FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Halaman 13 dari 14 Previous  1 ... 8 ... 12, 13, 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by putramentari on Thu Jul 12, 2012 9:21 pm

First topic message reminder :

Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Yesus telah memberi isyarat bahwa akan ada penyesat dan waktunya dekat. Sedang yang waktunya dekat dengan Yesus adalah paulus.

Luk 21:8 Jawab-Nya: "Waspadalah, supaya kamu jangan disesatkan. Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Dia, dan: Saatnya sudah dekat. Janganlah kamu mengikuti mereka.

Satu-satunya ayat dalam bibel yang mengaku sebagai Yesus, adalah ayat dimana paulus ditemui sosok makhluk dalam perjalanannya menuju Damsyik yang mengaku Akulah Yesus

Kisah Para Rasul 9:3-7
3. Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit mengelilingi dia.
4. Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: “Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?”
5. Jawab Saulus: “Siapakah Engkau, Tuhan?” Kata-Nya: “Akulah Yesus yang kauaniaya itu.
6. Tetapi bangunlah dan pergilah ke dalam kota, di sana akan dikatakan kepadamu, apa yang harus kauperbuat.”
7. Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, karena mereka memang mendengar suara itu, tetapi tidak melihat seorang jugapun.

DAN BANDINGKAN-LAH AYAT DIATAS ITU DENGAN TEMPAT TERJADINYA PENYESATAN ITU, MENURUT YESUS :

Kepada setiap orang yang mendengar firman tentang Kerajaan Sorga, tetapi tidak mengertinya, datanglah si jahat dan merampas yang ditaburkan dalam hati orang itu; itulah benih yang ditaburkan di pinggir jalan. (Matius 13:19)
Inilah arti perumpamaan itu: Benih itu ialah firman Allah. Yang jatuh di pinggir jalan itu ialah orang yang telah mendengarnya; kemudian datanglah Iblis lalu mengambil firman itu dari dalam hati mereka, supaya mereka jangan percaya dan diselamatkan. (Lukas 8:11-12)

Mengenai kesaksian pada saat perjumpaanpun ada Kejanggalan
:

Mari kita lihat :
Kisah Para Rasul :
9:3 Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit
mengelilingi dia.
9:4 Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: “Saulus, Saulus,
mengapakah engkau menganiaya Aku?”
9:5 Jawab Saulus: “Siapakah Engkau, Tuhan?” Kata-Nya: “Akulah Yesus yang kauaniaya itu.
9:6 Tetapi bangunlah dan pergilah ke dalam kota, di sana akan dikatakan kepadamu, apa yang harus kauperbuat.”
9:7 Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, karena mereka memang mendengar suara itu,
tetapi tidak melihat seorang jugapun.
Bagaimana dengan ayat yang ini :
Kisah Para Rasul :
22:6 Tetapi dalam perjalananku ke sana, ketika aku sudah dekat Damsyik, yaitu waktu tengah hari, tiba-tiba
memancarlah cahaya yang menyilaukan dari langit mengelilingi aku.
22:7 Maka rebahlah aku ke tanah dan aku mendengar suatu suara yang berkata kepadaku: Saulus, Saulus,
mengapakah engkau menganiaya Aku???
22:8 Jawabku: Siapakah Engkau, Tuhan? Kata-Nya: Akulah Yesus, orang Nazaret, yang kauaniaya itu.??
22:9 Dan mereka yang menyertai aku, memang melihat cahaya itu, tetapi suara Dia, yang berkata kepadaku, tidak
mereka dengar.

Coba anda perhatikan ayat pada :
Kis. 9 : 7 = Teman-teman Paulus MENDENGAR suara.
BANDINGKAN dengan
Kis. 22 : 9 = Teman-teman Paulus TIDAK MENDENGAR suara.
===> Ada dua keterangan yang bertolak belakang alias Ambigu

avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 35
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down


Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 01, 2017 9:34 am

Filipi 1:21
Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan.


yg nuduh paulus sesat, segera ke dokter!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 01, 2017 9:47 am

Lukas 21:12-19
Tetapi sebelum semuanya itu kamu akan ditangkap dan dianiaya; kamu akan diserahkan ke rumah-rumah ibadat dan penjara-penjara, dan kamu akan dihadapkan kepada raja-raja dan penguasa-penguasa oleh karena nama-Ku.
Hal itu akan menjadi kesempatan bagimu untuk bersaksi.
Sebab itu tetapkanlah di dalam hatimu, supaya kamu jangan memikirkan lebih dahulu pembelaanmu.
Sebab Aku sendiri akan memberikan kepadamu kata-kata hikmat, sehingga kamu tidak dapat ditentang atau dibantah lawan-lawanmu.
Dan kamu akan diserahkan juga oleh orang tuamu, saudara-saudaramu, kaum keluargamu dan sahabat-sahabatmu dan beberapa orang di antara kamu akan dibunuh
dan kamu akan dibenci semua orang oleh karena nama-Ku.
Tetapi tidak sehelai pun dari rambut kepalamu akan hilang.
Kalau kamu tetap bertahan, kamu akan memperoleh hidupmu."


gmn menalarnya korban sebagaimana dinubuat Yesus malah kamu tuduh penyesat? segeralah ke dokter!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Thu Jun 01, 2017 2:47 pm

nduss wrote:+ hukum taurat musa utuh, teks maupun urutannya.. tidak berserakan kek sampah di pasar
+ sembarangan itu dikit2 ngaku dari tuhan
+ musa diperangi, bukan merangi kek junjunganmu
+ penggenap taurat dan kitab para nabi itu Yesus
+ keselamatan itu anugerah/iman, tapi iman harus hidup, bukan model timbangan pahala-dosa
Yang jelas ADA, terbukti SAMA, yang PALING penting adalah DIJALANIN. Bukan sekedar tulisan yg tersusun RAPI doang tapi kaga dilaksanain..

Kristen telah membuktikan bahwa merekalah yang SELALU SEMBARANGAN menyebut nama Tuhan:
>> Tuhan Yesus atw
>> Tuhan roh kudus


Perang ya perang.. membunuh ya membunuh..! so what..!!

Kristen MENYANDARKAN keselamatan se-mata2 berdasarkan IMAN kpd Yesus, TANPA peduli dgn (perbuatan) hukum taurat. Padahal itu adalah ajaran paulus penyesat/antikristus (meninggalkan hukum Musa) yang jelas bertentangan dengan ajaran Yesus>> Yakobus>> IMAN+PERBUATAN (Spt Abraham yang dibenarkan Tuhan dengan PERBUATAN atas dasar IMAN).

TERBUKTI khan, kalo cara HIDUP orang2 kristen umumnya cuma NGIKUTIN CARA hidup antikristus paulus. SANGAT JAUH dari cara HIDUP kristus Yesus, Ye khan..??? xixixixixi....
usil

1yoh 2:6 Barangsiapa mengatakan, bahwa ia ada di dalam Dia, ia WAJIB HIDUP SAMA SEPERTI Kristus telah hidup
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2933
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 01, 2017 6:10 pm

× hukum taurat utuh baik teks maupun urutannya, gak berserak kek sampah pasar gak jelas hukum apaan
× perang dengan pedagang?
× saling mendukung, selamat karena iman, dan iman harus hidup.. gak ada keselamatan berdasar timbangan atau jembatan
× kristen itu ikut kristus, bukan yg lain.. paulus juga ikut kristus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 01, 2017 6:12 pm

#297, 298, 299, 300, 301, 302
g dibantah/dijawab?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 01, 2017 6:18 pm

ini lho Kitab Taurat :
1. Genesis/("pada mulanya", Kejadian)
2. Exodus/("nama-nama", Keluaran)
3. Leviticus/ ("dan Dia memanggil", Imamat)
4. Numbers/ ("di padang gurun", Bilangan)
5. Deuteronomy/("perkataan-perkataan", Ulangan)

bukan bececeran gak jelas

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Thu Jun 01, 2017 9:26 pm

@SEGOROWEDI wrote:× hukum taurat utuh baik teks maupun urutannya, gak berserak kek sampah pasar gak jelas hukum apaan
× perang dengan pedagang?
× saling mendukung, selamat karena iman, dan iman harus hidup.. gak ada keselamatan berdasar timbangan atau jembatan
× kristen itu ikut kristus, bukan yg lain.. paulus juga ikut kristus
Yang terserak itu BISA DIKUMPULIN, kalo punya niat ngejalanin. Itu udah gw buktiin sendiri.
Tapi masalahnya bukan sekedar "tersusun RAPI" doang...
Yang PALING penting adalah mw JALANIN, apa KAGA...??
MANA BUKTINYA loe jalanin..??
ketawa guling

Kristen telah membuktikan bahwa merekalah yang SELALU SEMBARANGAN menyebut nama Tuhan:
>> Tuhan Yesus
>> Tuhan roh kudus

Yesus mengobrak-abrik meja pedagang = Yesus memerangi pedagang..??

Kristen MENYANDARKAN keselamatan se-mata2 berdasarkan IMAN kpd Yesus, TANPA peduli dgn (perbuatan) hukum taurat. Padahal itu adalah ajaran paulus penyesat/antikristus (meninggalkan hukum Musa) yang jelas bertentangan dengan ajaran Yesus>> Yakobus>> IMAN+PERBUATAN (Spt Abraham yang dibenarkan Tuhan dengan PERBUATAN atas dasar IMAN).

Yang TERBUKTI justru sebaliknya, cara HIDUP orang2 kristen umumnya cuma NGIKUTIN CARA hidup antikristus paulus.
Karena SANGAT JAUH dari cara HIDUP kristus Yesus. Maka IMAN kristen adalah IMAN yang MATI.
Karena bagi kristen (umumnya) hanya punya IMAN semata, tanpa PERBUATAN..!!
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2933
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Thu Jun 01, 2017 9:27 pm

@SEGOROWEDI wrote:#297, 298, 299, 300, 301, 302
g dibantah/dijawab?
Utk menjawab/membantahnya cukup pake #303
Selebihnya cukup pake yang ini :
Cerita terbentuknya "jemaat tak bersunat"/"jemaat tak diharapkan" di antiochia yang kemudian disebut, hehehe.......
Udah KELAR...
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2933
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 02, 2017 1:51 am

ayo jawab per point, biar enak diskusinya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Fri Jun 02, 2017 11:12 am

Yaudah silakan bahas yang #307...

avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2933
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 02, 2017 4:46 pm

#297, 298, 299, 300, 301, 302
itu dulu diberesin satu satu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 02, 2017 6:31 pm

1 Yohanes 2:22 (TB)  Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak.

+ yg menyangkal Yesus adalah Kristus: junjunganmu atau paulus?
+ yg menyangkal Bapa maupun Anak: junjunganmu atau paulus?

monggo dijawab!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Fri Jun 02, 2017 6:46 pm

Utk menjawab/membantah
#297, 298, 299, 300, 301, 302

cukup pake >>> #303
Beres khan??
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2933
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 02, 2017 8:03 pm

beres apanya..
ayo jawab satu satu!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 02, 2017 8:29 pm

1 Yohanes 2:22 (TB)  Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak.

+ yg menyangkal Yesus adalah Kristus: junjunganmu atau paulus?
+ yg menyangkal Bapa maupun Anak: junjunganmu atau paulus?


ayo dijawab!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Fri Jun 02, 2017 10:23 pm

nduss wrote:1 Yohanes 2:22 (TB)  Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak.

+ yg menyangkal Yesus adalah Kristus: junjunganmu atau paulus?
+ yg menyangkal Bapa maupun Anak: junjunganmu atau paulus?


ayo dijawab!
Hadeeehhh.... nduss.. nduss..!!
Loe pake ayat sepotong2 aja bangga banget...?? Loe baca 1yoh pasal 2 sampe abis dong...!! TAKUT loe..??
Ajarannya yang harus dipegang pengikut kristus Yesus adalah :
Wajib hidup sama seperti Kristus Yesus telah hidup (1yoh2:6)

Nih gw ulangin lagi dah.....
Ciri2 pendusta/penyesat/antikristus di 1yoh pasal 2:
1. Ngaku kenal Yesus tapi ngga nurut perintah Yesus (1yoh2:4)
    Paulus merekrut jemaat tak bersuna/jemaat tak diharapkan di Antioch yg kemudian disebut kristen. wkwkwkwk...
2. Berasal dari "kalangan sendiri" TAPI cuma PURA2 (1yoh2:19)
    Paulus BIKIN pengakuan PALSU ditunjuk Yesus agar bisa gabung dgn murid ASLI.
3. Murid ASLI Yesus ngga bisa dibohongin oleh antikristus karena mereka tahu PASTI ajaran Yesus yg ASLI (1yoh2:20)
    Yakobus sang singa ngga bisa ditipu oleh paulus sang serigala berbulu domba.
    Karena NGGA ADA KEBOHONGAN (paulus) yang berasal dari KEBENARAN ajaran Yesus (1yoh2:21)
4. Murid ASLI Yesus ngga perlu BANTUAN ORANG LAIN (paulus)>>> (1yoh2:26)
    Karena semua ajaran Yesus itu BENAR dgn cara yang BENAR.
   Kalo paulus NGAJARIN KEBENARAN dgn cara BERBOHONG.
    Orang kristen itu terlatih utk BERBOHONG tentang YESUS, mengikuti sang mentor antikristus (paulus)
Huehehehe.....
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2933
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Fri Jun 02, 2017 10:24 pm

nduss wrote:Lukas 21:12-19 ........
gmn menalarnya korban sebagaimana dinubuat Yesus malah kamu tuduh penyesat?
Antikristus berasal dari "kalangan sendiri" TAPI cuma PURA2(1yoh2:19).
Paulus itu serigala berbulu domba (mat 7:15).
Antikristus paulus itu tujuannya MENGGANTIKAN sosok true messiah Yesus, UNTUK menyelewengkan ajarannya.
Jadi PASTINYA JAGO acting (contoh: kaya' di KKR penyembuhan TIPU2, kesaksian ketemu Yesus TIPU2).  

Yang kudu berobat ke pskiater itu elu, ndusss
Buruan sono...
usil


Terakhir diubah oleh RHCP tanggal Fri Jun 02, 2017 10:26 pm, total 1 kali diubah
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2933
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Fri Jun 02, 2017 10:24 pm

nduss wrote:Filipi 1:21
Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan.
Justru disitu paulus ngaku sbg false messiah, karena tujuan hidupnya adalah menggantikan true messiah.
Setelah matipun ajaran SESATnya diteruskan oleh jemaat tak diharapkan/jemaat tak bersunat yang telah berhasil dia BENTUK. Makanya paulus bilang "IDUP atw MATI gw tetap UNTUNG...!!"

Padahal udah gw ulang berkali2, TETAP kaga ngarti2 juga..
PAYAH dah si nduss...
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2933
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 02, 2017 10:28 pm

@RHCP wrote:
nduss wrote:1 Yohanes 2:22 (TB)  Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak.

+ yg menyangkal Yesus adalah Kristus: junjunganmu atau paulus?
+ yg menyangkal Bapa maupun Anak: junjunganmu atau paulus?


ayo dijawab!
Hadeeehhh.... nduss.. nduss..!!
Loe pake ayat sepotong2 aja bangga banget...?? Loe baca 1yoh pasal 2 sampe abis dong...!! TAKUT loe..??
Ajarannya yang harus dipegang pengikut kristus Yesus adalah :
Wajib hidup sama seperti Kristus Yesus telah hidup (1yoh2:6)

Nih gw ulangin lagi dah.....
Ciri2 pendusta/penyesat/antikristus di 1yoh pasal 2:
1. Ngaku kenal Yesus tapi ngga nurut perintah Yesus (1yoh2:4)
    Paulus merekrut jemaat tak bersuna/jemaat tak diharapkan di Antioch yg kemudian disebut kristen. wkwkwkwk...
2. Berasal dari "kalangan sendiri" TAPI cuma PURA2 (1yoh2:19)
    Paulus BIKIN pengakuan PALSU ditunjuk Yesus agar bisa gabung dgn murid ASLI.
3. Murid ASLI Yesus ngga bisa dibohongin oleh antikristus karena mereka tahu PASTI ajaran Yesus yg ASLI (1yoh2:20)
    Yakobus sang singa ngga bisa ditipu oleh paulus sang serigala berbulu domba.
    Karena NGGA ADA KEBOHONGAN (paulus) yang berasal dari KEBENARAN ajaran Yesus (1yoh2:21)
4. Murid ASLI Yesus ngga perlu BANTUAN ORANG LAIN (paulus)>>> (1yoh2:26)
    Karena semua ajaran Yesus itu BENAR dgn cara yang BENAR.
   Kalo paulus NGAJARIN KEBENARAN dgn cara BERBOHONG.
    Orang kristen itu terlatih utk BERBOHONG tentang YESUS, mengikuti sang mentor antikristus (paulus)
Huehehehe.....

ketawa guling

jawab to the point.. gak usah ngoceh akeh!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Sat Jun 03, 2017 6:14 am

@SEGOROWEDI wrote:
@RHCP wrote:
nduss wrote:1 Yohanes 2:22 (TB)  Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak.

+ yg menyangkal Yesus adalah Kristus: junjunganmu atau paulus?
+ yg menyangkal Bapa maupun Anak: junjunganmu atau paulus?


ayo dijawab!
Hadeeehhh.... nduss.. nduss..!!
Loe pake ayat sepotong2 aja bangga banget...?? Loe baca 1yoh pasal 2 sampe abis dong...!! TAKUT loe..??
Ajarannya yang harus dipegang pengikut kristus Yesus adalah :
Wajib hidup sama seperti Kristus Yesus telah hidup (1yoh2:6)

Nih gw ulangin lagi dah.....
Ciri2 pendusta/penyesat/antikristus di 1yoh pasal 2:
1. Ngaku kenal Yesus tapi ngga nurut perintah Yesus (1yoh2:4)
    Paulus merekrut jemaat tak bersuna/jemaat tak diharapkan di Antioch yg kemudian disebut kristen. wkwkwkwk...
2. Berasal dari "kalangan sendiri" TAPI cuma PURA2 (1yoh2:19)
    Paulus BIKIN pengakuan PALSU ditunjuk Yesus agar bisa gabung dgn murid ASLI.
3. Murid ASLI Yesus ngga bisa dibohongin oleh antikristus karena mereka tahu PASTI ajaran Yesus yg ASLI (1yoh2:20)
    Yakobus sang singa ngga bisa ditipu oleh paulus sang serigala berbulu domba.
    Karena NGGA ADA KEBOHONGAN (paulus) yang berasal dari KEBENARAN ajaran Yesus (1yoh2:21)
4. Murid ASLI Yesus ngga perlu BANTUAN ORANG LAIN (paulus)>>> (1yoh2:26)
    Karena semua ajaran Yesus itu BENAR dgn cara yang BENAR.
   Kalo paulus NGAJARIN KEBENARAN dgn cara BERBOHONG.
    Orang kristen itu terlatih utk BERBOHONG tentang YESUS, mengikuti sang mentor antikristus (paulus)
Huehehehe.....

ketawa guling

jawab to the point.. gak usah ngoceh akeh!
Ngiahahahahaha....
Nduss emang dasarnya radikal...
Sampe postingan gw aja "dibacok-bacok", wkwkwkwk

Nduss KALAP akibat ngga mampu berargumen.
Nduss kalap krn NGGA BISA BANTAH 3 postingan terakhir gw..
Tarik napas dalem2 nduss, hati2 dan pelan2 ntar tensi darah NAIK algi...
bwahahaha..
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2933
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Sat Jun 03, 2017 6:49 am

lha wong tinggal jawab dengan jujur:
junjunganmu atau paulus, disertai argumen dan bukti
malah ngalor ngidul

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Sat Jun 03, 2017 5:59 pm

Udah berapa halaman gw posting ciri2nya paulus=antikristus??
Udah berapa halaman gw buktiin pake ayat bible??
Udah jelas kesimpulannya bahwa paulus adalah penyesat/pendusta/penipu/antikristus.

Ayat2 yang loe pake udah remuk. Argumentasi loe udah MENTAH
Loe cuma bisa pake 1 Yohanes 2: ayat 22
Gw udah pake 1 Yohanes 2 satu pasal

Sbg kristen loe cuma bisa bolak-balik pake sepotong2 ayat bible...??
Ngga malu loe nduss.....!?
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2933
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Sat Jun 03, 2017 7:19 pm

to the poin:
1 Yohanes 2:22 (TB) Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak.

+ yg menyangkal Yesus adalah Kristus: junjunganmu atau paulus?
+ yg menyangkal Bapa maupun Anak: junjunganmu atau paulus?


junjunganmu kan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by SEGOROWEDI on Sat Jun 03, 2017 7:23 pm

1 Korintus 4:15 (TB)  Sebab sekalipun kamu mempunyai beribu-ribu pendidik dalam Kristus, kamu tidak mempunyai banyak bapa. Karena akulah yang dalam Kristus Yesus telah menjadi bapamu oleh Injil yang kuberitakan kepadamu.

+ siapa pendidik yang tidak dalam Kristus Yesus, junjunganmu kan..
+ siapa pendidik yang tidak memberitakan Injil, juga junjunganmu kan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by RHCP on Sat Jun 03, 2017 11:01 pm

@SEGOROWEDI wrote:to the poin:
1 Yohanes 2:22 (TB)  Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak.

+ yg menyangkal Yesus adalah Kristus: junjunganmu atau paulus?
+ yg menyangkal Bapa maupun Anak: junjunganmu atau paulus?


junjunganmu kan?
Kenapa postingan gw loe "bacok2"...??
Ajarannya yang harus dipegang pengikut kristus Yesus adalah :
Wajib hidup sama seperti Kristus Yesus telah hidup (1yoh2:6)

Nih gw ulangin lagi dah.....
Ciri2 pendusta/penyesat/antikristus di 1yoh pasal 2:
1. Ngaku kenal Yesus tapi ngga nurut perintah Yesus (1yoh2:4)
   Paulus merekrut jemaat tak BERSUNAT/jemaat DIHARAPKAN.
   Di Antioch pertama kali disebut kristen. wkwkwk...
2. Berasal dari "kalangan sendiri" TAPI cuma PURA2 (1yoh2:19)
   Paulus BIKIN pengakuan PALSU ditunjuk Yesus agar bisa gabung dgn murid ASLI.
3. Murid ASLI Yesus ngga bisa dibohongin oleh antikristus.
   Karena mereka tahu PASTI ajaran Yesus yg ASLI (1yoh2:20)
   Yakobus sang singa ngga bisa ditipu oleh paulus sang serigala berbulu domba.
   Karena NGGA ADA KEBOHONGAN (paulus) yang berasal dari KEBENARAN ajaran Yesus (1yoh2:21)
4. Murid ASLI Yesus ngga perlu BANTUAN ORANG LAIN (paulus)>>> (1yoh2:26)
   Karena semua ajaran Yesus itu BENAR dgn cara yang BENAR.
   Kalo paulus NGAJARIN KEBENARAN dgn cara BERBOHONG.

Orang kristen itu terlatih utk BERBOHONG tentang YESUS, mengikuti sang mentor antikristus (paulus)
Kok loe cuma posting satu ayat...??
Kenapa loe NGGA posting satu pasal, nduss..??
TAKUT loe...???
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2933
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang Penyesat Iman yang diramalkan Yesus adalah Paulus

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 13 dari 14 Previous  1 ... 8 ... 12, 13, 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik