FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Kemenangan Jokowi - Ahok = Bukti bahwa Muslim Memilih Logis

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kemenangan Jokowi - Ahok = Bukti bahwa Muslim Memilih Logis

Post by Guest on Thu Sep 20, 2012 3:12 pm

First topic message reminder :

Quick count langsung menyodok 54% untuk no 3

Pertanyaan :
Mengapa mayoritas ( voter muslim) memilih logika daripada akidah ??

Monggo dijawab

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down


PANAS!! Hasil Audit BPK Fitnah Ahok, Ahok NGAMUK Tuntut Balik Ketua BPK (SERU)

Post by njlajahweb on Mon Oct 17, 2016 7:29 am

avatar
njlajahweb
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8787
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Menurut CAK NUN Ahok bukan Kafir

Post by njlajahweb on Mon Oct 17, 2016 8:06 am

avatar
njlajahweb
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8787
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Dikunjungi Jokowi, Yahukimo( Papua ) Senang Baru Kali Ini Lihat Pesawat Besar

Post by njlajahweb on Tue Oct 18, 2016 3:05 pm

http://beritajokowi.com/dikunjungi-jokowi-warga-yahukimo-senang-baru-kali-ini-lihat-pesawat-besar.html

Dikunjungi Jokowi, Warga Yahukimo Senang Baru Kali Ini Lihat Pesawat Besar
Banyumas Media  6 mins ago  10 Views
Berita Jokowi : Jakarta, – Presiden Joko Widodo mengunjungi Kabupaten Yahukimo, Papua, untuk meresmikan bandara dan penetapan harga BBM. Jokowi datang dengan menaiki pesawat kepresidenan Boeing 737 Business Jet.

Ternyata, kehadiran Jokowi dengan pesawat dinasnya menarik perhatian warga Yahukimo. Warga rela menunggu sejak pagi di pagar bandara agar bisa melihat pesawat kepresidenan mendarat.

Saat pesawat warna biru itu mendarat pukul 09.00 WIT, Selasa (18/10/2016), ratusan warga langsung mengabadikan dengan kamera. Beberapa dari mereka melambai-lambaikan tangan ke arah pesawat yang ditumpangi Presiden Jokowi dan sejumlah menteri.

“Baru kali ini kita bisa lihat pesawat besar Kakak, kami sangat senang. Kemarin kami sampai potong-potong pohon dekat pagar bandara sana biar bisa lihat pesawat Bapak Presiden,” ungkap salah satu warga, Musa Pekei yang berdiri di pagar bandara.

noval-dhwinuari

Untuk diketahui, satu-satunya bandara di Yahukimo, Bandara Nop Goliat Dekai hanya memiliki runway sepanjang 1.950 meter, sehingga hanya bisa untuk mendarat pesawat perintis berukuran kecil. Padahal, bandara itu menjadi tumpuan tranportasi yang menghubungkan 417 desa yang berada di pegunungan Yahukimo.

Warga pun sangat bahagia saat melihat Presiden Jokowi turun dari pesawat. Mereka langsung melambaikan tangan sambil berusaha menyapa Jokowi.

“Terima kasih Bapak Presiden sudah mau kunjungi kami di Yahukimo,” teriak seorang ibu sambil menangis.

Jokowi merupakan Presiden RI pertama yang menginjakkan kaki di Tanah Yahukimo. Kehadirannya menggunakan pesawat Kepresidenan menjadi tontonan yang dirindukan masyarakat selama ini.

Ratusan masyarakat Yahukimo yang telah menunggu kedatangannya dari luar pagar bandara menyambut haru. Beberapa ibu-ibu bahkan tak kuasa menahan tangis saat Jokowi melambaikan tangan ke arah mereka.

Dalam sambutannya, Jokowi memerintahkan agar Menhub memperpanjang runway Bandara Yahukimo menjadi 2.500 meter. Sehingga nantinya Bandara Yahukimo bisa untuk mendarat pesawat berukuran besar seperti Boeing 737 ataupun Airbus.

“Yang berkaitan dengan airport, memang panjang runwaynya masih 1.950 meter. Tapi tadi sudah saya sampaikan ke Menteri Perhubungan agar diperpanjang lagi menjadi 2.500, nanti Boeing bisa turun di sini,” ujar Jokowi dalam sambutannya yang disambut tepuk tangan meriah masyarakat Yahukimo.

antony

Jokowi menegaskan bahwa janji tersebut harus terealisasi dalam 2 tahun mendatang. Pembangunan Papua harus sama dengan daerah lain di Indonesia. Menurutnya, pembangunan infrastruktur seperti bandara diperlukan untuk membantu Papua dalam berkompetisi di tingkat nasional.

“Saya beri waktu 2 tahun maksimal harus jadi. Kalau yang lain panjang, yang di sini juga harus panjang kan. Sekarang ini eranya kompetisi, eranya persaingan, kalau infrastrukturnya semuanya dalam posisi yang sama, semuanya juga dapat bersaing dalam posisi apapun,” jelas Jokowi.

masyarakat

Tepat pukul 11.45 WIT, usai mengunjungi masyarakat di tengah Kota Dekai, Pesawat Kepresidenan lepas landas meninggalkan Yahukimo.

“Selamat tinggal Bapak Presiden, terimakasih sudah mau lihat-lihat kami di sini,” teriak seorang anak, Fian Stefanus sambil melambaikan tangan dari luar pagar Bandara Nop Goliat Dekai. (Setkab)
avatar
njlajahweb
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8787
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Ahok: Gubernur Jakarta Jabatannya Baru Berakhir pada Oktober 2019

Post by njlajahweb on Tue Oct 18, 2016 7:47 pm

http://megapolitan.kompas.com/read/2016/10/18/18511451/ahok.gubernur.jakarta.jabatannya.baru.berakhir.pada.oktober.2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Sampai saat ini, Gubernur DKI Jakarta Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama mengaku bahwa dia masih menganggap dirinya sebagai Wakil Gubernur. Adapun Gubernurnya adalah Presiden Joko Widodo.

Ahok menyampaikan hal itu saat acara perjanjian kerja sama antara Pemprov DKI Jakarta dan sejumlah lembaga sosial bidang pemberdayaan masyarakat di rumah susun sederhana sewa, di Balai Kota, Selasa (18/10/2016).

Pada kesempatan itu, Ahok meminta agar para anggota lembaga sosial bidang pemberdayaan masyarakat di Rusunawa tak mengkhawatirkan mandeknya program tersebut jika nantinya ia tak terpilih lagi sebagai gubernur. Ia menyatakan masih ada Jokowi yang mengawalnya hingga Oktober 2019.

"Gubernur DKI jabatannya baru berakhir di Oktober 2019, namanya Joko Widodo. Saya cuma wakilnya doang," kata Ahok disambut tepuk tangan peserta acara.

Sebelum terpilih menjadi presiden pada 2014, Jokowi sempat menjabat sebagai Gubernur DKI. Ia mulai menjabat setelah bersama Ahok memenangkan Pilkada DKI 2012. Masa jabatan mereka seharusnya baru akan berakhir pada Oktober 2017.

"Karena susah nyari Presiden di Republik ini, makanya ya sudah dipinjamin Gubernur DKI," ujar Ahok.

Dalam acara itu, Ahok menyatakan bahwa dirinya akan terus berkomitmen memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada warga penghuni rumah susun. Layanan itu mulai dari penyediaan bus gratis, dan pemberian Kartu Jakarta Pintar, layanan bus sekolah bagi anak warga penghuni.

Ahok menyatakan, program-programnya itu sudah dibangun dengan sistem yang memungkinkan tetap berjalan walaupun dirinya tidak lagi menjabat.

"Saya sudah menyiapkan peraturan termasuk sistem yang tidak ada saya pun, kemudian pengganti saya mengubahnya, rakyat Jakarta akan marah," kata Ahok.
avatar
njlajahweb
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8787
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Pak Jokowi Kaget Denger 1 Liter Bensin DI Papua Rp 70 Ribu Dan Ini Tindakan Cerdas Presiden

Post by njlajahweb on Tue Oct 18, 2016 9:00 pm


Presiden Joko Widodo mencanangkan program 'Satu Harga Bahan Bakar Minyak' (BBM) di Papua sekaligus meresmikan Bandar Udara Nop Goliat Dekai, Yahukimo, Selasa (18/10).
Usai peresmian, Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana bertolak ke Manado menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.
Di Yahukimo, Presiden memeriksa pesawat Air Tractor AT-802 pesawat pengangkut BBM yang disiapkan untuk menopang program satu harga itu.
Presiden juga menyaksikan Pembagian Makanan Tambahan (PMT) bagi ibu hamil, balita dan anak-anak sekolah di Lapangan Yahukimo Bangkit, kabupaten yang beberapa kali dilanda bencana kelaparan itu.
avatar
njlajahweb
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8787
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

KAYONG UTARA - Puncak acara Sail Selat Karimata (SSK) 2016 akhirnya diresmikan secara langsung oleh Presiden Joko Widodo

Post by njlajahweb on Wed Oct 19, 2016 7:29 am


KAYONG UTARA - Puncak acara Sail Selat Karimata (SSK) 2016 akhirnya diresmikan secara langsung oleh Presiden Joko Widodo di Pantai Pulau Datok, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara pada Sabtu (15/10/2016).

Jokowi hadir di acara puncak SSK 2016 pada pukul 09:00 setelah sebelumnya sempat meresmikan masjid Oesman Al Khair, yang kabarnya dibangun oleh Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta Odang, yang adalah warga asal Kayong Utara.

Mengenakan busana sederhana berupa kemeja putih polos, Presiden tiba di perhelatan bertema 'Penguatan Ekonomi Karimata Membangun Indonesia Sebagai Poros Maritim Indonesia' tersebut. Namun, dia tidak didampingi oleh Ibu Negara Iriana Jokowi.

Acara seremonial dibuka oleh tari-tarian kreasi penuh warna tentang kekayaan alam di Kecamatan Sukadana berjudul 'Rentak Kampongku', yang ditampilkan oleh 50 pelajar Kayong Utara.

Selanjutnya, dilakukan peresmian layar 'misbar' (gerimis bubar) persembahan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf). Bioskop yang terapung di atas pantai itu akan dipermanenkan sebagai sumbangan bagi warga Kayong Utara untuk menampilkan film-film nasional di kabupaten yang tidak memiliki gedung sinema itu.

Gubernur Kalimantan Barat Cornelis, dalam sambutannya, menyampaikan bahwa saat ini Kecamatan Sukadana telah mengalami perkembangan pesat dan tidak lagi terpencil setelah perhelatan Sail Selat Karimata delapan tahun lalu.

Pada kesempatan yang sama, Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba desain tenun Kalbar yang dihelat oleh Ditjen Industri Kecil Menengah (IKM) Kementerian Perindustrian. Adapun, juara 1,2,dan 3 dari lomba tersebut diborong oleh Kabupaten Sintang.

Luhut, yang juga ketua penyelenggara SSK 2016, turut menyampaikan laporan kepada presiden bahwa penyelenggaraan tahun kedelapan dari Sail Karimata kali ini telah berjalan dengan baik.

"Tahun ini kami memfokuskan penyelenggaraan untuk memperkuat destinasi pariwisata bahari dan memperkuat infrastruktur di daerah-daerah penyelenggara. Kami harap evaluasi dari acara Sail ini akan menentukan ke mana arah pembangunan di wilayah ini selanjutnya agar program Sail inu memiliki dampak berkelanjutan," tegasnya.

PESAN JOKOWI

Di dalam pidato sambutannya, Presiden Jokowi kembali mengingatkan pentingnya peran kelautan dan wisata bahari bagi penduduk Indonesia.

"Jangan lupa 71% Indonesia adalah laut. Laut bukan hanya sumber kehidupan dan masa depan kita, tapi juga menyatukan lebuh dari 17.000 pulau di Nusantara," ujarnya.

Lebih lanjut, dia meminta agar acara Sail Selat Karimata tidak berhenti sebatas sebagai gelaran keramaian dan seremonial semata.

"Saya tidak ingin nanti setelah Sail Karimata berakhir, Kayong Utara langsung sepi dan senyap, tidak ada dampaknya terhadap ekonomi rakyat. Sehingga ini harus menjadi momentum kita untuk menjaga dan merawat SDA dan kembali pada jati diri budaya bahari bangsa," tegasnya.

Menariknya, di sela-sela sambutannya, Jokowi iseng memanggil salah satu anak Pramuka dari Kayong Utara dan bermain tebak-tebakan dengan siswi tersebut.

"Hayo, ada 17.000 pulau di Indonesia, sebutkan 100. Kalau tidak bisa, sebutkan lima saja," candanya. Dengan grogi dan terbata-bata, si murid menyebut nama lima pulau dengan benar. Diapun dihadiahi sepeda oleh Presiden.

Setelahnya, Jokowi juga berpesan agar Kayong Utara menggodok potensi industri perikanan dan menjadikan ikan sebagai sumber kehidupan. Lagi-lagi, dia iseng memanggil seorang ibu dan memintanya menyebutkan 5 nama ikan.

Tidak berhenti sampai di sana, presiden kembali memanggil warga lain dan bermain tebak-tebakan. Kali ini, dia meminta seorang guru SD untuk menyebutkan nama 5 dari 516 kabupaten/kota di Indonesia.

"Wah, kalau Bu Guru, nyebutinnya jangan cuma lima tapi seratus," celetuk Jokowi. Suasana semakin mencair saat tawa presiden pecah karena guru SD tersebut mengira bahwa 'Riau' adalah sebuah kabupaten.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Jokowi kembali berpesan agar promosi perhelatan Sail Selat Karimata pada tahun-tahun berikutnya le ih digencarkan melalui media sosial.

Acara dilanjutkan oleh pertunjukan tari kolosal oleh 460 siswa Kayong Utara. Tarian yang diaransemen oleh Guru Soekarnoputra itu menceritakan tentang sejarah berdirinya Sukadana. Seremonial ditutup oleh atraksi terjun bebas dari TNI AL.

Kegiatan SSK 2016 diproyeksikan sebagai kegiatan yang menarik minat para yachters seluruh dunia untuk menyingkap keindahan ekologi dalam wisata petualangan di Kalimantan Barat.

Selain di Kalimantan Barat, Sail Selat Karimata yang menginjak tahun kedelapan kali ini juga diadakan di tiga provinsi lain, yaitu; Jambi, Bangka Belitung, dan Kepulauan Riau.
avatar
njlajahweb
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8787
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kemenangan Jokowi - Ahok = Bukti bahwa Muslim Memilih Logis

Post by RHCP on Wed Oct 19, 2016 10:53 am

cak nun: Ahok bukan kafir, tapi musyrik... wkwkwkwk

Yang JELAS musyrik itu KAFIR
Sesungguhnya KAFIRLAH orang-orang yang mengatakan: “Bahwasanya Allah salah satu dari yang tiga” padahal sekali-kali tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Tuhan Yang Esa..... (al maidah:73)
usil

cak nun: aku menyebut diriku muslim saja aku tidak berani, karena itu merupakan hak prerogatifnya Allah untuk menilai aku ini muslim atau bukan" wkwkwkwk.

Sekelas cak nun NGGA BERANI?? wkwkwkwk
“…Kamilah penolong-penolong agama Allah. Kami beriman kepada Allah, dan saksikanlah bahwa kami adalah orang-orang MUSLIM!” (Ali-‘imran:52)

“….Dia telah memilih kalian, dan Dia sekali kali tidak menjadikanuntuk kalian dalam agama suatu kesempitan. (ikutilah) millah orangtua kalian Ibrahim, Allah telah menamai kalian sebagai orang-orang MUSLIM sejak dahulu dan begitu juga dalam Al- qur’an ini, supaya rasul menjadi saksi atas kalian, dan kalian menjadi saksi atas segenap manusia” (Al-hajj:78)

“Dan siapakah yang lebih baik perkataannya daripada orang-orang yang menyeru kepada (jalan) Allah, beramal shalih dan mengatakan ,”sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang beriman!” (fushilat:33)

Jarang2 gw NGGA SETUJU dengan cak nun...
piss piss
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kemenangan Jokowi - Ahok = Bukti bahwa Muslim Memilih Logis

Post by njlajahweb on Wed Oct 19, 2016 1:54 pm

Q
Sesungguhnya KAFIRLAH orang-orang yang mengatakan: “Bahwasanya Allah salah satu dari yang tiga” padahal sekali-kali tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Tuhan Yang Esa..... (al maidah:73)
T
al maidah:73 itu samadengan Qs ? : 73

---

pendeta Kristen sendiri juga mengajarkan bahwa Tuhannya orang Kristen itu bukan tiga

---

Sebutan Tuhan Yesus sebenarnya tidak sama dengan Yesus adalah TUHAN
Sebutan Tuhan RohKudus sebenarnya tidak sama dengan RohKudus adalah TUHAN
apalagi maria atau (maryam dalam Islam)

karena Sebutan/Istilah Tuhan untuk Tuhan Yesus juga Sebutan/Istilah Tuhan untuk Tuhan RohKudus adalah sama dengan atau HANYA untuk Menyebut KUALITAS KEILAHIAN BAPA yang ada pada Kualitas Keilahian Yesus juga yang ada pada Kualitas Keilahian RohKudus.

karena Kualitas Keilahian Yesus juga Kualitas Keilahian RohKudus adalah KUALITAS KEILAHIAN ALLAH BAPA itu sendiri.

jadi Kualitas Keilahian Yesus juga Kualitas Keilahian RohKudus adalah ESA dengan KUALITAS KEILAHIAN BAPA

16:23 Dan pada hari itu kamu tidak akan menanyakan apa-apa kepada-Ku. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya segala sesuatu yang kamu minta kepada Bapa, akan diberikan-Nya kepadamu dalam nama-Ku.

14:26 tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.

10:21 Pada waktu itu juga bergembiralah Yesus dalam Roh Kudus dan berkata: "Aku bersyukur kepada-Mu, Bapa, Tuhan langit dan bumi, karena semuanya itu Engkau sembunyikan bagi orang bijak dan orang pandai, tetapi Engkau nyatakan kepada orang kecil. Ya Bapa, itulah yang berkenan kepada-Mu.

---

14:26 tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.

15:26 Jikalau Penghibur yang akan Kuutus dari Bapa datang, yaitu Roh Kebenaran yang keluar dari Bapa, Ia akan bersaksi tentang Aku.


8:42 Kata Yesus kepada mereka: "Jikalau Allah adalah Bapamu, kamu akan mengasihi Aku, sebab Aku keluar dan datang dari Allah. Dan Aku datang bukan atas kehendak-Ku sendiri, melainkan Dialah yang mengutus Aku.

---

dengan kata lain Istilah Tuhan untuk Tuhan Yesus,
tidak merujuk pada Kapasitas Keilahian Yesus,
tidak merujuk pada Kapasitas kemanusiaan Yesus
tidak merujuk pada kualitas kemanusiaan Yesus

juga

dengan kata lain Istilah Tuhan untuk Tuhan RohKudus,
tidak merujuk pada Kapasitas Keilahian RohKudus

jadi Istilah Tuhan untuk Tuhan Yesus juga untuk Tuhan RohKudus, tidak ber inti arti sebagai TUHAN, kecuali HANYA terhadap Kualitas Keilahian Yesus juga Kualitas Keilahian RohKudus.
avatar
njlajahweb
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8787
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kemenangan Jokowi - Ahok = Bukti bahwa Muslim Memilih Logis

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik