FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

RENUNGAN BAGI PARA MUSLIMERS

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

RENUNGAN BAGI PARA MUSLIMERS

Post by barabasmurtad77 on Thu Jul 19, 2012 5:14 pm

"Demi Allâh, meskipun aku Rasul Allâh, aku sendiri tidak tahu apa yang akan Allâh lakukan terhadapku."

Q 46:9
Katakanlah: "Aku bukanlah rasul yang pertama di antara rasul-rasul dan aku tidak mengetahui apa yang akan diperbuat terhadapku dan tidak (pula) terhadapmu. Aku tidak lain hanyalah mengikuti apa yang diwahyukan kepadaku dan aku tidak lain hanyalah seorang pemberi peringatan yang menjelaskan".

Kagak ada jaminan surga bagi Muslim KTP seperti kamu, yang adalah malahan:
Q 19:71-72
(71) Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.
(72) Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa dan membiarkan orang-orang yang zalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut.


Dengan adanya pernyataan2 seperti itu dari Muhammad apakah tidak terbuka hati anda untuk menyimak bahwa bagian anda kelak juga seperti apa yang telah Muhammad nyatakan?

renungkanlah hal ini dalam2, karena ini menyangkut keselamatan jiwa anda.

bandingkan dengan apa yang Tuhan Yesus nyatakan


Joh 14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
Joh 6:44 Tidak ada seorangpun yang dapat datang kepada-Ku, jikalau ia tidak ditarik oleh Bapa yang mengutus Aku, dan ia akan Kubangkitkan pada akhir zaman.
Joh 6:65 Lalu Ia berkata: "Sebab itu telah Kukatakan kepadamu: Tidak ada seorangpun dapat datang kepada-Ku, kalau Bapa tidak mengaruniakannya kepadanya."
Joh 18:9 Demikian hendaknya supaya genaplah firman yang telah dikatakan-Nya: "Dari mereka yang Engkau serahkan kepada-Ku, tidak seorangpun yang Kubiarkan binasa."


Renungkanlah sdr2ku, jangan mempermainkan jiwamu, karena kesempatan bagimu hanyalah selagi engkau masih bernafas, karena setelah engkau mati maka hanya tinggal hukuman Allah saja yang tersis bagimu

barabasmurtad77
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 197
Join date : 24.11.11
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: RENUNGAN BAGI PARA MUSLIMERS

Post by Sombrero on Thu Jul 19, 2012 5:24 pm

Barabas wrote:Joh 14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan
kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa,
kalau tidak melalui Aku.
Yesus disini hanya SARANA, bukan TUJUAN, sama seperti para nabi di jaman dulu juga merupakan jembatan Emas menuju tuhannya. Kalau Jesus adalah tujuan, maka bunyi ayat itu adalah : kulah jalan dan
kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada AKU,
kalau tidak melalui Aku.

Barabas wrote:Renungkanlah sdr2ku, jangan mempermainkan
jiwamu, karena kesempatan bagimu hanyalah selagi engkau masih bernafas,
karena setelah engkau mati maka hanya tinggal hukuman Allah saja yang
tersis bagimu
HAYAAH, sok Pe De ucapan Kristen, orang yang waras tidak mau menyembah MANUSIA, jadi ajaran sesat penyembah manusia ini apa yang mesti di banggakan? Jang sok yakin masuk sorga, karena sejauh ini belon pernah ada kristen yang masuk sorga, kok berani2nya sudah MENJAMIN masuk sorga?

Muslim tidak pernah berharap banyak bisa masuk sorga, karena urusan sorga adalah urusan Allah, bukan urusan manusia, apalagi sorga melalui karya penebusan dosa? mengigaulah sepuasmu nak !

Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: RENUNGAN BAGI PARA MUSLIMERS

Post by putramentari on Thu Jul 19, 2012 5:54 pm

@barabasmurtad77 wrote:"Demi Allâh, meskipun aku Rasul Allâh, aku sendiri tidak tahu apa yang akan Allâh lakukan terhadapku."

Q 46:9
Katakanlah: "Aku bukanlah rasul yang pertama di antara rasul-rasul dan aku tidak mengetahui apa yang akan diperbuat terhadapku dan tidak (pula) terhadapmu. Aku tidak lain hanyalah mengikuti apa yang diwahyukan kepadaku dan aku tidak lain hanyalah seorang pemberi peringatan yang menjelaskan".

Kagak ada jaminan surga bagi Muslim KTP seperti kamu, yang adalah malahan:
Q 19:71-72
(71) Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.
(72) Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa dan membiarkan orang-orang yang zalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut.


Dengan adanya pernyataan2 seperti itu dari Muhammad apakah tidak terbuka hati anda untuk menyimak bahwa bagian anda kelak juga seperti apa yang telah Muhammad nyatakan?

renungkanlah hal ini dalam2, karena ini menyangkut keselamatan jiwa anda.

bandingkan dengan apa yang Tuhan Yesus nyatakan


Joh 14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
Joh 6:44 Tidak ada seorangpun yang dapat datang kepada-Ku, jikalau ia tidak ditarik oleh Bapa yang mengutus Aku, dan ia akan Kubangkitkan pada akhir zaman.
Joh 6:65 Lalu Ia berkata: "Sebab itu telah Kukatakan kepadamu: Tidak ada seorangpun dapat datang kepada-Ku, kalau Bapa tidak mengaruniakannya kepadanya."
Joh 18:9 Demikian hendaknya supaya genaplah firman yang telah dikatakan-Nya: "Dari mereka yang Engkau serahkan kepada-Ku, tidak seorangpun yang Kubiarkan binasa."


Renungkanlah sdr2ku, jangan mempermainkan jiwamu, karena kesempatan bagimu hanyalah selagi engkau masih bernafas, karena setelah engkau mati maka hanya tinggal hukuman Allah saja yang tersis bagimu

Kaum Muslim Saudaraku, Sesungguhnya Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam sudah dijamin masuk surga, ayatnya secara
implisit dalam Al-Qur'an:

إِنَّا فَتَحْنَا لَكَ فَتْحًا مُبِينًا لِيَغْفِرَ لَكَ للهَُّ مَا تَقَدَّمَ مِنْ ذَنْبِكَ وَمَا تَأَخَّرَ وَيُتِمَّ نِعْمَتَهُ عَلَيْكَ وَيَهْدِيَكَ صِرَاطًا مُسْتَقِيمًا

"Sesungguhnya Kami telah memberikan kepadamu kemenangan yang nyata, supaya Allah memberi
ampunan kepadamu (Muhammad) terhadap dosamu yang telah lalu dan yang akan datang serta
menyempurnakan nikmat-Nya atasmu dan memimpin kamu kepada jalan yang lurus," (QS. Al-Fath'
48:1-2)

Dosa Nabi Muhammad telah diampuni oleh Allah baik yang telah lalu maupun yang akan datang serta
dipimpin ke jalan yang lurus. Itulah salah satu kelebihan para Nabi-Nabi Allah yang semuanya sudah
pasti mendapat jaminan surga dari Allah, semua Nabi-Nabi pilihan Allah sudah pasti akan diselamatkan
diakhirat kelak serta orang-orang yang beriman:

إِنَّا لَنَنْصُرُ رُسُلَنَا وَالَّذِينَ آمَنُوا فِي الْحَيَاةِ الدُّنْيَا وَيَوْمَ يَقُومُ الأشْهَادُ

"Sesungguhnya Kami menolong rasul-rasul Kami dan orang-orang yang beriman dalam kehidupan
dunia dan pada hari berdirinya saksi-saksi (hari kiamat)," (QS. Al-Mu'min' 40:51)

Kita sudah mengetahui bahwa para Rasul Allah pasti selamat dunia dan akhirat, tapi jaminan itu tidak
menyurutkan mereka untuk tetap taat beribadah kepada Allah serta terus memohon ampunan
kepada-Nya. Dan hal tersebut merupakan kelebihan lain para Nabi Allah dibanding manusia biasa.

Walaupun jaminan surga sudah mereka dapatkan, tapi mereka tidak henti-hentinya bersyukur dengan
ibadah yang lebih khusyuk lagi. Inilah contoh bagaimana Nabi Muhammad tidak henti-hentinya
bersyukur walaupun sudah dijamin kehidupannya dunia dan akhirat:

Diriwayatkan dari Aisyah R.A:
‘Sungguh Nabi Muhammad Shallallahu’ Alaihi Wasallam shalat malam hingga merekah kedua telapak
kakinya. Aisyah berkata kepada beliau :”Mengapa engkau melakukan hal ini, wahai Rasulullah, padahal
Allah telah mengampuni dosa-dosamu yang telah lalu dan yang akan datang?”, Beliau menjawab, “Apa
aku tidak ingin menjadi hamba yang bersyukur?” [HR Bukhori dan Muslim No.5046]

jangan banyak merenung, perbanyaklah berpikir
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: RENUNGAN BAGI PARA MUSLIMERS

Post by putramentari on Thu Jul 19, 2012 5:58 pm

ups ada yang ketinggalan tentang janji surga muslim :

Janji Surga Muslim

Allah menjanjikan kepada orang-orang mukmin, lelaki dan perempuan, (akan mendapat) surga yang dibawahnya mengalir sungai-sungai, kekal mereka di dalamnya, dan (mendapat) tempat-tempat yang bagus di surga ‘Adn. Dan keridhaan Allah adalah lebih besar; itu adalah keberuntungan yang besar. (Qs. At Taubah : 72﴿

Dan janji yang diberikan Allah itu, akhirnya dipenuhi :

Dan mereka mengucapkan: “Segala puji bagi Allah yang telah memenuhi janji-Nya kepada kami dan telah (memberi) kepada kami tempat ini sedang kami (diperkenankan) menempati tempat dalam surga di mana saja yang kami kehendaki; maka surga itulah sebaik-baik balasan bagi orang-orang yang beramal”. ﴾Qs. Az Zumar : 74﴿

avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: RENUNGAN BAGI PARA MUSLIMERS

Post by putramentari on Thu Jul 19, 2012 6:11 pm

@Barabasmurtad77 ganteng nan menawan,

gimana Nak, masih belum jelas, ntar kalo masih kurang ane tambahin lagi, jangan malu malu yak, malu bertanya sesat di neraka
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: RENUNGAN BAGI PARA MUSLIMERS

Post by putramentari on Thu Jul 19, 2012 6:36 pm

Ne bonus lagi untuk ente yang kafir,

39. Az Zumar

(71) Orang-orang kafir dibawa ke neraka Jahannam berombong-rombongan. Sehingga
apabila mereka sampai ke neraka itu dibukakanlah pintu-pintunya dan berkatalah
kepada mereka penjaga-penjaganya: "Apakah belum pernah datang kepadamu
rasul-rasul di antaramu yang membacakan kepadamu ayat-ayat Tuhanmu dan
memperingatkan kepadamu akan pertemuan dengan hari ini?" Mereka menjawab: "Benar
(telah datang)". Tetapi telah pasti berlaku ketetapan azab terhadap orang-orang
yang kafir.

ntar ente, segorowedi, JLU n ayam sayur bisa satu kloter dah
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: RENUNGAN BAGI PARA MUSLIMERS

Post by putramentari on Thu Jul 19, 2012 9:39 pm

Mane nich ne yang punya trit, baru dikomen se iprit aje udah ngacir, ntar laleran
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: RENUNGAN BAGI PARA MUSLIMERS

Post by Sombrero on Thu Jul 19, 2012 10:08 pm

@putramentari wrote:Mane nich ne yang punya trit, baru dikomen se iprit aje udah ngacir, ntar laleran
@PM, begitulah yang punya gawe, biasanya membuang 'sauh' terus cikabur, hehehe.....
saya benar2 heran, semua kristen kalau membuka 'khotbah' selalu menggunakan argumen andalan spt yang di tulis oleh netter Barabas77, saya kira begitu dogma sudah menancap di kepala mereka dengan keyakinan hanya dengan 'cukup percaya' Jesus mati ditiang salib terus di jamin masuk sorga. Seolah2 sorga sudah merupakan trade mark jaminan semua kristen.

Semua muslim justru tidak ada yang berani mereka-reka bahwa dirinya akan masuk sorga, jangankan mereka-reka, melamun pun tidak berani, bukan? adakah muslim yang membatin, "gue yakin pasti masuk sorga" - sumpah, saya belum pernah membaca / mendengar ucapan atau apapun tentang muslim berani mengatakan kalau dirinya sudah pasti dapat jatah sogra.

Apakah perbedaan 'kepercayaan' antara muslim dan kristen tentang pendefinisian keyakinan masuk sorga. Bahkan saya bertemu dengan beberapa netter kristen yang mengatakan : "Enakan Jadi Kristen, kagak perlu nungging2, puasa, ritual fisik ini itu, kalau di gereja bisa nyanyi2, terus mati masuk sorga" - karena konon kabarnya kristen mempunyai tuhan penebus.

nah, disini yang saya soroti adalah, "betapa kuatnya keyakinan kristen" - padahal sorga itu baru JANJI2 Manis, dan
belum pernah ada satu manusia kristen yang pernah ngelongok ke sorga, kok ya mereka begitu yakin?

How ?

Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: RENUNGAN BAGI PARA MUSLIMERS

Post by barabasmurtad77 on Sun Jul 22, 2012 4:09 pm

@Sombrero wrote:
Barabas wrote:Joh 14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan
kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa,
kalau tidak melalui Aku.
Yesus disini hanya SARANA, bukan TUJUAN, sama seperti para nabi di jaman dulu juga merupakan jembatan Emas menuju tuhannya. Kalau Jesus adalah tujuan, maka bunyi ayat itu adalah : kulah jalan dan
kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada AKU,
kalau tidak melalui Aku.

Barabas wrote:Renungkanlah sdr2ku, jangan mempermainkan
jiwamu, karena kesempatan bagimu hanyalah selagi engkau masih bernafas,
karena setelah engkau mati maka hanya tinggal hukuman Allah saja yang
tersis bagimu
HAYAAH, sok Pe De ucapan Kristen, orang yang waras tidak mau menyembah MANUSIA, jadi ajaran sesat penyembah manusia ini apa yang mesti di banggakan? Jang sok yakin masuk sorga, karena sejauh ini belon pernah ada kristen yang masuk sorga, kok berani2nya sudah MENJAMIN masuk sorga?

Muslim tidak pernah berharap banyak bisa masuk sorga, karena urusan sorga adalah urusan Allah, bukan urusan manusia, apalagi sorga melalui karya penebusan dosa? mengigaulah sepuasmu nak !

satu hal yang perlu anda sadari, bahwa kristen tidak PERNAH menyembah MANUSIA dan menjadikannya sebagai ALLAH, tetapi YANG BENAR ADALAH kristen menyembah Allah yang menjadi manusia jadi jangan dibalik.
pemahaman Islam bahwa Kristen menyembah manusia adalah suatu taktik atau strategi Iblis untuk mengecoh pengikut Muhammad supaya menjadi orang2 yang ANTIKRISTUS
sehingga semakin mernjauhkan diri dari Allah yang sesungguhnya.

Muslim tidak pernah berharap banyak bisa masuk sorga, karena urusan sorga adalah urusan Allah, bukan urusan manusia, apalagi sorga melalui karya penebusan dosa?
ini juga menjadi strategi Iblis yang membuat manusia itu menganggap bahwa SESUNGGUHNYA "NERAKA" itu tidak apa2, bahkan hakekat NERAKA sendiri semakin diperkecil melalui amal ibadah yang diberi pahala 300x lipat, sementara dosa diperkecil sehingga bisa ditebus dengan amal perbuatan yang relatif tidak ada artinya.
pertaannya yang mendasar adalah: apakah menurut anda ALLAH DIUNTUNGKAN BILA ANDA HIDUP SALEH ATAU APAKAH ALLAH DIRUGIKAN BILA ANDA HIDUP BERGELIMANG DOSA????

Allah tidak diuntungkan atau dirugikan, tapi satu hal yang tetap sifatnya yaitu bahwa Allah tidak bisa BERKOMPROMI dengan dosa dan setiap dosa yang dilakukan manusia harus diperhadapkan pada TAHTA KEADILAN ALLAH; jadi untuk masalah inilah mebngapa ALLAH MENCANANGKAN PENEBUSAN agar supaya manusia yang berdosa dibenarkan di hadapan Allah melalui darah Yesus yang dicurahkan di Bukit Golgota!!!
di sinilah PERAN KEHENDAK BEBAS yang Allah anugerahkan kepada manusia, apakah anda mau menerimanya atau menolaknya, karena sekali anda ditetapkan Allah untuk menjadi penghuni neraka, maka hal itu akan terjadi selamanya karena HARI PENGHAKIMAN KEDUA pun dimana jiwa2 diadili tidak memberi anda kesempatan untuk diselamatkan dan anda akan dimasukkan ke dalam api neraka yang kekal

Rev 20:4 Lalu aku melihat takhta-takhta dan orang-orang yang duduk di atasnya; kepada mereka diserahkan kuasa untuk menghakimi. Aku juga melihat jiwa-jiwa mereka, yang telah dipenggal kepalanya karena kesaksian tentang Yesus dan karena firman Allah; yang tidak menyembah binatang itu dan patungnya dan yang tidak juga menerima tandanya pada dahi dan tangan mereka; dan mereka hidup kembali dan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Kristus untuk masa seribu tahun.
Rev 20:5 Tetapi orang-orang mati yang lain tidak bangkit sebelum berakhir masa yang seribu tahun itu. Inilah kebangkitan pertama.
Rev 20:6 Berbahagia dan kuduslah ia, yang mendapat bagian dalam kebangkitan pertama itu. Kematian yang kedua tidak berkuasa lagi atas mereka, tetapi mereka akan menjadi imam-imam Allah dan Kristus, dan mereka akan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Dia, seribu tahun lamanya.
Rev 21:8 Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua."

sadarlah bahwa pengajaran Muhammad hanyalah untuk menjadikan anda sebagai kawannya di dalam dunia dimana sekarang ia berada yaitu NERAKA (QS.19:71)

barabasmurtad77
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 197
Join date : 24.11.11
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: RENUNGAN BAGI PARA MUSLIMERS

Post by Sombrero on Sun Jul 22, 2012 4:47 pm

barabas wrote:
satu hal yang perlu anda sadari, bahwa kristen tidak PERNAH menyembah MANUSIA dan menjadikannya sebagai ALLAH, tetapi YANG BENAR ADALAH kristen menyembah Allah yang menjadi manusia jadi jangan dibalik.
JELAS SEKALI umat kristen menyembah Manusia, ini faktanya :

1. Wujud Yesus pada zaman itu adalah manusia, dan kemanusiaan Jesus sudah lenyap (seharusnya kembali pada wujud Bapa) tapi mengapa sudah lebih dari 2000 tahun masih disembah juga kemanusiaanya? bahkan dibuatkan patung2, di taruh di gereja2, apa maksudnya?

2. Apakah Jesus itu Allah sebagaimana kamu yakini? kapankah Yesus mengaku dirinya Allah? atau dirinya harus disembah? JESUS malahan mengatakan, Sembahlah Allah saja. Memang, dalam ajaran menyembah didunia ini, yang membuat ulah adalah MANUSIA dengan menuhankan Pohon, patung dan matahari. Tapi adakah klaim dari benda2 yang mati itu mengaku tuhan? Lah, Jesus itukan barang HIDUP apakah pernah ngaku kalau dirinya Tuhan? kalau tidak pernah mengaku, artinya Jesus sama saja seperti Matahari, pohon dan Patung.

barabas wrote:Allah tidak bisa BERKOMPROMI dengan dosa dan setiap dosa yang dilakukan manusia harus diperhadapkan pada TAHTA KEADILAN ALLAH; jadi untuk masalah inilah mebngapa ALLAH MENCANANGKAN PENEBUSAN
Memang, Allah tidak berkompromi dengan dosa, tapi kalau ada manusia berbuat dosa, maka Allah memberikan solusinya, yaitu 'memohon ampunlah pada Allah, karena DIA maha pengampun, atau dengan jalan pertobatan.
NAH, GILANYA kristen, kalau sudah ada Pengampunan dan Pertobatan, buat apa ada PENEBUSAN SEGALA? inikan cara berfikir orang di zaman tahun zebot yang suka membuat intrik aneh2, kalau kita di zaman sekarang di suguhi "orang maen akrobat dengak ekspresi mutilasi begitu dianggab menebus dosa", apakah nalar cara tuhan se bodoh itu? apakah nalar mu mau mempercayai cara dagelan itu? Ingat, kalau ada Pengampunan dan Pertobatan, buat apa ada penebusan? emang semua bandit bajingan tukang bunuh cukup percaya dengan Jesus, terus ditebus dosanya dan masuk sorga gratisan,kan nggak? kalau nggak, kanpa kamu peracaya?

Barabas wrote:sadarlah bahwa pengajaran Muhammad hanyalah untuk
menjadikan anda sebagai kawannya di dalam dunia dimana sekarang ia
berada yaitu NERAKA (QS.19:71)
Kamu keluar rumah, lihatlah Muslim tumbuh subur di negara barat, dari sanalah awal semua peradaban modern di mulai, dari sanalah ilmu pengetahuan di mulai, dan rupanya Islam sebagai agama termuda mendapat hati dihati orang2 barat, dan ironisnya lihatlah Gereja2 di jual, di jadikan club2 malam, bahkan dijadikan masjid, dan lihatlah Islam sebagai agama termuda di dunia, mampu berada di urutan ke 2, dan sebentar lagi MENGGILAS ajaran Paulus, sehingga kristen hanya tinggal sejarah. Coba kamu pikir dengan akal sehat, banyak agama2 yang jauh lebih tua dan mengajarkan kasih, budi-pekerti, moral, toh mereka semuanya tertinggal dengan ajaran Islam sebagai agama termuda?

Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: RENUNGAN BAGI PARA MUSLIMERS

Post by Pejuang_Islam on Sun Jul 22, 2012 9:08 pm

Joh 14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

. Padahal saat memperhatikan dengan benar, kita mendapati bahwa dalil itu sama sekali tidak menunjukkan keTuhanannya baik dari jauh maupun dekat, akan tetapi malah menunjukkan bahwa Yesus itu adalah seorang Rasul.

Ucapan Yesus ‘akulah jalan’ adalah benar, tidak ada seorangpun mampu sampai kepada Allah kecuali dari sela-sela utusan-Nya yang Dia utus. Mereka adalah orang yang mengetahui tentang Allah, halal, haram, dan segenap pengajaran. Oleh karena itu, para Rasul itu adalah jalan yang dari sela-sela mereka manusia akan bisa sampai kepada Allah Subhanaahu wa Ta’ala .

Oleh karena itulah kami beriman bahwa Yesus adalah jalan kepada Allah, seperti nabi-nabi lainnya ‘alaihi salam.

Ucapan Yesus ‘akulah… kebenaran’, maka kami pun beriman bahwa Yesus adalah seorang Rasul yang haq (benar) dari sisi Allah, yang Allah telah mengutusnya untuk menyampaikan risalah-Nya, agar menjadi sebab hidayah manusia menuju jalan haq (benar), yang menyampaikan kepada Allah, dan mengeluarkan mereka dari kegelapan menuju terang.

Ucapan Yesus ‘akulah… hidup’ yaitu kehidupan yang kekal dalam kenikmatan akhirat bagi setiap orang yang menjawab dakwahnya, yang telah dipikulkan oleh Allah Subhanaahu wa Ta’ala kepadanya sebagaimana para Nabi dan Rasul yang lain.

Ucapan Yesus ‘Tak ada seorangpun yang datang kepada Bapak kalau tidak melalui Aku’ maka ya, benar, tidak seorang pun mampu sampai kepada Allah kecuali dari sela-sela para Rasul-Nya, karena mereka adalah jalan hidayah (petunjuk). Mereka adalah manusia yang paling tahu tentang Allah, makhluk yang paling tahu tentang segala yang dicintai dan dimurkai Allah.*

Jalan yang benar bukanlah suatu tujuan terakhir dari pencarian kita. Itulah yang terfikir dalam benak saya saat ini. Banyak orang Kristen yang mengatakan bahwa Yesus itu adalah Jalan kebenaran dan itu adalah tujuan terakhir dari pencarian mereka. Dengan gaya seperti biasa (Bangga), mereka langsung mengeluarkan ayat dari injil mereka yang mereka fikir itu adalah kebenaran yang mutlak dari agama yang mereka anut. Contohnya nih :

Yohanes 14 : 6 Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

Dari ayat ini ada orang-orang Kristen yang menyimpulkan bahwa Yesus adalah Sang Kebenaran yang mutlak. Padahal dari ayat itu sudah jelas tertulis bahwa Yesus adalah jalan dan kebenaran, tapi bukan kebenaran yang mutlak, kebenaran yang mutlak itu hanya terdapat pada diri Bapa. Yesus hanyalah suatu jalan yang benar untuk mencapai pada kebenaran yang mutlak (Bapa). Mungkinkah kita dapat mencapi suatu tujuan akhir bila kita menempuh jalan yang salah? Saya rasa tidak mungkin.

Saya mempunyai sedikit analogi untuk ayat yang satu ini. Kita berada pada kota A lalu kita ingin mencapai kota D, untuk dapat sampai di kota D dari kota A, kita di hadapkan pada Dua jalan, yaitu jalan B dan jalan C. Dimana jalan B adalah jalan yang salah, yang tidak dapat mengantarkan kita pada kota D dan jalan C adalah jalan yang benar untuk dapat sampai ke kota D. Saat kita kita menggunakan jalan C, apakah sudah sampai disitu tujuan kita? Jalan C memang jalan yang benar untuk dapat sampai ke Kota D, tapi bukan berarti jalan C adalah pencarian terakhir kita.

Kebanyakan dari orang Kristen menjadi Yesus adalah sebagai pencarian terakhir mereka, padahal Yesus itu adalah sebuah jalan yang benar untuk sampai kepada Bapa saat itu. Hal ini tidak saya pungkiri, saya ini bukan orang yang munafik untuk mengakui kebenaran. Yesus itu adalah seorang utusan Allah saat itu, dialah satu-satunya Rasul Allah di saat itu yang membawa suatu risalah pada saat itu, jadi sudah jelas dia itu adalah suatu jalan yang benar di saat itu untuk mencapai kebenaran yang mutlak.

Lalu sesudah itu datanglah utusan Allah yang terahir yaitu Nabi Muhammad SAW, jadi sekarang Nabi Muhammad adalah jalan yang benar untuk mencapai suatu kebenaran yang mutlak itu.
Jadi bagi siapa saja yang menganggap Yesus itu adalah suatu kebenaran yang mutlak, coba renungkan dahulu. Mungkin tulisan ini bisa membantu dari saudara-saudara dari agam Kristen untuk bahan perenungan, atau mungkin ada suatu argumen tersendiri bisa di paparkan langsung dan kita buat perbandingan antara pendapat yang satu dengan pendapat yang lain.

:thanks :thanks
avatar
Pejuang_Islam
KOPRAL
KOPRAL

Male
Age : 27
Posts : 43
Location : jakarta
Join date : 27.06.12
Reputation : 1

Http://www.Menjawabfitnahmisionaris.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RENUNGAN BAGI PARA MUSLIMERS

Post by dhans on Wed Aug 01, 2012 1:29 pm

Hahah..judulnya ga seimbang dengan isinya...

abas wrote :
Kagak ada jaminan surga bagi Muslim KTP seperti kamu, yang adalah malahan:
Q 19:71-72
(71) Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.
(72) Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa dan membiarkan orang-orang yang zalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut.

Dengan adanya pernyataan2 seperti itu dari Muhammad apakah tidak terbuka hati anda untuk menyimak bahwa bagian anda kelak juga seperti apa yang telah Muhammad nyatakan?

renungkanlah hal ini dalam2, karena ini menyangkut keselamatan jiwa anda.

kata sapah..?
Oiy bas kalo mau ngebahas ayat diatas jangan dibawa ayat ke 72nya, jadi ga keliatan ceteknya pengertian sampeyan...

Makna dari cerita diatas adalah setiap seorang muslim taat pun tidak akan merasa sombong mengenai hari akhir nanti apakah mereka akan termasuk dalam golongan orang2 yg selamat atau orang2 yang ditolak amalannya, pada dasarnya tidak ada yg lebih berhak menentukan surga atau neraka dari padaNya, tidak ada yg lebih mengetahui apa yg terdapat di alam barzah kecualiNya, tidak ada yang mengetahui alam Ghaib selain Allah, bahkan tidak ada yg mengetahui hari akhir atau kiamat termasuk Yesus kecuali Allah swt..dengan dasar inilah seorang muslim tidak akan pernah merasa telah diselamatkan sehingga mereka takut untuk menjadi lalai dan terjerumus dalam kesombongan.

Kalau Muhammad saw saja sudah mengajarkan untuk rendah hati dengan selalu berdoa tentang keselamatan maka sudah sewajarnya itupula yang akan kita rasakan ketika mengikuti jalan Allah melalui syariat terakhir yg di bawa nabi SAW...

Jadi ketakutan yang digambarkan diatas adalah gambaran takutnya seorang muslim untuk masuk, terjerumus, atau tidak diselamatkan ketika melewati neraka....sedangkan ketentuan mengenai surga dan neraka sudah jelas melalui timbangan amalan seseorang...artinya bagi seorang muslim taat meskipun ia masuk kedalam neraka maka ia akan keluar dari neraka itu pula, namun tanpa siksaan....

Bahkan ada yg masuk surga tanpa dihisab...
Jadi memasuki neraka pada ayat 71 tersebut bukan berarti akan merasakan pedihnya neraka tersebut....

Sedikit lagi saya kutip dari kitab tafsir Al-Misbah..:

Perbedaan pendapat terjadi pada makna kata waariduha serta siapa yang menjadi mitra bicara ayat, ada dua kemungkinan untuk menjadi mitra bicara yang pertama seluruh manusia dan yang kedua untuk para pendurhaka, sedangkan arti kata waariduha adalah memasuki atau hadir atau juga melewati...pada mulanya kata ini digunakan untuk “menuju ke sumber air” lalu berkembang pengertiannya menjadi mendatangi, melewati, atau memasuki....

Namun ketikan mereka melewati neraka tersebut akan ada jalan/siraath...saat inilah terdapat perbedaan dalam melewatinya, dalam banyak riwayat hadis shahih disebutkan ada yang melalui dengan cepat seperti kilat. Laju angin, laju burung terbang, dan kecepatan merayap..pada saat itu juga Muhammad saw berdiri di ujung jembatan melihat umatnya dalam doanya kepada Allah....Sallim...Sallim...Tuhankku selamatkanlah....



nceritakan kepadaku Suwaid bin Sa'id dia berkata, telah menceritakan kepadaku Hafsh bin maisarah dari Zaid bin Aslam dari 'Atha' bin Yasar dari Abu Sa'id Al Khudri bahwa sekelompok manusia pada zaman Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bertanya, 'Wahai Rasulullah! Apakah kami melihat Rabb kami pada Hari Kiamat?\" Beliau menjawab, ........

[color=black]Allah berfirman:“aku adalah Rabb kalian.” Maka mereka berkata; “Engkau Rabb kami.” Kemudian di bentangkan jembatan di atas Jahannam, dan berlakulah syafa'at pada saat itu, mereka berguman; “ya Allah, selamatkanlah, selamatkanlah.” Ada yang bertanya; 'wahai Rasulullah, apakah jembatan itu?” beliau menjawab; “tempat yang licin yang dapat menggelincirkan, disana terdapat besi-besi pencakar, besi-besi pengait dan duri besi yang terbuat dari pohon-pohon berduri. Maka orang-orang mu'min akan melewatinya seperti kedipan mata, seperti kilat, seperti angin, seperti burung, seperti kuda-kuda yang berlari kencang, dan hewan tunggangan.

....................HR Muslim 267....]


Abas wrote :
Joh 14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
Joh 6:44 Tidak ada seorangpun yang dapat datang kepada-Ku, jikalau ia tidak ditarik oleh Bapa yang mengutus Aku, dan ia akan Kubangkitkan pada akhir zaman.
Joh 6:65 Lalu Ia berkata: "Sebab itu telah Kukatakan kepadamu: Tidak ada seorangpun dapat datang kepada-Ku, kalau Bapa tidak mengaruniakannya kepadanya."
Joh 18:9 Demikian hendaknya supaya genaplah firman yang telah dikatakan-Nya: "Dari mereka yang Engkau serahkan kepada-Ku, tidak seorangpun yang Kubiarkan binasa."

Renungkanlah sdr2ku, jangan mempermainkan jiwamu, karena kesempatan bagimu hanyalah selagi engkau masih bernafas, karena setelah engkau mati maka hanya tinggal hukuman Allah saja yang tersis bagimu


Ga ush kuatir saudaraku...umat Islam justru lebih mengikuti Nabi2 terdahulu termasuk Isa as...Jalan kebenaran bukan didapat dengan Memanggilnya Tuhan, bahkan dalam alkitabpun tidak bisa membantah ini..Mengikuti jalannya berarti mengikuti syariat yang diajarkannya...bukan memanggilnya tuhan apalagi anak tuhan...jalan kebenaran yang diajarkan Yesus seharusnya adalah mematuhi apa2 yang sudah ia contohkan dan bukan memanggilnya tuhan..apa kalian sudah mengikuti apa2 yang telah di contohkan olehnya atau umat kristen justru menolaknya atau menganggap syariat2nya tidak penting lagi...


dhans
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 595
Location : Jakarta
Join date : 05.07.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: RENUNGAN BAGI PARA MUSLIMERS

Post by putramentari on Wed Aug 01, 2012 2:16 pm

@barabasmurtad77 wrote:
@Sombrero wrote:
Barabas wrote:Joh 14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan
kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa,
kalau tidak melalui Aku.
Yesus disini hanya SARANA, bukan TUJUAN, sama seperti para nabi di jaman dulu juga merupakan jembatan Emas menuju tuhannya. Kalau Jesus adalah tujuan, maka bunyi ayat itu adalah : kulah jalan dan
kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada AKU,
kalau tidak melalui Aku.

Barabas wrote:Renungkanlah sdr2ku, jangan mempermainkan
jiwamu, karena kesempatan bagimu hanyalah selagi engkau masih bernafas,
karena setelah engkau mati maka hanya tinggal hukuman Allah saja yang
tersis bagimu
HAYAAH, sok Pe De ucapan Kristen, orang yang waras tidak mau menyembah MANUSIA, jadi ajaran sesat penyembah manusia ini apa yang mesti di banggakan? Jang sok yakin masuk sorga, karena sejauh ini belon pernah ada kristen yang masuk sorga, kok berani2nya sudah MENJAMIN masuk sorga?

Muslim tidak pernah berharap banyak bisa masuk sorga, karena urusan sorga adalah urusan Allah, bukan urusan manusia, apalagi sorga melalui karya penebusan dosa? mengigaulah sepuasmu nak !

satu hal yang perlu anda sadari, bahwa kristen tidak PERNAH menyembah MANUSIA dan menjadikannya sebagai ALLAH, tetapi YANG BENAR ADALAH kristen menyembah Allah yang menjadi manusia jadi jangan dibalik.
pemahaman Islam bahwa Kristen menyembah manusia adalah suatu taktik atau strategi Iblis untuk mengecoh pengikut Muhammad supaya menjadi orang2 yang ANTIKRISTUS
sehingga semakin mernjauhkan diri dari Allah yang sesungguhnya.

Muslim tidak pernah berharap banyak bisa masuk sorga, karena urusan sorga adalah urusan Allah, bukan urusan manusia, apalagi sorga melalui karya penebusan dosa?
ini juga menjadi strategi Iblis yang membuat manusia itu menganggap bahwa SESUNGGUHNYA "NERAKA" itu tidak apa2, bahkan hakekat NERAKA sendiri semakin diperkecil melalui amal ibadah yang diberi pahala 300x lipat, sementara dosa diperkecil sehingga bisa ditebus dengan amal perbuatan yang relatif tidak ada artinya.
pertaannya yang mendasar adalah: apakah menurut anda ALLAH DIUNTUNGKAN BILA ANDA HIDUP SALEH ATAU APAKAH ALLAH DIRUGIKAN BILA ANDA HIDUP BERGELIMANG DOSA????

Allah tidak diuntungkan atau dirugikan, tapi satu hal yang tetap sifatnya yaitu bahwa Allah tidak bisa BERKOMPROMI dengan dosa dan setiap dosa yang dilakukan manusia harus diperhadapkan pada TAHTA KEADILAN ALLAH; jadi untuk masalah inilah mebngapa ALLAH MENCANANGKAN PENEBUSAN agar supaya manusia yang berdosa dibenarkan di hadapan Allah melalui darah Yesus yang dicurahkan di Bukit Golgota!!!
di sinilah PERAN KEHENDAK BEBAS yang Allah anugerahkan kepada manusia, apakah anda mau menerimanya atau menolaknya, karena sekali anda ditetapkan Allah untuk menjadi penghuni neraka, maka hal itu akan terjadi selamanya karena HARI PENGHAKIMAN KEDUA pun dimana jiwa2 diadili tidak memberi anda kesempatan untuk diselamatkan dan anda akan dimasukkan ke dalam api neraka yang kekal

Rev 20:4 Lalu aku melihat takhta-takhta dan orang-orang yang duduk di atasnya; kepada mereka diserahkan kuasa untuk menghakimi. Aku juga melihat jiwa-jiwa mereka, yang telah dipenggal kepalanya karena kesaksian tentang Yesus dan karena firman Allah; yang tidak menyembah binatang itu dan patungnya dan yang tidak juga menerima tandanya pada dahi dan tangan mereka; dan mereka hidup kembali dan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Kristus untuk masa seribu tahun.
Rev 20:5 Tetapi orang-orang mati yang lain tidak bangkit sebelum berakhir masa yang seribu tahun itu. Inilah kebangkitan pertama.
Rev 20:6 Berbahagia dan kuduslah ia, yang mendapat bagian dalam kebangkitan pertama itu. Kematian yang kedua tidak berkuasa lagi atas mereka, tetapi mereka akan menjadi imam-imam Allah dan Kristus, dan mereka akan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Dia, seribu tahun lamanya.
Rev 21:8 Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua."

sadarlah bahwa pengajaran Muhammad hanyalah untuk menjadikan anda sebagai kawannya di dalam dunia dimana sekarang ia berada yaitu NERAKA (QS.19:71)

kalo janji surga muslim sangat jelas nak barabbas :

Janji Surga Muslim

Allah menjanjikan kepada orang-orang mukmin,
lelaki dan perempuan, (akan mendapat) surga yang dibawahnya mengalir
sungai-sungai, kekal mereka di dalamnya, dan (mendapat) tempat-tempat
yang bagus di surga ‘Adn. Dan keridhaan Allah adalah lebih besar; itu
adalah keberuntungan yang besar. (Qs. At Taubah : 72﴿

Dan janji yang diberikan Allah itu, akhirnya dipenuhi :

Dan
mereka mengucapkan: “Segala puji bagi Allah yang telah memenuhi
janji-Nya kepada kami dan telah (memberi) kepada kami tempat ini sedang
kami (diperkenankan) menempati tempat dalam surga di mana saja yang kami
kehendaki; maka surga itulah sebaik-baik balasan bagi orang-orang yang
beramal”. ﴾Qs. Az Zumar : 74﴿

gimana dengan janji surga ente, posting dimari
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: RENUNGAN BAGI PARA MUSLIMERS

Post by abu hanan on Thu Aug 02, 2012 12:17 pm

http://www.laskarislam.com/t3267-silahkan-muslimers-menyanggah

dipindahkan keatas.....

dan thret inih LOCKED by sayah


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: RENUNGAN BAGI PARA MUSLIMERS

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik