FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

kenapa hanya islam yg dikecam/dikritik dunia?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kenapa hanya islam yg dikecam/dikritik dunia?

Post by bimasakti on Sat Sep 22, 2012 11:39 am

hanya islam saja yg terus menerus mengalami kecaman dunia..
dari film,karikatur,tulisan...dsb.kenapa? mengapa tidak ada ayat2 seitan kristen?
mengapa tidak ada ayat2 seitan Budha?? mengapa tdk ada ayat2 seitan Hindu???

MENGAPA HANYA ADA AYAT2 SEITAN ISLAM?

jawab: sebab hanya islam agama yg melanggar Hak2 Azasi Manusia..
hanya islam agama yg suka menghina suatu bangsa dan agama manusia.

sampai kapanpun manusia beradab akan selalu mengecam aturan/agama/
yg melanggar HAM..itu adalah kodrat.

saya bahkan setuju islam terus dikecam...diseluruh negara barat.
seruan anti jihad..

kejahatan mesti dikecam..
mereka yg menutupi kejahatan adalah si penjahat sendiri.
muslim adalah jahat,muslim itulah yg kafir.sebab menutupi kejahatan islam..

muslim berdalih kafir lebih dulu menghina islam..
persis seperti RS OMNI berdalih Prita mulyasari menghina RS OMNI..

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa hanya islam yg dikecam/dikritik dunia?

Post by Buih Samudera on Sat Sep 22, 2012 11:57 am

@bimasakti wrote:hanya islam saja yg terus menerus mengalami kecaman dunia..
dari film,karikatur,tulisan...dsb.kenapa? mengapa tidak ada ayat2 seitan kristen?
mengapa tidak ada ayat2 seitan Budha?? mengapa tdk ada ayat2 seitan Hindu???

MENGAPA HANYA ADA AYAT2 SEITAN ISLAM?

jawab: sebab hanya islam agama yg melanggar Hak2 Azasi Manusia..
hanya islam agama yg suka menghina suatu bangsa dan agama manusia.

sampai kapanpun manusia beradab akan selalu mengecam aturan/agama/
yg melanggar HAM..itu adalah kodrat.

saya bahkan setuju islam terus dikecam...diseluruh negara barat.
seruan anti jihad..

kejahatan mesti dikecam..
mereka yg menutupi kejahatan adalah si penjahat sendiri.
muslim adalah jahat,muslim itulah yg kafir.sebab menutupi kejahatan islam..

muslim berdalih kafir lebih dulu menghina islam..
persis seperti RS OMNI berdalih Prita mulyasari menghina RS OMNI..
Bimasakti ;
jawab: sebab hanya islam agama yg melanggar Hak2 Azasi Manusia..
hanya islam agama yg suka menghina suatu bangsa dan agama manusia.

Buih Samudera;
Elo pikiran sempit,semua agama juga pelanggar Hak Asazi Manusia.HAM menurut standar elo berbeda dengan HAM standar gw.
Karena elo merasa HAM yang elo jadikan Tuhan dihina oleh Islam so elo berkicau Islam wajib dibenci dan dimusuhi.
ehmm

Buih Samudera
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 32
Location : Kampung Gunung
Join date : 22.09.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa hanya islam yg dikecam/dikritik dunia?

Post by Buih Samudera on Sat Sep 22, 2012 12:04 pm

Bimasakti;
sampai kapanpun manusia beradab akan selalu mengecam aturan/agama/
yg melanggar HAM..itu adalah kodrat.

saya bahkan setuju islam terus dikecam...diseluruh negara barat.
seruan anti jihad..


Buih Samudera;
Lalu kemudian ia bebas berkata : ‘Saya bebas beropini dan berpandangan, saya bebas berbicara tentang Dzat Allah, Al-Qur’an dan Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam, karena ini hak saya dalam kebebasan berpikir”.
Orang yang bebas beropini apa aja dan tidak peduli dengan kode etik persis Tarzan yang makan kadal Gurun.
Elo bebas bicara apa aja,tapi apa elo mampu telanjang bulat di Bunderan HI sambil berkata "akulah orang paling waras se Jakarta?"
Gw yakin elo adalah orang yang bisa BAB di depan altar Gereja ketika pendeta berkhotbah.Karena BAB juga bagian dari HAM.


ketawa guling ketawa guling

Buih Samudera
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 32
Location : Kampung Gunung
Join date : 22.09.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa hanya islam yg dikecam/dikritik dunia?

Post by bimasakti on Sat Sep 22, 2012 12:12 pm

buih Samudera;
Elo pikiran sempit,semua agama juga pelanggar Hak Asazi Manusia.
HAM menurut standar elo berbeda dengan HAM standar gw.
HAM standart islam apa?
Orang yang bebas beropini apa aja dan tidak peduli dengan kode etik persis Tarzan yang makan kadal Gurun.
apakah prita mulya melanggar kode etik RS OMNI saat dia mengkritik,sehingga kau anggap prita salah? jawab.
apakah mengkritik kejahatan kau anggap salah??
apakah mengecam buku yg mencetak teroris kau anggap salah??

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa hanya islam yg dikecam/dikritik dunia?

Post by Buih Samudera on Sat Sep 22, 2012 12:26 pm

@Bima sakti
NGapain elo tanya " HAM standart islam apa?"

Buih Samudera;
Setidaknya elo punya standar atau elo uda sakit akut.
"jawab: sebab hanya islam agama yg melanggar Hak2 Azasi Manusia.."
Apa yang dilanggar Islam atas HAM?

Elo ndak sampai mikir kalo ada HAM selalu ada Kewajiban Asazi Manusia.Karena elo junjung hak,gw sodorin elo kewajiban.

Buih Samudera
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 32
Location : Kampung Gunung
Join date : 22.09.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa hanya islam yg dikecam/dikritik dunia?

Post by janganbilangbilang on Sat Sep 22, 2012 12:50 pm

@bimasakti wrote:
buih Samudera;
Elo pikiran sempit,semua agama juga pelanggar Hak Asazi Manusia.
HAM menurut standar elo berbeda dengan HAM standar gw.
HAM standart islam apa?
Orang yang bebas beropini apa aja dan tidak peduli dengan kode etik persis Tarzan yang makan kadal Gurun.
apakah prita mulya melanggar kode etik RS OMNI saat dia mengkritik,sehingga kau anggap prita salah? jawab.
apakah mengkritik kejahatan kau anggap salah??
apakah mengecam buku yg mencetak teroris kau anggap salah??

assalamu alaikum

hidup ini butuh aturan dan panduan ....kao engga apa bedanya ama binatang...
prita salah mengeritik..?? tentulah tidak, karena berdasarkan aturannyah kode etik mengharuskan beri laporan jika ada hal2 yang tidak sesuai aturan toh..??

kejahatan di kritik, diperbaiki, di lawan sesuai dengan porsinya kang...

mengecam buku mencetak teroris..?? apakah teroris itu..??? siapakah yang termasuk dalam teroris..?? mengapa ada teroris...??? kiranya jika perbuatannya dan tujuanx salah menurut aturan jelaslah dia salah toh...??

ini menurut ane, kalo ada salah di koreksi demi perbaikan diri ane... piss

wassalam


avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa hanya islam yg dikecam/dikritik dunia?

Post by frontline defender on Sat Sep 22, 2012 2:17 pm

karena kebanyakan orang itu, tidak suka kebenaran! yes
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa hanya islam yg dikecam/dikritik dunia?

Post by bimasakti on Sat Sep 22, 2012 2:19 pm

buih:
Apa yang dilanggar Islam atas HAM?
1.islam menghalalkan darah yg murtad.
2.islam menghina kafir masuk neraka..
3.membedakan kafir pajak jizyah.
4.wanita dan kafir tdk boleh jadi pemimpin.
5.wanita cuma separo dpt harta waris.
6 islam menghina yahudi dan nasrani sebagai org zalim.
7.islam sangat biadab gunakan hukuman bar-bar lempar batu sampai
mati,potong tangan.
8.islam mendorong muslim jadi teroris dan membenci kafirun.
9.islam membohongi jihadis dpt 72 bidadari.
10.islam membohongi muslim bahwa TUHAN bikin agama.
11.islam mendorong pria muslim utk tidak setia pada pasangan hidup.
dll..

Elo ndak sampai mikir kalo ada HAM selalu ada Kewajiban Asazi Manusia.Karena elo junjung hak,gw sodorin elo kewajiban.
loe ngomong yg tuntas...tas

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa hanya islam yg dikecam/dikritik dunia?

Post by janganbilangbilang on Sat Sep 22, 2012 2:42 pm

@ atas:

ane tambahain dikit yah... piss


Hak Asasi Manusia Dalam Islam
Sejak mula sebelum lahirnya berbagai gagasan tentang HAM, islam telah meletakkan dasar yang kuat. Islam memandang bahwa kedudukan manusia adalah sama dan hanya dibedakan dari sudut ketakwaannya; tidak ada paksaan dalam beragama; dan tidak boleh satu kaum menghina kaum yang lain. Rasululah Muhammad SAW sendiri bersabda, bahwa” setiap manusia di lahirkan dalam keadaan suci.”
Landasan pijak keterkaitan dengan hak tersebut dalam islam dikenal melalui dua konsep; yaitu hak manusia (haq alinsan) dan hak allah. Hak manusia itu bersfat relative sedangkan hak allah adalah mutlak, tetapi antara kedua hak tersebut saling melandasi satu sama lain.
Prinsip-prinsip HAM dalam islam
Hak asasi manusia dalam islam sebagaimana termaktub dalam fikih menurut Masdar F. Mas’udi, memiliki lima perinsip utama, yaitu:
Hak perlindungan terhadap jiwa
Kehidupan merupakan sesuatu hal yang sangat niscaya dan tidak boleh dilanggar oleh siapapun. Allah berfirman dalam surat al-baqarah ayat 32:
“membunuh manusia seluruhnya. Dan barang siapa yang menyelamatkan kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah menyelamatkan kehidupan manusia semuanya.”
Hak perlindungan keyakinan
Dalam hal ini allah telah mengutip dalam alqur’an yang berbunyi “la iqrah fi-dhin dan lakum dinukum waliyadin”
Hak perlindungan terhadap akal pikiran
Hak perlindungan terhadap akal pikiran ini telah di terjemahkan dalam perangkat hokum yang sangat elementer, yakni tentng haramnya makan atau minum hal-hal yang dapat merusak akal dan pikiran manusia.
Hak perlindungan terhadap hak milik
Hak perlindungan terhadap hak milik telah dimaksudkan dalam
hokum sebagaimana telah diharamkannya dalam pencurian.
Hak berkeluarga atau hak memperoleh keturunan dan merpertahankan nama baik.

avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa hanya islam yg dikecam/dikritik dunia?

Post by Wong Edan on Sat Sep 22, 2012 2:51 pm

@bimasakti wrote:hanya islam saja yg terus menerus mengalami kecaman dunia..
dari film,karikatur,tulisan...dsb.kenapa? mengapa tidak ada ayat2 seitan kristen?
mengapa tidak ada ayat2 seitan Budha?? mengapa tdk ada ayat2 seitan Hindu???

MENGAPA HANYA ADA AYAT2 SEITAN ISLAM?

jawab: sebab hanya islam agama yg melanggar Hak2 Azasi Manusia..
hanya islam agama yg suka menghina suatu bangsa dan agama manusia.

sampai kapanpun manusia beradab akan selalu mengecam aturan/agama/
yg melanggar HAM..itu adalah kodrat.

saya bahkan setuju islam terus dikecam...diseluruh negara barat.
seruan anti jihad..

kejahatan mesti dikecam..
mereka yg menutupi kejahatan adalah si penjahat sendiri.
muslim adalah jahat,muslim itulah yg kafir.sebab menutupi kejahatan islam..

muslim berdalih kafir lebih dulu menghina islam..
persis seperti RS OMNI berdalih Prita mulyasari menghina RS OMNI..

Semakin di kritik Islam semakin Dewasa Pemikirannya.
Mengapa negara2 barat mengecam Islam? krn Timur tengah yg mayoritas Islam gak mau ngasih minyaknya kpd negara tsb.

Skrg terbukti sedikit demi sedikit Seluruh dunia tau Ternyata Islam gak seperti yg elu sangka. liat populasi perkembangan islam di negara mayoritas kristen.

Wajar kan selama ada sesuatu yg sangat bagus/sempurna pasti di benci ama saingannya.

avatar
Wong Edan
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 136
Location : Surga
Join date : 10.09.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa hanya islam yg dikecam/dikritik dunia?

Post by Buih Samudera on Sat Sep 22, 2012 3:17 pm

@bimasakti wrote:
buih:
Apa yang dilanggar Islam atas HAM?
1.islam menghalalkan darah yg murtad.
2.islam menghina kafir masuk neraka..
3.membedakan kafir pajak jizyah.
4.wanita dan kafir tdk boleh jadi pemimpin.
5.wanita cuma separo dpt harta waris.
6 islam menghina yahudi dan nasrani sebagai org zalim.
7.islam sangat biadab gunakan hukuman bar-bar lempar batu sampai
mati,potong tangan.
8.islam mendorong muslim jadi teroris dan membenci kafirun.
9.islam membohongi jihadis dpt 72 bidadari.
10.islam membohongi muslim bahwa TUHAN bikin agama.
11.islam mendorong pria muslim utk tidak setia pada pasangan hidup.
dll..

Elo ndak sampai mikir kalo ada HAM selalu ada Kewajiban Asazi Manusia.Karena elo junjung hak,gw sodorin elo kewajiban.
loe ngomong yg tuntas...tas
Gw liat elo dari nomor 1 aja uda macet di Blok M.
“Sesungguhnya orang-orang yang beriman kemudian kafir, kemudian beriman (pula), kamudian kafir lagi, kemudian bertambah kekafirannya, maka sekali-kali Allah tidak akan memberi ampunan kepada mereka, dan tidak (pula) menunjuki mereka kepada jalan yang lurus.” ( Qs Ali Imran : 137 )

Ndak ada perintah "bunuh pemurtad!!!"
Tetapi pemurtad menjadi halal darahnya apabila dia memerangi Islam.

Tapi elo uda mentok di Blok M,gw beritau elo sebelum masuk sekolah dikasi selebaran yang berisi sejumlah peraturan yang harus ditaati.Dilarang keluar dari kompleks sekolah di jam belajar,hukuman bagi pelanggar adalah lari keliling meja kursi.
Elo baca dan elo tau tapi elo bolos pake lompat tembok pagar sekolah.Resikonya elo harus lari kelilingi meja kursi tapi elo ndak mau dihukum.Yang elo minta elo melanggar aturan tapi tetap bebas hukuman.

Semua kafir masuk neraka adalah keyakinan yang juga dipunyai Yahudi dan Kristen.Kecuali elo orang yang hasil reinkarnasi maka wajar elo merasa terhina dengan kehadiran Islam.
Semua agama mempunyai punish and reward kecuali Budha (termasuk atheis) dan elo yang ndak jelas beragama apa kecuali agama pembenci segala agama.
basi

Buih Samudera
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 32
Location : Kampung Gunung
Join date : 22.09.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa hanya islam yg dikecam/dikritik dunia?

Post by aliumar on Sun Sep 23, 2012 7:18 pm

Tetapi pemurtad menjadi halal darahnya apabila dia memerangi Islam.
bawa kemari dalilnya yg mendasari pernyataan kamu yg saya merahin di atas !!!

hadits shahih berikut ini.

عن ابن مسعود رضي الله عنه قال قال رسول الله صلى الله عليه وسلم لا يحل دم امرئ مسلم يشهد أن لا إله إلا الله وأني رسول الله إلا بإحدى ثلاث: الثيب الزاني, والنفس بالنفس, والتارك لدينه المفارق للجماعة

Dari Ibnu Mas’ud ra berkata bahwa Rasulullah SAW bersabda, Tidak halal darah seorang muslim yang bersyahadat bahwa tidak ada tuhan selain Allah dan bahwa Aku adalah utusan Allah, kecuali dengan salah satu dari tiga hal: (1) Seorang yang telah menikah namun berzina, (2) Membunuh nyawa dengan tidak hak dan (3) Orang yang meninggalkan agamanya serta meninggalkan jamaah.

Di point nomor 3 tsb tidak ada disebutkan syarat "apabila memerangi islam".
Jadi jangan suka ngarang kamu !!!

Sekali lagi bawa kemari, dan tunjukan dalilnya yg mendasari syarat "apabila memerangi islam".

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: kenapa hanya islam yg dikecam/dikritik dunia?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik