FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

orang yg main hakim sendiri dianggap biadab..muhammad main hakim sendiri dianggap teladan??

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

orang yg main hakim sendiri dianggap biadab..muhammad main hakim sendiri dianggap teladan??

Post by bimasakti on Mon Sep 10, 2012 2:12 pm

ketika seseorg tertangkap jinah..orang yg soleh tidak akan mengadilinya..seperti
yg dilakukan Yesus Kristus.

dan disemua negara..main hakim sendiri adalah perbuatan biadab..apalagi sampai membunuh.

tapi ketika muhammad main hakim sendiri sambil menyuruh orang2 ikut menghakimi..
merajam sampai seorg wanita tewas..aneh kok muhammad dianggap TELADAN ??

bisakah muslim jelaskan fenomena ini?

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: orang yg main hakim sendiri dianggap biadab..muhammad main hakim sendiri dianggap teladan??

Post by musicman on Mon Sep 10, 2012 2:18 pm

@bimasakti wrote:ketika seseorg tertangkap jinah..orang yg soleh tidak akan mengadilinya..seperti
yg dilakukan Yesus Kristus.

dan disemua negara..main hakim sendiri adalah perbuatan biadab..apalagi sampai membunuh.

tapi ketika muhammad main hakim sendiri sambil menyuruh orang2 ikut menghakimi..
merajam sampai seorg wanita tewas..aneh kok muhammad dianggap TELADAN ??

bisakah muslim jelaskan fenomena ini?
Nabi Musa merajam, tetap dianggap teladan oleh Yahudi.

bisakah anda jelaskan fenomena ini ba?
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: orang yg main hakim sendiri dianggap biadab..muhammad main hakim sendiri dianggap teladan??

Post by bimasakti on Mon Sep 10, 2012 2:56 pm

Nabi Musa merajam, tetap dianggap teladan oleh Yahudi.
bisakah anda jelaskan fenomena ini ba?
minta ayatnya..
monggo... thx
aku tegaskan ya....!!
cuma orang2 bloon/sedikit ideot yg mengira orang suci suka merajam !!!

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: orang yg main hakim sendiri dianggap biadab..muhammad main hakim sendiri dianggap teladan??

Post by musicman on Mon Sep 10, 2012 3:18 pm

@bimasakti wrote:
Nabi Musa merajam, tetap dianggap teladan oleh Yahudi.
bisakah anda jelaskan fenomena ini ba?
minta ayatnya..
monggo... thx
aku tegaskan ya....!!
cuma orang2 bloon/sedikit ideot yg mengira orang suci suka merajam !!!
John 3.5
King James Bible
Now Moses in the law commanded us, that such should be stoned: but what sayest thou?
Artinya:
Musa dalam hukum Taurat memerintahkan kita untuk melempari perempuan-perempuan yang demikian. Apakah pendapat-Mu tentang hal itu?"



Yahudi jelas Idiot menurut anda...
ketawa guling
Penerapan hukum yg benarlah yg menjadi Kacamata untuk melihat seseorang layak atau tidak dijadikan teladan

nah..
bisa anda jelaskan bagaimana bisa orang Idiot bisa Menganggap Musa sebagai Teladan?
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: orang yg main hakim sendiri dianggap biadab..muhammad main hakim sendiri dianggap teladan??

Post by bimasakti on Mon Sep 10, 2012 3:46 pm

jgn mudah percaya suatu perintah... hanya krn ada dlm kitab yg dianggap org2 sebagai suci..
kenapa??
loh...
org2 yg menganggap suatu kitab sebagai suci,...kan
BUKAN ORANG SUCI. benar?

bgm mereka bisa dipercaya??

ini mestinya jadi renungan muslim..
sudah demikian lama terjadi..bgm bisa dipercaya??
sudah diterjemahkan ke banyak bahasa..
setiap negara punya kasanah yg tidak dipunyai negara lain..
akhirnya sipenterjemah akan mengartikan sesuai dgn pikirannya..

bisa dibayangkan nasib kitab suci tsb..

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: orang yg main hakim sendiri dianggap biadab..muhammad main hakim sendiri dianggap teladan??

Post by abu hanan on Mon Sep 10, 2012 4:24 pm

@bimasakti wrote:jgn mudah percaya suatu perintah... hanya krn ada dlm kitab yg dianggap org2 sebagai suci..
kenapa??
loh...
org2 yg menganggap suatu kitab sebagai suci,...kan
BUKAN ORANG SUCI. benar?

bgm mereka bisa dipercaya??

ini mestinya jadi renungan muslim..
sudah demikian lama terjadi..bgm bisa dipercaya??
sudah diterjemahkan ke banyak bahasa..
setiap negara punya kasanah yg tidak dipunyai negara lain..
akhirnya sipenterjemah akan mengartikan sesuai dgn pikirannya..

bisa dibayangkan nasib kitab suci tsb..
lha bagemanah bisa orang yg mengaku suci dan gak punya kitab suci bisa dipercaya???
contoh terdekat yah si sai baba....

ini mestinyah jadi renungan pengikut sai baba
bagemana bisa?

seseorang yg gak disebut oleh agama suci manapun,apa bisa dipercaya??

yg pengen imbangin akrobat si sai baba tuh ada siapin wedang jahe...

sehingga sai baba kalow memutuskan suatu perkara dan agar tidak disebut BIADAB tuh kira2 pake hukum apa yah?

melawan sai baba cukup menggunakan logika yg dimiliki sai baba..

gak usa keburu bilang OOT yah.....peran musa/muhammad HANYA diganti menjadi SAI BABA..peran kitab suci digantikan ajaran sai baba...

wah jadi niru si eneng... penyusup


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: orang yg main hakim sendiri dianggap biadab..muhammad main hakim sendiri dianggap teladan??

Post by bimasakti on Mon Sep 10, 2012 4:40 pm

lha bagemanah bisa orang yg mengaku suci dan gak punya kitab suci bisa dipercaya???
contoh terdekat yah si sai baba....
org yg ngaku suci bukan org suci..

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: orang yg main hakim sendiri dianggap biadab..muhammad main hakim sendiri dianggap teladan??

Post by abu hanan on Mon Sep 10, 2012 4:49 pm

@bimasakti wrote:
lha bagemanah bisa orang yg mengaku suci dan gak punya kitab suci bisa dipercaya???
contoh terdekat yah si sai baba....
org yg ngaku suci bukan org suci..
ya wes klear....klaim sai baba sbg avatar pun juga gugur..

diskusi ttg kesucian bisa anda terusin sama sodara2 sayah yg laen...
silahkeun menikmati..........


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: orang yg main hakim sendiri dianggap biadab..muhammad main hakim sendiri dianggap teladan??

Post by santri on Mon Sep 10, 2012 4:51 pm

@bimasakti wrote:
lha bagemanah bisa orang yg mengaku suci dan gak punya kitab suci bisa dipercaya???
contoh terdekat yah si sai baba....
org yg ngaku suci bukan org suci..

Maklumlah...tukang jamu bikin sensasi terus ,biar laris jamunya. Di Youtube banyak video trik sulap yang diperagakan
avatar
santri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 275
Join date : 30.07.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: orang yg main hakim sendiri dianggap biadab..muhammad main hakim sendiri dianggap teladan??

Post by putramentari on Mon Sep 10, 2012 5:33 pm

@bimasakti wrote:ketika seseorg tertangkap jinah..orang yg soleh tidak akan mengadilinya..seperti
yg dilakukan Yesus Kristus.

dan disemua negara..main hakim sendiri adalah perbuatan biadab..apalagi sampai membunuh.

tapi ketika muhammad main hakim sendiri sambil menyuruh orang2 ikut menghakimi..
merajam sampai seorg wanita tewas..aneh kok muhammad dianggap TELADAN ??

bisakah muslim jelaskan fenomena ini?
itu mah bukan fenomena, itu justru menunjukkan ketaatan nabi Muhammad dalam menjalankan perintah Allah.

kalo anda taat pada hukuman zinah dala injil tentu anda akan melakukan hal yang sama :

“Apabila ada seorang gadis yang masih perawan dan yang sudah
bertunangan—jika seorang laki-laki bertemu dengan dia di kota dan tidur
dengan dia (berzina), maka haruslah mereka keduanya kau bawa keluar ke
pintu gerbang kota dan kamu lempari dengan batu, sehingga mati (Ulangan
22:24)

avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: orang yg main hakim sendiri dianggap biadab..muhammad main hakim sendiri dianggap teladan??

Post by pendekar.rajawali on Mon Sep 10, 2012 7:19 pm

om baba klo mau bawa kasus yg keren dikit napa..yg gak ada di kristen gto... yes
avatar
pendekar.rajawali
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 229
Location : Indonesia Raya
Join date : 18.01.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: orang yg main hakim sendiri dianggap biadab..muhammad main hakim sendiri dianggap teladan??

Post by musicman on Mon Sep 10, 2012 10:27 pm

@bimasakti wrote:jgn mudah percaya suatu perintah... hanya krn ada dlm kitab yg dianggap org2 sebagai suci..
kenapa??
loh...
org2 yg menganggap suatu kitab sebagai suci,...kan
BUKAN ORANG SUCI. benar?

bgm mereka bisa dipercaya??

ini mestinya jadi renungan muslim..
sudah demikian lama terjadi..bgm bisa dipercaya??
sudah diterjemahkan ke banyak bahasa..
setiap negara punya kasanah yg tidak dipunyai negara lain..
akhirnya sipenterjemah akan mengartikan sesuai dgn pikirannya..

bisa dibayangkan nasib kitab suci tsb..
luh ini omong apa sih?
gw bingung beneran

coba tata sedikit, biar gw faham dan bisa respon kemudian mencerna relevansi antara post lu diatas dengan Judul thread ini..


..........

??
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: orang yg main hakim sendiri dianggap biadab..muhammad main hakim sendiri dianggap teladan??

Post by bimasakti on Tue Sep 11, 2012 9:14 am

john 3.5
King James Bible
Now Moses in the law commanded us, that such should be stoned: but what sayest thou?
Artinya:
Musa dalam hukum Taurat memerintahkan kita untuk melempari perempuan-perempuan yang demikian. Apakah pendapat-Mu tentang hal itu?"



Yahudi jelas Idiot menurut anda...

Penerapan hukum yg benarlah yg menjadi Kacamata untuk melihat seseorang layak atau tidak dijadikan teladan

nah..
bisa anda jelaskan bagaimana bisa orang Idiot bisa Menganggap Musa sebagai Teladan?
bimasakti wrote:jgn mudah percaya suatu perintah... hanya krn ada dlm kitab yg dianggap org2 sebagai suci..
kenapa??
loh...
org2 yg menganggap suatu kitab sebagai suci,...kan
BUKAN ORANG SUCI. benar?

bgm mereka bisa dipercaya??

ini mestinya jadi renungan muslim..
sudah demikian lama terjadi..bgm bisa dipercaya??
sudah diterjemahkan ke banyak bahasa..
setiap negara punya kasanah yg tidak dipunyai negara lain..
akhirnya sipenterjemah akan mengartikan sesuai dgn pikirannya..

bisa dibayangkan nasib kitab suci tsb..
masih tanya lo ngemeng opo??

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: orang yg main hakim sendiri dianggap biadab..muhammad main hakim sendiri dianggap teladan??

Post by putramentari on Tue Sep 11, 2012 10:45 am

@bimasakti wrote:
john 3.5
King James Bible
Now Moses in the law commanded us, that such should be stoned: but what sayest thou?
Artinya:
Musa dalam hukum Taurat memerintahkan kita untuk melempari perempuan-perempuan yang demikian. Apakah pendapat-Mu tentang hal itu?"



Yahudi jelas Idiot menurut anda...

Penerapan hukum yg benarlah yg menjadi Kacamata untuk melihat seseorang layak atau tidak dijadikan teladan

nah..
bisa anda jelaskan bagaimana bisa orang Idiot bisa Menganggap Musa sebagai Teladan?
bimasakti wrote:jgn mudah percaya suatu perintah... hanya krn ada dlm kitab yg dianggap org2 sebagai suci..
kenapa??
loh...
org2 yg menganggap suatu kitab sebagai suci,...kan
BUKAN ORANG SUCI. benar?

bgm mereka bisa dipercaya??

ini mestinya jadi renungan muslim..
sudah demikian lama terjadi..bgm bisa dipercaya??
sudah diterjemahkan ke banyak bahasa..
setiap negara punya kasanah yg tidak dipunyai negara lain..
akhirnya sipenterjemah akan mengartikan sesuai dgn pikirannya..

bisa dibayangkan nasib kitab suci tsb..
masih tanya lo ngemeng opo??

Gini ajah, apakah Musa yang memerintahkan
hukuman razam juga bukan orang suci kalo mengacu pada statement ente
:optimis
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: orang yg main hakim sendiri dianggap biadab..muhammad main hakim sendiri dianggap teladan??

Post by musicman on Tue Sep 11, 2012 10:51 am

@bimasakti wrote:
john 3.5
King James Bible
Now Moses in the law commanded us, that such should be stoned: but what sayest thou?
Artinya:
Musa dalam hukum Taurat memerintahkan kita untuk melempari perempuan-perempuan yang demikian. Apakah pendapat-Mu tentang hal itu?"



Yahudi jelas Idiot menurut anda...

Penerapan hukum yg benarlah yg menjadi Kacamata untuk melihat seseorang layak atau tidak dijadikan teladan

nah..
bisa anda jelaskan bagaimana bisa orang Idiot bisa Menganggap Musa sebagai Teladan?
bimasakti wrote:jgn mudah percaya suatu perintah... hanya krn ada dlm kitab yg dianggap org2 sebagai suci..
kenapa??
loh...
org2 yg menganggap suatu kitab sebagai suci,...kan
BUKAN ORANG SUCI. benar?


bgm mereka bisa dipercaya??

ini mestinya jadi renungan muslim..
sudah demikian lama terjadi..bgm bisa dipercaya??
sudah diterjemahkan ke banyak bahasa..
setiap negara punya kasanah yg tidak dipunyai negara lain..
akhirnya sipenterjemah akan mengartikan sesuai dgn pikirannya..

bisa dibayangkan nasib kitab suci tsb..
masih tanya lo ngemeng opo??
lho kok malah copas ulang doang, lo pikir gw buta huruf apa?
yg jd kebingungan gw itu apa relevansinya dengan isi dari thread ini dengan tulisan lo yg semerawut gitu?

tuh, gw bold aja deh, coba jelasin, dengan sisi dan metode seperti apa sih lo bisa jelaskan kesimpulan lo itu?

sorry, yg lain gw gk ngerti maksud tulisan lo apa
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: orang yg main hakim sendiri dianggap biadab..muhammad main hakim sendiri dianggap teladan??

Post by putramentari on Tue Sep 11, 2012 11:22 am

@musicman wrote:
@bimasakti wrote:
john 3.5
King James Bible
Now Moses in the law commanded us, that such should be stoned: but what sayest thou?
Artinya:
Musa dalam hukum Taurat memerintahkan kita untuk melempari perempuan-perempuan yang demikian. Apakah pendapat-Mu tentang hal itu?"



Yahudi jelas Idiot menurut anda...

Penerapan hukum yg benarlah yg menjadi Kacamata untuk melihat seseorang layak atau tidak dijadikan teladan

nah..
bisa anda jelaskan bagaimana bisa orang Idiot bisa Menganggap Musa sebagai Teladan?
bimasakti wrote:jgn mudah percaya suatu perintah... hanya krn ada dlm kitab yg dianggap org2 sebagai suci..
kenapa??
loh...
org2 yg menganggap suatu kitab sebagai suci,...kan
BUKAN ORANG SUCI. benar?


bgm mereka bisa dipercaya??

ini mestinya jadi renungan muslim..
sudah demikian lama terjadi..bgm bisa dipercaya??
sudah diterjemahkan ke banyak bahasa..
setiap negara punya kasanah yg tidak dipunyai negara lain..
akhirnya sipenterjemah akan mengartikan sesuai dgn pikirannya..

bisa dibayangkan nasib kitab suci tsb..
masih tanya lo ngemeng opo??
lho kok malah copas ulang doang, lo pikir gw buta huruf apa?
yg jd kebingungan gw itu apa relevansinya dengan isi dari thread ini dengan tulisan lo yg semerawut gitu?

tuh, gw bold aja deh, coba jelasin, dengan sisi dan metode seperti apa sih lo bisa jelaskan kesimpulan lo itu?

sorry, yg lain gw gk ngerti maksud tulisan lo apa

sabar bang, keep calm, jangan esmosi
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: orang yg main hakim sendiri dianggap biadab..muhammad main hakim sendiri dianggap teladan??

Post by musicman on Tue Sep 11, 2012 11:26 am

oh, ngga2. Ketika emosi datang kepada manusia biasa seperti saya, keyboard Komputer pasti haram saya sentuh. Itu sudah menjadi Hukum Negara bagi saya.

Tulisan saya murni ajakan untuk membantu otak saya yg memang ngga ngerti esensi dr tulisan si baba ini.

Trims Wangsitnya lho..
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: orang yg main hakim sendiri dianggap biadab..muhammad main hakim sendiri dianggap teladan??

Post by dhans on Tue Sep 11, 2012 11:39 am

@bimasakti wrote:ketika seseorg tertangkap jinah..orang yg soleh tidak akan mengadilinya..seperti
yg dilakukan Yesus Kristus.

dan disemua negara..main hakim sendiri adalah perbuatan biadab..apalagi sampai membunuh.

tapi ketika muhammad main hakim sendiri sambil menyuruh orang2 ikut menghakimi..
merajam sampai seorg wanita tewas..aneh kok muhammad dianggap TELADAN ??

bisakah muslim jelaskan fenomena ini?


yesus tidak mengadili pezina karena kekuatan hukum yesus dizamannya tidak mempunyai peranan untuk mengadili orang lain...!yesuslah yang mengikuti peradilan atau diadili orang lain..yesuspun tidak datang untuk meniadakan hukum taurat...yang jelas mengatakan untuk menghukum para pelaku perzinahan...

Pezina tidak hanya menginjak-injak kemuliaan perempuan, akan tetapi juga kemuliaan keluarganya dan orang yang berwenang terhadapnya. Oleh karena itu hukumanpun harus lebih berat agar perempuan tidak menjadi sasaran empuk para penjahat dan pengikut hawa nafsu.

Agama Islam bukan satu satunya yang menerapkan hukuman ini. Di dalam alkitab bahkan terdapat hukuman yang lebih berat lagi!.sampeyan ga pernah baca alkitab, Cuma dengerin pendeta aja di sekolah minggu berulang kali materinya hanya “yesus adalah kasih bla..bla..bal...”

Dimana hukuman pezina adalah dibakar hidup-hidup atau dilempari batu sampai mati.! Sekalipun pezina laki-laki atau perempuan itu bukan orang yang telah bersuami/beristri. Berikut dalilnya :

Kejadian 38:24. Sesudah kira-kira tiga bulan dikabarkanlah kepada Yehuda: "Tamar, menantumu, bersundal, bahkan telah mengandung dari persundalannya itu." Lalu kata Yehuda: "Bawalah perempuan itu, supaya dibakar."

Imamat 21:9 Apabila anak perempuan seorang imam membiarkan kehormatannya dilanggar dengan bersundal, maka ia melanggar kekudusan ayahnya, dan ia harus dibakar dengan api.


Sedangkan dalam Islam, tidak ada perbedaan antara putri orang alim dan putri orang biasa. Seandainya putri orang alim yang belum bersuami melakukan zina maka hukumannya seperti perempuan biasa lainnya, yaitu dicambuk saja, bukan dibakar hidup-hidup seperti agama kalian yg ngakunya ajaran kasih.! Adapun orang yang telah bersuami/beristri maka hukumannya harus lebih berat, sebab tidak ada alasan sedikitpun baginya untuk melakukan perbuatan keji tersebut.


Hukuman zina sendiri tidak akan dilakukan kecuali dengan terpenuhinya beberapa syarat yang JARANG SEKALI TERPENUHI, yang sudah tentu ini juga merupakan suatu peluang keringanan bagi pelaku yang menyesali perbuatannya. Diantaranya, harus ada empat orang saksi yang semuanya melihat kejadian ini dengan jelas. Seandainya ada salah seorang dari mereka yang ragu-ragu maka kesaksian mereka semua ditolak. Kira-kira siapa yang mau melakukan perbuatan mungkar ini dihadapan orang banyak.?


Kesaksian satu, dua atau tiga orang saja tidak dapat dijadikan dasar pelaksanaan hukuman, bahkan para saksi itu akan dicambuk sebanyak delapan puluh kali, jika mereka tidak dapat mendatangkan saksi keempat, sekalipun mereka benar. Allah swt berfirman : “Dan orang-orang yang menuduh wanita-wanita yang baik-baik (berbuat zina) dan mereka tidak mendatangkan empat orang saksi, maka deralah mereka (yang menuduh itu) delapan puluh kali dera, dan janganlah kamu terima kesaksian mereka buat selama-lamanya. Dan mereka itulah orang-orang yang fasik.” (Qs. An-Nuur[24]:4)


Mungkin ada orang berkata, “mungkin ada orang-orang yang melihatnya dari tempat yang tidak diketahui”. Kami menjawab, “sesungguhnya agama kami melarang mengintip dan mencari aib orang lain.” Andai saja orang lain yang melihat perbuatan itu sat terjadinya perbuatan itu, lalu ia pergi mencari tiga orang untuk menyaksikannya perbuatan itu bersamanya, apakah waktu itu cukup? Oleh karena itu, biasanya hukuma zina tidak pernah dilaksanakan kecuali atas orang yang mengku telah melakukan perbuatan zina.



Sesungguhnya pezina—selain telah melakukan kemaksiatan terhadap Allah dan Rasul-Nya—adalah penyebab terjadinya berbagai penyakit ganas dan mematikan, seperti sipilis, gonorhoe, aids, kanker mulit rahim dan lain-lain.

Dia juga menjadi penyebab adanya anak-anak tanpa orang tua yang dibuang ditengah jalan seperti kucing dan anjing, atau diletakan di depan panti asuhan. Merekapun menjadi sasaran penghinaan masyarakat yang akhirnya mengakibatkan mereka mengalami permasalahan kejiwaan yang rumit. Mungkin mereka menjadi dewasa, namun keinginan untuk balas dendam juga semakin besar agar orang lain merasakan apa yang telah mereka rasakan.



Hukuma bagi pezina sendiri—baik cambuk atau rajam(dilempari dengan batu)—merupakan penebus dosa perzinahan. Oleh karena itu, dia tidak akan diazab karena perzinahan di Hari Kiamat nanti. Nah bahwa hukuma itu merupakan penebus dosa adalah sabda Rasulullha saw tentang Ma’iz yang menjalani hukuman rajam, setelah dia mengakui telah melakukan perzinahan,


HR:muslim || Kitab:Hudud || No: 3207 “.....Mintakanlah ampun bagi ma'iz bin malik. Lalu mereka memohonkan ampun untuknya, Semoga Allah mengampuni ma'iz bin malik. Kemudian Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: Sungguh ma'iz telah betaubat dengan sempurna, dan seandainya taubat ma'iz dapat dibagi di antara satu kaum, pasti taubatnya akan mencukupi mereka semua.”


Rasulullah saw juga pernah bersabda tentang seorang perempuan Ghamidiyah yang juga menjalani hukuman rajam, setelah dia mengakui telah melakukan perzinahan, HR:muslim || Kitab:Hudud || No: 3209 :“......Sunnguh, dia telah bertaubat kalau sekiranya taubatnya dibagi-bagikan kepada tujuh puluh orang penduduk madinah, pasti taubatnya akan mencukupi mereka semua. Adakah taubat yang lebih utama daripada menyerahkan nyawa kepada Allah Ta'ala secara ikhlas?....”


Siapa saja yang merujuk kisah perempuan ini dalam shahih Muslim dan lainnya maka dia akan mengetahui bahwa rasulullah saw menjatuhkan hukum rajam atasnya berdasarkan pengakuannya. Akan tetapi beliau tidak langsung melaksanakannya. Beliau menyuruh untuk datang kembali setelah ia melahirkan kandungannya. Kemudia beliau menyuruhnya datang kembali setelah menyusui anaknya dan menyapihnya. Beliau juga menyuruh wali perempuan itu untuk bersikap baik terhadapnya. Beliau juga menyuruh untuk menutupinya saat dirajam. Kemudian beliau menshalatkan jenazahnya dna mengebumikannya, lalu beliau menyerahkan anaknya kepada salah seorang kaum muslimin untuk dipelihara.


Coba bandingkan dengan apa yang terdapat dalam alkitab kebanggaanmu, di mana disebutkan bahwa anak pezina itu haru disembelih dan aurat pezina itu harus di buka dihadapan semua orang, yang suka ataupun yang benci terhadapnya. Setelah dirajam, tubuh pezina itu dipotong potong dengan pedang, sementara rumahnya harus dibakar. Dan ini dasar2 ayatnya :



Wahyu 2:21 Dan Aku telah memberikan dia waktu untuk bertobat, tetapi ia tidak mau bertobat dari zinahnya.
Wahyu 2:22 Lihatlah, Aku akan melemparkan dia ke atas ranjang orang sakit dan mereka yang berbuat zinah dengan dia akan Kulemparkan ke dalam kesukaran besar, jika mereka tidak bertobat dari perbuatan-perbuatan perempuan itu.
Wahyu 2:23 Dan anak-anaknya akan Kumatikan dan semua jemaat akan mengetahui, bahwa Akulah yang menguji batin dan hati orang, dan bahwa Aku akan membalaskan kepada kamu setiap orang menurut perbuatannya.

Yehezkiel 23:44 Mereka datang kepadanya seperti orang mendatangi perempuan sundal. Demikianlah mereka datang kepada Ohola dan Oholiba untuk melakukan kemesuman.
Yehezkiel 23:45 Tetapi orang-orang yang benar saleh akan menghakimi mereka seperti orang menghakimi perempuan-perempuan yang berzinah dan yang menumpahkan darah, sebab mereka adalah perempuan-perempuan berzinah dan tangan mereka berlumuran darah."
Yehezkiel 23:46 Sebab beginilah firman Tuhan ALLAH: "Biarlah bangkit sekumpulan orang melawan mereka dan biarkanlah mereka menjadi kengerian dan rampasan.
Yehezkiel 23:47 Kumpulan orang ini akan melontari mereka dengan batu dan memancung mereka dengan pedangnya, membunuh anak-anak lelaki dan anak-anak perempuan mereka dan membakar habis rumah-rumah mereka.
Yehezkiel 23:48 Aku akan menghentikan kemesuman di tanah itu dan semua kaum perempuan akan memperhatikan peringatan itu dan tidak akan melakukan kemesuman lagi seperti yang kamu lakukan.

Yehezkiel 16:35. Oleh karena itu, hai perempuan sundal, dengarkanlah firman TUHAN!
Yehezkiel 16:36 Beginilah firman Tuhan ALLAH: Oleh karena engkau menghamburkan kemesumanmu dan auratmu disingkapkan dalam persundalanmu dengan orang yang mencintaimu dan dengan berhala-berhalamu yang keji dan oleh karena darah anak-anakmu yang engkau persembahkan kepada mereka,
Yehezkiel 16:37 sungguh, oleh karena itu Aku akan mengumpulkan semua kekasihmu, yaitu yang merayu hatimu, baik yang engkau cintai maupun yang engkau benci; Aku akan mengumpulkan mereka dari sekitarmu untuk melawan engkau dan Aku akan menyingkapkan auratmu di hadapan mereka, sehingga mereka melihat seluruh kemaluanmu.
Yehezkiel 16:38 Aku akan menghakimi engkau seperti orang menghakimi perempuan-perempuan yang berzinah dan yang menumpahkan darah dan Aku akan melampiaskan atasmu murka dan cemburuan-Ku.
Yehezkiel 16:39 Aku akan menyerahkan engkau di dalam tangan mereka dan mereka akan meruntuhkan tempatmu yang tinggi dan merusakkan bukit-bukitmu, mereka akan menelanjangi engkau, akan merampas perhiasan-perhiasanmu dan membiarkan engkau telanjang bugil.

Yehezkiel 23:28 Sebab beginilah firman Tuhan ALLAH: Lihat, Aku akan menyerahkan engkau ke dalam tangan orang yang kaubenci, walaupun engkau sudah menjauhkan diri dari mereka.
Yehezkiel 23:29 Mereka akan memperlakukan engkau dengan kebencian dan akan merampas segala hasil jerih payahmu dan meninggalkan engkau telanjang bugil, sehingga aurat persundalanmu kelihatan. Kemesumanmu dan persundalanmu

Hosea 2:2 (2-1) "Adukanlah ibumu, adukanlah, sebab dia bukan isteri-Ku, dan Aku ini bukan suaminya; biarlah dijauhkannya sundalnya dari mukanya, dan zinahnya dari antara buah dadanya,
Hosea 2:3 (2-2) supaya jangan Aku menanggalkan pakaiannya sampai dia telanjang, dan membiarkan dia seperti pada hari dia dilahirkan, membuat dia seperti padang gurun, dan membuat dia seperti tanah kering, lalu membiarkan dia mati kehausan.
Hosea 2:4 (2-3) Tentang anak-anaknya, Aku tidak menyayangi mereka, sebab mereka adalah anak-anak sundal.



Pezina telah melanggar semua batasan dan melewati semua rintangan yang dibuat agama saat menuju perbuatan zina. Artinya, dia memang sengaja menjerumuskan dirinya ke dalam kebinasaan. Agama kami yang lurus tidak hanya mengharamkan perzinahan, akan tetapi juga mengharamkan pendahuluannya(hal-hal yang dapat membawa kepada perzinahan). Agama kami mengharamkan berdua-duaan antara laki2 dan perempuan, memerintahkan tidak bercampur baur laki2 dan perempuan, ememrintahkan menundukan pandangan, mengharamkan berjabat tangan antara laki2 dan perempuan, mendorong pernikahan dini bagi orang yang sanggup al-baa’ah, yakni memiliki kemampuan utnuk menikah dari segi fisik dan finansial, dan mendorong mempermudah maskawin agar yang halal menjadi mudah dan tidak ada lagi yang berpaling kepada yang haram. Lalu siapa yang belum sanggup untuk menikah maka Rasulullha saw memerintahkannya untuk berpuasa, karena puasa merupakan tameng bagi dirinya.

Contoh diberikan agar mudah dipahami bahwa hukuaman bagi pezina memang pantas seperti itu : Seorang penguasa malarang masuk ke sebuah tempat dan mengancam akan menghukum oran gyang masuk kedalamnya. Akan tetapi karena keadilannya, penguasa itu meltakan begitu banyak tanda dan rintangan pada jalan menuju tempat terlarang tersebut. Namun sebagian orang tidak memperdulikannya peringatan tsb. Diapun melanggar semua rintangan hingga sampai ke tempat terlarang. Dalam keadaan seperti ini apakah orang tersebut pantas untuk dihukum atau tidak..?

Dalam agama Islam perempuan yang diperkosa dibawah ancaman senjata tidak dapat dijatuhi hukuman. Sedangkan dalam Alkitab disebutkan bahwa perempuan itu pun bersalah dan harus dirajam dengan batu sampai mati.!, sekalipun belum bersuami, hukuma kasih macam apa ini!!selain tidak ada unsur kasih, bahkan tidak ada unsur keadlian sama sekali..!! dasarnya :

Ulangan 22:23 Apabila ada seorang gadis yang masih perawan dan yang sudah bertunangan--jika seorang laki-laki bertemu dengan dia di kota dan tidur dengan dia,
Ulangan 22:24 maka haruslah mereka keduanya kamu bawa ke luar ke pintu gerbang kota dan kamu lempari dengan batu, sehingga mati: gadis itu, karena walaupun di kota, ia tidak berteriak-teriak, dan laki-laki itu, karena ia telah memperkosa isteri sesamanya manusia. Demikianlah harus kauhapuskan yang jahat itu dari tengah-tengahmu.


Bagaimana keadaan perempuan seandainya pemerkosanya mengancam dengan senjata dan tidak dapat berteriak?atau seandainya pemerkosa mendekap mulutnya sebelum memperkosanya agar tidak dapat berteriak?apakah perempuan ini dihukum juga?!sertakan dalil..

Wallahu a’lam


Bo..kribo...mudah2an kapasitas didalam tempurung
bato' kepalamu muat sama penjelasan diatas usil **ngikutin putramentari basi **







dhans
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 595
Location : Jakarta
Join date : 05.07.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: orang yg main hakim sendiri dianggap biadab..muhammad main hakim sendiri dianggap teladan??

Post by bimasakti on Tue Sep 11, 2012 2:25 pm

muslim boooooooodooooohhhh semuaaaaa !!!
capedehh..

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: orang yg main hakim sendiri dianggap biadab..muhammad main hakim sendiri dianggap teladan??

Post by musicman on Tue Sep 11, 2012 2:46 pm

@bimasakti wrote:muslim boooooooodooooohhhh semuaaaaa !!!
capedehh..

saya heran, kok saya dalam kondisi meminta penjelasan dr apa yg anda tulis, malah anda mengcopas ulang dr apa yg tidak saya mengerti, bahkan saya sederhanakan dengan cukup jelaskan saja apa yg saya BOLD disitu

tapi bukan penjelasan yg saya dapat..malah mendapat teriakan bodoh?

jd siapa yg bodoh..kl yg ditanya malah berteriak bodoh kepada orang yg minta penjelasan tanpa bisa menjelaskan SATU kata pun?
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: orang yg main hakim sendiri dianggap biadab..muhammad main hakim sendiri dianggap teladan??

Post by frontline defender on Thu Sep 13, 2012 2:21 pm

@bimasakti wrote:..main hakim sendiri adalah perbuatan biadab..apalagi sampai membunuh.
kalau kasusnya begini, bagaimana? http://www.laskarislam.com/t3621-praktek-ajaran-kasih
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: orang yg main hakim sendiri dianggap biadab..muhammad main hakim sendiri dianggap teladan??

Post by bimasakti on Thu Sep 20, 2012 7:28 pm

@music,
Musa dalam hukum Taurat memerintahkan kita untuk melempari perempuan-perempuan yang demikian. Apakah pendapat-Mu tentang hal itu?"
Yahudi jelas Idiot menurut anda...
nah..bisa anda jelaskan bagaimana bisa orang Idiot bisa Menganggap Musa sebagai Teladan?
bimasakti wrote:jgn mudah percaya suatu perintah dlm kitab suci... hanya krn ada dlm kitab yg dianggap org2 sebagai suci..
kenapa??
KARENA...
ulama/pendeta yg menganggap suatu kitab sebagai suci,...kan
BUKAN orang suci. benar?

bgm mereka yg org biasa bisa dipercaya kesimpulannya??
sama seperti fatwa2 haram para ulama juga jgn mudah percaya..

ini mestinya jadi renungan muslim..
naskah kitab suci sudah demikian lama dibuat..bgm bisa dipercaya??
sudah diterjemahkan ke banyak bahasa..
setiap negara punya kasanah yg tidak dipunyai negara lain..
akhirnya sipenterjemah akan mengartikan sesuai dgn pikirannya..

bisa dibayangkan nasib kitab suci tsb..
masih tanya lo ngemeng opo??

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: orang yg main hakim sendiri dianggap biadab..muhammad main hakim sendiri dianggap teladan??

Post by bimasakti on Thu Sep 20, 2012 7:43 pm

@all muslim,
ketika aku menuduh muhammad manusia durjana karena main hakim sendiri..
sikap kalian kok malah lempar batu sembunyi tangan dgn berkata,nabi Musa juga melakukannya..

muslim beranggapan..JIKA ada manusia brengsek yg main hakim sendiri tapi dianggap suci oleh penganutnya,mengapa muhammad tidak boleh
main hakim sendiri? begitu..?


muslim bukannya mengadakan PEMBELAAN atas tuduhan tsb,atau mengakui KEBEJADAN MUHAMMAD,tapi malah menunjuk pada kesalahan pandangan umat lain.. OOT !!








bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: orang yg main hakim sendiri dianggap biadab..muhammad main hakim sendiri dianggap teladan??

Post by pendekar.rajawali on Thu Sep 20, 2012 8:14 pm

@bimasakti wrote:@all muslim,
ketika aku menuduh muhammad manusia durjana karena main hakim sendiri..
sikap kalian kok malah lempar batu sembunyi tangan dgn berkata,nabi Musa juga melakukannya..

muslim beranggapan..JIKA ada manusia brengsek yg main hakim sendiri tapi dianggap suci oleh penganutnya,mengapa muhammad tidak boleh
main hakim sendiri? begitu..?


muslim bukannya mengadakan PEMBELAAN atas tuduhan tsb,atau mengakui KEBEJADAN MUHAMMAD,tapi malah menunjuk pada kesalahan pandangan umat lain.. OOT !!


dibeber donk, main hakim sendiri contoh dan yg udah dikerjakan apa?
basi basi
avatar
pendekar.rajawali
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 229
Location : Indonesia Raya
Join date : 18.01.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: orang yg main hakim sendiri dianggap biadab..muhammad main hakim sendiri dianggap teladan??

Post by bimasakti on Thu Sep 20, 2012 8:17 pm

muhammad merajam wanita yg tertangkap jinah sampai tewas..
dari awal thread...cuma kau sendiri muslim yg minta beber..wakakak...
jgn pora2 gak tahu..lah

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: orang yg main hakim sendiri dianggap biadab..muhammad main hakim sendiri dianggap teladan??

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik