FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Halaman 4 dari 17 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 10 ... 17  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by metheny on Thu Aug 30, 2012 10:07 pm

First topic message reminder :

Thread ini didasari oleh pernyataan sdr. Segoro wedi :
kenapa ber-ilah yang sama-sekali kagak pernah menongolkan diri?

Jadi, buat apa bertuhan kpd TUHAN yang tidak pernah menampakkan diri-Nya di hadapan manusia???
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down


Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by putramentari on Sat Nov 03, 2012 9:52 pm

Apalagi suara Tuhan :


Mzm_29:9 Suara TUHAN membuat beranak rusa betina yang mengandung, bahkan, hutan digundulinya; dan di dalam bait-Nya setiap orang berseru: "Hormat!"

Kasian Rusa pada berojol semua ketawa guling ketawa guling ketawa guling
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 03, 2012 10:25 pm

@putramentari wrote:
Kel 33:20 Lagi firman-Nya: "Engkau tidak tahan memandang wajah-Ku, sebab tidak ada orang yang memandang Aku dapat hidup." usil usil usil

emang..
maka musa melihat-Nya tidak secara demikian
tetapi musa pernah melihat Tuhan, Tuhan pernah memperlihatkan diri-Nya pada musa

kapan ilahmu akan/permah nongolll?
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by putramentari on Sat Nov 03, 2012 10:29 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
Kel 33:20 Lagi firman-Nya: "Engkau tidak tahan memandang wajah-Ku, sebab tidak ada orang yang memandang Aku dapat hidup."

emang..
maka musa melihat-Nya tidak secara demikian
tetapi musa pernah melihat Tuhan, Tuhan pernah memperlihatkan diri-Nya pada musa

kapan ilahmu akan/permah nongolll?


makanya kontradiksi, masih gak nyadar
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 03, 2012 10:33 pm



kapan ilahmu akan/permah nongolll?
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by putramentari on Sat Nov 03, 2012 10:48 pm

@SEGOROWEDI wrote:

kapan ilahmu akan/permah nongolll?


ne yesus yang jawab :

Yoh_5:37 Bapa yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat,

avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 03, 2012 10:54 pm

@putramentari wrote:
ne yesus yang jawab :

Yoh_5:37 Bapa yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat,


emang Yesus sedang ngomong ke siapa kalau itu?
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by putramentari on Sat Nov 03, 2012 10:59 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
ne yesus yang jawab :

Yoh_5:37 Bapa yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat,


emang Yesus sedang ngomong ke siapa kalau itu?
m u r i d
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 03, 2012 11:02 pm

@putramentari wrote:
m u r i d

yadah gak ada masalah..
murid Yesus emang gak pernah dengar suara dan melihat BAPA
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by putramentari on Sat Nov 03, 2012 11:09 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
m u r i d

yadah gak ada masalah..
murid Yesus emang gak pernah dengar suara dan melihat BAPA

masih masalah :


Kel 33:20 Lagi firman-Nya: "Engkau tidak tahan memandang wajah-Ku, sebab tidak ada orang yang memandang Aku dapat hidup."

yang liat tuhan berarti bukan orang
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 03, 2012 11:17 pm

@putramentari wrote:
masih masalah :

Kel 33:20 Lagi firman-Nya: "Engkau tidak tahan memandang wajah-Ku, sebab tidak ada orang yang memandang Aku dapat hidup."

yang liat tuhan berarti bukan orang

kalau melihanya tidak secara berpandangan berarti tetep dapat hidup
gak ada masalah..
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by putramentari on Sat Nov 03, 2012 11:19 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
masih masalah :

Kel 33:20 Lagi firman-Nya: "Engkau tidak tahan memandang wajah-Ku, sebab tidak ada orang yang memandang Aku dapat hidup."

yang liat tuhan berarti bukan orang

kalau melihanya tidak secara berpandangan berarti tetep dapat hidup
gak ada masalah..


argumen paling lucu sejagat
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 03, 2012 11:25 pm

@putramentari wrote:
argumen paling lucu sejagat

KO

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by putramentari on Mon Nov 05, 2012 3:53 pm

@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
masih masalah :

Kel 33:20 Lagi firman-Nya: "Engkau tidak tahan memandang wajah-Ku, sebab tidak ada orang yang memandang Aku dapat hidup."

yang liat tuhan berarti bukan orang

kalau melihanya tidak secara berpandangan berarti tetep dapat hidup
gak ada masalah..


argumen paling lucu sejagat

faktanya musa tetap hidup setelah melihat tuhan ( injil version ), tinggal dua kemungkinan, Ayat tersebut ngawur atau musa tidak pernah bertemu Tuhan, silahkan memilih
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by janganbilangbilang on Mon Nov 05, 2012 5:03 pm

@putramentari wrote:
@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
masih masalah :

Kel 33:20 Lagi firman-Nya: "Engkau tidak tahan memandang wajah-Ku, sebab tidak ada orang yang memandang Aku dapat hidup."

yang liat tuhan berarti bukan orang

kalau melihanya tidak secara berpandangan berarti tetep dapat hidup
gak ada masalah..

kayak medusa gitu yah.... senang bingung


argumen paling lucu sejagat

faktanya musa tetap hidup setelah melihat tuhan ( injil version ), tinggal dua kemungkinan, Ayat tersebut ngawur atau musa tidak pernah bertemu Tuhan, silahkan memilih
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 08, 2012 11:03 am

@putramentari wrote:
faktanya musa tetap hidup setelah melihat tuhan ( injil version ), tinggal dua kemungkinan, Ayat tersebut ngawur atau musa tidak pernah bertemu Tuhan, silahkan memilih

tetap hiduplah karena tidak menatap wajah-Nya..
Musa melihat-Nya tapi tidak secara menatap wajah-Nya
melainkan secara seperti ini:

Keluaran 33-19-23
33:19 Tetapi firman-Nya: "Aku akan melewatkan segenap kegemilangan-Ku dari depanmu dan menyerukan nama TUHAN di depanmu: Aku akan memberi kasih karunia kepada siapa yang Kuberi kasih karunia dan mengasihani siapa yang Kukasihani."
33:20 Lagi firman-Nya: "Engkau tidak tahan memandang wajah-Ku, sebab tidak ada orang yang memandang Aku dapat hidup."
33:21 Berfirmanlah TUHAN: "Ada suatu tempat dekat-Ku, di mana engkau dapat berdiri di atas gunung batu;
33:22 apabila kemuliaan-Ku lewat, maka Aku akan menempatkan engkau dalam lekuk gunung itu dan Aku akan menudungi engkau dengan tangan-Ku, sampai Aku berjalan lewat.
33:23 Kemudian Aku akan menarik tangan-Ku dan engkau akan melihat belakang-Ku, tetapi wajah-Ku tidak akan kelihatan."


hayooo kapan ilahnya muhammad pernah menongolkan diri?
piss


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by Frodo on Mon Nov 12, 2012 8:06 pm

@abu hanan wrote:
@metheny wrote:Thread ini didasari oleh pernyataan sdr. Segoro wedi :
kenapa ber-ilah yang sama-sekali kagak pernah menongolkan diri?

Jadi, buat apa bertuhan kpd TUHAN yang tidak pernah menampakkan diri-Nya di hadapan manusia???
justru kalow tuhan nongol di depan sayah makah sayah pasti taruh dia di monas terus di kitik-kitik
aseli ketawa guling

kalow sayah butuh tuhan yg nongol yah berarti tuhan sia2 menciptakan otak (akal) dan rasa....


Pikiran ente naif juga mod, he he he he.
Emangnya otak dan rasa manusia bisa menyamai kehadiran Tuhan?
Emangnya Tuhan bisa dinalar dengan otak dan rasa manusia?
Mudah mudahan nangkep apa yang saya sampaikan ya.

Damai aja deh.

Frodo
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Posts : 5
Kepercayaan : Katolik
Location : Kotague
Join date : 12.11.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by orang batak on Mon Nov 12, 2012 8:37 pm

@atas
bukan menyamai bro, tp fikiran kita mampu menangkap adanya sosok tuhan itu, caranya??? dengan melihat seluruh apa yg ada disekitar anda.....

nb: bagi orang yg berpikir
avatar
orang batak
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 43
Join date : 06.04.12
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by putramentari on Mon Nov 12, 2012 10:14 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
faktanya musa tetap hidup setelah melihat tuhan ( injil version ), tinggal dua kemungkinan, Ayat tersebut ngawur atau musa tidak pernah bertemu Tuhan, silahkan memilih

tetap hiduplah karena tidak menatap wajah-Nya..
Musa melihat-Nya tapi tidak secara menatap wajah-Nya
melainkan secara seperti ini:

Keluaran 33-19-23
33:19 Tetapi firman-Nya: "Aku akan melewatkan segenap kegemilangan-Ku dari depanmu dan menyerukan nama TUHAN di depanmu: Aku akan memberi kasih karunia kepada siapa yang Kuberi kasih karunia dan mengasihani siapa yang Kukasihani."
33:20 Lagi firman-Nya: "Engkau tidak tahan memandang wajah-Ku, sebab tidak ada orang yang memandang Aku dapat hidup."
33:21 Berfirmanlah TUHAN: "Ada suatu tempat dekat-Ku, di mana engkau dapat berdiri di atas gunung batu;
33:22 apabila kemuliaan-Ku lewat, maka Aku akan menempatkan engkau dalam lekuk gunung itu dan Aku akan menudungi engkau dengan tangan-Ku, sampai Aku berjalan lewat.
33:23 Kemudian Aku akan menarik tangan-Ku dan engkau akan melihat belakang-Ku, tetapi wajah-Ku tidak akan kelihatan."


hayooo kapan ilahnya muhammad pernah menongolkan diri?



lha ini apa :

Kel 33:11 Dan TUHAN berbicara kepada Musa dengan berhadapan muka seperti seorang berbicara kepada temannya; kemudian kembalilah ia ke perkemahan. Tetapi abdinya, Yosua bin Nun, seorang yang masih muda, tidaklah meninggalkan kemah itu.

konco kentel ne yee
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 14, 2012 8:29 am

@orang batak wrote:@atas
bukan menyamai bro, tp fikiran kita mampu menangkap adanya sosok tuhan itu, caranya??? dengan melihat seluruh apa yg ada disekitar anda.....

nb: bagi orang yg berpikir

siapapun bisa mengklaim yang ada di sekitar kita ciptaan si Surodigul
ilah yang ditauhidinya..
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 14, 2012 8:31 am

@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
faktanya musa tetap hidup setelah melihat tuhan ( injil version ), tinggal dua kemungkinan, Ayat tersebut ngawur atau musa tidak pernah bertemu Tuhan, silahkan memilih

tetap hiduplah karena tidak menatap wajah-Nya..
Musa melihat-Nya tapi tidak secara menatap wajah-Nya
melainkan secara seperti ini:

Keluaran 33-19-23
33:19 Tetapi firman-Nya: "Aku akan melewatkan segenap kegemilangan-Ku dari depanmu dan menyerukan nama TUHAN di depanmu: Aku akan memberi kasih karunia kepada siapa yang Kuberi kasih karunia dan mengasihani siapa yang Kukasihani."
33:20 Lagi firman-Nya: "Engkau tidak tahan memandang wajah-Ku, sebab tidak ada orang yang memandang Aku dapat hidup."
33:21 Berfirmanlah TUHAN: "Ada suatu tempat dekat-Ku, di mana engkau dapat berdiri di atas gunung batu;
33:22 apabila kemuliaan-Ku lewat, maka Aku akan menempatkan engkau dalam lekuk gunung itu dan Aku akan menudungi engkau dengan tangan-Ku, sampai Aku berjalan lewat.
33:23 Kemudian Aku akan menarik tangan-Ku dan engkau akan melihat belakang-Ku, tetapi wajah-Ku tidak akan kelihatan."


hayooo kapan ilahnya muhammad pernah menongolkan diri?



lha ini apa :

Kel 33:11 Dan TUHAN berbicara kepada Musa dengan berhadapan muka seperti seorang berbicara kepada temannya; kemudian kembalilah ia ke perkemahan. Tetapi abdinya, Yosua bin Nun, seorang yang masih muda, tidaklah meninggalkan kemah itu.

konco kentel ne yee

lha malah semakin mantaff to..
bahwa Tuhan-nya Musa memang ada dan eksis

lha ilahnya muhammad kapan nongolnya?
ADA/TIDAK sih?
basi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by EHAN on Wed Nov 14, 2012 9:48 am

lha ilahnya muhammad kapan nongolnya?
ADA/TIDAK sih?

ada,, BENAR tidak pernah muncul di dunia,, KENAPA?
mari di jabarkan,,
- Tuhan, merupakan sumber energi tak terbatas (un limited ) baik besarnya maupun kekuatan energi-Nya.. sehingga alam semesta mampu digerakan oleh energinya.. bintang bersinar, planet beredar,
- dari pendapat saya energi unlimited inilah kenapa ia menjadi kekal,,
karena fisika mengenal hukum ke KEKALAN ENERGI,
- Sebauh energi akan berdampak sangat berbahaya jika terkena dampak langsung, contoh api,, jika terkena radiasi panasnya pasti kulit terbakar,semakin besar api semakin besar radiasi dan jangkauan radiasinya, untuk menahan radiasi butuh isolasi yang mampu menahan kekuatan radiasi, oleh karena itu Allah membuat hijab untuk membuat isolasi pada energinya yang luar biasa..

jadi dari sini saya ambil kesimpulan,,

ALLAH tidak pernah menampakan wujudnya di dunia karena,, karena dunia ( manusia dan alam ) tidak akan mampu bertahan dan hacur lebur bila terpapar energi Allah yang luar biasa secara langsung,, oleh sebab itu,, Allah ber firman pada isa

"Engkau tidak tahan memandang wajah-Ku, sebab tidak ada orang yang memandang Aku dapat hidup."

dan ALLAH menunjukan keberadaannya dengan kekuasaan melalui nabi ( mukjizat ) dan firmannya,, piss



avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 14, 2012 10:17 am

@EHAN wrote:
jadi dari sini saya ambil kesimpulan,,

ALLAH tidak pernah menampakan wujudnya di dunia karena,, karena dunia ( manusia dan alam ) tidak akan mampu bertahan dan hacur lebur bila terpapar energi Allah yang luar biasa secara langsung,, oleh sebab itu,, Allah ber firman pada isa

"Engkau tidak tahan memandang wajah-Ku, sebab tidak ada orang yang memandang Aku dapat hidup."

dan ALLAH menunjukan keberadaannya dengan kekuasaan melalui nabi ( mukjizat ) dan firmannya,, piss

ngeles aja..
kalau tidak memamndang wajah-Nya kan gpp
ilah yang tak pernah nongol = ilah fiktif

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by EHAN on Wed Nov 14, 2012 10:29 am

@SEGOROWEDI wrote:
@EHAN wrote:
jadi dari sini saya ambil kesimpulan,,

ALLAH tidak pernah menampakan wujudnya di dunia karena,, karena dunia ( manusia dan alam ) tidak akan mampu bertahan dan hacur lebur bila terpapar energi Allah yang luar biasa secara langsung,, oleh sebab itu,, Allah ber firman pada isa

"Engkau tidak tahan memandang wajah-Ku, sebab tidak ada orang yang memandang Aku dapat hidup."

dan ALLAH menunjukan keberadaannya dengan kekuasaan melalui nabi ( mukjizat ) dan firmannya,, piss

ngeles aja..
kalau tidak memamndang wajah-Nya kan gpp
ilah yang tak pernah nongol = ilah fiktif
bagian yang mana yang saya ngeles,,, anda faham apa itu energi dan dampaknya bila terkena langsung kan?? masalah cara memandang wajah,, nabi2 memberikan caranya dengan ajarannya... lu aja yang menganggap Tuhan turun kedunia,,,

saya ambil ayat juga dari ayat lu,, loh ko di tolak juga... ko bisa anda bilang fiktif... sama ja lu nolak isi kitab lu sendiri,, UMAT DURHAKA... ngakak ngakak
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by EHAN on Wed Nov 14, 2012 10:31 am

ehan ;
ada,, BENAR tidak pernah muncul di dunia,, KENAPA?
mari di jabarkan,,
- Tuhan, merupakan sumber energi tak terbatas (un limited ) baik besarnya maupun kekuatan energi-Nya.. sehingga alam semesta mampu digerakan oleh energinya.. bintang bersinar, planet beredar,
- dari pendapat saya energi unlimited inilah kenapa ia menjadi kekal,,
karena fisika mengenal hukum ke KEKALAN ENERGI,
- Sebauh energi akan berdampak sangat berbahaya jika terkena dampak langsung, contoh api,, jika terkena radiasi panasnya pasti kulit terbakar,semakin besar api semakin besar radiasi dan jangkauan radiasinya, untuk menahan radiasi butuh isolasi yang mampu menahan kekuatan radiasi, oleh karena itu Allah membuat hijab untuk membuat isolasi pada energinya yang luar biasa..

jadi dari sini saya ambil kesimpulan,,

ALLAH tidak pernah menampakan wujudnya di dunia karena,, karena dunia ( manusia dan alam ) tidak akan mampu bertahan dan hacur lebur bila terpapar energi Allah yang luar biasa secara langsung,, oleh sebab itu,, Allah ber firman pada isa

"Engkau tidak tahan memandang wajah-Ku, sebab tidak ada orang yang memandang Aku dapat hidup."

dan ALLAH menunjukan keberadaannya dengan kekuasaan melalui nabi ( mukjizat ) dan firmannya,,
ada mau bantah lagi selain si wewe,,, silahkan...
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 16, 2012 3:57 pm

@EHAN wrote:bagian yang mana yang saya ngeles,,, anda faham apa itu energi dan dampaknya bila terkena langsung kan?? masalah cara memandang wajah,, nabi2 memberikan caranya dengan ajarannya... lu aja yang menganggap Tuhan turun kedunia,,,

saya ambil ayat juga dari ayat lu,, loh ko di tolak juga... ko bisa anda bilang fiktif... sama ja lu nolak isi kitab lu sendiri,, UMAT DURHAKA... ngakak ngakak

tidak dalam sosok Yesus, juga Tuhan menunjukkan eksistensinya di hadapan Musa dan umatnya..
lha ilahnya muhammad sama-sekali kagak pernah nongol
berarti ilah fiktif yang hanya ada di benak muhammad
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa ber-Tuhan kepada yang sama-sekali tidak pernah menampakkan diri?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 17 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 10 ... 17  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik