FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Ilmuwan Ini Menjadi Muslim Setelah Melakukan Riset Ilmiah

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ilmuwan Ini Menjadi Muslim Setelah Melakukan Riset Ilmiah

Post by janganbilangbilang on Thu Sep 06, 2012 9:31 am

First topic message reminder :

Assalamu Alaikum
sekedar berbagi kebenaran Islam dan Alquran....
Terbukti Allah Maha Besar dgn sgala Kemuliaan-Nya

"Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang yang berakal, (yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri, atau duduk, atau dalam keadaan berbaring, dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi". Demikian bunyi surah Ali Imron ayat 190-191.

Ayat di atas menjelaskan tentang kebesaran Allah; bahwa keberadaan dan kebesaran-Nya dapat dibuktikan melalui adanya alam semesta. Orang-orang yang berakal (ulul Albab/cendekiawan) yang disebutkan dalam ayat itu dapat membuktikan keberadaan Allah melalui penelitian terhadap ciptaan-Nya. Sehingga tidak mengherankan, tidak sedikit manusia yang pada mulanya berada dalam kejahiliyahan, akhirnya memeluk Islam dan menjadi muslim yang teguh setelah menemukan kebenaran pernyataan Alquran tentang tanda-tanda kebesaran Allah di alam semesta.

Dalam Alquran sendiri, meski baru diturunkan 14 abad yang lalu, sudah banyak mengungkap fakta-fakta alam semesta secara ilmiah. Satu persatu fakta-fakta itu terbuktikan kebenarannya sehingga melahirkan beragam ilmu pengetahuan.

Pada abad modern ini, pembuktian kebenaran Alquran banyak dilakukan oleh ilmuwan non-muslim. Bahkan tidak sedikit di antara mereka akhirnya yang dengan keikhlasan mengucap dua kalimat syahadat.

1. Maurice Bucaille, masuk Islam karena jasad Fir'aun

Prof Dr Maurice Bucaille adalah adalah ahli bedah kenamaan Prancis dan pernah mengepalai klinik bedah di Universitas Paris. Ia dilahirkan di Pont-L’Eveque, Prancis, pada 19 Juli 1920. Kisah di balik keputusannya masuk Islam diawali pada tahun 1975.

Pada saat itu, pemerintah Prancis menawari bantuan kepada pemerintah Mesir untuk meneliti, mempelajari, dan menganalisis mumi Firaun. Bucaille lah yang menjadi pemimpin ahli bedah sekaligus penanggung jawab utama dalam penelitian.

Ternyata, hasil akhir yang ia peroleh sangat mengejutkan. Sisa-sisa garam yang melekat pada tubuh sang mumi adalah bukti terbesar bahwa dia telah mati karena tenggelam. Jasadnya segera dikeluarkan dari laut dan kemudian dibalsem untuk segera dijadikan mumi agar awet. Namun penemuan yang dilakukan Bucaille menyisakan pertanyaan: Bagaimana jasad tersebut bisa terjaga dan lebih baik dari jasad-jasad yang lain (tengkorak bala tentara Firaun), padahal telah dikeluarkan dari laut?

Bucaille lantas menyiapkan laporan akhir tentang sesuatu yang diyakininya sebagai penemuan baru, yaitu tentang penyelamatan mayat Firaun dari laut dan pengawetannya. Laporan akhirnya ini dia terbitkan dengan judul 'Mumi Firaun; Sebuah Penelitian Medis Modern', dengan judul aslinya, 'Les Momies des Pharaons et la Midecine'.

Saat menyiapkan laporan akhir, salah seorang rekannya membisikkan sesuatu di telinga Bucaille seraya berkata: "Jangan tergesa-gesa karena sesungguhnya kaum Muslimin telah berbicara tentang tenggelamnya mumi ini".

Dia mulai berpikir dan bertanya-tanya. Bagaimana mungkin hal itu bisa terjadi? Bahkan, mumi tersebut baru ditemukan sekitar tahun 1898 M, sementara Alquran telah ada ribuan tahun sebelumnya.

Setelah perbaikan terhadap mayat Firaun dan pemumiannya, Prancis mengembalikan mumi tersebut ke Mesir. Namun, ia masih bertanya-tanya tentang kabar bahwa kaum Muslimin telah saling menceritakan tentang penyelamatan mayat tersebut.

Dari sini kemudian terjadilah perbincangan untuk pertama kalinya dengan peneliti dan ilmuwan Muslim. Ia bertanya tentang kehidupan Musa as, perbuatan yang dilakukan Firaun, dan pengejarannya terhadap Musa hingga dia tenggelam dan bagaimana jasad Firaun diselamatkan dari laut.

Maka, berdirilah salah satu di antara ilmuwan Muslim tersebut seraya membuka Alquran dan membacakan untuk Bucaille firman Allah SWT yang artinya: "Maka pada hari ini Kami selamatkan badanmu supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu dan sesungguhnya kebanyakan dari manusia lengah dari tanda-tanda kekuasaan Kami." (QS Yunus: 92).

Ayat ini sangat menyentuh hati Bucaille. Ia mengatakan bahwa ayat Alquran tersebut masuk akal dan mendorong sains untuk maju. Hatinya bergetar, dan getaran itu membuatnya berdiri di hadapan orang-orang yang hadir seraya menyeru dengan lantang: "Sungguh aku masuk Islam dan aku beriman dengan Alquran ini".


2.Dr.Fidelma O’Leary, menemukan rahasia sujud dalam salat

Dr Fidelma, ahli neurologi asal Amerika Serikat mendapat hidayah saat melakukan kajian terhadap saraf otak manusia. Ketika melakukan penelitian, ia menemukan beberapa urat saraf di dalam otak manusia yang tidak dimasuki darah. Padahal setiap inci otak manusia memerlukan suplai darah yang cukup agar dapat berfungsi secara normal.

Penasaran dengan penemuannya, ia mencoba mengkaji lebih serius. Setelah memakan waktu lama, penelitiannya pun tidak sia-sia. Akhirnya dia menemukan bahwa ternyata darah tidak akan memasuki urat saraf di dalam otak manusia secara sempurna kecuali ketika seseorang tersebut melakukan sujud dalam salat. Artinya, kalau manusia tidak menunaikan ibadah shalat, otak tidak dapat menerima darah yang secukupnya untuk berfungsi secara normal.

Rupanya memang urat saraf dalam otak tersebut hanya memerlukan darah untuk beberapa saat tertentu saja. Ini artinya darah akan memasuki bagian urat otak dengan mengikuti waktu salat.

Dengan kata lain, sujud yang tumakninah dan kontinyu dapat memacu kecerdasan. Karena posisi sujud akan mengalirkan darah yang kaya oksigen secara maksimal dari jantung ke otak. Aliran ini berpengaruh pada daya pikir seseorang.

Setelah penelitian mengejutkan tersebut, Fidelma mencari tahu tentang Islam melalui buku-buku Islam dan diskusi dengan rekan-rekan muslimnya. Setelah mempelajari dan mendiskusikannya, ia malah merasa bahwa ajaran Islam sangat logis. Hatinya begitu tenang ketika mengkaji dan menyelami agama samawi ini.

3. Profesor William, menemukan tumbuhan yang bertasbih

Sebuah majalah sains terkenal, Journal of Plant Molecular Biologies, mengungkapkan hasil penelitian yang dilakukan sebuah tim ilmuwan Amerika Serikat tentang suara halus yang tidak bisa didengar oleh telinga biasa (ulstrasonik), yang keluar dari tumbuhan. Suara tersebut berhasil disimpan dan direkam menggunakan alat perekam canggih.

Dari alat perekam itu, getaran ultrasonik kemudian diubah menjadi menjadi gelombang elektrik optik yang dapat ditampilkan ke layar monitor. Dengan teknologi ini, getaran ultrasonik tersebut dapat dibaca dan dipahami, karena suara yang terekam menjadi terlihat pada layar monitor dalam bentuk rangkaian garis.

Para ilmuwan ini lalu membawa hasil penemuan mereka ke hadapan tim peneliti Inggris di mana salah seorangnya adalah peneliti muslim.

Yang mengejutkan, getaran halus ultrasonik yang tertransfer dari alat perekam menggambarkan garis-garis yang membentuk lafadz Allah dalam layar. Para ilmuwan Inggris ini lantas terkagum-kagum dengan apa yang mereka saksikan.

Peniliti muslim ini lalu mengatakan jika temuan tersebut sesuai dengan keyakinan kaum muslimin sejak 1400 tahun yang lalu. Para ilmuwan AS dan tim peneliti Inggris yang mendengar ucapan itu lalu memintanya untuk menjelaskan lebih dalam maksud yang dikatakannya.

Sang peneliti muslim kemudian membaca ayat dalam Alquran yang berbunyi:

"Bertasbih kepada-Nya langit yang tujuh, dan bumi (juga), dan segala yang ada di dalamnya. Dan tidak ada suatu pun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun, lagi Maha Pengampun," (QS Isra: 44).

Setelah menjelaskan tentang Islam dan ayat tersebut, sang peneliti muslim itu memberikan hadiah berupa mushaf Alquran dan terjemahanya kepada Profesor William, salah satu anggota tim peneliti Inggris.

Selang beberapa hari setelah peristwa itu, Profesor William berceramah di Universitas Carnegie Mellon. Ia mengatakan:

"Dalam hidupku, aku belum pernah menemukan fenomena semacam ini selama 30 tahun menekuni pekerjaan ini, dan tidak ada seorang ilmuwan pun dari mereka yang melakukan pengkajian yang sanggup menafsirkan apa makna dari fenomena ini. Begitu pula tidak pernah ditemukan kejadian alam yang bisa menafsirinya. Akan tetapi, satu-satunya tafsir yang bisa kita temukan adalah dalam Alquran. Hal ini tidak memberikan pilihan lain buatku selain mengucapkan Syahadatain," demikian ungkapan William..

sumber
zilzaal.blogspot.com/2012/08/5-ilmuwan-ini-menjadi-muslim-setelah.html

jika ada yng terbaru silahkan di update,
jika masih di bantah silahkan berikan bukri ilmiahnya....

semoga trit ini menjadi pelajaran bagi orang2 yg berfikir....


Terakhir diubah oleh janganbilangbilang tanggal Sat Sep 08, 2012 10:01 am, total 1 kali diubah (Reason for editing : ralat)
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down


Re: Ilmuwan Ini Menjadi Muslim Setelah Melakukan Riset Ilmiah

Post by santri on Sun Sep 16, 2012 7:37 pm

SEGOROWEDI wrote:

kamu percaya quran apa penafsir?
quran aja bilang badan bukan jasad, artinya masih hidup
bukti lain masih diajak ngobrol oleh ilahmu:
Maka pada hari ini Kami selamatkan badanmu supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu

lagian 'tubuh kasar' itu apaan?

Kenapa kamu gak pakai Bahasa Asli Injil yang di tulis Yesus .... ?
Baca pelan-pelan..santai aja...
masih gak ngerti juga maksud ayat di atas yah...?
yang jelas bukan hantu ....
Apa makin bingung ..?

avatar
santri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 275
Join date : 30.07.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmuwan Ini Menjadi Muslim Setelah Melakukan Riset Ilmiah

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 16, 2012 7:47 pm

santri wrote:
SEGOROWEDI wrote:

kamu percaya quran apa penafsir?
quran aja bilang badan bukan jasad, artinya masih hidup
bukti lain masih diajak ngobrol oleh ilahmu:
Maka pada hari ini Kami selamatkan badanmu supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu

lagian 'tubuh kasar' itu apaan?

Kenapa kamu gak pakai Bahasa Asli Injil yang di tulis Yesus .... ?
Baca pelan-pelan..santai aja...
masih gak ngerti juga maksud ayat di atas yah...?
yang jelas bukan hantu ....
Apa makin bingung ..?


gak usah OOT!
quranmu menyebut badan dan diajak ngobrol firaunnya
berarti masih hidup

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmuwan Ini Menjadi Muslim Setelah Melakukan Riset Ilmiah

Post by mang odoy on Mon Sep 17, 2012 3:57 am

jakajayagiri-2 wrote:Berdasarkan kutipan Alkitab dan Quran ttg kisah tenggelamnya Firaun, secara jelas nampak bahwa ayat2 Alkitab jauh lebih detil dan kronologis dalam menggambarkan kisah tersebut.
Jadi kalau ada org yg takjub dgn deskripsi Quran ttg kisah itu, nampaknya dia tidak tahu bahwa jauh sebelum masa Muhammad Alkitab sdh memuatnya secara rinci. Quran terbit jauh setelah Perjanjian Lama, wajar kalau kisahnya mirip dan kurang begitu detil.

terus ayat terkait itu karangan Muhammad...??
tau dari mana Muhamamd cerita begituan..??
emangnya pada jaman beliow sudah ada TERJEMAHAN BIBLE "PL" dari Ibrani ke Arab...???


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmuwan Ini Menjadi Muslim Setelah Melakukan Riset Ilmiah

Post by mang odoy on Mon Sep 17, 2012 4:13 am

SEGOROWEDI wrote:
mang odoy wrote:
SEGOROWEDI wrote:30 Demikianlah pada hari itu TUHAN menyelamatkan orang Israel dari tangan orang Mesir. Dan orang Israel melihat orang Mesir mati terhantar di pantai laut.

salam bucaille!

LOGIS...!!!

namanya orang ....kalo sudah mokat dan itu dilaut....ya pasti TERAPUNG DI PERMUKAAN.....kebawa ombak.....nyangsang di PANTAI...

Otak lu masih cuman berdenyut doang ndus...???

quranmu malah bilang gak mati, badannya selamat (bukan jasadnya)
nyontek, tapi tidak cermat
dasar muhammat

"Maka pada hari ini Kami selamatkan badanmu supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu dan sesungguhnya kebanyakan dari manusia lengah dari tanda-tanda kekuasaan Kami." (QS Yunus: 92).

Yang DISELAMATKAN adalah BADAN nya...bukan nyawanya....supaya bisa jadi pembelajaran dan menjadi BUKTI Kekuasaan Allah.



mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmuwan Ini Menjadi Muslim Setelah Melakukan Riset Ilmiah

Post by jakajayagiri-2 on Mon Sep 17, 2012 9:04 am

mang odoy wrote:
SEGOROWEDI wrote:
mang odoy wrote:
SEGOROWEDI wrote:30 Demikianlah pada hari itu TUHAN menyelamatkan orang Israel dari tangan orang Mesir. Dan orang Israel melihat orang Mesir mati terhantar di pantai laut.

salam bucaille!

LOGIS...!!!

namanya orang ....kalo sudah mokat dan itu dilaut....ya pasti TERAPUNG DI PERMUKAAN.....kebawa ombak.....nyangsang di PANTAI...

Otak lu masih cuman berdenyut doang ndus...???

quranmu malah bilang gak mati, badannya selamat (bukan jasadnya)
nyontek, tapi tidak cermat
dasar muhammat

"Maka pada hari ini Kami selamatkan badanmu supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu dan sesungguhnya kebanyakan dari manusia lengah dari tanda-tanda kekuasaan Kami." (QS Yunus: 92).

Yang DISELAMATKAN adalah BADAN nya...bukan nyawanya....supaya bisa jadi pembelajaran dan menjadi BUKTI Kekuasaan Allah.


badanmu....mu yg diajak bicara itu siapa?

jakajayagiri-2
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 995
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 04.09.12
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmuwan Ini Menjadi Muslim Setelah Melakukan Riset Ilmiah

Post by Uriel on Mon Sep 17, 2012 2:49 pm

mang odoy wrote:
SEGOROWEDI wrote:
mang odoy wrote:
SEGOROWEDI wrote:30 Demikianlah pada hari itu TUHAN menyelamatkan orang Israel dari tangan orang Mesir. Dan orang Israel melihat orang Mesir mati terhantar di pantai laut.

salam bucaille!

LOGIS...!!!

namanya orang ....kalo sudah mokat dan itu dilaut....ya pasti TERAPUNG DI PERMUKAAN.....kebawa ombak.....nyangsang di PANTAI...

Otak lu masih cuman berdenyut doang ndus...???

quranmu malah bilang gak mati, badannya selamat (bukan jasadnya)
nyontek, tapi tidak cermat
dasar muhammat

"Maka pada hari ini Kami selamatkan badanmu supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu dan sesungguhnya kebanyakan dari manusia lengah dari tanda-tanda kekuasaan Kami." (QS Yunus: 92).

Yang DISELAMATKAN adalah BADAN nya...bukan nyawanya....supaya bisa jadi pembelajaran dan menjadi BUKTI Kekuasaan Allah.


siapa nama firaun yang diselamatkan doy??
jangan banci kayak santri ya
basi

Uriel
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 415
Location : bandung
Join date : 01.07.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmuwan Ini Menjadi Muslim Setelah Melakukan Riset Ilmiah

Post by santri on Mon Sep 17, 2012 5:33 pm

Uriel wrote:
mang odoy wrote:
SEGOROWEDI wrote:
mang odoy wrote:
SEGOROWEDI wrote:30 Demikianlah pada hari itu TUHAN menyelamatkan orang Israel dari tangan orang Mesir. Dan orang Israel melihat orang Mesir mati terhantar di pantai laut.

salam bucaille!

LOGIS...!!!

namanya orang ....kalo sudah mokat dan itu dilaut....ya pasti TERAPUNG DI PERMUKAAN.....kebawa ombak.....nyangsang di PANTAI...

Otak lu masih cuman berdenyut doang ndus...???

quranmu malah bilang gak mati, badannya selamat (bukan jasadnya)
nyontek, tapi tidak cermat
dasar muhammat

"Maka pada hari ini Kami selamatkan badanmu supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu dan sesungguhnya kebanyakan dari manusia lengah dari tanda-tanda kekuasaan Kami." (QS Yunus: 92).

Yang DISELAMATKAN adalah BADAN nya...bukan nyawanya....supaya bisa jadi pembelajaran dan menjadi BUKTI Kekuasaan Allah.


siapa nama firaun yang diselamatkan doy??
jangan banci kayak santri ya

Lah di Al Qur'an sudah dijelaskan namanya
Al-Quran sendiri mengisahkan detik-detik terakhir kehidupan Sang Fir'aun:

Dan
Kami memungkinkan Bani Israel melintasi laut, lalu mereka diikuti
oleh Fir'aun dan bala tentaranya, karena hendak menganiaya dan
menindas (mereka); hingga bila Fir'aun itu telah hampir tenggelam
berkatalah ia, "Saya percaya bahwa tidak ada Tuhan melainkan Tuhan
yang dipercayai oleh Bani Israel, dan saya termasuk orang-orang yang
berserah diri (kepada Allah)". ( QS Yunus 90)
.

Dari ayat diatas kamu dapat mengetahui bahwa Fir'aun mencoba memohon
kepada Allah agar ia diselamatkan ketika air mengenggelamkan raganya.
Namun sangatlah jelas bahwasannya tindakan Fir'aun hanyalah suatu
kebohongan semata sebagai alasan untuk menyelamatkan dirinya sendiri
dari maut. Namanya juga Kafir, banyak dustanya cuma abal abal saja
avatar
santri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 275
Join date : 30.07.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmuwan Ini Menjadi Muslim Setelah Melakukan Riset Ilmiah

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 19, 2012 4:08 pm

mang odoy wrote:
terus ayat terkait itu karangan Muhammad...??
tau dari mana Muhamamd cerita begituan..??
emangnya pada jaman beliow sudah ada TERJEMAHAN BIBLE "PL" dari Ibrani ke Arab...???

tahu dari yahudi dan kristen di sekitarnya lah..
dodol aja kalau percaya itu diktean malekat
panas

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmuwan Ini Menjadi Muslim Setelah Melakukan Riset Ilmiah

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 19, 2012 4:12 pm

mang odoy wrote:
"Maka pada hari ini Kami selamatkan badanmu supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu dan sesungguhnya kebanyakan dari manusia lengah dari tanda-tanda kekuasaan Kami." (QS Yunus: 92).

Yang DISELAMATKAN adalah BADAN nya...bukan nyawanya....supaya bisa jadi pembelajaran dan menjadi BUKTI Kekuasaan Allah.

masih diajak ngobrol, dong odong...
bahwa badanmu akan kami (plural?) selamatkan
supaya kamu dapat menjadi pelajaran

berarti masih idup
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmuwan Ini Menjadi Muslim Setelah Melakukan Riset Ilmiah

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 19, 2012 4:18 pm

santri wrote:
Dan
Kami memungkinkan Bani Israel melintasi laut, lalu mereka diikuti
oleh Fir'aun dan bala tentaranya, karena hendak menganiaya dan
menindas (mereka); hingga bila Fir'aun itu telah hampir tenggelam
berkatalah ia, "Saya percaya bahwa tidak ada Tuhan melainkan Tuhan
yang dipercayai oleh Bani Israel, dan saya termasuk orang-orang yang
berserah diri (kepada Allah)"
. ( QS Yunus 90).

gimana itu..
di akhir hayatnya firaun mempercayai tuhan-nya Musa
atau beserah diri pada ilahnya muhammad?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmuwan Ini Menjadi Muslim Setelah Melakukan Riset Ilmiah

Post by mang odoy on Wed Sep 19, 2012 7:59 pm

Uriel wrote:
mang odoy wrote:
SEGOROWEDI wrote:
mang odoy wrote:
SEGOROWEDI wrote:30 Demikianlah pada hari itu TUHAN menyelamatkan orang Israel dari tangan orang Mesir. Dan orang Israel melihat orang Mesir mati terhantar di pantai laut.

salam bucaille!

LOGIS...!!!

namanya orang ....kalo sudah mokat dan itu dilaut....ya pasti TERAPUNG DI PERMUKAAN.....kebawa ombak.....nyangsang di PANTAI...

Otak lu masih cuman berdenyut doang ndus...???

quranmu malah bilang gak mati, badannya selamat (bukan jasadnya)
nyontek, tapi tidak cermat
dasar muhammat

"Maka pada hari ini Kami selamatkan badanmu supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu dan sesungguhnya kebanyakan dari manusia lengah dari tanda-tanda kekuasaan Kami." (QS Yunus: 92).

Yang DISELAMATKAN adalah BADAN nya...bukan nyawanya....supaya bisa jadi pembelajaran dan menjadi BUKTI Kekuasaan Allah.


siapa nama firaun yang diselamatkan doy??
jangan banci kayak santri ya
basi

Yang nyemplung waktu ngejar Nabi Musa di Laut Merah...dan DISELAMATKAN badannya seperti yang sedang dibahas dimari adalah Ramesses II

Ngebahas masalah ini gak cukup modal SMS kaya eluh...puanjangg ceritanya...

Mau coba...baca aja dimari..

http://www.islamic-awareness.org/Quran/Contrad/External/mosespharaoh.html

scroll kebawah...nooo ada si ramses lagi nangkring di kontainer..... ketiwi




mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmuwan Ini Menjadi Muslim Setelah Melakukan Riset Ilmiah

Post by mang odoy on Wed Sep 19, 2012 8:01 pm

SEGOROWEDI wrote:
mang odoy wrote:
terus ayat terkait itu karangan Muhammad...??
tau dari mana Muhamamd cerita begituan..??
emangnya pada jaman beliow sudah ada TERJEMAHAN BIBLE "PL" dari Ibrani ke Arab...???

tahu dari yahudi dan kristen di sekitarnya lah..
dodol aja kalau percaya itu diktean malekat
panas

Yahudi dan Kristen yang kaya gimana yang ngumpul di MEKAH saat Muhamamd hidup...???

Apakah Yahudi TULEN kaya di Jerusalem...???
Apakah Kristen TULEN kaya di endonesa ....????

usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmuwan Ini Menjadi Muslim Setelah Melakukan Riset Ilmiah

Post by mang odoy on Wed Sep 19, 2012 8:08 pm

SEGOROWEDI wrote:
mang odoy wrote:
"Maka pada hari ini Kami selamatkan badanmu supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu dan sesungguhnya kebanyakan dari manusia lengah dari tanda-tanda kekuasaan Kami." (QS Yunus: 92).

Yang DISELAMATKAN adalah BADAN nya...bukan nyawanya....supaya bisa jadi pembelajaran dan menjadi BUKTI Kekuasaan Allah.

masih diajak ngobrol, dong odong...
bahwa badanmu akan kami (plural?) selamatkan
supaya kamu dapat menjadi pelajaran

berarti masih idup
ehmm

yahhh...pantesan ngaco...ngartiin Quran nya kek gini....

KAMI dalam ayat diatas sama dengan kata ELOHIM dalam bahasa Ibrani...JAMAK UNTUK MENUNJUKKAN KEAGUNGAN...bukan berarti 3 biji.... hi hi hi....



mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmuwan Ini Menjadi Muslim Setelah Melakukan Riset Ilmiah

Post by mang odoy on Wed Sep 19, 2012 8:17 pm

SEGOROWEDI wrote:
santri wrote:
Dan
Kami memungkinkan Bani Israel melintasi laut, lalu mereka diikuti
oleh Fir'aun dan bala tentaranya, karena hendak menganiaya dan
menindas (mereka); hingga bila Fir'aun itu telah hampir tenggelam
berkatalah ia, "Saya percaya bahwa tidak ada Tuhan melainkan Tuhan
yang dipercayai oleh Bani Israel, dan saya termasuk orang-orang yang
berserah diri (kepada Allah)"
. ( QS Yunus 90).

gimana itu..
di akhir hayatnya firaun mempercayai tuhan-nya Musa
atau beserah diri pada ilahnya muhammad?

Itu artinya sudah TELAT...kagak guna..

Cerita si Firaun ini PERSIS MIRIP SEKALI dengan cerita dibaptisnya CONSTANTINE THE GREAT pas lagi sekarat supaya jadi Kristen......sama aja TELAT.

Tapi bedanya...si Constantine ini sama sama rugii..

"DIBAPTIS JADI KRISTEN...RUGI.....MOKAT DALAM KEADAAN PENYEMBAH BERHALA JUGA RUGI..."

ketawa guling

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmuwan Ini Menjadi Muslim Setelah Melakukan Riset Ilmiah

Post by Uriel on Wed Sep 19, 2012 11:07 pm

santri wrote:
Uriel wrote:
mang odoy wrote:
SEGOROWEDI wrote:
mang odoy wrote:

LOGIS...!!!

namanya orang ....kalo sudah mokat dan itu dilaut....ya pasti TERAPUNG DI PERMUKAAN.....kebawa ombak.....nyangsang di PANTAI...

Otak lu masih cuman berdenyut doang ndus...???

quranmu malah bilang gak mati, badannya selamat (bukan jasadnya)
nyontek, tapi tidak cermat
dasar muhammat

"Maka pada hari ini Kami selamatkan badanmu supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu dan sesungguhnya kebanyakan dari manusia lengah dari tanda-tanda kekuasaan Kami." (QS Yunus: 92).

Yang DISELAMATKAN adalah BADAN nya...bukan nyawanya....supaya bisa jadi pembelajaran dan menjadi BUKTI Kekuasaan Allah.


siapa nama firaun yang diselamatkan doy??
jangan banci kayak santri ya

Lah di Al Qur'an sudah dijelaskan namanya
Al-Quran sendiri mengisahkan detik-detik terakhir kehidupan Sang Fir'aun:

Dan
Kami memungkinkan Bani Israel melintasi laut, lalu mereka diikuti
oleh Fir'aun dan bala tentaranya, karena hendak menganiaya dan
menindas (mereka); hingga bila Fir'aun itu telah hampir tenggelam
berkatalah ia, "Saya percaya bahwa tidak ada Tuhan melainkan Tuhan
yang dipercayai oleh Bani Israel, dan saya termasuk orang-orang yang
berserah diri (kepada Allah)". ( QS Yunus 90)
.

Dari ayat diatas kamu dapat mengetahui bahwa Fir'aun mencoba memohon
kepada Allah agar ia diselamatkan ketika air mengenggelamkan raganya.
Namun sangatlah jelas bahwasannya tindakan Fir'aun hanyalah suatu
kebohongan semata sebagai alasan untuk menyelamatkan dirinya sendiri
dari maut. Namanya juga Kafir, banyak dustanya cuma abal abal saja
emang om rada2 telmi,,kadang malas juga nanggapin om
ane nanya nama firaun nya

Uriel
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 415
Location : bandung
Join date : 01.07.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmuwan Ini Menjadi Muslim Setelah Melakukan Riset Ilmiah

Post by Uriel on Wed Sep 19, 2012 11:09 pm

mang odoy wrote:
Uriel wrote:
mang odoy wrote:
SEGOROWEDI wrote:
mang odoy wrote:

LOGIS...!!!

namanya orang ....kalo sudah mokat dan itu dilaut....ya pasti TERAPUNG DI PERMUKAAN.....kebawa ombak.....nyangsang di PANTAI...

Otak lu masih cuman berdenyut doang ndus...???

quranmu malah bilang gak mati, badannya selamat (bukan jasadnya)
nyontek, tapi tidak cermat
dasar muhammat

"Maka pada hari ini Kami selamatkan badanmu supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu dan sesungguhnya kebanyakan dari manusia lengah dari tanda-tanda kekuasaan Kami." (QS Yunus: 92).

Yang DISELAMATKAN adalah BADAN nya...bukan nyawanya....supaya bisa jadi pembelajaran dan menjadi BUKTI Kekuasaan Allah.


siapa nama firaun yang diselamatkan doy??
jangan banci kayak santri ya
basi

Yang nyemplung waktu ngejar Nabi Musa di Laut Merah...dan DISELAMATKAN badannya seperti yang sedang dibahas dimari adalah Ramesses II

Ngebahas masalah ini gak cukup modal SMS kaya eluh...puanjangg ceritanya...

Mau coba...baca aja dimari..

http://www.islamic-awareness.org/Quran/Contrad/External/mosespharaoh.html

scroll kebawah...nooo ada si ramses lagi nangkring di kontainer..... ketiwi



situs muslim lagi
cape deh
yakin gk kalo firaun exodus itu ramses II??
uda dibuktikan gak??

Uriel
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 415
Location : bandung
Join date : 01.07.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmuwan Ini Menjadi Muslim Setelah Melakukan Riset Ilmiah

Post by santri on Thu Sep 20, 2012 4:45 pm

Uriel wrote:
mang odoy wrote:
Uriel wrote:
mang odoy wrote:
SEGOROWEDI wrote:

quranmu malah bilang gak mati, badannya selamat (bukan jasadnya)
nyontek, tapi tidak cermat
dasar muhammat

"Maka pada hari ini Kami selamatkan badanmu supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu dan sesungguhnya kebanyakan dari manusia lengah dari tanda-tanda kekuasaan Kami." (QS Yunus: 92).

Yang DISELAMATKAN adalah BADAN nya...bukan nyawanya....supaya bisa jadi pembelajaran dan menjadi BUKTI Kekuasaan Allah.


siapa nama firaun yang diselamatkan doy??
jangan banci kayak santri ya

Yang nyemplung waktu ngejar Nabi Musa di Laut Merah...dan DISELAMATKAN badannya seperti yang sedang dibahas dimari adalah Ramesses II

Ngebahas masalah ini gak cukup modal SMS kaya eluh...puanjangg ceritanya...

Mau coba...baca aja dimari..

http://www.islamic-awareness.org/Quran/Contrad/External/mosespharaoh.html

scroll kebawah...nooo ada si ramses lagi nangkring di kontainer.....



situs muslim lagi
cape deh
yakin gk kalo firaun exodus itu ramses II??
uda dibuktikan gak??

Lah memangnya kenapa kalau situs Islam..... iri yah?
avatar
santri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 275
Join date : 30.07.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmuwan Ini Menjadi Muslim Setelah Melakukan Riset Ilmiah

Post by Uriel on Sun Sep 23, 2012 12:02 pm

santri wrote:
Uriel wrote:
mang odoy wrote:
Uriel wrote:
mang odoy wrote:

"Maka pada hari ini Kami selamatkan badanmu supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu dan sesungguhnya kebanyakan dari manusia lengah dari tanda-tanda kekuasaan Kami." (QS Yunus: 92).

Yang DISELAMATKAN adalah BADAN nya...bukan nyawanya....supaya bisa jadi pembelajaran dan menjadi BUKTI Kekuasaan Allah.


siapa nama firaun yang diselamatkan doy??
jangan banci kayak santri ya

Yang nyemplung waktu ngejar Nabi Musa di Laut Merah...dan DISELAMATKAN badannya seperti yang sedang dibahas dimari adalah Ramesses II

Ngebahas masalah ini gak cukup modal SMS kaya eluh...puanjangg ceritanya...

Mau coba...baca aja dimari..

http://www.islamic-awareness.org/Quran/Contrad/External/mosespharaoh.html

scroll kebawah...nooo ada si ramses lagi nangkring di kontainer.....



situs muslim lagi
cape deh
yakin gk kalo firaun exodus itu ramses II??
uda dibuktikan gak??

Lah memangnya kenapa kalau situs Islam..... iri yah?
sapa nama firaunnya??
kok ngacir mulu om??
basi

Uriel
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 415
Location : bandung
Join date : 01.07.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmuwan Ini Menjadi Muslim Setelah Melakukan Riset Ilmiah

Post by janganbilangbilang on Sun Sep 23, 2012 12:57 pm

Uriel wrote:
mang odoy wrote:
Uriel wrote:
mang odoy wrote:
SEGOROWEDI wrote:

quranmu malah bilang gak mati, badannya selamat (bukan jasadnya)
nyontek, tapi tidak cermat
dasar muhammat

"Maka pada hari ini Kami selamatkan badanmu supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu dan sesungguhnya kebanyakan dari manusia lengah dari tanda-tanda kekuasaan Kami." (QS Yunus: 92).

Yang DISELAMATKAN adalah BADAN nya...bukan nyawanya....supaya bisa jadi pembelajaran dan menjadi BUKTI Kekuasaan Allah.


siapa nama firaun yang diselamatkan doy??
jangan banci kayak santri ya
basi

Yang nyemplung waktu ngejar Nabi Musa di Laut Merah...dan DISELAMATKAN badannya seperti yang sedang dibahas dimari adalah Ramesses II

Ngebahas masalah ini gak cukup modal SMS kaya eluh...puanjangg ceritanya...

Mau coba...baca aja dimari..

http://www.islamic-awareness.org/Quran/Contrad/External/mosespharaoh.html

scroll kebawah...nooo ada si ramses lagi nangkring di kontainer..... ketiwi



situs muslim lagi
cape deh
yakin gk kalo firaun exodus itu ramses II??
uda dibuktikan gak??

udah baca blummm.. linkx..>?? menarik tuh buat dibaca, ...
lagian refernsinya bukan dari muslim semua tuh..?? nice info

referensi dari anda ada gak...?? ehmm
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmuwan Ini Menjadi Muslim Setelah Melakukan Riset Ilmiah

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 23, 2012 5:24 pm

di quran apa ditulis ramses II?
sedang soal mayat terdamparv sudah dicatat alkitab
justru quran tidak mengindikasikan firaun mati
buktinya masih diajak ngobrol ilahmu
lol

"Saya percaya bahwa tidak ada Tuhan melainkan Tuhan
yang dipercayai oleh Bani Israel, dan saya termasuk orang-orang yang
berserah diri (kepada Allah)". ( QS Yunus 90)

berarti firaun setelah diselamatkan ilahmu
langsung mualap



SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmuwan Ini Menjadi Muslim Setelah Melakukan Riset Ilmiah

Post by Uriel on Mon Sep 24, 2012 12:25 am

janganbilangbilang wrote:
Uriel wrote:
mang odoy wrote:
Uriel wrote:
mang odoy wrote:

"Maka pada hari ini Kami selamatkan badanmu supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu dan sesungguhnya kebanyakan dari manusia lengah dari tanda-tanda kekuasaan Kami." (QS Yunus: 92).

Yang DISELAMATKAN adalah BADAN nya...bukan nyawanya....supaya bisa jadi pembelajaran dan menjadi BUKTI Kekuasaan Allah.


siapa nama firaun yang diselamatkan doy??
jangan banci kayak santri ya
basi

Yang nyemplung waktu ngejar Nabi Musa di Laut Merah...dan DISELAMATKAN badannya seperti yang sedang dibahas dimari adalah Ramesses II

Ngebahas masalah ini gak cukup modal SMS kaya eluh...puanjangg ceritanya...

Mau coba...baca aja dimari..

http://www.islamic-awareness.org/Quran/Contrad/External/mosespharaoh.html

scroll kebawah...nooo ada si ramses lagi nangkring di kontainer..... ketiwi



situs muslim lagi
cape deh
yakin gk kalo firaun exodus itu ramses II??
uda dibuktikan gak??

udah baca blummm.. linkx..>?? menarik tuh buat dibaca, ...
lagian refernsinya bukan dari muslim semua tuh..?? nice info

referensi dari anda ada gak...?? ehmm
ayok,,buatkan dong threadnya
saya pengen bahas ini berdua dengan anda
sapa tau saja saya yang salah

Uriel
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 415
Location : bandung
Join date : 01.07.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmuwan Ini Menjadi Muslim Setelah Melakukan Riset Ilmiah

Post by keroncong on Fri Sep 28, 2012 2:29 am

SEGOROWEDI wrote:di quran apa ditulis ramses II?
sedang soal mayat terdamparv sudah dicatat alkitab
justru quran tidak mengindikasikan firaun mati
buktinya masih diajak ngobrol ilahmu
lol

"Saya percaya bahwa tidak ada Tuhan melainkan Tuhan
yang dipercayai oleh Bani Israel, dan saya termasuk orang-orang yang
berserah diri (kepada Allah)". ( QS Yunus 90)

berarti firaun setelah diselamatkan ilahmu
langsung mualap



emang di alkitabmu ditulis ama lengkap firaunnya wed? basi basi
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 63
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 66

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmuwan Ini Menjadi Muslim Setelah Melakukan Riset Ilmiah

Post by janganbilangbilang on Thu Oct 11, 2012 9:33 pm

Uriel wrote:
janganbilangbilang wrote:
Uriel wrote:
mang odoy wrote:
Uriel wrote:
siapa nama firaun yang diselamatkan doy??
jangan banci kayak santri ya
basi

Yang nyemplung waktu ngejar Nabi Musa di Laut Merah...dan DISELAMATKAN badannya seperti yang sedang dibahas dimari adalah Ramesses II

Ngebahas masalah ini gak cukup modal SMS kaya eluh...puanjangg ceritanya...

Mau coba...baca aja dimari..

http://www.islamic-awareness.org/Quran/Contrad/External/mosespharaoh.html

scroll kebawah...nooo ada si ramses lagi nangkring di kontainer..... ketiwi



situs muslim lagi
cape deh
yakin gk kalo firaun exodus itu ramses II??
uda dibuktikan gak??

udah baca blummm.. linkx..>?? menarik tuh buat dibaca, ...
lagian refernsinya bukan dari muslim semua tuh..?? nice info

referensi dari anda ada gak...?? ehmm
ayok,,buatkan dong threadnya
saya pengen bahas ini berdua dengan anda
sapa tau saja saya yang salah

ok lah kalo begituh, ane buatin yak... piss
ane juga penasaran dengan referesinyah situ..
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmuwan Ini Menjadi Muslim Setelah Melakukan Riset Ilmiah

Post by SEGOROWEDI on Wed Oct 17, 2012 2:45 pm

ichreza wrote:
SEGOROWEDI wrote:di quran apa ditulis ramses II?
sedang soal mayat terdamparv sudah dicatat alkitab
justru quran tidak mengindikasikan firaun mati
buktinya masih diajak ngobrol ilahmu
lol

"Saya percaya bahwa tidak ada Tuhan melainkan Tuhan
yang dipercayai oleh Bani Israel, dan saya termasuk orang-orang yang
berserah diri (kepada Allah)". ( QS Yunus 90)

berarti firaun setelah diselamatkan ilahmu
langsung mualap

emang di alkitabmu ditulis ama lengkap firaunnya wed? basi basi

ya sama, to cuman menulis: firaun..

trus kok orang tenggelam diajak ngobrol sama ilahmu?
firaunnya lalu mualap di tengah tenggelamnya dan tubuhnya kemudian diselamatkan ilahmu
berarti firaun-nya tidak mati

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmuwan Ini Menjadi Muslim Setelah Melakukan Riset Ilmiah

Post by SEGOROWEDI on Wed Oct 17, 2012 3:00 pm

"Saya percaya bahwa tidak ada Tuhan melainkan Tuhan
yang dipercayai oleh Bani Israel, dan saya termasuk orang-orang yang
berserah diri". ( QS Yunus 90)


Tuhan-nya bani Israel menyebut diri-Nya 'YHVH' (Aku adalah Aku)
bukan aloh

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmuwan Ini Menjadi Muslim Setelah Melakukan Riset Ilmiah

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik