FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

20 Bukti mendasar kelemahan "Tuhan Yesus"

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

20 Bukti mendasar kelemahan "Tuhan Yesus"

Post by santri on Fri Sep 14, 2012 7:17 pm

First topic message reminder :

1. Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa ia tidak mampu meng-kristen-kan umat
Israel dimana ia menjalankan misi dan tugas keagamaannya?
2. Jika Yesus adalah Tuhan Semesta Alam, mengapa ia selama hidupnya
hanya berkeliling di wilayah Israel saja, padahal manusia pada waktu itu
sudah tersebar luas di seluruh penjuru bumi?
3. Jika Yesus adalah Tuhan Semesta Alam, mengapa ia melarang kedua belas
muridnya untuk berdakwah ke negeri lain selain negeri Israel?
4. Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa ia ketika tangan dan kakinya dipaku di tiang salib memohon pertolongan kepada Allah/Bapa?
5. Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa ia ketika hendak membangkitkan
Lazarus dari dalam kubur di depan umat Israel memohon pertolongan kepada
Bapa?
6. Jika Yesus adalah Tuhan dan Juru Selamat, mengapa ia tidak mampu
menyelamatkan dirinya dan kaumnya dari dominasi penjajah Romawi, tetapi
malah ia diserahkan oleh penguasa Romawi (Pontius Pilatus) untuk
disalibkan?

7. Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa ia tidak mengetahui kapan datangnya hari kiamat?
8. Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa ia sujud menyembah dan memohon perlindungan kepada Bapa?

9. Jika Yesus adalah Tuhan oleh karena kejadiannya sebelum Abraham,
mengapa Yeremia yang juga mengalami kehidupan sebelum manusia tidak
menjadi Tuhan?
10. Jika Yesus adalah Tuhan oleh karena ia lahir tanpa ayah, mengapa
Adam yang lahir ke dunia tanpa ayah dan ibu tidak menjadi Tuhan?
11. Jika Yesus adalah Tuhan oleh karena ia lahir atas bantuan penuh Roh
Kudus dari seorang perawan muda (Maria), mengapa Yohanes Pembaptis yang
juga lahir atas bantuan penuh Roh Kudus dari seorang perempuan mandul
yang tua bangka (Elisabet) tidak menjadi Tuhan?
12. Jika Yesus adalah Tuhan oleh karena ia memiliki mukjizat yang mampu
menghilangkan berbagai penyakit dan mampu menghidupkan orang mati,
mengapa Musa yang memiliki mukjizat jauh lebih dahsyat dari Yesus tidak
menjadi Tuhan?
13. Jika Yesus adalah Tuhan oleh karena ia seorang Kristus (Mesias), mengapa kristus-kristus lain tidak menjadi Tuhan?
14. Jika Yesus adalah Tuhan bagi ajaran Paulus, mengapa Yesus
memerintahkan untuk menegakkan hukum Musa yang notabene bertentangan
dengan ajaran Paulus?
15. Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa ia tidak mampu mempengaruhi umat
Israel untuk mengikuti ajarannya, padahal ia lahir, besar, dan mati di
tanah Israel?
16. Jika Yesus adalah Tuhan Semesta Alam, mengapa ia ketakutan
menghadapi orang-orang Yahudi? (Bandingkan dengan firman Tuhan dalam
Perjanjian Lama!)
17. Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa ia tidak pernah menyatakan dirinya
sebagai Tuhan Semesta Alam di depan umat Israel? (Bandingkan dengan
firman Tuhan dalam Perjanjian Lama!)
18. Jika Yesus adalah Tuhan Semesta Alam, mengapa ia disetir oleh Allah/Bapa?
19. Jika Yesus adalah Tuhan menurut ajaran Paulus, mengapa Melkisedek
yang memiliki kesetaraan dengan Yesus tidak menjadi Tuhan? (Jika Yesus
adalah Tuhan, maka Melkisedek pasti Tuhan. Sebaliknya, jika Melkisedek
bukan Tuhan, maka Yesus pun pasti bukan Tuhan).
20. Jika Yesus adalah Tuhan bagi umat Kristen, mengapa ia tidak pernah
menurunkan satu kitab pun kepada umat Kristen sebagai pedoman hidup?

Dan saya terkejut bukan main .....!!!

avatar
santri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 275
Join date : 30.07.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down


Re: 20 Bukti mendasar kelemahan "Tuhan Yesus"

Post by Guest on Thu Nov 01, 2012 4:54 pm

Aneh ... ane suruh test sendiri malah merajuk , lagi datang bulan yahh kekeke

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: 20 Bukti mendasar kelemahan "Tuhan Yesus"

Post by putramentari on Thu Nov 01, 2012 4:57 pm

duren swt wrote:Aneh ... ane suruh test sendiri malah merajuk , lagi datang bulan yahh kekeke

mau lanjut atau nggak
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: 20 Bukti mendasar kelemahan "Tuhan Yesus"

Post by Guest on Thu Nov 01, 2012 5:00 pm

^Ya buktikan dulu makan gulungan korannya .

Klo beneran manis seperti madu ... berarti ane salah

Klo elo moencret moencret ... lha apanya yang mo dilanjut

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: 20 Bukti mendasar kelemahan "Tuhan Yesus"

Post by putramentari on Thu Nov 01, 2012 5:03 pm

duren swt wrote:^Ya buktikan dulu makan gulungan korannya .

Klo beneran manis seperti madu ... berarti ane salah

Klo elo moencret moencret ... lha apanya yang mo dilanjut

ya udah kalo gak bisa berargumen lagi, apa mau dikata, silahkan kristener lain yang mau jawab
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: 20 Bukti mendasar kelemahan "Tuhan Yesus"

Post by Guest on Thu Nov 01, 2012 5:09 pm

@putramentari wrote:
duren swt wrote:^Ya buktikan dulu makan gulungan korannya .

Klo beneran manis seperti madu ... berarti ane salah

Klo elo moencret moencret ... lha apanya yang mo dilanjut

ya udah kalo gak bisa berargumen lagi, apa mau dikata, silahkan kristener lain yang mau jawab
Anehh ... argumen kelas berat ku dikatakan bukan argumen

Wkwkwk putus asa banget sih lo
piss

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: 20 Bukti mendasar kelemahan "Tuhan Yesus"

Post by putramentari on Thu Nov 01, 2012 5:25 pm

duren swt wrote:
@putramentari wrote:
duren swt wrote:^Ya buktikan dulu makan gulungan korannya .

Klo beneran manis seperti madu ... berarti ane salah

Klo elo moencret moencret ... lha apanya yang mo dilanjut

ya udah kalo gak bisa berargumen lagi, apa mau dikata, silahkan kristener lain yang mau jawab
Anehh ... argumen kelas berat ku dikatakan bukan argumen

Wkwkwk putus asa banget sih lo

santai ajah bro durian montong, kalo anda belum bisa berargumen lagi ditrit ini, masih banyak trit lain yg kita bakal ketemu,
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: 20 Bukti mendasar kelemahan "Tuhan Yesus"

Post by Guest on Thu Nov 01, 2012 5:28 pm

@putramentari wrote:

santai ajah bro durian montong, kalo anda belum bisa berargumen lagi ditrit ini, masih banyak trit lain yg kita bakal ketemu,
Weleh .. MEMANG elo GA AKAN SANGGUP berargument sebelum memakan gulungan koran itu

ketawa guling

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: 20 Bukti mendasar kelemahan "Tuhan Yesus"

Post by putramentari on Thu Nov 01, 2012 5:39 pm

duren swt wrote:
@putramentari wrote:

santai ajah bro durian montong, kalo anda belum bisa berargumen lagi ditrit ini, masih banyak trit lain yg kita bakal ketemu,
Weleh .. MEMANG elo GA AKAN SANGGUP berargument sebelum memakan gulungan koran itu


udah biasa, kalo udah kehabisan argumen ya tinggal guling guling dah daripada stress
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: 20 Bukti mendasar kelemahan "Tuhan Yesus"

Post by Guest on Thu Nov 01, 2012 6:00 pm

Ketahuan mutu nya ... argument bagus cuma dibaless dengan hal hal yang tidak argumentatif


Kesimpulan :
Si Putri mentari cuma satu garis diatas di pendekar burung pipit kekeke

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: 20 Bukti mendasar kelemahan "Tuhan Yesus"

Post by putramentari on Sat Nov 03, 2012 10:05 pm

duren swt wrote:Ketahuan mutu nya ... argument bagus cuma dibaless dengan hal hal yang tidak argumentatif


Kesimpulan :
Si Putri mentari cuma satu garis diatas di pendekar burung pipit kekeke

menjelaskan kata kiasan ajah masih belepotan

kira kira setingkatlah dengan SEGORO benjut
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: 20 Bukti mendasar kelemahan "Tuhan Yesus"

Post by oglikom on Sat Nov 03, 2012 10:10 pm

@Atas
Bukannya anda tidak mengakuinya secara kiasan pada post #21 sampai disuruh makan koran......... sama Duren. ketawa guling

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: 20 Bukti mendasar kelemahan "Tuhan Yesus"

Post by putramentari on Mon Nov 05, 2012 4:02 pm

@oglikom wrote:@Atas
Bukannya anda tidak mengakuinya secara kiasan pada post #21 sampai disuruh makan koran......... sama Duren.

sesama kafir sedang tolong menolong
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: 20 Bukti mendasar kelemahan "Tuhan Yesus"

Post by Uriel on Mon Nov 05, 2012 5:10 pm

telan tu al-koran di rumahmu put...mana tau rasanya kayak madu
ahahahahahha

Uriel
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 415
Location : bandung
Join date : 01.07.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: 20 Bukti mendasar kelemahan "Tuhan Yesus"

Post by putramentari on Mon Nov 05, 2012 6:47 pm

@Uriel wrote:telan tu al-koran di rumahmu put...mana tau rasanya kayak madu
ahahahahahha
Sayangnya perintah ngawur geto hanya terdapat di dalam injil yg konon di ilhami roh kodus basi
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: 20 Bukti mendasar kelemahan "Tuhan Yesus"

Post by Uriel on Tue Nov 06, 2012 6:19 pm

berarti bener..elo gk bisa bedain kiasan sm literal
nyerah
ketawa guling

Uriel
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 415
Location : bandung
Join date : 01.07.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: 20 Bukti mendasar kelemahan "Tuhan Yesus"

Post by ramayana on Mon Dec 10, 2012 12:10 am

avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: 20 Bukti mendasar kelemahan "Tuhan Yesus"

Post by Cak Yadi on Thu Feb 07, 2013 9:14 am

@santri wrote:1. Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa ia tidak mampu meng-kristen-kan umat
Israel dimana ia menjalankan misi dan tugas keagamaannya?
2. Jika Yesus adalah Tuhan Semesta Alam, mengapa ia selama hidupnya
hanya berkeliling di wilayah Israel saja, padahal manusia pada waktu itu
sudah tersebar luas di seluruh penjuru bumi?
3. Jika Yesus adalah Tuhan Semesta Alam, mengapa ia melarang kedua belas
muridnya untuk berdakwah ke negeri lain selain negeri Israel?
4. Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa ia ketika tangan dan kakinya dipaku di tiang salib memohon pertolongan kepada Allah/Bapa?
5. Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa ia ketika hendak membangkitkan
Lazarus dari dalam kubur di depan umat Israel memohon pertolongan kepada
Bapa?
6. Jika Yesus adalah Tuhan dan Juru Selamat, mengapa ia tidak mampu
menyelamatkan dirinya dan kaumnya dari dominasi penjajah Romawi, tetapi
malah ia diserahkan oleh penguasa Romawi (Pontius Pilatus) untuk
disalibkan?

7. Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa ia tidak mengetahui kapan datangnya hari kiamat?
8. Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa ia sujud menyembah dan memohon perlindungan kepada Bapa?

9. Jika Yesus adalah Tuhan oleh karena kejadiannya sebelum Abraham,
mengapa Yeremia yang juga mengalami kehidupan sebelum manusia tidak
menjadi Tuhan?
10. Jika Yesus adalah Tuhan oleh karena ia lahir tanpa ayah, mengapa
Adam yang lahir ke dunia tanpa ayah dan ibu tidak menjadi Tuhan?
11. Jika Yesus adalah Tuhan oleh karena ia lahir atas bantuan penuh Roh
Kudus dari seorang perawan muda (Maria), mengapa Yohanes Pembaptis yang
juga lahir atas bantuan penuh Roh Kudus dari seorang perempuan mandul
yang tua bangka (Elisabet) tidak menjadi Tuhan?
12. Jika Yesus adalah Tuhan oleh karena ia memiliki mukjizat yang mampu
menghilangkan berbagai penyakit dan mampu menghidupkan orang mati,
mengapa Musa yang memiliki mukjizat jauh lebih dahsyat dari Yesus tidak
menjadi Tuhan?
13. Jika Yesus adalah Tuhan oleh karena ia seorang Kristus (Mesias), mengapa kristus-kristus lain tidak menjadi Tuhan?
14. Jika Yesus adalah Tuhan bagi ajaran Paulus, mengapa Yesus
memerintahkan untuk menegakkan hukum Musa yang notabene bertentangan
dengan ajaran Paulus?
15. Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa ia tidak mampu mempengaruhi umat
Israel untuk mengikuti ajarannya, padahal ia lahir, besar, dan mati di
tanah Israel?
16. Jika Yesus adalah Tuhan Semesta Alam, mengapa ia ketakutan
menghadapi orang-orang Yahudi? (Bandingkan dengan firman Tuhan dalam
Perjanjian Lama!)
17. Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa ia tidak pernah menyatakan dirinya
sebagai Tuhan Semesta Alam di depan umat Israel? (Bandingkan dengan
firman Tuhan dalam Perjanjian Lama!)
18. Jika Yesus adalah Tuhan Semesta Alam, mengapa ia disetir oleh Allah/Bapa?
19. Jika Yesus adalah Tuhan menurut ajaran Paulus, mengapa Melkisedek
yang memiliki kesetaraan dengan Yesus tidak menjadi Tuhan? (Jika Yesus
adalah Tuhan, maka Melkisedek pasti Tuhan. Sebaliknya, jika Melkisedek
bukan Tuhan, maka Yesus pun pasti bukan Tuhan).
20. Jika Yesus adalah Tuhan bagi umat Kristen, mengapa ia tidak pernah
menurunkan satu kitab pun kepada umat Kristen sebagai pedoman hidup?
Dan saya terkejut bukan main .....!!!

1. Bangsa israel saat itu udah punya kepercayaan sendiri. Yesus datang untuk memenuhi nubuat (ramalan) para nabi en Yesus juga diutus melakukan pembatalan hukum Taurat supaya bangsa lain dapat menerima karunia seperti bangsa Israel
2. Karena misinya untuk menjadikan ramalan para nabi menjadi kenyataan dan untuk mereformasi hukum Taurat
3. Udah diralat boleh kok berdakwah di luar Israel (Mat 24:14 Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya.")
4. Saat itu Yesus sebagai daging/manusia
5. Meskipun Yesus sebagai Tuhan, dalam dakwahNya Dia selalu berdoa kepada Tuhan supaya manusia mengikuti teladanNya.
6. memang misiNya ke dunia untuk merealisasi ramalan (mati selama 3 hari) para nabi.
7. Sebenarnaya Dia tahu tetapi tidak diberitahukan kepada muridNya takutnya nanti muridNya minta semua ramalanNya
8. Idem dengan No 5
9. Maksud ayat yang ente ambil dari Alkitab bukan menunjukkan Yeremia juga mengalami kehidupan sebelum manusia, tetapi kehidupan Yeremia sudah dipersiapkan oleh Tuhan sebelum kelahirannya
10. Adam adalah manusia pertama jadi pasti nggak punya ortu. Jadi dia bukan Tuhan
11. Tuhan membuka kemandulan ortunya Yohanes sehingga sewaktu ortunya Yohanes lagi ber-entot ria jadi bayi Yohanes
12. Lebih dasyat ngidupin orang mati ketimbang belah lautan
13. Yang diurapi menjadi Mesias hanya Yesus
14. Hukum taurat berlaku sampai kematian Yesus. Jadi saat hidup Yesus harus ikut hukum Taurat. Paulus hidup setelah Yesus jadi dia nggak harus ikut hukum taurat
15. Idem sama no 1
16. Idem No 4
17. Idem No 5
18. Yesus berasal dari roh Bapa, jadi wajar Dia disetir oleh Bapa
19. Melkisedek itu tidak ketahuan silsilahnya, kalau yesus secara daging ketahuan silsilahnya. Melkisedek bukan Tuhan tetapi Imam Agung. Imam Agung sering disebut dengan allah (kecil)
20. Yesus adalah Tuhan jadi langsung aja Yesus ngomong cas cis cus. Yang nulis kitab ya muridNya. Kitab itu (Injil) sebagai pedoman hidup orang Kristen.
Dan saya pun terkejut ente O...on
avatar
Cak Yadi
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 111
Kepercayaan : Katolik
Location : Solo
Join date : 06.02.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: 20 Bukti mendasar kelemahan "Tuhan Yesus"

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik