FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Membuktikan ke-bukan Atheist-an Otak Trailer

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Membuktikan ke-bukan Atheist-an Otak Trailer

Post by Penyaran on Fri Jul 13, 2012 2:55 pm

seperti yg diketahui bahwa si Otak Trailer ngaku2 Atheist bahkan membangkang Yesus disini: http://www.laskarislam.com/t686-imdi-ikatan-murtadin-dari-islam#13905

@Otak Trailer wrote:

elo ketauan bo'ong tad.gw tulis di ktp gw hindu yg gw pake.lingkungan gw sekampung muslim semua,gw keluar masuk perpustakaan cari agama yg pas tapi gw belon nemu.pernah gw dapet bisikan kalo yesus adalah tuhan sejati.gw kaga jadi buta ato bangga dengan bisikan menuju yesus.pembisiknye salah alamat coz gw uda simpen ketuhanan yesus bin maryam segudang pemikiran.pernah gw mimpi ada org pake wajah yesus bin maryam ucap kata ke gw,aku adalah yesus.ikutilah jalan kebenaran.
cuman itu yg doi kate,gw sempat tanye ame doi,katolik apa protestan.

:lul:

doi kaga kasi jawab en di mimpi gw sempet bilang ame doi elo tuhan en kaga mungkin elo nyamperin gw.elo mestinye jenny.
elo tau selanjutnye?
gw jadi orang yg tolak yesus jadi tuhan.

woy tad
apa tuhan elo sampe masukin alam mimpi orang buat jualan jalan kebaikan hah?
ape kaga ada alternatif yg lebih elegan en executive hah?
elo bo'ong tad.
:lul: :lul:

tp kemungkinan juga ia ngaku2 kayak gitu hanya karena ingin "membuktikan" bahwa kedatangan Yesus itu nyata tak hanya di mata org kristen tp sebetulnya itu adalah karangannya doi :gatot:

tp yg bikin makin saya curiga kenapa dia tau Perjanjian Lama pd trit ini: http://www.laskarislam.com/t1408-quran-jiplak-perjanjian-lama

ketiwi ketiwi ketiwi ketiwi ketiwi

perlu diketahui bahwa Perjanjian Lama kebanyakan hanya diketahui oleh org kristen macam SW. tp si OT yg katanya udh buang jauh2 pikiran soal Isa bin Maryam kok masih tau2nya Perjanjian Lama

Makin ketahuan aja kedok dombers2 yg suka menghujat islam nieh

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membuktikan ke-bukan Atheist-an Otak Trailer

Post by Otak Trailer on Fri Jul 13, 2012 3:02 pm

@Penyaran wrote:seperti yg diketahui bahwa si Otak Trailer ngaku2 Atheist bahkan membangkang Yesus disini: http://www.laskarislam.com/t686-imdi-ikatan-murtadin-dari-islam#13905

@Otak Trailer wrote:

elo ketauan bo'ong tad.gw tulis di ktp gw hindu yg gw pake.lingkungan gw sekampung muslim semua,gw keluar masuk perpustakaan cari agama yg pas tapi gw belon nemu.pernah gw dapet bisikan kalo yesus adalah tuhan sejati.gw kaga jadi buta ato bangga dengan bisikan menuju yesus.pembisiknye salah alamat coz gw uda simpen ketuhanan yesus bin maryam segudang pemikiran.pernah gw mimpi ada org pake wajah yesus bin maryam ucap kata ke gw,aku adalah yesus.ikutilah jalan kebenaran.
cuman itu yg doi kate,gw sempat tanye ame doi,katolik apa protestan.

:lul:

doi kaga kasi jawab en di mimpi gw sempet bilang ame doi elo tuhan en kaga mungkin elo nyamperin gw.elo mestinye jenny.
elo tau selanjutnye?
gw jadi orang yg tolak yesus jadi tuhan.

woy tad
apa tuhan elo sampe masukin alam mimpi orang buat jualan jalan kebaikan hah?
ape kaga ada alternatif yg lebih elegan en executive hah?
elo bo'ong tad.
:lul: :lul:

tp kemungkinan juga ia ngaku2 kayak gitu hanya karena ingin "membuktikan" bahwa kedatangan Yesus itu nyata tak hanya di mata org kristen tp sebetulnya itu adalah karangannya doi :gatot:

tp yg bikin makin saya curiga kenapa dia tau Perjanjian Lama pd trit ini: http://www.laskarislam.com/t1408-quran-jiplak-perjanjian-lama

ketiwi ketiwi ketiwi ketiwi ketiwi

perlu diketahui bahwa Perjanjian Lama kebanyakan hanya diketahui oleh org kristen macam SW. tp si OT yg katanya udh buang jauh2 pikiran soal Isa bin Maryam kok masih tau2nya Perjanjian Lama

Makin ketahuan aja kedok dombers2 yg suka menghujat islam nieh

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling
elo tipikal muslim yang patut dikasihani man..ape karena gw ada kesimpulan tentang yesus en gw tau isi perut perjanjian lama trus ente kira gw kristen?

kalo ente emang uda TOP ilmu ketuhanan,gw tantang ente buka 1 vs 1..tentang agama yg dikate slimer is agama bumi.
elo bawa veda ame tripitaka,elo bawa quran dan injil..gw bawa aje satu otak buat ngelawan elo.kalo elo kaga berani 1 vs 1 mending elo mojok aje di thread gw.

avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membuktikan ke-bukan Atheist-an Otak Trailer

Post by Penyaran on Fri Jul 13, 2012 8:08 pm

@Otak Trailer wrote:
@Penyaran wrote:seperti yg diketahui bahwa si Otak Trailer ngaku2 Atheist bahkan membangkang Yesus disini: http://www.laskarislam.com/t686-imdi-ikatan-murtadin-dari-islam#13905

@Otak Trailer wrote:

elo ketauan bo'ong tad.gw tulis di ktp gw hindu yg gw pake.lingkungan gw sekampung muslim semua,gw keluar masuk perpustakaan cari agama yg pas tapi gw belon nemu.pernah gw dapet bisikan kalo yesus adalah tuhan sejati.gw kaga jadi buta ato bangga dengan bisikan menuju yesus.pembisiknye salah alamat coz gw uda simpen ketuhanan yesus bin maryam segudang pemikiran.pernah gw mimpi ada org pake wajah yesus bin maryam ucap kata ke gw,aku adalah yesus.ikutilah jalan kebenaran.
cuman itu yg doi kate,gw sempat tanye ame doi,katolik apa protestan.

:lul:

doi kaga kasi jawab en di mimpi gw sempet bilang ame doi elo tuhan en kaga mungkin elo nyamperin gw.elo mestinye jenny.
elo tau selanjutnye?
gw jadi orang yg tolak yesus jadi tuhan.

woy tad
apa tuhan elo sampe masukin alam mimpi orang buat jualan jalan kebaikan hah?
ape kaga ada alternatif yg lebih elegan en executive hah?
elo bo'ong tad.
:lul: :lul:

tp kemungkinan juga ia ngaku2 kayak gitu hanya karena ingin "membuktikan" bahwa kedatangan Yesus itu nyata tak hanya di mata org kristen tp sebetulnya itu adalah karangannya doi :gatot:

tp yg bikin makin saya curiga kenapa dia tau Perjanjian Lama pd trit ini: http://www.laskarislam.com/t1408-quran-jiplak-perjanjian-lama

ketiwi ketiwi ketiwi ketiwi ketiwi

perlu diketahui bahwa Perjanjian Lama kebanyakan hanya diketahui oleh org kristen macam SW. tp si OT yg katanya udh buang jauh2 pikiran soal Isa bin Maryam kok masih tau2nya Perjanjian Lama

Makin ketahuan aja kedok dombers2 yg suka menghujat islam nieh

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling
elo tipikal muslim yang patut dikasihani man..ape karena gw ada kesimpulan tentang yesus en gw tau isi perut perjanjian lama trus ente kira gw kristen?

kalo ente emang uda TOP ilmu ketuhanan,gw tantang ente buka 1 vs 1..tentang agama yg dikate slimer is agama bumi.
elo bawa veda ame tripitaka,elo bawa quran dan injil..gw bawa aje satu otak buat ngelawan elo.kalo elo kaga berani 1 vs 1 mending elo mojok aje di thread gw.


lha terus gimana bisa kamu tuh tau Perjanjian Lama heh? ketiwi
katanya udh ninggalin jauh2 pikiran tentang isa bin maryam tp kok masih tau tentang Perjanjian Lama ketiwi
trus kok sukanya nimbrung di trit2 kristen ketiwi
curiga aja sih menurutQ ketiwi

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membuktikan ke-bukan Atheist-an Otak Trailer

Post by Otak Trailer on Sat Jul 21, 2012 10:43 am

@Penyaran wrote:
@Otak Trailer wrote:
@Penyaran wrote:seperti yg diketahui bahwa si Otak Trailer ngaku2 Atheist bahkan membangkang Yesus disini: http://www.laskarislam.com/t686-imdi-ikatan-murtadin-dari-islam#13905

@Otak Trailer wrote:

elo ketauan bo'ong tad.gw tulis di ktp gw hindu yg gw pake.lingkungan gw sekampung muslim semua,gw keluar masuk perpustakaan cari agama yg pas tapi gw belon nemu.pernah gw dapet bisikan kalo yesus adalah tuhan sejati.gw kaga jadi buta ato bangga dengan bisikan menuju yesus.pembisiknye salah alamat coz gw uda simpen ketuhanan yesus bin maryam segudang pemikiran.pernah gw mimpi ada org pake wajah yesus bin maryam ucap kata ke gw,aku adalah yesus.ikutilah jalan kebenaran.
cuman itu yg doi kate,gw sempat tanye ame doi,katolik apa protestan.

:lul:

doi kaga kasi jawab en di mimpi gw sempet bilang ame doi elo tuhan en kaga mungkin elo nyamperin gw.elo mestinye jenny.
elo tau selanjutnye?
gw jadi orang yg tolak yesus jadi tuhan.

woy tad
apa tuhan elo sampe masukin alam mimpi orang buat jualan jalan kebaikan hah?
ape kaga ada alternatif yg lebih elegan en executive hah?
elo bo'ong tad.
:lul: :lul:

tp kemungkinan juga ia ngaku2 kayak gitu hanya karena ingin "membuktikan" bahwa kedatangan Yesus itu nyata tak hanya di mata org kristen tp sebetulnya itu adalah karangannya doi :gatot:

tp yg bikin makin saya curiga kenapa dia tau Perjanjian Lama pd trit ini: http://www.laskarislam.com/t1408-quran-jiplak-perjanjian-lama

ketiwi ketiwi ketiwi ketiwi ketiwi

perlu diketahui bahwa Perjanjian Lama kebanyakan hanya diketahui oleh org kristen macam SW. tp si OT yg katanya udh buang jauh2 pikiran soal Isa bin Maryam kok masih tau2nya Perjanjian Lama

Makin ketahuan aja kedok dombers2 yg suka menghujat islam nieh

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling
elo tipikal muslim yang patut dikasihani man..ape karena gw ada kesimpulan tentang yesus en gw tau isi perut perjanjian lama trus ente kira gw kristen?

kalo ente emang uda TOP ilmu ketuhanan,gw tantang ente buka 1 vs 1..tentang agama yg dikate slimer is agama bumi.
elo bawa veda ame tripitaka,elo bawa quran dan injil..gw bawa aje satu otak buat ngelawan elo.kalo elo kaga berani 1 vs 1 mending elo mojok aje di thread gw.


lha terus gimana bisa kamu tuh tau Perjanjian Lama heh? ketiwi
katanya udh ninggalin jauh2 pikiran tentang isa bin maryam tp kok masih tau tentang Perjanjian Lama ketiwi
trus kok sukanya nimbrung di trit2 kristen ketiwi
curiga aja sih menurutQ ketiwi
gw curiga ente bener" jongkok en dodol man.ente tau buku suci ente darimane?
ente bakar en ente minum abu sama air??or ente baca??

:ngluwak :ngluwak
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membuktikan ke-bukan Atheist-an Otak Trailer

Post by Penyaran on Sat Jul 21, 2012 11:31 am

@Otak Trailer wrote:
@Penyaran wrote:
@Otak Trailer wrote:
@Penyaran wrote:seperti yg diketahui bahwa si Otak Trailer ngaku2 Atheist bahkan membangkang Yesus disini: http://www.laskarislam.com/t686-imdi-ikatan-murtadin-dari-islam#13905

@Otak Trailer wrote:

elo ketauan bo'ong tad.gw tulis di ktp gw hindu yg gw pake.lingkungan gw sekampung muslim semua,gw keluar masuk perpustakaan cari agama yg pas tapi gw belon nemu.pernah gw dapet bisikan kalo yesus adalah tuhan sejati.gw kaga jadi buta ato bangga dengan bisikan menuju yesus.pembisiknye salah alamat coz gw uda simpen ketuhanan yesus bin maryam segudang pemikiran.pernah gw mimpi ada org pake wajah yesus bin maryam ucap kata ke gw,aku adalah yesus.ikutilah jalan kebenaran.
cuman itu yg doi kate,gw sempat tanye ame doi,katolik apa protestan.

:lul:

doi kaga kasi jawab en di mimpi gw sempet bilang ame doi elo tuhan en kaga mungkin elo nyamperin gw.elo mestinye jenny.
elo tau selanjutnye?
gw jadi orang yg tolak yesus jadi tuhan.

woy tad
apa tuhan elo sampe masukin alam mimpi orang buat jualan jalan kebaikan hah?
ape kaga ada alternatif yg lebih elegan en executive hah?
elo bo'ong tad.
:lul: :lul:

tp kemungkinan juga ia ngaku2 kayak gitu hanya karena ingin "membuktikan" bahwa kedatangan Yesus itu nyata tak hanya di mata org kristen tp sebetulnya itu adalah karangannya doi :gatot:

tp yg bikin makin saya curiga kenapa dia tau Perjanjian Lama pd trit ini: http://www.laskarislam.com/t1408-quran-jiplak-perjanjian-lama

ketiwi ketiwi ketiwi ketiwi ketiwi

perlu diketahui bahwa Perjanjian Lama kebanyakan hanya diketahui oleh org kristen macam SW. tp si OT yg katanya udh buang jauh2 pikiran soal Isa bin Maryam kok masih tau2nya Perjanjian Lama

Makin ketahuan aja kedok dombers2 yg suka menghujat islam nieh

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling
elo tipikal muslim yang patut dikasihani man..ape karena gw ada kesimpulan tentang yesus en gw tau isi perut perjanjian lama trus ente kira gw kristen?

kalo ente emang uda TOP ilmu ketuhanan,gw tantang ente buka 1 vs 1..tentang agama yg dikate slimer is agama bumi.
elo bawa veda ame tripitaka,elo bawa quran dan injil..gw bawa aje satu otak buat ngelawan elo.kalo elo kaga berani 1 vs 1 mending elo mojok aje di thread gw.


lha terus gimana bisa kamu tuh tau Perjanjian Lama heh? ketiwi
katanya udh ninggalin jauh2 pikiran tentang isa bin maryam tp kok masih tau tentang Perjanjian Lama ketiwi
trus kok sukanya nimbrung di trit2 kristen ketiwi
curiga aja sih menurutQ ketiwi
gw curiga ente bener" jongkok en dodol man.ente tau buku suci ente darimane?
ente bakar en ente minum abu sama air??or ente baca??

:ngluwak :ngluwak

hehehe... masih ngotot juga NT ketiwi

kl misalkan pare kristolog islam disini okelah bisa tau kek gitu termasuk saya karena buat bahan hujat menghujat ketiwi

tapi lw..... menghujat kagak malah buat bahan menghujat islam sebagai bandingan Al-Quran dengan dasar kasus penjiplakan ketiwi

itu kan berarti Anda mengagungkan Perjanjian Lama ketiwi apalagi lw bilang udh ninggalin jauh2 pikiran tentang isa bin maryam yg berarti tentang kristen udh lw gak mau tau semua ketiwi bukankah itu kek sebuah kontradiksi ketiwi bener2 dah kitab ame org sama aja, penuh dgn kontradiksi ketiwi

udh deh mending lw ngaku aje drpd lw dibuka belangnye ame atheis beneran ketiwi ini bukan cuman sekali ini aja loh. dulu si bedak tipis yg ngaku Atheis juga dibongkar belangnye habis2an ame si mang kok ampe gak bisa ngomong apa2: http://www.laskarislam.com/t593p50-atheis-oh-atheis#9770

lw mulai takut kan. udah deh, kalo mo ngehujat islam mendingan blak2an kek SW aje ketiwi gw tau lw sayang ame temen se-ukhuwah lw soalnye takut disamber ame FPI khan ketiwi udah lah gak bakalan, soalnya bung abu hanan sendiri pernah mengatakan pada si PK: http://www.laskarislam.com/t1364-misionaris#8868

@abu hanan wrote:@maranatha
sayah tahu dan paham plus seluruh sodara yg aktif disini HANYA bergerak sebanding dengan reaksi...kamsutnyah sayah,muslim disini HANYA menjelaskan apa-bagaimana tentang islam.di forum sebelah justru islam adalah objek TERBESAR yg dijelekan sehingga tak salah jika ada sebagian dari kamih yg membalas meski tak sedikit yg HANYA menjelaskan meski sering disalah artikan sebagai pembelaan.Islam tak perlu pembelaan,kami hanya menjelaskan dari sisi yg berbeda dengan pengamat.

contoh;saya bertanya ttg trinitas pada andah.. dan saya akan coba pahami bagaimana faham tersebut bisa merasuk hingga ke akar jiwa/sanubari paling dalam di tiap insan kristiani.
apakah faham tersebut bisa diterima/tidak,disitulah letak lakum dinukum waliyadin (untukmu agamamu dan bagiku agamaku)....

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membuktikan ke-bukan Atheist-an Otak Trailer

Post by Otak Trailer on Sat Jul 21, 2012 2:30 pm

Tape Deh :diem

lo kaga tulis apapun except OOT :sembunyi malu sama umur man!!!
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membuktikan ke-bukan Atheist-an Otak Trailer

Post by Penyaran on Sat Jul 21, 2012 3:52 pm

@Otak Trailer wrote: Tape Deh :diem

lo kaga tulis apapun except OOT :sembunyi malu sama umur man!!!

udh deh, gak usah maenan smiley kek gitu deh basi
gak ada gunanya apalagi ngebales argumen gw basi

lagian lw sendiri gw kasih argumen baek2 eh malah ngomongin gw OOT panas
itu berarti Anda (maaf) pengecut soalnya gak bisa diskusi secara fair usil
dan itu berarti tuduhan saya kepada Anda itu emang bener bahwa lw bukan Atheis alias Kristen usil

ya udah sekarang gw test. coba deh kamu tonton nieh video: http://www.youtube.com/watch?v=3ewcXktreIc&feature=player_embedded (lewat link kalo misalnya gak bisa buka disini)

Spoiler:

@Min/Mod: silahkan dihapus aja videonya jika memang kurang berkenan

atw kalo emang komputer lw gak bisa buka video coba lw buka link yg ada disini 1-1: http://murtadinkafirun.forumotion.net/f11-videomusikgambar

gw cmn bakal ngeliat. gimana reaksi lw ? usil kl misalnya hati lw hampa berarti lw emang kristen. kl gak papa berarti lw emang atheist (mungkin test ini bisa dicoba kepada member yg nantinya datang, ngaku2 atheis trus menghujat islam bisa dicoba ditest kek gini)

Saya rasa cukup diberikan link saja.

{ Staff }

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membuktikan ke-bukan Atheist-an Otak Trailer

Post by Otak Trailer on Mon Jul 23, 2012 4:16 pm

@atas
dimana ente ajak diskusi by good?asal cuap en nuduh kan elo kate dari awal hah??? :ngluwak
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membuktikan ke-bukan Atheist-an Otak Trailer

Post by Penyaran on Tue Jul 24, 2012 6:38 pm

@Otak Trailer wrote:@atas
dimana ente ajak diskusi by good?asal cuap en nuduh kan elo kate dari awal hah??? :ngluwak

wah, si OT keder liat video/gambar yg gw suruh liatin

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

ternyata elu beneran kristen

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membuktikan ke-bukan Atheist-an Otak Trailer

Post by Otak Trailer on Wed Jul 25, 2012 1:26 pm

@Penyaran wrote:
@Otak Trailer wrote:@atas
dimana ente ajak diskusi by good?asal cuap en nuduh kan elo kate dari awal hah??? :ngluwak

wah, si OT keder liat video/gambar yg gw suruh liatin

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

ternyata elu beneran kristen

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling
keder?what is keder?sampah ternyata penyampah is. :dasar
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membuktikan ke-bukan Atheist-an Otak Trailer

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik