FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

QIAMAT MENURUT AL QURAN DAN AL KITAB

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

QIAMAT MENURUT AL QURAN DAN AL KITAB

Post by santri on Sat Aug 25, 2012 8:01 am

Kiamat menurut Al Qur'an diantaranya ada dalam QS 23:101 dan QS 20:15. Al Qur'an (20) Thaahaa 15

"Sesungguhnya hari kiamat itu akan datang Aku merahasiakan (waktunya) agar supaya tiap2 diri itu dibalas dgn apa yg ia usahakan."

Kiamat menurut Injil/Alkitab :

Tentang hari dan saatnya manusia TIDAK PERLU mengetahuinya (Matius
24:36, Matius 25:13). Hari Kiamat itu digambarkan seperti pencuri yg datang pada tengah malam atau dini hari.

Petrus 3:10 Tetapi hari Tuhan akan tiba seperti pencuri. Pada hari itu langit akan lenyap dgn gemuruh yg dahsyat dan unsur2 dunia akan hangus dalam nyala api, dan bumi dan segala yg ada diatasnya akan hilang lenyap.

“Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anak (Yesus, pen.) pun tidak, hanya Bapa sendiri” (Injil Matius 24:36; Markus 13:32).

Bagi orang Kristen tentang hari dan saatnya kiamat itu tidaklah penting ! Karena orang Kristen AKAN MENGETAHUI mengenai hari itu pada saatnya.

Tesalonika 5:2,4
Karena kamu sendiri tahu benar2, bahwa hari Tuhan datang spt pencuri
pada malam. Tetapi kamu, saudara2, kamu TIDAK HIDUP DALAM KEGELAPAN,
sehingga hari itu tiba2 mendatangai kamu seperti pencuri, karena kamu
semua adalah anak2 terang dan anak2 siang. kita BUKANLAH orang2 malam
atau orang2 kegelapan.

Dari kutipan injil diatas terbukti kesaksian tentang Qiamat sangat ragu-ragu tidak seperti al quran yang pasti. Oleh karena itu banyak para pendeta yang dengan sombong meramalkan kedatangan hari qiamat tersebut. Dan anda semua sudah tahu hasil dari ramalan para pendeta tersebut. semuanya MELESET dan itu jelas-jelas menerangkan bahwa kutipan ayat pada Injil tersebut bukanlah Firman dari Allah melainkan tulisan dari manusia paling bodoh.

Lebih parahnya lagi jika injil tidak mampu menerangkan tentang qiamat mengapa para pendeta dan orang kristen yang penuh dengan keyakinan akan dijamin masuk surga? Padahal tentang surga jauh lebih rahasia lagi dibandingkan dengan hari qiamat.

Mohon tanggapan dari saudara-saudara kristen dan islam. joged
avatar
santri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 275
Join date : 30.07.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: QIAMAT MENURUT AL QURAN DAN AL KITAB

Post by BiasaSaja on Fri Jan 04, 2013 7:32 pm

gue numpang ngakak aja deh baca kesimpulan TS ngakak
avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: QIAMAT MENURUT AL QURAN DAN AL KITAB

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 04, 2013 9:09 pm


ilahnya muhammad juga tidak tahu kapan waktunya..
piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: QIAMAT MENURUT AL QURAN DAN AL KITAB

Post by BiasaSaja on Sat Jan 05, 2013 4:17 pm

Illah Muhammad tahu bro kapan tuh kiamat terjadi ehmm

1. Kalau ORANG ISLAM sudah mengalahkan KAFIR (Yahudi dll)
http://www.laskarislam.com/t735-apa-itu-armageddon
2. Kalau KEBODOHAN dan PENGHIANATAN SUDAH MERATA.
http://www.laskarislam.com/t4982-meratanya-kebodohan-dan-pengkhianatan
3.
4.
ntar gue tambahin lagi deh klo ada



coba kita simak tuh 2 poin diatas.

Muhammad dan alloh sendiri ngomong kalau MUSLIM ITU MANUSIA BODOH dan PENGHIANAT ngakak ketawa guling
avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: QIAMAT MENURUT AL QURAN DAN AL KITAB

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 05, 2013 4:23 pm


kiyamatnya quran juga nyontek akhir jaman-nya alkitab
ilah/muhammadnya islam gak kreatif babar blas
piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: QIAMAT MENURUT AL QURAN DAN AL KITAB

Post by BiasaSaja on Sat Jan 05, 2013 4:30 pm

tambahan nomor 3 :
Kiamat datang setelah AMANAT telah LENYAP.
http://www.laskarislam.com/t3754-kiamat-akan-datang-setelah-amanat-telah-lenyap
*) Amanat merupakan kebalikan dari khianat. Kata amanat ini disebutkan dalam Al-Qur'an.

"Artinya : Sesungguhnya Kami telah mengembankan amanat kepada langit, bumi, dan gunung-gunung, namun semuanya tidak bersedia, karena takut mengkhianatinya, lalu amanat itu diterima oleh manusia. Sesungguhnya manusia itu amat zhalim lagi sangat bodoh". (Al-Ahzab : 72)

Diriwayatkan dari Abu Hurairah Radhiyallahu anhu, ia berkata : Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda.

"Artinya : 'Apabila amanat telah disia-siakan, maka tunggulah kedatangan hari kiamat.' Abu Hurairah bertanya, Bagaimana menyia-nyiakannya itu, wahai Rasulullah ?. Beliau menjawab. Apabila suatu urusan diserahkan kepada yang bukan ahlinya, maka tunggulah datangnya hari kiamat". (Shahih Bukhari, kitab Ar-Riqaq, Bab Raf'il Amanah 11: 333)
---------------------------------------------------------------------
Mari kita kaitkan lagi dengan 2 poin di atas.
Kalau MUSLIM MENANG DARI YAHUDI DAN KAFIR LAINNYA berarti LENYAPLAH AJARAN YUDAISME, KRISTEN, BUDHA (GOLDEN RULE) dari muka bumi

Jadi silakan dipikir deh apa maksud dari "AMANAT" tersebut ngakak ketawa guling
avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: QIAMAT MENURUT AL QURAN DAN AL KITAB

Post by BiasaSaja on Sat Jan 05, 2013 4:40 pm

tambahan nomor 4.
http://www.laskarislam.com/t2105-merajalelanya-perbuatan-keji-memutuskan-sillaturahmi
Merajalelanya perbuatan keji di dunia.

Imam Ahmad dan Hakim meriwayatkan dari Abdullah bin Amr Radhiyallahu 'anhu bahwa Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda.

"Artinya : Tidak akan datang kiamat sehingga banyak perbuatan dan perkataan keji, pemutusan hubungan silaturrahmi, dan sikap yang buruk dalam bertetangga".[Musnad Ahmad 10:26-31 dengan syarah Ahmad Syakir. Beliau mengatakan "Isnadnya Shahih" dan beliau juga menyebut riwayat Al-Hakim dan membicarakannya dengan panjang lebar. Periksa pula Mustadrak Al-Hakim 1:75-76, beliau meriwayatkannya dengan tiga sanad seraya berkata, "Ini adalah hadits shahih, dan Imam Asy-Syaikhani telah sepakat berhujjah dengan semua perawinya kecuali Abu Sabrah Al-Hadzli. Dia adalah seorang Tabi'i besar yang riwayat hidupnya disebutkan dalam kitab-kitab Musnad dan tarikh, dan dia itu tercela". Dan beliau menyebutkan syahid (hadits lain dari sahabat yang lain), dan Adz-Dzahabi menyetujui penshahihannya].

Ath-Thabari meriwayatkan dalam Al-Ausath dari Anas, ia berkata : telah bersabda Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam.

"Artinya : Di antara tanda-tanda telah dekatnya hari kiamat ialah banyaknya perbuatan dan perkataan keji dan pemutusan hubungan kekeluargaan". [Majma'uz Zawaid 7:284. Al-Haitsami berkata : "Perawi-perawinya kepercayaan, tetapi sebagian mereka diperselisihkan. Tetapi hadits-hadits ini mempunyai saksi (syahid/hadits yang semakna dengannya yang diriwayatkan dari jalan sahabat lain].

----------------------------------------------------------------

Jangankan silaturahmi, nyawa orang MURTAD juga diputuskan oleh muslim.

di FFI bahkan ada yang akan membunuh IBUNYA SENDIRI bila si ibu MURTAD.

Perbuatan2 keji???

Apa yang DIHALALKAN oleh ISLAM kepada MUSLIM untuk diperlakukan kepada KAFIR??

BUNUH, RAMPOK, BAKAR, PERKOSA, dan perbuatan jahat lainnya yang menjadi HALAL jika dilakukan kepada KAFIR.

Oh2 muslim, sungguh kalian memang bodoh. Bahkan alloh dan nabi agungmu pun menyatakannya demikian tetapi kalian tetap tidak sadar akan hal itu karena kebodohan kalian ngakak ketawa guling
avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: QIAMAT MENURUT AL QURAN DAN AL KITAB

Post by BiasaSaja on Sat Jan 05, 2013 4:48 pm

Tambahan ke 5:
http://www.laskarislam.com/t1553-kezhaliman-adalah-kegelapan-di-hari-kiamat
kezhaliman adalah kegelapan di hari kiamat

Siapa yang dizhalimi dan siapa yang menzhalimi??? baca ae yang point 1 dan 2 ngakak ketawa guling
avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: QIAMAT MENURUT AL QURAN DAN AL KITAB

Post by BiasaSaja on Sat Jan 05, 2013 4:52 pm

Tambahan ke 6
http://www.laskarislam.com/t1750-ketika-perzinaan-merajal
ketika perzinaan merajalela

Ga perlu banyak cakap deh...

ARAB Di puncak, TKW diperkosa di ARAB, Kasus tragedi jakarta dahulu, kawin mut'ah, ayang kedapetan "ngajarin ilmu agama" kepada artis di hotel. dll, dsb

HALAL menurut ISLAM!! ngakak ketawa guling

avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: QIAMAT MENURUT AL QURAN DAN AL KITAB

Post by cain on Wed Nov 20, 2013 8:44 am

banyak yang di ulang2 di luar nih
bingung 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: QIAMAT MENURUT AL QURAN DAN AL KITAB

Post by Mutiara on Wed Nov 20, 2013 9:15 am

si Yesus tuhan yang bego, tak tahu apa-apa, musim saja dia gak tahu apalagi kiamat. Berkali-kali sudah itu pastor dan pendeta kristen meleset ramalan tanggal kiamatnya, yesus si buta menuntun orang buta....masuk neraka semuanya...
wkwkwk

sedangkan manusia muslim sudah tahu tanda-tanda kiamat.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: QIAMAT MENURUT AL QURAN DAN AL KITAB

Post by cain on Wed Nov 20, 2013 9:20 am

@Mutiara wrote:si Yesus tuhan yang bego, tak tahu apa-apa, musim saja dia gak tahu apalagi kiamat. Berkali-kali sudah itu pastor dan pendeta kristen meleset ramalan tanggal kiamatnya, yesus si buta menuntun orang buta....masuk neraka semuanya...
wkwkwk

sedangkan manusia muslim sudah tahu tanda-tanda kiamat.
Sekali lagi mut otak sampah loe emang nomor wahid 2 good 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: QIAMAT MENURUT AL QURAN DAN AL KITAB

Post by Mutiara on Wed Nov 20, 2013 9:30 am

yang sampah otak mu kafiiir, mana ramalan pendeta pastor mu tentang kiamat yang pernah terbukti? TAK ADA, wkwkwk selalu meleset semua.....karena yesus mu memang TAK TAHU kapan kiamat itu.

bego dipiara.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: QIAMAT MENURUT AL QURAN DAN AL KITAB

Post by cain on Wed Nov 20, 2013 9:32 am

@Mutiara wrote:yang sampah otak mu kafiiir, mana ramalan pendeta pastor mu tentang kiamat yang pernah terbukti? TAK ADA, wkwkwk selalu meleset semua.....karena yesus mu memang TAK TAHU kapan kiamat itu.

bego dipiara.
Truskan sampahmu mut, gue suka gaya loe kagum 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: QIAMAT MENURUT AL QURAN DAN AL KITAB

Post by Mutiara on Wed Nov 20, 2013 9:41 am

sinting ketawa sendiri, tak sanggup menerima kenyatan bahwa pastor pendetanya GAGAL meramal tanggal kiamat, karena memang yesusnya tak tahu kapan kiamat itu...

Jleb.....bukti telak keGAGALan yesusmu
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: QIAMAT MENURUT AL QURAN DAN AL KITAB

Post by cain on Fri Nov 22, 2013 8:17 am

@Mutiara wrote:sinting ketawa sendiri, tak sanggup menerima kenyatan bahwa pastor pendetanya GAGAL meramal tanggal kiamat, karena memang yesusnya tak tahu kapan kiamat itu...

Jleb.....bukti telak keGAGALan yesusmu
ketawa guling  ngapain percaya ramalan pendeta dan pastur mut?? ketawa guling 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: QIAMAT MENURUT AL QURAN DAN AL KITAB

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 22, 2013 8:22 am

@Mutiara wrote:si Yesus tuhan yang bego, tak tahu apa-apa, musim saja dia gak tahu apalagi kiamat. Berkali-kali sudah itu pastor dan pendeta kristen meleset ramalan tanggal kiamatnya, yesus si buta menuntun orang buta....masuk neraka semuanya...
wkwkwk

sedangkan manusia muslim sudah tahu tanda-tanda kiamat.
kalu soal tanda..
Yesus juga sudah kasih, juga dicontek qoran
contekannya mirip-mirip: intinya langit bumi gonjang-ganjing
dan berkenaan kedatangan Yesus (isa)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: QIAMAT MENURUT AL QURAN DAN AL KITAB

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 22, 2013 8:24 am

@Mutiara wrote:sinting ketawa sendiri, tak sanggup menerima kenyatan bahwa pastor pendetanya GAGAL meramal tanggal kiamat, karena memang yesusnya tak tahu kapan kiamat itu...

Jleb.....bukti telak keGAGALan yesusmu
ramalan kok dipercaya, salahmu dhewe..
lha wong diibaratkan seperti pencuri di malam hari kok
bisa sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: QIAMAT MENURUT AL QURAN DAN AL KITAB

Post by mutiiiara on Sat Mar 22, 2014 12:01 am

@santri wrote:Kiamat menurut Al Qur'an diantaranya ada dalam QS 23:101 dan QS 20:15. Al Qur'an (20) Thaahaa 15

"Sesungguhnya hari kiamat itu akan datang Aku merahasiakan (waktunya) agar supaya tiap2 diri itu dibalas dgn apa yg ia usahakan."

Kiamat menurut Injil/Alkitab :

Tentang hari dan saatnya manusia TIDAK PERLU mengetahuinya (Matius
24:36, Matius 25:13). Hari Kiamat itu digambarkan seperti pencuri yg datang pada tengah malam atau dini hari.

Petrus 3:10 Tetapi hari Tuhan akan tiba seperti pencuri. Pada hari itu langit akan lenyap dgn gemuruh yg dahsyat dan unsur2 dunia akan hangus dalam nyala api, dan bumi dan segala yg ada diatasnya akan hilang lenyap.

“Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anak (Yesus, pen.) pun tidak, hanya Bapa sendiri” (Injil Matius 24:36; Markus 13:32).

Bagi orang Kristen tentang hari dan saatnya kiamat itu tidaklah penting ! Karena orang Kristen AKAN MENGETAHUI mengenai hari itu pada saatnya.

Tesalonika 5:2,4
Karena kamu sendiri tahu benar2, bahwa hari Tuhan datang spt pencuri
pada malam. Tetapi kamu, saudara2, kamu TIDAK HIDUP DALAM KEGELAPAN,
sehingga hari itu tiba2 mendatangai kamu seperti pencuri, karena kamu
semua adalah anak2 terang dan anak2 siang. kita BUKANLAH orang2 malam
atau orang2 kegelapan.

Dari kutipan injil diatas terbukti kesaksian tentang Qiamat sangat ragu-ragu tidak seperti al quran yang pasti. Oleh karena itu banyak para pendeta yang dengan sombong meramalkan kedatangan hari qiamat tersebut. Dan anda semua sudah tahu hasil dari ramalan para pendeta tersebut. semuanya MELESET dan itu jelas-jelas menerangkan bahwa kutipan ayat pada Injil tersebut bukanlah Firman dari Allah melainkan tulisan dari manusia paling bodoh.

Lebih parahnya lagi jika injil tidak mampu menerangkan tentang qiamat mengapa para pendeta dan orang kristen yang penuh dengan keyakinan akan dijamin masuk surga? Padahal tentang surga jauh lebih rahasia lagi dibandingkan dengan hari qiamat.

Mohon tanggapan dari saudara-saudara kristen dan islam.  joged

yup :)

bahkan muslim saja diberitahu nabi tentang TANDA-TANDA kiamat, sedangkan si yesus yang mereka kira tuhan itu, jesus si anak haram tuhan itu, justru tak tahu sama sekali kiamat itu kapan datangnya dan apa tanda-tandanya.

wkwkwkw kafir tak mengenali siapa yang tuhan sesungguhnya, dan mana yang bukan tuhan.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: QIAMAT MENURUT AL QURAN DAN AL KITAB

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik