FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Apa Tujuan Yesus ?

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Apa Tujuan Yesus ?

Post by The.Barnabas on Thu Sep 27, 2012 9:26 am

Apa Tujuan Yesus ?

Dalam Agama Islam Yesus tidak ada,,Jadi Buat Para Krestener or Khatoholik, mana
Ada yang Bisa Jelasin Ga,,?

Monggo... yes
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Tujuan Yesus ?

Post by The.Barnabas on Thu Sep 27, 2012 3:23 pm

Kalo Para Krestener or Khatoholik Ga Bisa jelasin,, baibai

muslim boleh jelasin... senang

avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Tujuan Yesus ?

Post by Wong Edan on Thu Sep 27, 2012 4:04 pm

The.Barnabas wrote:Kalo Para Krestener or Khatoholik Ga Bisa jelasin,,

muslim boleh jelasin...


menurut gue dlm pandangan kristen Yesus di lahirkan ke bumi :
1. menyampaikan wahyu ato firman tuhan kepada 12 muridnya dan kaum israel.
2. memberikan perintah menyembah tuhan Allah, bukan kpd yg lainnya.
3. menebus dosa. (klw yg ini gua gk paham dan katanya sih bgitu, apa iya?)

avatar
Wong Edan
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 136
Location : Surga
Join date : 10.09.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Tujuan Yesus ?

Post by SEGOROWEDI on Thu Sep 27, 2012 4:49 pm

The.Barnabas wrote:Apa Tujuan Yesus ?

Dalam Agama Islam Yesus tidak ada,,Jadi Buat Para Krestener or Khatoholik, mana
Ada yang Bisa Jelasin Ga,,?

Monggo... yes

Yohanes 3:16

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Tujuan Yesus ?

Post by The.Barnabas on Fri Sep 28, 2012 10:25 am

Wong Edan wrote:
The.Barnabas wrote:Kalo Para Krestener or Khatoholik Ga Bisa jelasin,,

muslim boleh jelasin...


menurut gue dlm pandangan kristen Yesus di lahirkan ke bumi :
1. menyampaikan wahyu ato firman tuhan kepada 12 muridnya dan kaum israel.
2. memberikan perintah menyembah tuhan Allah, bukan kpd yg lainnya.
3. menebus dosa. (klw yg ini gua gk paham dan katanya sih bgitu, apa iya?)



nice info
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Tujuan Yesus ?

Post by The.Barnabas on Fri Sep 28, 2012 10:32 am

SEGOROWEDI wrote:
The.Barnabas wrote:Apa Tujuan Yesus ?

Dalam Agama Islam Yesus tidak ada,,Jadi Buat Para Krestener or Khatoholik, mana
Ada yang Bisa Jelasin Ga,,?

Monggo... yes

Yohanes 3:16

Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Karna Allah Memiliki Kasih Yang besar, ia mengutus Yesus supaya setiap orang percaya kepada Allah tidak binasa,melainkan hidup kekal.

nice info

avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Tujuan Yesus ?

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 05, 2012 1:52 pm

hidup kekal
hanya via Yesus, via yang lain menuju kematian kekal (neraka)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Tujuan Yesus ?

Post by Insya Allah on Fri Oct 05, 2012 1:59 pm

SEGOROWEDI wrote:hidup kekal
hanya via Yesus, via yang lain menuju kematian kekal (neraka)

bagaimana mau hidup kekal?

yang menjanjikan saja tidak hidup kekal paus
avatar
Insya Allah
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 267
Location : Bumi Allah SWT
Join date : 02.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Tujuan Yesus ?

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 05, 2012 2:02 pm

Insya Allah wrote:
bagaimana mau hidup kekal?
yang menjanjikan saja tidak hidup kekal paus

sok tahu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Tujuan Yesus ?

Post by The.Barnabas on Fri Oct 05, 2012 3:41 pm

SEGOROWEDI wrote:hidup kekal
hanya via Yesus, via yang lain menuju kematian kekal (neraka)

Via Yesus Menuju Allah... binar
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Tujuan Yesus ?

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 05, 2012 10:37 pm

The.Barnabas wrote:
Via Yesus Menuju Allah... binar

Yesus = Jalan
nabi-nabi hanya penunjuk (ke) jalan beroleh hidup kekal
kalau nabi jadi-jadian penunjuk jalan ke neraka

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Tujuan Yesus ?

Post by Insya Allah on Sat Oct 06, 2012 12:23 am

SEGOROWEDI wrote:
sok tahu

sok tau apa?

benar kan, yesus meninggal dengan 'tragis' di kayu salib?

dengan tangan bolong, kaki bolong, perut ditombak, hanya memakai celana dalam?


paus
avatar
Insya Allah
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 267
Location : Bumi Allah SWT
Join date : 02.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Tujuan Yesus ?

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 06, 2012 8:54 am

Insya Allah wrote:
sok tau apa?
benar kan, yesus meninggal dengan 'tragis' di kayu salib?
dengan tangan bolong, kaki bolong, perut ditombak, hanya memakai celana dalam?
paus

benar juga kan, Yesus bangkit pada hari yang ketiga?
Ia tidak dikuasai oleh maut tapi maut dikuasai oleh-Nya
hanya Tuhan yang punya kuasa atas maut
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Tujuan Yesus ?

Post by bezat on Sat Oct 06, 2012 11:53 am

The.Barnabas wrote:Apa Tujuan Yesus ?

Dalam Agama Islam Yesus tidak ada,,Jadi Buat Para Krestener or Khatoholik, mana
Ada yang Bisa Jelasin Ga,,?

Monggo... yes

Tujuan utamanya adalah untuk merekonsialisasi hubungan YHWH dengan Mankind, manusia yang sudah berdosa tidak mungkin bisa menjembatani sendiri apalagi dengan melakukan sogokan perbuatan baik belaka. Apa yg sudah rusak akibat perbuatan manusia(dosa) tidak bisa dan tidak mungkin diperbaiki oleh dia sendiri yg berdosa.

bezat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 152
Kepercayaan : Protestan
Location : Kota Kafir
Join date : 05.10.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Tujuan Yesus ?

Post by janganbilangbilang on Sat Oct 06, 2012 1:28 pm

kata yesus:
"Ingatlah, Dialah Tuhan yg Esa, Tuhan Allahmu, = intinya mengajarkan tuhan yg esa

Kata Muhammad:

Allah Tuhan yang Esa, Tidak beranak dan di peranakkan, tiada yg serupa denga Dia.

Keknya tujuanvMEREKA SAMA, menyembah mengajarkan tuhan yang esa piss
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Tujuan Yesus ?

Post by Insya Allah on Sat Oct 06, 2012 3:16 pm

SEGOROWEDI wrote:
benar juga kan, Yesus bangkit pada hari yang ketiga?
Ia tidak dikuasai oleh maut tapi maut dik,dikuasai oleh-Nya
hanya Tuhan yang punya kuasa atas maut
ehmm

ndak bener ngece

yang percaya bahwa Yesus bangkit itu kan hanya kalian2 saja, yang namanya manusia kalau meninggal ya meninggal. masih mau bilang Yesus bukan manusia?

maut dikuasainya dari hong kong kali, buktinya tewas dengan tragis di kayu salib akibat ditombak,dicambuk,dipaku.


kalau Yesus benar-benar tuhan, seharusnya jika disalib dia bisa begini:

Delete By:mod
Dilarang keras menampilkan Gambar Tuhan ataupun orang suci dalam bentuk pelecehan!


paus
avatar
Insya Allah
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 267
Location : Bumi Allah SWT
Join date : 02.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Tujuan Yesus ?

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 06, 2012 5:06 pm

janganbilangbilang wrote:kata yesus:
"Ingatlah, Dialah Tuhan yg Esa, Tuhan Allahmu, = intinya mengajarkan tuhan yg esa

Kata Muhammad:
Allah Tuhan yang Esa, Tidak beranak dan di peranakkan, tiada yg serupa denga Dia.

Keknya tujuanvMEREKA SAMA, menyembah mengajarkan tuhan yang esa piss

ESA-nya sama
tapi yang diesakan BEDA
Yesus mengajarkan yang ESA itu Tuhan Allah
muhammad mengajarkan yang esa itu zat bernama aloh

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Tujuan Yesus ?

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 06, 2012 5:11 pm

Insya Allah wrote:
ndak bener ngece

yang percaya bahwa Yesus bangkit itu kan hanya kalian2 saja, yang namanya manusia kalau meninggal ya meninggal. masih mau bilang Yesus bukan manusia?

maut dikuasainya dari hong kong kali, buktinya tewas dengan tragis di kayu salib akibat ditombak,dicambuk,dipaku.

kalau Yesus benar-benar tuhan, seharusnya jika disalib dia bisa begini:

Delete By:mod
Dilarang keras menampilkan Gambar Tuhan ataupun orang suci dalam bentuk pelecehan!

paus

kematian dan kebangkitan-Nya tertulis di Injil oleh para saksi mata
tapi kamu malah percaya omongan orang arab 600an tahun kemudian
padahal disalib/tidak disalib aja membingungkan umatnya
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Tujuan Yesus ?

Post by janganbilangbilang on Sat Oct 06, 2012 5:58 pm

SEGOROWEDI wrote:
janganbilangbilang wrote:kata yesus:
"Ingatlah, Dialah Tuhan yg Esa, Tuhan Allahmu, = intinya mengajarkan tuhan yg esa

Kata Muhammad:
Allah Tuhan yang Esa, Tidak beranak dan di peranakkan, tiada yg serupa denga Dia.

Keknya tujuanvMEREKA SAMA, menyembah mengajarkan tuhan yang esa piss

ESA-nya sama
tapi yang diesakan BEDA
Yesus mengajarkan yang ESA itu Tuhan Allah
muhammad mengajarkan yang esa itu zat bernama aloh

silahkan anda dalami, tujuan mereka, menyeru hanya kepada tuhan.. piss
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Tujuan Yesus ?

Post by bezat on Sat Oct 06, 2012 7:48 pm

janganbilangbilang wrote:kata yesus:
"Ingatlah, Dialah Tuhan yg Esa, Tuhan Allahmu, = intinya mengajarkan tuhan yg esa

Kata Muhammad:

Allah Tuhan yang Esa, Tidak beranak dan di peranakkan, tiada yg serupa denga Dia.

Keknya tujuanvMEREKA SAMA, menyembah mengajarkan tuhan yang esa piss

Ucapan itu menjadi tujuan kedatangan Yesus kedunia?? sejak kapan aturan itu diterapkan?? Sejak Israel keluar dari Mesir, mereka sudah tahu kok Tuhan itu Esa, ngapain Yesus mesti datang hanya untuk menegaskan apa yg sudah dituliskan dan dipercayai. Silakan anda tanya pada orang jahudi hari ini, mereka masih percaya Tuhan itu Esa.

bezat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 152
Kepercayaan : Protestan
Location : Kota Kafir
Join date : 05.10.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Tujuan Yesus ?

Post by Insya Allah on Sat Oct 06, 2012 8:05 pm

SEGOROWEDI wrote:
kematian dan kebangkitan-Nya tertulis di Injil oleh para saksi mata
tapi kamu malah percaya omongan orang arab 600an tahun kemudian
padahal disalib/tidak disalib aja membingungkan umatnya
ehmm

yaiyalah yang menulis injil... yang menulis bahwa orang itu menyaksikan juga injil... saya juga bisa buat kitab suci yang isinya menyatakan bahwa saya bangkit dari kematian dan disaksikan oleh duren,foxhund,segorowedi ketiwi

btw, pertanyaan saya yang satu lagi tidak dijawab? mengapa saat disalib, Yesus tidak melepaskan paku salibnya dengan gagah dan menyatakan bahwa dia 'undeath'? malah membiarkan disalib meraung kesakitan meminta tolong kepada bapa

paus
avatar
Insya Allah
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 267
Location : Bumi Allah SWT
Join date : 02.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Tujuan Yesus ?

Post by bezat on Sun Oct 07, 2012 8:16 pm

Insya Allah wrote:
SEGOROWEDI wrote:
kematian dan kebangkitan-Nya tertulis di Injil oleh para saksi mata
tapi kamu malah percaya omongan orang arab 600an tahun kemudian
padahal disalib/tidak disalib aja membingungkan umatnya
ehmm

yaiyalah yang menulis injil... yang menulis bahwa orang itu menyaksikan juga injil... saya juga bisa buat kitab suci yang isinya menyatakan bahwa saya bangkit dari kematian dan disaksikan oleh duren,foxhund,segorowedi ketiwi

btw, pertanyaan saya yang satu lagi tidak dijawab? mengapa saat disalib, Yesus tidak melepaskan paku salibnya dengan gagah dan menyatakan bahwa dia 'undeath'? malah membiarkan disalib meraung kesakitan meminta tolong kepada bapa

paus

Kesaksian kematian Yesus di saksikan bukan oleh murid muridnya saja tetapi oleh orang orang Jahudi dan Romawi. Bahkan kitab seberang menuliskannya walau dengan pemutar balikkan fakta.

Kenapa Yesus tidak melepaskan diri dari salib?? Untuk menggenapi nubuatan dalam PL dan menyelamatkan manusia dari belenggu dosa.

bezat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 152
Kepercayaan : Protestan
Location : Kota Kafir
Join date : 05.10.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Tujuan Yesus ?

Post by The.Barnabas on Mon Oct 08, 2012 8:21 am

bezat wrote:
The.Barnabas wrote:Apa Tujuan Yesus ?

Dalam Agama Islam Yesus tidak ada,,Jadi Buat Para Krestener or Khatoholik, mana
Ada yang Bisa Jelasin Ga,,?

Monggo... yes

Tujuan utamanya adalah untuk merekonsialisasi hubungan YHWH dengan Mankind, manusia yang sudah berdosa tidak mungkin bisa menjembatani sendiri apalagi dengan melakukan sogokan perbuatan baik belaka. Apa yg sudah rusak akibat perbuatan manusia(dosa) tidak bisa dan tidak mungkin diperbaiki oleh dia sendiri yg berdosa.

Kenapa Saat perang dunia Yesus ga Turun Lagi..?
untuk merekonsialisasi kembali hubungan YHWH dengan Mankind..
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Tujuan Yesus ?

Post by bezat on Mon Oct 08, 2012 12:33 pm

The.Barnabas wrote:
bezat wrote:
The.Barnabas wrote:Apa Tujuan Yesus ?

Dalam Agama Islam Yesus tidak ada,,Jadi Buat Para Krestener or Khatoholik, mana
Ada yang Bisa Jelasin Ga,,?

Monggo... yes

Tujuan utamanya adalah untuk merekonsialisasi hubungan YHWH dengan Mankind, manusia yang sudah berdosa tidak mungkin bisa menjembatani sendiri apalagi dengan melakukan sogokan perbuatan baik belaka. Apa yg sudah rusak akibat perbuatan manusia(dosa) tidak bisa dan tidak mungkin diperbaiki oleh dia sendiri yg berdosa.

Kenapa Saat perang dunia Yesus ga Turun Lagi..?
untuk merekonsialisasi kembali hubungan YHWH dengan Mankind..

Memangnya anda siapa ?? ngatur ngatur kedatangan Tuhan dan untuk apa datang di perang dunia?? Tape Deh . Aku datang seperti pencuri dimalam hari!!

bezat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 152
Kepercayaan : Protestan
Location : Kota Kafir
Join date : 05.10.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Tujuan Yesus ?

Post by The.Barnabas on Mon Oct 08, 2012 1:29 pm

bezat wrote:
The.Barnabas wrote:
bezat wrote:
The.Barnabas wrote:Apa Tujuan Yesus ?

Dalam Agama Islam Yesus tidak ada,,Jadi Buat Para Krestener or Khatoholik, mana
Ada yang Bisa Jelasin Ga,,?

Monggo... yes

Tujuan utamanya adalah untuk merekonsialisasi hubungan YHWH dengan Mankind, manusia yang sudah berdosa tidak mungkin bisa menjembatani sendiri apalagi dengan melakukan sogokan perbuatan baik belaka. Apa yg sudah rusak akibat perbuatan manusia(dosa) tidak bisa dan tidak mungkin diperbaiki oleh dia sendiri yg berdosa.

Kenapa Saat perang dunia Yesus ga Turun Lagi..?
untuk merekonsialisasi kembali hubungan YHWH dengan Mankind..

Memangnya anda siapa ?? ngatur ngatur kedatangan Tuhan dan untuk apa datang di perang dunia?? Tape Deh . Aku datang seperti pencuri dimalam hari!!

Lah, wong katanya Tujuanya menjebantani, manusia yang berdosa,,,kenapa jutaan manusia bunuh membunuh, saling menindas manusia dengan manusia, yesus ga Turun Lagi,,,Apakah yang katanya Tuhan Yesus ga Punya kemampuan Untuk itu.. mana
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa Tujuan Yesus ?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik