FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Halaman 12 dari 14 Previous  1 ... 7 ... 11, 12, 13, 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by putramentari on Thu Jul 12, 2012 9:21 pm

First topic message reminder :

Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Yesus telah memberi isyarat bahwa akan ada penyesat dan waktunya dekat. Sedang yang waktunya dekat dengan Yesus adalah paulus.

Luk 21:8 Jawab-Nya: "Waspadalah, supaya kamu jangan disesatkan. Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Dia, dan: Saatnya sudah dekat. Janganlah kamu mengikuti mereka.

Satu-satunya ayat dalam bibel yang mengaku sebagai Yesus, adalah ayat dimana paulus ditemui sosok makhluk dalam perjalanannya menuju Damsyik yang mengaku Akulah Yesus

Kisah Para Rasul 9:3-7
3. Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit mengelilingi dia.
4. Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: “Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?”
5. Jawab Saulus: “Siapakah Engkau, Tuhan?” Kata-Nya: “Akulah Yesus yang kauaniaya itu.
6. Tetapi bangunlah dan pergilah ke dalam kota, di sana akan dikatakan kepadamu, apa yang harus kauperbuat.”
7. Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, karena mereka memang mendengar suara itu, tetapi tidak melihat seorang jugapun.

DAN BANDINGKAN-LAH AYAT DIATAS ITU DENGAN TEMPAT TERJADINYA PENYESATAN ITU, MENURUT YESUS :

Kepada setiap orang yang mendengar firman tentang Kerajaan Sorga, tetapi tidak mengertinya, datanglah si jahat dan merampas yang ditaburkan dalam hati orang itu; itulah benih yang ditaburkan di pinggir jalan. (Matius 13:19)
Inilah arti perumpamaan itu: Benih itu ialah firman Allah. Yang jatuh di pinggir jalan itu ialah orang yang telah mendengarnya; kemudian datanglah Iblis lalu mengambil firman itu dari dalam hati mereka, supaya mereka jangan percaya dan diselamatkan. (Lukas 8:11-12)

Mengenai kesaksian pada saat perjumpaanpun ada Kejanggalan
:

Mari kita lihat :
Kisah Para Rasul :
9:3 Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit
mengelilingi dia.
9:4 Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: “Saulus, Saulus,
mengapakah engkau menganiaya Aku?”
9:5 Jawab Saulus: “Siapakah Engkau, Tuhan?” Kata-Nya: “Akulah Yesus yang kauaniaya itu.
9:6 Tetapi bangunlah dan pergilah ke dalam kota, di sana akan dikatakan kepadamu, apa yang harus kauperbuat.”
9:7 Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, karena mereka memang mendengar suara itu,
tetapi tidak melihat seorang jugapun.
Bagaimana dengan ayat yang ini :
Kisah Para Rasul :
22:6 Tetapi dalam perjalananku ke sana, ketika aku sudah dekat Damsyik, yaitu waktu tengah hari, tiba-tiba
memancarlah cahaya yang menyilaukan dari langit mengelilingi aku.
22:7 Maka rebahlah aku ke tanah dan aku mendengar suatu suara yang berkata kepadaku: Saulus, Saulus,
mengapakah engkau menganiaya Aku???
22:8 Jawabku: Siapakah Engkau, Tuhan? Kata-Nya: Akulah Yesus, orang Nazaret, yang kauaniaya itu.??
22:9 Dan mereka yang menyertai aku, memang melihat cahaya itu, tetapi suara Dia, yang berkata kepadaku, tidak
mereka dengar.

Coba anda perhatikan ayat pada :
Kis. 9 : 7 = Teman-teman Paulus MENDENGAR suara.
BANDINGKAN dengan
Kis. 22 : 9 = Teman-teman Paulus TIDAK MENDENGAR suara.
===> Ada dua keterangan yang bertolak belakang alias Ambigu

avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down


Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Mon May 29, 2017 11:18 pm

wong yg bilang murid2 Yesus kok

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Tue May 30, 2017 3:36 pm

Yakobus ketipu NGGA??
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Tue May 30, 2017 7:15 pm

g

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Tue May 30, 2017 11:49 pm

Nah BENER khan......
Huehehehehe..

Selama ada Yakobus sang singa....
paulus si penyesat/antikristus (sang srigala berbulu domba) NGGA BISA BERKUTIK!!

Yakobus udah curiga sama paulus, makanya paulus berusaha "rem tangan" dulu di kampung halamannya di tarsus. Abis "diomelin" sama yakobus karena merekrut "jemaat tak bersunat". Setelah itu paulus si penyesat/antikristus pasti KEDER kalo ketemu Yakobus.
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Wed May 31, 2017 4:16 am

karena paulus gak nipu
dan jangan menuduh murid2 Yesus tertipu!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Wed May 31, 2017 4:21 am

btw kamu diingatkan yakobus..
(19) Engkau percaya, bahwa hanya ada satu Allah saja? Itu baik! Tetapi setan-setanpun juga percaya akan hal itu dan mereka gemetar.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Wed May 31, 2017 4:31 am

Ro 3:28 - “Karena kami yakin, bahwa manusia dibenarkan karena iman, dan bukan karena ia melakukan hukum Taurat”.

Yak 2:24 - “Jadi kamu lihat, bahwa manusia dibenarkan karena perbuatan-perbuatannya dan bukan hanya karena iman”.


× maksud paulus, keselamatan adalah anugerah bukan kemampuan kita mentaati taurat sebab setiap manusia pasti telah berbuat dosa/ melanggari taurat berkali2 dalam hidupnya
× yakobus menekankan pada iman yang hidup yaitu yg disertai perbuatan
× samasekali bukan pertentangan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Wed May 31, 2017 11:20 am

Buahahaha...
MALAH makin jelas......
Ro 3:28 - “Karena kami yakin, bahwa manusia dibenarkan karena iman, dan bukan karena ia melakukan hukum Taurat”.
Ajaran antikristus : Manusia dibenarkan HANYA karena IMAN, BUKAN karena perbuatan (hukum taurat)

Yak 2:24 - “Jadi kamu lihat, bahwa manusia dibenarkan karena perbuatan-perbuatannya dan bukan hanya karena iman”.
Ajaran Yesus >> yakobus : Manusia dibenarkan karena IMAN DAN PERBUATAN.

Pantesan selama ada Yakobus sang singa paulus si penyesat/antikristus (sang srigala berbulu domba) NGGA BISA BERKUTIK!!

Rupanya Yakobus udah melihat indikasi antikristus pada diri paulus. Yakobus PASTINYA tahu nubuat mengenai antikristus yang bersal dari kalangan sendiri. Karena meraca dicurigai Yakobus, maka paulus berusaha "rem tangan" dulu di kampung halamannya di tarsus. Paulus dikemudian hari "diomelin habis" sama yakobus karena merekrut "jemaat tak bersunat" lalu disuruh tobat bareng2 dgn tanggungan paulus. Setelah itu paulus si penyesat/antikristus pasti KEDER kalo ketemu Yakobus.
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Wed May 31, 2017 5:01 pm

faktanya kan setiap orang melanggar taurat
jd bukan karena kemampuannya melaksanakan hukum taurat ia selamat, tapi karena anugerah (iman), tapi iman yg hidup, yi disertai perbuatan.. tidak bertentangan tp saling mendukung

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Wed May 31, 2017 7:10 pm

Ngomong emang gampang, tapi MANA BUKTINYA...??

Kenyataanya...
Kristen MENYANDARKAN keselamatan se-mata2 berdasarkan IMAN kpd Yesus, TANPA peduli dgn hukum taurat. Cara NGELESNYA, sudah digenapkan oleh Yesus. Padahal itu adalah ajaran paulus penyesat/antikristus yang jelas bertentangan dengan ajaran Yesus.
1yoh 2:6 Barangsiapa mengatakan, bahwa ia ada di dalam Dia, ia WAJIB HIDUP SAMA SEPERTI Kristus telah hidup.
Kenyataanya...
Cara hidup loe dan orang2 kristen umumnya cuma NGIKUTIN CARA hidup antikristus paulus.
BUKAN cara HIDUP kristus Yesus, Ye khan..???
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Wed May 31, 2017 7:35 pm

Matius 5:38-42
5:38 Kamu telah mendengar firman: Mata ganti mata dan gigi ganti gigi.
5:39 Tetapi Aku berkata kepadamu: Janganlah kamu melawan orang yang berbuat jahat kepadamu, melainkan siapa pun yang menampar pipi kananmu, berilah juga kepadanya pipi kirimu.
5:40 Dan kepada orang yang hendak mengadukan engkau karena mengingini bajumu, serahkanlah juga jubahmu.
5:41 Dan siapa pun yang memaksa engkau berjalan sejauh satu mil, berjalanlah bersama dia sejauh dua mil.
5:42 Berilah kepada orang yang meminta kepadamu dan janganlah menolak orang yang mau meminjam dari padamu.

* Matius 22:34-40
22:34 Ketika orang-orang Farisi mendengar, bahwa Yesus telah membuat orang-orang Saduki itu bungkam, berkumpullah mereka
22:35 dan seorang dari mereka, seorang ahli Taurat, bertanya untuk mencobai Dia:
22:36 "Guru, hukum manakah yang terutama dalam hukum Taurat?"
22:37 Jawab Yesus kepadanya: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu.
22:38 Itulah hukum yang terutama dan yang pertama.
22:39 Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu, ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Wed May 31, 2017 7:37 pm

Matius 22:40
Pada kedua hukum inilah tergantung seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi."

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Wed May 31, 2017 8:16 pm

@RHCP wrote:Kenyataanya...
Kristen MENYANDARKAN keselamatan se-mata2 berdasarkan IMAN kpd Yesus, TANPA peduli dgn hukum taurat.
usil

hukum taurat seperti apa yang diajarkan junjunganmu?
bawa ke sini!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Wed May 31, 2017 8:38 pm

.
1yoh 2:6 Barangsiapa mengatakan, bahwa ia ada di dalam Dia, ia WAJIB HIDUP SAMA SEPERTI Kristus telah hidup.


junjunganmu hidup seperti kristus gak?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Wed May 31, 2017 10:05 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@RHCP wrote:Kenyataanya...
Kristen MENYANDARKAN keselamatan se-mata2 berdasarkan IMAN kpd Yesus, TANPA peduli dgn hukum taurat.
usil

hukum taurat seperti apa yang diajarkan junjunganmu?
bawa ke sini!
1. TIADA TUHAN SELAIN ALLAH (QS. Al-hasyr: 23)
2. JANGAN MENYEMBAH BERHALA (QS.Al-Baqarah: 22)
3. JANGAN MEMPERSEKUTUKAN TUHAN (QS. An-nisaa: 116)
4. KUDUSKAN HARI SABAT (QS. Al Jumu’ah: 9)
5. HORMATI ORANG TUAMU (QS. Al-Israa’: 23).
6. JANGAN MEMBUNUH (QS. An-Nisa:93) (QS. An-Nisaa:29)
7. JANGAN BERZINAH (QS. An-Nuur: 3)
8. JANGAN MENCURI (QS. Al-Maa’idah: 38)
9. JANGAN BERSUMPAH/SAKSI PALSU (QS. An Nahl : 91) (QS. Al-Maa’idah : 8)
10. JANGAN MENGINGINI MILIK ORANG LAIN (QS. Al-Baqarah:180) (Qs. An Nisaa’: 2).

Sekarang giliran loe
Hukum taurat MUSA mana yang loe jalanin, seperti yang Yesus jalanin...??
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Wed May 31, 2017 10:09 pm

mn? gak disebut itu taurat musa..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Wed May 31, 2017 10:32 pm

@RHCP wrote:
1. TIADA TUHAN SELAIN ALLAH (QS. Al-hasyr: 23)
2. JANGAN MENYEMBAH BERHALA (QS.Al-Baqarah: 22)
3. JANGAN MEMPERSEKUTUKAN TUHAN (QS. An-nisaa: 116)
4. KUDUSKAN HARI SABAT (QS. Al Jumu’ah: 9)
5. HORMATI ORANG TUAMU (QS. Al-Israa’: 23).
6. JANGAN MEMBUNUH (QS. An-Nisa:93) (QS. An-Nisaa:29)
7. JANGAN BERZINAH (QS. An-Nuur: 3)
8. JANGAN MENCURI (QS. Al-Maa’idah: 38)
9. JANGAN BERSUMPAH/SAKSI PALSU (QS. An Nahl : 91) (QS. Al-Maa’idah : 8)
10. JANGAN MENGINGINI MILIK ORANG LAIN (QS. Al-Baqarah:180) (Qs. An Nisaa’: 2).

contoh:
4 junjunganmu mengkuduskan sabat apa jumat?
6 junjunganmu pernah membunuh gak?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Wed May 31, 2017 11:30 pm

nduss wrote:mn? gak disebut itu taurat musa..
Mw mancing2 OOT loe, nduss??
Ayooo gw jabanin..
Yang sepuluh itu bener ngga "hukum musa" ??
usil

nduss wrote:contoh:
4 junjunganmu mengkuduskan sabat apa jumat?
6 junjunganmu pernah membunuh gak?
Loe dan bapak2 gereja mengkuduskan hari minggu apa hari sabat??
Musa pernah berperang dan membunuh apa KAGA??
Daud pernah berperang dan membunuh apa KAGA??
usil

@RHCP wrote:Kenyataanya...
Kristen MENYANDARKAN keselamatan se-mata2 berdasarkan IMAN kpd Yesus, TANPA peduli dgn hukum taurat. Cara NGELESNYA, sudah digenapkan oleh Yesus. Padahal itu adalah ajaran paulus penyesat/antikristus yang jelas bertentangan dengan ajaran Yesus.
1yoh 2:6 Barangsiapa mengatakan, bahwa ia ada di dalam Dia, ia WAJIB HIDUP SAMA SEPERTI Kristus telah hidup.
Kenyataanya...
Cara hidup loe dan orang2 kristen umumnya cuma NGIKUTIN CARA hidup antikristus paulus.
BUKAN cara HIDUP kristus Yesus, Ye khan..???
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Wed May 31, 2017 11:59 pm

× gak bener, ini lho yang bener:
Keluaran 20 : 1 - 17
Kesepuluh Hukum Taurat itu ialah:
AKULAH TUHAN ALLAHmu, jangan ada padamu allah lain dihadapanKU (Kel. 20:2-3).
Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi, untuk disembah atau beribadah kepadanya (Kel. 20:4-6).
Jangan menyebut nama TUHAN, ALLAHmu, dengan sembarangan, sebab TUHAN akan memandang bersalah orang yang menyebut namaNYA dengan sembarangan (Kel. 20:7).
Ingatlah dan kuduskanlah hari Sabat, sebab enam hari lamanya engkau melakukan segala pekerjaanmu, tetapi pada hari ketujuh adalah hari Sabat TUHAN, ALLAHmu (Kel. 20:8-11).
Hormatilah ayah dan ibumu, supaya lanjut umurmu di tanah yang diberikan TUHAN, ALLAHmu, kepadamu (Kel. 20:12).
Jangan membunuh (Kel. 20:13).
Jangan berzinah (Kel. 20:14).
Jangan mencuri (Kel. 20:15).
Jangan mengucapkan saksi dusta tentang sesamamu (Kel. 20:16).
Jangan mengingini rumah sesamamu, jangan mengingini isterinya, atah hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu (Kel. 20:17).


× membunuh = melanggar Kel 20:13
× Yesus itu Tuhan atas hari sabat

× junjunganmu hidup mencontoh/mengikuti kristus kagak??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Thu Jun 01, 2017 7:47 am

nduss wrote:× gak bener, ini lho yang bener:
Keluaran 20 : 1 - 17
Kesepuluh Hukum Taurat itu ialah:
AKULAH TUHAN ALLAHmu, jangan ada padamu allah lain dihadapanKU (Kel. 20:2-3).
Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi, untuk disembah atau beribadah kepadanya (Kel. 20:4-6).
Jangan menyebut nama TUHAN, ALLAHmu, dengan sembarangan, sebab TUHAN akan memandang bersalah orang yang menyebut namaNYA dengan sembarangan (Kel. 20:7).
Ingatlah dan kuduskanlah hari Sabat, sebab enam hari lamanya engkau melakukan segala pekerjaanmu, tetapi pada hari ketujuh adalah hari Sabat TUHAN, ALLAHmu (Kel. 20:8-11).
Hormatilah ayah dan ibumu, supaya lanjut umurmu di tanah yang diberikan TUHAN, ALLAHmu, kepadamu (Kel. 20:12).
Jangan membunuh (Kel. 20:13).
Jangan berzinah (Kel. 20:14).
Jangan mencuri (Kel. 20:15).
Jangan mengucapkan saksi dusta tentang sesamamu (Kel. 20:16).
Jangan mengingini rumah sesamamu, jangan mengingini isterinya, atah hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu (Kel. 20:17).
Kaga ada bedanya, nduss
1. TIADA TUHAN SELAIN ALLAH (QS. Al-hasyr: 23)
2. JANGAN MENYEMBAH BERHALA (QS.Al-Baqarah: 22)
3. JANGAN MEMPERSEKUTUKAN TUHAN (QS. An-nisaa: 116)
4. KUDUSKAN HARI SABAT (QS. Al Jumu’ah: 9)
5. HORMATI ORANG TUAMU (QS. Al-Israa’: 23).
6. JANGAN MEMBUNUH (QS. An-Nisa:93) (QS. An-Nisaa:29)
7. JANGAN BERZINAH (QS. An-Nuur: 3)
8. JANGAN MENCURI (QS. Al-Maa’idah: 38)
9. JANGAN BERSUMPAH/SAKSI PALSU (QS. An Nahl : 91) (QS. Al-Maa’idah : 8)
10. JANGAN MENGINGINI MILIK ORANG LAIN (QS. Al-Baqarah:180) (Qs. An Nisaa’: 2).
Sebelah mananya yg ngga bener?? Justru loe dan kristen, yg ngga BENER...  
Loe dan kristen khan SEMBARANGAN menyebut Tuhan itu Yesus dan Tuhan itu roh kudus
Ngiahahaha....
usil
nduss wrote:× membunuh = melanggar Kel 20:13
Kalo gitu kenapa musa/daud berperang dan membunuh??
× Yesus itu Tuhan atas hari sabat
Kalo gitu kenapa loe mengkuduskan hari minggu??
× junjunganmu hidup mencontoh/mengikuti kristus kagak??
Al Quran itu penggenapan dari Taurat, zabur dan injil, nduss...
 pliss

@RHCP wrote:Kenyataanya...
Kristen MENYANDARKAN keselamatan se-mata2 berdasarkan IMAN kpd Yesus, TANPA peduli dgn hukum taurat. Cara NGELESNYA, sudah digenapkan oleh Yesus. Padahal itu adalah ajaran paulus penyesat/antikristus yang jelas bertentangan dengan ajaran Yesus.
1yoh 2:6 Barangsiapa mengatakan, bahwa ia ada di dalam Dia, ia WAJIB HIDUP SAMA SEPERTI Kristus telah hidup.
Kenyataanya...
Cara hidup loe dan orang2 kristen umumnya cuma NGIKUTIN CARA hidup antikristus paulus.
BUKAN cara HIDUP kristus Yesus, Ye khan..???
ehmm ehmm
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 01, 2017 8:53 am

+ hukum taurat musa utuh, teks maupun urutannya.. tidak berserakan kek sampah di pasar
+ sembarangan itu dikit2 ngaku dari tuhan
+ musa diperangi, bukan merangi kek junjunganmu
+ penggenap taurat dan kitab para nabi itu Yesus
+ keselamatan itu anugerah/iman, tapi iman harus hidup, bukan model timbangan pahala-dosa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 01, 2017 9:10 am

1 Yohanes 2:22 (TB)  Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak.


+ yg menyangkal Yesus adalah Kristus ngacung!
+ yg menyangkal Bapa maupun Anak ngacung!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 01, 2017 9:15 am

1 Korintus 4:15 (TB)  Sebab sekalipun kamu mempunyai beribu-ribu pendidik dalam Kristus, kamu tidak mempunyai banyak bapa. Karena akulah yang dalam Kristus Yesus telah menjadi bapamu oleh Injil yang kuberitakan kepadamu.


+ siapa pendidik yang tidak dalam Kristus Yesus ngacung!
+ siapa pendidik yang tidak memberitakan Injil ngacung!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 01, 2017 9:21 am

Yohanes 14:23-24
“Jawab Yesus: "Jika seorang mengasihi Aku, ia akan menuruti firman-Ku dan Bapa-Ku akan mengasihi dia dan Kami akan datang kepadanya dan diam bersama-sama dengan dia.


junjungan siapa yang tidak menuruti firman Yesus ngacung!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 01, 2017 9:25 am


Kisah Para Rasul 21:20
Lalu mereka berkata kepada Paulus: "Saudara, lihatlah, beribu-ribu orang Yahudi telah menjadi percaya dan mereka semua rajin memelihara hukum Taurat.


yg nuduh paulus penyesat, segera ke dokter!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 12 dari 14 Previous  1 ... 7 ... 11, 12, 13, 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik