FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

demi mengabdikan diri kepada Dewa Siwa.. aneh!!!

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

demi mengabdikan diri kepada Dewa Siwa.. aneh!!!

Post by mencari petunjuk on Wed Aug 08, 2012 7:21 pm

First topic message reminder :

Amar Bharti adalah seorang karyawan pada sebuah perusahaan di New Delhi. Sejak 38 tahun lalu dia memutuskan untuk meninggalkan aktivitas duniawinya untuk mengabdikan diri kepada Dewa Siwa. Sebuah keputusan yang sangat extrim menurut sebagian orang karena untuk melakukan itu dia harus meninggalkan keluarga dan rumahnya. bldirgantara.blogspot.com

Dari sumber yang saya terima sejak saat itu Amar Bharti mengangkat lengan kanannya secara vertikal dan tidak pernah menurunkannya lagi, hingga seperti yang dapat anda lihat dalam gambar tangannya berubah dari bentuk normal. bldirgantara.blogspot.com Mengenai informasi lengkap dari ritual ini saya belum menemukan referensinya, mungkin pembaca sekalian dapat memberikan informasinya kepada RealiFact. Amar Bharti melakukan ini sejak tahun 1973 silam.







http://forum.viva.co.id/sosial-dan-budaya/469486-38-tahun-kakek-mengangkat-tanganya-demi-dewa-siwa.html

mencari petunjuk
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 192
Join date : 27.10.11
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down


Re: demi mengabdikan diri kepada Dewa Siwa.. aneh!!!

Post by BiasaSaja on Fri Dec 21, 2012 8:39 pm

Sungguh2 penuh "penjelasan" sekali kata2 ente untuk bung SW sedih
avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: demi mengabdikan diri kepada Dewa Siwa.. aneh!!!

Post by dodoyjombang on Sun Dec 23, 2012 12:35 pm

NAH SI SEGORO WEDI AJA DIEM ELO NGEBACOD AJA..SUKA AMAT JADI JONGOS
avatar
dodoyjombang
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 55
Kepercayaan : Islam
Location : JOMBANG
Join date : 18.11.12
Reputation : 1

http://www.facebook.com/dodoyjombang

Kembali Ke Atas Go down

Re: demi mengabdikan diri kepada Dewa Siwa.. aneh!!!

Post by BiasaSaja on Sun Dec 23, 2012 7:11 pm

@dodoyjombang wrote:NAH SI SEGORO WEDI AJA DIEM ELO NGEBACOD AJA..SUKA AMAT JADI JONGOS

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

Emosi ya bung?? Kasian bener gue liat loe.

Jadi gimana MERASA GEMBIRA ATAU TERHINA nih??? ngakak ngakak ngakak
avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: demi mengabdikan diri kepada Dewa Siwa.. aneh!!!

Post by dodoyjombang on Sun Dec 23, 2012 8:50 pm

kok jadinya kamu pengen tau ??? itukan bukan hal penting buatmu???? sebaiknay kamu beli celana tuh buat tuhanmu..kasian amat kayak fakir miskin gag berpakaian rapi ketawa guling
avatar
dodoyjombang
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 55
Kepercayaan : Islam
Location : JOMBANG
Join date : 18.11.12
Reputation : 1

http://www.facebook.com/dodoyjombang

Kembali Ke Atas Go down

Re: demi mengabdikan diri kepada Dewa Siwa.. aneh!!!

Post by BiasaSaja on Sun Dec 23, 2012 9:10 pm

@dodoyjombang wrote:kok jadinya kamu pengen tau ??? itukan bukan hal penting buatmu???? sebaiknay kamu beli celana tuh buat tuhanmu..kasian amat kayak fakir miskin gag berpakaian rapi ketawa guling

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

Khas sekali bung ngakak

Senang ya mendapat rasa kasihan dari orang lain ngakak

Gua juga jadi kasihan sama ente pas ngeliat komentar ente bung nyerah

avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: demi mengabdikan diri kepada Dewa Siwa.. aneh!!!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik