FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

CARA MENGUSIR SETAN ALA ALKITAB

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

TIPS CARA MENGUSIR SETAN (ALA ALKITAB)

Post by bahdar on Sun Jan 01, 2012 2:23 am

Anda yakin,kalau setan itu ada ? jika yakin,apakah anda pun pernah kerasukan / melihat orang kerasukan setan ? Jika pernah,ini ada tips dari alkitab dalam mengusir setan.Silahkan nanti tulis ramuannya supaya siapapun tidak ada yang kerasukan setan,sebab ramuannya didapatkan dari malaikat.

Baca Tobit 6 : 1 -9
Adapun anak muda itu berangkat dengan disertai malaikat itu. Anjingpun ikut serta dengan mereka. Mereka beruda berjalan terus. Ketika menjadi malam pada hari pertama bermalamlah mereka di dekat sungai Tigris.Pemuda itu turun untuk membasuh kakinya di sungai Tigris. Tetapi dari dalam airnya melonjaklah seekor ikan besar mau menelan kaki pemuda itu. Maka menjeritlah ia.Tetapi kata malaikat itu kepadanya: “Tangkaplah dan peganglah ikan itu!” Ikan itupun lalu digagahi oleh pemuda itu dan dihelanya ke darat.Kemudian malaikat itu menyuruh: “Siatlah ikan itu, ambillah kantung empedu, jantung dan hatinya simpanlah. Isi perutnya hendaknya kau buang. Sebab empedu, jantung dan hatinya adalah obat mujarab.”Maka disiatlah ikan itu oleh pemuda itu dan dipungutlah kantung empedu, jantung dan hati. Ikan itu dipanggangnya, lalu dimakannya dan sebagian diasinkannya.Lalu berjalanlah mereka terus bersama sampai di dekat negeri Media.Maka bertanyalah pemuda itu pada malaikat itu: “Saudara Azarya, obat apa yang ada di dalam jantung dan hati ikan itu dan di dalam empedunya?”Sahut malaekat itu: “Jantung dan hati itu boleh diasapkan di depan laki-laki atau perempuan yang kerasukan setan atau roh jahat. Lalu segenap gangguan lenyap dari padanya dan tidak tinggal lagi padanya untuk selama-lamanya.Empedu itu hendaknya diurapkan pada orang yang matanya kena bintik-bintik putih, niscaya bintik-bintik itupun hanya tinggal ditiupi saja lalu sembuh pulalah orang itu.”


ketika anda mengecek surat,pasal dan ayatnya pasti kamu akan mencap saya sebagai pembohong sebab apa yang diberikan ternyata tidak ada pada alkitab kamu.tenang,,,bukan kamunya yang salah,tapi alkitabnya itu bukan yang punya prostestan tapi yang katolik lhoh,,,yang alkitab deuterokanonika itu tuh….


Jadi bahan-bahannya adalah : Ambil Jantung,hati dan empedunya ikan.

cara pemakaiannya :


1. Jantung dan hati diasapkan didepan laki-laki atau perempuan yang kerasukan.
2. Empedu diurapkan ke mata orang yang matanya itu kena bintik-bintik putih.


Jika tidak mujarab ramuannya, maka jangan menyalahkan saya tetapi salahkanlah malaikat yang sudah memberikan ramuannya dengan asal-asalan.


selamat mencoba…..!!!
:lkj:
avatar
bahdar
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 257
Kepercayaan : Islam
Join date : 23.12.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA MENGUSIR SETAN ALA ALKITAB

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 01, 2012 10:55 pm

Out of topic

delete by moderator

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA MENGUSIR SETAN ALA ALKITAB

Post by bahdar on Mon Jan 02, 2012 12:32 pm



islam ada caranya tersendiri, yaitu bisa dengan Ruqyah (membacakan ayat2 suci al-qur'an)
sedang cara diatas, kire2 sudah ada yang berhasil niru ndak yahh??
nice info
avatar
bahdar
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 257
Kepercayaan : Islam
Join date : 23.12.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA MENGUSIR SETAN ALA ALKITAB

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 02, 2012 12:45 pm

@bahdar wrote:
islam ada caranya tersendiri, yaitu bisa dengan Ruqyah (membacakan ayat2 suci al-qur'an)
sedang cara diatas, kire2 sudah ada yang berhasil niru ndak yahh??
nice info

kita gak pernah kerasukan
Out of topic

delete by moderator

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA MENGUSIR SETAN ALA ALKITAB

Post by bahdar on Mon Jan 02, 2012 1:01 pm


wkwkwk
itu karena kalian adalah hasil sukesnya setan dalam menyesatkan manusia...
tapi siapa bilang tidak pernah, orng kristn kesurupan, searching aja sndri..
avatar
bahdar
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 257
Kepercayaan : Islam
Join date : 23.12.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA MENGUSIR SETAN ALA ALKITAB

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 02, 2012 1:06 pm

@bahdar wrote:
wkwkwk
itu karena kalian adalah hasil sukesnya setan dalam menyesatkan manusia...
tapi siapa bilang tidak pernah, orng kristn kesurupan, searching aja sndri..


tetapi kita gak pernah
karena setan ngacir kalau sudah berurusan dengan Yesus
mereka tahu siapa Yesus, yaitu yang kelak kuasa meghukum mereka

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA MENGUSIR SETAN ALA ALKITAB

Post by bahdar on Mon Jan 02, 2012 1:07 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@bahdar wrote:
wkwkwk
itu karena kalian adalah hasil sukesnya setan dalam menyesatkan manusia...
tapi siapa bilang tidak pernah, orng kristn kesurupan, searching aja sndri..



tetapi kita gak pernah
karena setan ngacir kalau sudah berurusan dengan Yesus
mereka tahu siapa Yesus, yaitu yang kelak kuasa meghukum mereka

anda sudah OOT, dan selalu berusaha untuk OOT.. ketawa guling
apakah ada manusia saat ini, yg bisa melakukan/mempraktikkan ini??
Baca Tobit 6 : 1 -9
Adapun anak muda itu berangkat dengan disertai malaikat itu. Anjingpun ikut serta dengan mereka. Mereka beruda berjalan terus. Ketika menjadi malam pada hari pertama bermalamlah mereka di dekat sungai Tigris.Pemuda itu turun untuk membasuh kakinya di sungai Tigris. Tetapi dari dalam airnya melonjaklah seekor ikan besar mau menelan kaki pemuda itu. Maka menjeritlah ia.Tetapi kata malaikat itu kepadanya: “Tangkaplah dan peganglah ikan itu!” Ikan itupun lalu digagahi oleh pemuda itu dan dihelanya ke darat.Kemudian malaikat itu menyuruh: “Siatlah ikan itu, ambillah kantung empedu, jantung dan hatinya simpanlah. Isi perutnya hendaknya kau buang. Sebab empedu, jantung dan hatinya adalah obat mujarab.”Maka disiatlah ikan itu oleh pemuda itu dan dipungutlah kantung empedu, jantung dan hati. Ikan itu dipanggangnya, lalu dimakannya dan sebagian diasinkannya.Lalu berjalanlah mereka terus bersama sampai di dekat negeri Media.Maka bertanyalah pemuda itu pada malaikat itu: “Saudara Azarya, obat apa yang ada di dalam jantung dan hati ikan itu dan di dalam empedunya?”Sahut malaekat itu: “Jantung dan hati itu boleh diasapkan di depan laki-laki atau perempuan yang kerasukan setan atau roh jahat. Lalu segenap gangguan lenyap dari padanya dan tidak tinggal lagi padanya untuk selama-lamanya.Empedu itu hendaknya diurapkan pada orang yang matanya kena bintik-bintik putih, niscaya bintik-bintik itupun hanya tinggal ditiupi saja lalu sembuh pulalah orang itu.”
avatar
bahdar
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 257
Kepercayaan : Islam
Join date : 23.12.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA MENGUSIR SETAN ALA ALKITAB

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 02, 2012 1:32 pm

coba aja pergi ke sungai Tigris, tanya orang-orang disana masih melakukannya atau tidak
atau kalau tahu species ikan tersebut, ambil aja dan bawa pulang ke tanah air
Out of topic

delete by moderator

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

TIPS CARA MENGUSIR SETAN (ALA ALKITAB)

Post by barabasmurtad77 on Fri Jan 06, 2012 8:18 pm

@bahdar wrote:Anda yakin,kalau setan itu ada ? jika yakin,apakah anda pun pernah kerasukan / melihat orang kerasukan setan ? Jika pernah,ini ada tips dari alkitab dalam mengusir setan.Silahkan nanti tulis ramuannya supaya siapapun tidak ada yang kerasukan setan,sebab ramuannya didapatkan dari malaikat.

Baca Tobit 6 : 1 -9
Adapun anak muda itu berangkat dengan disertai malaikat itu. Anjingpun ikut serta dengan mereka. Mereka beruda berjalan terus. Ketika menjadi malam pada hari pertama bermalamlah mereka di dekat sungai Tigris.Pemuda itu turun untuk membasuh kakinya di sungai Tigris. Tetapi dari dalam airnya melonjaklah seekor ikan besar mau menelan kaki pemuda itu. Maka menjeritlah ia.Tetapi kata malaikat itu kepadanya: “Tangkaplah dan peganglah ikan itu!” Ikan itupun lalu digagahi oleh pemuda itu dan dihelanya ke darat.Kemudian malaikat itu menyuruh: “Siatlah ikan itu, ambillah kantung empedu, jantung dan hatinya simpanlah. Isi perutnya hendaknya kau buang. Sebab empedu, jantung dan hatinya adalah obat mujarab.”Maka disiatlah ikan itu oleh pemuda itu dan dipungutlah kantung empedu, jantung dan hati. Ikan itu dipanggangnya, lalu dimakannya dan sebagian diasinkannya.Lalu berjalanlah mereka terus bersama sampai di dekat negeri Media.Maka bertanyalah pemuda itu pada malaikat itu: “Saudara Azarya, obat apa yang ada di dalam jantung dan hati ikan itu dan di dalam empedunya?”Sahut malaekat itu: “Jantung dan hati itu boleh diasapkan di depan laki-laki atau perempuan yang kerasukan setan atau roh jahat. Lalu segenap gangguan lenyap dari padanya dan tidak tinggal lagi padanya untuk selama-lamanya.Empedu itu hendaknya diurapkan pada orang yang matanya kena bintik-bintik putih, niscaya bintik-bintik itupun hanya tinggal ditiupi saja lalu sembuh pulalah orang itu.”


ketika anda mengecek surat,pasal dan ayatnya pasti kamu akan mencap saya sebagai pembohong sebab apa yang diberikan ternyata tidak ada pada alkitab kamu.tenang,,,bukan kamunya yang salah,tapi alkitabnya itu bukan yang punya prostestan tapi yang katolik lhoh,,,yang alkitab deuterokanonika itu tuh….


Jadi bahan-bahannya adalah : Ambil Jantung,hati dan empedunya ikan.

cara pemakaiannya :


1. Jantung dan hati diasapkan didepan laki-laki atau perempuan yang kerasukan.
2. Empedu diurapkan ke mata orang yang matanya itu kena bintik-bintik putih.


Jika tidak mujarab ramuannya, maka jangan menyalahkan saya tetapi salahkanlah malaikat yang sudah memberikan ramuannya dengan asal-asalan.


selamat mencoba…..!!!
:lkj:

MAAF SDR BAHDAR SURAT TOBIT TIDAK TERMASUK DALAM KANON INJIL JADI SAYA SEBAGAI SEORANG PROTESTAN TIDAK MENGGUNAKANNYA KARENA ITU JUDUL THREAD ANDA INI SALAH KARENA SEHARUSNYA TIPS MENGUSIR SETAN ALA TOBIT. BAGI KAMI ORANG2 PERCAYA DALAM HAL PENGUSIRAN SETAN KAMI TIDAK MENGGUNAKAN ALAT2 SEPERTI HALNYA DI DALAM ISLAM YANG PALING TIDAK MENGGUNAKAN AIR, TETAPI KAMI MEMILIKI YESUS YANG BERKUASA, KARENA ITU KAMI MENGUSIR SETAN DALAM NAMA YESUS

barabasmurtad77
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 197
Join date : 24.11.11
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA MENGUSIR SETAN ALA ALKITAB

Post by bahdar on Wed Jan 11, 2012 10:58 pm

@barabasmurtad77 wrote:
@bahdar wrote:Anda yakin,kalau setan itu ada ? jika yakin,apakah anda pun pernah kerasukan / melihat orang kerasukan setan ? Jika pernah,ini ada tips dari alkitab dalam mengusir setan.Silahkan nanti tulis ramuannya supaya siapapun tidak ada yang kerasukan setan,sebab ramuannya didapatkan dari malaikat.

Baca Tobit 6 : 1 -9
Adapun anak muda itu berangkat dengan disertai malaikat itu. Anjingpun ikut serta dengan mereka. Mereka beruda berjalan terus. Ketika menjadi malam pada hari pertama bermalamlah mereka di dekat sungai Tigris.Pemuda itu turun untuk membasuh kakinya di sungai Tigris. Tetapi dari dalam airnya melonjaklah seekor ikan besar mau menelan kaki pemuda itu. Maka menjeritlah ia.Tetapi kata malaikat itu kepadanya: “Tangkaplah dan peganglah ikan itu!” Ikan itupun lalu digagahi oleh pemuda itu dan dihelanya ke darat.Kemudian malaikat itu menyuruh: “Siatlah ikan itu, ambillah kantung empedu, jantung dan hatinya simpanlah. Isi perutnya hendaknya kau buang. Sebab empedu, jantung dan hatinya adalah obat mujarab.”Maka disiatlah ikan itu oleh pemuda itu dan dipungutlah kantung empedu, jantung dan hati. Ikan itu dipanggangnya, lalu dimakannya dan sebagian diasinkannya.Lalu berjalanlah mereka terus bersama sampai di dekat negeri Media.Maka bertanyalah pemuda itu pada malaikat itu: “Saudara Azarya, obat apa yang ada di dalam jantung dan hati ikan itu dan di dalam empedunya?”Sahut malaekat itu: “Jantung dan hati itu boleh diasapkan di depan laki-laki atau perempuan yang kerasukan setan atau roh jahat. Lalu segenap gangguan lenyap dari padanya dan tidak tinggal lagi padanya untuk selama-lamanya.Empedu itu hendaknya diurapkan pada orang yang matanya kena bintik-bintik putih, niscaya bintik-bintik itupun hanya tinggal ditiupi saja lalu sembuh pulalah orang itu.”


ketika anda mengecek surat,pasal dan ayatnya pasti kamu akan mencap saya sebagai pembohong sebab apa yang diberikan ternyata tidak ada pada alkitab kamu.tenang,,,bukan kamunya yang salah,tapi alkitabnya itu bukan yang punya prostestan tapi yang katolik lhoh,,,yang alkitab deuterokanonika itu tuh….


Jadi bahan-bahannya adalah : Ambil Jantung,hati dan empedunya ikan.

cara pemakaiannya :


1. Jantung dan hati diasapkan didepan laki-laki atau perempuan yang kerasukan.
2. Empedu diurapkan ke mata orang yang matanya itu kena bintik-bintik putih.


Jika tidak mujarab ramuannya, maka jangan menyalahkan saya tetapi salahkanlah malaikat yang sudah memberikan ramuannya dengan asal-asalan.


selamat mencoba…..!!!
:lkj:

MAAF SDR BAHDAR SURAT TOBIT TIDAK TERMASUK DALAM KANON INJIL JADI SAYA SEBAGAI SEORANG PROTESTAN TIDAK MENGGUNAKANNYA KARENA ITU JUDUL THREAD ANDA INI SALAH KARENA SEHARUSNYA TIPS MENGUSIR SETAN ALA TOBIT. BAGI KAMI ORANG2 PERCAYA DALAM HAL PENGUSIRAN SETAN KAMI TIDAK MENGGUNAKAN ALAT2 SEPERTI HALNYA DI DALAM ISLAM YANG PALING TIDAK MENGGUNAKAN AIR, TETAPI KAMI MEMILIKI YESUS YANG BERKUASA, KARENA ITU KAMI MENGUSIR SETAN DALAM NAMA YESUS
jadi orang katholik tidak menybt kitabnya dengan sebutan alkitab ya, saya rasa judulnye tidak ada masalah toh..
:lkj:
avatar
bahdar
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 257
Kepercayaan : Islam
Join date : 23.12.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA MENGUSIR SETAN ALA ALKITAB

Post by keroncong on Thu Mar 08, 2012 1:13 pm

kenapa yah di film-film drakula, seorang pastur mengusir drakula dengan kayu salib? emang bisa yah?
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 63
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 66

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA MENGUSIR SETAN ALA ALKITAB

Post by SEGOROWEDI on Fri Mar 09, 2012 9:00 am

setan ketakutan setiap ketemu Yesus
takut dihukum

23 Lalu Yesus naik ke dalam perahu dan murid-murid-Nya pun mengikuti-Nya.
24 Sekonyong-konyong mengamuklah angin ribut di danau itu, sehingga perahu itu ditimbus gelombang, tetapi Yesus tidur.
25 Maka datanglah murid-murid-Nya membangunkan Dia, katanya: ''Tuhan, tolonglah, kita binasa.''
26 Ia berkata kepada mereka: ''Mengapa kamu takut, kamu yang kurang percaya?'' Lalu bangunlah Yesus menghardik angin dan danau itu, maka danau itu menjadi teduh sekali.
27 Dan heranlah orang-orang itu, katanya: ''Orang apakah Dia ini, sehingga angin dan danau pun taat kepada-Nya?''
28 Setibanya di seberang, yaitu di daerah orang Gadara, datanglah dari pekuburan dua orang yang kerasukan setan menemui Yesus. Mereka sangat berbahaya, sehingga tidak seorang pun yang berani melalui jalan itu.
29 Dan mereka itu pun berteriak, katanya: ''Apa urusan-Mu dengan kami, hai Anak Allah? Adakah Engkau ke mari untuk menyiksa kami sebelum waktunya?"
30 Tidak jauh dari mereka itu sejumlah besar babi sedang mencari makan.
31 Maka setan-setan itu meminta kepada-Nya, katanya: ''Jika Engkau mengusir kami, suruhlah kami pindah ke dalam kawanan babi itu.''
32 Yesus berkata kepada mereka: ''Pergilah!'' Lalu keluarlah mereka dan masuk ke dalam babi-babi itu. Maka terjunlah seluruh kawanan babi itu dari tepi jurang ke dalam danau dan mati di dalam air.
33 Maka larilah penjaga-penjaga babi itu dan setibanya di kota, diceriterakannyalah segala sesuatu, juga tentang orang-orang yang kerasukan setan itu.
34 Maka keluarlah seluruh kota mendapatkan Yesus dan setelah mereka berjumpa dengan Dia, mereka pun mendesak, supaya Ia meninggalkan daerah mereka.


jadi pada waktunya kelak, yang punya kuasa menghukum setan/iblis adalah YESUS
bukti bahwa YESUS itu TUHAN

Out of topic

delete by moderator

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA MENGUSIR SETAN ALA ALKITAB

Post by bahdar on Fri Mar 09, 2012 9:19 am

@segorowedi

Ane jawab yah, itu karena setan suka menganggu orang yg beriman kalau orang kafir (orang yg tersesat) ngapai setan peduliin wong sudah sesat kok..
:lkj: :lkj:
avatar
bahdar
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 257
Kepercayaan : Islam
Join date : 23.12.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA MENGUSIR SETAN ALA ALKITAB

Post by SEGOROWEDI on Fri Mar 09, 2012 4:00 pm

mereka menganggap kalian temannya
ingin bareng-bareng nyembah sesembahannya
lol

kalau sama kita-kita ma jelas takut setannya
baca perikop di atas!

@netter segorowedi

MOhon untuk tidak sering OOT!
level warning anda sementara berubah dan akan berubah sesuai dengan penilaian dari post2 anda selanjutnya.Harap diperbaiki agar kembali menjadi semula!

by:moderator

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA MENGUSIR SETAN ALA ALKITAB

Post by bahdar on Fri Mar 09, 2012 4:47 pm

@SEGOROWEDI wrote:mereka menganggap kalian temannya
ingin bareng-bareng nyembah sesembahannya
lol

kalau sama kita-kita ma jelas takut setannya
baca perikop di atas!

menganggap temannya kok sampe membuat si manusianya menderita karena kesurupan...
ketawa guling ketawa guling
Justru kalianlah produk/hasil kerja setan yg fungsi mereka adalah menyesatkan manusia, kalian adalah hasil kerja mereka (setan) yg sukses...
Jadi lebih cocok jika dikatakan kalian adalah temannya para setan...

Kalau kami cukup dengan membaca kalimat ta'awudz setan2 sudah pada lari...apalagi ditambah bacaan Al-Qur'an....
:lkj:
Harus terima keadaan yah..
piss
avatar
bahdar
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 257
Kepercayaan : Islam
Join date : 23.12.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA MENGUSIR SETAN ALA ALKITAB

Post by musicman on Fri Mar 09, 2012 5:37 pm

@SEGOROWEDI wrote:setan ketakutan setiap ketemu Yesus
takut dihukum
kl Yesus sampai bisa dibawa kesana kemari 40hr oleh IBLIS sih..bukan takut namanya

ketiwi
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA MENGUSIR SETAN ALA ALKITAB

Post by hanisf on Tue Apr 03, 2012 10:18 am

ichreza wrote:kenapa yah di film-film drakula, seorang pastur mengusir drakula dengan kayu salib? emang bisa yah?

nah itu dia masalah besarnya...

dr td segoro wedi bilang klo kristen tidak mengakui adanya iblis atau setan,,dan menyebut ilah kita menciptakan setan tuh aneh...

tpi kok pastor2 mereka mempraktikan hal seperti itu seolah olah mereka percaya bahwa ad setan dan harus di usir...

lebih tidak masuk akal lagi,salib untuk mengusirnya,,,itu kan cma terbuat dr kayu...

klo doa msih masuk akal,karena ilmu noetic sekarang membuktikan bahwa doa,dalam bahasa apapun akan sama efekny...
avatar
hanisf
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Female
Posts : 79
Join date : 02.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA MENGUSIR SETAN ALA ALKITAB

Post by hanisf on Tue Apr 03, 2012 10:22 am

@SEGOROWEDI wrote:setan ketakutan setiap ketemu Yesus
takut dihukum

23 Lalu Yesus naik ke dalam perahu dan murid-murid-Nya pun mengikuti-Nya.
24 Sekonyong-konyong mengamuklah angin ribut di danau itu, sehingga perahu itu ditimbus gelombang, tetapi Yesus tidur.
25 Maka datanglah murid-murid-Nya membangunkan Dia, katanya: ''Tuhan, tolonglah, kita binasa.''
26 Ia berkata kepada mereka: ''Mengapa kamu takut, kamu yang kurang percaya?'' Lalu bangunlah Yesus menghardik angin dan danau itu, maka danau itu menjadi teduh sekali.
27 Dan heranlah orang-orang itu, katanya: ''Orang apakah Dia ini, sehingga angin dan danau pun taat kepada-Nya?''
28 Setibanya di seberang, yaitu di daerah orang Gadara, datanglah dari pekuburan dua orang yang kerasukan setan menemui Yesus. Mereka sangat berbahaya, sehingga tidak seorang pun yang berani melalui jalan itu.
29 Dan mereka itu pun berteriak, katanya: ''Apa urusan-Mu dengan kami, hai Anak Allah? Adakah Engkau ke mari untuk menyiksa kami sebelum waktunya?"
30 Tidak jauh dari mereka itu sejumlah besar babi sedang mencari makan.
31 Maka setan-setan itu meminta kepada-Nya, katanya: ''Jika Engkau mengusir kami, suruhlah kami pindah ke dalam kawanan babi itu.''
32 Yesus berkata kepada mereka: ''Pergilah!'' Lalu keluarlah mereka dan masuk ke dalam babi-babi itu. Maka terjunlah seluruh kawanan babi itu dari tepi jurang ke dalam danau dan mati di dalam air.
33 Maka larilah penjaga-penjaga babi itu dan setibanya di kota, diceriterakannyalah segala sesuatu, juga tentang orang-orang yang kerasukan setan itu.
34 Maka keluarlah seluruh kota mendapatkan Yesus dan setelah mereka berjumpa dengan Dia, mereka pun mendesak, supaya Ia meninggalkan daerah mereka.


jadi pada waktunya kelak, yang punya kuasa menghukum setan/iblis adalah YESUS
bukti bahwa YESUS itu TUHAN

Out of topic

delete by moderator

semua orang bisa melakukan itu mas segoro wedi,,,ga cma yesus...saya saja bisa...
klo yesus yg cma ngusir setan dibilang tuhan,klo saya bsa mau dibilang apa??
tuhan juga,,,wah,,,wah,,anda parah...
avatar
hanisf
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Female
Posts : 79
Join date : 02.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA MENGUSIR SETAN ALA ALKITAB

Post by Orang_Pinggiran on Wed Apr 04, 2012 9:15 am

@hanisf wrote:
ichreza wrote:kenapa yah di film-film drakula, seorang pastur mengusir drakula dengan kayu salib? emang bisa yah?

nah itu dia masalah besarnya...

dr td segoro wedi bilang klo kristen tidak mengakui adanya iblis atau setan,,dan menyebut ilah kita menciptakan setan tuh aneh...

tpi kok pastor2 mereka mempraktikan hal seperti itu seolah olah mereka percaya bahwa ad setan dan harus di usir...

lebih tidak masuk akal lagi,salib untuk mengusirnya,,,itu kan cma terbuat dr kayu...

klo doa msih masuk akal,karena ilmu noetic sekarang membuktikan bahwa doa,dalam bahasa apapun akan sama efekny...

Cara yang paling TOP BGT itu, mengusir setan pake berhala bernama salib ketiwi
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA MENGUSIR SETAN ALA ALKITAB

Post by SEGOROWEDI on Fri Apr 20, 2012 3:35 pm

@bahdar wrote:
@SEGOROWEDI wrote:mereka menganggap kalian temannya
ingin bareng-bareng nyembah sesembahannya
lol

kalau sama kita-kita ma jelas takut setannya
baca perikop di atas!

menganggap temannya kok sampe membuat si manusianya menderita karena kesurupan...
ketawa guling ketawa guling
Justru kalianlah produk/hasil kerja setan yg fungsi mereka adalah menyesatkan manusia, kalian adalah hasil kerja mereka (setan) yg sukses...
Jadi lebih cocok jika dikatakan kalian adalah temannya para setan...

Kalau kami cukup dengan membaca kalimat ta'awudz setan2 sudah pada lari...apalagi ditambah bacaan Al-Qur'an....
:lkj:
Harus terima keadaan yah..
piss

kok teman gimana, lha wong setan takutnya sama Yesus
dan kita selalu bersama Yesus, mana berani dia sama kita-kita

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA MENGUSIR SETAN ALA ALKITAB

Post by SEGOROWEDI on Fri Apr 20, 2012 3:38 pm

@hanisf wrote:
@SEGOROWEDI wrote:setan ketakutan setiap ketemu Yesus
takut dihukum

23 Lalu Yesus naik ke dalam perahu dan murid-murid-Nya pun mengikuti-Nya.
24 Sekonyong-konyong mengamuklah angin ribut di danau itu, sehingga perahu itu ditimbus gelombang, tetapi Yesus tidur.
25 Maka datanglah murid-murid-Nya membangunkan Dia, katanya: ''Tuhan, tolonglah, kita binasa.''
26 Ia berkata kepada mereka: ''Mengapa kamu takut, kamu yang kurang percaya?'' Lalu bangunlah Yesus menghardik angin dan danau itu, maka danau itu menjadi teduh sekali.
27 Dan heranlah orang-orang itu, katanya: ''Orang apakah Dia ini, sehingga angin dan danau pun taat kepada-Nya?''
28 Setibanya di seberang, yaitu di daerah orang Gadara, datanglah dari pekuburan dua orang yang kerasukan setan menemui Yesus. Mereka sangat berbahaya, sehingga tidak seorang pun yang berani melalui jalan itu.
29 Dan mereka itu pun berteriak, katanya: ''Apa urusan-Mu dengan kami, hai Anak Allah? Adakah Engkau ke mari untuk menyiksa kami sebelum waktunya?"
30 Tidak jauh dari mereka itu sejumlah besar babi sedang mencari makan.
31 Maka setan-setan itu meminta kepada-Nya, katanya: ''Jika Engkau mengusir kami, suruhlah kami pindah ke dalam kawanan babi itu.''
32 Yesus berkata kepada mereka: ''Pergilah!'' Lalu keluarlah mereka dan masuk ke dalam babi-babi itu. Maka terjunlah seluruh kawanan babi itu dari tepi jurang ke dalam danau dan mati di dalam air.
33 Maka larilah penjaga-penjaga babi itu dan setibanya di kota, diceriterakannyalah segala sesuatu, juga tentang orang-orang yang kerasukan setan itu.
34 Maka keluarlah seluruh kota mendapatkan Yesus dan setelah mereka berjumpa dengan Dia, mereka pun mendesak, supaya Ia meninggalkan daerah mereka.


jadi pada waktunya kelak, yang punya kuasa menghukum setan/iblis adalah YESUS
bukti bahwa YESUS itu TUHAN

Out of topic

delete by moderator

semua orang bisa melakukan itu mas segoro wedi,,,ga cma yesus...saya saja bisa...
klo yesus yg cma ngusir setan dibilang tuhan,klo saya bsa mau dibilang apa??
tuhan juga,,,wah,,,wah,,anda parah...

gak cuman ngusir..
tetapi pada saatnya kelak yang punya kuasa menghukum setan adalah YESUS
bukan kamu, kamu dipoligami suamimu aja gak bisa/berani nolak

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA MENGUSIR SETAN ALA ALKITAB

Post by SEGOROWEDI on Fri Apr 20, 2012 3:41 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
Cara yang paling TOP BGT itu, mengusir setan pake berhala bernama salib ketiwi

dengan simbolnya aja takut (melarikan diri lalu pada ikut tauziah/istigozah lalu menyurupi muslimah)
apalagi dengan YESUSnya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA MENGUSIR SETAN ALA ALKITAB

Post by keroncong on Sat Apr 21, 2012 12:53 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
Cara yang paling TOP BGT itu, mengusir setan pake berhala bernama salib ketiwi

dengan simbolnya aja takut (melarikan diri lalu pada ikut tauziah/istigozah lalu menyurupi muslimah)
apalagi dengan YESUSnya

trus sewaktu sebelum yesus disalib, setan diusir pake apa wed?

ngeri apa itu tausiyah & istigozah?


avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 63
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 66

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA MENGUSIR SETAN ALA ALKITAB

Post by SEGOROWEDI on Sat Apr 21, 2012 2:14 pm

ichreza wrote:
trus sewaktu sebelum yesus disalib, setan diusir pake apa wed?

ngeri apa itu tausiyah & istigozah?

kok tanya saya..
muhammad pernah ngusir setan kagak?
kok selesai beritual islami sering siswi-siswi muslimah pada kesurupan
kok setan gak takut sama ritual islami

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA MENGUSIR SETAN ALA ALKITAB

Post by Orang_Pinggiran on Tue Apr 24, 2012 1:11 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@bahdar wrote:
@SEGOROWEDI wrote:mereka menganggap kalian temannya
ingin bareng-bareng nyembah sesembahannya
lol

kalau sama kita-kita ma jelas takut setannya
baca perikop di atas!

menganggap temannya kok sampe membuat si manusianya menderita karena kesurupan...
ketawa guling ketawa guling
Justru kalianlah produk/hasil kerja setan yg fungsi mereka adalah menyesatkan manusia, kalian adalah hasil kerja mereka (setan) yg sukses...
Jadi lebih cocok jika dikatakan kalian adalah temannya para setan...

Kalau kami cukup dengan membaca kalimat ta'awudz setan2 sudah pada lari...apalagi ditambah bacaan Al-Qur'an....
:lkj:
Harus terima keadaan yah..
piss

kok teman gimana, lha wong setan takutnya sama Yesus
dan kita selalu bersama Yesus, mana berani dia sama kita-kita

Kalo Setan bukan teman kristen, kenapa orang kristen pada tingkahnya kaya setan ya? ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA MENGUSIR SETAN ALA ALKITAB

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik