FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

GUNUNG BATU ADALAH TUHANNYA KRISTEN

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

GUNUNG BATU ADALAH TUHANNYA KRISTEN

Post by putramentari on Thu Aug 02, 2012 6:51 am

GUNUNG BATU ADALAH TUHANNYA KRISTEN

apa yangselama ini diklaim oleh orang kristen,bahwa mereka menyembah Allah,yesus,roh kudus dan nama lainnya,ternyata semuanya itu adalah dusta belaka.Sebab apa yang mereka sembah selama ini,ternyata bukanlah semua oknum yang sudah disebutkan tadi,tetapi seharusnya “gunung batulah” yang menjadi sesembahan mereka.Apa yang menjadi sesembahan,ternyata sama juga dengan manusia zaman purbakala !!!!

gunung batu seperti inilah yang disembah oleh orang kristen.

Berikut adalah ayat-ayat Alkitab (bible) yang menyatakan bahwa Tuhan Kristener adalah GUNUNG BATU :


2 Samuel 22:3

”Allahku, gunung BATU-ku, tempat aku berlindung, perisaiku,tanduk kesela…matanku, kota bentengku,tempat pelarianku, juruselamatku; Engkau menyelamatkan aku dari kekerasan.”

2 Samuel 22:47

TUHAN hidup! TerpujilahGUNUNG BATU-ku, dan ditinggikanlah kiranya Allah GUNUNG BATU keselamatanku

Mazmur 18:2

Ya TUHAN, bukit batuku, kubu pertahananku dan penyelamatku, Allahku, GUNUNG BATU-ku, tempat aku berlindung, perisaiku,tanduk keselamatanku, kota bentengku!

Mazmur 18:46

TUHAN hidup! TerpujilahGUNUNG BATU-ku, dan mulialah Allah Penyelamatku

Mazmur 19:14

Mudah-mudahan Engkau berkenan akan ucapan mulutku dan renungan hatiku, ya TUHAN, GUNUNG BATU-ku dan penebusku.

Mazmur 28:1

Dari Daud. Kepada-Mu,ya TUHAN, GUNUNG BATU-ku, aku berseru, janganlah berdiam diri terhadap aku, sebab, jika Engkau tetap membisu terhadap aku, aku menjadi seperti orang yang turun ke dalam liang kubur.

Mazmur 42:9

(42-10) Aku berkata kepada Allah, GUNUNG BATU-ku:”Mengapa Engkau melupakan aku? Mengapa aku harus hidup berkabung di bawah impitan musuh?”

Mazmur 62:2

Hanya Dialah GUNUNG BATU-ku dan keselamatanku, kota bentengku,aku tidak akan goyah.

Mazmur 62:6

Hanya Dialah GUNUNG BATU-ku dan keselamatanku, kota bentengku,aku tidak akan goyah.

Mazmur 73:26

Sekalipun dagingku dan hatiku habis lenyap, GUNUNG BATU-ku dan bagianku tetaplah Allah selama-lamanya.

Mazmur 92:15

untuk memberitakan, bahwa TUHAN itu benar, bahwa Ia GUNUNG BATU-ku dan tidak ada kecuranganpada-Nya.

Mazmur 144:1

Dari Daud. TerpujilahTUHAN, GUNUNG BATU-ku, yang mengajar tanganku untuk bertempur,dan jari-jariku untuk berperang;

avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: GUNUNG BATU ADALAH TUHANNYA KRISTEN

Post by putramentari on Wed Aug 08, 2012 12:02 am

Mana nich para krestener, gak ada yang berani bantah
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: GUNUNG BATU ADALAH TUHANNYA KRISTEN

Post by Jesus love Us on Wed Aug 08, 2012 9:50 am

thread yg punya moderator cheerleaders ( trims bro armyman) kayak elo?
males..cuman skill hore-hore.
bukan ngga mau, tp jijik

ketiwi
avatar
Jesus love Us
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 158
Kepercayaan : Protestan
Join date : 20.12.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: GUNUNG BATU ADALAH TUHANNYA KRISTEN

Post by Otak Trailer on Wed Aug 08, 2012 1:07 pm

@Jesus love Us wrote:thread yg punya moderator cheerleaders ( trims bro armyman) kayak elo?
males..cuman skill hore-hore.
bukan ngga mau, tp jijik

ketiwi
woi tong,TS termasuk jenis manusia apaan ya?kaga ada mutunye.Kepala kosong diledakkin aja man!!!
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: GUNUNG BATU ADALAH TUHANNYA KRISTEN

Post by putramentari on Wed Aug 08, 2012 1:47 pm

@Jesus love Us wrote:thread yg punya moderator cheerleaders ( trims bro armyman) kayak elo?
males..cuman skill hore-hore.
bukan ngga mau, tp jijik


rata rata jawaban kresten emang gini, malu kalo ketahuan penyembah batu
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: GUNUNG BATU ADALAH TUHANNYA KRISTEN

Post by putramentari on Wed Aug 08, 2012 1:50 pm

@Otak Trailer wrote:
@Jesus love Us wrote:thread yg punya moderator cheerleaders ( trims bro armyman) kayak elo?
males..cuman skill hore-hore.
bukan ngga mau, tp jijik

woi tong,TS termasuk jenis manusia apaan ya?kaga ada mutunye.Kepala kosong diledakkin aja man!!!
udah biasa, sesama kafir saling membantu
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: GUNUNG BATU ADALAH TUHANNYA KRISTEN

Post by Otak Trailer on Wed Aug 08, 2012 2:21 pm

@putramentari wrote:
@Jesus love Us wrote:thread yg punya moderator cheerleaders ( trims bro armyman) kayak elo?
males..cuman skill hore-hore.
bukan ngga mau, tp jijik


rata rata jawaban kresten emang gini, malu kalo ketahuan penyembah batu
eslam is penyembah batu kubus.Beda ukuran en model aja sama christian.Tuhan ente kubus en is black.hihihi... nyerah sesama pemahat batu is forbidden mengejek :he\'em
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

GUNUNG BATU ADALAH TUHANNYA KRISTEN

Post by barabasmurtad on Sun Aug 12, 2012 9:25 am

@putramentari wrote:GUNUNG BATU ADALAH TUHANNYA KRISTEN

apa yangselama ini diklaim oleh orang kristen,bahwa mereka menyembah Allah,yesus,roh kudus dan nama lainnya,ternyata semuanya itu adalah dusta belaka.Sebab apa yang mereka sembah selama ini,ternyata bukanlah semua oknum yang sudah disebutkan tadi,tetapi seharusnya “gunung batulah” yang menjadi sesembahan mereka.Apa yang menjadi sesembahan,ternyata sama juga dengan manusia zaman purbakala !!!!

gunung batu seperti inilah yang disembah oleh orang kristen.

Berikut adalah ayat-ayat Alkitab (bible) yang menyatakan bahwa Tuhan Kristener adalah GUNUNG BATU :


2 Samuel 22:3

”Allahku, gunung BATU-ku, tempat aku berlindung, perisaiku,tanduk kesela…matanku, kota bentengku,tempat pelarianku, juruselamatku; Engkau menyelamatkan aku dari kekerasan.”

2 Samuel 22:47

TUHAN hidup! TerpujilahGUNUNG BATU-ku, dan ditinggikanlah kiranya Allah GUNUNG BATU keselamatanku

Mazmur 18:2

Ya TUHAN, bukit batuku, kubu pertahananku dan penyelamatku, Allahku, GUNUNG BATU-ku, tempat aku berlindung, perisaiku,tanduk keselamatanku, kota bentengku!

Mazmur 18:46

TUHAN hidup! TerpujilahGUNUNG BATU-ku, dan mulialah Allah Penyelamatku

Mazmur 19:14

Mudah-mudahan Engkau berkenan akan ucapan mulutku dan renungan hatiku, ya TUHAN, GUNUNG BATU-ku dan penebusku.

Mazmur 28:1

Dari Daud. Kepada-Mu,ya TUHAN, GUNUNG BATU-ku, aku berseru, janganlah berdiam diri terhadap aku, sebab, jika Engkau tetap membisu terhadap aku, aku menjadi seperti orang yang turun ke dalam liang kubur.

Mazmur 42:9

(42-10) Aku berkata kepada Allah, GUNUNG BATU-ku:”Mengapa Engkau melupakan aku? Mengapa aku harus hidup berkabung di bawah impitan musuh?”

Mazmur 62:2

Hanya Dialah GUNUNG BATU-ku dan keselamatanku, kota bentengku,aku tidak akan goyah.

Mazmur 62:6

Hanya Dialah GUNUNG BATU-ku dan keselamatanku, kota bentengku,aku tidak akan goyah.

Mazmur 73:26

Sekalipun dagingku dan hatiku habis lenyap, GUNUNG BATU-ku dan bagianku tetaplah Allah selama-lamanya.

Mazmur 92:15

untuk memberitakan, bahwa TUHAN itu benar, bahwa Ia GUNUNG BATU-ku dan tidak ada kecuranganpada-Nya.

Mazmur 144:1

Dari Daud. TerpujilahTUHAN, GUNUNG BATU-ku, yang mengajar tanganku untuk bertempur,dan jari-jariku untuk berperang;


saya tidak heran bila anda MENAFSIRKAN Gunung Batu dalam ayat2 ini secara harfiah, karena seperti halnya Muhammad YANG BUTA HURUF pasti TIDAK MEMILIKI JIWA SENI demikian pula anda sebagai pengikutnya.
di dalam Kitab2 Perjanjian Lama, Allah digambarkan sebagai GUNUNG BATU atau Mighty Rock yang menggambarkan BETAPA KUATNYA ALLAH SEHINGGA IA TIDAK TERKALAHKAN oleh semua yang ada di alam semesta ini!!!! ITU CUMA KIASAN, TIDAK SEPERTI ISLAM YANG MENYEMBAH HAJAR ASWAD YANG JELAS2 ADALAH BATU BULAN!!!!

barabasmurtad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Age : 73
Posts : 408
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 26.11.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: GUNUNG BATU ADALAH TUHANNYA KRISTEN

Post by putramentari on Mon Aug 13, 2012 7:58 pm

@barabasmurtad wrote:
@putramentari wrote:GUNUNG BATU ADALAH TUHANNYA KRISTEN

apa yangselama ini diklaim oleh orang kristen,bahwa mereka menyembah Allah,yesus,roh kudus dan nama lainnya,ternyata semuanya itu adalah dusta belaka.Sebab apa yang mereka sembah selama ini,ternyata bukanlah semua oknum yang sudah disebutkan tadi,tetapi seharusnya “gunung batulah” yang menjadi sesembahan mereka.Apa yang menjadi sesembahan,ternyata sama juga dengan manusia zaman purbakala !!!!

gunung batu seperti inilah yang disembah oleh orang kristen.

Berikut adalah ayat-ayat Alkitab (bible) yang menyatakan bahwa Tuhan Kristener adalah GUNUNG BATU :


2 Samuel 22:3

”Allahku, gunung BATU-ku, tempat aku berlindung, perisaiku,tanduk kesela…matanku, kota bentengku,tempat pelarianku, juruselamatku; Engkau menyelamatkan aku dari kekerasan.”

2 Samuel 22:47

TUHAN hidup! TerpujilahGUNUNG BATU-ku, dan ditinggikanlah kiranya Allah GUNUNG BATU keselamatanku

Mazmur 18:2

Ya TUHAN, bukit batuku, kubu pertahananku dan penyelamatku, Allahku, GUNUNG BATU-ku, tempat aku berlindung, perisaiku,tanduk keselamatanku, kota bentengku!

Mazmur 18:46

TUHAN hidup! TerpujilahGUNUNG BATU-ku, dan mulialah Allah Penyelamatku

Mazmur 19:14

Mudah-mudahan Engkau berkenan akan ucapan mulutku dan renungan hatiku, ya TUHAN, GUNUNG BATU-ku dan penebusku.

Mazmur 28:1

Dari Daud. Kepada-Mu,ya TUHAN, GUNUNG BATU-ku, aku berseru, janganlah berdiam diri terhadap aku, sebab, jika Engkau tetap membisu terhadap aku, aku menjadi seperti orang yang turun ke dalam liang kubur.

Mazmur 42:9

(42-10) Aku berkata kepada Allah, GUNUNG BATU-ku:”Mengapa Engkau melupakan aku? Mengapa aku harus hidup berkabung di bawah impitan musuh?”

Mazmur 62:2

Hanya Dialah GUNUNG BATU-ku dan keselamatanku, kota bentengku,aku tidak akan goyah.

Mazmur 62:6

Hanya Dialah GUNUNG BATU-ku dan keselamatanku, kota bentengku,aku tidak akan goyah.

Mazmur 73:26

Sekalipun dagingku dan hatiku habis lenyap, GUNUNG BATU-ku dan bagianku tetaplah Allah selama-lamanya.

Mazmur 92:15

untuk memberitakan, bahwa TUHAN itu benar, bahwa Ia GUNUNG BATU-ku dan tidak ada kecuranganpada-Nya.

Mazmur 144:1

Dari Daud. TerpujilahTUHAN, GUNUNG BATU-ku, yang mengajar tanganku untuk bertempur,dan jari-jariku untuk berperang;


saya tidak heran bila anda MENAFSIRKAN Gunung Batu dalam ayat2 ini secara harfiah, karena seperti halnya Muhammad YANG BUTA HURUF pasti TIDAK MEMILIKI JIWA SENI demikian pula anda sebagai pengikutnya.
di dalam Kitab2 Perjanjian Lama, Allah digambarkan sebagai GUNUNG BATU atau Mighty Rock yang menggambarkan BETAPA KUATNYA ALLAH SEHINGGA IA TIDAK TERKALAHKAN oleh semua yang ada di alam semesta ini!!!! ITU CUMA KIASAN, TIDAK SEPERTI ISLAM YANG MENYEMBAH HAJAR ASWAD YANG JELAS2 ADALAH BATU BULAN!!!!

lha ne apa :

2Sa_22:32 Sebab siapakah Allah selain dari TUHAN, dan siapakah gunung batu selain dari Allah kita?
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: GUNUNG BATU ADALAH TUHANNYA KRISTEN

Post by Otak Trailer on Wed Aug 15, 2012 2:07 pm

@barabasmurtad wrote:
@putramentari wrote:GUNUNG BATU ADALAH TUHANNYA KRISTEN

apa yangselama ini diklaim oleh orang kristen,bahwa mereka menyembah Allah,yesus,roh kudus dan nama lainnya,ternyata semuanya itu adalah dusta belaka.Sebab apa yang mereka sembah selama ini,ternyata bukanlah semua oknum yang sudah disebutkan tadi,tetapi seharusnya “gunung batulah” yang menjadi sesembahan mereka.Apa yang menjadi sesembahan,ternyata sama juga dengan manusia zaman purbakala !!!!

gunung batu seperti inilah yang disembah oleh orang kristen.

Berikut adalah ayat-ayat Alkitab (bible) yang menyatakan bahwa Tuhan Kristener adalah GUNUNG BATU :


2 Samuel 22:3

”Allahku, gunung BATU-ku, tempat aku berlindung, perisaiku,tanduk kesela…matanku, kota bentengku,tempat pelarianku, juruselamatku; Engkau menyelamatkan aku dari kekerasan.”

2 Samuel 22:47

TUHAN hidup! TerpujilahGUNUNG BATU-ku, dan ditinggikanlah kiranya Allah GUNUNG BATU keselamatanku

Mazmur 18:2

Ya TUHAN, bukit batuku, kubu pertahananku dan penyelamatku, Allahku, GUNUNG BATU-ku, tempat aku berlindung, perisaiku,tanduk keselamatanku, kota bentengku!

Mazmur 18:46

TUHAN hidup! TerpujilahGUNUNG BATU-ku, dan mulialah Allah Penyelamatku

Mazmur 19:14

Mudah-mudahan Engkau berkenan akan ucapan mulutku dan renungan hatiku, ya TUHAN, GUNUNG BATU-ku dan penebusku.

Mazmur 28:1

Dari Daud. Kepada-Mu,ya TUHAN, GUNUNG BATU-ku, aku berseru, janganlah berdiam diri terhadap aku, sebab, jika Engkau tetap membisu terhadap aku, aku menjadi seperti orang yang turun ke dalam liang kubur.

Mazmur 42:9

(42-10) Aku berkata kepada Allah, GUNUNG BATU-ku:”Mengapa Engkau melupakan aku? Mengapa aku harus hidup berkabung di bawah impitan musuh?”

Mazmur 62:2

Hanya Dialah GUNUNG BATU-ku dan keselamatanku, kota bentengku,aku tidak akan goyah.

Mazmur 62:6

Hanya Dialah GUNUNG BATU-ku dan keselamatanku, kota bentengku,aku tidak akan goyah.

Mazmur 73:26

Sekalipun dagingku dan hatiku habis lenyap, GUNUNG BATU-ku dan bagianku tetaplah Allah selama-lamanya.

Mazmur 92:15

untuk memberitakan, bahwa TUHAN itu benar, bahwa Ia GUNUNG BATU-ku dan tidak ada kecuranganpada-Nya.

Mazmur 144:1

Dari Daud. TerpujilahTUHAN, GUNUNG BATU-ku, yang mengajar tanganku untuk bertempur,dan jari-jariku untuk berperang;


saya tidak heran bila anda MENAFSIRKAN Gunung Batu dalam ayat2 ini secara harfiah, karena seperti halnya Muhammad YANG BUTA HURUF pasti TIDAK MEMILIKI JIWA SENI demikian pula anda sebagai pengikutnya.
di dalam Kitab2 Perjanjian Lama, Allah digambarkan sebagai GUNUNG BATU atau Mighty Rock yang menggambarkan BETAPA KUATNYA ALLAH SEHINGGA IA TIDAK TERKALAHKAN oleh semua yang ada di alam semesta ini!!!! ITU CUMA KIASAN, TIDAK SEPERTI ISLAM YANG MENYEMBAH HAJAR ASWAD YANG JELAS2 ADALAH BATU BULAN!!!!
batu makan batu ketawa guling ketawa guling ketawa guling
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: GUNUNG BATU ADALAH TUHANNYA KRISTEN

Post by kafilah on Fri Aug 17, 2012 12:20 am

@putramentari wrote:Mana nich para krestener, gak ada yang berani bantah

Lagi nyemambah gunung batu kali bro di gunung sion

kafilah
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 37
Join date : 19.10.11
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: GUNUNG BATU ADALAH TUHANNYA KRISTEN

Post by putramentari on Fri Aug 17, 2012 9:19 pm

@kafilah wrote:
@putramentari wrote:Mana nich para krestener, gak ada yang berani bantah

Lagi nyemambah gunung batu kali bro di gunung sion

nyembah yesus pun mereka sama dengan menyembah batu karena Paulus bilang :

Kis 4:11 Yesus adalah batu yang dibuang oleh tukang-tukang bangunan--yaitu kamu sendiri--,namun ia telah menjadi batu penjuru.
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: GUNUNG BATU ADALAH TUHANNYA KRISTEN

Post by kafilah on Fri Aug 17, 2012 9:32 pm

@barabasmurtad wrote:
@putramentari wrote:GUNUNG BATU ADALAH TUHANNYA KRISTEN

apa yangselama ini diklaim oleh orang kristen,bahwa mereka menyembah Allah,yesus,roh kudus dan nama lainnya,ternyata semuanya itu adalah dusta belaka.Sebab apa yang mereka sembah selama ini,ternyata bukanlah semua oknum yang sudah disebutkan tadi,tetapi seharusnya “gunung batulah” yang menjadi sesembahan mereka.Apa yang menjadi sesembahan,ternyata sama juga dengan manusia zaman purbakala !!!!

gunung batu seperti inilah yang disembah oleh orang kristen.

Berikut adalah ayat-ayat Alkitab (bible) yang menyatakan bahwa Tuhan Kristener adalah GUNUNG BATU :


2 Samuel 22:3

”Allahku, gunung BATU-ku, tempat aku berlindung, perisaiku,tanduk kesela…matanku, kota bentengku,tempat pelarianku, juruselamatku; Engkau menyelamatkan aku dari kekerasan.”

2 Samuel 22:47

TUHAN hidup! TerpujilahGUNUNG BATU-ku, dan ditinggikanlah kiranya Allah GUNUNG BATU keselamatanku

Mazmur 18:2

Ya TUHAN, bukit batuku, kubu pertahananku dan penyelamatku, Allahku, GUNUNG BATU-ku, tempat aku berlindung, perisaiku,tanduk keselamatanku, kota bentengku!

Mazmur 18:46

TUHAN hidup! TerpujilahGUNUNG BATU-ku, dan mulialah Allah Penyelamatku

Mazmur 19:14

Mudah-mudahan Engkau berkenan akan ucapan mulutku dan renungan hatiku, ya TUHAN, GUNUNG BATU-ku dan penebusku.

Mazmur 28:1

Dari Daud. Kepada-Mu,ya TUHAN, GUNUNG BATU-ku, aku berseru, janganlah berdiam diri terhadap aku, sebab, jika Engkau tetap membisu terhadap aku, aku menjadi seperti orang yang turun ke dalam liang kubur.

Mazmur 42:9

(42-10) Aku berkata kepada Allah, GUNUNG BATU-ku:”Mengapa Engkau melupakan aku? Mengapa aku harus hidup berkabung di bawah impitan musuh?”

Mazmur 62:2

Hanya Dialah GUNUNG BATU-ku dan keselamatanku, kota bentengku,aku tidak akan goyah.

Mazmur 62:6

Hanya Dialah GUNUNG BATU-ku dan keselamatanku, kota bentengku,aku tidak akan goyah.

Mazmur 73:26

Sekalipun dagingku dan hatiku habis lenyap, GUNUNG BATU-ku dan bagianku tetaplah Allah selama-lamanya.

Mazmur 92:15

untuk memberitakan, bahwa TUHAN itu benar, bahwa Ia GUNUNG BATU-ku dan tidak ada kecuranganpada-Nya.

Mazmur 144:1

Dari Daud. TerpujilahTUHAN, GUNUNG BATU-ku, yang mengajar tanganku untuk bertempur,dan jari-jariku untuk berperang;


saya tidak heran bila anda MENAFSIRKAN Gunung Batu dalam ayat2 ini secara harfiah, karena seperti halnya Muhammad YANG BUTA HURUF pasti TIDAK MEMILIKI JIWA SENI demikian pula anda sebagai pengikutnya.
di dalam Kitab2 Perjanjian Lama, Allah digambarkan sebagai GUNUNG BATU atau Mighty Rock yang menggambarkan BETAPA KUATNYA ALLAH SEHINGGA IA TIDAK TERKALAHKAN oleh semua yang ada di alam semesta ini!!!! ITU CUMA KIASAN, TIDAK SEPERTI ISLAM YANG MENYEMBAH HAJAR ASWAD YANG JELAS2 ADALAH BATU BULAN!!!!

gak di MK gak disini samaa ja disuruh tunjukin ayat dimana muslim nyembah batu pada ngak ada yang bisa...


kafilah
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 37
Join date : 19.10.11
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: GUNUNG BATU ADALAH TUHANNYA KRISTEN

Post by putramentari on Fri Aug 17, 2012 11:16 pm

@kafilah wrote:
@barabasmurtad wrote:
@putramentari wrote:GUNUNG BATU ADALAH TUHANNYA KRISTEN

apa yangselama ini diklaim oleh orang kristen,bahwa mereka menyembah Allah,yesus,roh kudus dan nama lainnya,ternyata semuanya itu adalah dusta belaka.Sebab apa yang mereka sembah selama ini,ternyata bukanlah semua oknum yang sudah disebutkan tadi,tetapi seharusnya “gunung batulah” yang menjadi sesembahan mereka.Apa yang menjadi sesembahan,ternyata sama juga dengan manusia zaman purbakala !!!!

gunung batu seperti inilah yang disembah oleh orang kristen.

Berikut adalah ayat-ayat Alkitab (bible) yang menyatakan bahwa Tuhan Kristener adalah GUNUNG BATU :


2 Samuel 22:3

”Allahku, gunung BATU-ku, tempat aku berlindung, perisaiku,tanduk kesela…matanku, kota bentengku,tempat pelarianku, juruselamatku; Engkau menyelamatkan aku dari kekerasan.”

2 Samuel 22:47

TUHAN hidup! TerpujilahGUNUNG BATU-ku, dan ditinggikanlah kiranya Allah GUNUNG BATU keselamatanku

Mazmur 18:2

Ya TUHAN, bukit batuku, kubu pertahananku dan penyelamatku, Allahku, GUNUNG BATU-ku, tempat aku berlindung, perisaiku,tanduk keselamatanku, kota bentengku!

Mazmur 18:46

TUHAN hidup! TerpujilahGUNUNG BATU-ku, dan mulialah Allah Penyelamatku

Mazmur 19:14

Mudah-mudahan Engkau berkenan akan ucapan mulutku dan renungan hatiku, ya TUHAN, GUNUNG BATU-ku dan penebusku.

Mazmur 28:1

Dari Daud. Kepada-Mu,ya TUHAN, GUNUNG BATU-ku, aku berseru, janganlah berdiam diri terhadap aku, sebab, jika Engkau tetap membisu terhadap aku, aku menjadi seperti orang yang turun ke dalam liang kubur.

Mazmur 42:9

(42-10) Aku berkata kepada Allah, GUNUNG BATU-ku:”Mengapa Engkau melupakan aku? Mengapa aku harus hidup berkabung di bawah impitan musuh?”

Mazmur 62:2

Hanya Dialah GUNUNG BATU-ku dan keselamatanku, kota bentengku,aku tidak akan goyah.

Mazmur 62:6

Hanya Dialah GUNUNG BATU-ku dan keselamatanku, kota bentengku,aku tidak akan goyah.

Mazmur 73:26

Sekalipun dagingku dan hatiku habis lenyap, GUNUNG BATU-ku dan bagianku tetaplah Allah selama-lamanya.

Mazmur 92:15

untuk memberitakan, bahwa TUHAN itu benar, bahwa Ia GUNUNG BATU-ku dan tidak ada kecuranganpada-Nya.

Mazmur 144:1

Dari Daud. TerpujilahTUHAN, GUNUNG BATU-ku, yang mengajar tanganku untuk bertempur,dan jari-jariku untuk berperang;


saya tidak heran bila anda MENAFSIRKAN Gunung Batu dalam ayat2 ini secara harfiah, karena seperti halnya Muhammad YANG BUTA HURUF pasti TIDAK MEMILIKI JIWA SENI demikian pula anda sebagai pengikutnya.
di dalam Kitab2 Perjanjian Lama, Allah digambarkan sebagai GUNUNG BATU atau Mighty Rock yang menggambarkan BETAPA KUATNYA ALLAH SEHINGGA IA TIDAK TERKALAHKAN oleh semua yang ada di alam semesta ini!!!! ITU CUMA KIASAN, TIDAK SEPERTI ISLAM YANG MENYEMBAH HAJAR ASWAD YANG JELAS2 ADALAH BATU BULAN!!!!

gak di MK gak disini samaa ja disuruh tunjukin ayat dimana muslim nyembah batu pada ngak ada yang bisa...


ABI dan Jimatkalimasada udah muntah darah di MK
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: GUNUNG BATU ADALAH TUHANNYA KRISTEN

Post by kafilah on Fri Aug 17, 2012 11:46 pm

@putramentari wrote:
@kafilah wrote:
@barabasmurtad wrote:
@putramentari wrote:GUNUNG BATU ADALAH TUHANNYA KRISTEN

apa yangselama ini diklaim oleh orang kristen,bahwa mereka menyembah Allah,yesus,roh kudus dan nama lainnya,ternyata semuanya itu adalah dusta belaka.Sebab apa yang mereka sembah selama ini,ternyata bukanlah semua oknum yang sudah disebutkan tadi,tetapi seharusnya “gunung batulah” yang menjadi sesembahan mereka.Apa yang menjadi sesembahan,ternyata sama juga dengan manusia zaman purbakala !!!!

gunung batu seperti inilah yang disembah oleh orang kristen.

Berikut adalah ayat-ayat Alkitab (bible) yang menyatakan bahwa Tuhan Kristener adalah GUNUNG BATU :


2 Samuel 22:3

”Allahku, gunung BATU-ku, tempat aku berlindung, perisaiku,tanduk kesela…matanku, kota bentengku,tempat pelarianku, juruselamatku; Engkau menyelamatkan aku dari kekerasan.”

2 Samuel 22:47

TUHAN hidup! TerpujilahGUNUNG BATU-ku, dan ditinggikanlah kiranya Allah GUNUNG BATU keselamatanku

Mazmur 18:2

Ya TUHAN, bukit batuku, kubu pertahananku dan penyelamatku, Allahku, GUNUNG BATU-ku, tempat aku berlindung, perisaiku,tanduk keselamatanku, kota bentengku!

Mazmur 18:46

TUHAN hidup! TerpujilahGUNUNG BATU-ku, dan mulialah Allah Penyelamatku

Mazmur 19:14

Mudah-mudahan Engkau berkenan akan ucapan mulutku dan renungan hatiku, ya TUHAN, GUNUNG BATU-ku dan penebusku.

Mazmur 28:1

Dari Daud. Kepada-Mu,ya TUHAN, GUNUNG BATU-ku, aku berseru, janganlah berdiam diri terhadap aku, sebab, jika Engkau tetap membisu terhadap aku, aku menjadi seperti orang yang turun ke dalam liang kubur.

Mazmur 42:9

(42-10) Aku berkata kepada Allah, GUNUNG BATU-ku:”Mengapa Engkau melupakan aku? Mengapa aku harus hidup berkabung di bawah impitan musuh?”

Mazmur 62:2

Hanya Dialah GUNUNG BATU-ku dan keselamatanku, kota bentengku,aku tidak akan goyah.

Mazmur 62:6

Hanya Dialah GUNUNG BATU-ku dan keselamatanku, kota bentengku,aku tidak akan goyah.

Mazmur 73:26

Sekalipun dagingku dan hatiku habis lenyap, GUNUNG BATU-ku dan bagianku tetaplah Allah selama-lamanya.

Mazmur 92:15

untuk memberitakan, bahwa TUHAN itu benar, bahwa Ia GUNUNG BATU-ku dan tidak ada kecuranganpada-Nya.

Mazmur 144:1

Dari Daud. TerpujilahTUHAN, GUNUNG BATU-ku, yang mengajar tanganku untuk bertempur,dan jari-jariku untuk berperang;


saya tidak heran bila anda MENAFSIRKAN Gunung Batu dalam ayat2 ini secara harfiah, karena seperti halnya Muhammad YANG BUTA HURUF pasti TIDAK MEMILIKI JIWA SENI demikian pula anda sebagai pengikutnya.
di dalam Kitab2 Perjanjian Lama, Allah digambarkan sebagai GUNUNG BATU atau Mighty Rock yang menggambarkan BETAPA KUATNYA ALLAH SEHINGGA IA TIDAK TERKALAHKAN oleh semua yang ada di alam semesta ini!!!! ITU CUMA KIASAN, TIDAK SEPERTI ISLAM YANG MENYEMBAH HAJAR ASWAD YANG JELAS2 ADALAH BATU BULAN!!!!

gak di MK gak disini samaa ja disuruh tunjukin ayat dimana muslim nyembah batu pada ngak ada yang bisa...


ABI dan Jimatkalimasada udah muntah darah di MK

Masih ada yang ngeyel di MK netter sanji,wkwkwkkwkw sm piss yang cuma jawab modal ketawa tok...

kafilah
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 37
Join date : 19.10.11
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: GUNUNG BATU ADALAH TUHANNYA KRISTEN

Post by SEGOROWEDI on Wed Aug 22, 2012 12:10 am

@putramentari wrote:
ABI dan Jimatkalimasada udah muntah darah di MK

ahli takiya..
tidak bisa membedakan antara:

- Allah, gunung batuku
dengan
- gunung batu, Allahku

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: GUNUNG BATU ADALAH TUHANNYA KRISTEN

Post by SEGOROWEDI on Wed Aug 22, 2012 12:14 am

Mazmur 144:1
Dari Daud.
TerpujilahTUHAN, GUNUNG BATU-ku, yang mengajar tanganku untuk bertempur,dan jari-jariku untuk berperang;


jelas 'gunung batu' adalah kiasan


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: GUNUNG BATU ADALAH TUHANNYA KRISTEN

Post by putramentari on Wed Aug 22, 2012 11:34 am

@SEGOROWEDI wrote:Mazmur 144:1
Dari Daud.
TerpujilahTUHAN, GUNUNG BATU-ku, yang mengajar tanganku untuk bertempur,dan jari-jariku untuk berperang;


jelas 'gunung batu' adalah kiasan


Yes 26:4 Percayalah kepada TUHAN selama-lamanya, sebab TUHAN ALLAH adalah gunung batu yang kekal.
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: GUNUNG BATU ADALAH TUHANNYA KRISTEN

Post by rdnQtfz669 on Wed Aug 22, 2012 11:51 am

bertentanganlah kitab yang bukan asli dari Allah s.w.t.
ada yang menentang ayat ini tidak ?

Q.S. al-Fatihah[1]:2
Segala puji bagi Allah tuhan seluruh alam.

kang Wedi,,
itu kiasan atau pertentangan ?
avatar
rdnQtfz669
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 260
Kepercayaan : Islam
Location : Soreang, Bandung
Join date : 25.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: GUNUNG BATU ADALAH TUHANNYA KRISTEN

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 23, 2012 9:29 pm

@putramentari wrote:
Yes 26:4 Percayalah kepada TUHAN selama-lamanya, sebab TUHAN ALLAH adalah gunung batu yang kekal.

tetep kiasan
menggambarkan kebesaran, keteguhan, kekuatan, keabadian

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: GUNUNG BATU ADALAH TUHANNYA KRISTEN

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 23, 2012 9:33 pm

@rdnQtfz669 wrote:bertentanganlah kitab yang bukan asli dari Allah s.w.t.
ada yang menentang ayat ini tidak ?

Q.S. al-Fatihah[1]:2
Segala puji bagi Allah tuhan seluruh alam.


kang Wedi,,
itu kiasan atau pertentangan ?

itu kesalahan dan sekaligus penyesatan
sebab pencipta langit dan bumi serta segala isinya adalah TUHAN
bukan ilah bernama alloh swt

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: GUNUNG BATU ADALAH TUHANNYA KRISTEN

Post by rdnQtfz669 on Fri Aug 24, 2012 9:21 am

@SEGOROWEDI wrote:
itu kesalahan dan sekaligus penyesatan
sebab pencipta langit dan bumi serta segala isinya adalah TUHAN
bukan ilah bernama alloh swt

itu sebabnya,,
ayat: alhamdulillahi rabbil 'alamin = segala puji bagi Allah tuhan seluruh alam

kan Anda bilang pencipta langit dan bumi serta segala isinya adalah TUHAN,,
sedangkan Allah adalah tuhan seluruh alam, jadi Dia-lah yang menciptakan langit dan bumi beserta isinya,,
hingga Dia-lah yang menguasai kerajaan langit dan bumi,,

apakah tuhan bapak, tuhan ibu, tuhan anak mempunyai nama - nama indah seperti ashma 'ul husna dan mempunyai sifat - sifat tertentu ?

20 sifat wajib bagi Allah:
1. Wujud (ada)
2. Qidam (terdahulu)
3. Baqa' (kekal)
4. Mukhalafatuhulilhawadits (tidak sama dengan ciptaannya)
5. Qiyaamuhu binafsih (berdiri sendiri)
6. Wahdaniyah (satu [ Tunggal ])
7. Qudrat (kuasa)
8. Iradah (menentukan)
9. Ilmu (tahu)
10. Hayat (hidup)
11. Sama' (mendengar)
12. Bashar (melihat)
13. Kalaam (berkata-kata)
14. Qadiran (berkuasa)
15. Muridan (menentukan)
16. 'Aliman (mengetahui)
17. Hayyan (hidup)
18. Sami'an (mendengar)
19. Bashiran (melihat)
20. Mutakalliman (berkata)

punya gak ke-3 tuhan mu seperti itu ?
avatar
rdnQtfz669
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 260
Kepercayaan : Islam
Location : Soreang, Bandung
Join date : 25.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: GUNUNG BATU ADALAH TUHANNYA KRISTEN

Post by putramentari on Fri Aug 24, 2012 9:47 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
Yes 26:4 Percayalah kepada TUHAN selama-lamanya, sebab TUHAN ALLAH adalah gunung batu yang kekal.

tetep kiasan
menggambarkan kebesaran, keteguhan, kekuatan, keabadian

itu khan ente yang bilang, kalimat diatas sama sekali tidak menyiratkan kiasan, kecuali tertulis :

Yes 26:4 Percayalah kepada TUHAN selama-lamanya, sebab TUHAN ALLAH adalah Laksana/ibarat/sepertigunung batu yang kekal.

ngartikan saenak udele dewe ya gitu,
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: GUNUNG BATU ADALAH TUHANNYA KRISTEN

Post by Paradise OK on Tue Oct 28, 2014 11:39 pm

Di Kitab Mazmur pasal 18, 27, 40, 62 dll, banyak kita temui istilah ini. Nyanyian Daud menuliskan : Allah adalah Gunung Batuku, bermakna alegoris (kias) yang berarti, Allah tempat perlindunganku, ada banyak ayat-ayat dalam Alkitab yang merujuk arti "gunung batu" ini adalah sebagai tempat perlindungan. Kata itu juga muncul dalam kitab Mazmur, Yesaya dan ayat-ayat puitis dalam kitab lain, bahkan merupakan nama pribadi tokoh Alkitab tertentu (misalnya, Tsurishadai, Bilangan 1:6)

Ayat yg dikutip dlm TS ini tentu tak bisa diartikan secara harfiah: Daud menyembah batu/ gunung batu dan menyembah kota benteng.

sama halnya dalam islam ada 99 asma Allah, diantaranya adalah "Al Nur", The Light, apakah dapat diartikan bahwa pengikut muhammad saw menyembah "terang" secara harfiah ?.

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: GUNUNG BATU ADALAH TUHANNYA KRISTEN

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik