FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

mana yg benar..muslim liberal atau radikal?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

mana yg benar..muslim liberal atau radikal?

Post by bimasakti on Tue Sep 04, 2012 10:10 pm

muslim radikal berarti anda tidak menerima agama non islam..dan menjalankan ajaran islam total tanpa kecuali..dan tanpa pakai nurani.

jika anda jawab yg benar adalah muslim radikal, berarti anda wajib ikut
serta membangun berdirinya NII.(negara islam indonesia).ok?
disini agama lebih penting dari nurani..
muslim radikal lebih cinta agama daripada cinta sesama manusia.

jika anda jawab yg benar itu muslim liberal berarti anda menerima kehadiran agama non islam diIndonesia,itu berarti anda KAFIR,sebab sudah melanggar ajaran Islam.dimana islam sudah berkata,hanya Islam saja agama yg diterima disisi Allah.

pertanyaanku: kenapa anda, muslim liberal tidak ikut mendorong berdirinya NII?
bukankah PANCASILA hanya buatan manusia? kenapa kalian lebih
utamakan manusia dibanding Allah?
apakah karena hukum syariah itu tidak beradab?
jika karena alasan kurang beradab, berarti anda gunakan nurani diatas agama.ok?

muslim liberal mestinya konsisten, jika nurani lebih dipentingkan daripada
agama ISLAM,maka sebaiknya demi kedamaian seluruh umat maka ayat2 yg mendorong terorisme hendaknya disensor!

jadi..tugasmu ,kewajibanmu,bantulah mendorong MUI utk melakukan hal tsb...
kasihan rakyat kita..apa harus korban sekian ratus ribu lagi??






bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana yg benar..muslim liberal atau radikal?

Post by uplikitif.hajinskei on Tue Sep 04, 2012 11:13 pm

saya tanggapin bro ...

pertamah
bimasakti wrote:muslim radikal berarti anda tidak menerima agama non islam..dan menjalankan ajaran islam total tanpa kecuali..dan tanpa pakai nurani.
-menolak istilah Radikal .
itu bersifat propagandis, muslim di sudutkan menggunakan kata denotatif

"Islam yg serius = radikal= memicu terorisme= harus di brangus..
itu artinya, Jangan sampai ada orang Islam yg serius" atau Pisahkan orang Islam dr ajarannya . . .

( istilah Radikal hanya DIGELONTORKAN oleh orang2 penebar Islamophobic ) yg bertujuan menganggap Islam sebagai musuh bersama


keduah
bimasakti wrote:

jika anda jawab yg benar adalah muslim radikal, berarti anda wajib ikut ( ?? )
serta membangun berdirinya NII.(negara islam indonesia).ok?
disini agama lebih penting dari nurani..
( itu opini anda pribadi, terburu buru di keluarkani )
muslim radikal lebih cinta agama daripada cinta sesama manusia.
( itu menunujukkan anda korban Islamophobic )



who the hell are yU kok mewajibkan ikut NII .?
sudah tau sejarah NII ? ( kl belum baca dulu bro, itu ada bahasannya di thread yg lain. )

ketigah
bimasakti wrote:
jika anda jawab yg benar itu muslim liberal berarti anda menerima kehadiran agama non islam diIndonesia,itu berarti anda KAFIR,sebab sudah melanggar ajaran Islam.dimana islam sudah berkata,hanya Islam saja agama yg diterima disisi Allah.


Liberal adalah islam gaya semau guwe, yg mempunyai Manifesto Jaringan Islam Liberal terlihat dari namanya
“Islam liberal” menggambarkan prinsip yang di anut, yaitu Islam yang menekankan kebebasan pribadi dan pembebasan dari struktur sosial-politik

JIL yg mempunyai SWOOT point 6

6. Memisahkan otoritas duniawi dan ukhrawi, otoritas keagamaan dan politik.
Kami yakin, kekuasaan agama dan politik harus dipisahkan. Kami menentang negara agama (teokrasi). Kami yakin, bentuk negara yang sehat bagi kehidupan agama dan politik adalah negara yang memisahkan kedua wewenang tersebut. Agama adalah sumber inspirasi yang dapat mempengaruhi kebijakan publik, tetapi agama tidak punya hak suci untuk menentukan segala bentuk kebijakan publik. Agama berada di ruang privat, dan urusan publik harus diselenggarakan melalui proses konsensus.


padahal, yang ingin JIL lakukan adalah tidak terbukti alasannya.
(cetak miring merah )
agar supaya ada, di bikinlah reason yg mendukungnya..
catet ! : dibikin
banyak contoh di atas :
-Ahmadiyah
-syiah
-Irshad manji
-Terorisme yg melulu ngekor USA
JIL itu bentuk sekulerisme ( ente musti baca lagi keknya )


ke empats
bimasakti wrote:
anda menerima kehadiran agama non islam diIndonesia,itu berarti anda KAFIR,sebab sudah melanggar ajaran Islam.dimana islam sudah berkata,hanya Islam saja agama yg diterima disisi Allah.

bukankah PANCASILA hanya buatan manusia? kenapa kalian lebih
utamakan manusia dibanding Allah?
who the hell are yU mengkafirkan Islam dengan dalil seperti itu ??

apa pantas Pancasila di bandingkan agama ??

pancasila bentuk toleransi bersama , bukan gambaran keimanan


semua di untungkan ,tidak ada yg di rugikan
( mungkin sila pertama yg jadi masalah )
wkwkwkwk . . . .

ke limaks
bimasakti wrote:
apakah karena hukum syariah itu tidak beradab?


Di mana ke tidak beradaban ?

hukum Islam, bunuh = balas bunuh, kecuali pihak keluarga memaafkan
analogi : jika saudaramu ada yg dibunuh , kamu berhak untuk memutuskan. kau maafkan atau balas setimpal / hukum mati
( saya tidak berharap itu terjadi )

ke enams
bimasakti wrote:
,maka sebaiknya demi kedamaian seluruh umat maka ayat2 yg mendorong terorisme hendaknya disensor!

jadi..tugasmu ,kewajibanmu,bantulah mendorong MUI utk melakukan hal tsb...
kasihan rakyat kita..apa harus korban sekian ratus ribu lagi??


Who the hell are you mau nyensor alqur'an ???

itu tidak mungkin di lakukan orang non muslim,,
mangkenye,, di bikinlah segerombolan orang mengaku Islam agar tercapai maksut yg bgono. oleh pihak2 tertentu


Dalam Islam kelompok kafir ada 3 golongan :
1)zimmi : Golongan yang berdamai dan membuat perjanjian,

2)Harbie :Golongan yang berperang-termasuk orang munafik wajib untuk diperangi, karena sangat berbahaya dalam menghancurkan fikrah dan keberadaan Islam. Walau bukan kafir tapi ia wajib untuk dimusuhi,
( JIL, ahmadiyah , Syi'ah termasuk disini, kenapa ??? mending elu baca lagi)

3)Golongan yang dilindungi (ahluz-zimmah)-termasuk ahlul kitab, dan ahlul kitab yang mau beriman. Dan ketika kita melihat di sekeliling kita siapakah yang disebut kafir adalah seseorang yang di luar Islam. Lalu mereka masuk dalam kategori manakah dari golongan kafir tersebut ? kita harus memahaminya. Karena Islam mengajarkan rahmat untuk seluruh alam. Sebisa mungkin harus menghindari peperangan walau ada perintah jihad disana. Diperbolehkan menganggakat pedang jika Islam diserang dan jika Islam dihianati dalam perjanjian tersebut dan Islam melindungi ahluz-zimmah. Untuk itu dalam bermasyarakat kita harus mengetahui non islam (kafir) itu dalam golongan mana sehingga kita tidak terbentur friksi dengan mereka.

avatar
uplikitif.hajinskei
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 249
Location : jogjakarta
Join date : 30.08.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana yg benar..muslim liberal atau radikal?

Post by uplikitif.hajinskei on Wed Sep 05, 2012 12:22 am



jangan nanya kesimpulan lho bro :


Islam itu harus kaffah , artinya menyeluruh , dan itu tidak dapat anda artikan semaunya sendiri

yg lantas akan berbunyi , islam kaffah = bahaya !



nanti saya carikan ayat yang berbunyi :

" ambillah Islam seluruhnya, atau tinggalkan "

(dulu pernah baca, but tidak mencorect surah dan ayat brapa)

nb : anda tidak harus mengimani ayat itu, tapi itu justru menjadi kewaspadaan Muslim, bagaimana dia beriman . .
dan ke absolutan Tuhan yg tidak butuh manusia


avatar
uplikitif.hajinskei
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 249
Location : jogjakarta
Join date : 30.08.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana yg benar..muslim liberal atau radikal?

Post by bimasakti on Wed Sep 05, 2012 12:30 am

uplin :
-menolak istilah Radikal .
itu bersifat propagandis, muslim di sudutkan menggunakan kata denotatif
bukankah denotatif berarti menggunakan kata yg sebenarnya? apakah kau lebih suka TIDAK MENGGUNAKAN kata
yg sebenarnya? pemerintah indonesia sendiri yg muslim menggunakan
istilah radikal tanpa merasa itu MENYUDUTKAN/menjelekkan ISLAM.
JIKA ISLAM BENAR...KENAPA MERASA DISUDUTKAN????
"Islam yg serius = radikal= memicu terorisme= harus di brangus..
itu artinya, Jangan sampai ada orang Islam yg serius" atau Pisahkan orang Islam dr ajarannya . . .
jika kau tidak setuju dgn pernyataan (dari kafir) diatas..silakan beri alasanmu.FAKTAnya pernyataan diatas benar adanya.ok?
( istilah Radikal hanya DIGELONTORKAN oleh orang2 penebar Islamophobic ) yg bertujuan menganggap Islam sebagai musuh bersama.
ngawuur loe..koran2 muslim ...semua menulis islam radikal juga.menurutmu osama buka islam radikal? terus apa dong namanya?
JIL : agama tidak punya hak suci untuk menentukan segala bentuk kebijakan publik
upiln : padahal, yang ingin JIL lakukan adalah tidak terbukti alasannya.
jelas sekali alasannya!!
yaitu bahwa setiap agama mempunyai kepercayaan berbeda yg
TIDAK BISA DIBUKTIKAN MANA YG BENAR DAN SALAH.
who the hell are yU kok mewajibkan ikut NII .?
negara islam berarti menggunakan agama islam sbg dasar..
bukankah hanya islam agama yg diterima disisi allah?
jika kau percaya..maka bukankah KEWAJIBANMU dan semua muslim
utk menjalankan hal ini????

apa pantas Pancasila di bandingkan agama ??
pancasila bentuk toleransi bersama , bukan gambaran keimanan
apakah agama islam tidak memiliki toleransi bersama??????
jika memiliki...kenapa butuh PANCASILA????
apakah buatan Allah masih perlu ditambahkan oleh manusia????
jika tidak,berarti WAJIB mendirikan negara islam!
kata QURAN... cuma islam agama yg diridhoi allah!!!
kalo u tdk lakukan kehendak allah berarti u kafir!! ok?
hukum Islam, bunuh = balas bunuh, kecuali pihak keluarga memaafkan
benarkah islam sebiadab itu? ada ayatnya??
bukankah orang tidak beragama juga melakukan hal kotor semacam itu?? apa kelebihan muslim yg ngaku2 sebagai orang beriman?????

sambung....



bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana yg benar..muslim liberal atau radikal?

Post by bimasakti on Wed Sep 05, 2012 12:34 am

uplin..jadi kau mau sebut muslim radikal dgn sebutan apa?? biar diskusi nyambung..kau menolak pandangan muslim liberal,apakah berarti kau termasuk muslim radikal?

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana yg benar..muslim liberal atau radikal?

Post by uplikitif.hajinskei on Wed Sep 05, 2012 1:50 am

bimasakti wrote:bukankah denotatif berarti menggunakan kata yg sebenarnya? apakah kau lebih suka TIDAK MENGGUNAKAN kata
yg sebenarnya? pemerintah indonesia sendiri yg muslim menggunakan
istilah radikal tanpa merasa itu MENYUDUTKAN/menjelekkan ISLAM.
JIKA ISLAM BENAR...KENAPA MERASA DISUDUT
(tidak merasa disudutkan, tapi di cemarkan atas nama Islam )
bimasakti wrote:jika kau tidak setuju dgn pernyataan (dari kafir) diatas..silakan beri alasanmu.FAKTAnya pernyataan diatas benar adanya.ok? ( what the hell faktanya ? apa ? mana ? )
denotatif secara makna , mengandung unsur negatif / sarkastik
misalkan : tewas
so, ini hanya perbedaan memahami bahasa. jangan beralih ke esensi

Pemerintah indonesia muslim kata lu ?
beda kan , mana orang muslim,, mana munafik


bimasakti wrote:ngawuur loe..koran2 muslim ...semua?? menulis islam radikal juga.menurutmu osama buka islam radikal? terus apa dong namanya?
sebutin korannya ? jika sudah, siapa pemiliknya
tampilin sini !
ntar lu bilang KOMPAS punya Islam lagi..
Osama ? : lu ketinggalan jaman bro.. osamma terbukti teror boneka yg di ciptakan USA. monster buatan untuk di musuhi bersama .
tentu saja osama/ terorris = kamuflase dari Islam

saya tidak terjebak dalam terminologi Islam radikal.


bimasakti wrote:
jelas sekali alasannya!!
yaitu bahwa setiap agama mempunyai kepercayaan berbeda yg
TIDAK BISA DIBUKTIKAN MANA YG BENAR DAN SALAH.

eh,,macet ya otakmu ?
apakah Islam bikin undang2 atas nama negara , bahwa negara ini harus Islam ??
soal agama urusan masing2,,, tapi kl diganggu ya di bacokin pala lu bro . . .


bimasakti wrote:
negara islam berarti menggunakan agama islam sbg dasar..
bukankah hanya islam agama yg diterima disisi allah?
jika kau percaya..maka bukankah KEWAJIBANMU dan semua muslim
utk menjalankan hal ini????

yah macet lagi otaknya...
sudah baca soal bagaimana NII ? JAWAB !!!
sudah yakin itu atas nama umat Islam indonesia !?
( gw males jelasin sm orang males cr info, yg langsung koar )
apa di jidat mu masih penuh dengan anggapan, Muslim di Indonesia ingin mengislamkan Indonesia ????
kl iya, itu prasangka busuk yg ga pantes lu ajak gw debat

bimasakti wrote:
apa pantas Pancasila di bandingkan agama ??
pancasila bentuk toleransi bersama , bukan gambaran keimanan
apakah agama islam tidak memiliki toleransi bersama??????
jika memiliki...kenapa butuh PANCASILA????

lo bicara seolah Islam yg membuat Pancasila .
Islam sudah lengkap soal toleransi.
Pancasila itu kan KESEPAKATAN BARENG2 to guk ....
atas nama Indonesia

jd bukan Islam yg bikin tuh burung emprit


bimasakti wrote:
apakah buatan Allah masih perlu ditambahkan oleh manusia????
jika tidak,berarti WAJIB mendirikan negara islam!
(eh guk ...apa dasarnya LO omong ky gini ?)


kata QURAN... cuma islam agama yg diridhoi allah!!!

kalo u tdk lakukan kehendak allah berarti u kafir!! ok?
( baca definisi kafir ! )





bimasakti wrote:
benarkah islam sebiadab itu? ada ayatnya??
bukankah orang tidak beragama juga melakukan hal kotor semacam itu?? apa kelebihan muslim yg ngaku2 sebagai orang beriman?????

biadab ??
lu baca analogi ga?


misal nih," ibumu di bunuh orang, secara hukum islam kamu lebih berhak untuk memutuskan,, apakah pelaku pembunuhan kamu maafkan atau kamu hukum setimpal. ga peduli lo Islam apa kagak ..hukumnya ELO YG BERHAK MUTUSIN "

NGARTI KAGAK LO GUK !!!???? hak lo tuh sama


“Wahai orang-orang yang beriman, qisas diwajibkan atasmu berkenaan dengan orang-orang yang dibunuh. Orang merdeka dengan orang merdeka, hamba dengan hamba, dan wanita dengan wanita. Maka, barangsiapa yang mendapat suatu pemaafan dari saudaranya, hendaklah (yang memaafkan) mengikuti dengan cara yang baik, dan hendaklah (yang diberi maaf) membayar (diyat) kepada yang memberi maaf dengan cara yang baik (pula). Yang demikian itu adalah suatu keringanan dari Rabbmu dan suatu rahmat. Barangsiapa yang melampaui batas sesudah itu, maka baginya siksa yang sangat pedih. Dan dalam qisas itu ada (jaminan kelangsungan) hidup bagimu, wahai orang-orang yang berakal, supaya kamu bertakwa.” (Qs. al-Baqarah: 178-179).


“Dan Barangsiapa dibunuh secara zalim, maka sesungguhnya Kami telah memberi kekuasaan kepada ahli warisnya, tetapi janganlah ahli waris itu melampaui batas dalam membunuh. Sesungguhnya ia adalah orang yang mendapat pertolongan.” (Qs. al-Isra`: 33).



“Barangsiapa yang menjadi keluarga korban terbunuh maka ia memilih dua pilihan, bisa memilih diyat dan bisa juga qisas / hukuman mati ” (HR. al-Jama’ah).


Sedangkan dalam riwayat at-Tirmidzi adalah dengan lafal,

مَنْ قُتِلَ لَهُ قَتِيلٌ فَهُوَ بِخَيْرِ النَّظَرَيْنِ إِمَّا أَنْ يَعْفُوَ وَإِمَّا أَنْ يَقْتُلَ

“Barangsiapa yang menjadi keluarga korban terbunuh maka ia memilih dua pilihan, bisa memilih memaafkannya dan bisa membunuhnya."

avatar
uplikitif.hajinskei
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 249
Location : jogjakarta
Join date : 30.08.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana yg benar..muslim liberal atau radikal?

Post by uplikitif.hajinskei on Wed Sep 05, 2012 2:25 am

bimasakti wrote:uplin..jadi kau mau sebut muslim radikal dgn sebutan apa?? biar diskusi nyambung..kau menolak pandangan muslim liberal,apakah berarti kau termasuk muslim radikal?

saya menyebutnya saudara !

saya menolak JIL

terserah anda namain apa.
mau Islam bahaya
mau Antisemit
mau kristen plastik
mau superman
mau apa kek .

anda berhak menamai saya apa saja, di karenakan saya menolak JIL
se berhak saya mengatakan anda kaum budak yg bodoh malas mikir dan
penganut njeplakisme
avatar
uplikitif.hajinskei
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 249
Location : jogjakarta
Join date : 30.08.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana yg benar..muslim liberal atau radikal?

Post by bimasakti on Wed Sep 05, 2012 9:01 am

Pemerintah indonesia muslim kata lu ?
beda kan , mana orang muslim,, mana munafik
jadi lo anggap pemerintah SBY muslim munafik?
berarti elo sejalan dgn Abu bakar baasyir?
lo kan bilang yg radikal sebagai saudara elo.

muslim radikal itu sebutan utk teroris islam..
nurut pemerintah RI dan internasional.

apa nurut lo abu bakar baasyir bukan teroris??

bima : apakah buatan Allah masih perlu ditambahkan oleh manusia????
jika tidak,berarti WAJIB mendirikan negara islam!
(eh guk ...apa dasarnya LO omong ky gini ?)
lo muslim bloon!!
perhatikan baik2 !
islam say : hanya islam agama yg diterima disisi allah,berarti agama lain TIDAK DITERIMA oleh allah.berarti allah MENOLAK agama non islam,dan berarti agama non islam diHARAM kan allah

jika pemerintah yg mayoritas beragama islam masih memberi ruang
utk agama yg di HARAMkan/diTOLAK allah maka berarti pemerintah tsb KAFIR.
gw sebenarnya males layani org bloon kayak lo...
gak ada bobotnya...tidak logis.
lo lulus SMP gak seh?

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana yg benar..muslim liberal atau radikal?

Post by bimasakti on Wed Sep 05, 2012 9:26 am

uplin :
gw menolak istilah Radikal .
itu bersifat propagandis, muslim di sudutkan menggunakan kata denotatif

"Islam yg serius = radikal= memicu terorisme= harus di brangus..
itu artinya, Jangan sampai ada orang Islam yg serius" atau Pisahkan orang Islam dr ajarannya . . .
kalo lo tidak setuju pernyataan yg gw tebalkan,kenapa lo mesti keberatan gunakan kata RADIKAL?
disinilah kebloonan elo..dasar teroris lo..

whoi slimers....si uplik ini PENDUKUNG BAASYIR.




bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana yg benar..muslim liberal atau radikal?

Post by bimasakti on Wed Sep 05, 2012 9:32 am

( istilah Radikal hanya DIGELONTORKAN oleh orang2 penebar Islamophobic ) yg bertujuan menganggap Islam sebagai musuh bersama
disinilah bloonnya..
lo maunya mereka(kafir) menyebut (islam radikal) sebagai apa????
kalo lo gak setuju baasyir disebut teroris tapi mujahidin ,itu masuk
diakal.emang pemikiran teroris gt..



bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana yg benar..muslim liberal atau radikal?

Post by The.Barnabas on Wed Sep 05, 2012 10:10 am

Kalo Dari Persepsi TS,,

Ga ada yang Bener Dua-duanya...

Karna Ga ada yang Namanya Muslim Radikal, Sama Muslim Liberal,,

Muslim Ya Muslim, Radikal ya Radikal, Liberal ya Liberal..


avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana yg benar..muslim liberal atau radikal?

Post by uplikitif.hajinskei on Wed Sep 05, 2012 10:30 am

The.Barnabas wrote:Kalo Dari Persepsi TS,,

Ga ada yang Bener Dua-duanya...

Karna Ga ada yang Namanya Muslim Radikal, Sama Muslim Liberal,,

Muslim Ya Muslim, Radikal ya Radikal, Liberal ya Liberal..



yoi bro.. ngadepin proletar gini buang power . .
ketawa guling ketawa guling ketawa guling
avatar
uplikitif.hajinskei
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 249
Location : jogjakarta
Join date : 30.08.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana yg benar..muslim liberal atau radikal?

Post by uplikitif.hajinskei on Wed Sep 05, 2012 10:42 am

bimasakti wrote:
uplin :
gw menolak istilah Radikal .
itu bersifat propagandis, muslim di sudutkan menggunakan kata denotatif

"Islam yg serius = radikal= memicu terorisme= harus di brangus..
itu artinya, Jangan sampai ada orang Islam yg serius" atau Pisahkan orang Islam dr ajarannya . . .
kalo lo tidak setuju pernyataan yg gw tebalkan,kenapa lo mesti keberatan gunakan kata RADIKAL?
disinilah kebloonan elo..dasar teroris lo..

whoi slimers....si uplik ini PENDUKUNG BAASYIR.





oii kapiir... so watta d'ya fak'in want ??
lu sebut gw teroris ato apa kek. . . . . gw ga peduli
lu sebut semua muslim di Indonesia terorris,, gw malah santai aja . .
lu tau rule of the gamenya ...
lakum diinukum, waliyadin...
bagimu agamamu , bagiku agamaku . . .

tidak ada paksaan dlm Islam..
TAPI . . . . . . jangan saling ganggu .
coba deh lu ganggu ISlam tetangga lu soal beribadah/ berkeyakinan ..
di ledakin mulutmu bro ....

ketawa guling


avatar
uplikitif.hajinskei
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 249
Location : jogjakarta
Join date : 30.08.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana yg benar..muslim liberal atau radikal?

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 05, 2012 2:59 pm

uplikitif.hajinskei wrote:
oii kapiir... so watta d'ya fak'in want ??
lu sebut gw teroris ato apa kek. . . . . gw ga peduli
lu sebut semua muslim di Indonesia terorris,, gw malah santai aja . .
lu tau rule of the gamenya ...
lakum diinukum, waliyadin...
bagimu agamamu , bagiku agamaku . . .

tidak ada paksaan dlm Islam..
TAPI . . . . . . jangan saling ganggu .
coba deh lu ganggu ISlam tetangga lu soal beribadah/ berkeyakinan ..
di ledakin mulutmu bro ....

ketawa guling


lakum dinukum waliyadin, kok ada orang lain beribadah diuber-uber
bahkan dibantai

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana yg benar..muslim liberal atau radikal?

Post by uplikitif.hajinskei on Wed Sep 05, 2012 3:35 pm

SEGOROWEDI wrote:
lakum dinukum waliyadin, kok ada orang lain beribadah diuber-uber
bahkan dibantai

netter senior yg menderita Muncrat sembarangan

noh urusi dulu pembantaian konsili nicea


1. Iranaeus (130-200 M), dia lahir disaat ajaran Kristen Antiokia sudah menyebar ke Afrika Utara, Spanyol hingga ke Prancis Selatan. Tidak banyak catatan sejarah mengenai asal-usul dan kedewasaannya, sejarah mulai mencatat masa dimana Iranaeus membawa surat petisi dari Uskup Lyons Pothinus kepada Paus Elutherus di Roma.

Petisi itu berupa permohonan Pothinus kepada Paus untuk menghentikan pengejaran, penyiksaan dan pembunuhan terhadap orang-orang Kristen yang tidak menyetujui doktrin gereja Pauline. Ketika masih berada di Roma, Iranaeus mendapat berita bahwa semua orang Kristen yang tidak sepaham dengan Paulus yang ada di Lyons Antiochia termasuk uskup Pothinus sendiri telah tewas dibunuh.

Ditahun 190 M, Iranaeus sendiri menulis surat kepada Paus Victor agar menghentikan pembantaian terhadap orang-orang Kristen yang dibunuh karena keyakinan mereka yang berbeda dengan keyakinan gereja Paulus. Cerita lama kembali terulang, Iranaeus sendiri terbunuh pada tahun 200 M karena tidak bersedia mengikuti keyakinan Paus, Iranaeus hanya beriman dan mengakui kepada satu Tuhan, yaitu Allah, dan dia mendukung pengajaran kemanusiaan Yesus yang diangkat oleh Allah menjadi utusan-Nya.


2. Tertullian (160-220 M), dia adalah seorang penduduk asli Carthage (Kartago). Tertullian sebagaimana juga dengan Iranaeus, meyakini ke-Esaan Allah dan mengidentifikasikan Yesus sebagai juru selamat (Messiah) bangsa Yahudi. Dia menentang Paus Callistus karena mengajarkan "dosa asal" telah diampuni setelah melaksanakan penebusan dosa resmi dibawah gereja.

Tertullian menekankan tentang kesatuan jiwa dan eksistensi dan mengatakan bahwa orang-orang yang sehat akalnya pasti meyakini bahwa Yesus hanyalah manusia belaka. Paus Callistuslah yang memperkenalkan istilah "Trinitas" kedalam tulisan-tulisan "ecclesiastical" (gerejawi) Latin ketika ia membahas doktrin baru yang aneh tersebut. Istilah Trinitas sendiri sama sekali tidak pernah digunakan dalam kitab-kitab suci.

3. Origen (185-254 M), Ayahnya bernama Leonidas dan mendirikan pusat pendidikan teologi dengan mengangkat seorang guru Teologi terkemuka bernama Clement sebagai kepala lembaga tersebut. Origen sendiri mendapatkan pendidikan ditempat itu.

Leonidas adalah seorang pengikut Kristen Apostolik, yaitu ajaran monotheisme (ke-Esaan Tuhan) dan mengakui kehambaan dari Yesus. Sebagaimana kita tahu, gereja Paulus tidak mau menerima kepercayaan seperti yang dipegang oleh Leonidas ini, dan sebagai konsekwensinya pada tahun 208 M, Leonidas tewas dibunuh oleh orang-orang Paus.


Namun pada tahun 250 M, Origen dikecam oleh Konsili Alexandria dan dijebloskan kedalam penjara serta mendapatkan penyiksaan yang terus menerus oleh pihak gereja Paulus sehingga mengakibatkan kematiannya pada tahun 254 M.

4. Lucianus (312 M), seorang yang dikenal keluasan ilmunya terhadap bahasa Ibrani dan Yunani. Lucian tidak menginduk terhadap salah satu gereja dari tahun 220 sampai 290 M. Pengajaran Lucian adalah Monotheisme, yaitu pengesaan Allah dalam segala bentuk-Nya. Lucian menjalani penyiksaan dari pihak gereja Paulus dan dihukum mati pada tahun 312 M.

Masih banyak para tokoh anti-Trinitas yang harus berakhir dengan mengenaskan ditangan Gereja. Pada tahun 395 M, Theodosius seorang konservatif Trinitarian mulai membentuk mahkamah penyelidik (Lembaga Inkuisi) yang bertugas menyelidiki golongan yang menolak Yesus sebagai Tuhan. Mahkamah ini kekuasaannya sangat besar dan luas. Siapa yang dianggap berbahaya bagi golongannya, ditindak dengan hukuman berat, divonis kafir, dihukum gantung, dibakar, dan dibunuh pelan-pelan dalam penyiksaan yang tidak dapat dibayangkan kejamnya.
avatar
uplikitif.hajinskei
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 249
Location : jogjakarta
Join date : 30.08.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana yg benar..muslim liberal atau radikal?

Post by SEGOROWEDI on Thu Sep 06, 2012 8:18 am

uplikitif.hajinskei wrote:

netter senior yg menderita Muncrat sembarangan

noh urusi dulu pembantaian konsili nicea


1. Iranaeus (130-200 M), dia lahir disaat ajaran Kristen Antiokia sudah menyebar ke Afrika Utara, Spanyol hingga ke Prancis Selatan. Tidak banyak catatan sejarah mengenai asal-usul dan kedewasaannya, sejarah mulai mencatat masa dimana Iranaeus membawa surat petisi dari Uskup Lyons Pothinus kepada Paus Elutherus di Roma.

Petisi itu berupa permohonan Pothinus kepada Paus untuk menghentikan pengejaran, penyiksaan dan pembunuhan terhadap orang-orang Kristen yang tidak menyetujui doktrin gereja Pauline. Ketika masih berada di Roma, Iranaeus mendapat berita bahwa semua orang Kristen yang tidak sepaham dengan Paulus yang ada di Lyons Antiochia termasuk uskup Pothinus sendiri telah tewas dibunuh.

Ditahun 190 M, Iranaeus sendiri menulis surat kepada Paus Victor agar menghentikan pembantaian terhadap orang-orang Kristen yang dibunuh karena keyakinan mereka yang berbeda dengan keyakinan gereja Paulus. Cerita lama kembali terulang, Iranaeus sendiri terbunuh pada tahun 200 M karena tidak bersedia mengikuti keyakinan Paus, Iranaeus hanya beriman dan mengakui kepada satu Tuhan, yaitu Allah, dan dia mendukung pengajaran kemanusiaan Yesus yang diangkat oleh Allah menjadi utusan-Nya.


2. Tertullian (160-220 M), dia adalah seorang penduduk asli Carthage (Kartago). Tertullian sebagaimana juga dengan Iranaeus, meyakini ke-Esaan Allah dan mengidentifikasikan Yesus sebagai juru selamat (Messiah) bangsa Yahudi. Dia menentang Paus Callistus karena mengajarkan "dosa asal" telah diampuni setelah melaksanakan penebusan dosa resmi dibawah gereja.

Tertullian menekankan tentang kesatuan jiwa dan eksistensi dan mengatakan bahwa orang-orang yang sehat akalnya pasti meyakini bahwa Yesus hanyalah manusia belaka. Paus Callistuslah yang memperkenalkan istilah "Trinitas" kedalam tulisan-tulisan "ecclesiastical" (gerejawi) Latin ketika ia membahas doktrin baru yang aneh tersebut. Istilah Trinitas sendiri sama sekali tidak pernah digunakan dalam kitab-kitab suci.

3. Origen (185-254 M), Ayahnya bernama Leonidas dan mendirikan pusat pendidikan teologi dengan mengangkat seorang guru Teologi terkemuka bernama Clement sebagai kepala lembaga tersebut. Origen sendiri mendapatkan pendidikan ditempat itu.

Leonidas adalah seorang pengikut Kristen Apostolik, yaitu ajaran monotheisme (ke-Esaan Tuhan) dan mengakui kehambaan dari Yesus. Sebagaimana kita tahu, gereja Paulus tidak mau menerima kepercayaan seperti yang dipegang oleh Leonidas ini, dan sebagai konsekwensinya pada tahun 208 M, Leonidas tewas dibunuh oleh orang-orang Paus.


Namun pada tahun 250 M, Origen dikecam oleh Konsili Alexandria dan dijebloskan kedalam penjara serta mendapatkan penyiksaan yang terus menerus oleh pihak gereja Paulus sehingga mengakibatkan kematiannya pada tahun 254 M.

4. Lucianus (312 M), seorang yang dikenal keluasan ilmunya terhadap bahasa Ibrani dan Yunani. Lucian tidak menginduk terhadap salah satu gereja dari tahun 220 sampai 290 M. Pengajaran Lucian adalah Monotheisme, yaitu pengesaan Allah dalam segala bentuk-Nya. Lucian menjalani penyiksaan dari pihak gereja Paulus dan dihukum mati pada tahun 312 M.

Masih banyak para tokoh anti-Trinitas yang harus berakhir dengan mengenaskan ditangan Gereja. Pada tahun 395 M, Theodosius seorang konservatif Trinitarian mulai membentuk mahkamah penyelidik (Lembaga Inkuisi) yang bertugas menyelidiki golongan yang menolak Yesus sebagai Tuhan. Mahkamah ini kekuasaannya sangat besar dan luas. Siapa yang dianggap berbahaya bagi golongannya, ditindak dengan hukuman berat, divonis kafir, dihukum gantung, dibakar, dan dibunuh pelan-pelan dalam penyiksaan yang tidak dapat dibayangkan kejamnya.

ada/tidak di alkitab
bahwa siapa yang menolak Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat
harus dibunuh?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana yg benar..muslim liberal atau radikal?

Post by dee-nee on Thu Sep 06, 2012 8:38 am

Islam radikal vs Islam liberal ... Kristen radikal vs Kristen liberal ... Hindu radikal vs Hindu liberal ... kelompok radikal vs kelompok liberal ....

Ada yang liberal ada yang radikal ... Ada juga yang ga liberal ada juga yang ga radikal

Ngapain sih sibuk ngotak2in .... liberal ga bagus .. radikal juga ga bagus ... ya udah

Trus TS nanya pula ... mana yg benar..muslim liberal atau radikal? ... situ aja yang milih sama keluargamu ...

dua2nya ga bener kok disuruh milih ...

nyerah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana yg benar..muslim liberal atau radikal?

Post by bimasakti on Thu Sep 06, 2012 9:05 am

dee nee :
Ngapain sih sibuk ngotak2in .... liberal ga bagus .. radikal juga ga bagus ... ya udah
cuma ada 2 pilhan ..
menerima agama non islam (muslim liberal)
dan
menolak agama non islam (muslim radikal)

kenapa bilang keduanya gak bagus?
memang ada pilihan ketiga? kan gak ada.

tentukan pilahan anda! BACA LAGI POSTINGANNYA BU !!

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana yg benar..muslim liberal atau radikal?

Post by The.Barnabas on Thu Sep 06, 2012 1:16 pm

bimasakti wrote:
dee nee :
Ngapain sih sibuk ngotak2in .... liberal ga bagus .. radikal juga ga bagus ... ya udah
cuma ada 2 pilhan ..
menerima agama non islam (muslim liberal)
dan
menolak agama non islam (muslim radikal)

kenapa bilang keduanya gak bagus?
memang ada pilihan ketiga? kan gak ada.

tentukan pilahan anda! BACA LAGI POSTINGANNYA BU !!

Mana Yang bener.....Muslim Liberal atau Muslim Radikal ?
ga ada yang bener, dua-duanya...

Pilih Muslim Liberal atau Muslim Radikal?
Ga pilih Dua-duanya,,

:b:








avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana yg benar..muslim liberal atau radikal?

Post by uplikitif.hajinskei on Thu Sep 06, 2012 1:57 pm

SEGOROWEDI wrote:
ada/tidak di alkitab
bahwa siapa yang menolak Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat
harus dibunuh?

wah,,jurus jualan kecap di andalkan..
entah di bawah ini ayat tikus atau ayat daur ulang ...

"Panah-panah-Ku akan dilumuri darah mereka; semua yang menentang Aku Kubunuh dengan pedang-Ku. Tidak Kubiarkan siapa pun melawan Aku; orang tahanan dan yang luka-luka mesti mati juga." (Deuteronomy 32:42)

Bagian lain dalam Injil juga menyebutkan, "Apabila Tuhan, Allahmu, telah membawa engkau ke dalam negeri, ke mana engkau masuk untuk mendudukinya, dan Ia telah menghalau banyak bangsa dari depanmu, yakni orang Het, orang Girgasi, orang Amori, orang Kanaan, orang Feris, orang Hewi dan orang Yebus, tujuh bangsa, yang lebih banyak dan lebih kuat dari padamu, dan Tuhan, Allahmu, telah menyerahkan mereka kepadamu, sehingga engkau memukul mereka kalah, maka haruslah kamu menumpas mereka sama sekali. Janganlah engkau mengadakan perjanjian dengan mereka dan janganlah engkau mengasihani mereka." (Deuteronomy 7:1-2)

“Majulah ke negeri Merataim, majulah menyerangnya dan menyerang penduduk Pekod! Bunuhlah dan tumpaslah mereka, demikianlah firman Tuhan, lakukanlah tepat seperti yang Kuperintahkan!” (Yeremia 50:21).

”Karena Tuhan yang menyebabkan hati orang-orang itu menjadi keras, sehingga mereka berperang melawan orang Israel, supaya mereka ditumpas, dan jangan dikasihani, tetapi dipunahkan, seperti yang diperintahkan Tuhan kepada Musa,” (Yosua 11:20).

”Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan Tuhan, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, janganlah kau biarkan hidup apa pun yang bernafas, melainkan kau tumpas sama sekali, yakni orang Het, orang Amori, orang Kanaan, orang Feris, orang Hewi, dan orang Yebus, seperti yang diperintahkan kepadamu oleh Tuhan, Allahmu,” (Ulangan 20:16–17, baca juga ayat 1-20).



apakah kitab ini cacad ?



2. Tentang Yosua 11:20
Baca jugalah semuanya, disini Tuhan sendiri memakai Yosua untuk mengembalikan tanah yg menjadi milik bangsa pilihan-NYA yaitu ISRAEL, semua bangsa selain ISRAEL dimusnahkan...
3.1 Samuel 15: 1-11
Sekali lagi baca semuanya ya...
Lagi-lagi Tuhan memakai Samuel untuk melepaskan bangsa pilihan-NYA ISRAEL dari tanah mesir dan dan menumpas semua orang2 amalek yg menghalangi ISRAEl keluar dari perbudakan mesir
4. Ulangan 20:16–17
Ini adalah hukum perang yg diberikan TUHAN langsung kepada bangsa ISRAEL untuk mempertahankan pusaka mereka yaitu tanah yg mereka duduki, jadi tak heran kalau TUHAN bilang bunuhlah semuanya anak2 dan perempuan , karena kenyataannya memang sudah kita lihat musuh ISRAEL itu klo perang selalu sembunyi di balik orang lemah...


jangan bangga dulu dengan kitab cacat, bagaimana dgn ayat2 porno dlm injil ?
apakah itu yg mendasari bintang2 porno yg banyak memakai kalung atau tatto salib ?
waiting your mouth . . . to opened ud
avatar
uplikitif.hajinskei
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 249
Location : jogjakarta
Join date : 30.08.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana yg benar..muslim liberal atau radikal?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik