FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Halaman 3 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by putramentari on Sun Sep 02, 2012 3:50 pm

First topic message reminder :

Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Yoh 17:8  Sebab segala firman yang Engkau sampaikan kepada-Ku telah Kusampaikan kepada mereka dan mereka telah menerimanya. Mereka tahu benar-benar, bahwa Aku datang dari pada-Mu, dan mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku.

Sekarang coba perhatikan ayat diatas :

*. Sebab segala firman yang Engkau sampaikan kepada-Ku telah Kusampaikan kepada mereka dan mereka telah menerimanya

Expl: berdasarkan ayat diatas, Firman tentu bukanlah yesus karena ternyata Firman ( Ajaran/Kabar baik ) tersebut hanya disampaikan oleh yesus untuk disampaikan kepada murid muridnya ( bangsa israel ), frase " Sebab segala firman yang Engkau sampaikan kepada-Ku " merupakan pengakuan jujur yesus bahwa dia menerima firman dari Bapa ( Tuhan ), dan  pastinya telah terjadi dialogue perutusan karena dari ayat diatas mengandung pengertian Bapa menyampaikan firman kepada yesus untuk yesus sampaikan ke bangsa israel.

Kemudia frase :

*. Bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku.

Expl : penegasan yesus bahwa dia telah diutus Bapa untuk menyampaikan firman yang telah diterimanya dari Bapa ( Tuhan )

Similar reference untuk pembuktian yesus utusan :

Mat_10:40  Barangsiapa menyambut kamu, ia menyambut Aku, dan barangsiapa menyambut Aku, ia menyambut Dia yang mengutus Aku.

Mrk_9:37  "Barangsiapa menyambut seorang anak seperti ini dalam nama-Ku, ia menyambut Aku. Dan barangsiapa menyambut Aku, bukan Aku yang disambutnya, tetapi Dia yang mengutus Aku."

Luk_4:18  "Roh Tuhan ada pada-Ku, oleh sebab Ia telah mengurapi Aku, untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang miskin; dan Ia telah mengutus Aku

Luk_9:48  dan berkata kepada mereka: "Barangsiapa menyambut anak ini dalam nama-Ku, ia menyambut Aku; dan barangsiapa menyambut Aku, ia menyambut Dia, yang mengutus Aku. Karena yang terkecil di antara kamu sekalian, dialah yang terbesar."

Luk_10:16  Barangsiapa mendengarkan kamu, ia mendengarkan Aku; dan barangsiapa menolak kamu, ia menolak Aku; dan barangsiapa menolak Aku, ia menolak Dia yang mengutus Aku."

Yoh_4:34  Kata Yesus kepada mereka: "Makanan-Ku ialah melakukan kehendak Dia yang mengutus Aku dan menyelesaikan pekerjaan-Nya.

Yoh_5:23  supaya semua orang menghormati Anak sama seperti mereka menghormati Bapa. Barangsiapa tidak menghormati Anak, ia juga tidak menghormati Bapa, yang mengutus Dia.

Yoh_5:24  Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa mendengar perkataan-Ku dan percaya kepada Dia yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum, sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup.

Yoh_5:30  Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

Yoh_5:36  Tetapi Aku mempunyai suatu kesaksian yang lebih penting dari pada kesaksian Yohanes, yaitu segala pekerjaan yang diserahkan Bapa kepada-Ku, supaya Aku melaksanakannya. Pekerjaan itu juga yang Kukerjakan sekarang, dan itulah yang memberi kesaksian tentang Aku, bahwa Bapa yang mengutus Aku.

Yoh_6:38  Sebab Aku telah turun dari sorga bukan untuk melakukan kehendak-Ku, tetapi untuk melakukan kehendak Dia yang telah mengutus Aku.

Silahkan para kristener untuk membantah berdasarkan dalil Alkitab, mohon tidak Takiyah Wal OMDO bin Ngawur
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down


Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by oglikom on Wed Nov 07, 2012 11:19 pm

@putramentari wrote:
@oglikom wrote:@Atas
Seharusnya bukan aneh atau tidaknya tapi sebaiknya membaca dalil lainnya biar lebih paham. (cthnya: Yoh 5:19)

dan dijelaskan secara jelas Allah SWT yesus :

Yoh 5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

utusan juga ternyata
Apa ada yang salah dengan UTUSAN yang mengerti dan melihat segala perbuatan PENGUTUSNYA, tidak kan?
Makanya juga ada diterangkan tidak menuruti kehendak sendiri untuk membantah tuduhan.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by putramentari on Wed Nov 07, 2012 11:22 pm

@oglikom wrote:
@putramentari wrote:
@oglikom wrote:@Atas
Seharusnya bukan aneh atau tidaknya tapi sebaiknya membaca dalil lainnya biar lebih paham. (cthnya: Yoh 5:19)

dan dijelaskan secara jelas Allah SWT yesus :

Yoh 5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

utusan juga ternyata
Apa ada yang salah dengan UTUSAN yang mengerti dan melihat segala perbuatan PENGUTUSNYA, tidak kan?
Makanya juga ada diterangkan tidak menuruti kehendak sendiri untuk membantah tuduhan.

melihat yang bagaimana maksud anda
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by oglikom on Wed Nov 07, 2012 11:33 pm

@PM
Baca dulu Yoh5:19 baru enak nanti cuap-cuapnya.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by putramentari on Wed Nov 07, 2012 11:43 pm

@oglikom wrote:@PM
Baca dulu Yoh5:19 baru enak nanti cuap-cuapnya.

karena udah baca makanya saya tanya, melihat yang bagaimana?
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by oglikom on Wed Nov 07, 2012 11:59 pm

@putramentari wrote:
@oglikom wrote:@PM
Baca dulu Yoh5:19 baru enak nanti cuap-cuapnya.

karena udah baca makanya saya tanya, melihat yang bagaimana?
Melihat itu ya seperti kita melihat dan mengamati apa yang dikerjakan bapak kita.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by putramentari on Thu Nov 08, 2012 12:03 am

@oglikom wrote:
@putramentari wrote:
@oglikom wrote:@PM
Baca dulu Yoh5:19 baru enak nanti cuap-cuapnya.

karena udah baca makanya saya tanya, melihat yang bagaimana?
Melihat itu ya seperti kita melihat dan mengamati apa yang dikerjakan bapak kita.

maksud anda yesus melihat Bapa????? eng ing eng
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by oglikom on Thu Nov 08, 2012 12:46 am

@putramentari wrote:
@oglikom wrote:
@putramentari wrote:
@oglikom wrote:@PM
Baca dulu Yoh5:19 baru enak nanti cuap-cuapnya.

karena udah baca makanya saya tanya, melihat yang bagaimana?
Melihat itu ya seperti kita melihat dan mengamati apa yang dikerjakan bapak kita.

maksud anda yesus melihat Bapa????? eng ing eng

Sepertinya buta huruf.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 08, 2012 9:27 am



mana dialog perutusannya?
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by mistik6666 on Sat Nov 10, 2012 7:34 am

@SEGOROWEDI wrote:
mana dialog perutusannya?
ehmm

terus terang, dengan kalimat macam ini dan semacamnya kian membuktikan bagaimana cara berpikir sampeyan. maaf, saya tidak sedang dalam posisi mengolok. saya cuman memberikan kritikan saja.

dengan ke-ngotot-an macam ini, pada banyak diskusi yang sampeyan singgahi alih-alih menemukan solusi, namun justru akan menemui jalan buntu. apakah dengan ke-buntu-an itu sampeyan merasa menang dan bangga??

tuntutan sampeyan macam itu, harusnya dilihat sesuai dengan situasi dan kondisinya. ingat, pencatatan sebuah peristiwa terkadang memang cuman mencuplik sedikit saja dari keseluruhan cerita. bisa sedikit detil, bisa juga tidak detil sama-sekali.

pada kasus di atas, sampeyan tetap ngotot meminta "transkrip langsung" dialog antara allah (yang berfirman) dengan yesus (sebagai penerima firman). dan apa yang terjadi??? buntu!

nah, dengan logika yang sama seperti yang sampeyan pakai, saya akan memberikan tuduhan-tuduhan untuk yesus dan cobalah memecahkannya dengan logika berpikir yang sama:
-- yesus tidak pernah mandi, karena nyatanya tidak ada kisah yang menceritakan bagaimana yesus mandi, kapan dan dimana.
-- yesus suka ngompol, karena tidak ada kisah yang menyatakan bagaimana yesus buang hajat.
-- yesus tidak pernah ganti celana dalam, karena memang tidak ada kisah yang menceritakan yesus ganti cd atau baju.
-- dll.

point-point di atas, hanya sebagai contoh dengan cara berpikir yang sama. tidak usah di bahas pointnya satu persatu, karena hanya akan menjadikan diskusi melebar alias oot. cukuplah memberikan gambaran bahwa sebuah peristiwa yang tercatat secara implisit tidak berarti harus dijelaskan secara eksplisit juga. dan sekali lagi, situasi dan kondisi peristiwa sangatlah menentukan.

nah, jika sampeyan ternyata tetep ngotot juga dengan pernyataan / pertanyaan pada quote di atas, maka sudah seharusnya juga tuduhan-tuduhan saya, juga sampeyan pertimbangkan...

jika kita berdiskusi dengan mengesampingkan egoisme untuk selalu menang dan tidak untuk mencari solusi, maka yang terjadi hanyalah debat kusir saja.

secara pribadi, saya tidak pernah berharap menjadi pemenang dalam diskusi dengan gaya ngotot. dan jika ternyata saya salah maka saya akan dengan senang hati meminta maaf atau mundur. tolong (buat semuanya) selalu ingatkan saya dengan hal ini. jika saya tidak mampu, paling-paling cuman menjadi penggembira saja tanpa harus menjadi pengganggu.

dan seperti pada awal post ini, saya tegaskan, saya tidak sedang atau berniat mengolok. saya sekedar memberikan gambaran sesuai dengan logika / cara berpikir sampeyan saja. tidak lebih dan tidak kurang.

selamat berdiskusi kembali....
(maaf, gayanya seperti moderator ya...)
avatar
mistik6666
TUKANG BECAK
TUKANG BECAK

Male
Age : 41
Posts : 201
Kepercayaan : Islam
Location : Nganjuk - Jatim
Join date : 21.03.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 10, 2012 7:50 am


saya sama-sekali tidak minta transkripnya..

sederhananya gini lho:
- muhammad mengaku didikte jibril dengan ayat-ayatnya, bahkan kisah pertemuannya di goa hira ada (meski itu hanya cerita dari bocah aisah) atau mengaku menerima wahyu..
- musa ketemu Tuhan dan diperintahkan menyampakan ini-itu ke umatnya, ada tercatat kisahnya
- demikian juga abraham dan lain-lain ketemu Tuhan diperintah ini-itu

tapi..
- kapan Yesus pernah bertemu Tuhan (baik langsung, via mimpi/penglihatan, maupun via malaikat) dan diperintah mengajarkan/melakukan ini-itu?

kok sama-sekali TIDAK PERNAH ADA..
aneh kan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by kuda poni on Sat Nov 10, 2012 9:28 am

aneh khan?... aneh khaaaan????

ya ya yaaa memang aneh alkitab... karna memang dah kacau balau.. campur aduk..
seperti kata para ahli alkitab sendiri bahwa alkitab tuh sebagian besar bukanlah firman tuhan tapi karangan manusia. aneh kaaan..
hmmm..

khawatir

kuda poni
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 86
Join date : 21.12.11
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by putramentari on Mon Nov 12, 2012 3:47 pm

@oglikom wrote:
@putramentari wrote:
@oglikom wrote:
@putramentari wrote:
@oglikom wrote:@PM
Baca dulu Yoh5:19 baru enak nanti cuap-cuapnya.

karena udah baca makanya saya tanya, melihat yang bagaimana?
Melihat itu ya seperti kita melihat dan mengamati apa yang dikerjakan bapak kita.

maksud anda yesus melihat Bapa????? eng ing eng

Sepertinya buta huruf.

sayangnya :

Kel 33:20 Lagi firman-Nya: "Engkau tidak tahan memandang wajah-Ku, sebab tidak ada orang yang memandang Aku dapat hidup."

avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 12, 2012 4:13 pm

@kuda poni wrote:aneh khan?... aneh khaaaan????

ya ya yaaa memang aneh alkitab... karna memang dah kacau balau.. campur aduk..
seperti kata para ahli alkitab sendiri bahwa alkitab tuh sebagian besar bukanlah firman tuhan tapi karangan manusia. aneh kaaan..
hmmm..

khawatir

hayooo..!!
mana dialog antara Yesus dengan Bapa?
atau Yesus dengan Jibril?
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 12, 2012 4:15 pm

@putramentari wrote:
sayangnya :

Kel 33:20 Lagi firman-Nya: "Engkau tidak tahan memandang wajah-Ku, sebab tidak ada orang yang memandang Aku dapat hidup."


dialog tidak harus memandang..
bahkan via penglihatan/mimpi/jibril juga boleh
hayo manaaaaaa??

ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by putramentari on Mon Nov 12, 2012 4:21 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
sayangnya :

Kel 33:20 Lagi firman-Nya: "Engkau tidak tahan memandang wajah-Ku, sebab tidak ada orang yang memandang Aku dapat hidup."


dialog tidak harus memandang..
bahkan via penglihatan/mimpi/jibril juga boleh
hayo manaaaaaa??


ya udah pake handphone aje kalo ngikut otak elu
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 17, 2012 1:40 pm



ANEH YA?
tidak pernah ada dialog perutusan antara BAPA denga YESUS
BAPA tidak pernah memerintahka ini/itu kepada YESUS
baik langsung/via malaikat/penglihatan

nice info

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by putramentari on Tue Nov 20, 2012 10:07 pm

@SEGOROWEDI wrote:

ANEH YA?
tidak pernah ada dialog perutusan antara BAPA denga YESUS
BAPA tidak pernah memerintahka ini/itu kepada YESUS
baik langsung/via malaikat/penglihatan


biasa ajah tuch yesus bisa
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 20, 2012 10:38 pm



justeru itu..
kok hanya Yesus yang seperti itu..
langsung action

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by putramentari on Tue Nov 20, 2012 10:41 pm

@SEGOROWEDI wrote:

justeru itu..
kok hanya Yesus yang seperti itu..
langsung action

tidak tersurat tapi tersirat
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 20, 2012 10:43 pm



justeru itu..
kok tidak pernah tersurat?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by putramentari on Tue Nov 20, 2012 10:44 pm

@SEGOROWEDI wrote:

justeru itu..
kok tidak pernah tersurat?

apa harus tersurat, tersirat juga boleh
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 20, 2012 10:54 pm


harus dong..
kalau tersirat kan bisa ditafsirkan macam-macam

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by putramentari on Tue Nov 20, 2012 10:58 pm

@SEGOROWEDI wrote:
harus dong..
kalau tersirat kan bisa ditafsirkan macam-macam

jadi kalo tidak tersurat, jadi yang benernya yesus adalah Nabi atau Tuhan
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 20, 2012 11:10 pm



Tuhan juga bisa melakukan fungsi kenabian..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by putramentari on Tue Nov 20, 2012 11:12 pm

@SEGOROWEDI wrote:

Tuhan juga bisa melakukan fungsi kenabian..

ada tersurat gak kalo yesus adalah tuhan
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah firman, Tuhan & tidak adanya dialog perutusan antara yesus & Bapa Terbantah hanya oleh satu ayat

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik