FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

TIADA TUHAN LAIN KECUALI ALLAH.

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

TIADA TUHAN LAIN KECUALI ALLAH.

Post by santri on Tue Sep 04, 2012 4:26 pm

TIADA TUHAN LAIN KECUALI ALLAH.


# AL-KITAB
Supaya diketahui oleh segala bangsa yang diatas bumi,ahwa Tuhan juga Allah, dan tiada Allah lain; dan supaya hati kamu sekalian tulus dengan Tuhan, Allah kita,akan berjalan menurut hukumnya dan memeliharakan firmannya, seperti adalah ia itu pada hari
ini.(Raja-raja 8: 60-61)

Lalu kata Yesus kepadanya:"Enyahlah engkau dari sini,hai Iblis, karena telah tersurat: "Hendaklah engkau menyembah Allah Tuhanmu, dan beribadat hanya Kepadanya saja." (Matius 4: 10)

#AL-QUR'AN
Katakanlah: "Hai Ahli Kitab, marilah (berpegang) kepada suatu kalimat (ketetapan) yang tidak ada perselisihan antara kami dan kamu, bahwa tidak kita sembah kecuali Allah dan tidak kita persekutukan Dia dengan sesuatupun dan tidak (pula) sebagian kita menjadikan sebagian yang lain sebagai tuhan selain Allah". Jika mereka berpaling maka katakanlah kepada mereka: "Saksikanlah, bahwa kami adalah orang-orang yang berserah diri (kepada Allah)". (Ali Imran: 64)

Allah menyatakan bahwasanya tidak ada Tuhan melainkan Dia (yang berhak disembah), Yang menegakkan keadilan. Para Malaikat dan orang-orang yang berilmu [188] (juga menyatakan yang demikian itu). Tak ada Tuhan melainkan Dia (yang berhak disembah), Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. (Ali Imran: 18)

ALLAH HANYA SATU, MAHA ESA.

# AL-KITAB
Dengarlah, hai orang Israel: TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa! (Ulangan 6: 4)

Engkau diberi melihatnya untuk mengetahui, bahwa Tuhanlah Allah, tidak ada yang lain kecuali Dia. (Ulangan 4:35)

Hormat dan kemuliaan sampai selama-lamanya bagi Raja segala zaman, Allah yang kekal, yang tak nampak, yang esa! Amin.(1 Timotius 1: 17)

Inilah hidup yang kekal,yaitu supaya mereka itu Esa dan benar, dan Yesus kristus yang telah Engkau suruhkan itu. (Yahya 17: 3)


#AL-QUR'AN
Dan Tuhanmu adalah Tuhan Yang Maha Esa; tidak ada Tuhan melainkan Dia Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.(Al-Baqarah: 163)

Dan bagi tiap-tiap umat telah Kami syariatkan penyembelihan (kurban), supaya mereka menyebut nama Allah terhadap binatang ternak yang telah direzkikan Allah kepada mereka, maka Tuhanmu ialah Tuhan Yang Maha Esa, karena itu berserah dirilah kamu kepada-Nya. Dan berilah kabar gembira kepada orang-orang yang tunduk patuh (kepada Allah), (Al-Hajj: 34)

Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar.(An Nisaa': 48)

ALLAH MAHA KUASA.

# AL-KITAB
Ah, Tuhan ALLAH! Sesungguhnya, Engkaulah yang telah menjadikan langit dan bumi dengan kekuatan-Mu yang besar dan dengan lengan-Mu yang terentang. Tiada suatu apapun yang mustahil untuk-Mu!Engkaulah yang menunjukkan kasih setia-Mu kepada beribu-ribu orang dan yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya yang datang kemudian. Ya Allah yang besar dan perkasa, nama-Mu adalah TUHAN semesta alam,(Yeremia 32:17-18)

Aku telah menampakkan diri kepada Abraham, Ishak dan Yakub sebagai Allah Yang Mahakuasa, tetapi dengan nama-Ku TUHAN Aku belum menyatakan diri.(Keluaran 6: 2)

#AL-QUR'AN
Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, silih bergantinya malam dan siang, bahtera yang berlayar di laut membawa apa yang berguna bagi manusia, dan apa yang Allah turunkan dari langit berupa air, lalu dengan air itu Dia hidupkan bumi sesudah mati (kering)-nya dan Dia sebarkan di bumi itu segala jenis hewan, dan pengisaran angin dan awan yang dikendalikan antara langit dan bumi; sungguh (terdapat) tanda-tanda (keesaan dan kebesaran Allah) bagi kaum yang memikirkan.(Al-Baqarah:164)

kepunyaan Allah-lah kerajaan langit dan bumi, dan Allah Maha Perkasa atas segala sesuatu.(Ali Imran: 189)

Ayat diatas saya ambil dari :
Al Kitab : http://bibledbdata.org
Al Quran : http://salafidb.googlepages.com


Pertanyaan : Setujukah pernyataan dari ayat-ayat ke 2 kitab suci itu ?

Jadi kesimpulan saya, setelah saya pelajari dari beberapa ayat dari 2 kitab suci bahwa Tuhan itu hanya Allah Semata. Tidak ada tuhan-tuhan lain yang berhak disembah. Anehnya Kristen malah ingkar pada kitab sucinya dan lucunya masih ada 2 tuhan lagi yang disembah. Jika umat kristen ingkar pada ayat al kitab yang saya sebutkan di atas,maka bisa dikatakan Keluar kristen alias murtad.


Setuju penonton...........????


Terakhir diubah oleh santri tanggal Fri Sep 07, 2012 11:59 pm, total 2 kali diubah
avatar
santri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 275
Join date : 30.07.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIADA TUHAN LAIN KECUALI ALLAH.

Post by santri on Fri Sep 07, 2012 11:56 pm

Membutuhkan jawaban dari kristener yang sudah kemasukan ROH KUDUS agar jawabannya tidak ngawur
avatar
santri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 275
Join date : 30.07.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIADA TUHAN LAIN KECUALI ALLAH.

Post by santri on Sat Sep 08, 2012 10:25 am

@santri wrote:Membutuhkan jawaban dari kristener yang sudah kemasukan ROH KUDUS agar jawabannya tidak ngawur

Mana nih Kristener ..kok gak ada yang mau maju ke tampil ..???
avatar
santri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 275
Join date : 30.07.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIADA TUHAN LAIN KECUALI ALLAH.

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 08, 2012 10:57 am

di alkitab Allah = Tuhan
bukan propername seperti alloh swt

maka yang bener mestinya:
Tiada Tuhan selain Tuhan
Tiada Allah selain Allah
Tiada sesembahan selain Tuhan


bukan tiada Tuhan selain dzat bernama alloh swt
bukan tiada sesembahan selain dzat bernama alloh swt

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIADA TUHAN LAIN KECUALI ALLAH.

Post by santri on Sat Sep 08, 2012 11:09 am

@SEGOROWEDI wrote:di alkitab Allah = Tuhan
bukan propername seperti alloh swt

maka yang bener mestinya:
Tiada Tuhan selain Tuhan
Tiada Allah selain Allah
Tiada sesembahan selain Tuhan


bukan tiada Tuhan selain dzat bernama alloh swt
bukan tiada sesembahan selain dzat bernama alloh swt

Kacau..kacau..kacau..kalimat apaan itu wed...?? baca baik baik injil mu wed
avatar
santri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 275
Join date : 30.07.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIADA TUHAN LAIN KECUALI ALLAH.

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 08, 2012 11:12 am

@santri wrote:
Kacau..kacau..kacau..kalimat apaan itu wed...?? baca baik baik injil mu wed

karena yang kamu sembah bukan Tuhan (melainkan dzat bernama alloh swt)
maka kamu gak pernah menyebutnya Tuhan Alloh SWT, iya kan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIADA TUHAN LAIN KECUALI ALLAH.

Post by uplikitif.hajinskei on Sat Sep 08, 2012 11:18 am

@SEGOROWEDI wrote:
@santri wrote:
Kacau..kacau..kacau..kalimat apaan itu wed...?? baca baik baik injil mu wed

karena yang kamu sembah bukan Tuhan (melainkan dzat bernama alloh swt)
maka kamu gak pernah menyebutnya Tuhan Alloh SWT, iya kan?

wah wah,,,
nyungseP
avatar
uplikitif.hajinskei
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 249
Location : jogjakarta
Join date : 30.08.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIADA TUHAN LAIN KECUALI ALLAH.

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 08, 2012 11:29 am

hayo luruskan sahadatmu:
Tiada Tuhan selain Tuhan
Tiada sesembahan selain Tuhan


jangan malah mengilahkan/menuhankan dzat bernama tertentu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIADA TUHAN LAIN KECUALI ALLAH.

Post by santri on Sat Sep 08, 2012 11:29 am

TIADA TUHAN LAIN KECUALI ALLAH.


# AL-KITAB
Supaya diketahui oleh segala bangsa yang diatas bumi,bahwa Tuhan juga Allah, dan tiada Allah lain; dan supaya hati kamu sekalian tulus dengan Tuhan, Allah kita,akan berjalan menurut hukumnya dan memeliharakan firmannya, seperti adalah ia itu pada hari
ini.(Raja-raja 8: 60-61)

Lalu kata Yesus kepadanya:"Enyahlah engkau dari sini,hai Iblis, karena telah tersurat: "Hendaklah engkau menyembah Allah Tuhanmu, dan beribadat hanya Kepadanya saja." (Matius 4: 10)

ALLAH HANYA SATU, MAHA ESA.

# AL-KITAB
Dengarlah, hai orang Israel: TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa! (Ulangan 6: 4)

Engkau diberi melihatnya untuk mengetahui, bahwa Tuhanlah Allah, tidak ada yang lain kecuali Dia. (Ulangan 4:35)

Hormat dan kemuliaan sampai selama-lamanya bagi Raja segala zaman, Allah yang kekal, yang tak nampak, yang esa! Amin.(1 Timotius 1: 17)

ALLAH MAHA KUASA.

# AL-KITAB
Ah, Tuhan ALLAH! Sesungguhnya, Engkaulah yang telah menjadikan langit dan bumi dengan kekuatan-Mu yang besar dan dengan lengan-Mu yang terentang. Tiada suatu apapun yang mustahil untuk-Mu!Engkaulah yang menunjukkan kasih setia-Mu kepada beribu-ribu orang dan yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya yang datang kemudian. Ya Allah yang besar dan perkasa, nama-Mu adalah TUHAN semesta alam,(Yeremia 32:17-18)

Ayat diatas saya ambil dari :
Al Kitab : http://bibledbdata.org
Al Quran : http://salafidb.googlepages.com


Pertanyaan : Setujukah pernyataan dari ayat-ayat ke 2 kitab suci itu ?


Paham makna dr Allah Esa?
Paham makna dr tiada Tuhan Allah lain?
Paham maksud dr Allah Tuhanmu ?
Paham maksud dr TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa!

Paham maksud dr bahwa Tuhanlah Allah, tidak ada yang lain kecuali Dia.
Paham maksud dr Ya Allah yang besar dan perkasa, nama-Mu adalah TUHAN semesta alam


Kesimpulan: Semua menunjuk kepada 1 Tuhan yakni Allah bukan kepada Tuhan yang lain selain Allah seperti BAPA,ANAK TUHAN,ROH KUDUS TIDAK DIAKUI KEBERADAANYA di ayat ini (INJIL), Paham wed?
avatar
santri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 275
Join date : 30.07.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIADA TUHAN LAIN KECUALI ALLAH.

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 08, 2012 11:34 am

Dengarlah, hai orang Israel: TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa! (Ulangan 6: 4)

Engkau diberi melihatnya untuk mengetahui, bahwa Tuhanlah Allah, tidak ada yang lain kecuali Dia. (Ulangan 4:35)


menunjukkan 'ALLAH' bukan propername sebagaimana alloh swt
kamu sudah diingatkan untuk tidak menuhankan selain TUHAN/ALLAH
kok malah menuhankan/mengilahkan yang lain, yaitu dzat bernama alloh swt

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIADA TUHAN LAIN KECUALI ALLAH.

Post by uplikitif.hajinskei on Sat Sep 08, 2012 11:43 am

wah wah wah
nyungsep

avatar
uplikitif.hajinskei
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 249
Location : jogjakarta
Join date : 30.08.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIADA TUHAN LAIN KECUALI ALLAH.

Post by santri on Sat Sep 08, 2012 11:45 am

@SEGOROWEDI wrote:Dengarlah, hai orang Israel: TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa! (Ulangan 6: 4)

Engkau diberi melihatnya untuk mengetahui, bahwa Tuhanlah Allah, tidak ada yang lain kecuali Dia. (Ulangan 4:35)


menunjukkan 'ALLAH' bukan propername sebagaimana alloh swt
kamu sudah diingatkan untuk tidak menuhankan selain TUHAN/ALLAH
kok malah menuhankan/mengilahkan yang lain, yaitu dzat bernama alloh swt

Kalau bukan propername lalu apaan wed...?
Kalau bukan dzat apakah daging yang seperti orang jualan dipasar?
avatar
santri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 275
Join date : 30.07.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIADA TUHAN LAIN KECUALI ALLAH.

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 08, 2012 11:52 am

@santri wrote:
Kalau bukan propername lalu apaan wed...?
Kalau bukan dzat apakah daging yang seperti orang jualan dipasar?

sebutan/jabatan
Tuhan/Allah itu ROH

- kalau dzat, zat apa: padat, cair atau gas?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIADA TUHAN LAIN KECUALI ALLAH.

Post by uplikitif.hajinskei on Sat Sep 08, 2012 11:58 am

yg jelas bukan dzat yg bisa jadi bangkai kek yesoos
avatar
uplikitif.hajinskei
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 249
Location : jogjakarta
Join date : 30.08.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIADA TUHAN LAIN KECUALI ALLAH.

Post by santri on Sat Sep 08, 2012 12:00 pm

@uplikitif.hajinskei wrote:yg jelas bukan dzat yg bisa jadi bangkai kek yesoos

HANCURKAN .... !!!
avatar
santri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 275
Join date : 30.07.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIADA TUHAN LAIN KECUALI ALLAH.

Post by santri on Sat Sep 08, 2012 12:06 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@santri wrote:
Kalau bukan propername lalu apaan wed...?
Kalau bukan dzat apakah daging yang seperti orang jualan dipasar?

sebutan/jabatan
Tuhan/Allah itu ROH

- kalau dzat, zat apa: padat, cair atau gas?

Jangan melenceng dari TRET, aku paling gak suka diskusi model SD dan kamu kok menyalahi aturan kitab sucimu sendiri
avatar
santri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 275
Join date : 30.07.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIADA TUHAN LAIN KECUALI ALLAH.

Post by uplikitif.hajinskei on Sat Sep 08, 2012 12:25 pm

@SEGOROWEDI wrote:
sebutan/jabatan
Tuhan/Allah itu ROH
- kalau dzat, zat apa: padat, cair atau gas?

segorowedi dah tua, nyungsep mulu ..

jabatan Tuhan = roh ?????
nYang bener lo wed,,
jadi roh gentayangan = Tuhan gentayangan ????

ketawa guling

waahh.. elo emang super kafir wed...
guwa ga tanggung jawab...


gw tegesin lage nih
dzat Tuhan adalah
dzat hidup yg GA bisa JADI BANGKAI KY YESOOS

(kl ada emoticon pipis, dah tertuju padamu wed)
sayangnya ga ada, ane cuma bayangin elo benturin kpala ke tembok
jger.... jgerr..... jger....
nunggu retaknya doank
avatar
uplikitif.hajinskei
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 249
Location : jogjakarta
Join date : 30.08.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIADA TUHAN LAIN KECUALI ALLAH.

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 08, 2012 12:35 pm

@santri wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@santri wrote:
Kalau bukan propername lalu apaan wed...?
Kalau bukan dzat apakah daging yang seperti orang jualan dipasar?

sebutan/jabatan
Tuhan/Allah itu ROH

- kalau dzat, zat apa: padat, cair atau gas?

Jangan melenceng dari TRET, aku paling gak suka diskusi model SD dan kamu kok menyalahi aturan kitab sucimu sendiri

kan semua pertanyaanmu pasti aku jawab
bahkan sedikit aku elaborasi dengan mengkomparasi dengan kitab/keyakinanmu
supaya bisa direnungkan secara utuh/berimbang
harusnya kamu bersyukur, bukan malah gerah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIADA TUHAN LAIN KECUALI ALLAH.

Post by uplikitif.hajinskei on Sat Sep 08, 2012 12:39 pm

wed,,jangan lupa sama Tuhan gentayangan versi lo...
ketawa guling
avatar
uplikitif.hajinskei
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 249
Location : jogjakarta
Join date : 30.08.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIADA TUHAN LAIN KECUALI ALLAH.

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 08, 2012 12:41 pm

@uplikitif.hajinskei wrote:segorowedi dah tua, nyungsep mulu ..

jabatan Tuhan = roh ?????
nYang bener lo wed,,
jadi roh gentayangan = Tuhan gentayangan ????[/color]
ketawa guling

waahh.. elo emang super kafir wed...
guwa ga tanggung jawab...


gw tegesin lage nih
dzat Tuhan adalah
dzat hidup yg GA bisa JADI BANGKAI KY YESOOS

(kl ada emoticon pipis, dah tertuju padamu wed)
sayangnya ga ada, ane cuma bayangin elo benturin kpala ke tembok
jger.... jgerr..... jger....
nunggu retaknya doank

iblis aja bisa gentayangan, kok Tuhan gak boleh gentayangan..
mo kamu suruh duduk manis di kursi selimutan tabir?
maka carilah ilah yang bisa gentayangan, jangan ilah yang tak bisa kemana-mana
sehingga menyembahpun harus ke arah tertentu, bahkan antri kuota untuk mendatangi rumahnya, dibela-belain jual tanah, jual pekarangan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIADA TUHAN LAIN KECUALI ALLAH.

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 08, 2012 12:44 pm

@uplikitif.hajinskei wrote:wed,,jangan lupa sama Tuhan gentayangan versi lo...
ketawa guling

lupakan ilah pathok bangkrongmu, jin!
yang tak bisa kamu temui kecuali kamu mendatangi rumahnya
tapi di rumahnya ternyata juga kagak pernah nongol
berarti kamu ketipu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIADA TUHAN LAIN KECUALI ALLAH.

Post by uplikitif.hajinskei on Sat Sep 08, 2012 12:57 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@uplikitif.hajinskei wrote:segorowedi dah tua, nyungsep mulu ..

jabatan Tuhan = roh ?????
nYang bener lo wed,,
jadi roh gentayangan = Tuhan gentayangan ????[/color]


waahh.. elo emang super kafir wed...
guwa ga tanggung jawab...


gw tegesin lage nih
dzat Tuhan adalah
dzat hidup yg GA bisa JADI BANGKAI KY YESOOS

(kl ada emoticon pipis, dah tertuju padamu wed)
sayangnya ga ada, ane cuma bayangin elo benturin kpala ke tembok
jger.... jgerr..... jger....
nunggu retaknya doank

iblis aja bisa gentayangan, kok Tuhan gak boleh gentayangan.. ( wat de fakk ?!)
mo kamu suruh duduk manis di kursi selimutan tabir?
maka carilah ilah yang bisa gentayangan, jangan ilah yang tak bisa kemana-mana
sehingga menyembahpun harus ke arah tertentu, bahkan antri kuota untuk mendatangi rumahnya, dibela-belain jual tanah, jual pekarangan..

hah?! maksuT lo ?!
Tuhan jeleS ma Iblis, soalnya Iblis sliweran semaunyah?
jadi Tuhan versi lo kudu ikut2an Iblis?
sliweran ?


analogi dodol,
tuhan = cowok
iblis =cewek
gentayangan = cantik

sifat cantik itu hanya milik cewek, trus si cowok jeLes , jd dia (cowok) harus jd cantik...
sifat cowoknya jadi ilang
jadi varian baru,, yaitu :
BANCI a.k.a lekong !!

wah,,saraapppp..
belajar dimane sih lo?
vatikan ?

pantesan. . . .


lo kresten smuah, lo pade jeLes yah?
tiap tahun muslim pada ke makkah, nyambangin baitullah

lo kate Islam pade miskin?
gara2 ke makkah.. KAGAKS !
lo buktiin, miskin gara2 Haji..
gw beli data lu kl emang ada
5 juta per data!
brani lo??


( tetap berharap ada emoticon kentut)
biar di isep ma segorowedi

Mohon, harap tertib, jaga perkataan dan patuhilah peraturan Forum.
By admin

avatar
uplikitif.hajinskei
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 249
Location : jogjakarta
Join date : 30.08.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIADA TUHAN LAIN KECUALI ALLAH.

Post by santri on Sat Sep 08, 2012 1:01 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@uplikitif.hajinskei wrote:segorowedi dah tua, nyungsep mulu ..

jabatan Tuhan = roh ?????
nYang bener lo wed,,
jadi roh gentayangan = Tuhan gentayangan ????[/color]


waahh.. elo emang super kafir wed...
guwa ga tanggung jawab...


gw tegesin lage nih
dzat Tuhan adalah
dzat hidup yg GA bisa JADI BANGKAI KY YESOOS

(kl ada emoticon pipis, dah tertuju padamu wed)
sayangnya ga ada, ane cuma bayangin elo benturin kpala ke tembok
jger.... jgerr..... jger....
nunggu retaknya doank

iblis aja bisa gentayangan, kok Tuhan gak boleh gentayangan..
mo kamu suruh duduk manis di kursi selimutan tabir?
maka carilah ilah yang bisa gentayangan, jangan ilah yang tak bisa kemana-mana
sehingga menyembahpun harus ke arah tertentu, bahkan antri kuota untuk mendatangi rumahnya, dibela-belain jual tanah, jual pekarangan..


Coba deh kamu pelan-pelan baca ayat yang saya posting di atas. Disana kitabmu juga gak nyebutin definisi allah seperti apa,terbuat dari apa,asalnya dari mana, tetangganya siapa... . iya kan? Disana menerangkan Allah adalah Satu-satunya yang berhak disembah dan melarang menyembah Tuhan lain selain Allah. Bener kan ?
avatar
santri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 275
Join date : 30.07.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIADA TUHAN LAIN KECUALI ALLAH.

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 08, 2012 2:24 pm

@uplikitif.hajinskei wrote:
hah?! maksuT lo ?!
Tuhan jeleS ma Iblis, soalnya Iblis sliweran semaunyah?
jadi Tuhan versi lo kudu ikut2an Iblis?
sliweran ?
ketawa guling

analogi dodol,
tuhan = cowok
iblis =cewek
gentayangan = cantik

sifat cantik itu hanya milik cewek, trus si cowok jeLes , jd dia (cowok) harus jd cantik...
sifat cowoknya jadi ilang
jadi varian baru,, yaitu :
BANCI a.k.a lekong !!
ketawa guling
wah,,saraapppp..
belajar dimane sih lo?
vatikan ?

pantesan. . . .


lo kresten smuah, lo pade jeLes yah?
tiap tahun muslim pada ke makkah, nyambangin baitullah

lo kate Islam pade miskin?
gara2 ke makkah.. KAGAKS !
lo buktiin, miskin gara2 Haji..
gw beli data lu kl emang ada
5 juta per data!
brani lo??


( tetap berharap ada emoticon kentut)
biar di isep ma segorowedi

karena ilahmu gak mampu gentayangan
berarti kalah sama iblis, kacian..

kamu itu ditipu arab, jual tanah jual pekarangan supaya bisa memberi devisa ke arab, padahal disana kamu tidak ketemu ilahmu, cuman jubelan manusia merituali batu, persis tetanggaku, jual tanah dan pekarangan untuk merituali batu, isterinya tidak diajak, anaknya tdak ada yang kuliah, cuman jadi buruh srabutan dan pengangkut sampah warga, ketipu malah pada bangga..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIADA TUHAN LAIN KECUALI ALLAH.

Post by santri on Sat Sep 08, 2012 4:15 pm

“Sesungguhnya
telah kafirlah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya Allah adalah Al
Masih putera Maryam”, padahal Al Masih (sendiri) berkata: “Hai Bani
Israil, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu” Sesungguhnya orang yang
mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan
kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi
orang-orang zalim itu seorang penolongpun.” [Al Maa-idah:72]

Bener kan...Masih tetap Allah yang harus disembah..???
Yang warna merah hakekatnya sama dengan Injil : Mengakui Allah sebagai Tuhan Yang wajib disembah.

Yang panas...yang panas...mumpung panas brow
avatar
santri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 275
Join date : 30.07.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIADA TUHAN LAIN KECUALI ALLAH.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik