FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

ikut isa=ikut jalan yang lurus

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ikut isa=ikut jalan yang lurus

Post by chriztian_power on Fri Sep 28, 2012 10:12 am

allah mengajarkan doa(al fatiha) kpd manusia, dalam doa tersebut di ajarkan untuk meminta kpd allah pertolongan dean petunjuk tentang jalan yg lurus.

[1:5,6] Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan,Tunjukilah kami jalan yang lurus,

dan allah menurunkan jawabannya, manakah jln yg lurus itu,melalui kitab az zukhruuf:
[43:61] Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Aku(isa). Inilah jalan yang lurus


selamat menyambut hari raya qurban

[22:37]daging-daging dan darah nya sekali-sekali tidak mencapai keridlan allah,tetapi ketakwaan kamulah yg dapat mencapainya
takwa=turut perintah allah/mengikuti jalan yg lurus


panik kabuuurrr agh
avatar
chriztian_power
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 173
Kepercayaan : Advent
Location : standing in the dark
Join date : 20.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: ikut isa=ikut jalan yang lurus

Post by musicman on Fri Sep 28, 2012 10:40 am

Yeh, baru buka thread langsung mo kabur.. lol

kan masih ada Lanjutannya...

Jalan yang lurus yang dimaksud dalam ayat tersebut adalah jalah Tauhid.

“Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhanmu, maka sembahlah Dia. Inilah jalan yang lurus” (Qs. Az Zukhruf 64).


:b:
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: ikut isa=ikut jalan yang lurus

Post by frontline defender on Fri Sep 28, 2012 10:50 am

chriztian_power wrote:
selamat menyambut hari raya qurban

[22:37]daging-daging dan darah nya sekali-sekali tidak mencapai keridlan allah,tetapi ketakwaan kamulah yg dapat mencapainya
takwa=turut perintah allah/mengikuti jalan yg lurus

memang begitu itu yang bener, intinya di ketakwaan orang yang berqurban, bukan di darah hewan qurban nya!

avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: ikut isa=ikut jalan yang lurus

Post by chriztian_power on Fri Sep 28, 2012 10:57 am

musicman wrote:Yeh, baru buka thread langsung mo kabur.. lol
CP: kabur ke forum pecinta anjing, lagi pengen plihara anjing nih piss
kan masih ada Lanjutannya...

Jalan yang lurus yang dimaksud dalam ayat tersebut adalah jalah Tauhid.


“Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhanmu, maka sembahlah Dia. Inilah jalan yang lurus” (Qs. Az Zukhruf 64).

cp:yah, mengikuti isa menuju jalan yg lurus(ke tauhid an)

:b:
avatar
chriztian_power
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 173
Kepercayaan : Advent
Location : standing in the dark
Join date : 20.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: ikut isa=ikut jalan yang lurus

Post by musicman on Fri Sep 28, 2012 11:33 am

chriztian_power wrote:
musicman wrote:Yeh, baru buka thread langsung mo kabur.. lol
CP: kabur ke forum pecinta anjing, lagi pengen plihara anjing nih piss
kan masih ada Lanjutannya...

Jalan yang lurus yang dimaksud dalam ayat tersebut adalah jalah Tauhid.


“Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhanmu, maka sembahlah Dia. Inilah jalan yang lurus” (Qs. Az Zukhruf 64).

cp:yah, mengikuti isa menuju jalan yg lurus(ke tauhid an)

:b:
Sejak kapan nabi salam Islam itu cuma yg namanya Muhammad?
lha, nabi Muhammad blm lahir, yah memang Umat Isa wajib mengikuti Isa lah, hanya saja kan menjadi masalah setelah Isa wafat.

5.116-117

Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: "Hai Isa putera Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: "Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?." Isa menjawab: "Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakan maka tentulah Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang ghaib-ghaib."


Aku tidak pernah mengatakan kepada mereka kecuali apa yang Engkau perintahkan kepadaku (mengatakan)nya yaitu: "Sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanmu", dan adalah aku menjadi saksi terhadap mereka, selama aku berada di antara mereka. Maka setelah Engkau wafatkan aku, Engkau-lah yang mengawasi mereka. Dan Engkau adalah Maha Menyaksikan atas segala sesuatu.








avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: ikut isa=ikut jalan yang lurus

Post by mang odoy on Sun Sep 30, 2012 4:03 am

mirip dengan situs banci yang ini...

http://www.isadanislam.com/

http://www.isadanislam.com/maksud-situs-ini/isa-dan-al-fatihah

Seberapa pentingkah Al-Fatihah, surah pertama Al-Quran, buat orang Islam? Perhatikanlah hadits berikut:

“Tidak ada (tidak sah) shalat bagi [orang] yang tidak membaca Fatihah al-Kitab.” (HR. Bukhari).

Bershalat tanpa mengucapkan Al-Fatihah sia-sia!!!

Ada 1.4 milyar orang Islam di dunia. Jika Al-Fatihah diucapkan 17 kali per hari pada waktu bershalat oleh setiap orang Muslim berarti Al-Fatihah diucapkan hampir 24 milyar kali setiap hari.

Jika hanya 50 persen orang Islam setia bershalat, itu masih berarti 12 milyar kali.

Al-Fatihah doa terpopuler dalam sejarah dunia, bukan?!!!

Tetapi apakah Al-Fatihah memuat arti rahasia tentang Allah dan kehidupan ini, yaitu arti yang tersembunyi?

Siapakah yang dapat membuka rahasianya?

Al-Quran menekankan bahwa Isa Al-Masih adalah yang terkemuka di bumi dan di akhirat! (Sura Ali ‘Imran 3:45)

Al-Quran menekankan bahwa Isa Al-Masih benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. Artinya Isa Al-Masih mempunyai pengetahuan yang melebihi manusia biasa. (Sura As-Zukhruf 43:61)

Kitab Injil mendukung dengan menekankan bahwa Isa Al-Masih adalah “hikmat Allah.” (Surat I Korintus 1:24)

Apakah rahasia Al-Fatihah yang tersembunyi dapat dibuka dalam terang Isa Al-Masih, hikmat Allah?

Staff Isa dan Islam menyediakan lebih dari seratus renungan singkat (kira-kira 175 kata masing-masing panjangnya). Dengan mengisi formulir di bawah ini dengan nama dan email, renungan-renungan singkat yang sangat bermakna ini akan dikirim kepada saudara, satu renungan setiap minggu!!


BASI...ane dah kirim imel berkali kali dengan isi TANTANGAN untuk semuah pengurus situs banci tersebut...tapi NOL BESAR...!!!

jangan jangan...si CP ini salah satu STAFF situs banci itu...... ketiwi

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: ikut isa=ikut jalan yang lurus

Post by chriztian_power on Sun Sep 30, 2012 9:55 am

hehehe nggak kok mang,tau aja nggak ketiwi
avatar
chriztian_power
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 173
Kepercayaan : Advent
Location : standing in the dark
Join date : 20.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: ikut isa=ikut jalan yang lurus

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik