FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

salib bukan jalan keselamatan menurut yesus

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

salib bukan jalan keselamatan menurut yesus

Post by hamba tuhan on Sat Jul 21, 2012 12:02 am

First topic message reminder :

Matius 19:16. Ada seorang datang kepada Yesus, dan berkata: “Guru, perbuatan baik apakah yang harus kuperbuat untuk memperoleh hidup yang kekal?”
19:17 Jawab Yesus: “Apakah sebabnya engkau bertanya kepadaku tentang apa yang baik? Hanya Satu yang baik. Tetapi jikalau engkau ingin masuk ke dalam hidup, turutilah segala perintah ALLAH.”
19:18 Kata orang itu kepada beliau: “Perintah yang mana?” Kata Yesus: “Jangan membunuh, jangan berzinah, jangan mencuri, jangan mengucapkan saksi dusta,
19:19 hormatilah ayahmu dan ibumu dan kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.”
19:20 Kata orang muda itu kepada beliau: “Semuanya itu telah kuturuti, apa lagi yang masih kurang?”
19:21 Kata Yesus kepadanya: “Jikalau engkau hendak sempurna, pergilah, juallah segala milikmu dan berikanlah itu kepada orang-orang miskin, maka engkau akan beroleh harta di sorga, kemudian datanglah ke mari dan ikutlah aku.”

Pertanyaan :
1. Jika Yesus tidak menyebutkan peristiwa penyaliban sebagai fondasi iman, maka darimanakah anda mengambil kesimpulan bahwa seorang Kristiani harus mempercayai Penyaliban Yesus sebagai jalan Keselamatan?
2. Darimanakah ajaran yang mengatakan untuk selamat harus mempercayai Yesus sebagai Tuhan atau okum ketuhanan?
3. Darimanakah doktrin turun temurun yang memvonis barangsiapa yang tidak mempercayai peristiwa penyaliban pasti mendapat kutuk dan maut?

jawabannya…tidak ada!!!!

Kesimpulannya: anda tidak perlu mempercayai penyaliban Yesus dan tidak perlu mempercayai Yesus sebagai Tuhan…Karena itu semua bukanlah ajaran Yesus
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down


Re: salib bukan jalan keselamatan menurut yesus

Post by mang odoy on Thu Aug 30, 2012 9:07 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:SEMANGAT 45 nih ceritanya...??? ketawa guling
Ya udah...anggap aja gw gak pernah ngebahas masalah PATAH TULANG versus PILATUS....
ketawa guling

dah ketemu jawabannya belum:
pilatus merintah prajurit untuk tidak mematahkan tulang?

Kata Pilatus gini nek....
"Aku gak mau MATI KONYOL....ngapain aku harus ngeluarin surat perintah...selain waktunya mefet....pan aku berada dalam ANCAMAN Imam Imam Yahudi kalo aku gak mendukung keinginan mereka, aku akan dilaporin sama Kaisar Tiberius...matilah awak kalo itu terjadi. Makanya...aku cukup mengirim mata mata supaya kaki Yesus jangan dipatahin...wong aku simpati sama dia kok...makanya aku sampe ngirim surat simpati ke Kaisar, itu tandanya aku bener bener simpati sama Yesus. Mangkanya...aku HERAN, ketika denger Yesus mati...kok bisa, padahal kematian di tiang itu hanya bisa terjadi kalo kakinya dipatahkan, wong aku gak nyuruh...jadi gak mungkin kalo Yesus mati..."

Gitu nek kata Om Pilatus..... usil


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: salib bukan jalan keselamatan menurut yesus

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 30, 2012 9:12 am

@mang odoy wrote:
Kata Pilatus gini nek....
"Aku gak mau MATI KONYOL....ngapain aku harus ngeluarin surat perintah...selain waktunya mefet....pan aku berada dalam ANCAMAN Imam Imam Yahudi kalo aku gak mendukung keinginan mereka, aku akan dilaporin sama Kaisar Tiberius...matilah awak kalo itu terjadi. Makanya...aku cukup mengirim mata mata supaya kaki Yesus jangan dipatahin...wong aku simpati sama dia kok...makanya aku sampe ngirim surat simpati ke Kaisar, itu tandanya aku bener bener simpati sama Yesus. Mangkanya...aku HERAN, ketika denger Yesus mati...kok bisa, padahal kematian di tiang itu hanya bisa terjadi kalo kakinya dipatahkan, wong aku gak nyuruh...jadi gak mungkin kalo Yesus mati..."

Gitu nek kata Om Pilatus..... usil

kok kamu bilang prajurit diperintah pilatus? omdo-kah?
*jangankan cuman dipatahkan, diampuatasi aja masih hidup selamanya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: salib bukan jalan keselamatan menurut yesus

Post by armyman on Thu Aug 30, 2012 12:04 pm

@mang odoy wrote:@atas

Sebelum kita 'TAMPIL'...ada baiknya anda baca debat saya dengan sodara seiman anda disini..

http://www.laskarislam.com/t2326-menguak-kebohongan-kristen

Luangkan aja kalo anda punya waktu..
Kalow sudah beres bacanya dan anda merasa pede...

Ada baiknya kalo kita buat lapak baru...di DEBAT VERSUS..

Silahkan..gak usah terburu buru...
kalau untuk menyimak semua, saya tidak punya banyak waktu.Langsung aja anda copas inti dari apa yg mau anda sampaikan kepada saya. Saya katakan, Yesus Memang Mati
avatar
armyman
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 143
Kepercayaan : Protestan
Join date : 22.02.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: salib bukan jalan keselamatan menurut yesus

Post by mang odoy on Fri Aug 31, 2012 7:32 am

@armyman wrote:
@mang odoy wrote:@atas

Sebelum kita 'TAMPIL'...ada baiknya anda baca debat saya dengan sodara seiman anda disini..

http://www.laskarislam.com/t2326-menguak-kebohongan-kristen

Luangkan aja kalo anda punya waktu..
Kalow sudah beres bacanya dan anda merasa pede...

Ada baiknya kalo kita buat lapak baru...di DEBAT VERSUS..

Silahkan..gak usah terburu buru...
kalau untuk menyimak semua, saya tidak punya banyak waktu.Langsung aja anda copas inti dari apa yg mau anda sampaikan kepada saya. Saya katakan, Yesus Memang Mati

berhubung sudah ada PERINGATAN dari pak mod....ada baiknya, anda buat LAPAK BARU untuk mendiskusikan hal ini. Khusus antara saya dan anda....
Khusus antara pemikiran "armyman" dan "mang odoy"...
Mungkin di lapak yang saya tunjuk...argumen dari kristen 'terwakili' HANYA oleh SEGOROWEDI..

Barangkali sajah...dengan adanya lapak baru antara anda dan saya...akan ada nuansa baru.

Silahkan dibuatkan lapaknya....undang saya kalo sudah jadi..

Wasalam,

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: salib bukan jalan keselamatan menurut yesus

Post by mang odoy on Fri Aug 31, 2012 7:36 am

.


Terakhir diubah oleh mang odoy tanggal Fri Aug 31, 2012 7:37 am, total 1 kali diubah

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: salib bukan jalan keselamatan menurut yesus

Post by mang odoy on Fri Aug 31, 2012 7:36 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
Kata Pilatus gini nek....
"Aku gak mau MATI KONYOL....ngapain aku harus ngeluarin surat perintah...selain waktunya mefet....pan aku berada dalam ANCAMAN Imam Imam Yahudi kalo aku gak mendukung keinginan mereka, aku akan dilaporin sama Kaisar Tiberius...matilah awak kalo itu terjadi. Makanya...aku cukup mengirim mata mata supaya kaki Yesus jangan dipatahin...wong aku simpati sama dia kok...makanya aku sampe ngirim surat simpati ke Kaisar, itu tandanya aku bener bener simpati sama Yesus. Mangkanya...aku HERAN, ketika denger Yesus mati...kok bisa, padahal kematian di tiang itu hanya bisa terjadi kalo kakinya dipatahkan, wong aku gak nyuruh...jadi gak mungkin kalo Yesus mati..."

Gitu nek kata Om Pilatus..... usil

kok kamu bilang prajurit diperintah pilatus? omdo-kah?
*jangankan cuman dipatahkan, diampuatasi aja masih hidup selamanya

hehe..dah lah..balik ke lapak yang bersangkutan....jangan EEK dimana mana...malu malu in aja lu..... usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: salib bukan jalan keselamatan menurut yesus

Post by SEGOROWEDI on Mon Sep 03, 2012 4:58 pm

@mang odoy wrote:
hehe..dah lah..balik ke lapak yang bersangkutan....jangan EEK dimana mana...malu malu in aja lu..... usil

lha kan kamu yang bawa-bawa soal itu?
setelah hampir semaput baru sok-sokan anti OOT

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: salib bukan jalan keselamatan menurut yesus

Post by keroncong on Fri Sep 14, 2012 1:38 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
Kata Pilatus gini nek....
"Aku gak mau MATI KONYOL....ngapain aku harus ngeluarin surat perintah...selain waktunya mefet....pan aku berada dalam ANCAMAN Imam Imam Yahudi kalo aku gak mendukung keinginan mereka, aku akan dilaporin sama Kaisar Tiberius...matilah awak kalo itu terjadi. Makanya...aku cukup mengirim mata mata supaya kaki Yesus jangan dipatahin...wong aku simpati sama dia kok...makanya aku sampe ngirim surat simpati ke Kaisar, itu tandanya aku bener bener simpati sama Yesus. Mangkanya...aku HERAN, ketika denger Yesus mati...kok bisa, padahal kematian di tiang itu hanya bisa terjadi kalo kakinya dipatahkan, wong aku gak nyuruh...jadi gak mungkin kalo Yesus mati..."

Gitu nek kata Om Pilatus..... usil

kok kamu bilang prajurit diperintah pilatus? omdo-kah?
*jangankan cuman dipatahkan, diampuatasi aja masih hidup selamanya

itu diamputasi posisi nggak di salib. buktinya 2 penjahat yg disalib bareng si Om, juga mati setelah kakinya dipatahkan....... joged joged
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 63
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 66

Kembali Ke Atas Go down

Re: salib bukan jalan keselamatan menurut yesus

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik