FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Halaman 5 dari 17 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 11 ... 17  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by metheny on Thu Aug 30, 2012 10:07 pm

First topic message reminder :

Thread ini didasari oleh pernyataan sdr. Segoro wedi :
kenapa ber-ilah yang sama-sekali kagak pernah menongolkan diri?

Jadi, buat apa bertuhan kpd TUHAN yang tidak pernah menampakkan diri-Nya di hadapan manusia???
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down


Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 16, 2012 4:00 pm

@EHAN wrote:ada mau bantah lagi selain si wewe,,, silahkan...

kalau tidak memandang wajah-Nya, tidak akan hancur..
pun kalau Tuhan menghendaki tidak hancur, juga tidak akan hancur
stop ngeles!
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by EHAN on Fri Nov 16, 2012 4:44 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@EHAN wrote:ada mau bantah lagi selain si wewe,,, silahkan...

kalau tidak memandang wajah-Nya, tidak akan hancur..
pun kalau Tuhan menghendaki tidak hancur, juga tidak akan hancur
stop ngeles!
ehmm
wewe lagii...
ada bukti??? isi kitab sendiri di tolak... basi
waduuh we, energi Allah itu merupakan sifatnya,, kalau dia bilang nga da yang selamat bila ketemu, ya berarti ya nga mampu,, Benar2 DURHAKA sama kitab sendiri... basi
bukannya ngeles,, tapi apa adanya...
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 16, 2012 5:01 pm

ini buktinya:
Keluaran 33-19-23
33:19 Tetapi firman-Nya: "Aku akan melewatkan segenap kegemilangan-Ku dari depanmu dan menyerukan nama TUHAN di depanmu: Aku akan memberi kasih karunia kepada siapa yang Kuberi kasih karunia dan mengasihani siapa yang Kukasihani."
33:20 Lagi firman-Nya: "Engkau tidak tahan memandang wajah-Ku, sebab tidak ada orang yang memandang Aku dapat hidup."
33:21 Berfirmanlah TUHAN: "Ada suatu tempat dekat-Ku, di mana engkau dapat berdiri di atas gunung batu;
33:22 apabila kemuliaan-Ku lewat, maka Aku akan menempatkan engkau dalam lekuk gunung itu dan Aku akan menudungi engkau dengan tangan-Ku, sampai Aku berjalan lewat.
33:23 Kemudian Aku akan menarik tangan-Ku dan engkau akan melihat belakang-Ku, tetapi wajah-Ku tidak akan kelihatan."


hayoo.. suruh ilahmu nongol!
kamu itu ditipu muhammad, aloh itu tidak ada
cuman ada di benak muhammad doang alias ilah fiktif
nyerah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by EHAN on Fri Nov 16, 2012 5:34 pm

@SEGOROWEDI wrote:ini buktinya:
Keluaran 33-19-23
33:19 Tetapi firman-Nya: "Aku akan melewatkan segenap kegemilangan-Ku dari depanmu dan menyerukan nama TUHAN di depanmu: Aku akan memberi kasih karunia kepada siapa yang Kuberi kasih karunia dan mengasihani siapa yang Kukasihani."
33:20 Lagi firman-Nya: "Engkau tidak tahan memandang wajah-Ku, sebab tidak ada orang yang memandang Aku dapat hidup."
33:21 Berfirmanlah TUHAN: "Ada suatu tempat dekat-Ku, di mana engkau dapat berdiri di atas gunung batu;
33:22 apabila kemuliaan-Ku lewat, maka Aku akan menempatkan engkau dalam lekuk gunung itu dan Aku akan menudungi engkau dengan tangan-Ku, sampai Aku berjalan lewat.
33:23 Kemudian Aku akan menarik tangan-Ku dan engkau akan melihat belakang-Ku, tetapi wajah-Ku tidak akan kelihatan."


hayoo.. suruh ilahmu nongol!
kamu itu ditipu muhammad, aloh itu tidak ada
cuman ada di benak muhammad doang alias ilah fiktif
nyerah

kasihannya si wewe,, dari ayat 19-22,, ayat yang menunjukan kekuasaannya yang nampak,, bukan sosoknya,,, coba apa makna ayat 23,, mau lihat tafsir lu dari ayat itu,,,, basi basi ,,,

ngasih bukti, eh bukti abal2, nga ada ayat yang menyatakan tuhan dapat muncul.. dan mampu di pandang seutuhnya.... basi
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 16, 2012 5:50 pm

@EHAN wrote:
@SEGOROWEDI wrote:ini buktinya:
Keluaran 33-19-23
33:19 Tetapi firman-Nya: "Aku akan melewatkan segenap kegemilangan-Ku dari depanmu dan menyerukan nama TUHAN di depanmu: Aku akan memberi kasih karunia kepada siapa yang Kuberi kasih karunia dan mengasihani siapa yang Kukasihani."
33:20 Lagi firman-Nya: "Engkau tidak tahan memandang wajah-Ku, sebab tidak ada orang yang memandang Aku dapat hidup."
33:21 Berfirmanlah TUHAN: "Ada suatu tempat dekat-Ku, di mana engkau dapat berdiri di atas gunung batu;
33:22 apabila kemuliaan-Ku lewat, maka Aku akan menempatkan engkau dalam lekuk gunung itu dan Aku akan menudungi engkau dengan tangan-Ku, sampai Aku berjalan lewat.
33:23 Kemudian Aku akan menarik tangan-Ku dan engkau akan melihat belakang-Ku, tetapi wajah-Ku tidak akan kelihatan."


hayoo.. suruh ilahmu nongol!
kamu itu ditipu muhammad, aloh itu tidak ada
cuman ada di benak muhammad doang alias ilah fiktif
nyerah

kasihannya si wewe,, dari ayat 19-22,, ayat yang menunjukan kekuasaannya yang nampak,, bukan sosoknya,,, coba apa makna ayat 23,, mau lihat tafsir lu dari ayat itu,,,, basi basi ,,,

ngasih bukti, eh bukti abal2, nga ada ayat yang menyatakan tuhan dapat muncul.. dan mampu di pandang seutuhnya.... basi

sosoknya kaleeee...
yang gilang-gemilang, dapat dilihat oleh Musa yang telah diberi-Nya anugerah
kapan nih, ilahnya muhammad nongol?
piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by EHAN on Fri Nov 16, 2012 5:59 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@EHAN wrote:
@SEGOROWEDI wrote:ini buktinya:
Keluaran 33-19-23
33:19 Tetapi firman-Nya: "Aku akan melewatkan segenap kegemilangan-Ku dari depanmu dan menyerukan nama TUHAN di depanmu: Aku akan memberi kasih karunia kepada siapa yang Kuberi kasih karunia dan mengasihani siapa yang Kukasihani."
33:20 Lagi firman-Nya: "Engkau tidak tahan memandang wajah-Ku, sebab tidak ada orang yang memandang Aku dapat hidup."
33:21 Berfirmanlah TUHAN: "Ada suatu tempat dekat-Ku, di mana engkau dapat berdiri di atas gunung batu;
33:22 apabila kemuliaan-Ku lewat, maka Aku akan menempatkan engkau dalam lekuk gunung itu dan Aku akan menudungi engkau dengan tangan-Ku, sampai Aku berjalan lewat.
33:23 Kemudian Aku akan menarik tangan-Ku dan engkau akan melihat belakang-Ku, tetapi wajah-Ku tidak akan kelihatan."


hayoo.. suruh ilahmu nongol!
kamu itu ditipu muhammad, aloh itu tidak ada
cuman ada di benak muhammad doang alias ilah fiktif
nyerah

kasihannya si wewe,, dari ayat 19-22,, ayat yang menunjukan kekuasaannya yang nampak,, bukan sosoknya,,, coba apa makna ayat 23,, mau lihat tafsir lu dari ayat itu,,,, basi basi ,,,

ngasih bukti, eh bukti abal2, nga ada ayat yang menyatakan tuhan dapat muncul.. dan mampu di pandang seutuhnya.... basi

sosoknya kaleeee...
yang gilang-gemilang, dapat dilihat oleh Musa yang telah diberi-Nya anugerah
kapan nih, ilahnya muhammad nongol?
piss
ketawa guling Maksaaa banget,, pakai kaleee,,, mana nama musa disitu, dongeng sebelum tidur dipercaya,,
so tafsirnya mana,, AKU MENARIK TANGANKU... hahahahahahaha,, ketawa guling ketawa guling
lihat belakangnya Tuhan,, ni opo punggung,, Opo bokong,,,, HAHAHAHAHAHAH ketawa guling ketawa guling
mau nongol ko pakai acara tarik tangan dulu,, eh cuma bokong aja yang nongol....eh bokong iblis siapa yang tahu, kena tipu iblis nga tahu deh,,,, ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 16, 2012 6:04 pm

@EHAN wrote: ketawa guling Maksaaa banget,, pakai kaleee,,, mana nama musa disitu, dongeng sebelum tidur dipercaya,,
so tafsirnya mana,, AKU MENARIK TANGANKU... hahahahahahaha,, ketawa guling ketawa guling
lihat belakangnya Tuhan,, ni opo punggung,, Opo bokong,,,, HAHAHAHAHAHAH ketawa guling ketawa guling
mau nongol ko pakai acara tarik tangan dulu,, eh cuma bokong aja yang nongol....eh bokong iblis siapa yang tahu, kena tipu iblis nga tahu deh,,,, ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

maksa apanya, sudah ditampilkan bagaimana Musa melihat Tuhan..
kalau mau lengkap, baca aja sendiri secara keseluruhan perikop!!
piss

lha kamu malah nggulung-nggulung..
malu karena ternyata berilah fiktif
piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by EHAN on Fri Nov 16, 2012 6:19 pm

maksa apanya, sudah ditampilkan bagaimana Musa melihat Tuhan..
kalau mau lengkap, baca aja sendiri secara keseluruhan perikop!!
IYA DONGENG sebelum tidur,, nga ada saksi,,,,
lha kamu malah nggulung-nggulung..
malu karena ternyata berilah fiktif
bo yah diartikan isi kitabnya,, tuhan muncul ko' cuma kasih lihat bokong,,, hahaha biar iblis yang muncul nga tahu, kan yang penting bokongnya kelihatan,,, hahahaha ngakak

ILLAHku terlalu hebat, dunia tidak mampu terkena ENERGINYA yang luar biasa... dan itu tidak bisa di tiru iblis, dengan nunjukin bokongnya ngakak
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 16, 2012 6:28 pm

@EHAN wrote:IYA DONGENG sebelum tidur,, nga ada saksi,,,,

oh.. itu soal kredibilitas Musa
apa yang dikatakan Musa (perintah Tuhan-nya) benar-benar terjadi di hadapan umatnya
beda dengan muhammad, terjadi dulu baru diklaim itu dari ilahnya
piss

@EHAN wrote:bo yah diartikan isi kitabnya,, tuhan muncul ko' cuma kasih lihat bokong,,, hahaha biar iblis yang muncul nga tahu, kan yang penting bokongnya kelihatan,,, hahahaha

gak layak ditanggapi..
piss

@EHAN wrote:LLAHku terlalu hebat, dunia tidak mampu terkena ENERGINYA yang luar biasa... dan itu tidak bisa di tiru iblis,

iblisi...
cuman ngeles dot com
ilah fiktif
piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by EHAN on Fri Nov 16, 2012 6:34 pm

oh.. itu soal kredibilitas Musa
apa yang dikatakan Musa (perintah Tuhan-nya) benar-benar terjadi di hadapan umatnya
beda dengan muhammad, terjadi dulu baru diklaim itu dari ilahnya :
ketiwi nga punya bukti, ngeles.... hahahaha
gak layak ditanggapi..
main telan ayat, tapi nga tahu artinya,, IMAN odong2 nga teruji,,
lihat tuh bokong,, awas jadi homo..


blisi...
cuman ngeles dot com
ilah fiktif
hahaha,, kalau mau lihat illah,, rasullullah udah ngajarin caranya,, lu aja yang meng tuhankan sang nabi.
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 16, 2012 6:41 pm

@EHAN wrote:hahaha,, kalau mau lihat illah,, rasullullah udah ngajarin caranya,, lu aja yang meng tuhankan sang nabi.

ngajari?
lha wong dia sendiri aja kagak pernah liat..
piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by EHAN on Fri Nov 16, 2012 6:59 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@EHAN wrote:hahaha,, kalau mau lihat illah,, rasullullah udah ngajarin caranya,, lu aja yang meng tuhankan sang nabi.

ngajari?
lha wong dia sendiri aja kagak pernah liat..
piss
lihat tuh bokong

bosen ,, sering beliau melihat,, makanya bisa ngajarin,,, yesus juga udah ngajarin, anak muridnya aja pada dudul, nga ngerti2
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 17, 2012 11:27 am

@EHAN wrote:
bosen ,, sering beliau melihat,, makanya bisa ngajarin,,,

kata dia..
piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by putramentari on Sat Nov 17, 2012 4:38 pm

Karena alkitab mengatakan :

Kel 33:20 Lagi firman-Nya: "Engkau tidak tahan memandang wajah-Ku, sebab tidak ada orang yang memandang Aku dapat hidup."

Yoh_5:37 Bapa yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat,


maka dengan sendirinya kalo ada mengaku pernah melihat Tuhan, bisa dipastikan itu adalah pembualan wal ngibul, atau hanya melihat genderuwo
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by EHAN on Sat Nov 17, 2012 4:55 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@EHAN wrote:
bosen ,, sering beliau melihat,, makanya bisa ngajarin,,,

kata dia..
piss

yoi om, ucapan nga berguna kalau nga di laksankan,,, hal yang sama juga dilakukan yesus dengan mengajari cara berjumpa dengan tuhan, cuma murid contoh filifus dan umatnya dudul,,, malah dirinya ( yesus ) dianggap tuhan,,, usil
lucunya lagi,claim tuhannya pernah nongol tapi cuma kasih lihat bokong,,, ngakak
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by putramentari on Sat Nov 17, 2012 4:58 pm

@EHAN wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@EHAN wrote:
,, sering beliau melihat,, makanya bisa ngajarin,,,

kata dia..

yoi om, ucapan nga berguna kalau nga di laksankan,,, hal yang sama juga dilakukan yesus dengan mengajari cara berjumpa dengan tuhan, cuma murid contoh filifus dan umatnya dudul,,, malah dirinya ( yesus ) dianggap tuhan,,,
lucunya lagi,claim tuhannya pernah nongol tapi cuma kasih lihat bokong,,,

keep spirit
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by EHAN on Sat Nov 17, 2012 5:07 pm

@atas senang
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 19, 2012 8:46 am

@putramentari wrote:Karena alkitab mengatakan :

Kel 33:20 Lagi firman-Nya: "Engkau tidak tahan memandang wajah-Ku, sebab tidak ada orang yang memandang Aku dapat hidup."

Yoh_5:37 Bapa yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat,


maka dengan sendirinya kalo ada mengaku pernah melihat Tuhan, bisa dipastikan itu adalah pembualan wal ngibul, atau hanya melihat genderuwo

- kalau bukan wajahnya yang dilihat gimana?
- 'kamu' yang diajak bicara Yesus siapa?
boong

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 19, 2012 8:48 am

@EHAN wrote:
yoi om, ucapan nga berguna kalau nga di laksankan,,, hal yang sama juga dilakukan yesus dengan mengajari cara berjumpa dengan tuhan, cuma murid contoh filifus dan umatnya dudul,,, malah dirinya ( yesus ) dianggap tuhan,,, usil
lucunya lagi,claim tuhannya pernah nongol tapi cuma kasih lihat bokong,,, ngakak

mo bokong mo pungung tapi terbukti ADA
lha ilahmu? ... terbukti fiktip
basi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by putramentari on Mon Nov 19, 2012 9:14 am

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:Karena alkitab mengatakan :

Kel 33:20 Lagi firman-Nya: "Engkau tidak tahan memandang wajah-Ku, sebab tidak ada orang yang memandang Aku dapat hidup."

Yoh_5:37 Bapa yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat,


maka dengan sendirinya kalo ada mengaku pernah melihat Tuhan, bisa dipastikan itu adalah pembualan wal ngibul, atau hanya melihat genderuwo

- kalau bukan wajahnya yang dilihat gimana?
- 'kamu' yang diajak bicara Yesus siapa?

Yoh_1:18 Tidak seorangpun yang pernah melihat Allah; tetapi Anak Tunggal Allah, yang ada di pangkuan Bapa, Dialah yang menyatakan-Nya.

mau wajah, mau bokong semok, yang dilihat pasti genderuwo
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 19, 2012 11:27 am

@putramentari wrote:
Yoh_1:18 Tidak seorangpun yang pernah melihat Allah; tetapi Anak Tunggal Allah, yang ada di pangkuan Bapa, Dialah yang menyatakan-Nya.

mau wajah, mau bokong semok, yang dilihat pasti genderuwo

diantara orang-orang yang kepadanya Yohanes bersaksi
kan memang tidak ada yang pernah melihat Allah

ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by EHAN on Mon Nov 19, 2012 6:12 pm

mo bokong mo pungung tapi terbukti ADA
lha ilahmu? ... terbukti fiktip

ntar s*t*n muncul bilang, saya tuhan,, marah
wewe; bohong anda hoax , apa buktinya.. mana
s*t*n; nih bokong,, boong
wewe; ini tuhanku,,, sembah sembah
s*t*n; usil
ketawa guling ketawa guling
ketawa guling ngakak ngakak
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by putramentari on Mon Nov 19, 2012 7:23 pm

@EHAN wrote:
mo bokong mo pungung tapi terbukti ADA
lha ilahmu? ... terbukti fiktip

ntar s*t*n muncul bilang, saya tuhan,,
wewe; bohong anda , apa buktinya..
s*t*n; nih bokong,,
wewe; ini tuhanku,,,
s*t*n;


huuussh, jangan kebanyakan Ad hominem nya bro ehan, ntar ditegor pak momod
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 20, 2012 8:45 am

@putramentari wrote:
@EHAN wrote:
mo bokong mo pungung tapi terbukti ADA
lha ilahmu? ... terbukti fiktip

ntar s*t*n muncul bilang, saya tuhan,,
wewe; bohong anda , apa buktinya..
s*t*n; nih bokong,,
wewe; ini tuhanku,,,
s*t*n;


huuussh, jangan kebanyakan Ad hominem nya bro ehan, ntar ditegor pak momod

kagum

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by EHAN on Tue Nov 20, 2012 5:56 pm

@putramentari wrote:
@EHAN wrote:
mo bokong mo pungung tapi terbukti ADA
lha ilahmu? ... terbukti fiktip

ntar s*t*n muncul bilang, saya tuhan,,
wewe; bohong anda , apa buktinya..
s*t*n; nih bokong,,
wewe; ini tuhanku,,,
s*t*n;


huuussh, jangan kebanyakan Ad hominem nya bro ehan, ntar ditegor pak momod
piss ok abangda juang
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 17 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 11 ... 17  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik