FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

indomi vs teriak2

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

indomi vs teriak2

Post by blackbox on Tue Oct 02, 2012 10:31 am

First topic message reminder :

saat ini kata "indomie" menjadi andlan slimmers untuk ngledekin metode penginjilan dari sebagian misionari, cuma modal indomie lah, inilah,itulah, bla bla bla
nah pertanyaan saya adalah dimana kalian para slimers saat misionari membagi bagikan indomi, adakah di antara kalian yg berani menembus belantara untuk berdakwah kpd orang2 dayak di pedalaman kalimantan, di pegunungan2 yg curam di papua dan toraja, di padang savana yg kering di kupang, dan di tempat2 terpencil lain nya?

pada kenyataan nya mereka memberimakan yg lapar, mengobati yg sakit, memberi pakaian kpd yg tidak punya pakaian sedangkan kalian?
kalian cuman bisa teriak2 "allahu akbar" info
sambil mengacung-ngacungkan parang jika merasa agama kalian dilecehkan.. ketawa guling ketawa guling

manakah metode yg lebih berperikemanusiaan..
avatar
blackbox
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 49
Location : terperangkap di dalam kotak hitam
Join date : 31.08.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down


Re: indomi vs teriak2

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 04, 2013 8:55 am


tuh ada gempa lagi di aceh..
bantu sonoh seukuwamu, jangan cuman sibuk solat
dan merengek-rengek pada arab saudi minta kenaikan kuota haji
b GO banget, dibodohi arab mau-mau saja..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: indomi vs teriak2

Post by Hamba Kecil on Thu Jul 04, 2013 6:04 pm

@SEGOROWEDI wrote:
tuh ada gempa lagi di aceh..
bantu sonoh seukuwamu, jangan cuman sibuk solat
dan merengek-rengek pada arab saudi minta kenaikan kuota haji
b GO banget, dibodohi arab mau-mau saja..

Ap urusannya ma ente mo Kementrian Agama ngurusin haji? Urusin aj agama ente, udah patuh ma undang-undang blm
avatar
Hamba Kecil
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 185
Kepercayaan : Islam
Location : Palembang
Join date : 09.01.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: indomi vs teriak2

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 05, 2013 9:35 am



daripada bikin tuduhan kosong indomisasi..
mending bantu seukuwah sono!
jangan cuman sibuk solat dan nunggu antrian haji
tempatnya lagi direnovasi, kuota diturunn aja pada bengak-bengok
apa tidak lebih baik uang hasil jual tanah itu untuk kemanusiaan menolong orang susah?
daripada disetor ke arab..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: indomi vs teriak2

Post by Hamba Kecil on Sat Jul 06, 2013 6:39 pm

Tuduhan kosong? Hahahaha...tanya hati kecilmu Wedi,bner gk ttg indomisasi?Jgn djwb,jwb aj ddlm hati ente.
Lah ente ni nape nyuruh ane bantu ukhuwah ane? Lah ente ngpain ngurusin ukhuwah ane pke indomie segala? Napa ente gk urus aja jamaah ente? Kita udah ad teretori sendiri-sendiri, jgn ganggu tmn-tmn ukhuwah ane pake bujuk rayu setan
avatar
Hamba Kecil
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 185
Kepercayaan : Islam
Location : Palembang
Join date : 09.01.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: indomi vs teriak2

Post by Hamba Kecil on Sat Jul 06, 2013 6:43 pm

Coba ente tanya dlm hati ente, knpa TS ngangkat tema ini? Coz tmn2 jamaah ente ganggu umat kami. Klo ente beserta misionaris lainnya hormati undang-undang gk akan ad TS ini. Pernah g tmn-tmn ukhuwah kami ganggu jamaah ente? Pengaruhi jamaah ente?
avatar
Hamba Kecil
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 185
Kepercayaan : Islam
Location : Palembang
Join date : 09.01.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: indomi vs teriak2

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 07, 2013 10:47 pm

@Hamba Kecil wrote:Tuduhan kosong? Hahahaha...tanya hati kecilmu Wedi,bner gk ttg indomisasi?Jgn djwb,jwb aj ddlm hati ente.
Lah ente ni nape nyuruh ane bantu ukhuwah ane? Lah ente ngpain ngurusin ukhuwah ane pke indomie segala? Napa ente gk urus aja jamaah ente? Kita udah ad teretori sendiri-sendiri, jgn ganggu tmn-tmn ukhuwah ane pake bujuk rayu setan

kita membantu tanpa pandang sara
pegawai saya ratusan orang juga tidak saya bedakan atas dasar sara
baik saat rekruitemen maupun jenjang karir mereka
maka saya berani mengatakan tuduhan indomisasi adalah tuduhan kosong belaka

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: indomi vs teriak2

Post by Hamba Kecil on Tue Jul 09, 2013 1:52 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Hamba Kecil wrote:Tuduhan kosong? Hahahaha...tanya hati kecilmu Wedi,bner gk ttg indomisasi?Jgn djwb,jwb aj ddlm hati ente.
Lah ente ni nape nyuruh ane bantu ukhuwah ane? Lah ente ngpain ngurusin ukhuwah ane pke indomie segala? Napa ente gk urus aja jamaah ente? Kita udah ad teretori sendiri-sendiri, jgn ganggu tmn-tmn ukhuwah ane pake bujuk rayu setan

kita membantu tanpa pandang sara
pegawai saya ratusan orang juga tidak saya bedakan atas dasar sara
baik saat rekruitemen maupun jenjang karir mereka
maka saya berani mengatakan tuduhan indomisasi adalah tuduhan kosong belaka
.

Udalah Wed, ane gak minta ente jawab dg lisan/tulisan. ane minta ente jawab dlm ati aja. Semua manusia di Indonesia ini udah tau semua kebenaran indomisasi
avatar
Hamba Kecil
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 185
Kepercayaan : Islam
Location : Palembang
Join date : 09.01.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: indomi vs teriak2

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 11, 2013 10:49 pm



hentikan propaganda/tuduhan kosongmu!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: indomi vs teriak2

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik