FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

penghiburan terbaik bagi yg sedih/susah/stress.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

penghiburan terbaik bagi yg sedih/susah/stress.

Post by bimasakti on Sat Sep 22, 2012 10:27 am

dalam kehidupan modern saat ini hampir semua orang mengalami penderitaan akibat tuntutan hidup yg semakin sulit.faktor terbesar tentu berpusat pada masalah ekonomi.

apakah hiburan terbaik bagi mereka yg mengalami kesusahan akibat :
..penyakit
..kesulitan uang/ekonomi
..masalah pengadilan
..ketakutan
..kerjaan menumpuk
..kehilangan org yg disayang
dll

menurutku ,
obat sedih/stress terbaik selain berdoa adalah :
"bersyukurlah bahwa keadaan dirimu sekarang lebih baik dari pada di neraka."


ada yg mau menambahkan..?

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: penghiburan terbaik bagi yg sedih/susah/stress.

Post by Wong Edan on Sat Sep 22, 2012 11:13 am

bimasakti wrote:dalam kehidupan modern saat ini hampir semua orang mengalami penderitaan akibat tuntutan hidup yg semakin sulit.faktor terbesar tentu berpusat pada masalah ekonomi.

apakah hiburan terbaik bagi mereka yg mengalami kesusahan akibat :
..penyakit
..kesulitan uang/ekonomi
..masalah pengadilan
..ketakutan
..kerjaan menumpuk
..kehilangan org yg disayang
dll

menurutku ,
obat sedih/stress terbaik selain berdoa adalah :
"bersyukurlah bahwa keadaan dirimu sekarang lebih baik dari pada di neraka."


ada yg mau menambahkan..?

Bener men, cz disini gue nemuin hiburan yg jarang" gue temuin di warung laen.
Gue suka banget bacain posting" dr Bozz segorowedhi......asik gitu loh
avatar
Wong Edan
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 136
Location : Surga
Join date : 10.09.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: penghiburan terbaik bagi yg sedih/susah/stress.

Post by bimasakti on Sat Sep 22, 2012 11:45 am

dr Bozz segorowedhi.
tp gw bukan segoro...


Terakhir diubah oleh bimasakti tanggal Thu Sep 27, 2012 10:15 pm, total 1 kali diubah

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: penghiburan terbaik bagi yg sedih/susah/stress.

Post by Buih Samudera on Sat Sep 22, 2012 12:12 pm

Bimasakti;
menurutku ,
obat sedih/stress terbaik selain berdoa adalah :
"bersyukurlah bahwa keadaan dirimu sekarang lebih baik dari pada di neraka."

Buih Samudera;
obat terbaik membebaskan diri dari stress adalah menyaksikan pendukung HAM BAB di altar Gereja atau Patung Budha di Vihara atau di Mimbar Masjid Istiqlal dan dilakukan di depan khalayak ramai.
Kemudian dia berceramah ;"inilah bukti HAM.Bebas beropini dan berbuat."
ketawa guling

Buih Samudera
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 32
Location : Kampung Gunung
Join date : 22.09.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: penghiburan terbaik bagi yg sedih/susah/stress.

Post by bimasakti on Sat Sep 22, 2012 12:20 pm

Kemudian dia berceramah ;"inilah bukti HAM.Bebas beropini dan berbuat."
HAM itu bukan bebas beropini dan berbuat.ini suatu kenaifan
HAM itu kebebasan yg bertanggung jawab !!

kenapa sam bacile tidak berdiri depan mesjid menyatakan dia yg bertanggung jawab?
sebab dia tahu muslim radikal itu binatang buas..
mana bisa bicara KEBENARAN pd binatang?
bukankah cuma binatang saja yg meroket 4 orang tdk bersalah!!?


Terakhir diubah oleh bimasakti tanggal Thu Sep 27, 2012 10:17 pm, total 1 kali diubah

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: penghiburan terbaik bagi yg sedih/susah/stress.

Post by janganbilangbilang on Sat Sep 22, 2012 12:32 pm

ada juga sebagian orang penghiburan terbaik bagi yg sedih/susah/stress.

adalah minum anggur... piss
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: penghiburan terbaik bagi yg sedih/susah/stress.

Post by dee-nee on Sat Sep 22, 2012 12:58 pm

bimasakti wrote:dalam kehidupan modern saat ini hampir semua orang mengalami penderitaan akibat tuntutan hidup yg semakin sulit.faktor terbesar tentu berpusat pada masalah ekonomi.

apakah hiburan terbaik bagi mereka yg mengalami kesusahan akibat :
..penyakit
..kesulitan uang/ekonomi
..masalah pengadilan
..ketakutan
..kerjaan menumpuk
..kehilangan org yg disayang
dll

menurutku ,
obat sedih/stress terbaik selain berdoa adalah :
"bersyukurlah bahwa keadaan dirimu sekarang lebih baik dari pada di neraka."


ada yg mau menambahkan..?

SETUJUUUUHHHHH !!!! Hidup baba ....

cubit cubit

Tambah cintah aja nih saya sama baba

naksir
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: penghiburan terbaik bagi yg sedih/susah/stress.

Post by Buih Samudera on Sat Sep 22, 2012 1:11 pm

HAM itu bukan bebas beropini dan berbuat.ini kenaifan kaum muslim..
HAM itu kebebasan yg bertanggung jawab !!

kenapa sam bacile tidak berdiri depan mesjid menyatakan dia yg bertanggung jawab?
sebab dia tahu kaum muslim itu binatang buas..
mana bisa bicara KEBENARAN pd binatang?
bukankah cuma binatang saja yg meroket 4 orang tdk bersalah!!?
Setelah BAB,orang itu bisa membersihkan kotoran dan membersihkan badan.Itu uda bertanggung jawab.Elo berani ndak?
Ndak usa sebut Bacile,gw ndak ada urusan sama dia.Gw tau elo bunglon,gw baca seluruh post elo ndak ada satu pun tulisan elo "kristen adalah binatang buas".

Selama elo belum mencoba BAB di depan altar ketika Romo Pastur mengadakan Misa,selama itu gw anggep elo Kristen Munafik.

Seorang teolog Kristen pendukung homoseksual, John J. McNeill SJ menulis buku "The Church and the Homosexual" memberikan justifikasi moral terhadap praktik homoseksual. Menurutnya, kaum Sodom dan Gomorah dihukum Tuhan bukan karena praktik homoseksual, tetapi karena ketidaksopanan penduduk kota itu terhadap tamu Lot.
Teolog lain,Gregory Baum, menyatakan: "Jika kaum homoseks bisa menghidupkan cinta, maka cinta homoseksual tidaklah bertentangan dengan naluri manusia. Bahkan kaum Katolik mendirikan sebuah kelompok gay bernama "Dignity" yang mengajarkan bahwa praktik homoseksual tidak bertentangan dengan ajaran Kristus.

Apa itu bukan cermin kebuasan moral?

Dalam suatu wawancara, Dr. Peter pernah ditanya, “Mengapa dalam ibadah kesembuhan anda menyebutnya sebagai Festival dan bukan Crusade atau Revival Meetings (KKR-Kebaktian Kebangunan Rohani-).” Iamenjawab, “Kata Crusade (KKR) adalah kata yang melukai saudara sepupu kita dari agama lain (maksudnya adalah umat islam, pen),sedangkan kata Revival tidak kita gunakan dalam ibadah kita. Kita menyebutnya Festival atau Celebration (perayaan). Misalkan kalau diadakan di Surabaya, kami menyebutnya di poster sebagai Surabaya Festival bukan Jesus Festival atau Festival Injil. Ini sama sekali tidakmemberikan kesan agamawi.Kita tidak berkhotbah di poster atau di iklan tetapi kita berkhotbah difestival. Setelah mereka ada di festival,baru kita sampaikan Injil"(Bethanygraha.org)

Kebuasan Moral yang berbalut Kebohongan Publik.Apa elo berani ungkap kebuasan Krsiten wahai Bimasakti?

Kebebasan yang bertanggung jawab elo bilang? ketawa guling ketawa guling Seember tuak yang elo beli pun boleh elo minum hingga mabok asal elo ndak bikin onar.
Elo pasti belain pemabuk tapi elo ndak peduli kesehatan moral pemabuk.



Buih Samudera
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 32
Location : Kampung Gunung
Join date : 22.09.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: penghiburan terbaik bagi yg sedih/susah/stress.

Post by bimasakti on Thu Sep 27, 2012 10:29 pm

buih :
Selama elo belum mencoba BAB di depan altar ketika Romo Pastur mengadakan Misa,selama itu gw anggep elo Kristen Munafik.
gw bukan kristen..
org kristen yg tdk percaya bahwa motong ayam/mancing ikan itu dosa,seandainya dia jadi muslim,sekalipun dia baca FFI,maka dia TIDAK AKAN MURTAD,dan akan menganggap muhammad nabi suci.sebab diapun hidup cuma dari doktrin saja..

manusia yg rohaninya telah berkembang tidak akan terikat pada doktrin suatu agama..namun dituntun oleh nuraninya yg telah terbuka.

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: penghiburan terbaik bagi yg sedih/susah/stress.

Post by BiasaSaja on Sat Dec 08, 2012 5:41 pm

bimasakti wrote:dalam kehidupan modern saat ini hampir semua orang mengalami penderitaan akibat tuntutan hidup yg semakin sulit.faktor terbesar tentu berpusat pada masalah ekonomi.

apakah hiburan terbaik bagi mereka yg mengalami kesusahan akibat :
..penyakit
..kesulitan uang/ekonomi
..masalah pengadilan
..ketakutan
..kerjaan menumpuk
..kehilangan org yg disayang
dll

menurutku ,
obat sedih/stress terbaik selain berdoa adalah :
"bersyukurlah bahwa keadaan dirimu sekarang lebih baik dari pada di neraka."


ada yg mau menambahkan..?

Bersyukurlah bahwa itu tandanya kamu masih hidup. bobo
avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: penghiburan terbaik bagi yg sedih/susah/stress.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik