FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Turunnya Nabi Isa,antara Islam dan Kristen

Halaman 1 dari 28 1, 2, 3 ... 14 ... 28  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Turunnya Nabi Isa,antara Islam dan Kristen

Post by abu hanan on Mon Jul 23, 2012 12:43 pm

sayah bawa dulu satu kalimat dari pak paulus;
"Tetapi andaikata Kristus tidak dibangkitkan, maka sia-sialah pemberitaan kami dan sia-sialah juga kepercayaan kamu" (1Kor 15:14)

coba kita ubah menjadi (disesuaikan dengan pemahaman kita) ;
"Tetapi andaikata nabi isa tidak dibangkitkan, maka sia-sialah pemberitaan kami dan sia-sialah juga kepercayaan kamu"

ada saran dan kritik???


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turunnya Nabi Isa,antara Islam dan Kristen

Post by abu hanan on Tue Jul 24, 2012 4:52 pm

by mang odoy Yesterday at 4:38 pm
@mang odoy wrote:numpang lewat pak.... lol

1. Perjanjian Lama (TUHAN ADALAH HAKIM YANG ADIL)

Mazmur 7:11 (7-12) Allah adalah Hakim yang adil dan Allah yang murka setiap saat

Mazmur 9:8 (9-9) Dialah yang menghakimi dunia dengan keadilan dan mengadili bangsa-bangsa dengan kebenaran.

Yeremia 11:20 Tetapi, TUHAN semesta alam, yang menghakimi dengan adil, yang menguji batin dan hati, biarlah aku melihat pembalasan-Mu terhadap mereka, sebab kepada-Mulah kuserahkan perkaraku.





Paulus BERSABDA.....

Karena Ia telah menetapkan suatu hari, pada waktu mana Ia dengan adil akan menghakimi dunia oleh seorang yang telah ditentukan-Nya, sesudah Ia memberikan kepada semua orang suatu bukti tentang hal itu dengan membangkitkan Dia dari antara orang mati." (Kisah Para Rasul 17:31)

Di hadapan Allah dan Kristus Yesus yang akan menghakimi orang yang hidup dan yang mati, aku berpesan dengan sungguh-sungguh kepadamu demi penyataan-Nya dan demi Kerajaan-Nya: (Timotius 4 : 1)



NABI ISA/YESUS ADALAH HAKIM YANG ADIL....????

Sonoooo....ikut si PAULUS...... ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turunnya Nabi Isa,antara Islam dan Kristen

Post by abu hanan on Tue Jul 24, 2012 4:58 pm

by Yishmael Avrahami Yesterday at 10:49 pm
@Yishmael Avrahami wrote:Yohanes 19:36
Sebab hal itu terjadi, supaya genaplah yang tertulis dalam Kitab Suci: "Tidak ada tulang-Nya yang akan dipatahkan."

Keluaran 12:46
Paskah itu harus dimakan dalam satu rumah juga; tidak boleh kaubawa sedikitpun dari daging itu keluar rumah; satu tulangpun tidak boleh kamu patahkan.

lol lol lol lol lol


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turunnya Nabi Isa,antara Islam dan Kristen

Post by mang odoy on Tue Jul 24, 2012 8:09 pm

@Yishmael Avrahami

@Yishmael Avrahami wrote:Yohanes 19:36
Sebab hal itu terjadi, supaya genaplah yang tertulis dalam Kitab Suci: "Tidak ada tulang-Nya yang akan dipatahkan."

Keluaran 12:46
Paskah itu harus dimakan dalam satu rumah juga; tidak boleh kaubawa sedikitpun dari daging itu keluar rumah; satu tulangpun tidak boleh kamu patahkan.

lol lol lol lol lol

Kurang tuh ayatnya...nih ane tambahi...

Janganlah mereka meninggalkan sebagian dari padanya sampai pagi, dan satu tulangpun tidak boleh dipatahkan mereka. Menurut segala ketetapan Paskah haruslah mereka merayakannya. (Bilangan 9:12)

he he he.... kita bahas apakah Yohanes 19:36 itu SINGKRON dengan apa yang dimaksud dengan Keluaran 12: 46 maupun Bilangan 9:12...???

Kita liat ayat lengkapnya dari Bilangan 9:12 ..... jangan karena kalimatnya sama...diyakini bahwa itu adalah KORELASI.... ahhhh ikut ikutan mulu kristen nehh...wkwkwkwkkw...

TUHAN berfirman kepada Musa di padang gurun Sinai, pada bulan yang pertama tahun yang kedua sesudah mereka keluar dari tanah Mesir: Orang Israel harus merayakan Paskah pada waktunya; pada hari yang keempat belas bulan ini, pada waktu senja, haruslah kamu merayakannya pada waktu yang ditetapkan, menurut segala ketetapan dan peraturannya haruslah kamu merayakannya." Lalu Musa menyuruh orang Israel merayakan Paskah. Maka mereka merayakan Paskah pada bulan yang pertama, pada hari yang keempat belas bulan itu, pada waktu senja, di padang gurun Sinai; tepat seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa, demikianlah dilakukan orang Israel. Tetapi ada beberapa orang yang najis oleh karena mayat, sehingga tidak dapat merayakan Paskah pada hari itu. Mereka datang menghadap Musa dan Harun pada hari itu juga, lalu berkata kepadanya: "Sungguhpun kami najis oleh karena mayat, dengan dasar apakah kami dicegah mempersembahkan persembahan bagi TUHAN di tengah-tengah orang Israel pada waktu yang ditetapkan?" Lalu jawab Musa kepada mereka: "Tunggulah dahulu, aku hendak mendengar apa yang akan diperintahkan TUHAN mengenai kamu." Lalu berfirmanlah TUHAN kepada Musa: Katakanlah kepada orang Israel: Apabila salah seorang di antara kamu atau keturunanmu najis oleh karena mayat, atau berada dalam perjalanan jauh, maka ia harus juga merayakan Paskah bagi TUHAN. Pada bulan yang kedua, pada hari yang keempat belas, pada waktu senja, haruslah orang-orang itu merayakannya; beserta roti yang tidak beragi dan sayur pahit haruslah mereka memakannya Janganlah mereka meninggalkan sebagian dari padanya sampai pagi, dan satu tulangpun tidak boleh dipatahkan mereka. Menurut segala ketetapan Paskah haruslah mereka merayakannya. (Bilangan 9:12)

Ayat ayat diatas bercerita tentang PERAYAAN PASKAH (pass over) pergantian hari sabat. Dimana yang menjadi kendala adalah NAJISNYA MAYAT MAYAT ketika akan merayakan paskah.

Nah kata kata dalam Bilangan 9:12 diatas.."dan satu tulangpun tidak boleh dipatahkan mereka"... dijadikan HUJJAH oleh Kresten dan Yesmael Avrahami bahwa KEGAGALAN PEMATAHAN TULANG TERSEBUT adalah PENGGENAPAN dari Bilangan 9 : 12....

Padahal kalian (kristen dan Yesmael Avrahami) .... LUPA..... bahwa ..... PEMATAHAN TULANG TELAH TERJADI pada saat itu ...yaitu dengan DIPATAHKANNYA TULANG KAKI 2 PREMAN yang dihukum bareng Yesus.

Jelas sudah.....bahwa Nubuat dalam ayat berikut adalah JEBLOK...

Yohanes 19:36
Sebab hal itu terjadi, supaya genaplah yang tertulis dalam Kitab Suci: "Tidak ada tulang-Nya yang akan dipatahkan."


Kenapa dikatakan JEBLOK...???

Yaa liat dong ayat yang dijadiin RUJUKAN nya....

Bilangan 9:12
Janganlah mereka meninggalkan sebagian dari padanya sampai pagi, dan satu tulangpun tidak boleh dipatahkan mereka. Menurut segala ketetapan Paskah haruslah mereka merayakannya.


Kalow saat itu di Bukit Tengkorak Indah Permai...yang dieksekusi HANYA YESUS semata wayang.....mungkin Nubuat itu lumayan NGENA...tapi nyatanya...TELAH TERJADI PEMATAHAN TULANG pada 2 preman itu.

Dan satu hal yang PASTI.... Yesus saat itu BELUM JADI MAYAT...!! artinya MASIH HIDUP...!!!

Jadi...Yohanes 19:36 .... hanyalah BIKINAN Gereja agar supaya..kejadiaan itu NAMPAK sebagai NUBUAT..

Padahal...setealah saya obrak abrik..... justeruu ..... GAGALNYA PEMATAHAN TULANG PADA YESUS inilah..... yang sebenernya jadi KUNCI UTAMA SELAMATNYA YESUS DARI MAUT....!!!

YESUS SELAMAT DARI MAUT.... IMAN KRISTEN HANYALAH KAIN LAP KOTOR YANG TIDAK BERGUNA...

Jadi....gimana nihhhh.... para Krestener.... dan ..... Yesmael Avrahami .... ??? ehmm

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turunnya Nabi Isa,antara Islam dan Kristen

Post by hamba tuhan on Wed Jul 25, 2012 4:09 am

@abu hanan wrote:by mang odoy Yesterday at 4:38 pm
@mang odoy wrote:numpang lewat pak.... lol

1. Perjanjian Lama (TUHAN ADALAH HAKIM YANG ADIL)

Mazmur 7:11 (7-12) Allah adalah Hakim yang adil dan Allah yang murka setiap saat

Mazmur 9:8 (9-9) Dialah yang menghakimi dunia dengan keadilan dan mengadili bangsa-bangsa dengan kebenaran.

Yeremia 11:20 Tetapi, TUHAN semesta alam, yang menghakimi dengan adil, yang menguji batin dan hati, biarlah aku melihat pembalasan-Mu terhadap mereka, sebab kepada-Mulah kuserahkan perkaraku.





Paulus BERSABDA.....

Karena Ia telah menetapkan suatu hari, pada waktu mana Ia dengan adil akan menghakimi dunia oleh seorang yang telah ditentukan-Nya, sesudah Ia memberikan kepada semua orang suatu bukti tentang hal itu dengan membangkitkan Dia dari antara orang mati." (Kisah Para Rasul 17:31)

Di hadapan Allah dan Kristus Yesus yang akan menghakimi orang yang hidup dan yang mati, aku berpesan dengan sungguh-sungguh kepadamu demi penyataan-Nya dan demi Kerajaan-Nya: (Timotius 4 : 1)



NABI ISA/YESUS ADALAH HAKIM YANG ADIL....????

Sonoooo....ikut si PAULUS...... ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

Sesungguhnya Allah menyuruh kamu menyampaikan amanat kepada yang berhak menerimanya, dan (menyuruh kamu) apabila menetapkan hukum di antara manusia supaya kamu menetapkan dengan adil. Sesungguhnya Allah memberi pengajaran yang sebaik-baiknya kepadamu. Sesungguhnya Allah adalah Maha Mendengar lagi Maha Melihat. (An-Nisaa’: 58)

Maka demi Tuhanmu, mereka (pada hakekatnya) tidak beriman hingga mereka menjadikan kamu hakim terhadap perkara yang mereka perselisihkan, kemudian mereka tidak merasa dalam hati mereka sesuatu keberatan terhadap putusan yang kamu berikan, dan mereka menerima dengan sepenuhnya. (An Nisaa 4:65 )

Sesungguhnya Kami telah menurunkan kitab kepadamu dengan membawa kebenaran, supaya kamu mengadili antara manusia dengan apa yang telah Allah wahyukan kepadamu, dan janganlah kamu menjadi penantang (orang yang tidak bersalah), karena (membela) orang-orang yang khianat (An Nisaa 4:105 )

Sesungguhnya jawaban orang-orang mu'min, bila mereka dipanggil kepada Allah dan rasul-Nya agar rasul menghukum (mengadili) di antara mereka ialah ucapan. "Kami mendengar, dan kami patuh". Dan mereka itulah orang-orang yang beruntung.( An-nur 51)

Setiap Nabi dan Rasul bertindak sebagai hakim yg adil sekaligus utusan Allah SWT.... hakim yang dimaksud ini tidak sama dengan penghakiman Allah terhadap manusia di padang mahsyar kelak....maksud dr menjadi hakim yang adil berarti menjadi penengah yang adil, menciptakan iklim keadilan antara umat manusia....menetapkan hukum dgn adil merupakan perintah Allah kpd semua manusia....

"Sesungguhnya Allah menyuruh kamu menyampaikan amanat kepada yang berhak menerimanya, dan (menyuruh kamu) apabila menetapkan hukum di antara manusia supaya kamu menetapkan dengan adil. Sesungguhnya Allah memberi pengajaran yang sebaik-baiknya kepadamu. Sesungguhnya Allah adalah Maha Mendengar lagi Maha Melihat." (QS. An-Nisaa' 4:58)
sebagaimana hakim dlm pengadilan, jika dia menetapkan hukum dgnadil, berarti dia hakim ya adil....manusia yg menetapkan hukum dgn adil adalah hakim yang adil, sedang Allah adalah Hakim Yang Seadil-adilnya...
"Bukankah Allah Hakim yang seadil-adilnya?" (QS. At-Tiin' 95:8)
hanya Allah yang menghakimi dan menetapkan keputusan atas kehidupan manusia diakhirat kelak....
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turunnya Nabi Isa,antara Islam dan Kristen

Post by hamba tuhan on Wed Jul 25, 2012 4:27 am

@abu hanan wrote:sayah bawa dulu satu kalimat dari pak paulus;
"Tetapi andaikata Kristus tidak dibangkitkan, maka sia-sialah pemberitaan kami dan sia-sialah juga kepercayaan kamu" (1Kor 15:14)

coba kita ubah menjadi (disesuaikan dengan pemahaman kita) ;
"Tetapi andaikata nabi isa tidak dibangkitkan, maka sia-sialah pemberitaan kami dan sia-sialah juga kepercayaan kamu"

ada saran dan kritik???

"Tetapi andaikata nabi isa tidak dibangkitkan(dari pingsan/ dari koma/ dari dalam kuburan), maka sia-sialah pemberitaan kami dan sia-sialah juga kepercayaan kamu"

Klop kang mas.... heheeeeee


Orang-orang yahudi dan nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.( Al Baqarah 2:120 )

mudah2an rekan2 ga kena getahnya akibat terlalu byk mempelajari bibel..... sehingga lbh condong pemikirannya ke bibel seperti terhipnotis...... heheeeee


piss
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turunnya Nabi Isa,antara Islam dan Kristen

Post by Yishmael Avrahami on Wed Jul 25, 2012 4:48 am

wow keren......para pendukung disalibnya nabi Isa sekarang sedang berusaha mengatakan kalo hadits nabi Muhammad SAW adalah copasan dari ucapannya paulus.....bener-bener tasyabuh terhadap keyakinan kapir....

tepuk tangan tepuk tangan tepuk tangan tepuk tangan tepuk tangan tepuk tangan

dan anehnya, mereka kagak sadar kalo selama ini pemahaman mengenai disalibnya nabi Isa ternyata hasil otak atik gathuk antara ayat-ayat bible sendiri....

Yohanes 19:36
Sebab hal itu terjadi, supaya genaplah yang tertulis dalam Kitab Suci: "Tidak ada tulang-Nya yang akan dipatahkan."

Keluaran 12:46
Paskah itu harus dimakan dalam satu rumah juga; tidak boleh kaubawa sedikitpun dari daging itu keluar rumah; satu tulangpun tidak boleh kamu patahkan.

Bilangan 9:12
Janganlah mereka meninggalkan sebagian dari padanya sampai pagi, dan satu tulangpun tidak boleh dipatahkan mereka. Menurut segala ketetapan Paskah haruslah mereka merayakannya.

persis tingkah laku paulus sendiri dalam mengoprek keyakinan kresten....gabungin PL dengan PB...buat mengoreksi an Nisaa 157....

tepuk tangan tepuk tangan tepuk tangan tepuk tangan tepuk tangan tepuk tangan

lol lol lol lol lol lol
avatar
Yishmael Avrahami
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 272
Kepercayaan : Islam
Location : Neturei Karta
Join date : 10.10.11
Reputation : 4

http://www.nkusa.org/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turunnya Nabi Isa,antara Islam dan Kristen

Post by mang odoy on Wed Jul 25, 2012 5:13 am

@hamba tuhan wrote:
@abu hanan wrote:by mang odoy Yesterday at 4:38 pm
@mang odoy wrote:numpang lewat pak.... lol

1. Perjanjian Lama (TUHAN ADALAH HAKIM YANG ADIL)

Mazmur 7:11 (7-12) Allah adalah Hakim yang adil dan Allah yang murka setiap saat

Mazmur 9:8 (9-9) Dialah yang menghakimi dunia dengan keadilan dan mengadili bangsa-bangsa dengan kebenaran.

Yeremia 11:20 Tetapi, TUHAN semesta alam, yang menghakimi dengan adil, yang menguji batin dan hati, biarlah aku melihat pembalasan-Mu terhadap mereka, sebab kepada-Mulah kuserahkan perkaraku.





Paulus BERSABDA.....

Karena Ia telah menetapkan suatu hari, pada waktu mana Ia dengan adil akan menghakimi dunia oleh seorang yang telah ditentukan-Nya, sesudah Ia memberikan kepada semua orang suatu bukti tentang hal itu dengan membangkitkan Dia dari antara orang mati." (Kisah Para Rasul 17:31)

Di hadapan Allah dan Kristus Yesus yang akan menghakimi orang yang hidup dan yang mati, aku berpesan dengan sungguh-sungguh kepadamu demi penyataan-Nya dan demi Kerajaan-Nya: (Timotius 4 : 1)



NABI ISA/YESUS ADALAH HAKIM YANG ADIL....????

Sonoooo....ikut si PAULUS...... ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

Sesungguhnya Allah menyuruh kamu menyampaikan amanat kepada yang berhak menerimanya, dan (menyuruh kamu) apabila menetapkan hukum di antara manusia supaya kamu menetapkan dengan adil. Sesungguhnya Allah memberi pengajaran yang sebaik-baiknya kepadamu. Sesungguhnya Allah adalah Maha Mendengar lagi Maha Melihat. (An-Nisaa’: 58)

Maka demi Tuhanmu, mereka (pada hakekatnya) tidak beriman hingga mereka menjadikan kamu hakim terhadap perkara yang mereka perselisihkan, kemudian mereka tidak merasa dalam hati mereka sesuatu keberatan terhadap putusan yang kamu berikan, dan mereka menerima dengan sepenuhnya. (An Nisaa 4:65 )

Sesungguhnya Kami telah menurunkan kitab kepadamu dengan membawa kebenaran, supaya kamu mengadili antara manusia dengan apa yang telah Allah wahyukan kepadamu, dan janganlah kamu menjadi penantang (orang yang tidak bersalah), karena (membela) orang-orang yang khianat (An Nisaa 4:105 )

Sesungguhnya jawaban orang-orang mu'min, bila mereka dipanggil kepada Allah dan rasul-Nya agar rasul menghukum (mengadili) di antara mereka ialah ucapan. "Kami mendengar, dan kami patuh". Dan mereka itulah orang-orang yang beruntung.( An-nur 51)

Setiap Nabi dan Rasul bertindak sebagai hakim yg adil sekaligus utusan Allah SWT.... hakim yang dimaksud ini tidak sama dengan penghakiman Allah terhadap manusia di padang mahsyar kelak....maksud dr menjadi hakim yang adil berarti menjadi penengah yang adil, menciptakan iklim keadilan antara umat manusia....menetapkan hukum dgn adil merupakan perintah Allah kpd semua manusia....

"Sesungguhnya Allah menyuruh kamu menyampaikan amanat kepada yang berhak menerimanya, dan (menyuruh kamu) apabila menetapkan hukum di antara manusia supaya kamu menetapkan dengan adil. Sesungguhnya Allah memberi pengajaran yang sebaik-baiknya kepadamu. Sesungguhnya Allah adalah Maha Mendengar lagi Maha Melihat." (QS. An-Nisaa' 4:58)
sebagaimana hakim dlm pengadilan, jika dia menetapkan hukum dgnadil, berarti dia hakim ya adil....manusia yg menetapkan hukum dgn adil adalah hakim yang adil, sedang Allah adalah Hakim Yang Seadil-adilnya...

"Bukankah Allah Hakim yang seadil-adilnya?" (QS. At-Tiin' 95:8)
hanya Allah yang menghakimi dan menetapkan keputusan atas kehidupan manusia diakhirat kelak....

Mangkanya...Kristen dengan SINIS akan mengatakan.....

"Di Quran....Allah adalah HAKIM YANG ADIL....di PL..Tuhan adalah HAKIM YANG ADIL..... di PB..Yesus adalah HAKIM YANG ADIL...di HADIST pun...disebutlah bahwa NABI ISA ADALAH HAKIM YANG ADIL...

Maka YESUS/NABI ISA ini adalah TUHAN... "


DISINDIR kok gak NYADAR..... ketiwi


Terakhir diubah oleh mang odoy tanggal Wed Jul 25, 2012 5:35 am, total 1 kali diubah

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turunnya Nabi Isa,antara Islam dan Kristen

Post by mang odoy on Wed Jul 25, 2012 5:31 am

@Yesmael Avrahami

[quote]
@Yishmael Avrahami wrote:wow keren......para pendukung disalibnya nabi Isa sekarang sedang berusaha mengatakan kalo hadits nabi Muhammad SAW adalah copasan dari ucapannya paulus.....bener-bener tasyabuh terhadap keyakinan kapir....

tepuk tangan tepuk tangan tepuk tangan tepuk tangan tepuk tangan tepuk tangan

Itu adalah SINDIRAN....bahwa Hadist hadist yang berurusan dengan KRISTEN dan JUDAISME...sudah banyak SUSUPAN dari 'mereka' (nasoro 'n yahudu)...

Ehhhh...malah TEPUK TANGAN....wedeeewwww..... ketiwi

Yesmael Avrahami wrote:dan anehnya, mereka kagak sadar kalo selama ini pemahaman mengenai disalibnya nabi Isa ternyata hasil otak atik gathuk antara ayat-ayat bible sendiri....

Yohanes 19:36
Sebab hal itu terjadi, supaya genaplah yang tertulis dalam Kitab Suci: "Tidak ada tulang-Nya yang akan dipatahkan."

Keluaran 12:46
Paskah itu harus dimakan dalam satu rumah juga; tidak boleh kaubawa sedikitpun dari daging itu keluar rumah; satu tulangpun tidak boleh kamu patahkan.

Bilangan 9:12
Janganlah mereka meninggalkan sebagian dari padanya sampai pagi, dan satu tulangpun tidak boleh dipatahkan mereka. Menurut segala ketetapan Paskah haruslah mereka merayakannya.

BANTAH dong tuhhh ULASAN saya diatas....kagak mampu yaa...???

Yohanes 19:36 ini keliatan sekali adalah BUATAN GEREJA....
Apa buktinya....????

Karena PEMATAHAN TULANG pada tawanan itu sendiri adalah PERMINTAAN para IMAM IMAM YAHUDI sendiri kepada Pilatus....

Karena hari itu hari persiapan dan supaya pada hari Sabat mayat-mayat itu tidak tinggal tergantung pada kayu salib--sebab Sabat itu adalah hari yang besar--maka datanglah orang-orang Yahudi kepada Pilatus dan meminta kepadanya supaya kaki orang-orang itu dipatahkan dan mayat-mayatnya diturunkan. (Yohanes 19:31)

Keluaran 12:46 dan Bilangan 9:12....adalah Hukum Taurat apabila menjelang PERAYAAN PASKAH/menjelang hari Sabat..... ada dari antara Bani Israel yang kadong telah MENYENTUH MAYAT.....dan dikarenakan mayat itu adalah NAZIS...maka perayaan paskah tetap harus dirayakan. Dan SI MAYAT haruslah segera dikubur tanpa ada tulang yang dipatahkan.

Mangkanya kalo Keluaran 12:46 dan Bilangan 9:12 ini mau dikorelasikan dengan Yohanes 19:36....jelas ini KONTRADIKSI. Karena :

1. Kedua Preman dan Yesus yang saat itu dieksekusi BELUM JADI MAYAT.
2. Permintaan PEMATAHAN TULANG pun dilakukan oleh Imam Imam Yahudi..dan dimaksudkan agar mereka CEPAT MATI.


Jadi...dimana KORELASI nya...?????
Jangan karena SAMA DALAM KATA KATA...terus tepuk tangan bahwa ini NUBUAT. Hallahhhh bener bener MENTAH ini namanya....liat dulu dengan seksama. Terbukti di lapak sebelah GALATIA 3:13 bikinan si Paulus pun ternyata JEBLOK. Kasus tersebut sama persis dengan kasus yang sekarang yang anda usung dimari....



persis tingkah laku paulus sendiri dalam mengoprek keyakinan kresten....gabungin PL dengan PB...buat mengoreksi an Nisaa 157....

tepuk tangan tepuk tangan tepuk tangan tepuk tangan tepuk tangan tepuk tangan

lol lol lol lol lol lol

Tuhhh kan bener kata ane.....anda ini emang masih MENTAH........

Kapan si botak mengkorelasikan surat suratnya dengan Perjanjian Baru (mungkin yang anda maksud adalah 4 Kitab Kanonik, karena yang namanya PB adalah gabungan dari 4 Kitab Kanonik-Surat surat Paulus-Surat surat yang lainnya) ....?????

Si botak HANYA dan CUMA mengkorelasikan surat suratnya dengan Perjanjian Lama...karena PL lah yang dia tau dan dia kuasai. 4 Kitab Kanonik belum ada waktu itu.

Anda katakan si paulus MENGKOREKSI An-Nisa:157...???
Bener bener dah KELIMPUNGAN nih kayaknya... ketiwi






mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turunnya Nabi Isa,antara Islam dan Kristen

Post by mang odoy on Wed Jul 25, 2012 5:43 am

Okehh...ane kasih UMPAN lagi nehhh....buat para pengagum THE SECOND COMING..... :3:





2 Tesalonika 2:8 pada waktu itulah si pendurhaka baru akan menyatakan dirinya, tetapi Tuhan Yesus akan membunuhnya dengan nafas mulut-Nya dan akan memusnahkannya, kalau Ia datang kembali. (2 Tesalonika 2:8)

Pas banget dengan HADIST yang ini...

"Artinya : Ketika Allah telah mengutus al-Masih Ibnu Maryam, maka turunlah ia di menara putih di sebelah timur Damsyiq dengan mengenakan dua buah pakaian yang dicelup dengan waras dan za 'faran, dan kedua telapak tangannya diletakkannya di sayap dua Malaikat; bila ia
menundukkan kepala maka menurunlah rambutnya, dan jika diangkatnya
kelihatan landai seperti mutiara
.


Mang Odoy : ammmboooiiiiiiiiii.....genit amat sihh..... ketawa guling

Maka tidak ada orang kafirpun yang mencium nafasnya kecuali pasti meninggal dunia, padahal nafasnya itu sejauh mata memandang.

Lalu Isa mencari Dajjal hingga menjumpainya di pintu Lodd, lantas dibunuhnya Dajjal. Kemudian Isa datang kepada suatu kaum yang telah dilindungi oleh Allah dari Dajjal, lalu Isa mengusap wajah mereka dan memberi tahu mereka tentang derajat mereka di surga."
(Shahih Muslim, Kitab al-Fitan wa Asyrothis Sa 'ah, Bab DzikrAd-Dajjal
18: 67-68).



Kenapa tuh NAFAS nya Nabi Isa...???? kebanyakan makan JENGKOL kaleee....ntu ampe bisa NGEBUNUH segalaaa.....
ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

Kacow nih jadinya....Katanya TURUN dari planet entah berantah mau MENG ISLAM KAN yang KAFIR....lhaaa...giliran tarik nafas...kok malah bikin kafir mokat...????

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

tarrrikkkk jabbrigggg...... ketiwi

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turunnya Nabi Isa,antara Islam dan Kristen

Post by hamba tuhan on Wed Jul 25, 2012 10:23 am

@mang odoy wrote:
@hamba tuhan wrote:
@abu hanan wrote:by mang odoy Yesterday at 4:38 pm
@mang odoy wrote:numpang lewat pak.... lol

1. Perjanjian Lama (TUHAN ADALAH HAKIM YANG ADIL)

Mazmur 7:11 (7-12) Allah adalah Hakim yang adil dan Allah yang murka setiap saat

Mazmur 9:8 (9-9) Dialah yang menghakimi dunia dengan keadilan dan mengadili bangsa-bangsa dengan kebenaran.

Yeremia 11:20 Tetapi, TUHAN semesta alam, yang menghakimi dengan adil, yang menguji batin dan hati, biarlah aku melihat pembalasan-Mu terhadap mereka, sebab kepada-Mulah kuserahkan perkaraku.





Paulus BERSABDA.....

Karena Ia telah menetapkan suatu hari, pada waktu mana Ia dengan adil akan menghakimi dunia oleh seorang yang telah ditentukan-Nya, sesudah Ia memberikan kepada semua orang suatu bukti tentang hal itu dengan membangkitkan Dia dari antara orang mati." (Kisah Para Rasul 17:31)

Di hadapan Allah dan Kristus Yesus yang akan menghakimi orang yang hidup dan yang mati, aku berpesan dengan sungguh-sungguh kepadamu demi penyataan-Nya dan demi Kerajaan-Nya: (Timotius 4 : 1)



NABI ISA/YESUS ADALAH HAKIM YANG ADIL....????

Sonoooo....ikut si PAULUS...... ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

Sesungguhnya Allah menyuruh kamu menyampaikan amanat kepada yang berhak menerimanya, dan (menyuruh kamu) apabila menetapkan hukum di antara manusia supaya kamu menetapkan dengan adil. Sesungguhnya Allah memberi pengajaran yang sebaik-baiknya kepadamu. Sesungguhnya Allah adalah Maha Mendengar lagi Maha Melihat. (An-Nisaa’: 58)

Maka demi Tuhanmu, mereka (pada hakekatnya) tidak beriman hingga mereka menjadikan kamu hakim terhadap perkara yang mereka perselisihkan, kemudian mereka tidak merasa dalam hati mereka sesuatu keberatan terhadap putusan yang kamu berikan, dan mereka menerima dengan sepenuhnya. (An Nisaa 4:65 )

Sesungguhnya Kami telah menurunkan kitab kepadamu dengan membawa kebenaran, supaya kamu mengadili antara manusia dengan apa yang telah Allah wahyukan kepadamu, dan janganlah kamu menjadi penantang (orang yang tidak bersalah), karena (membela) orang-orang yang khianat (An Nisaa 4:105 )

Sesungguhnya jawaban orang-orang mu'min, bila mereka dipanggil kepada Allah dan rasul-Nya agar rasul menghukum (mengadili) di antara mereka ialah ucapan. "Kami mendengar, dan kami patuh". Dan mereka itulah orang-orang yang beruntung.( An-nur 51)

Setiap Nabi dan Rasul bertindak sebagai hakim yg adil sekaligus utusan Allah SWT.... hakim yang dimaksud ini tidak sama dengan penghakiman Allah terhadap manusia di padang mahsyar kelak....maksud dr menjadi hakim yang adil berarti menjadi penengah yang adil, menciptakan iklim keadilan antara umat manusia....menetapkan hukum dgn adil merupakan perintah Allah kpd semua manusia....

"Sesungguhnya Allah menyuruh kamu menyampaikan amanat kepada yang berhak menerimanya, dan (menyuruh kamu) apabila menetapkan hukum di antara manusia supaya kamu menetapkan dengan adil. Sesungguhnya Allah memberi pengajaran yang sebaik-baiknya kepadamu. Sesungguhnya Allah adalah Maha Mendengar lagi Maha Melihat." (QS. An-Nisaa' 4:58)
sebagaimana hakim dlm pengadilan, jika dia menetapkan hukum dgnadil, berarti dia hakim ya adil....manusia yg menetapkan hukum dgn adil adalah hakim yang adil, sedang Allah adalah Hakim Yang Seadil-adilnya...

"Bukankah Allah Hakim yang seadil-adilnya?" (QS. At-Tiin' 95:8)
hanya Allah yang menghakimi dan menetapkan keputusan atas kehidupan manusia diakhirat kelak....

Mangkanya...Kristen dengan SINIS akan mengatakan.....

"Di Quran....Allah adalah HAKIM YANG ADIL....di PL..Tuhan adalah HAKIM YANG ADIL..... di PB..Yesus adalah HAKIM YANG ADIL...di HADIST pun...disebutlah bahwa NABI ISA ADALAH HAKIM YANG ADIL...

Maka YESUS/NABI ISA ini adalah TUHAN... "


DISINDIR kok gak NYADAR..... ketiwi
disindir toh.... atau dah kejengkang dgn dalil2 naqli tuh!!!! biar bs berkelit yadah ngaku disindir.... ada2 aja amangku sayang yg 1 ini.... heheeeeeee
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turunnya Nabi Isa,antara Islam dan Kristen

Post by hamba tuhan on Wed Jul 25, 2012 10:28 am

@mang odoy wrote:Okehh...ane kasih UMPAN lagi nehhh....buat para pengagum THE SECOND COMING..... :3:





2 Tesalonika 2:8 pada waktu itulah si pendurhaka baru akan menyatakan dirinya, tetapi Tuhan Yesus akan membunuhnya dengan nafas mulut-Nya dan akan memusnahkannya, kalau Ia datang kembali. (2 Tesalonika 2:8)

Pas banget dengan HADIST yang ini...

"Artinya : Ketika Allah telah mengutus al-Masih Ibnu Maryam, maka turunlah ia di menara putih di sebelah timur Damsyiq dengan mengenakan dua buah pakaian yang dicelup dengan waras dan za 'faran, dan kedua telapak tangannya diletakkannya di sayap dua Malaikat; bila ia
menundukkan kepala maka menurunlah rambutnya, dan jika diangkatnya
kelihatan landai seperti mutiara
.


Mang Odoy : ammmboooiiiiiiiiii.....genit amat sihh..... ketawa guling

Maka tidak ada orang kafirpun yang mencium nafasnya kecuali pasti meninggal dunia, padahal nafasnya itu sejauh mata memandang.

Lalu Isa mencari Dajjal hingga menjumpainya di pintu Lodd, lantas dibunuhnya Dajjal. Kemudian Isa datang kepada suatu kaum yang telah dilindungi oleh Allah dari Dajjal, lalu Isa mengusap wajah mereka dan memberi tahu mereka tentang derajat mereka di surga."
(Shahih Muslim, Kitab al-Fitan wa Asyrothis Sa 'ah, Bab DzikrAd-Dajjal
18: 67-68).



Kenapa tuh NAFAS nya Nabi Isa...???? kebanyakan makan JENGKOL kaleee....ntu ampe bisa NGEBUNUH segalaaa.....
ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

Kacow nih jadinya....Katanya TURUN dari planet entah berantah mau MENG ISLAM KAN yang KAFIR....lhaaa...giliran tarik nafas...kok malah bikin kafir mokat...????

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

tarrrikkkk jabbrigggg...... ketiwi

kurang lengkap mang... saya tambahin

Yesaya 11:1Suatu tunas akan keluar dari tunggul Isai, dan taruk yang akan tumbuh dari pangkalnya akan berbuah.
11:2Roh TUHAN akan ada padanya, roh hikmat dan pengertian, roh nasihat dan keperkasaan, roh pengenalan dan takut akan TUHAN;
"... Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya ..." (QS. An-Nisaa' 4:171)
maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna." (QS. Maryam' 19:17)
"Isa itu Rohullah, Rasululullah, dan Kalimatullah." (Anas bin Malik)
1Yoh. 4:2Demikianlah kita mengenal Roh Allah: setiap roh yang mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia, berasal dari Allah,


Yesaya 11:3ya, kesenangannya ialah takut akan TUHAN. Ia tidak akan menghakimi dengan sekilas pandang saja atau menjatuhkan keputusan menurut kata orang.
11:4Tetapi ia akan menghakimi orang-orang lemah dengan keadilan, dan akan menjatuhkan keputusan terhadap orang-orang yang tertindas di negeri dengan kejujuran; ia akan menghajar bumi dengan perkataannya seperti dengan tongkat, dan dengan nafas mulutnya ia akan membunuh orang fasik.

dan (ingatlah pula) diwaktu kamu membentuk dari tanah (suatu bentuk) yang berupa burung dengan ijin-Ku, kemudian kamu meniup kepadanya, lalu bentuk itu menjadi burung (yang sebenarnya) dengan seizin-Ku. (almaidah 110)
Nabi Saw. Bersabda : “Sungguh bau mulut orang puasa itu lebih harum di sisi Allah daripada harumnya kasturi”

kiasan atau harfiah ya......
:lkj:

avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turunnya Nabi Isa,antara Islam dan Kristen

Post by abu hanan on Wed Jul 25, 2012 12:26 pm

@Yishmael Avrahami wrote:wow keren......para pendukung disalibnya nabi Isa sekarang sedang berusaha mengatakan kalo hadits nabi Muhammad SAW adalah copasan dari ucapannya paulus.....bener-bener tasyabuh terhadap keyakinan kapir....
justru keyakinan nabi isa bakal turun lagi tuh mirip dan ditunggangi kapir.dan sayah menolak keyakinan nabi isa/yesus balik ke bumi.

Simpelnyah begini,sayah menolak hadits nabi isa turun lagi dan seterusnya…ada gak sebelah yg berkeyakinan seperti itu?

Ada yg yakin nabi isa balik ke bumi utk jadi hakim dan bla bla…ada gak keyakinan kapir yg seperti itu?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turunnya Nabi Isa,antara Islam dan Kristen

Post by abu hanan on Wed Jul 25, 2012 12:30 pm

@hamba tuhan wrote:

Sesungguhnya Allah menyuruh kamu menyampaikan amanat kepada yang berhak menerimanya, dan (menyuruh kamu) apabila menetapkan hukum di antara manusia supaya kamu menetapkan dengan adil. Sesungguhnya Allah memberi pengajaran yang sebaik-baiknya kepadamu. Sesungguhnya Allah adalah Maha Mendengar lagi Maha Melihat. (An-Nisaa’: 58)
Ayat ini juga berlaku bagi mukmin manapun.gak harus nabi wal rasul.

@hamba tuhan wrote:Maka demi Tuhanmu, mereka (pada hakekatnya) tidak beriman hingga mereka menjadikan kamu hakim terhadap perkara yang mereka perselisihkan, kemudian mereka tidak merasa dalam hati mereka sesuatu keberatan terhadap putusan yang kamu berikan, dan mereka menerima dengan sepenuhnya. (An Nisaa 4:65 )
Konteks ayat,buat nabi Muhammad dan umatnya ato berlaku juga bagi nabi isa serta umat nabi Muhammad?karena turunnya nabi isa kedua kali berarti beliow adalah umat nabi Muhammad dan memiliki status yg sama dg kita.sama2 umat.

3 ayat selebihnya apa ada hubungannya dengan tema di lapak inih kang?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turunnya Nabi Isa,antara Islam dan Kristen

Post by abu hanan on Wed Jul 25, 2012 12:51 pm

@hamba tuhan wrote:
Orang-orang yahudi dan nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.( Al Baqarah 2:120 )

mudah2an rekan2 ga kena getahnya akibat terlalu byk mempelajari bibel..... sehingga lbh condong pemikirannya ke bibel seperti terhipnotis...... heheeeee


piss
Untuk itulah mereka meniupkan dan meneguhkan turunnya nabi isa agar umat islam menyetujui dan mengikuti keyakinan kresten tentang kedatangan yesus kedua kali.

semangat


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turunnya Nabi Isa,antara Islam dan Kristen

Post by mister ius on Wed Jul 25, 2012 3:13 pm

aduh,
kayanya heboh juga nih diskusinya :lkj:
nyimak dan bantu sundul lah :study: up
avatar
mister ius
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 22
Location : indonesia
Join date : 16.07.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turunnya Nabi Isa,antara Islam dan Kristen

Post by mang odoy on Wed Jul 25, 2012 6:05 pm

@HT

disindir toh.... atau dah kejengkang dgn dalil2 naqli tuh!!!! biar bs berkelit yadah ngaku disindir.... ada2 aja amangku sayang yg 1 ini.... heheeeeeee

Lhaa...pan dah jelas...bahwa di DALIL NAQLI yang anda usung pun...yang jadi HAKIM ADIL adalah Allah SWT.

Di Perjanjian Lama pun...yang jadi HAKIM ADIL adalah Tuhan (YHW)...

Terus...datang si PAULUS.....'mamasang' sosok YESUS sebagai HAKIM ADIL..

Eeeeehhhhhh......ada HADIST....sama sama kaya si PAULUS..'memasang' Nabi Isa/Yesus sebagai HAKIM YANG ADIL...

Mangkanya ...KRISTEN dengan sumringah ngomong gini...

""Di Quran....Allah adalah HAKIM YANG ADIL....di PL..Tuhan adalah HAKIM YANG ADIL..... di PB dalam surat surat si PAULUS....doski 'menyebut' Yesus adalah HAKIM YANG ADIL...di HADIST pun...disebutlah bahwa NABI ISA ADALAH HAKIM YANG ADIL...

Maka YESUS/NABI ISA ini adalah TUHAN... "


DISINDIR kok gak NYADAR..... ketiwi

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turunnya Nabi Isa,antara Islam dan Kristen

Post by mang odoy on Wed Jul 25, 2012 6:12 pm

@hamba tuhan wrote:
@mang odoy wrote:Okehh...ane kasih UMPAN lagi nehhh....buat para pengagum THE SECOND COMING..... :3:

2 Tesalonika 2:8 pada waktu itulah si pendurhaka baru akan menyatakan dirinya, tetapi Tuhan Yesus akan membunuhnya dengan nafas mulut-Nya dan akan memusnahkannya, kalau Ia datang kembali. (2 Tesalonika 2:8)

Pas banget dengan HADIST yang ini...

"Artinya : Ketika Allah telah mengutus al-Masih Ibnu Maryam, maka turunlah ia di menara putih di sebelah timur Damsyiq dengan mengenakan dua buah pakaian yang dicelup dengan waras dan za 'faran, dan kedua telapak tangannya diletakkannya di sayap dua Malaikat; bila ia
menundukkan kepala maka menurunlah rambutnya, dan jika diangkatnya
kelihatan landai seperti mutiara
.


Mang Odoy : ammmboooiiiiiiiiii.....genit amat sihh..... ketawa guling

Maka tidak ada orang kafirpun yang mencium nafasnya kecuali pasti meninggal dunia, padahal nafasnya itu sejauh mata memandang.

Lalu Isa mencari Dajjal hingga menjumpainya di pintu Lodd, lantas dibunuhnya Dajjal. Kemudian Isa datang kepada suatu kaum yang telah dilindungi oleh Allah dari Dajjal, lalu Isa mengusap wajah mereka dan memberi tahu mereka tentang derajat mereka di surga."
(Shahih Muslim, Kitab al-Fitan wa Asyrothis Sa 'ah, Bab DzikrAd-Dajjal
18: 67-68).



Kenapa tuh NAFAS nya Nabi Isa...???? kebanyakan makan JENGKOL kaleee....ntu ampe bisa NGEBUNUH segalaaa.....
ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

Kacow nih jadinya....Katanya TURUN dari planet entah berantah mau MENG ISLAM KAN yang KAFIR....lhaaa...giliran tarik nafas...kok malah bikin kafir mokat...????

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

tarrrikkkk jabbrigggg...... ketiwi

kurang lengkap mang... saya tambahin

Yesaya 11:1Suatu tunas akan keluar dari tunggul Isai, dan taruk yang akan tumbuh dari pangkalnya akan berbuah.
11:2Roh TUHAN akan ada padanya, roh hikmat dan pengertian, roh nasihat dan keperkasaan, roh pengenalan dan takut akan TUHAN;
"... Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya ..." (QS. An-Nisaa' 4:171)
maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna." (QS. Maryam' 19:17)
"Isa itu Rohullah, Rasululullah, dan Kalimatullah." (Anas bin Malik)
1Yoh. 4:2Demikianlah kita mengenal Roh Allah: setiap roh yang mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia, berasal dari Allah,


Yesaya 11:3ya, kesenangannya ialah takut akan TUHAN. Ia tidak akan menghakimi dengan sekilas pandang saja atau menjatuhkan keputusan menurut kata orang.
11:4Tetapi ia akan menghakimi orang-orang lemah dengan keadilan, dan akan menjatuhkan keputusan terhadap orang-orang yang tertindas di negeri dengan kejujuran; ia akan menghajar bumi dengan perkataannya seperti dengan tongkat, dan dengan nafas mulutnya ia akan membunuh orang fasik.

dan (ingatlah pula) diwaktu kamu membentuk dari tanah (suatu bentuk) yang berupa burung dengan ijin-Ku, kemudian kamu meniup kepadanya, lalu bentuk itu menjadi burung (yang sebenarnya) dengan seizin-Ku. (almaidah 110)
Nabi Saw. Bersabda : “Sungguh bau mulut orang puasa itu lebih harum di sisi Allah daripada harumnya kasturi”

kiasan atau harfiah ya......
:lkj:


Bukannn mainnnnnnn......RACIKAN PAK USTAT HT iniii.......PERCIS dengan racikan romo romo MISIONARIS...... ketawa guling ketawa guling

Sebelum saya telanjangi nubuat dari PL tentang BAU MULUT TAK SEDAP ini...

Ijinkan saya nanya dulu sama pak ustat..

"Si Paulus...sudah 100% PASTI...menyandarkan tulisan tulisannya dalam hal ini terkait BAU MULUT NABI ISA...kepada Perjanjian Lama seperti yang anda usung diatas....

Nah...Kalow HADIST yang beraroma BAU MULUT seperti saya posting diatas.....itu MERUJUK kemana...??? "


Nabi Muhammad yang banyak nanya sama Ahlul Kitab...???

atow...

Ini 100% persen kerjaannya si PENULIS HADIST...????

Silahkan dijawab dulu.....sebelum saya telanjangi seperti halnya nubuat PEMATAHAN TULANG yang diusung oleh Mr. Yesmael Avrahami dan ternyata adalah NUBUAT JEBLOK...KAGAK NYAMBUNG... lol

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turunnya Nabi Isa,antara Islam dan Kristen

Post by Yishmael Avrahami on Wed Jul 25, 2012 6:28 pm

@abu hanan wrote:
@Yishmael Avrahami wrote:wow keren......para pendukung disalibnya nabi Isa sekarang sedang berusaha mengatakan kalo hadits nabi Muhammad SAW adalah copasan dari ucapannya paulus.....bener-bener tasyabuh terhadap keyakinan kapir....
justru keyakinan nabi isa bakal turun lagi tuh mirip dan ditunggangi kapir.dan sayah menolak keyakinan nabi isa/yesus balik ke bumi.

Simpelnyah begini,sayah menolak hadits nabi isa turun lagi dan seterusnya…ada gak sebelah yg berkeyakinan seperti itu?

Ada yg yakin nabi isa balik ke bumi utk jadi hakim dan bla bla…ada gak keyakinan kapir yg seperti itu?
iye,,,,tasyabuh bos,,,,sama-sama meyakini kalo nabi Muhammad SAW tukang copas....

lol lol lol lol lol
avatar
Yishmael Avrahami
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 272
Kepercayaan : Islam
Location : Neturei Karta
Join date : 10.10.11
Reputation : 4

http://www.nkusa.org/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turunnya Nabi Isa,antara Islam dan Kristen

Post by Yishmael Avrahami on Wed Jul 25, 2012 9:08 pm

[quote="mang odoy"]@Yesmael Avrahami

@Yishmael Avrahami wrote:wow keren......para pendukung disalibnya nabi Isa sekarang sedang berusaha mengatakan kalo hadits nabi Muhammad SAW adalah copasan dari ucapannya paulus.....bener-bener tasyabuh terhadap keyakinan kapir....

tepuk tangan tepuk tangan tepuk tangan tepuk tangan tepuk tangan tepuk tangan

Itu adalah SINDIRAN....bahwa Hadist hadist yang berurusan dengan KRISTEN dan JUDAISME...sudah banyak SUSUPAN dari 'mereka' (nasoro 'n yahudu)...

Ehhhh...malah TEPUK TANGAN....wedeeewwww..... ketiwi

Yesmael Avrahami wrote:dan anehnya, mereka kagak sadar kalo selama ini pemahaman mengenai disalibnya nabi Isa ternyata hasil otak atik gathuk antara ayat-ayat bible sendiri....

Yohanes 19:36
Sebab hal itu terjadi, supaya genaplah yang tertulis dalam Kitab Suci: "Tidak ada tulang-Nya yang akan dipatahkan."

Keluaran 12:46
Paskah itu harus dimakan dalam satu rumah juga; tidak boleh kaubawa sedikitpun dari daging itu keluar rumah; satu tulangpun tidak boleh kamu patahkan.

Bilangan 9:12
Janganlah mereka meninggalkan sebagian dari padanya sampai pagi, dan satu tulangpun tidak boleh dipatahkan mereka. Menurut segala ketetapan Paskah haruslah mereka merayakannya.

BANTAH dong tuhhh ULASAN saya diatas....kagak mampu yaa...???

Yohanes 19:36 ini keliatan sekali adalah BUATAN GEREJA....
Apa buktinya....????

Karena PEMATAHAN TULANG pada tawanan itu sendiri adalah PERMINTAAN para IMAM IMAM YAHUDI sendiri kepada Pilatus....

Karena hari itu hari persiapan dan supaya pada hari Sabat mayat-mayat itu tidak tinggal tergantung pada kayu salib--sebab Sabat itu adalah hari yang besar--maka datanglah orang-orang Yahudi kepada Pilatus dan meminta kepadanya supaya kaki orang-orang itu dipatahkan dan mayat-mayatnya diturunkan. (Yohanes 19:31)

Keluaran 12:46 dan Bilangan 9:12....adalah Hukum Taurat apabila menjelang PERAYAAN PASKAH/menjelang hari Sabat..... ada dari antara Bani Israel yang kadong telah MENYENTUH MAYAT.....dan dikarenakan mayat itu adalah NAZIS...maka perayaan paskah tetap harus dirayakan. Dan SI MAYAT haruslah segera dikubur tanpa ada tulang yang dipatahkan.

Mangkanya kalo Keluaran 12:46 dan Bilangan 9:12 ini mau dikorelasikan dengan Yohanes 19:36....jelas ini KONTRADIKSI. Karena :

1. Kedua Preman dan Yesus yang saat itu dieksekusi BELUM JADI MAYAT.
2. Permintaan PEMATAHAN TULANG pun dilakukan oleh Imam Imam Yahudi..dan dimaksudkan agar mereka CEPAT MATI.


Jadi...dimana KORELASI nya...?????
Jangan karena SAMA DALAM KATA KATA...terus tepuk tangan bahwa ini NUBUAT. Hallahhhh bener bener MENTAH ini namanya....liat dulu dengan seksama. Terbukti di lapak sebelah GALATIA 3:13 bikinan si Paulus pun ternyata JEBLOK. Kasus tersebut sama persis dengan kasus yang sekarang yang anda usung dimari....



persis tingkah laku paulus sendiri dalam mengoprek keyakinan kresten....gabungin PL dengan PB...buat mengoreksi an Nisaa 157....

tepuk tangan tepuk tangan tepuk tangan tepuk tangan tepuk tangan tepuk tangan

lol lol lol lol lol lol

Tuhhh kan bener kata ane.....anda ini emang masih MENTAH........

Kapan si botak mengkorelasikan surat suratnya dengan Perjanjian Baru (mungkin yang anda maksud adalah 4 Kitab Kanonik, karena yang namanya PB adalah gabungan dari 4 Kitab Kanonik-Surat surat Paulus-Surat surat yang lainnya) ....?????

Si botak HANYA dan CUMA mengkorelasikan surat suratnya dengan Perjanjian Lama...karena PL lah yang dia tau dan dia kuasai. 4 Kitab Kanonik belum ada waktu itu.

Anda katakan si paulus MENGKOREKSI An-Nisa:157...???
Bener bener dah KELIMPUNGAN nih kayaknya... ketiwi





ngapain musti aye bantah pak odoy,,,itu kan urusan internal bible anda sendiri kenapa itu ayat bisa ngejeplak begitu seolah-olah saling melengkapi satu dan lainnya....silakan anda hindari sendiri dan bikin pernyataan kalo yohanes itu murni fakta sejarah dan bukan manipulasi untuk menggenapi apa yg diceritakan oleh PL yg katenye nurbuat itu.....cerita seolah-olah dan perkiraan saja dijadikan hujjah buat ngoreksi Al Qur'an, apa gak keblinger pemikiran kek gini...?

lol lol lol lol lol lol
avatar
Yishmael Avrahami
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 272
Kepercayaan : Islam
Location : Neturei Karta
Join date : 10.10.11
Reputation : 4

http://www.nkusa.org/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turunnya Nabi Isa,antara Islam dan Kristen

Post by mencari petunjuk on Wed Jul 25, 2012 9:33 pm

@hamba tuhan wrote:
@abu hanan wrote:sayah bawa dulu satu kalimat dari pak paulus;
"Tetapi andaikata Kristus tidak dibangkitkan, maka sia-sialah pemberitaan kami dan sia-sialah juga kepercayaan kamu" (1Kor 15:14)

coba kita ubah menjadi (disesuaikan dengan pemahaman kita) ;
"Tetapi andaikata nabi isa tidak dibangkitkan, maka sia-sialah pemberitaan kami dan sia-sialah juga kepercayaan kamu"

ada saran dan kritik???

"Tetapi andaikata nabi isa tidak dibangkitkan(dari pingsan/ dari koma/ dari dalam kuburan), maka sia-sialah pemberitaan kami dan sia-sialah juga kepercayaan kamu"

Klop kang mas.... heheeeeee


Orang-orang yahudi dan nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.( Al Baqarah 2:120 )

mudah2an rekan2 ga kena getahnya akibat terlalu byk mempelajari bibel..... sehingga lbh condong pemikirannya ke bibel seperti terhipnotis...... heheeeee


piss

jadi ada umat islam yg percaya nabi isa selamat dan bangkit dr kubur sesuai dgn keimanan kristen? sudah kelewat pinter kayaknya

ketawa guling ketawa guling

ketawa guling ketawa guling

mencari petunjuk
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 192
Join date : 27.10.11
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turunnya Nabi Isa,antara Islam dan Kristen

Post by mang odoy on Thu Jul 26, 2012 2:13 am

[quote="Yishmael Avrahami"]
@mang odoy wrote:@Yesmael Avrahami

@Yishmael Avrahami wrote:wow keren......para pendukung disalibnya nabi Isa sekarang sedang berusaha mengatakan kalo hadits nabi Muhammad SAW adalah copasan dari ucapannya paulus.....bener-bener tasyabuh terhadap keyakinan kapir....

tepuk tangan tepuk tangan tepuk tangan tepuk tangan tepuk tangan tepuk tangan

Itu adalah SINDIRAN....bahwa Hadist hadist yang berurusan dengan KRISTEN dan JUDAISME...sudah banyak SUSUPAN dari 'mereka' (nasoro 'n yahudu)...

Ehhhh...malah TEPUK TANGAN....wedeeewwww..... ketiwi

Yesmael Avrahami wrote:dan anehnya, mereka kagak sadar kalo selama ini pemahaman mengenai disalibnya nabi Isa ternyata hasil otak atik gathuk antara ayat-ayat bible sendiri....

Yohanes 19:36
Sebab hal itu terjadi, supaya genaplah yang tertulis dalam Kitab Suci: "Tidak ada tulang-Nya yang akan dipatahkan."

Keluaran 12:46
Paskah itu harus dimakan dalam satu rumah juga; tidak boleh kaubawa sedikitpun dari daging itu keluar rumah; satu tulangpun tidak boleh kamu patahkan.

Bilangan 9:12
Janganlah mereka meninggalkan sebagian dari padanya sampai pagi, dan satu tulangpun tidak boleh dipatahkan mereka. Menurut segala ketetapan Paskah haruslah mereka merayakannya.

BANTAH dong tuhhh ULASAN saya diatas....kagak mampu yaa...???

Yohanes 19:36 ini keliatan sekali adalah BUATAN GEREJA....
Apa buktinya....????

Karena PEMATAHAN TULANG pada tawanan itu sendiri adalah PERMINTAAN para IMAM IMAM YAHUDI sendiri kepada Pilatus....

Karena hari itu hari persiapan dan supaya pada hari Sabat mayat-mayat itu tidak tinggal tergantung pada kayu salib--sebab Sabat itu adalah hari yang besar--maka datanglah orang-orang Yahudi kepada Pilatus dan meminta kepadanya supaya kaki orang-orang itu dipatahkan dan mayat-mayatnya diturunkan. (Yohanes 19:31)

Keluaran 12:46 dan Bilangan 9:12....adalah Hukum Taurat apabila menjelang PERAYAAN PASKAH/menjelang hari Sabat..... ada dari antara Bani Israel yang kadong telah MENYENTUH MAYAT.....dan dikarenakan mayat itu adalah NAZIS...maka perayaan paskah tetap harus dirayakan. Dan SI MAYAT haruslah segera dikubur tanpa ada tulang yang dipatahkan.

Mangkanya kalo Keluaran 12:46 dan Bilangan 9:12 ini mau dikorelasikan dengan Yohanes 19:36....jelas ini KONTRADIKSI. Karena :

1. Kedua Preman dan Yesus yang saat itu dieksekusi BELUM JADI MAYAT.
2. Permintaan PEMATAHAN TULANG pun dilakukan oleh Imam Imam Yahudi..dan dimaksudkan agar mereka CEPAT MATI.


Jadi...dimana KORELASI nya...?????
Jangan karena SAMA DALAM KATA KATA...terus tepuk tangan bahwa ini NUBUAT. Hallahhhh bener bener MENTAH ini namanya....liat dulu dengan seksama. Terbukti di lapak sebelah GALATIA 3:13 bikinan si Paulus pun ternyata JEBLOK. Kasus tersebut sama persis dengan kasus yang sekarang yang anda usung dimari....



persis tingkah laku paulus sendiri dalam mengoprek keyakinan kresten....gabungin PL dengan PB...buat mengoreksi an Nisaa 157....

tepuk tangan tepuk tangan tepuk tangan tepuk tangan tepuk tangan tepuk tangan

lol lol lol lol lol lol

Tuhhh kan bener kata ane.....anda ini emang masih MENTAH........

Kapan si botak mengkorelasikan surat suratnya dengan Perjanjian Baru (mungkin yang anda maksud adalah 4 Kitab Kanonik, karena yang namanya PB adalah gabungan dari 4 Kitab Kanonik-Surat surat Paulus-Surat surat yang lainnya) ....?????

Si botak HANYA dan CUMA mengkorelasikan surat suratnya dengan Perjanjian Lama...karena PL lah yang dia tau dan dia kuasai. 4 Kitab Kanonik belum ada waktu itu.

Anda katakan si paulus MENGKOREKSI An-Nisa:157...???
Bener bener dah KELIMPUNGAN nih kayaknya... ketiwi





ngapain musti aye bantah pak odoy,,,

itu kan urusan internal bible anda sendiri kenapa itu ayat bisa ngejeplak begitu seolah-olah saling melengkapi satu dan lainnya....silakan anda hindari sendiri dan bikin pernyataan kalo yohanes itu murni fakta sejarah dan bukan manipulasi untuk menggenapi apa yg diceritakan oleh PL yg katenye nurbuat itu.....cerita seolah-olah dan perkiraan saja dijadikan hujjah buat ngoreksi Al Qur'an, apa gak keblinger pemikiran kek gini...?

lol lol lol lol lol lol

Itu artinya TENGKUREP....

Bawa bawa NUBUAT A'LA KRISTEN......ketika DIJEPLAKIN ternyata JEBLOK.....ujung ujungnya keluar dari RING ....

Ya udah...mo bilang apa lagi.... lol


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turunnya Nabi Isa,antara Islam dan Kristen

Post by mang odoy on Thu Jul 26, 2012 2:16 am

@MP

jadi ada umat islam yg percaya nabi isa selamat dan bangkit dr kubur sesuai dgn keimanan kristen? sudah kelewat pinter kayaknya


Bisa diperjelas kalimat yang saya TEBELIN...??

Bangkit dari kubur kek gimana...??? kaya KUNTILANAK maksudnya...???

Silahkan...itupun kalo emang niat masuk 'arena'...dan bukan 'numpang lewat' doang...

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turunnya Nabi Isa,antara Islam dan Kristen

Post by mang odoy on Thu Jul 26, 2012 2:19 am

@Yishmael Avrahami wrote:
@abu hanan wrote:
@Yishmael Avrahami wrote:wow keren......para pendukung disalibnya nabi Isa sekarang sedang berusaha mengatakan kalo hadits nabi Muhammad SAW adalah copasan dari ucapannya paulus.....bener-bener tasyabuh terhadap keyakinan kapir....
justru keyakinan nabi isa bakal turun lagi tuh mirip dan ditunggangi kapir.dan sayah menolak keyakinan nabi isa/yesus balik ke bumi.

Simpelnyah begini,sayah menolak hadits nabi isa turun lagi dan seterusnya…ada gak sebelah yg berkeyakinan seperti itu?

Ada yg yakin nabi isa balik ke bumi utk jadi hakim dan bla bla…ada gak keyakinan kapir yg seperti itu?
iye,,,,tasyabuh bos,,,,sama-sama meyakini kalo nabi Muhammad SAW tukang copas....

lol lol lol lol lol

lhaa...KENYATAANNYA emang banyak yang MIRIP dengan KEYAKINAN KRISTEN khususnya ocehannya si PAULUS.

Bukan Nabi Muhammad yang TUKANG COPAS (itu jauh tanah ke langit, dan gak mungkin)... tetapi ada sebagian umatnya YANG TIDAK KRITIS yang bisa DICOPASIN sama KAFIR KRISTEN.

Gak nyadar nyadar....heraaannn duuuehhhh.... ketiwi

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turunnya Nabi Isa,antara Islam dan Kristen

Post by mang odoy on Fri Jul 27, 2012 7:29 pm

up

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turunnya Nabi Isa,antara Islam dan Kristen

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 28 1, 2, 3 ... 14 ... 28  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik