FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

bersalahkah Rhoma ?

Halaman 10 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

bersalahkah Rhoma ?

Post by bimasakti on Fri Aug 17, 2012 2:16 pm

First topic message reminder :

gw sangat miris mendengar ketua MUI berkata bahwa Rhoma ceramah SARA tidak bersalah..dari awalnya saja Quran sudah salah..penuh dgn SARA.
tapi krn kaum muslim memang bodoh..doktrin yg salah dianggap benar.

muslim memang konyol..Ariel yg tidak bersalah pada siapa2 kalian penjara..sedang Rhoma biang kerok..tidak kalian bui..

coba kita bertanya dlm hati,"MENGAPA TV ONE MENGANGKAT MASALAH RHOMA
KE TV ONE?"
sebab islam mensakralkan AJARAN SARA DAN KEJAHATAN dlm Quran!!

hal inilah yg menimbulkan kontroversi (debat)
jika islam TIDAK SALAH,maka hal tsb tidak akan dijadikan masalah,sebab
sudah bukan kontroversi namanya.

konyolnya...tidak kurang dari ketua MUI berkata bahwa Rhoma tidak salah
saat mengatakan "muslim jgn memilih pemimpin yg kafir.

dan lucunya lagi tolok ukur muslim dlm hal kesucian yaitu: para pendeta Krinten!!
itu tercermin saat ketua MUI tsb menyatakan bhw pendetapun menganjurkan
memilih pemimpin Kristen.

org cerdas tidak akan memilih pemimpin berdasar agama/RAS melainkan karakter!
org2 terbelakang yg memilih karena alasan agama/RAS.

jika suatu hari presiden RI adalah keturunan Tionghoa berarti saat itu Indonesia sudah maju dlm pemikiran.seperti di USA saat ini.

seseorg tdk menjadi lebih baik krn agama tertentu.melainkan pertobatan org tsb
yg menjadikan dirinya lebih baik.agama cuma sarana tempat dia bertobat.

saat debat TV ONE,Ratna sarumpait berkata "kita tidak harus mengambil
pimpinan muslim sebab justru para koruptor dan NAPI disini mayoritas muslim.

salah seorg pimpinan FPI menyanggah Ratna sarumpait,dgn berkata diChina para koruptornya adalah komunis,dan di America para koruptornya adalah Kristen.
LALU..beberapa penonton bertepuk tangan,seolah
sanggahan pimpinan FPI itu tepat sasaran.

dasar dungu !

Sebab faktanya kita tidak sedang memilih pilkada diChina atau America!
kita memilih pemimpin jakarta.jadi disini yg jadi acuan adalah MUSLIM ATAU KAFIR YG LEBIH BERMORAL? krn muslim tdk lebih bermoral dari kafir,maka sungguh tidak tepat memilih pemimpin berdasarkan kriteria agama.apalagi agama islam !

sungguh bodoh sekali..!! hahahahaha...


kesimpulan : Rhoma bersalah dan memilih pemimpin berdasar kriteria agama/RAS adalah salah besar.


silakan bagi muslim yg mau menyanggah!!


Terakhir diubah oleh bimasakti tanggal Wed Sep 19, 2012 10:02 am, total 1 kali diubah

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down


Re: bersalahkah Rhoma ?

Post by musicman on Fri Sep 28, 2012 5:10 pm

duren swt wrote:@MM .... Gelo deh ngelayani elo
Elo yang punya forum .. elo pula yang nyampah
Tapi oke de klo nte pengen adu nyampah


Mari kita NYAMPAH .....
@musicman wrote:

gak diladenin muslim, ngeluh...
Diladenin saya, endingnya cuman begitu doang..

ini baru satu thread....
lol


Nihh gw ladenin yang belon tamat bahasa Indonesia



  • mereka (pasukan kaum muslimin) berkata, "Wahai Abu Allah , tidakkah kita perangi mereka." Salman menjawab; "Biarkanlah aku menyeru mereka sebagaimana aku mendengar Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam menyeru mereka." Salman kemudian mendatangi mereka dan berkata kepada mereka; "Aku hanyalah orang seperti kalian yang barasal dari Persi.


  • "............musuh tidak boleh diperangi hingga mereka diserukan da'wah, Kecuali mereka mendahului."


Lalu si anak ponpes nanya ini :
  • ... Kecuali mereka mendahului....


musicman anak ponpes wrote:haiya...

Sejak kapan pula mendahului adalah pasti perang?

dan dibelakang sudah saya jawab :

Kalau mereka lagi bicara MAKAN MONYET
Maka yang dimaksud dalam " mendahului " adalah MENDAHULUI makan monyet


Ada lagi SAMPAH MU ??
yes
apa bedanya jawabanmu ini dengan post terakhirmu kepada saya?


ni ..baca..


@musicman wrote:
duren swt wrote:Post mu semua nyampah .. gw tanggapi ini aja
udah berapa kali begini..
lol


@musicman wrote:
Lha, anda tanya...berdasar hadits "..kecuali mendahului"...

yg anda sebut sampah -->anda menafsirkan mendahului=memulai perang.
Nah..apa aneh kalau saya tanya...sejak kapan arti Mendahului pasti memulai peperangan?

lol
Elo memang di didik dengan kurikulum ponpes deh


Klo hadisnya lagi bicara MAKAN MONYET .. maka jelas aja yang dimaksud adalah MENDAHULUI MAKAN MONYET !!

Klo hadisnya lagi bicara MACARIN si Deenee .. maka jelas aja yang dimaksud adalah MENDAHULUI MACARIN si Deenee !!

Tapi
Karena itu hadis bicara PENYERANGAN .. jelas aja yang dimaksud adalah MENDAHULUI PENYERANGAN !!
kalau suatu kalimat bicara Mandi..yg dimaksud MENDAHULUI adalah Mandi tidak salah, tapi mendahului masuk kamar mandi juga tidak salah meskipun Masuk kamar mandi bukanlah Mandi.

kalau suatu kalimat bicara makan..yg dimaksud MENDAHULUI adalah makan tidak salah, tapi mendahului dengan mengambil nasi duluan juga tidak salah, meskipun mengambil nasi bukanlah Makan.

Kan pertanyaan mu itu "yang memulai peperangan"..wah wajar aja saya tanya seperti diatas.



Duren...duren...
lol


tuh saya merahkan...


Jelaskanlah kepada khalayak bahwa logika saya itu sampah, bukan dengan mengcopas ulang tanggapan terakhir anda kepada saya..

kalau mengulang post ..itu mah sama aja nyampah dur..
lol
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: bersalahkah Rhoma ?

Post by dee-nee on Fri Sep 28, 2012 5:14 pm

duren swt wrote:
@dee-nee wrote:
@bimasakti wrote:
dee nee : tapi kalau dibaca secara keseluruhan konteksnya dari QS. 5 : 41-50 &
QS. 5 : 52-71, maka kesimpulan yang dapat kita ambil dari situ Allah :
semua calon pemimpin (bahkan yang termasuk muslim pun) yang jika seandainya memimpin tidak berkomitmen untuk tidak melanggar hukum Allah , tidaklah pantas dijadikan pemimpin!
kalo maknanya seperti itu mah buatan khayalan dee nee..sendiri.bahkan muslimpun tidak setuju dgnmu..

napa AYAT ISLAM mesti bawa2 menolak pemimpin KAFIR..?
apakah Allah begitu naif hingga pesannya salah diartikan org
kebanykkan?? wakakakk..

kok saya tambah bingung sih sama jeng duren ini ...

bentar ya saya ada kerjaan sebentar ... nanti balas lagi
Kembali terbukti
Semua yang muslim yang debat sama si duren => RATA RATA jadi GILA

Di setiap langkah dan detak jantungnya ... ampe termimpi mimpi si Deenee menyebut nama Duren

Si Baba pun jadi si Duren
ketawa guling

iya bentar jeng ... jangan bahagia dulu gitu lah ... kan blom taun baru ....

sabar yaaahhh ... bikin sambel goreng udang tumpang tindih campur baur dulu sana sama mas wedi and baba

joged joged
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: bersalahkah Rhoma ?

Post by Guest on Fri Sep 28, 2012 5:21 pm

@musicman wrote:
tuh saya merahkan...


Jelaskanlah kepada khalayak bahwa logika saya itu sampah, bukan dengan mengcopas ulang tanggapan terakhir anda kepada saya..

kalau mengulang post ..itu mah sama aja nyampah dur..
lol
Aplikasikan argument mu di kalimat ini ... plissss

  • "............musuh tidak boleh diperangi hingga mereka diserukan da'wah, Kecuali mereka mendahului."

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: bersalahkah Rhoma ?

Post by dee-nee on Fri Sep 28, 2012 7:21 pm

duren swt wrote:@Deenee yang caemm

Ini trit dah masuk angin ... kemari aja yuk mbantuin si Abu Hanan yang dah KEHABISAN KATA

back ...

Maaf undangannya saya tolak ya jeng ...
di LI ini komitemen saya adalah ga mau ngurusin Yesus .... kekekeke
Ga punya ilmu tentang beliau ... jadi saya serahkan saja pada jagonya si mang odoy dan mbah Abu ...

piss piss


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Fri Sep 28, 2012 7:45 pm, total 1 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: bersalahkah Rhoma ?

Post by dee-nee on Fri Sep 28, 2012 7:37 pm

@bimasakti wrote:
dee nee : tapi kalau dibaca secara keseluruhan konteksnya dari QS. 5 : 41-50 &
QS. 5 : 52-71, maka kesimpulan yang dapat kita ambil dari situ adalah :
semua calon pemimpin (bahkan yang termasuk muslim pun) yang jika seandainya memimpin tidak berkomitmen untuk tidak melanggar hukum Allah, tidaklah pantas dijadikan pemimpin!
kalo maknanya seperti itu mah buatan khayalan dee nee..sendiri.bahkan muslimpun tidak setuju dgnmu..

napa AYAT ISLAM mesti bawa2 menolak pemimpin KAFIR..?
apakah aulloh begitu naif hingga pesannya salah diartikan org
kebanykkan?? wakakakk..

Begini ya ... saya tegaskan bagi siapapun muslim yang menolak atau tidak menolak ahok saya anggap tidak salah ... tidak yang satu hitam dan yang satu putih ...

Keyakinan saya ... ayat QS 5.51 itu kan intinya adalah ... jangan berteman dengan Yahudi/Nasrani yang secara nyata adalah musuh Islam ...

berkaitan dengan pilkada ... khususnya ahok ... dilihat dari arti ayat itu ... semua baliknya adalah masalah trust ... kepercayaan setiap muslim itu sendiri pada ahok ....

1. Apakah ahok bisa dibuktikan adalah musuh Islam ??
2. Apakah ahok bisa dibuktikan adalah bukan musuh Islam ??

si A bilang = Ahok baik kok ... ga pernah dia memerangi Islam ... ga ada buktinya ahok memusuhi Islam
si B bilang = Ah tetep aja saya curiga ... kenapa tidak mungkin ... bila dia jadi gubernur nanti ... ahok malah memusuhi Islam (merugikan umat Islam) dengan kebijakan2nya ...

Dua2nya sama2 punya pendapat dan pandangannya sendiri ... ga ada hitam putih disini ...

Bicara masalah trust begini mah bukan cuma di pilkada .... jaman pemilihan Obama dulu juga ... berapa banyak issue miring tentang Obama yang lulusan menteng (dibilang sekolah teroris) dan tentang nama Barack Hussein Obama ... yang digembor2kan Republik ... balik lagi ... kembalinya adalah percaya atau tidak warga AS dengan Obama

Jadi jeng ... keyakinan saya adalah ... dalam setiap hubungan sosial antara muslim dan non-muslim, pegangannya tetap adalah Al Quran ... tapi setiap ayat dalam Al Quran pun tetap harus dilihat dulu gimana2nya ... tidak bisa langsung glek ... kalau perlu diskusikan dulu gimana2nya itu ...

dan bila ada muslim yang tidak setuju ... itupun juga ga masalah untuk saya ...

gitu ganti
joged joged
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: bersalahkah Rhoma ?

Post by Guest on Fri Sep 28, 2012 11:42 pm

Huahh mendingan nggodain neng Denial deh

@dee-nee wrote:
joged joged
Mentang mentang pake celana dalem kok dipamer pamerin sih
lol


Dah ....bobo ahhh .. si Odong odong ga nungulllll

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: bersalahkah Rhoma ?

Post by satria bergitar on Sat Sep 29, 2012 5:33 am

duren swt wrote:
@dee-nee wrote:

heeh bang sagi ... faith freedom infotainment emang mereka itu ... kekekekeke

panas
@Deenee
Elo malah menguatkan fitnah si SAGI buta huruf mu itu

Sekali lagi ... tolong beri klarifikasi

-KAPAN saya membahas " hukum mati orang murtad " di SELURUH forum LI ini .
-DIMANA saya membahas " hukum mati orang murtad " di SELURUH forum LI ini .


Trims

memang tdk secara eksplisit mengatakan demikian...

makanya ane katakan apa tidak lebih sadis dari mindset yg coba anda tanamkan dari awal "menolak islam = pancung"

sebenernya bkn ane yg buta huruf tp otak entelah yg lemot ga nangkep mksd pernyataan ane...

hmmm mulai nyium bau busuk nih..hehe protagonis ffi ternyata cm pendekar silat lidah... basi

mw diantar kmn lg dee...???becak dah siap... TKP
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: bersalahkah Rhoma ?

Post by Guest on Sat Sep 29, 2012 10:23 am

@satria bergitar wrote:
memang tdk secara eksplisit mengatakan demikian...
Sebuah pengakuan bahwa dirinya memang BUTA HURUF

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: bersalahkah Rhoma ?

Post by satria bergitar on Sat Sep 29, 2012 10:50 am

duren swt wrote:
@satria bergitar wrote:
memang tdk secara eksplisit mengatakan demikian...
Sebuah pengakuan bahwa dirinya memang BUTA HURUF

duren..duren..busuk beneran rupanya...ketiwi
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: bersalahkah Rhoma ?

Post by Guest on Sat Sep 29, 2012 11:16 am

@atas
Apa mau main FLAMING an juga dengan berlindung di KETIAK si Abu Hanan ??

Apa susahnya si klo cuma membalas post mu dengan kalimat yang sama busuknya => SATRIA GITAR Delete by:mod !!

kekeke usil

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: bersalahkah Rhoma ?

Post by dee-nee on Sat Sep 29, 2012 11:35 am

duren swt wrote:Huahh mendingan nggodain neng Denial deh

hehehehe ... anda merah saya biru ... kok malah saya yang jadi denial ...

basi basi

duren swt wrote:
@dee-nee wrote:
joged joged
Mentang mentang pake celana dalem kok dipamer pamerin sih
lol

Dah ....bobo ahhh .. si Odong odong ga nungulllll

met bobo jeng duren ... sleep tight

malu malu
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: bersalahkah Rhoma ?

Post by Guest on Sat Sep 29, 2012 11:45 am

@dee-nee wrote:

met bobo jeng duren ... sleep tight

malu malu
Ini mah dah bangun .. itu post ku tadi malem akibat cape nungguin si Odong odong keluar dari perut Hiu

Btw ... nope elo ga ikut main bakar bakaran yank

malaekat

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: bersalahkah Rhoma ?

Post by dee-nee on Sat Sep 29, 2012 12:31 pm

duren swt wrote:
@dee-nee wrote:

met bobo jeng duren ... sleep tight

malu malu
Ini mah dah bangun .. itu post ku tadi malem akibat cape nungguin si Odong odong keluar dari perut Hiu

Btw ... nope elo ga ikut main bakar bakaran yank

malaekat

emang ada bakar2an ?? kan blum taun baru ... di muara angke saya ikut deh .. bakar2an ikan
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: bersalahkah Rhoma ?

Post by musicman on Sat Sep 29, 2012 4:22 pm

duren swt wrote:
@musicman wrote:
tuh saya merahkan...


Jelaskanlah kepada khalayak bahwa logika saya itu sampah, bukan dengan mengcopas ulang tanggapan terakhir anda kepada saya..

kalau mengulang post ..itu mah sama aja nyampah dur..
lol
Aplikasikan argument mu di kalimat ini ... plissss

  • "............musuh tidak boleh diperangi hingga mereka diserukan da'wah, Kecuali mereka mendahului."
aplikasinya sederhana sekali:

Bapak2 moyang anda dan saya ini, Ngusir (perang) lawan Penjajah, apa karena Penjajahnya Memerangi Bapak2 MOyang Kita duluan?

avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: bersalahkah Rhoma ?

Post by musicman on Sat Sep 29, 2012 4:25 pm

ah lupa...

satu lagi..

apa perlu saya tidak meninju anda duluan atau siap menangkis anda, kalau anda sudah ambil ancang2 akan meninju saya?
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: bersalahkah Rhoma ?

Post by Guest on Sat Sep 29, 2012 4:32 pm

@MM

Elo tidak punya niat tuk mengaplikasikan argumen mu di kalimat itu - bye

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: bersalahkah Rhoma ?

Post by barabasmurtad on Sat Sep 29, 2012 4:52 pm

@abunawas wrote:Assalamu 'alaikum

Untuk sebuah negara yang memiliki mayoritas penduduknya adalah umat muslim, tentu sangat menginginkan seorang pemimpin dari umat muslim pula. Karena stereotipe yang memang sudah dibangun saat kita masih kecil. Tentunya anda juga mengalaminya. Contoh : Orang tua yang menginginkan anaknya memiliki pasangan seiman.

Apa lagi ini sebuah negara, tentu penduduk mayoritasnya menginginkan pemimpin yang seiman.
Sekarang coba anda pikirkan!!
Apakah akan ada pemimpin negara Vatikan umat Hindu???
Apakah akan ada pemimpin Amerika umat Muslim???

Saya tidak tahu agama anda apa, tapi jika anda umat Kristen bukankan kitab injil juga menganjurkan hal yang sama???

Penjelasannya ada di Amaral 11 (maaf saya tidak cantumkan, karena kitab injil tidak bisa diartikan perayat, sama seperti dongeng)

Di Al Quran juga telah dijelaskan tentang bagaimana kita harus memilih pemimpin.

Al Maidah : 57
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil jadi pemimpinmu, orang-orang yang membuat agamamu jadi buah ejekan dan permainan, (yaitu) di antara orang-orang yang telah diberi kitab sebelummu, dan orang-orang yang kafir (orang-orang musyrik). Dan bertakwalah kepada Allah jika kamu betul-betul orang-orang yang beriman.

Wa'alaikum salam

Apakah akan ada pemimpin negara Vatikan umat Hindu???
Apakah akan ada pemimpin Amerika umat Muslim???


Bila anda mengetengahkan pandangan seperti ini, maka jelaslah terlihat bahwa anda tidak memiliki hikmat dan pengertian.
Vatikan merupakan suatu negara yang khusus dengan kepala negaranya seorang Paus yang juga menjadi pemimpin agama Katolik di seluruh dunia, jadi pasti tidak mungkinlah memiliki seorang pemimpin dari agama lain. Coba simak dengan benar selama Vatikan berdiri adakah seorang Paus yang berusia kurang dari 60 tahun???
Amerika pun kemungkinan besar tidak akan dipimpin oleh seorang Muslim karena sulit sekali bagi seorang Muslim untuk bersikap NETRAL
Sebaliknya di negara2 Arab pastilah tidak akan membiarkan seorang agama lain untuk memimpin negara itu.
Tetapi Indonesia adalah negara Kesatuan; negara Bhinneka Tunggal Ika yang terdiri dari berbagai suku, adat dan kebiasan; yang penduduk aslinya terdiri dari berbagai2 macam suku yang tidak semuanya menganut agama Islam; jadi bila ada SEORANG DARI AGAMA LAIN yang memiliki integritas, mendahulukan kepentingan rakyat daripada kepentingan pribadi dan hgolongannya; memiliki hati yang dipersembahkan untuk KESEJAHTERAAN RAKYAT, apakah pemimpin seperti itu TIDAK AKAN mendapat kesempatan untuk menjadi seorang kepala negara di sini???
Bila seseorang yang memiliki kriteria seperti itu TIDAK JUGA BISA menjadi pemimpin di Indonesia, maka celakallah Indonesia, karena ia sedang menuju kepada kehancurannya!!!!

barabasmurtad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Age : 73
Posts : 408
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 26.11.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: bersalahkah Rhoma ?

Post by dee-nee on Sat Sep 29, 2012 5:17 pm

ehmm ehmm


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Sat Sep 29, 2012 10:32 pm, total 1 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: bersalahkah Rhoma ?

Post by satria bergitar on Sat Sep 29, 2012 5:58 pm

duren swt wrote:@atas
Apa mau main FLAMING an juga dengan berlindung di KETIAK si Abu Hanan ??

Apa susahnya si klo cuma membalas post mu dengan kalimat yang sama busuknya => SATRIA GITAR Delete by:mod !!

kekeke usil

ga usah kalap gitu bos...ente netter senior khan??? ffi gitu loh...

baru disingkap dikit boroknya dah blingsatan usil

ane gada urusan ama pak tua selain urusan becak membecak piss

ajarin ane donk jadi bomber handal sesuai mindset ente yg ini "menolak islam = pancung"
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: bersalahkah Rhoma ?

Post by musicman on Sat Sep 29, 2012 8:29 pm

duren swt wrote:@MM

Elo tidak punya niat tuk mengaplikasikan argumen mu di kalimat itu - bye
Ketika bbrp permintaan saya anda skip, anda tetap saya "lihat" berminat, tapi Ketika saya anda lihat tak berniat melakukan melakukan aplikasi..

Tidak apa lah, toh Semua Link, retorika, dan segala argument anda dan saya sudah berhalaman-halaman di thread.

tandanya layar tancep bubar

Bye duren idola saya..

salam No hard feelin dr Musicman
kangen
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: bersalahkah Rhoma ?

Post by MaNuSiA_bLeGuG on Sat Sep 29, 2012 11:42 pm

duren swt wrote:
@MaNuSiA_bLeGuG wrote:kembali ke topik rhoma bersalah atau tidak, gw setuju ama jawaban modie segorowedi
Wkwkwk
Hai Blegug mengapa dikau ikutan aku nguber cewe ke LI
ketawa guling

hahaha...sapa suruh dikau pajang link kemari dari FFI hihihii...daku merasa bhw dikau telah menurunkan firman utk berkunjung dimari, so...here i am :p

@bimasakti wrote:jawaban kalian kurang kritis..gw gak setuju.
haji2 pada gak setia,dan nikah lagi bukan hanya salah islam..tapi juga salah manusianya..
kalo konsisten mengikuti jawaban kalian,maka para teroris tidak boleh dihukum diakhirat..mereka akan berdalih...
"itu bukan kesalahan kami,itu salah ISLAM!"

aturan yg salah mestinya jgn diikuti!
memang manusia tidak punya akal dan nurani sehingga jadi robot!?
menuruti egoisme adalah dosa para teroris,Rhoma,FPI dll.

pertanyaanya adalah ttg salah atau benar. bukan layak atau tidak utk dihukum.

soal patut dihukum atau tidak, itu terserah pihak yg berwenang.

MaNuSiA_bLeGuG
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 38
Location : di hatimu
Join date : 28.09.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: bersalahkah Rhoma ?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 10 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik