FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Halaman 8 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by putramentari on Sun Sep 02, 2012 3:50 pm

First topic message reminder :

Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Yoh 17:8  Sebab segala firman yang Engkau sampaikan kepada-Ku telah Kusampaikan kepada mereka dan mereka telah menerimanya. Mereka tahu benar-benar, bahwa Aku datang dari pada-Mu, dan mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku.

Sekarang coba perhatikan ayat diatas :

*. Sebab segala firman yang Engkau sampaikan kepada-Ku telah Kusampaikan kepada mereka dan mereka telah menerimanya

Expl: berdasarkan ayat diatas, Firman tentu bukanlah yesus karena ternyata Firman ( Ajaran/Kabar baik ) tersebut hanya disampaikan oleh yesus untuk disampaikan kepada murid muridnya ( bangsa israel ), frase " Sebab segala firman yang Engkau sampaikan kepada-Ku " merupakan pengakuan jujur yesus bahwa dia menerima firman dari Bapa ( Tuhan ), dan  pastinya telah terjadi dialogue perutusan karena dari ayat diatas mengandung pengertian Bapa menyampaikan firman kepada yesus untuk yesus sampaikan ke bangsa israel.

Kemudia frase :

*. Bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku.

Expl : penegasan yesus bahwa dia telah diutus Bapa untuk menyampaikan firman yang telah diterimanya dari Bapa ( Tuhan )

Similar reference untuk pembuktian yesus utusan :

Mat_10:40  Barangsiapa menyambut kamu, ia menyambut Aku, dan barangsiapa menyambut Aku, ia menyambut Dia yang mengutus Aku.

Mrk_9:37  "Barangsiapa menyambut seorang anak seperti ini dalam nama-Ku, ia menyambut Aku. Dan barangsiapa menyambut Aku, bukan Aku yang disambutnya, tetapi Dia yang mengutus Aku."

Luk_4:18  "Roh Tuhan ada pada-Ku, oleh sebab Ia telah mengurapi Aku, untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang miskin; dan Ia telah mengutus Aku

Luk_9:48  dan berkata kepada mereka: "Barangsiapa menyambut anak ini dalam nama-Ku, ia menyambut Aku; dan barangsiapa menyambut Aku, ia menyambut Dia, yang mengutus Aku. Karena yang terkecil di antara kamu sekalian, dialah yang terbesar."

Luk_10:16  Barangsiapa mendengarkan kamu, ia mendengarkan Aku; dan barangsiapa menolak kamu, ia menolak Aku; dan barangsiapa menolak Aku, ia menolak Dia yang mengutus Aku."

Yoh_4:34  Kata Yesus kepada mereka: "Makanan-Ku ialah melakukan kehendak Dia yang mengutus Aku dan menyelesaikan pekerjaan-Nya.

Yoh_5:23  supaya semua orang menghormati Anak sama seperti mereka menghormati Bapa. Barangsiapa tidak menghormati Anak, ia juga tidak menghormati Bapa, yang mengutus Dia.

Yoh_5:24  Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa mendengar perkataan-Ku dan percaya kepada Dia yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum, sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup.

Yoh_5:30  Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

Yoh_5:36  Tetapi Aku mempunyai suatu kesaksian yang lebih penting dari pada kesaksian Yohanes, yaitu segala pekerjaan yang diserahkan Bapa kepada-Ku, supaya Aku melaksanakannya. Pekerjaan itu juga yang Kukerjakan sekarang, dan itulah yang memberi kesaksian tentang Aku, bahwa Bapa yang mengutus Aku.

Yoh_6:38  Sebab Aku telah turun dari sorga bukan untuk melakukan kehendak-Ku, tetapi untuk melakukan kehendak Dia yang telah mengutus Aku.

Silahkan para kristener untuk membantah berdasarkan dalil Alkitab, mohon tidak Takiyah Wal OMDO bin Ngawur
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down


Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by Kedunghalang on Thu Sep 18, 2014 2:36 pm

@SEGOROWEDI wrote:
alquran yang bersumber dari mulut muhammad
menjamin dirinya sendiri

Masih tidak percaya kepada firman Allah dalam Ulangan 18:18 berarti tidak percaya kepada Yesus.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by Lindu aji on Thu Sep 18, 2014 2:48 pm

@SEGOROWEDI wrote:
menjadi manusia..
tentu memiliki sifat-sifat manusia
masalah?

Apakah anda yakin Tuhan Allah sebagi pengatur alam dan segala isinya?
Kalau Tuhan Allah menjadi manusia, pada waktu tersebut siapa yang mengatur alam dan segala isinya?
avatar
Lindu aji
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 68
Posts : 69
Kepercayaan : Islam
Location : SEMARANG
Join date : 01.03.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by SEGOROWEDI on Thu Sep 18, 2014 2:49 pm

@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
alquran yang bersumber dari mulut muhammad
menjamin dirinya sendiri

Masih tidak percaya kepada firman Allah dalam Ulangan 18:18 berarti tidak percaya kepada Yesus.

gak percaya itu muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by SEGOROWEDI on Thu Sep 18, 2014 2:50 pm

@Lindu aji wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
menjadi manusia..
tentu memiliki sifat-sifat manusia
masalah?

Apakah anda yakin Tuhan Allah sebagi pengatur alam dan segala isinya?
Kalau Tuhan Allah menjadi manusia, pada waktu tersebut siapa yang mengatur alam dan segala isinya?

- percaya
- tetep Tuhan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by Kedunghalang on Thu Sep 18, 2014 2:59 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
alquran yang bersumber dari mulut muhammad
menjamin dirinya sendiri

Masih tidak percaya kepada firman Allah dalam Ulangan 18:18 berarti tidak percaya kepada Yesus.

gak percaya itu muhammad

Jika Ulangan 18:18 bukan nubuatan untuk Nabi Muhammad saw, adakah nabi lain dari non-Bani Israil yang menyatakan menerima firman Allah: "Dan ia tidak berkata-kata menurut kehendak nafsunya, melainkan firman yang Dia wahyukan." (An-Najm)?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by SEGOROWEDI on Thu Sep 18, 2014 3:01 pm


nabi tersebut dari bani israel
pasti bukan muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by Kedunghalang on Thu Sep 18, 2014 3:05 pm

@SEGOROWEDI wrote:
nabi tersebut dari bani israel
pasti bukan muhammad

Ulangan 18:18 menyatakan non-Bani Israil.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by SEGOROWEDI on Thu Sep 18, 2014 3:17 pm

18 seorang nabi akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara saudara mereka, seperti engkau ini; Aku akan menaruh firman-Ku dalam mulutnya, dan ia akan mengatakan kepada mereka segala yang Kuperintahkan kepadanya.

dari antara 12 suku bangsa yahudi
seperti musa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by Lindu aji on Thu Sep 18, 2014 3:19 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Lindu aji wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
menjadi manusia..
tentu memiliki sifat-sifat manusia
masalah?

Apakah anda yakin Tuhan Allah sebagi pengatur alam dan segala isinya?
Kalau Tuhan Allah menjadi manusia, pada waktu tersebut siapa yang mengatur alam dan segala isinya?

- percaya
- tetep Tuhan

Loh, kan Tuhan sudah menjadi manusia seperti yang anda sebut diatas. Mengapa tidak anda sebut Yesus?
avatar
Lindu aji
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 68
Posts : 69
Kepercayaan : Islam
Location : SEMARANG
Join date : 01.03.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by SEGOROWEDI on Thu Sep 18, 2014 3:21 pm


Tuhan menjadi manusia tetep Tuhan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by Lindu aji on Thu Sep 18, 2014 4:21 pm

@SEGOROWEDI wrote:
Tuhan menjadi manusia tetep Tuhan

Lah kalau manusianya lagi tidur, bagaimana cara mengatur alam ini? Masa Tuhan bisa tidur.
avatar
Lindu aji
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 68
Posts : 69
Kepercayaan : Islam
Location : SEMARANG
Join date : 01.03.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by Kedunghalang on Thu Sep 18, 2014 4:25 pm

@SEGOROWEDI wrote:18 seorang nabi akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara saudara mereka, seperti engkau ini; Aku akan menaruh firman-Ku dalam mulutnya, dan ia akan mengatakan kepada mereka segala yang Kuperintahkan kepadanya.

dari antara 12 suku bangsa yahudi
seperti musa

Jika untuk bangsa Yahudi, maka bunyi firman Allah akan seperti ini:
seorang nabi akan Kubangkitkan bagi kamu/kalian dari antara saudara kamu/kalian, seperti engkau ini; Aku akan menaruh firman-Ku dalam mulutnya, dan ia akan mengatakan kepada kamu/kalian segala yang Kuperintahkan kepadanya.

Tetapi, kata "mereka" menunjukkan bahwa seorang nabi itu adalah non-Yahudi, atau Arab, yakni Nabi Muhammad saw.



Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by Paradise OK on Wed Feb 18, 2015 6:55 pm

@Lindu aji wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
Tuhan menjadi manusia tetep Tuhan

Lah kalau manusianya lagi tidur, bagaimana cara mengatur alam ini? Masa Tuhan bisa tidur.
TUHAN orang Kristen tidak gentar/dibatasi oleh ruang dan waktu
pada saat yang sama ada di sorga, dan pada saat yang sama pula ada di bumi
pada saat yang sama lagi bobok, dan pada saat yg sama pula lagi ngatur alam raya
itulah hebatnya Tuhan



Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by Kedunghalang on Thu Feb 19, 2015 3:02 am

Protestan bukan Kristen, melainkan Penyembah Yesus.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 23, 2015 3:46 pm

@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:18 seorang nabi akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara saudara mereka, seperti engkau ini; Aku akan menaruh firman-Ku dalam mulutnya, dan ia akan mengatakan kepada mereka segala yang Kuperintahkan kepadanya.

dari antara 12 suku bangsa yahudi
seperti musa

Jika untuk bangsa Yahudi, maka bunyi firman Allah akan seperti ini:
seorang nabi akan Kubangkitkan bagi kamu/kalian dari antara saudara kamu/kalian, seperti engkau ini; Aku akan menaruh firman-Ku dalam mulutnya, dan ia akan mengatakan kepada kamu/kalian segala yang Kuperintahkan kepadanya.

Tetapi, kata "mereka" menunjukkan bahwa seorang nabi itu adalah non-Yahudi, atau Arab, yakni Nabi Muhammad saw.

non yahudi apalagi arab, gak ada ceritanya di alkitab..
'saudara; dimaksud adalah 12 suku bangsa israel bersaudara

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by mutiiiara on Sat Jul 04, 2015 7:53 am

@putramentari wrote:Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Yoh 17:8  Sebab segala firman yang Engkau sampaikan kepada-Ku telah Kusampaikan kepada mereka dan mereka telah menerimanya. Mereka tahu benar-benar, bahwa Aku datang dari pada-Mu, dan mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku.

Sekarang coba perhatikan ayat diatas :

*. Sebab segala firman yang Engkau sampaikan kepada-Ku telah Kusampaikan kepada mereka dan mereka telah menerimanya

Expl: berdasarkan ayat diatas, Firman tentu bukanlah yesus karena ternyata Firman ( Ajaran/Kabar baik ) tersebut hanya disampaikan oleh yesus untuk disampaikan kepada murid muridnya ( bangsa israel ), frase " Sebab segala firman yang Engkau sampaikan kepada-Ku " merupakan pengakuan jujur yesus bahwa dia menerima firman dari Bapa ( Tuhan ), dan  pastinya telah terjadi dialogue perutusan karena dari ayat diatas mengandung pengertian Bapa menyampaikan firman kepada yesus untuk yesus sampaikan ke bangsa israel.

Kemudia frase :

*. Bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku.

Expl : penegasan yesus bahwa dia telah diutus Bapa untuk menyampaikan firman yang telah diterimanya dari Bapa ( Tuhan )

Similar reference untuk pembuktian yesus utusan :

Mat_10:40  Barangsiapa menyambut kamu, ia menyambut Aku, dan barangsiapa menyambut Aku, ia menyambut Dia yang mengutus Aku.

Mrk_9:37  "Barangsiapa menyambut seorang anak seperti ini dalam nama-Ku, ia menyambut Aku. Dan barangsiapa menyambut Aku, bukan Aku yang disambutnya, tetapi Dia yang mengutus Aku."

Luk_4:18  "Roh Tuhan ada pada-Ku, oleh sebab Ia telah mengurapi Aku, untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang miskin; dan Ia telah mengutus Aku

Luk_9:48  dan berkata kepada mereka: "Barangsiapa menyambut anak ini dalam nama-Ku, ia menyambut Aku; dan barangsiapa menyambut Aku, ia menyambut Dia, yang mengutus Aku. Karena yang terkecil di antara kamu sekalian, dialah yang terbesar."

Luk_10:16  Barangsiapa mendengarkan kamu, ia mendengarkan Aku; dan barangsiapa menolak kamu, ia menolak Aku; dan barangsiapa menolak Aku, ia menolak Dia yang mengutus Aku."

Yoh_4:34  Kata Yesus kepada mereka: "Makanan-Ku ialah melakukan kehendak Dia yang mengutus Aku dan menyelesaikan pekerjaan-Nya.

Yoh_5:23  supaya semua orang menghormati Anak sama seperti mereka menghormati Bapa. Barangsiapa tidak menghormati Anak, ia juga tidak menghormati Bapa, yang mengutus Dia.

Yoh_5:24  Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa mendengar perkataan-Ku dan percaya kepada Dia yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum, sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup.

Yoh_5:30  Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

Yoh_5:36  Tetapi Aku mempunyai suatu kesaksian yang lebih penting dari pada kesaksian Yohanes, yaitu segala pekerjaan yang diserahkan Bapa kepada-Ku, supaya Aku melaksanakannya. Pekerjaan itu juga yang Kukerjakan sekarang, dan itulah yang memberi kesaksian tentang Aku, bahwa Bapa yang mengutus Aku.

Yoh_6:38  Sebab Aku telah turun dari sorga bukan untuk melakukan kehendak-Ku, tetapi untuk melakukan kehendak Dia yang telah mengutus Aku.

Silahkan para kristener untuk membantah berdasarkan dalil Alkitab, mohon tidak Takiyah Wal OMDO bin Ngawur

yup, sudah jelas sekali :)
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 04, 2015 1:44 pm


mana dialognya?
mana ketemuannya?

nabi palsu aja dibela-belain ngaku didikte ayat
baik via mimpi maupun via jibril

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by mutiiiara on Mon Jul 06, 2015 1:05 pm

palsu kok malah sesuai science, nah biblemu ancur lebur.melawan science

think
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 06, 2015 1:15 pm


bikn tret aja soal science!
yang jelas soal bagaimana dan kapan adam turun dari jannah ke bumi
BUNTU

hayo:
MANA BUKTI YESUS PERNAH NGOBROL DENGAN TUHAN??
MANA BUKTI YESUS PERNAH BILANG DAPAT WAHYU??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by mutiiiara on Tue Jul 07, 2015 4:31 am

sudah serimg dibahas tinggal baca aja Qurannya, males banget sih loe
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 07, 2015 10:06 am


soal ini aja alquran MACET
- bagaimana dan kapan adam turun dari jannah ke bumi?
- kok sampai di bumi malah main petak umpet sama hawa, baru ciluk baa di jabal rahmah arabiah??


mosok mo dijadikan referensi soal isa..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by mutiiiara on Sat Jul 11, 2015 1:49 am

yg aneh bin ngaco tuh bible mu, cahaya matahari disamakan dg cahaya bulan ngakak.com

think
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 11, 2015 5:01 pm

back:
MANA BUKTI YESUS PERNAH NGOBROL DENGAN TUHAN??
MANA BUKTI YESUS PERNAH BILANG DAPAT WAHYU??
MANA BUKTI YESUS PERNAH BILANG DIDIKTE AYAT OLEH JIBRIL???

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by mutiiiara on Sun Jul 12, 2015 7:45 am

Yohanes 14:7
Sekiranya kamu mengenal Aku(Nabi ISA), pasti
kamu juga mengenal Bapa-Ku(Tuhanku/tuhannya Nabi Isa).
Sekarang ini kamu mengenal Dia dan
kamu telah melihat Dia ."

karena NABI itu ditunjuk Tuhan supaya bisa jadi teladan/contoh supaya manusia umatnya kenal Allah.

Yohanes 8:24
Karena itu tadi Aku berkata
kepadamu, bahwa kamu akan mati
dalam dosamu; sebab jikalau kamu
tidak percaya, bahwa Akulah Dia ,
kamu akan mati dalam dosamu."
nah kalau ini,ayat PALSU yang sudah diubah tangan kotor manusia, diplintir2.
Bukan seperti ini aslinya.

mana bukti kalau yesus itu tuhan?


tuhan kok cacat,tak sempurna sebagai lelaki.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 14, 2015 4:20 pm


ini dijawab:
MANA BUKTI YESUS PERNAH NGOBROL DENGAN TUHAN??
MANA BUKTI YESUS PERNAH BILANG DAPAT WAHYU??
MANA BUKTI YESUS PERNAH BILANG DIDIKTE AYAT OLEH JIBRIL???

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 8 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik