FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

cara da'wah paling mudah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

cara da'wah paling mudah

Post by bilida on Wed Sep 12, 2012 11:34 am

terjadi sebuah perdebatan yang sangat serius, tegang, panjang dan berisi dalil-dalil syar'i. setelah sekian lama berdebat akhirnya tidak diketemukan kesepahaman. berakhir dengan "lakum diinukum waliyadiin".

suatu hari ada seorang ibu yang hendak pindah karena mendengar ada seorang yang bernama Muhammad yang suka menyihir. ketika melihat seorang ibu yang membawa beban yang cukup berat, seorang pemuda mencoba untuk membantunya. dan ketika dalam perjalanan yang hendak dituju, pemuda itu bertanya. ibu kenapa pindah tempat tinggal. si ibu menjawab bahwa di Mekah ini ada seorang yang bernama Muhammad yang suka menyihir. mendengar penjelasan dari si ibu tersebut, pemuda itu diam hingga tempat tujuan.

setelah sampai pada tujuan, si pemuda itu langsung pergi. tetapi ketika baru beberapa langkah, si ibu memanggil, hendak berterima kasih. hai anak muda siapa kamu ?, pemuda itu menjawab : Muhammad.

seketika itu, wanita tua itu minta maaf dan akhirnya masuk Islam...

Allahummahdi qaumii faiinahum laa ya'lamuun...Amin


bilida
PRAJURIT
PRAJURIT

Male
Posts : 14
Location : bogor
Join date : 11.09.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik