FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

BOM WAKTU dalam pemikiran Umat Islam

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

BOM WAKTU dalam pemikiran Umat Islam

Post by mang odoy on Fri Aug 17, 2012 8:07 pm

First topic message reminder :

Sebelum kena DELETE sama pak General Moderator..ada baiknya saya selamatkan postingan saya di lapak sebelah..untuk dijadikan tret khusus... lol

Selama pemahaman kata SALIB dan MENYALIB masih ngikut tetangga sebelah...selama itu pula...akan ngikut tetangga sebelah.

1. Faham Stuntmen
2. Faham Kenaikan
3. Faham The Second Coming


Adalah 3 faham bikinan 'mereka' untuk MEMULUSKAN rencana mereka...karena seperti pernah diucapkan oleh salah seorang Misionaris Kristen kelas dunia...bahwa..hanya ada 2 pilihan..

"KRISTEN KAN MUSLIM.....atow MERAKA AKAN MENGISLAM KAN KITA.."

3 FAHAM KIBUL diatas...adalah BOM WAKTU yang sudah 'mereka' siapkan dari jaman dulu....

Apakah kaum Muslim sadar akan hal ini....???

Sebagian IYA...... sebagian lagi NGEYEL...dan lari pagi muterin bunderan HI... lol

..tubikontinyu..


Terakhir diubah oleh mang odoy tanggal Wed Aug 22, 2012 7:51 pm, total 3 kali diubah

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down


Re: BOM WAKTU dalam pemikiran Umat Islam

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 28, 2012 11:30 am

mang odoy wrote:
Tapi kita tidak bisa menutup mata dengan kenyataan ini :
Bahwa...sebodoh bodohnya seorang muslim...se ktp ktp nya seorang muslim....kalo mereka ditanya tentang Nabi Isa. SUDAH PASTI mereka akan tau 3 hal ini :

1. Nabi Isa DIGANTI (faham stuntmen)
2. Nabi Isa NAIK KE LANGIT (faham kenaikan)
3. Nabi Isa akan kembali lagi jelang kiamat (faham the second coming)

Ketiga hal diatas...sudah STANDAR UMUM bagi seorang Muslim...karena hal ini sudah dicekoki dari kecil.. Oleh siapa...??? ya sama guru ngaji, karena dulu pun waktu kecil..saya menerima cerita yang sama dari guru agama saya.

Ketika si muslim KTP ini didekati oleh Misionaris Iblis...dengan TEORI KESELAMATAN DOSA oleh darah Yesus. Karena si muslim ini sudah punya BEKAL DASAR akan nabi Isa/yesus. Maka akan dengan mudah kampret kampret MISIONARIS ini menjejalkan pemahaman pemahaman sesat mereka dengan jurus jurus PEMURTADAN.[/color]

INILAH YANG SAYA MAKSUD DENGAN BOM WAKTU YANG TELAH DISIAPKAN OLEH 'MEREKA"...!!!

bom waktunya adalah:
KETIDAK BENARAN QURAN DAN HADIS ITU SENDIRI..
karena 1, 2 dan 3 sumbernya juga quran dan hadis
tinggal menunggu sadarnya saja,,

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BOM WAKTU dalam pemikiran Umat Islam

Post by mang odoy on Tue Aug 28, 2012 7:42 pm

SEGOROWEDI wrote:
mang odoy wrote:
TANDANYA itu MIKIR..

bukan NGERAMPOK TERMINOLOGI dari agama lain....
Terjemahan Bible dengan Bahasa ibu dari Kitab Suci sendiri aja...malah MUSLIM yang nelanjangin..

Sungguh IRONIS SEKALI umat KRISTIANI NUSANTARA ini....!! lol

semakin dipikir, eker-ekeranya semakin tajam

eker ekeran...biar terpacu...

bukannya kaya kebo congek....nurut aja sama Gereja mau bilang apa.

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: BOM WAKTU dalam pemikiran Umat Islam

Post by musicman on Wed Aug 29, 2012 9:02 pm

Ki ageng wrote;
..saya pun akhir2 ini agak rajin membuka situs Murtadin-Kafirun

Banyakan sampahnya dibanding Mutiaranya..sampai Mutiaranya juga ikut bau..

mau liat adu Gede2an Teriak otot leher dan adu maki2an, yah disana memang tempatnya
:diem
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: BOM WAKTU dalam pemikiran Umat Islam

Post by barabasmurtad on Thu Aug 30, 2012 5:43 pm

mang odoy wrote:@Rekan Muslim Pemilik 3 BOK WAKTU.

Bagaimanakah anda anda MENANGGAPI ocehan misionaris yang ini..???

http://www.isadanislam.com/isa-al-masih/injil-dan-al-quran-sepakat-isa-al-masih-ada-di-sorga

Injil Dan Al-Quran Sepakat: “Isa Al-Masih Ada di Sorga”


Satu lagi kesaksian yang sama diberikan Al-Quran dan Injil atas Isa Al-Masih, yaitu tentang keberadaan-Nya saat ini di sorga. Qs 19:33 menulis, “Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku (Isa Al-Masih), pada hari aku dilahirkan, pada hari aku (Isa Al-Masih) meninggal dan pada hari aku (Isa Al-Masih) dibangkitkan hidup kembali”

Juga terdapat pada ayat lain, "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku....." (Qs 3:55)



Stepanus, Martir Pertama Murid Isa Al-Masih
Stepanus adalah murid pertama Isa Al-Masih yang menjadi martir. Dia seorang yang diberkati Allah dan selalu berbicara dengan penuh hikmat. Banyak orang yang mendengar pengajarannya dan menjadi pengikut Isa Al-Masih.

Melihat hal ini, pemuka-pemuka agama Yahudi sangat marah dan ingin membunuhnya. Berbagai usaha dilakukan agar Mahkamah Agama memutuskan Stepanus bersalah. Akhirnya, Stepanus-pun dinyatakan bersalah dan dihukum mati.

Sebelum Stepanus menerima hukumannya, dia melihat Isa Al-Masih di sorga, menampakkan diri padanya, “Lalu katanya: Sungguh, aku (Stepanus) melihat langit terbuka dan Anak Manusia (Isa Al-Masih) berdiri di sebelah kanan Allah." (Injil, Kisah Para Rasul 7:56)

Demikianlah, bukan hanya Injil dan Al-Quran yang memberi kesaksian keberadaan Isa Al-Masih di sorga. Stepanus, salah satu pengikut-Nya pun melihat Dia ada di sorga.


Isa Mengajarkan Pengampunan, Stepanus Mengampuni Penganiayanya
Berulangkali Injil mencatat bagaimana Isa Al-Masih mengajarkan tentang pengampunan. Bahkan hukum yang kedua adalah Kasih. “ . . . Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Tidak ada hukum lain yang lebih utama dari pada kedua hukum ini." (Injil, Rasul Markus 12:31)

Isa Al-Masih tidak hanya mengajarkan tentang kasih dan pengampunan. Tetapi Dia juga melakukannya, yaitu pada orang-orang yang telah menyalibkan-Nya. “Isa Al-Masih berkata: "Ya Bapa, ampunilah mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat." (Injil, Rasul Lukas 23:34)

Hal yang sama juga dilakukan Stepanus pada orang-orang yang merajamnya, “Sambil berlutut ia berseru dengan suara nyaring: "Tuhan, janganlah tanggungkan dosa ini kepada mereka!" Dan dengan perkataan itu meninggallah ia.” (Injil, Kisah Para Rasul 7:60)

Stepanus telah meneladani ajaran Isa Al-Masih. Dia mampu melakukannya karena dia telah menerima Keselamatan dari Isa Al-Masih.

Isa Al-Masih Jalan Menuju Ke Sorga
Injil, Al-Quran, dan Stepanus telah memberi kesaksian bahwa Isa Al-Masih berada di sorga. Isa Al-Masih berasal dari sorga, maka Dia tahu jalan ke sorga, itulah sebabnya saat ini Dia berada di sorga, menyediakan tempat bagi orang-orang yang telah menerima Keselamatan dari-Nya.

Karena Isa Al-Masih saat ini telah berada di sorga, maka Dia tidak memerlukan doa shalawat nabi untuk keselamatan-Nya. Karena Dia adalah Keselamatan itu.

“Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan.” (Injil, Kisah Para Rasul 4:12)

“Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu.” (Injil, Rasul Besar Yohanes 14:2)


Hal sama juga terdapat dalam Injil, “Sesudah Ia (Isa Al-Masih) mengatakan demikian, terangkatlah Ia (Isa Al-Masih) disaksikan oleh mereka, dan awan menutup-Nya dari pandangan mereka.” (Injil, Kisah Para Rasul 1:9)



http://www.isadanislam.com/isa-al-masih/bagaimana-pandangan-al-quran-mengenai-kematian-dan-kebangkitan-isa-al-masih

Bagaimana Pandangan Al-Quran Mengenai Kematian dan Kebangkitan Isa Al-Masih?



Islam dan Kristen adalah dua agama terbesar di dunia. Injil dan Al-Quran–Kitab Suci kedua agama besar tersebut– sama-sama memberikan “Gelar Kehormatan” kepada Isa Al-Masih. Kedua kitab ini sama-sama mengatakan bahwa Isa Al-Masih adalah satu-satunya manusia suci yang pernah datang ke muka bumi ini. Dia juga disebut Kalimat/Firman Allah yang dikandung dari Roh Kudus dan dilahirkan oleh seorang perawan yang saleh bernama Maryam.

Kematian Isa Al-Masih
Terdapat beberapa hal kesamaan Al-Quran dan Injil dalam menilai Isa Al-Masih. Tetapi tidak sedikit pula perbedaan yang diajukan oleh kedua Kitab Suci tersebut. Diantaranya adalah mengenai kematian Isa Al-Masih. Dalam Injil, Rasul Besar Matius 27:45-66 kita dapat mengetahui tentang kematian Isa Al-Masih. Lebih jelas lagi pada ayat 50 dikatakan “Yesus berseru pula dengan suara nyaring lalu menyerahkan nyawa-Nya.” Jelas ayat ini mengatakan bahwa Isa Al-Masih benar-benar meninggal di atas kayu salib.

Bagaimana dengan Al-Quran? Tidak ada ayat yang pasti dalam Al-Quran yang mengatakan apakah Isa Al-Masih benar mati di kayu salib atau tidak. Namun demikian, umumnya umat Islam percaya bahwa yang salib bukanlah Isa Al-Masih, melainkan orang lain yang dibuat Allah mirip dengan Isa Al-Masih.

Pemahaman ini didukung oleh ayat dalam Al-Quran Sura 4:157 “Padahal bukanlah mereka membunuhnya dan bukan pula menyalibnya, melainkan orang yang serupa dengan dia”. Benarkah demikian?

Beberapa ayat dalam Al-Quran juga bicara tentang kematian Isa Al-Masih, yaitu: “Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali". (Qs 19:33). (Ingatlah), ketika Allah berfirman: "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta . . . . menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. . . . . ". (Qs 3:55).

Dua ayat di atas dengan jelas mengatakan bahwa Isa Al-Masih benar-benar mati. Atau mungkinkah dalam Al-Quran terdapat beberapa ayat yang saling bertentangan?

Dengan demikian dapat disimpulkan, baik Injil maupun Al-Quran sama-sama mengakui bahwa Isa Al-Masih benar-benar meninggal.


Kebangkitan Isa Al-Masih
Sebagaimana yang telah dijelaskan di atas bahwa Isa Al-Masih saat ini berada di sorga. Walaupun Injil dan Al-Quran mencatat bahwa Dia mati, tetapi maut tidak dapat mengambil nyawa-Nya daripada-Nya. Injil, Rasul Besar Matius 28:5-6 mengatakan, ”Akan tetapi malaikat itu berkata kepada perempuan-perempuan itu: "Janganlah kamu takut; sebab aku tahu kamu mencari Isa Al-Masih yang disalibkan itu. Ia tidak ada di sini, sebab Ia telah bangkit, sama seperti yang telah dikatakan-Nya”.

Al-Quran juga menjelaskan bahwa Isa Al-Masih telah bangkit dari kematian-Nya. Hal ini dapat kita baca dalam Qs 19:33, “Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku (Isa Al-Masih) dibangkitkan hidup kembali".

Dengan demikian dapat disimpulkan, baik Injil maupun Al-Quran sama-sama mengakui bahwa Isa Al-Masih benar-benar telah bangkit dan naik ke sorga. Dia telah kembali ke sorga karena dari sorgalah Dia berasal.

Isa Al-Masih Adalah Kebangkitan dan Hidup
Injil, Rasul Besar Yohanes 11:25 berkata, “Akulah (Isa Al-Masih) kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati”. Hanya seseorang yang telah menerima Isa Al-Masih yang akan mendapatkan kehidupan kekal. Sudahkah saudara menerima “Kebangkitan” dan “Hidup” itu?


Ada tanggapan...???

hanya SATU tanggapan saya yaitu saya akan mendengar kabar tentang bagaimana Allah menghajar anda karena HUJATAN2 yang anda ajukan kepadaNya!!!!!

barabasmurtad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Age : 73
Posts : 408
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 26.11.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: BOM WAKTU dalam pemikiran Umat Islam

Post by satria bergitar on Fri Aug 31, 2012 10:27 am

barabasmurtad wrote:
mang odoy wrote:@Rekan Muslim Pemilik 3 BOK WAKTU.

Bagaimanakah anda anda MENANGGAPI ocehan misionaris yang ini..???

http://www.isadanislam.com/isa-al-masih/injil-dan-al-quran-sepakat-isa-al-masih-ada-di-sorga


Injil Dan Al-Quran Sepakat: “Isa Al-Masih Ada di Sorga”


Satu lagi kesaksian yang sama diberikan Al-Quran dan Injil atas Isa Al-Masih, yaitu tentang keberadaan-Nya saat ini di sorga. Qs 19:33 menulis, “Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku (Isa Al-Masih), pada hari aku dilahirkan, pada hari aku (Isa Al-Masih) meninggal dan pada hari aku (Isa Al-Masih) dibangkitkan hidup kembali”

Juga terdapat pada ayat lain, "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku....." (Qs 3:55)



Stepanus, Martir Pertama Murid Isa Al-Masih
Stepanus adalah murid pertama Isa Al-Masih yang menjadi martir. Dia seorang yang diberkati Allah dan selalu berbicara dengan penuh hikmat. Banyak orang yang mendengar pengajarannya dan menjadi pengikut Isa Al-Masih.

Melihat hal ini, pemuka-pemuka agama Yahudi sangat marah dan ingin membunuhnya. Berbagai usaha dilakukan agar Mahkamah Agama memutuskan Stepanus bersalah. Akhirnya, Stepanus-pun dinyatakan bersalah dan dihukum mati.

Sebelum Stepanus menerima hukumannya, dia melihat Isa Al-Masih di sorga, menampakkan diri padanya, “Lalu katanya: Sungguh, aku (Stepanus) melihat langit terbuka dan Anak Manusia (Isa Al-Masih) berdiri di sebelah kanan Allah." (Injil, Kisah Para Rasul 7:56)

Demikianlah, bukan hanya Injil dan Al-Quran yang memberi kesaksian keberadaan Isa Al-Masih di sorga. Stepanus, salah satu pengikut-Nya pun melihat Dia ada di sorga.


Isa Mengajarkan Pengampunan, Stepanus Mengampuni Penganiayanya
Berulangkali Injil mencatat bagaimana Isa Al-Masih mengajarkan tentang pengampunan. Bahkan hukum yang kedua adalah Kasih. “ . . . Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Tidak ada hukum lain yang lebih utama dari pada kedua hukum ini." (Injil, Rasul Markus 12:31)

Isa Al-Masih tidak hanya mengajarkan tentang kasih dan pengampunan. Tetapi Dia juga melakukannya, yaitu pada orang-orang yang telah menyalibkan-Nya. “Isa Al-Masih berkata: "Ya Bapa, ampunilah mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat." (Injil, Rasul Lukas 23:34)

Hal yang sama juga dilakukan Stepanus pada orang-orang yang merajamnya, “Sambil berlutut ia berseru dengan suara nyaring: "Tuhan, janganlah tanggungkan dosa ini kepada mereka!" Dan dengan perkataan itu meninggallah ia.” (Injil, Kisah Para Rasul 7:60)

Stepanus telah meneladani ajaran Isa Al-Masih. Dia mampu melakukannya karena dia telah menerima Keselamatan dari Isa Al-Masih.

Isa Al-Masih Jalan Menuju Ke Sorga
Injil, Al-Quran, dan Stepanus telah memberi kesaksian bahwa Isa Al-Masih berada di sorga. Isa Al-Masih berasal dari sorga, maka Dia tahu jalan ke sorga, itulah sebabnya saat ini Dia berada di sorga, menyediakan tempat bagi orang-orang yang telah menerima Keselamatan dari-Nya.

Karena Isa Al-Masih saat ini telah berada di sorga, maka Dia tidak memerlukan doa shalawat nabi untuk keselamatan-Nya. Karena Dia adalah Keselamatan itu.

“Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan.” (Injil, Kisah Para Rasul 4:12)

“Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu.” (Injil, Rasul Besar Yohanes 14:2)


Hal sama juga terdapat dalam Injil, “Sesudah Ia (Isa Al-Masih) mengatakan demikian, terangkatlah Ia (Isa Al-Masih) disaksikan oleh mereka, dan awan menutup-Nya dari pandangan mereka.” (Injil, Kisah Para Rasul 1:9)



http://www.isadanislam.com/isa-al-masih/bagaimana-pandangan-al-quran-mengenai-kematian-dan-kebangkitan-isa-al-masih


Bagaimana Pandangan Al-Quran Mengenai Kematian dan Kebangkitan Isa Al-Masih?



Islam dan Kristen adalah dua agama terbesar di dunia. Injil dan Al-Quran–Kitab Suci kedua agama besar tersebut– sama-sama memberikan “Gelar Kehormatan” kepada Isa Al-Masih. Kedua kitab ini sama-sama mengatakan bahwa Isa Al-Masih adalah satu-satunya manusia suci yang pernah datang ke muka bumi ini. Dia juga disebut Kalimat/Firman Allah yang dikandung dari Roh Kudus dan dilahirkan oleh seorang perawan yang saleh bernama Maryam.

Kematian Isa Al-Masih
Terdapat beberapa hal kesamaan Al-Quran dan Injil dalam menilai Isa Al-Masih. Tetapi tidak sedikit pula perbedaan yang diajukan oleh kedua Kitab Suci tersebut. Diantaranya adalah mengenai kematian Isa Al-Masih. Dalam Injil, Rasul Besar Matius 27:45-66 kita dapat mengetahui tentang kematian Isa Al-Masih. Lebih jelas lagi pada ayat 50 dikatakan “Yesus berseru pula dengan suara nyaring lalu menyerahkan nyawa-Nya.” Jelas ayat ini mengatakan bahwa Isa Al-Masih benar-benar meninggal di atas kayu salib.

Bagaimana dengan Al-Quran? Tidak ada ayat yang pasti dalam Al-Quran yang mengatakan apakah Isa Al-Masih benar mati di kayu salib atau tidak. Namun demikian, umumnya umat Islam percaya bahwa yang salib bukanlah Isa Al-Masih, melainkan orang lain yang dibuat Allah mirip dengan Isa Al-Masih.

Pemahaman ini didukung oleh ayat dalam Al-Quran Sura 4:157 “Padahal bukanlah mereka membunuhnya dan bukan pula menyalibnya, melainkan orang yang serupa dengan dia”. Benarkah demikian?

Beberapa ayat dalam Al-Quran juga bicara tentang kematian Isa Al-Masih, yaitu: “Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali". (Qs 19:33). (Ingatlah), ketika Allah berfirman: "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta . . . . menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. . . . . ". (Qs 3:55).

Dua ayat di atas dengan jelas mengatakan bahwa Isa Al-Masih benar-benar mati. Atau mungkinkah dalam Al-Quran terdapat beberapa ayat yang saling bertentangan?

Dengan demikian dapat disimpulkan, baik Injil maupun Al-Quran sama-sama mengakui bahwa Isa Al-Masih benar-benar meninggal.


Kebangkitan Isa Al-Masih
Sebagaimana yang telah dijelaskan di atas bahwa Isa Al-Masih saat ini berada di sorga. Walaupun Injil dan Al-Quran mencatat bahwa Dia mati, tetapi maut tidak dapat mengambil nyawa-Nya daripada-Nya. Injil, Rasul Besar Matius 28:5-6 mengatakan, ”Akan tetapi malaikat itu berkata kepada perempuan-perempuan itu: "Janganlah kamu takut; sebab aku tahu kamu mencari Isa Al-Masih yang disalibkan itu. Ia tidak ada di sini, sebab Ia telah bangkit, sama seperti yang telah dikatakan-Nya”.

Al-Quran juga menjelaskan bahwa Isa Al-Masih telah bangkit dari kematian-Nya. Hal ini dapat kita baca dalam Qs 19:33, “Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku (Isa Al-Masih) dibangkitkan hidup kembali".

Dengan demikian dapat disimpulkan, baik Injil maupun Al-Quran sama-sama mengakui bahwa Isa Al-Masih benar-benar telah bangkit dan naik ke sorga. Dia telah kembali ke sorga karena dari sorgalah Dia berasal.

Isa Al-Masih Adalah Kebangkitan dan Hidup
Injil, Rasul Besar Yohanes 11:25 berkata, “Akulah (Isa Al-Masih) kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati”. Hanya seseorang yang telah menerima Isa Al-Masih yang akan mendapatkan kehidupan kekal. Sudahkah saudara menerima “Kebangkitan” dan “Hidup” itu?


Ada tanggapan...???

hanya SATU tanggapan saya yaitu saya akan mendengar kabar tentang bagaimana Allah menghajar anda karena HUJATAN2 yang anda ajukan kepadaNya!!!!!

Allah apa Yesus nih yg ngehajar???
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: BOM WAKTU dalam pemikiran Umat Islam

Post by uplikitif.hajinskei on Fri Aug 31, 2012 11:15 am

Ki Ageng Taftoyani wrote:Assalamu'alaikum wr wb.. Mohon maaf saya numpang nylonong. Saya sangat tertarik dengan video kesaksian mantan FPI yg masuk kristen tsb karena kebetulan saya ini sedang bertanya-tanya, dokrin seperti apakah yg digunakan misionaris (diluar dari menjelekkan islam dan atau memberondong dng sembako) kok bisa-bi9sanya membuat manusia-manusia yg pada dasarnya pintar dan cerdas bisa menjadi percaya dan yakin dng cerita-cerita yg kalau dipikir scr logika saja sudah tidak masuk akal.. Saya awam soal agama, saya pun akhir2 ini agak rajin membuka situs Murtadin-Kafirun, Sabda Space, Laskar Islam, dll terutama di arena debat. Namun selalu saja kesimpulan saya, ajaran kristen ini sangat sulit dipahami. Saya mencatat :
1. Ajaran Trinitas, Sampai sekarang otak saya masih saja tidak mampu menerima kalau ada tuhan yang 3 tapi 1.
2. Yesus Adalah Tuhan, saya mencoba membandingkan dengan agama lain, namun kok tidak ada agama lain yg secara explisit menyatakan ada manusia yang dianggab Tuhan yang wajib disembah. Hanya kristen inilah yang jelas2 menuhankan seorang manusia. Dengan banyak alasan, akhirnya logika saya pun tidak mampu mencerna jika ada manusia yang diTuhankan dan di sembah.
3. Ajaran Penebusan Dosa, Sungguh ini juga sangat sulit dipahami jika ada 1 orang yang disiksa apapun alasannya dan siksaan 1 orang itu sudah mampu menghapuskan dosa-dosa manusia sejagat yang sudah lahir sejak dari zaman yesus hingga calon-calon manusia yang belum lahir.
4. Banyaknya ayat2 didalam injil yang sangat susah dimengerti, kontradiktif satu dengan yang lain, dan tidak diamalkan dengan khaffah oleh pengikut2nya.
Sebagai orang awam, ketika melihat saudara mantan FPI bisa mendapat pencerahan sedemikian rupa sehingga bisa menerima kejanggalan2 yang saya catat itu dng ikhlas dan nampak paham betul, saya benar2 tidak habis mengerti.. Apakah saya ini masih kurang "dalam" didalam mengimani agama saya (islam) sehingga tidak mampu menangkap esensi seperti yg saudara mantan FPI tangkap? Haruskah saya mencapai tataran Hakekat & Makrifat terlebih dulu agar saya menjadi segar dan cerah sehingga mudah dimasuki kejanggalan2 kristen tersebut?
Akhirnya saya hanya bisa menyimpulkan bahwa (mungkin) saya bisa menerima ajaran kristen tersebut jika saya sangat menderita tidak mampu mencari makan sehyingga perlu di sogok dengan sebungkus mie instant, atau saya sangat sakit yg amat parah namun saya masih pengin hidup dan akhirnya saya bisa diobati dng pengobatan mereka yg terkenal lihai, atau saya harus benar-benar bloon dulu sepandir-pandirnya barulah saya bisa mempercayai ajaran kristen tersebut.. Saya sangat prihatin bahwa ternyata masih ada orang pintar seperti mantan FPI ini (dilihat dari cara penyempaian dan penalaran) yang masih bisa dibujuk dengan apapun yang mereka tawarkan..
Terima kasih banyak, mohon maaf atas kelancangan saya..
Wassalamu'alaikum wr wb.


oh itu ali markus bro.. gembel kristen yg pura2 masuk islam , di malang . .. .
itu resmi gembel bro..
-ngaku ngaku anggota FPI
-ngaku2 Tim pemburu hantu,, bohong..
-lama2 dia ngaku anak haram tuh

ya gitu,,modusnya ngaku2 dan cocokmology , maksamologi dan goblokmologi sesat khas prosetan
dasar Pagan modern korban kebiadaban botak paulus


disini juga ada :
http://forum.muslim-menjawab.com/2010/12/30/membongkar-kebohongan-murtadin-ali-makrus/
avatar
uplikitif.hajinskei
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 249
Location : jogjakarta
Join date : 30.08.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: BOM WAKTU dalam pemikiran Umat Islam

Post by mang odoy on Fri Sep 07, 2012 5:18 am

barabasmurtad wrote:

hanya SATU tanggapan saya yaitu saya akan mendengar kabar tentang bagaimana Allah menghajar anda karena HUJATAN2 yang anda ajukan kepadaNya!!!!!

contoh KEJENGKELAN KRISTEN sama 'mang odoy'..... ketiwi

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: BOM WAKTU dalam pemikiran Umat Islam

Post by JalanCahaya on Thu Sep 20, 2012 2:50 pm

Sebetulnya scara garis besar saya stuju dengan pendapat mang odoy. Tapi semua saya kembalikan kepada Allah, karna hanya Allah mengetahui semua baik itu yg ada didunia maupun diakhirat.

JalanCahaya
PRAJURIT
PRAJURIT

Male
Posts : 11
Location : Jakarta
Join date : 19.09.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: BOM WAKTU dalam pemikiran Umat Islam

Post by KUBIL on Fri Sep 28, 2012 11:55 pm

Sbnr nya trit ini sngat menarik..tuk kyakinan jg..cm ane mewakili kluaraga & para pemirsa yg ada drmh jg nih...jd ksimpulan nya yg bnr gmn??
Mohon bmbingan nya krn ane msh nubie & Learn..nuhun
avatar
KUBIL
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 102
Kepercayaan : Islam
Location : Krw
Join date : 26.07.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: BOM WAKTU dalam pemikiran Umat Islam

Post by mang odoy on Sun Sep 30, 2012 3:53 am

Kubilaikhans wrote:Sbnr nya trit ini sngat menarik..tuk kyakinan jg..cm ane mewakili kluaraga & para pemirsa yg ada drmh jg nih...jd ksimpulan nya yg bnr gmn??
Mohon bmbingan nya krn ane msh nubie & Learn..nuhun

MAKNAI ayat Al-Quran dengan benar, dengan jalan melakukan pnelaahan yang mendalam, secara ayat2 Al-Quran terbagi menjadi 2 yaitu ayat yang terang (MUHKAMAT) dan yang samar samar (MUTASYABIHAT)....inilah uniknya Al-Quran..kalow semua ayat Quran isinya Muhkamat semuah, jelas tidak akan ada tantangan didalamnya, tapi kalow semuahnyah Mutasyabihat...maka fungsi Al-Quran sebagai penuntun ke arah jalan yang benar, akan sulit didapat.
Tapi kalow kita menggunakan akal dan pikiran kita ditunjang dengan wawasan yang luas sesuai tipe ayat Quran yang berbicara tentang sesuatu hal, maka semua ayat Al-Quran akan menjadi MUHKAMAT, kecuali ayat Mutasyabihat yang berjenis TASYABUH HAKIKI, yaitu ayat ayat yang berkaitan dengan keberadaan Allah SWT.

Ane juga masih banyak belajar nih....kita sama sama aja ya...ya..??? lol

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: BOM WAKTU dalam pemikiran Umat Islam

Post by MaNuSiA_bLeGuG on Sun Sep 30, 2012 8:25 am

mang odoy wrote:
Kubilaikhans wrote:Sbnr nya trit ini sngat menarik..tuk kyakinan jg..cm ane mewakili kluaraga & para pemirsa yg ada drmh jg nih...jd ksimpulan nya yg bnr gmn??
Mohon bmbingan nya krn ane msh nubie & Learn..nuhun

MAKNAI ayat Al-Quran dengan benar, dengan jalan melakukan pnelaahan yang mendalam, secara ayat2 Al-Quran terbagi menjadi 2 yaitu ayat yang terang (MUHKAMAT) dan yang samar samar (MUTASYABIHAT)....inilah uniknya Al-Quran..kalow semua ayat Quran isinya Muhkamat semuah, jelas tidak akan ada tantangan didalamnya, tapi kalow semuahnyah Mutasyabihat...maka fungsi Al-Quran sebagai penuntun ke arah jalan yang benar, akan sulit didapat.
Tapi kalow kita menggunakan akal dan pikiran kita ditunjang dengan wawasan yang luas sesuai tipe ayat Quran yang berbicara tentang sesuatu hal, maka semua ayat Al-Quran akan menjadi MUHKAMAT, kecuali ayat Mutasyabihat yang berjenis TASYABUH HAKIKI, yaitu ayat ayat yang berkaitan dengan keberadaan Allah SWT.

Ane juga masih banyak belajar nih....kita sama sama aja ya...ya..??? lol

kok aneh si mang...udah jelas2 qurannya berkata bhw diturunkan dalam bahasa terang agar mudah dimengerti. kok ente jdi kontradiktif si ?

MaNuSiA_bLeGuG
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 38
Location : di hatimu
Join date : 28.09.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: BOM WAKTU dalam pemikiran Umat Islam

Post by mang odoy on Wed Oct 03, 2012 3:32 am

MaNuSiA_bLeGuG wrote:
mang odoy wrote:
Kubilaikhans wrote:Sbnr nya trit ini sngat menarik..tuk kyakinan jg..cm ane mewakili kluaraga & para pemirsa yg ada drmh jg nih...jd ksimpulan nya yg bnr gmn??
Mohon bmbingan nya krn ane msh nubie & Learn..nuhun

MAKNAI ayat Al-Quran dengan benar, dengan jalan melakukan pnelaahan yang mendalam, secara ayat2 Al-Quran terbagi menjadi 2 yaitu ayat yang terang (MUHKAMAT) dan yang samar samar (MUTASYABIHAT)....inilah uniknya Al-Quran..kalow semua ayat Quran isinya Muhkamat semuah, jelas tidak akan ada tantangan didalamnya, tapi kalow semuahnyah Mutasyabihat...maka fungsi Al-Quran sebagai penuntun ke arah jalan yang benar, akan sulit didapat.
Tapi kalow kita menggunakan akal dan pikiran kita ditunjang dengan wawasan yang luas sesuai tipe ayat Quran yang berbicara tentang sesuatu hal, maka semua ayat Al-Quran akan menjadi MUHKAMAT, kecuali ayat Mutasyabihat yang berjenis TASYABUH HAKIKI, yaitu ayat ayat yang berkaitan dengan keberadaan Allah SWT.

Ane juga masih banyak belajar nih....kita sama sama aja ya...ya..??? lol

kok aneh si mang...udah jelas2 qurannya berkata bhw diturunkan dalam bahasa terang agar mudah dimengerti. kok ente jdi kontradiktif si ?

pan dah diterangin diatas.....ada ayat Muhkamat dan Mutasyabihat....coba jangan asal komen...mbo ya dibaca dulu.... apa maneh inih emang sesuai dengan nickname jang...?? wkwkwkwkwk....


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: BOM WAKTU dalam pemikiran Umat Islam

Post by MaNuSiA_bLeGuG on Wed Oct 03, 2012 4:47 am

mang odoy wrote:
MaNuSiA_bLeGuG wrote:
mang odoy wrote:
Kubilaikhans wrote:Sbnr nya trit ini sngat menarik..tuk kyakinan jg..cm ane mewakili kluaraga & para pemirsa yg ada drmh jg nih...jd ksimpulan nya yg bnr gmn??
Mohon bmbingan nya krn ane msh nubie & Learn..nuhun

MAKNAI ayat Al-Quran dengan benar, dengan jalan melakukan pnelaahan yang mendalam, secara ayat2 Al-Quran terbagi menjadi 2 yaitu ayat yang terang (MUHKAMAT) dan yang samar samar (MUTASYABIHAT)....inilah uniknya Al-Quran..kalow semua ayat Quran isinya Muhkamat semuah, jelas tidak akan ada tantangan didalamnya, tapi kalow semuahnyah Mutasyabihat...maka fungsi Al-Quran sebagai penuntun ke arah jalan yang benar, akan sulit didapat.
Tapi kalow kita menggunakan akal dan pikiran kita ditunjang dengan wawasan yang luas sesuai tipe ayat Quran yang berbicara tentang sesuatu hal, maka semua ayat Al-Quran akan menjadi MUHKAMAT, kecuali ayat Mutasyabihat yang berjenis TASYABUH HAKIKI, yaitu ayat ayat yang berkaitan dengan keberadaan Allah SWT.

Ane juga masih banyak belajar nih....kita sama sama aja ya...ya..??? lol

kok aneh si mang...udah jelas2 qurannya berkata bhw diturunkan dalam bahasa terang agar mudah dimengerti. kok ente jdi kontradiktif si ?

pan dah diterangin diatas.....ada ayat Muhkamat dan Mutasyabihat....coba jangan asal komen...mbo ya dibaca dulu.... apa maneh inih emang sesuai dengan nickname jang...?? wkwkwkwkwk....


aduh2.. maaang mang...klo udah diturunkan dlm bahasa terang dan mudah dimengerti, ga ada lagi itu istilah samar2... justru ente yg harus mikir sebelum nyablak hahaha

kalau terang, ga mungkin samar2...begitu juga sebaliknya. ngarti mang ?

MaNuSiA_bLeGuG
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 38
Location : di hatimu
Join date : 28.09.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: BOM WAKTU dalam pemikiran Umat Islam

Post by mang odoy on Wed Oct 03, 2012 5:25 am

@MB

aduh2.. maaang mang...klo udah diturunkan dlm bahasa terang dan mudah dimengerti, ga ada lagi itu istilah samar2... justru ente yg harus mikir sebelum nyablak hahaha

kalau terang, ga mungkin samar2...begitu juga sebaliknya. ngarti mang ?

Coba bawa dulu ayat PIJAKAN nt kemari....


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: BOM WAKTU dalam pemikiran Umat Islam

Post by MaNuSiA_bLeGuG on Wed Oct 03, 2012 5:53 am

mang odoy wrote:@MB

aduh2.. maaang mang...klo udah diturunkan dlm bahasa terang dan mudah dimengerti, ga ada lagi itu istilah samar2... justru ente yg harus mikir sebelum nyablak hahaha

kalau terang, ga mungkin samar2...begitu juga sebaliknya. ngarti mang ?

Coba bawa dulu ayat PIJAKAN nt kemari....


qs 16:103
qs 12: 2

MaNuSiA_bLeGuG
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 38
Location : di hatimu
Join date : 28.09.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: BOM WAKTU dalam pemikiran Umat Islam

Post by KUBIL on Sun Oct 07, 2012 8:15 pm

mang odoy wrote:
MaNuSiA_bLeGuG wrote:
mang odoy wrote:
Kubilaikhans wrote:Sbnr nya trit ini sngat menarik..tuk kyakinan jg..cm ane mewakili kluaraga & para pemirsa yg ada drmh jg nih...jd ksimpulan nya yg bnr gmn??
Mohon bmbingan nya krn ane msh nubie & Learn..nuhun

MAKNAI ayat Al-Quran dengan benar, dengan jalan melakukan pnelaahan yang mendalam, secara ayat2 Al-Quran terbagi menjadi 2 yaitu ayat yang terang (MUHKAMAT) dan yang samar samar (MUTASYABIHAT)....inilah uniknya Al-Quran..kalow semua ayat Quran isinya Muhkamat semuah, jelas tidak akan ada tantangan didalamnya, tapi kalow semuahnyah Mutasyabihat...maka fungsi Al-Quran sebagai penuntun ke arah jalan yang benar, akan sulit didapat.
Tapi kalow kita menggunakan akal dan pikiran kita ditunjang dengan wawasan yang luas sesuai tipe ayat Quran yang berbicara tentang sesuatu hal, maka semua ayat Al-Quran akan menjadi MUHKAMAT, kecuali ayat Mutasyabihat yang berjenis TASYABUH HAKIKI, yaitu ayat ayat yang berkaitan dengan keberadaan Allah SWT.

Ane juga masih banyak belajar nih....kita sama sama aja ya...ya..??? lol

kok aneh si mang...udah jelas2 qurannya berkata bhw diturunkan dalam bahasa terang agar mudah dimengerti. kok ente jdi kontradiktif si ?

pan dah diterangin diatas.....ada ayat Muhkamat dan Mutasyabihat....coba jangan asal komen...mbo ya dibaca dulu.... apa maneh inih emang sesuai dengan nickname jang...?? wkwkwkwkwk....

Ternyata si mang lucu jg ketawa guling ketawa guling :sakit perut
avatar
KUBIL
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 102
Kepercayaan : Islam
Location : Krw
Join date : 26.07.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: BOM WAKTU dalam pemikiran Umat Islam

Post by barabasmurtad on Wed Oct 10, 2012 1:50 pm

Ki Ageng Taftoyani wrote:Assalamu'alaikum wr wb.. Mohon maaf saya numpang nylonong. Saya sangat tertarik dengan video kesaksian mantan FPI yg masuk kristen tsb karena kebetulan saya ini sedang bertanya-tanya, dokrin seperti apakah yg digunakan misionaris (diluar dari menjelekkan islam dan atau memberondong dng sembako) kok bisa-bi9sanya membuat manusia-manusia yg pada dasarnya pintar dan cerdas bisa menjadi percaya dan yakin dng cerita-cerita yg kalau dipikir scr logika saja sudah tidak masuk akal.. Saya awam soal agama, saya pun akhir2 ini agak rajin membuka situs Murtadin-Kafirun, Sabda Space, Laskar Islam, dll terutama di arena debat. Namun selalu saja kesimpulan saya, ajaran kristen ini sangat sulit dipahami. Saya mencatat :
1. Ajaran Trinitas, Sampai sekarang otak saya masih saja tidak mampu menerima kalau ada tuhan yang 3 tapi 1.
2. Yesus Adalah Tuhan, saya mencoba membandingkan dengan agama lain, namun kok tidak ada agama lain yg secara explisit menyatakan ada manusia yang dianggab Tuhan yang wajib disembah. Hanya kristen inilah yang jelas2 menuhankan seorang manusia. Dengan banyak alasan, akhirnya logika saya pun tidak mampu mencerna jika ada manusia yang diTuhankan dan di sembah.
3. Ajaran Penebusan Dosa, Sungguh ini juga sangat sulit dipahami jika ada 1 orang yang disiksa apapun alasannya dan siksaan 1 orang itu sudah mampu menghapuskan dosa-dosa manusia sejagat yang sudah lahir sejak dari zaman yesus hingga calon-calon manusia yang belum lahir.
4. Banyaknya ayat2 didalam injil yang sangat susah dimengerti, kontradiktif satu dengan yang lain, dan tidak diamalkan dengan khaffah oleh pengikut2nya.
Sebagai orang awam, ketika melihat saudara mantan FPI bisa mendapat pencerahan sedemikian rupa sehingga bisa menerima kejanggalan2 yang saya catat itu dng ikhlas dan nampak paham betul, saya benar2 tidak habis mengerti.. Apakah saya ini masih kurang "dalam" didalam mengimani agama saya (islam) sehingga tidak mampu menangkap esensi seperti yg saudara mantan FPI tangkap? Haruskah saya mencapai tataran Hakekat & Makrifat terlebih dulu agar saya menjadi segar dan cerah sehingga mudah dimasuki kejanggalan2 kristen tersebut?
Akhirnya saya hanya bisa menyimpulkan bahwa (mungkin) saya bisa menerima ajaran kristen tersebut jika saya sangat menderita tidak mampu mencari makan sehyingga perlu di sogok dengan sebungkus mie instant, atau saya sangat sakit yg amat parah namun saya masih pengin hidup dan akhirnya saya bisa diobati dng pengobatan mereka yg terkenal lihai, atau saya harus benar-benar bloon dulu sepandir-pandirnya barulah saya bisa mempercayai ajaran kristen tersebut.. Saya sangat prihatin bahwa ternyata masih ada orang pintar seperti mantan FPI ini (dilihat dari cara penyempaian dan penalaran) yang masih bisa dibujuk dengan apapun yang mereka tawarkan..
Terima kasih banyak, mohon maaf atas kelancangan saya..
Wassalamu'alaikum wr wb.

saya mencoba untuk menguraikan tentang kekristenen terlebih dahulu:
KEKRISTENAN BUKANLAH SEBUAH AGAMA karena agama manapun di dunia ini DIBELENGGU oleh bermacam2 peraturan, hukum, dogma2, doktrin2, aliran2 dan pengajaran. KEKRISTENAN YANG BENAR adalah bagaimana menghidupkan atau memberi keleluasaan kepada ROH KRISTUS yang ada di dalam hati setiap orang percaya untuk BERMANIFESTASI SECARA LELUASA dan inilah jawaban2 saya atas apa yang menjadi pemikiran anda tentang kekristenan:
Saya mencatat :
1. Ajaran Trinitas, Sampai sekarang otak saya masih saja tidak mampu menerima kalau ada tuhan yang 3 tapi 1.
Sampai anda bongkok pun anda TIDAK AKAN PERNAH MENGERTI tentang TRINITAS, karena orang Kristen hidup bukan dari apa yang kami lihat melainkan kami HIDUP KARENA IMAN
2. Yesus Adalah Tuhan, saya mencoba membandingkan dengan agama lain, namun kok tidak ada agama lain yg secara explisit menyatakan ada manusia yang dianggab Tuhan yang wajib disembah. Hanya kristen inilah yang jelas2 menuhankan seorang manusia. Dengan banyak alasan, akhirnya logika saya pun tidak mampu mencerna jika ada manusia yang diTuhankan dan di sembah.
di seantero dunia ini anda TIDAK AKAN MENDAPATKAN satu agamapun yang secara explisit menyatakan ada manusia yang dianggab Tuhan yang wajib disembah TIDAK JUGA DALAM AGAMA KRISTEN!!!!
tetapi apakah anda mampu mencegah atau menghalangi atau MELARANG ALLAH UNTUK BERINKARNASI MENJADI MANUSIA???? dan inilah yang telah dilakukan oleh Allah Kristen; JADI KRISTEN BUKAN MENYEMBAH MANUSIA YANG DIJADIKAN TUHAN, TETAPI KRISTEN MENYEMBAH ALLAH YANG MENJADI MANUSIA!!!!

3. Ajaran Penebusan Dosa, Sungguh ini juga sangat sulit dipahami jika ada 1 orang yang disiksa apapun alasannya dan siksaan 1 orang itu sudah mampu menghapuskan dosa-dosa manusia sejagat yang sudah lahir sejak dari zaman yesus hingga calon-calon manusia yang belum lahir.
TENTU, BILA SALAH SEORANG MANUSIA DI DUNIA INI YANG DIJADIKAN TUMBAL UNTUK MENEBUS DOSA ORANG LAIN, MAKA KORBANNYA SAMASEKALI TIDAK AKAN DITERIMA ALLAH TETAPI BILA TUMBALNYA ADALAH ALLAH YANG MENJADI MANUSIA MAKA KORBANNYA ITU PASTI AKAN DITERIMA OLEH ALLAH SENDIRI!!!

4. Banyaknya ayat2 didalam injil yang sangat susah dimengerti, kontradiktif satu dengan yang lain, dan tidak diamalkan dengan khaffah oleh pengikut2nya.
SAYA TIDAK HERAN dengan pernyataan anda ini, karena SEBELUM SAYA MENGENAL KRISTUS SECARA PRIBADI, maka sayapun TIDAK MENGERTI tentang Injil, baru setelah saya DILAHIRKAN BARU maka saya mengerti rahasia2 Injil karena Roh Kudus yang menyatakannya kepada saya

barabasmurtad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Age : 73
Posts : 408
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 26.11.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: BOM WAKTU dalam pemikiran Umat Islam

Post by barabasmurtad on Wed Oct 10, 2012 2:04 pm

mang odoy wrote:
SEGOROWEDI wrote:
mang odoy wrote:
Dalami Kristologi dengan sebenernya...maka anda akan SEMAKIN CINTA sama Islam....itu yang saya RASAKAN.

Saya YAKIN 1 MILYAR PERSEN akan makna syahadat dan KEBENARAN ISLAM...bukan dari Kyai atow Ulama..tapi dari pencarian sendiri...salah satunya dari belajar perbandingan agama..dan Kristologi salah satunya.

mosok seh?
padahal buktinya setiap membahas isa (disalib/tidak; salib palang/balok; mati/tidak; naik/tidak; turun/tidak dan sebagainya)
selalu terjadi cakar-mencakar hebat antar seukuwah..

TANDANYA itu MIKIR..


bukan NGERAMPOK TERMINOLOGI dari agama lain....
Terjemahan Bible dengan Bahasa ibu dari Kitab Suci sendiri aja...malah MUSLIM yang nelanjangin..

Sungguh IRONIS SEKALI umat KRISTIANI NUSANTARA ini....!! lol

Saya YAKIN 1 MILYAR PERSEN akan makna syahadat dan KEBENARAN ISLAM...bukan dari Kyai atow Ulama..tapi dari pencarian sendiri...salah satunya dari belajar perbandingan agama..dan Kristologi salah satunya.

Itu sudah PASTI, karena anda salah seorang tokoh Islam di sini, jadi anda harus mempertahankan apa yang ANDA YAKINI, sekalipun itu TIDAK MENYELAMATKAN ANDA, karena bagaimanapun anda HARUS BERTANGGUNGJAWAB atas ajaran2 anda dan karena ANDA SUDAH DIRASUK OLEH ROH ANTIKRIS maka sudah sewajarnya bila anda juga ingin meraih sebanyak mungkin orang untuk mengikut anda sampai saatnya tiba anda MENGHADAP TAHTA KEADILAN ALLAH!!!

bukan NGERAMPOK TERMINOLOGI dari agama lain....
Terjemahan Bible dengan Bahasa ibu dari Kitab Suci sendiri aja...malah MUSLIM yang nelanjangin..


BAGAIMANA MUNGKIN KRISTEN NGERAMPOK TERMINOLOGI DARI ISLAM, SEDANGKAN ISLAM BARU ADA 623 TAHUN SETELAH KRISTEN!!!!! MIKIR DODOL!!!!!
Anda adalah seorang pengajar Islam yang tahu tentang Islam tapi yang hatinya TERTUTUP TERHADAP KEBENARAN dalam QURAN bahkan anda berusaha keras untuk MENGHALANGI ORANG YANG INGIN MENCARI KEBENARAN, karena anda harus sungguh2 berjuang supaya semakin banyak orang yang ikut ke dalam surganya JIN GUA HIRA!!!!

barabasmurtad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Age : 73
Posts : 408
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 26.11.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: BOM WAKTU dalam pemikiran Umat Islam

Post by barabasmurtad on Wed Oct 10, 2012 2:31 pm

mang odoy wrote:
SEGOROWEDI wrote:
mang odoy wrote:
TANDANYA itu MIKIR..

bukan NGERAMPOK TERMINOLOGI dari agama lain....
Terjemahan Bible dengan Bahasa ibu dari Kitab Suci sendiri aja...malah MUSLIM yang nelanjangin..

Sungguh IRONIS SEKALI umat KRISTIANI NUSANTARA ini....!! lol

semakin dipikir, eker-ekeranya semakin tajam

eker ekeran...biar terpacu...

bukannya kaya kebo congek....nurut aja sama Gereja mau bilang apa.

bukannya kaya kebo congek....nurut aja sama Gereja mau bilang apa.

SALAH BEEESSSAAARRR!!!! KAU DODOL. COBA SIMAK SIAPA YANG NGEKOR APA YANG DIKATAKAN OLEH PEMIMPIN AGAMANYA MASA KINI: PARA USTAD, KYAI; ALIM ULAMA DSB. ISLAM DODOL!!!! KARENA KRISTEN MEMILIKI SATU KITAB YANG MENJADI DASAR DAN PANDUAN BAGI UMATNYA YAITU ALKITAB; JADI SEMUA PENGAJARAN YANG DITERIMA KRISTEN AKAN DIUJI OLEH FIRMAN ALLAH DAN HANYA PENGAJARAN2 YANG SESUAI DENGAN KEBENARAN FIRMAN ALLAH YANG AKAN DITERIMA!!!!
TIDAK SEPERTI ISLAM YANG BAGAIKAN KAMBING CONGEK MENGIKUT SAJA APA YANG DIAJARKAN PARA ALIM ULAMANYA

barabasmurtad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Age : 73
Posts : 408
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 26.11.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: BOM WAKTU dalam pemikiran Umat Islam

Post by barabasmurtad on Wed Oct 10, 2012 2:37 pm

satria bergitar wrote:
barabasmurtad wrote:
mang odoy wrote:@Rekan Muslim Pemilik 3 BOK WAKTU.

Bagaimanakah anda anda MENANGGAPI ocehan misionaris yang ini..???

http://www.isadanislam.com/isa-al-masih/injil-dan-al-quran-sepakat-isa-al-masih-ada-di-sorga


Injil Dan Al-Quran Sepakat: “Isa Al-Masih Ada di Sorga”


Satu lagi kesaksian yang sama diberikan Al-Quran dan Injil atas Isa Al-Masih, yaitu tentang keberadaan-Nya saat ini di sorga. Qs 19:33 menulis, “Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku (Isa Al-Masih), pada hari aku dilahirkan, pada hari aku (Isa Al-Masih) meninggal dan pada hari aku (Isa Al-Masih) dibangkitkan hidup kembali”

Juga terdapat pada ayat lain, "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku....." (Qs 3:55)



Stepanus, Martir Pertama Murid Isa Al-Masih
Stepanus adalah murid pertama Isa Al-Masih yang menjadi martir. Dia seorang yang diberkati Allah dan selalu berbicara dengan penuh hikmat. Banyak orang yang mendengar pengajarannya dan menjadi pengikut Isa Al-Masih.

Melihat hal ini, pemuka-pemuka agama Yahudi sangat marah dan ingin membunuhnya. Berbagai usaha dilakukan agar Mahkamah Agama memutuskan Stepanus bersalah. Akhirnya, Stepanus-pun dinyatakan bersalah dan dihukum mati.

Sebelum Stepanus menerima hukumannya, dia melihat Isa Al-Masih di sorga, menampakkan diri padanya, “Lalu katanya: Sungguh, aku (Stepanus) melihat langit terbuka dan Anak Manusia (Isa Al-Masih) berdiri di sebelah kanan Allah." (Injil, Kisah Para Rasul 7:56)

Demikianlah, bukan hanya Injil dan Al-Quran yang memberi kesaksian keberadaan Isa Al-Masih di sorga. Stepanus, salah satu pengikut-Nya pun melihat Dia ada di sorga.


Isa Mengajarkan Pengampunan, Stepanus Mengampuni Penganiayanya
Berulangkali Injil mencatat bagaimana Isa Al-Masih mengajarkan tentang pengampunan. Bahkan hukum yang kedua adalah Kasih. “ . . . Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Tidak ada hukum lain yang lebih utama dari pada kedua hukum ini." (Injil, Rasul Markus 12:31)

Isa Al-Masih tidak hanya mengajarkan tentang kasih dan pengampunan. Tetapi Dia juga melakukannya, yaitu pada orang-orang yang telah menyalibkan-Nya. “Isa Al-Masih berkata: "Ya Bapa, ampunilah mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat." (Injil, Rasul Lukas 23:34)

Hal yang sama juga dilakukan Stepanus pada orang-orang yang merajamnya, “Sambil berlutut ia berseru dengan suara nyaring: "Tuhan, janganlah tanggungkan dosa ini kepada mereka!" Dan dengan perkataan itu meninggallah ia.” (Injil, Kisah Para Rasul 7:60)

Stepanus telah meneladani ajaran Isa Al-Masih. Dia mampu melakukannya karena dia telah menerima Keselamatan dari Isa Al-Masih.

Isa Al-Masih Jalan Menuju Ke Sorga
Injil, Al-Quran, dan Stepanus telah memberi kesaksian bahwa Isa Al-Masih berada di sorga. Isa Al-Masih berasal dari sorga, maka Dia tahu jalan ke sorga, itulah sebabnya saat ini Dia berada di sorga, menyediakan tempat bagi orang-orang yang telah menerima Keselamatan dari-Nya.

Karena Isa Al-Masih saat ini telah berada di sorga, maka Dia tidak memerlukan doa shalawat nabi untuk keselamatan-Nya. Karena Dia adalah Keselamatan itu.

“Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan.” (Injil, Kisah Para Rasul 4:12)

“Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu.” (Injil, Rasul Besar Yohanes 14:2)


Hal sama juga terdapat dalam Injil, “Sesudah Ia (Isa Al-Masih) mengatakan demikian, terangkatlah Ia (Isa Al-Masih) disaksikan oleh mereka, dan awan menutup-Nya dari pandangan mereka.” (Injil, Kisah Para Rasul 1:9)



http://www.isadanislam.com/isa-al-masih/bagaimana-pandangan-al-quran-mengenai-kematian-dan-kebangkitan-isa-al-masih


Bagaimana Pandangan Al-Quran Mengenai Kematian dan Kebangkitan Isa Al-Masih?



Islam dan Kristen adalah dua agama terbesar di dunia. Injil dan Al-Quran–Kitab Suci kedua agama besar tersebut– sama-sama memberikan “Gelar Kehormatan” kepada Isa Al-Masih. Kedua kitab ini sama-sama mengatakan bahwa Isa Al-Masih adalah satu-satunya manusia suci yang pernah datang ke muka bumi ini. Dia juga disebut Kalimat/Firman Allah yang dikandung dari Roh Kudus dan dilahirkan oleh seorang perawan yang saleh bernama Maryam.

Kematian Isa Al-Masih
Terdapat beberapa hal kesamaan Al-Quran dan Injil dalam menilai Isa Al-Masih. Tetapi tidak sedikit pula perbedaan yang diajukan oleh kedua Kitab Suci tersebut. Diantaranya adalah mengenai kematian Isa Al-Masih. Dalam Injil, Rasul Besar Matius 27:45-66 kita dapat mengetahui tentang kematian Isa Al-Masih. Lebih jelas lagi pada ayat 50 dikatakan “Yesus berseru pula dengan suara nyaring lalu menyerahkan nyawa-Nya.” Jelas ayat ini mengatakan bahwa Isa Al-Masih benar-benar meninggal di atas kayu salib.

Bagaimana dengan Al-Quran? Tidak ada ayat yang pasti dalam Al-Quran yang mengatakan apakah Isa Al-Masih benar mati di kayu salib atau tidak. Namun demikian, umumnya umat Islam percaya bahwa yang salib bukanlah Isa Al-Masih, melainkan orang lain yang dibuat Allah mirip dengan Isa Al-Masih.

Pemahaman ini didukung oleh ayat dalam Al-Quran Sura 4:157 “Padahal bukanlah mereka membunuhnya dan bukan pula menyalibnya, melainkan orang yang serupa dengan dia”. Benarkah demikian?

Beberapa ayat dalam Al-Quran juga bicara tentang kematian Isa Al-Masih, yaitu: “Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali". (Qs 19:33). (Ingatlah), ketika Allah berfirman: "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta . . . . menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. . . . . ". (Qs 3:55).

Dua ayat di atas dengan jelas mengatakan bahwa Isa Al-Masih benar-benar mati. Atau mungkinkah dalam Al-Quran terdapat beberapa ayat yang saling bertentangan?

Dengan demikian dapat disimpulkan, baik Injil maupun Al-Quran sama-sama mengakui bahwa Isa Al-Masih benar-benar meninggal.


Kebangkitan Isa Al-Masih
Sebagaimana yang telah dijelaskan di atas bahwa Isa Al-Masih saat ini berada di sorga. Walaupun Injil dan Al-Quran mencatat bahwa Dia mati, tetapi maut tidak dapat mengambil nyawa-Nya daripada-Nya. Injil, Rasul Besar Matius 28:5-6 mengatakan, ”Akan tetapi malaikat itu berkata kepada perempuan-perempuan itu: "Janganlah kamu takut; sebab aku tahu kamu mencari Isa Al-Masih yang disalibkan itu. Ia tidak ada di sini, sebab Ia telah bangkit, sama seperti yang telah dikatakan-Nya”.

Al-Quran juga menjelaskan bahwa Isa Al-Masih telah bangkit dari kematian-Nya. Hal ini dapat kita baca dalam Qs 19:33, “Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku (Isa Al-Masih) dibangkitkan hidup kembali".

Dengan demikian dapat disimpulkan, baik Injil maupun Al-Quran sama-sama mengakui bahwa Isa Al-Masih benar-benar telah bangkit dan naik ke sorga. Dia telah kembali ke sorga karena dari sorgalah Dia berasal.

Isa Al-Masih Adalah Kebangkitan dan Hidup
Injil, Rasul Besar Yohanes 11:25 berkata, “Akulah (Isa Al-Masih) kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati”. Hanya seseorang yang telah menerima Isa Al-Masih yang akan mendapatkan kehidupan kekal. Sudahkah saudara menerima “Kebangkitan” dan “Hidup” itu?


Ada tanggapan...???

hanya SATU tanggapan saya yaitu saya akan mendengar kabar tentang bagaimana Allah menghajar anda karena HUJATAN2 yang anda ajukan kepadaNya!!!!!

Allah apa Yesus nih yg ngehajar???

tentu saja Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub yang telah menyatakan diriNya di Dalam Yesus Kristus, karena Allah Gua Hira TIDAK MEMILIKI KUASA UNTUK MENGHAJAR ATAU MENGHUKUM!!!!!

barabasmurtad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Age : 73
Posts : 408
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 26.11.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: BOM WAKTU dalam pemikiran Umat Islam

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik