FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Halaman 5 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by putramentari on Sun Sep 02, 2012 3:50 pm

First topic message reminder :

Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Yoh 17:8  Sebab segala firman yang Engkau sampaikan kepada-Ku telah Kusampaikan kepada mereka dan mereka telah menerimanya. Mereka tahu benar-benar, bahwa Aku datang dari pada-Mu, dan mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku.

Sekarang coba perhatikan ayat diatas :

*. Sebab segala firman yang Engkau sampaikan kepada-Ku telah Kusampaikan kepada mereka dan mereka telah menerimanya

Expl: berdasarkan ayat diatas, Firman tentu bukanlah yesus karena ternyata Firman ( Ajaran/Kabar baik ) tersebut hanya disampaikan oleh yesus untuk disampaikan kepada murid muridnya ( bangsa israel ), frase " Sebab segala firman yang Engkau sampaikan kepada-Ku " merupakan pengakuan jujur yesus bahwa dia menerima firman dari Bapa ( Tuhan ), dan  pastinya telah terjadi dialogue perutusan karena dari ayat diatas mengandung pengertian Bapa menyampaikan firman kepada yesus untuk yesus sampaikan ke bangsa israel.

Kemudia frase :

*. Bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku.

Expl : penegasan yesus bahwa dia telah diutus Bapa untuk menyampaikan firman yang telah diterimanya dari Bapa ( Tuhan )

Similar reference untuk pembuktian yesus utusan :

Mat_10:40  Barangsiapa menyambut kamu, ia menyambut Aku, dan barangsiapa menyambut Aku, ia menyambut Dia yang mengutus Aku.

Mrk_9:37  "Barangsiapa menyambut seorang anak seperti ini dalam nama-Ku, ia menyambut Aku. Dan barangsiapa menyambut Aku, bukan Aku yang disambutnya, tetapi Dia yang mengutus Aku."

Luk_4:18  "Roh Tuhan ada pada-Ku, oleh sebab Ia telah mengurapi Aku, untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang miskin; dan Ia telah mengutus Aku

Luk_9:48  dan berkata kepada mereka: "Barangsiapa menyambut anak ini dalam nama-Ku, ia menyambut Aku; dan barangsiapa menyambut Aku, ia menyambut Dia, yang mengutus Aku. Karena yang terkecil di antara kamu sekalian, dialah yang terbesar."

Luk_10:16  Barangsiapa mendengarkan kamu, ia mendengarkan Aku; dan barangsiapa menolak kamu, ia menolak Aku; dan barangsiapa menolak Aku, ia menolak Dia yang mengutus Aku."

Yoh_4:34  Kata Yesus kepada mereka: "Makanan-Ku ialah melakukan kehendak Dia yang mengutus Aku dan menyelesaikan pekerjaan-Nya.

Yoh_5:23  supaya semua orang menghormati Anak sama seperti mereka menghormati Bapa. Barangsiapa tidak menghormati Anak, ia juga tidak menghormati Bapa, yang mengutus Dia.

Yoh_5:24  Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa mendengar perkataan-Ku dan percaya kepada Dia yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum, sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup.

Yoh_5:30  Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

Yoh_5:36  Tetapi Aku mempunyai suatu kesaksian yang lebih penting dari pada kesaksian Yohanes, yaitu segala pekerjaan yang diserahkan Bapa kepada-Ku, supaya Aku melaksanakannya. Pekerjaan itu juga yang Kukerjakan sekarang, dan itulah yang memberi kesaksian tentang Aku, bahwa Bapa yang mengutus Aku.

Yoh_6:38  Sebab Aku telah turun dari sorga bukan untuk melakukan kehendak-Ku, tetapi untuk melakukan kehendak Dia yang telah mengutus Aku.

Silahkan para kristener untuk membantah berdasarkan dalil Alkitab, mohon tidak Takiyah Wal OMDO bin Ngawur
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down


Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by SEGOROWEDI on Tue Dec 04, 2012 12:45 am



saya tidak nyari pernyataan Yesus..
tapi nyari:
pertemuannya dan dialognya
manaaaaaa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by putramentari on Tue Dec 04, 2012 12:47 am

@SEGOROWEDI wrote:

saya tidak nyari pernyataan Yesus..
tapi nyari:
pertemuannya dan dialognya
manaaaaaa?

dengan perkataan yesus ajeh cukup untuk orang yang berpikir
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by jemuran on Tue Dec 04, 2012 12:50 am

@SEGOROWEDI wrote:
@jemuran wrote:
Bro, kalo merintah harus ketemu. Jadi kalo 100 perintah, harus bulak balik 100x, kalo memerintahkan seluruh umat manusia harus ketemu seluruh umat manusia. usil

sekali bertemu 1000 perintah kan bisa..
kelihatan bo dohnya
nyerah

kalo memerintahkan seluruh umat manusia harus ketemu seluruh umat manusia.
kelihatan bodohnya.

jemuran
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 66
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 03.12.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by SEGOROWEDI on Tue Dec 04, 2012 12:51 am

kalau tidak pernah ada pertemuan
tidak pernah ada dialog


saatnya kamu berpikir: SIAPA YESUS SEBENARNYA?
piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by putramentari on Tue Dec 04, 2012 12:54 am

@SEGOROWEDI wrote:kalau tidak pernah ada pertemuan
tidak pernah ada dialog


saatnya kamu berpikir: SIAPA YESUS SEBENARNYA?

udah tahu, yesus hanya utusan
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by SEGOROWEDI on Tue Dec 04, 2012 12:55 am

@jemuran wrote:
kalo memerintahkan seluruh umat manusia harus ketemu seluruh umat manusia.
kelihatan bodohnya.

jangan semakin mempertontonkan kebodohan!
kita bicara soal 'UTUSAN'..
utusan-utusan lain ada pertemuannya dan/atau ada dialog perutusannya
bahkan ada yang lewat wahyu ataupun lewat malaikat

tapi atas Yesus..
KOK SEMUA ITU TIDAK PERNAH ADA?
nyerah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by jemuran on Tue Dec 04, 2012 12:57 am

@SEGOROWEDI wrote:kalau tidak pernah ada pertemuan
tidak pernah ada dialog


saatnya kamu berpikir: SIAPA YESUS SEBENARNYA?
piss

Yesus manusia bukan Tuhan

jemuran
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 66
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 03.12.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by putramentari on Tue Dec 04, 2012 1:00 am

@SEGOROWEDI wrote:
@jemuran wrote:
kalo memerintahkan seluruh umat manusia harus ketemu seluruh umat manusia.
kelihatan bodohnya.

jangan semakin mempertontonkan kebodohan!
kita bicara soal 'UTUSAN'..
utusan-utusan lain ada pertemuannya dan/atau ada dialog perutusannya
bahkan ada yang lewat wahyu ataupun lewat malaikat

tapi atas Yesus..
KOK SEMUA ITU TIDAK PERNAH ADA?

bagi orang yang berpikir, ucapan yesus yang menyatakan dia hanya utusan udah cukup
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by SEGOROWEDI on Thu Dec 13, 2012 5:38 pm


utusan..
tapi pertemuan dan dialog perutusannya kok gak pernah ada
bagi orang berpkir, itu aneh..
pasti 'SESUATU'
2 good

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by putramentari on Sun Dec 16, 2012 12:35 am

@SEGOROWEDI wrote:
utusan..
tapi pertemuan dan dialog perutusannya kok gak pernah ada
bagi orang berpkir, itu aneh..
pasti 'SESUATU'

itu malahan membuktikan injil tidak lengkap, dialog perutusan ajah gak ada
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by SEGOROWEDI on Mon Dec 17, 2012 10:25 am

@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
utusan..
tapi pertemuan dan dialog perutusannya kok gak pernah ada
bagi orang berpkir, itu aneh..
pasti 'SESUATU'

itu malahan membuktikan injil tidak lengkap, dialog perutusan ajah gak ada

tuduhan muslim putus asa..
ngasal
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by BubleQuando on Mon Dec 17, 2012 11:45 am

wed, pertanyaan" seperti itu membuat kamu susah, hanya tenggelam dalam khayalan dan imajinasi yg tidak nyata
avatar
BubleQuando
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 45
Kepercayaan : Islam
Location : Madinah Al-Munawarah
Join date : 06.12.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by putramentari on Mon Dec 17, 2012 11:53 am

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
utusan..
tapi pertemuan dan dialog perutusannya kok gak pernah ada
bagi orang berpkir, itu aneh..
pasti 'SESUATU'

itu malahan membuktikan injil tidak lengkap, dialog perutusan ajah gak ada

tuduhan muslim putus asa..
ngasal

--------------> NEXT CHALLENGER
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by SEGOROWEDI on Tue Dec 18, 2012 7:54 am



@BubleQuando wrote:wed, pertanyaan" seperti itu membuat kamu susah, hanya tenggelam dalam khayalan dan imajinasi yg tidak nyata

hayo kenapa:
- Yesus tidak pernah bertemu Allah?
- Yesus tidak pernah mengatakan menerima wahyu?
- Yesus tidak pernah mengaku didikte Jibril?
- Yesus tidak pernah berdialog dengan Allah dan diutus melakukan/mengajarkan ini-itu?

2 good

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by SEGOROWEDI on Tue Dec 18, 2012 7:55 am

@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
utusan..
tapi pertemuan dan dialog perutusannya kok gak pernah ada
bagi orang berpkir, itu aneh..
pasti 'SESUATU'

itu malahan membuktikan injil tidak lengkap, dialog perutusan ajah gak ada

tuduhan muslim putus asa..
ngasal

--------------> NEXT CHALLENGER

next qualified moslems please!
basi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by kuda poni on Fri Mar 15, 2013 10:39 am

@SEGOROWEDI wrote:
utusan..
tapi pertemuan dan dialog perutusannya kok gak pernah ada
bagi orang berpkir, itu aneh..
pasti 'SESUATU'
2 good

sesuatu itu bukan diartikan bahwa yesus itu tuhan, bukan seperti itu... karna akan bertentangan dengan ayat yg mengatakan bahwa yesus itu hanya utusan.
' sesuatu' itu mestinya dicari tau apa penulis alkitab yg teledor atau karna memang bukan saksi mata sebab alkitab kan ditulis jauh setelah yesus gak ada. bukan nya disimpulkan bahwa yesus itu tuhan, salah .... itu..
alkitab bukan kitab suci, hanya catatan sejarah/biografi makanya banyak kesalahan dan pertentangan ayat2

memang dari dulu manusia itu ingin sekali melihat wajah/wujud tuhannya. hingga mereka salah mengartikan roh allah yg ada dlm yesus sbg allah pribadi yg masuk dalam diri yesus .. padahal mestinya diartikan roh milik allah.sama spt kita

lihatlah ....
hampir semua agama besar selain islam , tuhanya bisa dilihat/digambarkan..
padahal tuhan/Allah itu roh/ghaib, ada tapi tidak terdeteksi oleh panca indra
bukti keberadaanya adalah kita dan alam ini...
so..
yesus itu hanya utusan sudah sangat-sangat jelas...
tidak diragukan lagi...
jadi..
janganlah menuhankan manusia... itu sesat. berhentilah...
sungguh TERLALU..

yes yes

kuda poni
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 86
Join date : 21.12.11
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by Revolt on Sat Mar 16, 2013 10:07 am

Tuhan Israel dan tuhannya islam memang beda tuh.....

avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 18, 2013 11:04 pm

@kuda poni wrote:sesuatu itu bukan diartikan bahwa yesus itu tuhan, bukan seperti itu... karna akan bertentangan dengan ayat yg mengatakan bahwa yesus itu hanya utusan.
' sesuatu' itu mestinya dicari tau apa penulis alkitab yg teledor

teledor?
mulai bikin tuduhan aneh-aneh dan ngasal

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by frontline defender on Tue Mar 19, 2013 5:37 am

kalau yang mengutus & yang diutus bisa telepati satu sama lain maka pertemuan tidaklah diperlukan, begitu pula jika komunikasi telepati yang dimaksud terjadi melalui/dengan penyampaian pemahaman antara satu sama lain maka dialog verbal tidaklah diperlukan!

avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 19, 2013 12:06 pm

@frontline defender wrote:kalau yang mengutus & yang diutus bisa telepati satu sama lain maka pertemuan tidaklah diperlukan, begitu pula jika komunikasi telepati yang dimaksud terjadi melalui/dengan penyampaian pemahaman antara satu sama lain maka dialog verbal tidaklah diperlukan!

emang pernah? secara demikian ketika mengutus nabi-nabi..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by frontline defender on Wed Mar 20, 2013 12:52 pm

kalau di Al-Qur'an, yang diceritakan begitu, adalah Nabi Isa :

QS. 19:29. maka Maryam menunjuk kepada anaknya. Mereka berkata: "Bagaimana kami akan berbicara dengan anak kecil yang masih di dalam ayunan?"

QS. 19:30. Berkata Isa: "Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi,


dan (kemungkinan) Nabi Khidhr :

QS. 18:82. Adapun dinding rumah adalah kepunyaan dua orang anak yatim di kota itu, dan di bawahnya ada harta benda simpanan bagi mereka berdua, sedang ayahnya adalah seorang yang saleh, maka Tuhanmu menghendaki agar supaya mereka sampai kepada kedewasaannya dan mengeluarkan simpanannya itu, sebagai rahmat dari Tuhanmu; dan bukanlah aku melakukannya itu menurut kemauanku sendiri. Demikian itu adalah tujuan perbuatan-perbuatan yang kamu tidak dapat sabar terhadapnya".

piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 20, 2013 1:13 pm

@frontline defender wrote:kalau di Al-Qur'an, yang diceritakan begitu, adalah Nabi Isa :

QS. 19:29. maka Maryam menunjuk kepada anaknya. Mereka berkata: "Bagaimana kami akan berbicara dengan anak kecil yang masih di dalam ayunan?"

QS. 19:30. Berkata Isa: "Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi,

mana telepatinya?
ngaco lagi, bayi ceprot sudah omong aneh-aneh
dan dah bawa buku lagi, kek mo kuliah..
trus injil yang dibawanya itu siapa yang menulis???????
konyol banget

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by mang odoy on Mon May 13, 2013 3:23 am

@SEGOROWEDI wrote:

@BubleQuando wrote:wed, pertanyaan" seperti itu membuat kamu susah, hanya tenggelam dalam khayalan dan imajinasi yg tidak nyata

hayo kenapa:
- Yesus tidak pernah bertemu Allah?
- Yesus tidak pernah mengatakan menerima wahyu?
- Yesus tidak pernah mengaku didikte Jibril?
- Yesus tidak pernah berdialog dengan Allah dan diutus melakukan/mengajarkan ini-itu?

2 good

Kalow pake TEORI bahwa YESUS adalah BAPA.... sampe manapun gak bakalan ketemu, dan otak kristen akan sperti ASPAL DALAM KULKAS....tambah keras dan atos...

Tapi kalow pake TEORI JUJUR dari PB sendiri bahwa Yesus adalah NABI DARI NAZARETH...

Maka tidak semua Nabi menerima Wahyu dan dijadikan sebuah Kitab Suci..

Bagaimana dengan Nabi Daniel,Samuel,Zakaria,John The Baptist...dan Nabi Nabi lainnya di Pernjanjian Lama...???

Jadi permasalahannya ada pada diri Yesus sendiri..... dipandang sebagai apakah Yesus ini.

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by SEGOROWEDI on Mon May 13, 2013 8:47 am



Yesus kok langsung saja...
memerintahkan ini/itu; melakukan ini/itu tanpa mengklaim:
- diperintah Tuhan
- menerima Wahyu
- didikte malaikat

di Injil ketika Yesus melakukan segala tanda
dan mengajar banyak hal, Tuhan seperti TIDAK ADA
yang ada hanya sosok Yesus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by mang odoy on Fri May 17, 2013 3:24 am

@SEGOROWEDI wrote:

Yesus kok langsung saja...
memerintahkan ini/itu; melakukan ini/itu tanpa mengklaim:
- diperintah Tuhan
- menerima Wahyu
- didikte malaikat

di Injil ketika Yesus melakukan segala tanda
dan mengajar banyak hal, Tuhan seperti TIDAK ADA
yang ada hanya sosok Yesus

ahh itu kan perasaan nak nduss azzaaa...yang terlalu HANYUT dalam ALUNAN PLATONISME....

usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik