FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

waria,lesbian dan homo adalah kebebasan asasi manusia

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

waria,lesbian dan homo adalah kebebasan asasi manusia

Post by bimasakti on Wed Aug 29, 2012 2:20 pm

saya heran dgn islam terutama FPI yg begitu benci dgn para gay,lesbian, ataupun waria.apakah salahnya mereka? merekapun tidak mau terlahir abnormal..

namun sesuatu yg abnormal bukan berarti dosa.
einstein dan para jenius juga abnormal..tp mereka tidak berdosa krn keabnormalan mereka.

apa alasan muslim melarang pernikahan waria,homo dan lesbian?
padahal itu kebebasan asasi manusia.kebebasank dasar yg harus dihormati/dijunjung tinggi.

apakah para waria mengganggu muslim? tidak
saya mau tanya ayat2 mana yg melarang pernikahan waria dll dlm islam..


Terakhir diubah oleh bimasakti tanggal Wed Aug 29, 2012 5:50 pm, total 2 kali diubah

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: waria,lesbian dan homo adalah kebebasan asasi manusia

Post by hamba tuhan on Wed Aug 29, 2012 2:26 pm

bimasakti wrote:saya heran dgn islam terutama FPI yg begitu benci dgn para gay,lesbian, ataupun waria.apakah salahnya mereka? merekapun tidak mau terlahir abnormal..

namun sesuatu yg abnormal bukan berarti dosa.
einstein dan para jenius juga abnormal..tp mereka tidak berdosa krn keabnormalan mereka.

apa alasan muslim melarang pernikahan waria,homo dan lesbian?
padahal itu hak asasi manusia..hak dasar yg harus dihormati/dijunjung tinggi.

apakah para waria mengganggu muslim? tidak
saya mau tanya ayat2 mana yg melarang pernikahan waria dll dlm islam..

ulama budha ditaiwan saja menyetujui pernikan lesbian ya baba.... heheeee.... sebentar lg keluar pendapat yang menyetujui pernikahan sedarah.... baba punya adik laki2 kalo sama2 suka boleh menikah... krn hukum HAM

ehmm
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: waria,lesbian dan homo adalah kebebasan asasi manusia

Post by bimasakti on Wed Aug 29, 2012 2:52 pm

perkawinan sedarah menurut pengalaman beresiko menghasikan keturunan yg cacat..atau keturunan yg alami kelainan gen..

perkawinan waria/homo tidak ada keturunan..napa dilarang??>?

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: waria,lesbian dan homo adalah kebebasan asasi manusia

Post by putramentari on Wed Aug 29, 2012 3:08 pm

bimasakti wrote:saya heran dgn islam terutama FPI yg begitu benci dgn para gay,lesbian, ataupun waria.apakah salahnya mereka? merekapun tidak mau terlahir abnormal..

namun sesuatu yg abnormal bukan berarti dosa.
einstein dan para jenius juga abnormal..tp mereka tidak berdosa krn keabnormalan mereka.

apa alasan muslim melarang pernikahan waria,homo dan lesbian?
padahal itu kebebasan asasi manusia.kebebasank dasar yg harus dihormati/dijunjung tinggi.

apakah para waria mengganggu muslim? tidak
saya mau tanya ayat2 mana yg melarang pernikahan waria dll dlm islam..

kok hanya menyebut islam , bukankah dalam ajaran asli kristen, perbuatan tersebut juga dilarang
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: waria,lesbian dan homo adalah kebebasan asasi manusia

Post by bimasakti on Wed Aug 29, 2012 3:19 pm

mana ayat alkitab yg melarang perkawinan homo/waria??

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: waria,lesbian dan homo adalah kebebasan asasi manusia

Post by bimasakti on Wed Aug 29, 2012 3:25 pm

gw harap muslim jadilah pemberani..dlm berpikir..
jgn gara2 agama lalu jadi beo yg tdk pake otak...

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: waria,lesbian dan homo adalah kebebasan asasi manusia

Post by abu hanan on Wed Aug 29, 2012 4:10 pm

bimasakti wrote:gw harap muslim jadilah pemberani..dlm berpikir..
jgn gara2 agama lalu jadi beo yg tdk pake otak...
baba,mbok yah sekali2 buka lapak ttg ajaran sai baba dan HAM.....

komen anda diatas?hahahaha.....


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: waria,lesbian dan homo adalah kebebasan asasi manusia

Post by bimasakti on Wed Aug 29, 2012 5:34 pm

abu: baba,mbok yah sekali2 buka lapak ttg ajaran sai baba dan HAM.....
komen anda diatas?hahahaha.....
ajaran BABA terlalu sempurna buat dikritik..google aja..
inkarnasi sebelum SAIBABA adalah shirdi baba,beragama ISLAM !
maka gw gak bil islam semuanya salah..
muslim atau kristen yg tidak membantah TS berarti kamu setuju postingan ini benar,sebab kalian tdk mampu memberi alasan kenapa WARIA dan HOMO dianggap
salah? kalian cuma jadi kambing congeknya agama !!
berarti HOMO dan WARIA mestinya tidak dilarang..

ini satu bukti bhw gw bukan kristen seperti yg muslim sering fitnahkan..

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: waria,lesbian dan homo adalah kebebasan asasi manusia

Post by mang odoy on Wed Aug 29, 2012 6:34 pm

bimasakti wrote:saya heran dgn islam terutama FPI yg begitu benci dgn para gay,lesbian, ataupun waria.apakah salahnya mereka? merekapun tidak mau terlahir abnormal..

namun sesuatu yg abnormal bukan berarti dosa.
einstein dan para jenius juga abnormal..tp mereka tidak berdosa krn keabnormalan mereka.

apa alasan muslim melarang pernikahan waria,homo dan lesbian?
padahal itu kebebasan asasi manusia.kebebasank dasar yg harus dihormati/dijunjung tinggi.

apakah para waria mengganggu muslim? tidak
saya mau tanya ayat2 mana yg melarang pernikahan waria dll dlm islam..

jangan jangan lu SALAH SATU dari mereka...

Penggemar.."ORGANISASI ASAL BERLUBANG"

ketawa guling

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: waria,lesbian dan homo adalah kebebasan asasi manusia

Post by brotherOON on Wed Aug 29, 2012 9:19 pm

bimasakti wrote:saya heran dgn islam terutama FPI yg begitu benci dgn para gay,lesbian, ataupun waria.apakah salahnya mereka? merekapun tidak mau terlahir abnormal..

namun sesuatu yg abnormal bukan berarti dosa.
einstein dan para jenius juga abnormal..tp mereka tidak berdosa krn keabnormalan mereka.

apa alasan muslim melarang pernikahan waria,homo dan lesbian?
padahal itu kebebasan asasi manusia.kebebasank dasar yg harus dihormati/dijunjung tinggi.

apakah para waria mengganggu muslim? tidak
saya mau tanya ayat2 mana yg melarang pernikahan waria dll dlm islam..


terlahir abnormal? are you kidding me sir? yang namanya terlahir abnormal itu misalnya ga punya indra penglihatan, pendengaran dsb,, kalo jdi waria,lesbian.gay dsb itu namanya udh penyimpangan dan itu bukan bawaan dari lahir tpi sebagai akibat dari kurangnya pengetahuan tentang agama...

kalo lo kesel sama FPI gw juga kesel sama org2 kayak lo yg malah mencela mereka yg menyeru kepada jalan yang bener,, klo menurut gua sih udhlah biarin, surga itu untuk org yg mau aja, yang ga mw dan yang menuhankan kebebasan silakan bebas pilih neraka,,, emang lo pikir msuk surga itu gmpng??

brotherOON
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 105
Kepercayaan : Islam
Location : Lost World
Join date : 07.07.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: waria,lesbian dan homo adalah kebebasan asasi manusia

Post by bimasakti on Thu Aug 30, 2012 12:02 am

brother;
kalo lo kesel sama FPI gw juga kesel sama org2 kayak lo yg malah mencela mereka yg menyeru kepada jalan yang bener,,
COBA BANDINGKAN JAWABANMU DENGAN MUSLIM DARI FORUM MURTADIN DAN KAFIRUN ,
you tube say :
Tidak.... FPI terlalu jauh menafsirkan Quran dan Hadist...... akibatnya..... dalil2 yg sebenarnya tidak ada, di ada2kan....
Musim sudah tau itu semua......

islam selalu bikin kontradiksi bagi sesama muslim akibat ajaran sesat islam !!!

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: waria,lesbian dan homo adalah kebebasan asasi manusia

Post by putramentari on Thu Aug 30, 2012 12:08 am

bimasakti wrote:gw harap muslim jadilah pemberani..dlm berpikir..
jgn gara2 agama lalu jadi beo yg tdk pake otak...

Hukuman dan Siksaan Setiap Pelaku Liwath Setelah Kaum Luth

Dinukil oleh Ibnul Qayyim bahwa para shahabat Rasulullah bersepakat agar pelaku gay dibunuh, tidak ada dua orang pun dari mereka yang berselisih tentangnya.Hanya saja mereka berselisih tentang cara membunuhnya.

Sebagian Hanabilah menukil ijma’ (kesepakatan) para shahabat bahwa hukuman bagi pelaku gay dibunuh. Mereka berdalil dengan hadits:

“مَنْ وَجَدْتُمُوْهُ يَعْمَلُ عَمَلَ قَوْمَ لُوْطٍ فَاقْتُلُوْا الْفَاعِلَ وَ الْمَفْعُوْلَ بِهِ”

“Siapa saja di antara kalian mendapati seseorang yang melakukan perbuatan kaum Luth maka bunuhlah pelakunya beserta pasangannya.“[2]

Hadits ini diriwayatkan oleh Ahlus Sunan dan dishahihkan oleh Ibnu Hibban dan lainnya. Imam Ahmad berpendapat dengannya dan sanad hadits ini sesuai dengan syarat dua Syaikh (Al-Bukhari dan Muslim).

Mereka juga berdalil dengan apa yang diriwayatkan dari Ali bahwasanya beliau merajam orang yang melakukan perbuatan ini.

Al-Imam Asy-Syafi’i berkata,

” وَبِهَذَا نَأْخُذُ بِرَجْمِ مَنْ يَعْمَلُ هَذَا الْعَمَلَ مُحْصَنًا كَانَ أَوْ غَيْرَ مُحْصَنٍ “

“Maka dengan (dalil) ini, kami menghukum orang yang melakukan perbuatan gay dengan rajam, baik ia seorang yang sudah menikah maupun belum.“

Begitu juga dengan riwayat dari Khalid bin Al-Walid bahwa beliau mendapati di sebagian daerah Arab, seorang lelaki yang disetubuhi sebagaimana disetubuhinya seorang wanita. Lalu, beliau menulis (surat) kepada Abu Bakar Ash-Shiddiq tentangnya, kemudian Abu Bakar Ash-Shiddiq meminta nasihat kepada para shahabat. Maka yang paling keras perkataannya dari mereka ialah Ali bin Abi Thalib yang berkata,

” مَا فَعَلَ هَذَا إِلاَّ أُمَّةٌ وَاحِدَةٌ مِنَ الأُمَمِ، وَقَدْ عَلِمْتُمْ مَا فَعَلَ اللهُ بِهَا، أَرَى أَنْ يُحْرَقَ بِالنَّارِ “

“Tidaklah ada satu umat pun dari umat-umat (terdahulu) yang melakukan perbuataan ini, kecuali hanya satu umat (yaitu kaum Luth) dan sungguh kalian telah mengetahui apa yang Allah Subhaanahu wa ta’ala perbuat atas mereka, aku berpendapat agar ia dibakar dengan api.”

Lalu, Abu Bakar menulis kepada Khalid, kemudian Khalid pun membakar lelaki itu.

Abdullah bin Abbas berkata,

” يُنْظَرُ إِلَى أَعْلَى بِنَاءٍ فِي الْقَرْيَةِ، فَيُرْمَى اللُّوْطِيُّ مِنْهُ مُنَكِّبًا، ثُمَّ يُتَّبَعُ بِالْحِجَارَةِ “

“Ia (pelaku gay) dinaikkan ke atas bangunan yang paling tinggi di satu kampung, kemudian dilemparkan darinya dengan posisi pundak di bawah, lalu dilempari dengan bebatuan.”

Abdullah bin Abbas mengambil hukuman seperti ini dari hukuman yang AllahSubhaanahu wa ta’ala timpakan kepada kaum Luth dan Abdullah bin Abbaslah yang meriwayatkan sabda Nabi ` ,

“مَنْ وَجَدْتُمُوْهُ يَعْمَلُ عَمَلَ قَوْمَ لُوْطٍ فَاقْتُلُوْا الْفَاعِلَ وَ الْمَفْعُوْلَ بِهِ”

“Siapa saja di antara kalian mendapati seseorang yang melakukan perbuatan kaum Luth maka bunuhlah pelakunya beserta pasangannya.“[3]

Kesimpulannya adalah ada yang berpendapat dibakar dengan api, ada yang berpendapat dirajam dengan bebatuan, ada yang berpendapat dilemparkan dari tempat yang sangat tinggi, lalu dilempari dengan bebatuan, ada yang berpendapat dipenggal lehernya, sebagaimana yang diriwayatkan dari Abu Bakar dan Ali bin Abi Thalib, dan ada juga yang berpendapat ditimpakan (diruntuhkan) tembok kepadanya. Adapun Al-Allamah Asy-Syaukani menguatkan pendapat agar pelaku Liwath dibunuh dan beliau melemahkan pendapat-pendapat selain itu. Sesungguhnya mereka menyebutkan masing-masing cara pembunuhan bagi pelaku gay karena Allah Subhaanahu wa ta’ala telah mengazab kaum Luth dengan semua itu.

”Kami jadikan negeri kaum Luth itu yang di atas ke bawah (Kami balikkan) dan Kami hujani mereka dengan batu dari tanah yang terbakar dengan bertubi-tubi, yang diberi tanda oleh Tuhanmu. Dan siksaan itu tiadalah jauh dari orang-orang yang zalim. (QS. Hud [11]: 82-83)

Yang dimaksud dengan kata مَنْضُوْدٍ (bertubi-tubi) ialah saling mengikuti, yang satu dengan yang lain saling mengikuti bagaikan hujan. sedangkan kata مُسَوَّمَةً (diberi tanda) maksudnya ialah memiliki ciri yang tidak menyerupai batu-batu di dunia atau ditandai dengan nama orang yang berhak dilempar dengannya. Hukuman itu sesuai dengan perbuatan dosa yang keji dan buruk, silahkan pelaku gay memilih dari hukuman yang bermacam-macam tersebut sekehendaknya. Kemudian setelah kematiannya, ia tidak tahu apa yang akan Allah Subhaanahu wa ta’ala perbuat terhadapnya. Sungguh telah datang (kabar) bahwa:

“أَرْبَعَةٌ يُصْبِحُونَ فِي غَضِبِ اللَّهِ ويُمْسُونَ فِي سَخِطَ اللَّهِ”، قَالَ أَبُوْ هُرَيْرَةَ : “وَمَنْ هُمْ يَا رَسُولَ اللَّهِ؟” قَالَ:”الْمُتَشَبِّهِينَ مِنَ الرِّجَالِ بِالنِّسَاءِ، وَالْمُتَشَبِّهَاتِ مِنَ النِّسَاءِ بِالرِّجَالِ، وَالَّذِي يَأْتِي الْبَهِيمَةَ، وَالَّذِي يَأْتِي الرِّجَالَ”

“Ada empat golongan yang di pagi hari mereka berada dalam kemarahan AllahSubhaanahu wa ta’ala dan di sore hari mereka berada dalam kemurkaan-Nya.” Abu Hurairah berkata: “Siapakah mereka itu wahai Rasulullah?” Beliau ` menjawab: “Para lelaki yang menyerupai wanita, para wanita yang menyerupai lelaki, orang yang menyetubuhi binatang, dan lelaki yang menyetubuhi lelaki.”

avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: waria,lesbian dan homo adalah kebebasan asasi manusia

Post by putramentari on Thu Aug 30, 2012 12:29 am

@Bima sakti,
mane argumen elu, udah dijawab langsung mingkem
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: waria,lesbian dan homo adalah kebebasan asasi manusia

Post by barabasmurtad on Thu Aug 30, 2012 3:43 pm

bimasakti wrote:mana ayat alkitab yg melarang perkawinan homo/waria??

SAYA JADI BERTANYA2: ANDA INI DARI ALIRAN MANA???? SEHINGGA MENYETUJUI PERKAWINAN SESAMA JENIS. APAKAH ANDA PIKIR KRISTEN MENYETUJUI HAL INI??? mari kita lihat apa yang dikatakan Firman Tuhan tentang hal ini

Mat 19:3 Maka datanglah orang-orang Farisi kepada-Nya untuk mencobai Dia. Mereka bertanya: "Apakah diperbolehkan orang menceraikan isterinya dengan alasan apa saja?"
Mat 19:4 Jawab Yesus: "Tidakkah kamu baca, bahwa Ia yang menciptakan manusia sejak semula menjadikan mereka laki-laki dan perempuan?
Mat 19:5 Dan firman-Nya: Sebab itu laki-laki akan meninggalkan ayah dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya itu menjadi satu daging.
Mat 19:6 Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia."


ini adalah diskusi TENTANG PERCERAIAN dan bila Tuhan Yesus TIDAK mengijinkan perceraian karena Allah telah menciptakan SATU ADAM dan SATU HAWA, maka pastilah Tuhan Yesus juga menentang habis2an perkawinan sesama jenis. Tetapi mengapa keadaan seperti ini masih BISA TETAP BERLANGSUNG???

Rom 1:23 Mereka menggantikan kemuliaan Allah yang tidak fana dengan gambaran yang mirip dengan manusia yang fana, burung-burung, binatang-binatang yang berkaki empat atau binatang-binatang yang menjalar.
Rom 1:24 Karena itu Allah menyerahkan mereka kepada keinginan hati mereka akan kecemaran, sehingga mereka saling mencemarkan tubuh mereka.
Rom 1:25 Sebab mereka menggantikan kebenaran Allah dengan dusta dan memuja dan menyembah makhluk dengan melupakan Penciptanya yang harus dipuji selama-lamanya, amin.
Rom 1:26 Karena itu Allah menyerahkan mereka kepada hawa nafsu yang memalukan, sebab isteri-isteri mereka menggantikan persetubuhan yang wajar dengan yang tak wajar.
Rom 1:27 Demikian juga suami-suami meninggalkan persetubuhan yang wajar dengan isteri mereka dan menyala-nyala dalam berahi mereka seorang terhadap yang lain, sehingga mereka melakukan kemesuman, laki-laki dengan laki-laki, dan karena itu mereka menerima dalam diri mereka balasan yang setimpal untuk kesesatan mereka.
Rom 1:28 Dan karena mereka tidak merasa perlu untuk mengakui Allah, maka Allah menyerahkan mereka kepada pikiran-pikiran yang terkutuk, sehingga mereka melakukan apa yang tidak pantas:
Rom 1:29 penuh dengan rupa-rupa kelaliman, kejahatan, keserakahan dan kebusukan, penuh dengan dengki, pembunuhan, perselisihan, tipu muslihat dan kefasikan.
Rom 1:30 Mereka adalah pengumpat, pemfitnah, pembenci Allah, kurang ajar, congkak, sombong, pandai dalam kejahatan, tidak taat kepada orang tua,
Rom 1:31 tidak berakal, tidak setia, tidak penyayang, tidak mengenal belas kasihan.
Rom 1:32 Sebab walaupun mereka mengetahui tuntutan-tuntutan hukum Allah, yaitu bahwa setiap orang yang melakukan hal-hal demikian, patut dihukum mati, mereka bukan saja melakukannya sendiri, tetapi mereka juga setuju dengan mereka yang melakukannya.


jadi perbuatan2 yang TIDAK SENONOH ITU berawal dari penyembahan kepada berhala yang kemudian berkembang kepada KELAINAN2 SEKSUAL dan karena TEGURAN2 Allah yang panjang sabar dan berlimpah kasih karunia itu TIDAK DIGUBRIS oleh mereka, maka Allah membiarkan mereka melakukan apa yang dikehendaki hati mereka sampai tiba saatnya MEREKA HARUS MEMPERTANGGUNGJAWABKANNYA DI HADAPAN TAHTA PENGADILAN ALLAH

1Co 6:9 Atau tidak tahukah kamu, bahwa orang-orang yang tidak adil tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah? Janganlah sesat! Orang cabul, penyembah berhala, orang berzinah, banci, orang pemburit,
1Co 6:10 pencuri, orang kikir, pemabuk, pemfitnah dan penipu tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah.
1Co 6:11 Dan beberapa orang di antara kamu demikianlah dahulu. Tetapi kamu telah memberi dirimu disucikan, kamu telah dikuduskan, kamu telah dibenarkan dalam nama Tuhan Yesus Kristus dan dalam Roh Allah kita.

pemburit adalah PELACUR LAKI2 yang dalam kuil2 berhala disediakan untuk para homoseks

barabasmurtad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Age : 73
Posts : 408
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 26.11.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: waria,lesbian dan homo adalah kebebasan asasi manusia

Post by abu hanan on Thu Aug 30, 2012 3:55 pm

bimasakti wrote:
abu: baba,mbok yah sekali2 buka lapak ttg ajaran sai baba dan HAM.....
komen anda diatas?hahahaha.....
ajaran BABA terlalu sempurna buat dikritik..google aja..
inkarnasi sebelum SAIBABA adalah shirdi baba,beragama ISLAM !
maka gw gak bil islam semuanya salah..
muslim atau kristen yg tidak membantah TS berarti kamu setuju postingan ini benar,sebab kalian tdk mampu memberi alasan kenapa WARIA dan HOMO dianggap
salah? kalian cuma jadi kambing congeknya agama !!
berarti HOMO dan WARIA mestinya tidak dilarang..

ini satu bukti bhw gw bukan kristen seperti yg muslim sering fitnahkan..
terlalu sempurna?
hahaha...lha wong ajaran sai baba itu bencong-isme mau gimana lagih...wajarlah kalow homo didukung-waria dibela....

sayah kok kepikir post si mang yah????


ayooo maju terus sai baba...
bela homo demi hak asasi
dukung waria demi hak asasi
galakkan korupsi demi hak asasi (lha menjadi kaya kan hak asasi juga)
ketawa guling

ayo baba...maju terus.... juang


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: waria,lesbian dan homo adalah kebebasan asasi manusia

Post by bimasakti on Mon Sep 17, 2012 3:27 pm

orang2 yg rohnya masih terbelakang selalu bergantung pada agama..
muslim dan kristen sini umumnya keliru..mereka belum mandiri..
waria,homo,lesbian adalah kelainan..tapi bukan dosa..bukan haram..
jika waria menginginkan seorg pria utk berhub sex apakah salah??
tentu saja tidak.itu adalah alami..
tidak ada yg disakiti,selain org2 naif yg fanatik agama..
pemahaman ini bisa dimengerti jika kau tdk fanatik beragama.
atau misal kau punya anak yg waria...

apakah kau menuntut waria hanya lakukan onani utk sex??
sebagai pri normal bisakah itu kau lakukan? tidak bisa bukan?!!

kenaifan org awam yaitu...
"apa yg terdapat dlm agama saya pastilah benar."



bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: waria,lesbian dan homo adalah kebebasan asasi manusia

Post by bahdar on Mon Sep 17, 2012 3:43 pm

bimasakti wrote:
brother;
kalo lo kesel sama FPI gw juga kesel sama org2 kayak lo yg malah mencela mereka yg menyeru kepada jalan yang bener,,
COBA BANDINGKAN JAWABANMU DENGAN MUSLIM DARI FORUM MURTADIN DAN KAFIRUN ,
you tube say :
Tidak.... FPI terlalu jauh menafsirkan Quran dan Hadist...... akibatnya..... dalil2 yg sebenarnya tidak ada, di ada2kan....
Musim sudah tau itu semua......

islam selalu bikin kontradiksi bagi sesama muslim akibat ajaran sesat islam !!!

bim bim....senangnya mengadu domba aja yah.. basi
si youtube lagi bicarain masalah apa tuh? apa masalah yg sama dngan tret ini?? orang2 Muslim yang paham akan agamanya pasti tidak menyetujui, membenci tindakan yg dilakukan kaum gay, lesbian dll
avatar
bahdar
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 257
Kepercayaan : Islam
Join date : 23.12.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: waria,lesbian dan homo adalah kebebasan asasi manusia

Post by bahdar on Mon Sep 17, 2012 3:53 pm

bimasakti wrote:orang2 yg rohnya masih terbelakang selalu bergantung pada agama..
muslim dan kristen sini umumnya keliru..mereka belum mandiri..
waria,homo,lesbian adalah kelainan..tapi bukan dosa..bukan haram..
jika waria menginginkan seorg pria utk berhub sex apakah salah??
tentu saja tidak.itu adalah alami..
tidak ada yg disakiti,selain org2 naif yg fanatik agama..
pemahaman ini bisa dimengerti jika kau tdk fanatik beragama.
atau misal kau punya anak yg waria...

apakah kau menuntut waria hanya lakukan onani utk sex??
sebagai pri normal bisakah itu kau lakukan? tidak bisa bukan?!!

kenaifan org awam yaitu...
"apa yg terdapat dlm agama saya pastilah benar."



bukan dosa,,bukan haram???
bim, neh istilah "dosa" ma "haram" dapet dr mana sih?
kok bisa2nya dengan enteng mengatakan tidak dosa dan tidak haram.... awas
kacau

abu hanan wrote:sayah kok kepikir post si mang yah????


ayooo maju terus sai baba...
bela homo demi hak asasi
dukung waria demi hak asasi
galakkan korupsi demi hak asasi (lha menjadi kaya kan hak asasi juga)


ayo baba...maju terus....
sembah
avatar
bahdar
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 257
Kepercayaan : Islam
Join date : 23.12.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: waria,lesbian dan homo adalah kebebasan asasi manusia

Post by bimasakti on Mon Sep 17, 2012 4:17 pm

putra mentari :bima,mane argumen elu, udah dijawab langsung mingkem
gw gak pernah kabur bila melihat jawaban yg berbobot..
lu cuma copas tanpa komentar..
apa lo bermaksud bilang semua yg ada dlm quran ,alkitab,weda,tripitaka adalah benar?? mana komentar dari post yg elo copas??

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: waria,lesbian dan homo adalah kebebasan asasi manusia

Post by bimasakti on Mon Sep 17, 2012 4:23 pm

brother:
terlahir abnormal? are you kidding me sir? yang namanya terlahir
abnormal itu misalnya ga punya indra penglihatan, pendengaran dsb,, kalo
jdi waria,lesbian.gay dsb itu namanya udh penyimpangan dan itu bukan
bawaan dari lahir tpi sebagai akibat dari kurangnya pengetahuan tentang
agama...
elo naif..siapa bilang bukan bawaan lahir??
siapa bilang waria kurang pengetahuan agama?? u stupid man..

klo menurut
gua sih udhlah biarin, surga itu untuk org yg mau aja, yang ga mw dan
yang menuhankan kebebasan silakan bebas pilih neraka,,, emang lo pikir
msuk surga itu gmpng??
kebebasan yg bertanggung jawab!! dasar dodol..
yg bilang kitab suci isinya benar semua kan para ulama ..dan yg mempercayai para ulama adalah muslim!! JADI BUKAN TUHAN YG BERKATA QURAN BUATANKU!

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: waria,lesbian dan homo adalah kebebasan asasi manusia

Post by dee-nee on Tue Sep 18, 2012 8:15 pm

emang bagusnya jadi homo and waria apa sih ba ?? positive-nya gitu ...
trus deskripsikan waria ini yang kaya gimana ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: waria,lesbian dan homo adalah kebebasan asasi manusia

Post by bimasakti on Tue Sep 18, 2012 9:16 pm

emang bagusnya jadi homo and waria apa sih ba ?? positive-nya gitu ...
trus deskripsikan waria ini yang kaya gimana ??
homo,waria, dan manusia normal tdk ada bedanya dari sisi rohaniah..itu cuma
beda fisik dan mental saja..
waria itu wanita berpenis..shemale
kau TIDAK MENYANGKAL postku bkn?


Terakhir diubah oleh bimasakti tanggal Wed Sep 19, 2012 12:45 pm, total 1 kali diubah

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: waria,lesbian dan homo adalah kebebasan asasi manusia

Post by bimasakti on Tue Sep 18, 2012 9:27 pm

homo,waria dan lesbi umumnya menyesal terlahir abnormal..
mereka terkucilkan..fisik atau mentalnya yg abnormal bukan berarti kelakuan sex mereka suatu dosa..

sisi pisitif existensi mereka? mungkin hampir tidak ada.
sisi negatif? dikucilkan..oleh org awam yg memang naif.


Terakhir diubah oleh bimasakti tanggal Wed Sep 19, 2012 12:44 pm, total 1 kali diubah

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: waria,lesbian dan homo adalah kebebasan asasi manusia

Post by dee-nee on Tue Sep 18, 2012 9:39 pm

bimasakti wrote:
emang bagusnya jadi homo and waria apa sih ba ?? positive-nya gitu ...
trus deskripsikan waria ini yang kaya gimana ??

homo dan manusia normal tdk ada bedanya dari sisi rohaniah..itu cuma
beda fisik dan mental saja..
waria itu wanita berpenis..shemale
kau TIDAK BISA MENYANGKAL postku bkn?

Siiippp setuju saya dengan anda ...

nice info nice info

yang saya bold : yah kan kita harus satukan persepsi dulu ... mau waria model dorce atau waria yang suka bawa krecekan di rumah jadi jono di jalan jadi jeni .... jadi bukan waria yang jono jeni ini kan ya ... tapi waria dorce ya ...

hehehehehe
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: waria,lesbian dan homo adalah kebebasan asasi manusia

Post by dee-nee on Tue Sep 18, 2012 9:43 pm

bimasakti wrote:homo,waria dan lesbi umumnya menyesal terlahir abnormal..
mereka terkucilkan..fisik atau mentalnya yg abnormal bukan berarti kelakuan sex mereka suatu dosa..

sisi pisitif mereka? mungkin hampir tidak ada.
sisi negatif? dikucilkan..oleh org awam naif.

memang mereka lahir abnormal ?? gimana abnormalnya ?? deskripsikan ....

Ya ... kalo positifnya ga ada ... bukahkan lebih baik ga usah dikerjakan?
soal negatif ... iya kasian .. harusnya jangan dikucilkan atau dimarah2in ... tapi dikasih tau ... gitu bukan harusnya ?
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: waria,lesbian dan homo adalah kebebasan asasi manusia

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik