgn pengutusnya.
Adalah sebuah hal yg absurd ketika seseorang disebut mengutus dirinya sendiri.

Yesus sendiri mengatakan bahwa dirinya hanyalah UTUSAN ALLAH (Yoh 5:37)
Dan sbg utusan yesus mengaku kedudukannya lebih rendah dari Allah (yoh 13:16)

Jelas banget kalo yesus berbeda dgn Allah. Koq masih ngeyel juga????
Otak... dimana otak ???


basi
avatar
ryditya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 32
Posts : 368
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 13.03.17
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by YADAH on Mon Apr 24, 2017 7:24 pm

RHCP wrote:
YADAH wrote:
-lha benar/tidak cep, gk ada yg mustahil bagi allah, kalimatullah nuzul ke bumi (isa almasih), yg mustahil itu ente gk bisa lihat kalimatullah (roh)

-gk usah bawa2 pilkada chep, ntar gw kena batako ama 212

- siapa yg bawa2 nama raja jaman baheul ?, ini koq ente meweknya kmana2 chep

-lha iya luk 21:8, di / me - nubuatkan pd zaman baheul & akhir zaman banyak orang ngaku2 dirinya isa almasih,  lw zaman edan sekarang sdh banyak orang ngaku2 dirinya isa almasih, nah dalam kasus saul di jaman baheul itu, kapan saul ngomong dirinya adalah isa almasih, bisa/tidak membuktikannya cep ?

sooo salah satu cara utk membuktikan saul seperti tuduhanmu, silahkan ente jawab prtanyaan di bawah ini, udah brapa putaran ente sengaja sekeip cep.  jangan blaga bloon muter-muter dgn taqiyahmu

a. ajaran saul = ajaran isa almasih : mempersaksikan injil isa almasih, melarang kekerasan dibalas dgn kekerasan, melarang perang, jgn beristri >1, jgn ber-mentahuidi yg disembah ke - arah batu/gedung dgn waktu/gerakan2 tertentu dl

b. ada ajaran : perangilah ...,  boleh beristri > sebiji, ber-mentahuidi yg disembah ke - arah batu/gedung dgn waktu/gerakan2 tertentu

mana yg  VS ajaran isa almasih : ajaran a atau b ?

manggoesss

Bwahahaha...
Khan dari awal gw udah bilang "yang mustahil bagi Tuhan itu banyak", (apalagi 9 bulan tinggal dirahim maryam....!?)
Kalo loe tanya ke gw "Tuhan inkarnasi jd manusia (kepercayaan paganis), MUSTAHIL apa KAGA??
Loe pikir aja sendiri..

Sekarang gw tanya loe; Kalo menurut loe kaga ada yang mustahil bagi Tuhan....
Berarti NGGA MUSTAHIL khan bapak bikin manusia bisa lihat DIA dalam bentuk roh.
Sekali snap! Semua manusia bisa liat Tuhan. Ye khan...

Tapi manusia (normal) jadi bertanya: Kalo gitu, kenapa Tuhan malah pilih cara yang ribet, sampe harus minjem rahim Maryam dan tinggal didalamnya selama 9 bulan 10 hari...?? masih kecil mw dibunuh, udah gede dimusuhin, malah akhirnya (katanya) dihukum mati dgn di-salib. wkwkwkwk....
usil

Ayoo.. mumpung masih ada kesempatan bwt nge-ralat pernyataan loe...
(pilkadal cuman bwt ngeledekin loe doang kok. biar loe tambah setress... hehehe)

Lha itu loe bawa2 saul dan mesias, maksud loe apa?? Bukannya saul itu raja israel jadul??
Emang yang loe maksud itu saul yang mana?? saulus?? wkwkwkwk..

Jawaban model apaan nih...?? Ngiahahahahahahha.....
nangka bubur wrote:-lha iya luk 21:8, di / me - nubuatkan pd zaman baheul & akhir zaman banyak orang ngaku2 dirinya isa almasih,  lw zaman edan sekarang sdh banyak orang ngaku2 dirinya isa almasih, nah dalam kasus saul di jaman baheul itu, kapan saul ngomong dirinya adalah isa almasih, bisa/tidak membuktikannya cep ?
Hadeeehh nangka bubur...!! Nubuat kok bawa2 jaman kebelakang.
Yang namanya nubuat itu PASTI bwat jaman kedepan!!
Udah gitu, knpa malah jadi gw yang loe suruh buktiin...??
Loe yang bawa2 orang jadul, tapi gw yang diminta buktiin?? hahaha....
Bwahaha tambah setress aja loe, Bur!!
(ahok kalah pilkadal setressnya jangan dibawa kemari-mari, dong) bwahahaha...

Nih postingan gw (plus argumen plus ayat bible, bukan OMDO dan asal nyeplos kayak loe) tentang nubuat dari Yesus tentang kesesatan ajaran paulus.....
RHCP wrote:Itu konteksnya (nubuat yesus) tentang keruntuhan bait allah dan Yesus menjelaskan tanda2nya;
Bait allah akan runtuh saat banyak orang bawa2 nama Yesus dan bilang kalo Yesus itu Tuhan
Bahkan Yesus sendiri bilang "saatnya sudah dekat".
Emangnya keruntuhan bait allah terjadi pada akhir jaman?? Ide darimana loe ngarang begitu..
Benar2 ketularan paulus loe, hobinya ngarang... wkwkwk..

Nih baca lagi yang cermat....
21:5 Ketika beberapa orang berbicara tentang Bait Allah dan mengagumi bangunan itu yang dihiasi dengan batu yang indah-indah dan dengan berbagai-bagai barang persembahan, berkatalah Yesus:
21:6 "Apa yang kamu lihat di situ akan datang harinya di mana tidak ada satu batupun akan dibiarkan terletak di atas batu yang lain semuanya akan diruntuhkan."
21:7 Dan murid-murid bertanya kepada Yesus, katanya: "Guru, bilamanakah itu akan terjadi ? Dan apakah tandanya, kalau itu akan terjadi?"

Coba loe perhatiin lebih cermat lagi :
luk 21:8 Jawab-Nya: "Waspadalah, supaya kamu jangan disesatkan. Sebab banyak orang akan datang dengan MEMAKAI nama-Ku (Yesus) dan berkata: Aku(Yesus)lah Dia (Tuhan), dan: Saatnya sudah dekat. Janganlah kamu mengikuti mereka
Itu jawaban (berupa nubuat) dari Yesus, lha kok jadi bawa2 raja israel jadul dan mesias jadul...
Masih punya akal sehat loe, Bur?? wkwkwk..

FAKTANYA nama Yesus ternyata BENAR2 dipake oleh paulus (sang poineer) sebagai icon kekristenan dan cover depan bwt ajaran KRISTEN yang isinya ajaran SESAT paganis. Dan sejak saat itu sampai saat ini masih di promosikan oleh "orang2 setresss" untuk menyesatkan orang banyak.

Padahal Yesus udah MELARANG KERAS untuk MENGIKUTI orang2 yang bawa2 nama Yesus dan bilang kalo Yesus itu Tuhan...!! Karena jika loe ikutin, maka LOE akan TERSESAT...!!! Ye khan...?? hehehehe..
usil

Udah jelas khan, kalo paulus-lah pioneer dari orang2 yang bawa2 nama Yesus dan bilang kalo Yesus itu Tuhan. Bahkan ngga segan2 BOHONG atas nama YESUS. Dan udah jelas mayoritas kristen-lah yang jadi pengikut paulus karena mayoritas kristen-lah yang selalu memakai nama Yesus dan selalu mengatakan bahwa Yesus itu Tuhan. Bahkan mayoritas umat ini (mirip seperti pioneer-nya), ngga segan2 BOHONG atas nama YESUS. Yang penting bisa bikin umat agama lain IKUT ajaran orang2 setresss, model2 ajaran paulus.
Ngiahahahaha...

Gw "nuduh" paulus sesat dan menyesatkan, itu pake argumen+bible+pemahaman, bukan OMDO dan asal NYEPLOS...!!
Mana bantahan loe, atas "tuduhan" gw itu....?? MANA...??
mana
Ayoooo pelajarin alkitab loe lebih giat lagi, biar loe tambah setress...
wkwkwkwk...
usil

Kalo bwt jawab pertanyaan loe sih ngga perlu jauh2.  
Yesus VS paulus
Yesus HANYA utk Yahudi VS Yesus juga utk non-yahudi
Yesus ngga pernah ngaku sbg Tuhan VS Yesus adalah Tuhan
Yesus bilang Allah itu Esa VS Dalam nama bapak, anak dan roh kudus, amen..!?

Masih kurang ?? Sono loe googling aja...
Ngiahahahahaha.....
ketawa guling

utk meralat pernyataan ane, dgn menjawab pernyataan gw berikut ini :
gk ada yg mustahil bagi allah, kalimatullah nuzul ke bumi (isa almasih), yg mustahil itu ente gk bisa lihat kalimatullah (roh), benar / tidak cep ?

ini kutbah ttg akhir zaman, tanda2nya antara lain runtuhnya bait allah, dan ... luk 21:8 ... adalah nubuat bahwa akan ada orang mengklaim dirinya adalah mesias ... akulah dia = akulah mesias (lih. mat 24:4-5)


YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 14 Previous  1, 2, 3 ... 8 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik