FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Apa Yang dimaksud dengan kerajaan Bapak ?

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Apa Yang dimaksud dengan kerajaan Bapak ?

Post by The.Barnabas on Sat Sep 08, 2012 10:28 am

First topic message reminder :

Apa Yang dimaksud dengan kerajaan Bapak ?

Yesus mengatakan kepada para pendengarnya, ”Beginilah kamu harus berdoa: ’Bapak kami yang di surga, biarlah namamu disucikan. Biarlah kerajaanmu datang. Biarlah kehendakmu terjadi, seperti di surga, demikian pula di atas bumi.’” (Matius 6:9-13)

6:9 Karena itu berdoalah demikian: Bapa kami yang di sorga, Dikuduskanlah nama-Mu, 6:10 datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga. 6:11 Berikanlah kami pada hari ini makanan kami yang secukupnya 6:12 dan ampunilah kami akan kesalahan kami, seperti kami juga mengampuni orang yang bersalah kepada kami; 6:13 dan janganlah membawa kami ke dalam pencobaan, tetapi lepaskanlah kami dari pada yang jahat.
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down


Re: Apa Yang dimaksud dengan kerajaan Bapak ?

Post by The.Barnabas on Fri Sep 28, 2012 1:25 pm

@jakajayagiri-2 wrote:
@The.Barnabas wrote:
@jakajayagiri-2 wrote:
@The.Barnabas wrote:
1.Satu Siapa Om ?
Yesus,Bapak,Roh Kudus, Maria, Magdalena,Paulus ?
Bapa, Yesus, Roh Kudus, itu satu adanya.
Sama seperti : seorang polisi, seorang ketua rt, saya sendiri, itu sebetulnya cuma satu adanya.

Yang ini dulu nihh,

Seorang polisi,Jadi ke tua Rt,dan jadi Bapak dalam rumah tangga,

Saat Si Polisi bertugas Di jalan, kebetulan disekitar wilayah yang mana si Polisi itu juga menjadi Pa RT,terjadi Keributan antar tetangga,,karna Sang Pa Rt sedang bertugas di Jalan menjadi Polisi, berarti posisi Pa Rt Kosong ?
Gak kosong dong...pak RTnya tetap dijabat kok. Hanya saja krn ini kasus yg dialami manusia biasa, maka yg tidak hadir adalah fisiknya. Ketika fisiknya sedang menjalankan tugas kepolisian, maka fisik pak RT di kampung tidak ada. Tapi bukan berarti jabatan Ketua RT kosong. Paham nggak neh?

Bapa, Yesus, Roh Kudus,

Saat Menjadi yesus berarti posisi Bapa dan Roh Kudus, Kososng,,, ehmm
Itulah hebatnya Tuhan saya, Dia bersifat Maha Hadir. Gak ada itu istilah kosong2an....

Membelah diri gitu, kaya Amuba?

Yesus >>>> Bapa <<<< Roh kudus
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang dimaksud dengan kerajaan Bapak ?

Post by jakajayagiri-2 on Fri Sep 28, 2012 2:56 pm

@The.Barnabas wrote:
Membelah diri gitu, kaya Amuba?
Kalau membelah diri kayak amuba kan jadi banyak...aahh...terlalu sulit ya buat Anda memahami keesaan Tuhan. Maaf mas, Tuhan bukan benda/zat/materi.

jakajayagiri-2
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 995
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 04.09.12
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang dimaksud dengan kerajaan Bapak ?

Post by The.Barnabas on Sat Sep 29, 2012 1:08 pm

@jakajayagiri-2 wrote:
@The.Barnabas wrote:
Membelah diri gitu, kaya Amuba?
Kalau membelah diri kayak amuba kan jadi banyak...aahh...terlalu sulit ya buat Anda memahami keesaan Tuhan. Maaf mas, Tuhan bukan benda/zat/materi.

Yesus Tuhan Bukan?
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang dimaksud dengan kerajaan Bapak ?

Post by janganbilangbilang on Sat Sep 29, 2012 1:34 pm

parmisi, ane penasaran maksut kalimat ini :
Gampang Mas, apa yg oleh manusia nampak sbg ucapan manusia biasa (Yesus secara fisik manusia) sebenarnya adalah ucapan Tuhan sendiri. Krn Yesus dan Bapa itu satu.

lantas pengajaran jesus ketika itu apa yah..?? (kalo boleh tau..?) basi
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang dimaksud dengan kerajaan Bapak ?

Post by jakajayagiri-2 on Sun Sep 30, 2012 9:51 am

@The.Barnabas wrote:
@jakajayagiri-2 wrote:
@The.Barnabas wrote:
Membelah diri gitu, kaya Amuba?
Kalau membelah diri kayak amuba kan jadi banyak...aahh...terlalu sulit ya buat Anda memahami keesaan Tuhan. Maaf mas, Tuhan bukan benda/zat/materi.

Yesus Tuhan Bukan?

Benar. Yesus Tuhan. Bkn benda

jakajayagiri-2
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 995
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 04.09.12
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang dimaksud dengan kerajaan Bapak ?

Post by The.Barnabas on Mon Oct 08, 2012 8:15 am

@jakajayagiri-2 wrote:
@The.Barnabas wrote:
@jakajayagiri-2 wrote:
@The.Barnabas wrote:
Membelah diri gitu, kaya Amuba?
Kalau membelah diri kayak amuba kan jadi banyak...aahh...terlalu sulit ya buat Anda memahami keesaan Tuhan. Maaf mas, Tuhan bukan benda/zat/materi.

Yesus Tuhan Bukan?

Benar. Yesus Tuhan. Bkn benda

Yesus bukan Manusia?
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang dimaksud dengan kerajaan Bapak ?

Post by jakajayagiri-2 on Wed Oct 10, 2012 3:37 pm

@The.Barnabas wrote:
Yesus bukan Manusia?

Yesus adalah Tuhan yg menyatakan diriNya sbg manusia.

jakajayagiri-2
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 995
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 04.09.12
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang dimaksud dengan kerajaan Bapak ?

Post by The.Barnabas on Thu Oct 11, 2012 8:03 am

@jakajayagiri-2 wrote:
@The.Barnabas wrote:
Yesus bukan Manusia?

Yesus adalah Tuhan yg menyatakan diriNya sbg manusia.

Kesimpulan,

yesus = Bapa
Yesus = Tuhan
yesus = Manusia

Kerajaan yesus = kerajaan bapa
Kerajaan yesus = Kerajaan Tuhan
Kerajaan yesus = kerajaan manusia

kerajaan bapa ya kerajaan ga jelas.. ehmm

ada yang mau revisi, dari kesimpulan yg saya ambil dari jawaban Om giri,sok atuh di leat
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang dimaksud dengan kerajaan Bapak ?

Post by jakajayagiri-2 on Thu Oct 11, 2012 9:28 am

@The.Barnabas wrote:
@jakajayagiri-2 wrote:
@The.Barnabas wrote:
Yesus bukan Manusia?

Yesus adalah Tuhan yg menyatakan diriNya sbg manusia.

Kesimpulan,

yesus = Bapa
Yesus = Tuhan
yesus = Manusia

Kerajaan yesus = kerajaan bapa
Kerajaan yesus = Kerajaan Tuhan
Kerajaan yesus = kerajaan manusia

kerajaan bapa ya kerajaan ga jelas.. ehmm

ada yang mau revisi, dari kesimpulan yg saya ambil dari jawaban Om giri,sok atuh di leat
Jelas ada. Krn Anda tidak memperhatikan jawaban saya sehingga bikin kesimpulan pun ngawur.
Yesus adalah Tuhan yg menyatakan diri sebagai manusia.
Yesus=Tuhan yg menyatakan diri sebagai manusia
Yesus=Bapa

Jadi, kerajaan Bapa=Kerajaan Yesus=kerajaan Tuhan.


jakajayagiri-2
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 995
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 04.09.12
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang dimaksud dengan kerajaan Bapak ?

Post by pakdhesam on Thu Oct 11, 2012 9:37 am

berarti kalo saya sebut kerajaan yesus boleh gak ya???, toh sama aja, trs kalo ibadah sama yesus aja gak usah sama bapa atau roh kudus, toh kerajaanya kan punya yesus piss

ini yg bikin saya bingung knp juga saat pengajaran yesus sll bilang tujuan kita adalah kerajaan bapa?? keanp ga bilang kerajaaanku,, mkn mohon maaf bapak yesus ini bukan org yg jujur apa adanya (bukankah seharusnya pengajaran itu mengedepankan keterbukaan, kejujuran dan kemudahan bahasa spt kalo saya sekolah SD dulu), klo guru gak jujur/terbuka maka wajar sehingga muridnya pd bingung dg omongannya sehingga menafsirkan masing2 sesuai gospel yg mencapai ratusan buah ehmm

avatar
pakdhesam
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 168
Kepercayaan : Islam
Location : gorontalo
Join date : 20.06.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang dimaksud dengan kerajaan Bapak ?

Post by oglikom on Thu Oct 11, 2012 9:46 am

Jangan bingung karena belum di wariskan.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang dimaksud dengan kerajaan Bapak ?

Post by The.Barnabas on Thu Oct 11, 2012 10:02 am

@jakajayagiri-2 wrote:
@The.Barnabas wrote:
@jakajayagiri-2 wrote:
@The.Barnabas wrote:
Yesus bukan Manusia?

Yesus adalah Tuhan yg menyatakan diriNya sbg manusia.

Kesimpulan,

yesus = Bapa
Yesus = Tuhan
yesus = Manusia

Kerajaan yesus = kerajaan bapa
Kerajaan yesus = Kerajaan Tuhan
Kerajaan yesus = kerajaan manusia

kerajaan bapa ya kerajaan ga jelas.. ehmm

ada yang mau revisi, dari kesimpulan yg saya ambil dari jawaban Om giri,sok atuh di leat
Jelas ada. Krn Anda tidak memperhatikan jawaban saya sehingga bikin kesimpulan pun ngawur.
Yesus adalah Tuhan yg menyatakan diri sebagai manusia.
Yesus=Tuhan yg menyatakan diri sebagai manusia
Yesus=Bapa

Jadi, kerajaan Bapa=Kerajaan Yesus=kerajaan Tuhan.


kalo begitu
yesus yang mpunyai kerajaan di sorga, meminta manusia yang ada dibumi untuk berdoa agar kerajaanya yesus yang disorga pindah kebumi,lah padahal saat itu yesus di bumi, kenapa kerajaanya ga dipindahin aja dari sorga langsung kebumi, bingung

masa Tuhan ga bisa bikin kerajaan di bumi,,kalah donk sama Firaun,,

avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang dimaksud dengan kerajaan Bapak ?

Post by jakajayagiri-2 on Fri Oct 12, 2012 12:24 pm

@pakdhesam wrote:berarti kalo saya sebut kerajaan yesus boleh gak ya???, toh sama aja, trs kalo ibadah sama yesus aja gak usah sama bapa atau roh kudus, toh kerajaanya kan punya yesus
Kan Yesus, Bapa, Roh Kudus itu satu. Mana mungkin beribadah sama Yesus tetapi gak mau beribadah sama Bapa dan Roh Kudus.
Logikanya dijalankan biar tidak ngawur.

ini yg bikin saya bingung knp juga saat pengajaran yesus sll bilang tujuan kita adalah kerajaan bapa?? keanp ga bilang kerajaaanku,, mkn mohon maaf bapak yesus ini bukan org yg jujur apa adanya (bukankah seharusnya pengajaran itu mengedepankan keterbukaan, kejujuran dan kemudahan bahasa spt kalo saya sekolah SD dulu), klo guru gak jujur/terbuka maka wajar sehingga muridnya pd bingung dg omongannya sehingga menafsirkan masing2 sesuai gospel yg mencapai ratusan buah ehmm


Justru krn Yesus begitu jujur dan terbuka, maka Yesus mengajar sesuai daya nalar orang2 yg dihadapiNya. Ketika orang2 itu melihat Yesus semata2 sbg sosok manusia, maka Yesus pun tidak ingin org2 itu menuhankan fisik manusiawiNya. Yg dia ajarkan pertama adalah bahwa Bapa itu yg harus disembah...kemudian baru bertahap diajarkan bahwa Yesus dan Bapa itu satu. Bagi yg mau percaya, tidak akan ragu untuk menyembah Yesus. Dan Yesus pun tidak pernah menolak ketika ada yg menyembahNya.


jakajayagiri-2
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 995
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 04.09.12
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang dimaksud dengan kerajaan Bapak ?

Post by jakajayagiri-2 on Fri Oct 12, 2012 12:41 pm

@The.Barnabas wrote:
@jakajayagiri-2 wrote:
@The.Barnabas wrote:
@jakajayagiri-2 wrote:
@The.Barnabas wrote:
Yesus bukan Manusia?

Yesus adalah Tuhan yg menyatakan diriNya sbg manusia.

Kesimpulan,

yesus = Bapa
Yesus = Tuhan
yesus = Manusia

Kerajaan yesus = kerajaan bapa
Kerajaan yesus = Kerajaan Tuhan
Kerajaan yesus = kerajaan manusia

kerajaan bapa ya kerajaan ga jelas.. ehmm

ada yang mau revisi, dari kesimpulan yg saya ambil dari jawaban Om giri,sok atuh di leat
Jelas ada. Krn Anda tidak memperhatikan jawaban saya sehingga bikin kesimpulan pun ngawur.
Yesus adalah Tuhan yg menyatakan diri sebagai manusia.
Yesus=Tuhan yg menyatakan diri sebagai manusia
Yesus=Bapa

Jadi, kerajaan Bapa=Kerajaan Yesus=kerajaan Tuhan.


kalo begitu
yesus yang mpunyai kerajaan di sorga, meminta manusia yang ada dibumi untuk berdoa agar kerajaanya yesus yang disorga pindah kebumi,lah padahal saat itu yesus di bumi, kenapa kerajaanya ga dipindahin aja dari sorga langsung kebumi, bingung

masa Tuhan ga bisa bikin kerajaan di bumi,,kalah donk sama Firaun,,


Menurut Anda, kerajaan Tuhan itu bagaimana atau spt apa sih?

jakajayagiri-2
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 995
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 04.09.12
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang dimaksud dengan kerajaan Bapak ?

Post by The.Barnabas on Fri Oct 12, 2012 1:37 pm



Menurut Anda, kerajaan Tuhan itu bagaimana atau spt apa sih?

Ini kerajaan Tuhan Loh,,,yang di tanya om giri,,

Kerajaan adalah sebuah sistem yang digunakan Sebuah pemilik otoritas suatu wilayah untuk mengatur wilayah tersebut, pemegang kekuasaan tertinggi di sebut raja.apabila seorang Raja mati, maka secara sistem anak laki-laki raja menjadi Raja.

Tuhan adalah pencipta Alam Semesta,

Kerajaan Tuhan = Kerajaan yang rajanya adalah Tuhan..
by: barnabas



avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang dimaksud dengan kerajaan Bapak ?

Post by jakajayagiri-2 on Fri Oct 12, 2012 1:43 pm

@The.Barnabas wrote:Kerajaan adalah sebuah sistem yang digunakan Sebuah pemilik otoritas suatu wilayah untuk mengatur wilayah tersebut, pemegang kekuasaan tertinggi di sebut raja.apabila seorang Raja mati, maka secara sistem anak laki-laki raja menjadi Raja.

Tuhan adalah pencipta Alam Semesta,

Kerajaan Tuhan = Kerajaan yang rajanya adalah Tuhan..
by: barnabas


Ketika Anda membandingkan dgn kerjaan yg dibikin Firaun, apakah dlm pemikiran Anda kerjaan Tuhan sama seperti kerajaan manusia?

jakajayagiri-2
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 995
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 04.09.12
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang dimaksud dengan kerajaan Bapak ?

Post by The.Barnabas on Fri Oct 12, 2012 2:09 pm

@jakajayagiri-2 wrote:
@The.Barnabas wrote:Kerajaan adalah sebuah sistem yang digunakan Sebuah pemilik otoritas suatu wilayah untuk mengatur wilayah tersebut, pemegang kekuasaan tertinggi di sebut raja.apabila seorang Raja mati, maka secara sistem anak laki-laki raja menjadi Raja.

Tuhan adalah pencipta Alam Semesta,

Kerajaan Tuhan = Kerajaan yang rajanya adalah Tuhan..
by: barnabas


Ketika Anda membandingkan dgn kerjaan yg dibikin Firaun, apakah dlm pemikiran Anda kerjaan Tuhan sama seperti kerajaan manusia?

Kerajaan Manusia ? tergantung San Rajanya Om, Raja baik dan jahat,, kalo ntu siraja baik ya jadi lah sebuah kerajaan yang baik, kalo sang raja jahat jadilah kerajaan yang jahat,,

kalo manusia ciptaan Tuhan, ya ora mungkin somo toh, kerjaan manusia sama kerajaan sang pencipta,..

Sebentar, kerajaan bapa, kerajaan Tuhan berarti menurut Om?



avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang dimaksud dengan kerajaan Bapak ?

Post by jakajayagiri-2 on Fri Oct 12, 2012 2:34 pm

@The.Barnabas wrote:

Kerajaan Manusia ? tergantung San Rajanya Om, Raja baik dan jahat,, kalo ntu siraja baik ya jadi lah sebuah kerajaan yang baik, kalo sang raja jahat jadilah kerajaan yang jahat,,

kalo manusia ciptaan Tuhan, ya ora mungkin somo toh, kerjaan manusia sama kerajaan sang pencipta,..
Ah muter2 aja Anda neh....lugas aja, kenapa Anda membandingkan kerajaan Tuhan dgn kerajaan yg dibikin Firaun?
Apa dasar pembandingannya. Itu saja yg saya mau tau.

Sebentar, kerajaan bapa, kerajaan Tuhan berarti menurut Om?
Ah..bener2 deh. Anda cuma muter2 aja bisanya.
Baca lagi posting saya #34.



[/quote]

jakajayagiri-2
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 995
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 04.09.12
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang dimaksud dengan kerajaan Bapak ?

Post by The.Barnabas on Fri Oct 12, 2012 3:02 pm

@jakajayagiri-2 wrote:
@The.Barnabas wrote:

Kerajaan Manusia ? tergantung San Rajanya Om, Raja baik dan jahat,, kalo ntu siraja baik ya jadi lah sebuah kerajaan yang baik, kalo sang raja jahat jadilah kerajaan yang jahat,,

kalo manusia ciptaan Tuhan, ya ora mungkin somo toh, kerjaan manusia sama kerajaan sang pencipta,..
Ah muter2 aja Anda neh....lugas aja, kenapa Anda membandingkan kerajaan Tuhan dgn kerajaan yg dibikin Firaun?
Apa dasar pembandingannya. Itu saja yg saya mau tau.

Sebentar, kerajaan bapa, kerajaan Tuhan berarti menurut Om?
Ah..bener2 deh. Anda cuma muter2 aja bisanya.
Baca lagi posting saya #34.



[/quote]


Tolong di Quote Om,,kalimat saya yang membandingkan kerajaan Tuhan Sama Si Pir aunnn,
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang dimaksud dengan kerajaan Bapak ?

Post by jakajayagiri-2 on Fri Oct 12, 2012 3:08 pm

@The.Barnabas wrote:
masa Tuhan ga bisa bikin kerajaan di bumi,,kalah donk sama Firaun,,


jakajayagiri-2
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 995
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 04.09.12
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang dimaksud dengan kerajaan Bapak ?

Post by The.Barnabas on Tue Oct 16, 2012 8:36 am

@jakajayagiri-2 wrote:
@The.Barnabas wrote:
masa Tuhan ga bisa bikin kerajaan di bumi,,kalah donk sama Firaun,,


Okay, sekarang kita lengkapin Kalimat Saya,,nyukkkk kita liat,

@The.Barnabas wrote:kalo begitu
yesus yang mpunyai kerajaan di sorga, meminta manusia yang ada dibumi untuk berdoa agar kerajaanya yesus yang disorga pindah kebumi,lah padahal saat itu yesus di bumi, kenapa kerajaanya ga dipindahin aja dari sorga langsung kebumi, bingung

masa Tuhan ga bisa bikin kerajaan di bumi,,kalah donk sama Firaun,,

maksud Saya Di atas,,Tuhan lagi Dibumi mengajarkan umatnya berdoa agar Kerajaan yang dimilikinya di Surga,pindah ke Bumi,,nah apakah ada kejadian yang menceritakan kerajaan Tuhan disorga tercipta di bumi?

Firaun yang cuma manusia aja, ga perlu berdoa / ngajak orang-orang berdoa biar bikin kerajaan,,bisa ko dia bikin kerajaan terkejam dibumi, padahal si Piraun ga punya kuasa di atas bumi da Sorga,,

Monggo Om,,,Luruskan pandangan Saya... bosen



avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang dimaksud dengan kerajaan Bapak ?

Post by jakajayagiri-2 on Tue Oct 16, 2012 8:53 am

@The.Barnabas wrote:
@jakajayagiri-2 wrote:
@The.Barnabas wrote:
masa Tuhan ga bisa bikin kerajaan di bumi,,kalah donk sama Firaun,,


Okay, sekarang kita lengkapin Kalimat Saya,,nyukkkk kita liat,

@The.Barnabas wrote:kalo begitu
yesus yang mpunyai kerajaan di sorga, meminta manusia yang ada dibumi untuk berdoa agar kerajaanya yesus yang disorga pindah kebumi,lah padahal saat itu yesus di bumi, kenapa kerajaanya ga dipindahin aja dari sorga langsung kebumi, bingung

masa Tuhan ga bisa bikin kerajaan di bumi,,kalah donk sama Firaun,,

maksud Saya Di atas,,Tuhan lagi Dibumi mengajarkan umatnya berdoa agar Kerajaan yang dimilikinya di Surga,pindah ke Bumi,,nah apakah ada kejadian yang menceritakan kerajaan Tuhan disorga tercipta di bumi?

Firaun yang cuma manusia aja, ga perlu berdoa / ngajak orang-orang berdoa biar bikin kerajaan,,bisa ko dia bikin kerajaan terkejam dibumi, padahal si Piraun ga punya kuasa di atas bumi da Sorga,,

Monggo Om,,,Luruskan pandangan Saya... bosen




Anda sendiri bilang:
kalo manusia ciptaan Tuhan, ya ora mungkin somo toh, kerjaan manusia sama kerajaan sang pencipta,..
Artinya, Anda gak bisa lantas berfikir bahwa kerajaan Tuhan itu berupa sebuah bangunan fisik beserta atribut2 kekuasaan seperti kerajaan Firaun misalnya.
Jadi, dr keberadaannya saja sdh berbeda. Maka pertanyaan Anda yg ini sebetulnya pertanyaan yg keliru logikanya:
nah apakah ada kejadian yang menceritakan kerajaan Tuhan disorga tercipta di bumi?
Pertanyaan di atas pasti berasal dr logika yg menyamakan kerajaan manusia dgn kerajaan Tuhan. Ada kerancuan berfikir yg tampak jelas dr pernyataan dan pertanyaan Anda.


Nah sekarang soal Firaun yg bisa bikin kerajaan di bumi. Kita bicara soal BISA, maka saya jamin Tuhan pasti BISA. Tapi persoalannya menjadi apakah Tuhan berkehendak mewujudkannya? Itulah yg membuat orang wajib memohon dalam doa agar Tuhan berkenan menyatakan kerajaanNya di bumi.

Persoalan selanjutnya justru ada pada Anda. Mengertikah Anda, apa sebetulnya kerajaan Tuhan itu?

jakajayagiri-2
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 995
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 04.09.12
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang dimaksud dengan kerajaan Bapak ?

Post by The.Barnabas on Tue Oct 16, 2012 9:18 am

@jakajayagiri-2 wrote:
@The.Barnabas wrote:
@jakajayagiri-2 wrote:
@The.Barnabas wrote:
masa Tuhan ga bisa bikin kerajaan di bumi,,kalah donk sama Firaun,,


Okay, sekarang kita lengkapin Kalimat Saya,,nyukkkk kita liat,

@The.Barnabas wrote:kalo begitu
yesus yang mpunyai kerajaan di sorga, meminta manusia yang ada dibumi untuk berdoa agar kerajaanya yesus yang disorga pindah kebumi,lah padahal saat itu yesus di bumi, kenapa kerajaanya ga dipindahin aja dari sorga langsung kebumi, bingung

masa Tuhan ga bisa bikin kerajaan di bumi,,kalah donk sama Firaun,,

maksud Saya Di atas,,Tuhan lagi Dibumi mengajarkan umatnya berdoa agar Kerajaan yang dimilikinya di Surga,pindah ke Bumi,,nah apakah ada kejadian yang menceritakan kerajaan Tuhan disorga tercipta di bumi?

Firaun yang cuma manusia aja, ga perlu berdoa / ngajak orang-orang berdoa biar bikin kerajaan,,bisa ko dia bikin kerajaan terkejam dibumi, padahal si Piraun ga punya kuasa di atas bumi da Sorga,,

Monggo Om,,,Luruskan pandangan Saya... bosen




Anda sendiri bilang:
kalo manusia ciptaan Tuhan, ya ora mungkin somo toh, kerjaan manusia sama kerajaan sang pencipta,..
Artinya, Anda gak bisa lantas berfikir bahwa kerajaan Tuhan itu berupa sebuah bangunan fisik beserta atribut2 kekuasaan seperti kerajaan Firaun misalnya.
Jadi, dr keberadaannya saja sdh berbeda. Maka pertanyaan Anda yg ini sebetulnya pertanyaan yg keliru logikanya:
nah apakah ada kejadian yang menceritakan kerajaan Tuhan disorga tercipta di bumi?
Pertanyaan di atas pasti berasal dr logika yg menyamakan kerajaan manusia dgn kerajaan Tuhan. Ada kerancuan berfikir yg tampak jelas dr pernyataan dan pertanyaan Anda.


Nah sekarang soal Firaun yg bisa bikin kerajaan di bumi. Kita bicara soal BISA, maka saya jamin Tuhan pasti BISA. Tapi persoalannya menjadi apakah Tuhan berkehendak mewujudkannya? Itulah yg membuat orang wajib memohon dalam doa agar Tuhan berkenan menyatakan kerajaanNya di bumi.

Persoalan selanjutnya justru ada pada Anda. Mengertikah Anda, apa sebetulnya kerajaan Tuhan itu?


begini dulu nih,
Yesus = Tuhan di Dunia,bener ga?


avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang dimaksud dengan kerajaan Bapak ?

Post by jakajayagiri-2 on Tue Oct 16, 2012 9:23 am

@The.Barnabas wrote:
@jakajayagiri-2 wrote:
@The.Barnabas wrote:
@jakajayagiri-2 wrote:
@The.Barnabas wrote:
masa Tuhan ga bisa bikin kerajaan di bumi,,kalah donk sama Firaun,,


Okay, sekarang kita lengkapin Kalimat Saya,,nyukkkk kita liat,

@The.Barnabas wrote:kalo begitu
yesus yang mpunyai kerajaan di sorga, meminta manusia yang ada dibumi untuk berdoa agar kerajaanya yesus yang disorga pindah kebumi,lah padahal saat itu yesus di bumi, kenapa kerajaanya ga dipindahin aja dari sorga langsung kebumi, bingung

masa Tuhan ga bisa bikin kerajaan di bumi,,kalah donk sama Firaun,,

maksud Saya Di atas,,Tuhan lagi Dibumi mengajarkan umatnya berdoa agar Kerajaan yang dimilikinya di Surga,pindah ke Bumi,,nah apakah ada kejadian yang menceritakan kerajaan Tuhan disorga tercipta di bumi?

Firaun yang cuma manusia aja, ga perlu berdoa / ngajak orang-orang berdoa biar bikin kerajaan,,bisa ko dia bikin kerajaan terkejam dibumi, padahal si Piraun ga punya kuasa di atas bumi da Sorga,,

Monggo Om,,,Luruskan pandangan Saya... bosen




Anda sendiri bilang:
kalo manusia ciptaan Tuhan, ya ora mungkin somo toh, kerjaan manusia sama kerajaan sang pencipta,..
Artinya, Anda gak bisa lantas berfikir bahwa kerajaan Tuhan itu berupa sebuah bangunan fisik beserta atribut2 kekuasaan seperti kerajaan Firaun misalnya.
Jadi, dr keberadaannya saja sdh berbeda. Maka pertanyaan Anda yg ini sebetulnya pertanyaan yg keliru logikanya:
nah apakah ada kejadian yang menceritakan kerajaan Tuhan disorga tercipta di bumi?
Pertanyaan di atas pasti berasal dr logika yg menyamakan kerajaan manusia dgn kerajaan Tuhan. Ada kerancuan berfikir yg tampak jelas dr pernyataan dan pertanyaan Anda.


Nah sekarang soal Firaun yg bisa bikin kerajaan di bumi. Kita bicara soal BISA, maka saya jamin Tuhan pasti BISA. Tapi persoalannya menjadi apakah Tuhan berkehendak mewujudkannya? Itulah yg membuat orang wajib memohon dalam doa agar Tuhan berkenan menyatakan kerajaanNya di bumi.

Persoalan selanjutnya justru ada pada Anda. Mengertikah Anda, apa sebetulnya kerajaan Tuhan itu?


begini dulu nih,
Yesus = Tuhan di Dunia,bener ga?


Bener.
Pada saat itu Yesus adalah Tuhan yg menyatakan diri di dunia sbg manusia.

jakajayagiri-2
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 995
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 04.09.12
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang dimaksud dengan kerajaan Bapak ?

Post by The.Barnabas on Tue Oct 16, 2012 11:17 am


Bener.
Pada saat itu Yesus adalah Tuhan yg menyatakan diri di dunia sbg manusia.

Apakah di Surga wujud Tuhan sama dengan didunia ?

avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Yang dimaksud dengan kerajaan Bapak ?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik