FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Jawaban Ilmiah untuk ejekan kristen tentang kenapa bersuci 7x salah satu dicampur tanah setelah terkena air liur anjing

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Jawaban Ilmiah untuk ejekan kristen tentang kenapa bersuci 7x salah satu dicampur tanah setelah terkena air liur anjing

Post by putramentari on Sat Aug 25, 2012 10:20 pm

Jawaban Ilmiah untuk ejekan kristen tentang kenapa bersuci 7x salah satu dicampur tanah setelah terkena air liur anjing

Anda akan terkejut manakala hal ini sudah diberitahukan pada kita sejak 1400 tahun yang lalu. Ilmuwan membuktikan jika Virus anjing itu sangat lembut dan kecil. Sebagaimana diketahui, semakin kecil ukuran mikroba, ia akan semakin efektif untuk menempel dan melekat pada dinding sebuah wadah.

Air liur anjing mengandung virus berbentuk pita cair. Dalam hal ini tanah berperan sebagai penyerap mikroba berikut virus-virusnya yang menempel dengan lembut pada wadah. Perhatikan kata Rosulullah berikut :

Dari Abu Hurairah RA, Rasulullah SAW bersabda,
Sucinya wadah seseorang saat dijilat anjing adalah dengan membasuhnya tujuh kali, salah satunya dengan menggunakan tanah.

Dari Abu Hurairah RA, Rasulullah SAW bersabda,
Apabila anjing menjilat wadah seseorang, maka keriklah (bekasnya) lalu basuhlah wadah itu tujuh kali. (HR. Muslim)

Tanah, menurut ilmu kedokteran modern diketahui mengandung dua materi yang dapat membunuh kuman-kuman, yakni: tetracycline dan tetarolite. Dua unsur ini digunakan untuk proses pembasmian (sterilisasi) beberapa kuman.

Eksperimen dan beberapa hipotesa menjelaskan bahwa tanah merupakan unsur yang efektif dalam membunuh kuman. Anda juga bakal terkejut ketika mengetahui tanah kuburan orang yang meninggal karena sakit aneh dan keras, yang anda kira terdapat banyak kuman karena penyakitnya itu, ternyata para peneliti tidak menemukan bekas apapun dari kuman penyakit tersebut di dalam kandungan tanahnya.
Menurut muhammad Kamil Abd Al Shamad, tanah mengandung unsur yang cukup kuat menghilangkan bibit-bibit penyakit dan kuman-kuman. Hal ini berdasarkan bahwa molekul-molekul yang terkandung di dalam tanah menyatu dengan kuman-kuman tersebut, sehingga mempermudah dalam proses sterilisasi kuman secara keseluruhan. Ini sebagaimana tanah juga mengandung materi-materi yang dapat mensterilkan bibit-bibit kuman tersebut.

Para dokter mengemukakan, kekuatan tanah dalam menghentikan reaksi air liur anjing dan virus-virus di dalamnya lebih besar karena perbedaan dalam daya tekan pada wilayah antara cairan (air liur anjing) dan tanah.

Dr. Al Isma’lawi Al-Muhajir mengatakan anjing dapat menularkan virus tocks characins, virus ini dapat mengakibatkan kaburnya penglihatan dan kebutaan pada manusia.

Fakta tentang anjing yang tak banyak diketahui
dr. Ian Royt menemukan 180 sel telur ulat dalam satu gram bulunya, seperempat lainnya membawa 71 sel telur yang mengandung jentik-jentik kuman yang tumbuh berkembang, tiga di antaranya dapat matang yang cukup dengan menempelkannya pada kulit. Sel-sel telur ulat ini sangat lengket dengan panjang mencapai 1 mm. Data statistik di Amerika menunjukan bahwa terdapat 10 ribu orang yang terkena virus ulat tersebut, kebanyakan adalah anak-anak.

Secara ilmiah, anjing dapat menularkan berbagai macam penyakit yang membahayakan karena ada ulat-ulat yang tumbuh berkembang biak dalam ususnya. Para dokter menguatkan bahaya ulat ini dan racun air liur yang disebabkan oleh anjing. Biasanya penyakit ini berpindah pada manusia atau hewan melalui air liur pembawa virus yang masuk pada bekas jilatannya atau pada luka yang terkena air liurnya.

Ketika ulat-ulat ini sampai pada tubuh manusia, maka ia akan bersemayam di bagian organ tubuh manusia yaitu paru-paru. Ulat yang bersemayam di paru-paru, yang bertempat di hati dan beberapa organ tubuh bagian dalam lainnya, mengakibatkan terbentuknya kantong yang penuh dengan cairan. Dari luar, kantong ini diliputi oleh dua lapisan dengan ukuran kantong sebesar bentuk kepala embrio. Penyakit tersebut berkembang dengan lambat. Ulat Echinococcosis dapat tumbuh berkembang di dalam kantong itu selama bertahun-tahun.

SUBHANALLAH….

lebih dari 1400 tahun yang lalu Nabi SAW telah menyarankan untuk tidak bersentuhan dengan anjing dan air liurnya, dan telah memerintahkan untuk membasuhnya (jika terkena) dengan tujuh kali siraman yang salah satunya menggunakan tanah.
http://healthmad.com/health/the-wisdom-of-hadith-about-filthy-dog-saliva/


Terakhir diubah oleh putramentari tanggal Sat Aug 25, 2012 10:56 pm, total 1 kali diubah
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawaban Ilmiah untuk ejekan kristen tentang kenapa bersuci 7x salah satu dicampur tanah setelah terkena air liur anjing

Post by wolfie on Sat Aug 25, 2012 10:37 pm

Apanya yg ilmiah kalau nulis gk tau darimana sumbernya?
tau darimana saya kalau anda bukan ngarang?




Udahlah, takdirmu memang cheerleaders, basic dari ilmiah aja blepotan, ketinggian sok main ilmiah
ketiwi

avatar
wolfie
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 396
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 19.06.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawaban Ilmiah untuk ejekan kristen tentang kenapa bersuci 7x salah satu dicampur tanah setelah terkena air liur anjing

Post by putramentari on Sat Aug 25, 2012 10:44 pm

wolfie wrote:Apanya yg ilmiah kalau nulis gk tau darimana sumbernya?
tau darimana saya kalau anda bukan ngarang?




Udahlah, takdirmu memang cheerleaders, basic dari ilmiah aja blepotan, ketinggian sok main ilmiah



ane kira yang pinter yang dateng, taunya ayam sayur lagiisep tuch kentut ane biar segar
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawaban Ilmiah untuk ejekan kristen tentang kenapa bersuci 7x salah satu dicampur tanah setelah terkena air liur anjing

Post by wolfie on Sat Aug 25, 2012 10:53 pm

putramentari wrote:
wolfie wrote:Apanya yg ilmiah kalau nulis gk tau darimana sumbernya?
tau darimana saya kalau anda bukan ngarang?




Udahlah, takdirmu memang cheerleaders, basic dari ilmiah aja blepotan, ketinggian sok main ilmiah



ane kira yang pinter yang dateng, taunya ayam sayur lagiisep tuch kentut ane biar segar
nah kan, saya bilang juga apa!bukannya bertanggung jawab dan buktkan bahwa tulisannya ngga ngarang malah sibuk tunjuk jidat..

cheerleaders gk tuh..

bukannya kasih sumber dan fakta2 Ilmiahnya darimana, ketahuan gak tau sumbernya darimana, cuman sibuk stempel jidat untuk nutupin Muka Temboknya kalau ternyata ngarang dan sok ilmiah.

Moderator LI Beol pake cara "Ilmiah" NIH YE?

Thread kibul!!

ketawa guling
avatar
wolfie
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 396
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 19.06.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawaban Ilmiah untuk ejekan kristen tentang kenapa bersuci 7x salah satu dicampur tanah setelah terkena air liur anjing

Post by putramentari on Sat Aug 25, 2012 10:59 pm

wolfie wrote:
putramentari wrote:
wolfie wrote:Apanya yg ilmiah kalau nulis gk tau darimana sumbernya?
tau darimana saya kalau anda bukan ngarang?




Udahlah, takdirmu memang cheerleaders, basic dari ilmiah aja blepotan, ketinggian sok main ilmiah



ane kira yang pinter yang dateng, taunya ayam sayur lagiisep tuch kentut ane biar segar
nah kan, saya bilang juga apa!bukannya bertanggung jawab dan buktkan bahwa tulisannya ngga ngarang malah sibuk tunjuk jidat..

cheerleaders gk tuh..

bukannya kasih sumber dan fakta2 Ilmiahnya dari link2 yg terpercaya, ketahuan gak tau sumbernya darimana, cuman sibuk stempel jidat untuk nutupin Muka Temboknya kalau ternyata ngarang dan sok ilmiah.

Moderator LI Beol pake cara "Ilmiah" NIH YE?

Thread kibul!!



ne isep lagi , baru ente baca link ane diatas
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawaban Ilmiah untuk ejekan kristen tentang kenapa bersuci 7x salah satu dicampur tanah setelah terkena air liur anjing

Post by wolfie on Sat Aug 25, 2012 11:07 pm

Du ileee..baru edit nih yeee??
senang

buset, yang posting:

By abuziy4d on November 15th, 2010

abuziy4d itu siapa hah?
malah ternyata postingan dari orang gk jelas
Jangan2 tukang bakwan ......trus bikin Id abuziy4d di web itu?

ILMIAHNYA?
ketiwi

udah lah, skill anda cuman ngentutin gw pake gambar2 doang, sama banyakin gambar2 lain2, biar kejar tayang dan keliatan eksis disini walau gelar keren dan skill pas2an




Judul keren Ilmiah, .......isinya..WOW!

ketawa guling

avatar
wolfie
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 396
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 19.06.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawaban Ilmiah untuk ejekan kristen tentang kenapa bersuci 7x salah satu dicampur tanah setelah terkena air liur anjing

Post by putramentari on Sat Aug 25, 2012 11:11 pm

wolfie wrote:Du ileee..baru edit nih yeee??


buset, yang posting:

By abuziy4d on November 15th, 2010

abuziy4d itu siapa hah?
malah ternyata postingan dari orang gk jelas
Jangan2 tukang bakwan ......trus bikin Id abuziy4d di web itu?

ILMIAHNYA?


udah lah, skill anda cuman ngentutin gw pake gambar2 doang, sama banyakin gambar2 lain2, biar kejar tayang dan keliatan eksis disini walau gelar keren dan skill pas2an




Judul keren Ilmiah, .......isinya..WOW!




kalo elu cuma nyampah disini silahkan keluar, daripada anda jadi bahan tertawaan ajah
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawaban Ilmiah untuk ejekan kristen tentang kenapa bersuci 7x salah satu dicampur tanah setelah terkena air liur anjing

Post by wolfie on Sat Aug 25, 2012 11:16 pm

halah!buktiin kalau gw nyampah dengan buktikan siapa yg pakai Id abuziy4d di web itu?

Apa gk malu anda, kalau ternyata id abuziy4d itu tukang bakwan?
ketawa guling
ayoo, cepat selamatkan mukamu!
buktikan siapakah dia?

avatar
wolfie
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 396
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 19.06.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawaban Ilmiah untuk ejekan kristen tentang kenapa bersuci 7x salah satu dicampur tanah setelah terkena air liur anjing

Post by putramentari on Sat Aug 25, 2012 11:21 pm

wolfie wrote:halah!buktiin kalau gw nyampah dengan buktikan siapa yg pakai Id abuziy4d di web itu?

Apa gk malu anda, kalau ternyata id abuziy4d itu tukang bakwan?

ayoo, cepat selamatkan mukamu!
buktikan siapakah dia?


kalo dia jualan bakwan, bapakmu jualan apa, ntar bapak lu nganggur
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawaban Ilmiah untuk ejekan kristen tentang kenapa bersuci 7x salah satu dicampur tanah setelah terkena air liur anjing

Post by wolfie on Sat Aug 25, 2012 11:26 pm

nah kan, Bisanya cuman guling-guling, gak tau tuh sumbernya benar atau ngga, Id abuziy4d di web itu siapa?

Prihatin saya, Moderator LI seperti begini..
gk bisa bertanggung jawab dengan sumbernya malah stempel sana stempel Sini ke jidat orang

tanya lagi ah, karena mukanya Bada*...
Siapakah
Id abuziy4d di web itu?



avatar
wolfie
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 396
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 19.06.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawaban Ilmiah untuk ejekan kristen tentang kenapa bersuci 7x salah satu dicampur tanah setelah terkena air liur anjing

Post by wolfie on Sat Aug 25, 2012 11:30 pm

tanya lagi ah, karena mukanya Bada*...
Siapakah
Id abuziy4d di web itu?






avatar
wolfie
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 396
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 19.06.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawaban Ilmiah untuk ejekan kristen tentang kenapa bersuci 7x salah satu dicampur tanah setelah terkena air liur anjing

Post by putramentari on Sat Aug 25, 2012 11:31 pm

wolfie wrote:nah kan, Bisanya cuman guling-guling, gak tau tuh sumbernya benar atau ngga, Id abuziy4d di web itu siapa?

Prihatin saya, Moderator LI seperti begini..
gk bisa bertanggung jawab dengan sumbernya malah stempel sana stempel Sini ke jidat orang

tanya lagi ah, karena mukanya Bada*...
Siapakah
Id abuziy4d di web itu?




prihatin mah tetangga yang jual bakwan
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawaban Ilmiah untuk ejekan kristen tentang kenapa bersuci 7x salah satu dicampur tanah setelah terkena air liur anjing

Post by wolfie on Sat Aug 25, 2012 11:33 pm

wa, malah cela2an anak Galau
demi alasan keilmiahan..gw tanya lagi ah



Siapakah
Id abuziy4d di web itu?

profesor?tukang bakwan?tukang Pijet?atau siapa?
avatar
wolfie
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 396
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 19.06.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawaban Ilmiah untuk ejekan kristen tentang kenapa bersuci 7x salah satu dicampur tanah setelah terkena air liur anjing

Post by putramentari on Sat Aug 25, 2012 11:36 pm

wolfie wrote:wa, malah cela2an anak Galau
demi alasan keilmiahan..gw tanya lagi ah



Siapakah
Id abuziy4d di web itu?

profesor?tukang bakwan?tukang Pijet?atau siapa?

tukang cendol dipasar induk
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawaban Ilmiah untuk ejekan kristen tentang kenapa bersuci 7x salah satu dicampur tanah setelah terkena air liur anjing

Post by putramentari on Sat Aug 25, 2012 11:40 pm

makanya ente baca :
(Dr. Magdy Shehab; 2008, Encyclopedia of Miracles of Quran and Hadith, publisher: PT. Sapta Sentosa)
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawaban Ilmiah untuk ejekan kristen tentang kenapa bersuci 7x salah satu dicampur tanah setelah terkena air liur anjing

Post by wolfie on Mon Aug 27, 2012 12:11 pm




Siapakah
Id abuziy4d di web itu?

profesor?tukang bakwan?tukang Pijet?atau siapa?

ketawa guling
avatar
wolfie
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 396
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 19.06.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawaban Ilmiah untuk ejekan kristen tentang kenapa bersuci 7x salah satu dicampur tanah setelah terkena air liur anjing

Post by frontline defender on Mon Aug 27, 2012 12:43 pm

putramentari wrote:Jawaban Ilmiah untuk ejekan kristen tentang kenapa bersuci 7x salah satu dicampur tanah setelah terkena air liur anjing

Anda akan terkejut manakala hal ini sudah diberitahukan pada kita sejak 1400 tahun yang lalu. Ilmuwan membuktikan jika Virus anjing itu sangat lembut dan kecil. Sebagaimana diketahui, semakin kecil ukuran mikroba, ia akan semakin efektif untuk menempel dan melekat pada dinding sebuah wadah.

Air liur anjing mengandung virus berbentuk pita cair. Dalam hal ini tanah berperan sebagai penyerap mikroba berikut virus-virusnya yang menempel dengan lembut pada wadah. Perhatikan kata Rosulullah berikut :

Dari Abu Hurairah RA, Rasulullah SAW bersabda,
Sucinya wadah seseorang saat dijilat anjing adalah dengan membasuhnya tujuh kali, salah satunya dengan menggunakan tanah.

Dari Abu Hurairah RA, Rasulullah SAW bersabda,
Apabila anjing menjilat wadah seseorang, maka keriklah (bekasnya) lalu basuhlah wadah itu tujuh kali. (HR. Muslim)

Tanah, menurut ilmu kedokteran modern diketahui mengandung dua materi yang dapat membunuh kuman-kuman, yakni: tetracycline dan tetarolite. Dua unsur ini digunakan untuk proses pembasmian (sterilisasi) beberapa kuman.

Eksperimen dan beberapa hipotesa menjelaskan bahwa tanah merupakan unsur yang efektif dalam membunuh kuman. Anda juga bakal terkejut ketika mengetahui tanah kuburan orang yang meninggal karena sakit aneh dan keras, yang anda kira terdapat banyak kuman karena penyakitnya itu, ternyata para peneliti tidak menemukan bekas apapun dari kuman penyakit tersebut di dalam kandungan tanahnya.
Menurut muhammad Kamil Abd Al Shamad, tanah mengandung unsur yang cukup kuat menghilangkan bibit-bibit penyakit dan kuman-kuman. Hal ini berdasarkan bahwa molekul-molekul yang terkandung di dalam tanah menyatu dengan kuman-kuman tersebut, sehingga mempermudah dalam proses sterilisasi kuman secara keseluruhan. Ini sebagaimana tanah juga mengandung materi-materi yang dapat mensterilkan bibit-bibit kuman tersebut.

Para dokter mengemukakan, kekuatan tanah dalam menghentikan reaksi air liur anjing dan virus-virus di dalamnya lebih besar karena perbedaan dalam daya tekan pada wilayah antara cairan (air liur anjing) dan tanah.

Dr. Al Isma’lawi Al-Muhajir mengatakan anjing dapat menularkan virus tocks characins, virus ini dapat mengakibatkan kaburnya penglihatan dan kebutaan pada manusia.

Fakta tentang anjing yang tak banyak diketahui
dr. Ian Royt menemukan 180 sel telur ulat dalam satu gram bulunya, seperempat lainnya membawa 71 sel telur yang mengandung jentik-jentik kuman yang tumbuh berkembang, tiga di antaranya dapat matang yang cukup dengan menempelkannya pada kulit. Sel-sel telur ulat ini sangat lengket dengan panjang mencapai 1 mm. Data statistik di Amerika menunjukan bahwa terdapat 10 ribu orang yang terkena virus ulat tersebut, kebanyakan adalah anak-anak.

Secara ilmiah, anjing dapat menularkan berbagai macam penyakit yang membahayakan karena ada ulat-ulat yang tumbuh berkembang biak dalam ususnya. Para dokter menguatkan bahaya ulat ini dan racun air liur yang disebabkan oleh anjing. Biasanya penyakit ini berpindah pada manusia atau hewan melalui air liur pembawa virus yang masuk pada bekas jilatannya atau pada luka yang terkena air liurnya.

Ketika ulat-ulat ini sampai pada tubuh manusia, maka ia akan bersemayam di bagian organ tubuh manusia yaitu paru-paru. Ulat yang bersemayam di paru-paru, yang bertempat di hati dan beberapa organ tubuh bagian dalam lainnya, mengakibatkan terbentuknya kantong yang penuh dengan cairan. Dari luar, kantong ini diliputi oleh dua lapisan dengan ukuran kantong sebesar bentuk kepala embrio. Penyakit tersebut berkembang dengan lambat. Ulat Echinococcosis dapat tumbuh berkembang di dalam kantong itu selama bertahun-tahun.

SUBHANALLAH….

lebih dari 1400 tahun yang lalu Nabi SAW telah menyarankan untuk tidak bersentuhan dengan anjing dan air liurnya, dan telah memerintahkan untuk membasuhnya (jika terkena) dengan tujuh kali siraman yang salah satunya menggunakan tanah.
http://healthmad.com/health/the-wisdom-of-hadith-about-filthy-dog-saliva/
nice info up
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawaban Ilmiah untuk ejekan kristen tentang kenapa bersuci 7x salah satu dicampur tanah setelah terkena air liur anjing

Post by putramentari on Mon Aug 27, 2012 1:09 pm

wolfie wrote:


Siapakah
Id abuziy4d di web itu?

profesor?tukang bakwan?tukang Pijet?atau siapa?


lha masa' gak kenal itu khan bapak elu yang jualan es cendol
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawaban Ilmiah untuk ejekan kristen tentang kenapa bersuci 7x salah satu dicampur tanah setelah terkena air liur anjing

Post by Uriel on Mon Aug 27, 2012 4:04 pm

put put...
nga bosen juga posting yang beginian
demen bngt nelan hoax
panas

Uriel
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 415
Location : bandung
Join date : 01.07.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawaban Ilmiah untuk ejekan kristen tentang kenapa bersuci 7x salah satu dicampur tanah setelah terkena air liur anjing

Post by putramentari on Mon Aug 27, 2012 5:46 pm

Uriel wrote:put put...
nga bosen juga posting yang beginian
demen bngt nelan hoax

sesama kafir lagi saling membela
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawaban Ilmiah untuk ejekan kristen tentang kenapa bersuci 7x salah satu dicampur tanah setelah terkena air liur anjing

Post by aliumar on Thu Aug 30, 2012 7:58 pm

Tanah, menurut ilmu kedokteran modern diketahui mengandung dua materi yang dapat membunuh kuman-kuman, yakni: tetracycline dan tetarolite. Dua unsur ini digunakan untuk proses pembasmian (sterilisasi) beberapa kuman.

Eksperimen dan beberapa hipotesa menjelaskan bahwa tanah merupakan unsur yang efektif dalam membunuh kuman.

Omong kosong !!! kalau begitu besok2 suruh aja dokter2 yg mau melakukan tindakan medis spt operasi, suruh membasuh tangannya dgn tanah saja, hahahaha....dan jgn suruh anak2 mencuci tangannya dgn sabun setelah bermain-main dgn tanah saat mau makan memakai tangan, hahaha....

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawaban Ilmiah untuk ejekan kristen tentang kenapa bersuci 7x salah satu dicampur tanah setelah terkena air liur anjing

Post by putramentari on Thu Aug 30, 2012 8:11 pm

aliumar wrote:
Tanah, menurut ilmu kedokteran modern diketahui mengandung dua materi yang dapat membunuh kuman-kuman, yakni: tetracycline dan tetarolite. Dua unsur ini digunakan untuk proses pembasmian (sterilisasi) beberapa kuman.

Eksperimen dan beberapa hipotesa menjelaskan bahwa tanah merupakan unsur yang efektif dalam membunuh kuman.

Omong kosong !!! kalau begitu besok2 suruh aja dokter2 yg mau melakukan tindakan medis spt operasi, suruh membasuh tangannya dgn tanah saja, hahahaha....dan jgn suruh anak2 mencuci tangannya dgn sabun setelah bermain-main dgn tanah saat mau makan memakai tangan, hahaha....

emang sebelum operasi, pasiennya dijilat anjing, ngawur kresten satu nich ehmm
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawaban Ilmiah untuk ejekan kristen tentang kenapa bersuci 7x salah satu dicampur tanah setelah terkena air liur anjing

Post by aliumar on Thu Aug 30, 2012 9:36 pm

emang sebelum operasi, pasiennya dijilat anjing, ngawur kresten satu nich
kan kata kamu, tanah merupakan unsur yg efektif utk membunuh kuman dan tanah mengandung unsur utk proses sterilasasi.
Jika benar demikian, maka suruh pakai tanah aja dokter2 yg akan melakukan tindakan medis, krn menurut kamu kan tanah bisa membunuh kuman dan tanah mengandung unsur yg bisa utk proses sterilisasi.

Dan ga usah suruh cuci tangan anak2 yg abis bermain dgn tanah saat hendak makan memakai tangan, krn tangan mereka harusnya sudah ga ada kumannya lagi, sudah steril; krn kuman2nya udah pada mati oleh tanah.hahaha....


aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawaban Ilmiah untuk ejekan kristen tentang kenapa bersuci 7x salah satu dicampur tanah setelah terkena air liur anjing

Post by Uriel on Fri Aug 31, 2012 9:56 am

putramentari wrote:
Uriel wrote:put put...
nga bosen juga posting yang beginian
demen bngt nelan hoax

sesama kafir lagi saling membela
muslim emang doyan hoax
buat nguatin iman gitu lho
ketiwi

Uriel
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 415
Location : bandung
Join date : 01.07.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawaban Ilmiah untuk ejekan kristen tentang kenapa bersuci 7x salah satu dicampur tanah setelah terkena air liur anjing

Post by wolfie on Fri Aug 31, 2012 11:23 am

ayo semua, mandi tanah
ketawa guling
avatar
wolfie
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 396
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 19.06.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawaban Ilmiah untuk ejekan kristen tentang kenapa bersuci 7x salah satu dicampur tanah setelah terkena air liur anjing

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik